.

Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Apa kata wakil ummat ttg bom Cirebon

Postby snipey » Mon Apr 18, 2011 9:12 am

Menurut Din Syamsudin (ketua umum PP Muhammadiyah, Indonesia)
1. tindakan pelaku tersebut jauh dari nilai agama
2. Pelakunya jelas tidak berperikemanusiaan dan berketuhanan
3. tindakan itu bertujuan untuk mengganggu umat Islam sehingga takut beribadah dalam masjid

http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... d992203605

Menurut FUI, Forum Ummat Islam via sekjennya Muhammad Al-Khaththath.
1. Operasi intelejen utk adu domba Islam dgn Polisi
2. Pelaku tak paham fiqih jihad, krn jihad melarang perusakan rumah ibadah.
3. upaya pembusukan Islam

http://www.voa-islam.com/news/indonesia ... an-polisi/


Menurut JAMA’AH ANSHORUT TAUHID (JAT)

1. serangan thd jamaah dan masjid adalah perbuatan haram
2. upaya black intelligent dari kalangan pembenci Islam utk keuntungan mereka
3. upaya memecah belah ummat
4. pemerintah dengan aparat keamanannya mesti bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala serta berhenti dari segala kejahatannya yang secara terus menerus menghalang-halangi Ulama dan Aktivis Pejuang Syariat Islam (oh, jadi penjahatnya adalah pemerintah :supz: )

http://www.voa-islam.com/news/citizens- ... intelijen/
Last edited by snipey on Mon Apr 18, 2011 9:26 am, edited 1 time in total.
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby mad_cro_crot » Mon Apr 18, 2011 9:22 am

Uda berkali-kali disindir masih aja pola pikirnya begitu...
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby Rusaterbang » Mon Apr 18, 2011 9:56 am

Lho emang mereka bisa mikir... \:D/
User avatar
Rusaterbang
 
Posts: 41
Joined: Fri Dec 10, 2010 9:23 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby tania » Mon Apr 18, 2011 11:24 am

5. nama belum jelas: Mochamad Sarip atau Muchamad Syarif? (Atau Mohamed Sareef :-" )

nama jelasnya brati Muhammad Sarap... \:D/

4. pemerintah dengan aparat keamanannya mesti bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala serta berhenti dari segala kejahatannya yang secara terus menerus menghalang-halangi Ulama dan Aktivis Pejuang Syariat Islam (oh, jadi penjahatnya adalah pemerintah :supz: )

jika pemerintah & polisi tdk lagi menghalangi Aktivis pejuang syariat islam maka negara kita akan sama seperti irah,afgan,pakistan... [-(

btw,.....
jangan-jangan wabah ulat bulu ini gara-gara ulah Amerika dan zionis... :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby kuta bali » Tue Apr 19, 2011 12:34 am

Pelaku jelas
Agama pelaku jelas
Guru pelaku jelas (Abu Bakar Wasir)

Masih ada fitnah dari muslim.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby harahap » Tue Apr 19, 2011 2:20 am

kok gak malu ya ?
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby PigEater » Thu Apr 21, 2011 6:24 am

(OOT mode on)

Mengibaratkan Kucing...
1. Dibilang jangan diambil, malah nyolong.
2. Ga bisa nyolong, ngemis-ngemis...
3. Buang kotoran dimana aja... meski ditutupin, baunya minta ampun...
4. Sama tikus beraninya keroyokan, satu lawan satu belum tentu... (tikus sekarang segede gaban... :D)
5. Beranak dimana aja, banyak, ga ngerti tempat... diusir juga ga tau diri...
6. Soal kawin, ributnya minta ampun...
7. Peliharaan nabi (katanya)
8. Untung kucing sekarang belum bisa bikin bom...

(OOT mode off)
PigEater
 
Posts: 33
Joined: Tue Apr 12, 2011 1:12 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby harahap » Sat Apr 23, 2011 8:17 am

numpang sticky ya, mahasiswa-umm-malang-di-cuci-otak-nkri-negara-kafir-t44086/page20.html
ada hubungannya sama kekafiran indonesia,
islam benci dengan uud 45, pancasila dan garuda lambang negara, dianggapnya gak sesuai dgn islam, katanya musyrik, syirik, kafirrrrrr......

jd mulai sekarang sasaran bom teroris islam sudah bukan kristen atau kafir lg
tapi juga negara indonesia


waspadalah . . . waspadalah . . . . .
sekian
teng yu

BD
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby SINGA YEHUDA2011 » Wed Dec 14, 2011 8:00 pm

saia wrote:ntar jam 03.00 Real Madrid Vs Barcelona, siapapapun itu yg kalah pasti ulah amriki en jahudi :lol:

aullohku barbar ....


