Page 2 of 2

Apa kata wakil ummat ttg bom Cirebon

PostPosted: Mon Apr 18, 2011 9:12 am
by snipey
Menurut Din Syamsudin (ketua umum PP Muhammadiyah, Indonesia)
1. tindakan pelaku tersebut jauh dari nilai agama
2. Pelakunya jelas tidak berperikemanusiaan dan berketuhanan
3. tindakan itu bertujuan untuk mengganggu umat Islam sehingga takut beribadah dalam masjid

http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... d992203605

Menurut FUI, Forum Ummat Islam via sekjennya Muhammad Al-Khaththath.
1. Operasi intelejen utk adu domba Islam dgn Polisi
2. Pelaku tak paham fiqih jihad, krn jihad melarang perusakan rumah ibadah.
3. upaya pembusukan Islam

http://www.voa-islam.com/news/indonesia ... an-polisi/


Menurut JAMA’AH ANSHORUT TAUHID (JAT)

1. serangan thd jamaah dan masjid adalah perbuatan haram
2. upaya black intelligent dari kalangan pembenci Islam utk keuntungan mereka
3. upaya memecah belah ummat
4. pemerintah dengan aparat keamanannya mesti bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala serta berhenti dari segala kejahatannya yang secara terus menerus menghalang-halangi Ulama dan Aktivis Pejuang Syariat Islam (oh, jadi penjahatnya adalah pemerintah :supz: )

http://www.voa-islam.com/news/citizens- ... intelijen/

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Mon Apr 18, 2011 9:22 am
by mad_cro_crot
Uda berkali-kali disindir masih aja pola pikirnya begitu...

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Mon Apr 18, 2011 9:56 am
by Rusaterbang
Lho emang mereka bisa mikir... \:D/

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Mon Apr 18, 2011 11:24 am
by tania
5. nama belum jelas: Mochamad Sarip atau Muchamad Syarif? (Atau Mohamed Sareef :-" )

nama jelasnya brati Muhammad Sarap... \:D/

4. pemerintah dengan aparat keamanannya mesti bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala serta berhenti dari segala kejahatannya yang secara terus menerus menghalang-halangi Ulama dan Aktivis Pejuang Syariat Islam (oh, jadi penjahatnya adalah pemerintah :supz: )

jika pemerintah & polisi tdk lagi menghalangi Aktivis pejuang syariat islam maka negara kita akan sama seperti irah,afgan,pakistan... [-(

btw,.....
jangan-jangan wabah ulat bulu ini gara-gara ulah Amerika dan zionis... :rolling: :rolling: :rolling:

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Tue Apr 19, 2011 12:34 am
by kuta bali
Pelaku jelas
Agama pelaku jelas
Guru pelaku jelas (Abu Bakar Wasir)

Masih ada fitnah dari muslim.

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Tue Apr 19, 2011 2:20 am
by harahap
kok gak malu ya ?

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Thu Apr 21, 2011 6:24 am
by PigEater
(OOT mode on)

Mengibaratkan Kucing...
1. Dibilang jangan diambil, malah nyolong.
2. Ga bisa nyolong, ngemis-ngemis...
3. Buang kotoran dimana aja... meski ditutupin, baunya minta ampun...
4. Sama tikus beraninya keroyokan, satu lawan satu belum tentu... (tikus sekarang segede gaban... :D)
5. Beranak dimana aja, banyak, ga ngerti tempat... diusir juga ga tau diri...
6. Soal kawin, ributnya minta ampun...
7. Peliharaan nabi (katanya)
8. Untung kucing sekarang belum bisa bikin bom...

(OOT mode off)

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Sat Apr 23, 2011 8:17 am
by harahap
numpang sticky ya, mahasiswa-umm-malang-di-cuci-otak-nkri-negara-kafir-t44086/page20.html
ada hubungannya sama kekafiran indonesia,
islam benci dengan uud 45, pancasila dan garuda lambang negara, dianggapnya gak sesuai dgn islam, katanya musyrik, syirik, kafirrrrrr......

jd mulai sekarang sasaran bom teroris islam sudah bukan kristen atau kafir lg
tapi juga negara indonesia


waspadalah . . . waspadalah . . . . .
sekian
teng yu

BD

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Wed Dec 14, 2011 8:00 pm
by SINGA YEHUDA2011
saia wrote:ntar jam 03.00 Real Madrid Vs Barcelona, siapapapun itu yg kalah pasti ulah amriki en jahudi :lol:

aullohku barbar ....