:turban: mode on :

sebenernya klo kita nonton langsung di bernebau, Madrid yang menang...
Tapi gara2 media dikuasai oleh yahudi.... semuanya dipalsukan sehingga madrid yang kalah ...
pokok nya semua gara2 yahudi dan antek2 nya..

:turban: mode off

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
SINGA YEHUDA2011
 
Posts: 228
Joined: Thu Jul 14, 2011 1:51 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby swatantre » Sat Dec 24, 2011 2:46 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:yg gw heran tulisan macam diatas kok bisa masuk kompas ? kompasiana itu rubrik bebas ya ? siapa aja bole nulis apa aja tanpa di edit dolo :-k

Kan di indonesia apapun boleh sepanjang menyanjung islam. Termasuk menghasut, membikin onar, ataupun melawan pemerintah yang sah. Di luar itu, kaya menyuarakan aspirasi kafirun/non islam, dianggap menghina silam dan karenanya diberangus....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby swatantre » Sat Dec 24, 2011 2:59 am

PigEater wrote:(OOT mode on)

7. Peliharaan nabi (katanya)


(OOT mode off)


Udah tau kan sekarang kenapa di rumah dan kampung muslim banyak kucingnya? Habis sifat2nya sama ternyata....
Bandingkan dengan rumah kafir yang suka memelihara anjing (ditakutin malaikat lohh...) dan babi (kalo ini ditakutin muslim sama iblis...)....

Ada yang mau menambahkan hidden connection ini?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby hobit » Sat Dec 24, 2011 5:26 am

snipey wrote:Menurut Din Syamsudin (ketua umum PP Muhammadiyah, Indonesia)
1. tindakan pelaku tersebut jauh dari nilai agama
2. Pelakunya jelas tidak berperikemanusiaan dan berketuhanan
3. tindakan itu bertujuan untuk mengganggu umat Islam sehingga takut beribadah dalam masjid

http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... d992203605

Menurut FUI, Forum Ummat Islam via sekjennya Muhammad Al-Khaththath.
1. Operasi intelejen utk adu domba Islam dgn Polisi
2. Pelaku tak paham fiqih jihad, krn jihad melarang perusakan rumah ibadah.
3. upaya pembusukan Islam

http://www.voa-islam.com/news/indonesia ... an-polisi/


Menurut JAMA’AH ANSHORUT TAUHID (JAT)

1. serangan thd jamaah dan masjid adalah perbuatan haram
2. upaya black intelligent dari kalangan pembenci Islam utk keuntungan mereka
3. upaya memecah belah ummat
4. pemerintah dengan aparat keamanannya mesti bertaubat kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala serta berhenti dari segala kejahatannya yang secara terus menerus menghalang-halangi Ulama dan Aktivis Pejuang Syariat Islam (oh, jadi penjahatnya adalah pemerintah :supz: )

http://www.voa-islam.com/news/citizens- ... intelijen/


dan semua karena ini :

snipey wrote:Image


Per hari ini (18 Apr 2011, pagi) media belum dpt kepastian pelaku bom spt foto di atas adalah M. Sarip. Asas praduga tak bersalah kita junjung - M. Sarip yg asli atau keluarganya jika anda tak terlibat silakan melapor ke pihak berwenang .

detikcom mengulas M. Sarip sebagai:

2. berubah sikap jadi tertutup dan suka marah setelah berguru di sebuah pesantren di Solo, belum jelas apakah di Ponpes Ngruki yg ternama itu atau bukan.



sebab akibat yang demikian jelas, kok tetap koar2 "ISLAM AGAMA DAMAI ??" :butthead:
hobit
 
Posts: 882
Joined: Fri Dec 23, 2011 8:39 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby swatantre » Sat Dec 24, 2011 9:03 pm

@tas

Yang bener mah islam agama NAJIS...!!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby hersus » Sun Dec 25, 2011 11:11 am

snipey wrote:Image


Per hari ini (18 Apr 2011, pagi) media belum dpt kepastian pelaku bom spt foto di atas adalah M. Sarip. Asas praduga tak bersalah kita junjung - M. Sarip yg asli atau keluarganya jika anda tak terlibat silakan melapor ke pihak berwenang .

detikcom mengulas M. Sarip sebagai:

2. berubah sikap jadi tertutup dan suka marah setelah berguru di sebuah pesantren di Solo, belum jelas apakah di Ponpes Ngruki yg ternama itu atau bukan.


sebab akibat yang demikian jelas, kok tetap koar2 "ISLAM AGAMA DAMAI ??" :butthead:




Barang busuk dibungkus pakai kertas kado pun tetap aja bau BUSUK !!! itulah dasar agama islam buatan muhamek dari arab abad ke 7 !!!
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users