:turban: mode on :

sebenernya klo kita nonton langsung di bernebau, Madrid yang menang...
Tapi gara2 media dikuasai oleh yahudi.... semuanya dipalsukan sehingga madrid yang kalah ...
pokok nya semua gara2 yahudi dan antek2 nya..

:turban: mode off

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 2:46 am
by swatantre
MaNuSiA_bLeGuG wrote:yg gw heran tulisan macam diatas kok bisa masuk kompas ? kompasiana itu rubrik bebas ya ? siapa aja bole nulis apa aja tanpa di edit dolo :-k

Kan di indonesia apapun boleh sepanjang menyanjung islam. Termasuk menghasut, membikin onar, ataupun melawan pemerintah yang sah. Di luar itu, kaya menyuarakan aspirasi kafirun/non islam, dianggap menghina silam dan karenanya diberangus....

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 2:59 am
by swatantre
PigEater wrote:(OOT mode on)

7. Peliharaan nabi (katanya)


(OOT mode off)


Udah tau kan sekarang kenapa di rumah dan kampung muslim banyak kucingnya? Habis sifat2nya sama ternyata....
Bandingkan dengan rumah kafir yang suka memelihara anjing (ditakutin malaikat lohh...) dan babi (kalo ini ditakutin muslim sama iblis...)....

Ada yang mau menambahkan hidden connection ini?

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 5:26 am
by hobit
snipey wrote:Menurut Din Syamsudin (ketua umum PP Muhammadiyah, Indonesia)
1. tindakan pelaku tersebut jauh dari nilai agama
2. Pelakunya jelas tidak berperikemanusiaan dan berketuhanan
3. tindakan itu bertujuan untuk mengganggu umat Islam sehingga takut beribadah dalam masjid

http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... d992203605

Menurut FUI, Forum Ummat Islam via sekjennya Muhammad Al-Khaththath.
1. Operasi intelejen utk adu domba Islam dgn Polisi
2. Pelaku tak paham fiqih jihad, krn jihad melarang perusakan rumah ibadah.
3. upaya pembusukan Islam

http://www.voa-islam.com/news/indonesia ... an-polisi/


Menurut JAMA’AH ANSHORUT TAUHID (JAT)

1. serangan thd jamaah dan masjid adalah perbuatan haram
2. upaya black intelligent dari kalangan pembenci Islam utk keuntungan mereka
3. upaya memecah belah ummat
4. pemerintah dengan aparat keamanannya mesti bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala serta berhenti dari segala kejahatannya yang secara terus menerus menghalang-halangi Ulama dan Aktivis Pejuang Syariat Islam (oh, jadi penjahatnya adalah pemerintah :supz: )

http://www.voa-islam.com/news/citizens- ... intelijen/


dan semua karena ini :

snipey wrote:Image


Per hari ini (18 Apr 2011, pagi) media belum dpt kepastian pelaku bom spt foto di atas adalah M. Sarip. Asas praduga tak bersalah kita junjung - M. Sarip yg asli atau keluarganya jika anda tak terlibat silakan melapor ke pihak berwenang .

detikcom mengulas M. Sarip sebagai:

2. berubah sikap jadi tertutup dan suka marah setelah berguru di sebuah pesantren di Solo, belum jelas apakah di Ponpes Ngruki yg ternama itu atau bukan.



sebab akibat yang demikian jelas, kok tetap koar2 "ISLAM AGAMA DAMAI ??" :butthead:

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Sat Dec 24, 2011 9:03 pm
by swatantre
@tas

Yang bener mah islam agama NAJIS...!!!!

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

PostPosted: Sun Dec 25, 2011 11:11 am
by hersus
snipey wrote:Image


Per hari ini (18 Apr 2011, pagi) media belum dpt kepastian pelaku bom spt foto di atas adalah M. Sarip. Asas praduga tak bersalah kita junjung - M. Sarip yg asli atau keluarganya jika anda tak terlibat silakan melapor ke pihak berwenang .

detikcom mengulas M. Sarip sebagai:

2. berubah sikap jadi tertutup dan suka marah setelah berguru di sebuah pesantren di Solo, belum jelas apakah di Ponpes Ngruki yg ternama itu atau bukan.


sebab akibat yang demikian jelas, kok tetap koar2 "ISLAM AGAMA DAMAI ??" :butthead:




Barang busuk dibungkus pakai kertas kado pun tetap aja bau BUSUK !!! itulah dasar agama islam buatan muhamek dari arab abad ke 7 !!!