.

Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby kucinggarong » Sat Apr 16, 2011 10:01 pm

Mari kita nikmati cara berpikir para kambing berjenggot ini
:finga:

http://politik.kompasiana.com/2011/04/16/rahasia-di-balik-bom-bunuh-diri-di-mesjid-markas-polres-cirebon/

Rahasia di Balik Bom Bunuh Diri di Mesjid Markas Polres Cirebon

Seperti halnya skenario yang dimainkan AS dan sekutu terhadap Islam di Afghanistan dan Irak. Mereka atau AS dengan makar serta konspirasi hebatnya berhasil menipu dunia. Lewat media massa mereka menggembar-gemborkan isu terorisme internasional. Dan tujuan yang di maksud tentu saja Islam dan Muslim. Dengan kekuatan media yang begitu massive akhirnya makar mereka berhasil. Ya, mereka berhasil mempropaganda dan memborbardir Irak dan Afghanistan karena di kedua negara inilah bersemayam jaringan teroris bersorban (menurut versi AS tentunya). Dan sampai kini, tak terbukti ada teroris di Afghanistan. Kalau pun ada, pelaku teror tersebut bisa jadi orang suruhan mereka. Dan tentu saja mereka bisa memaksa orang untuk melakukan itu dengan menghalalkan berbagai cara, seperti akan membunuh seluruh keluarganya jika tidak mau dll. Mereka juga hanya membunuh rakyat sipil yang tak bersalah. Begitu juga tak ada tanda atau sinyal adanya senjata pemusnah masal di Irak. Mereka hanya merusak dan menghancurkan kehidupan yang damai di Irak. Karena itu, jelaslah bahwa motif penyerangan mereka karena sebab lain, yaitu emas hitam atau minyak.

Dan kini, lagi-lagi AS melakukan politik dan makar busuknya di timur tengah. Kali ini yang menjadi korbannya adalah Libya. Negara yang baru-baru ini di temukan sumber minyak yang akan menjadi sumber minyak terbesar kedua di dunia. Bahkan Perancis pun sudah mengkaveling area lumbung emas hitam tersebut. Maka tak heran, kenapa tiba-tiba Perancis ikut-ikutan dalam agresi ke Libya. Namun cara As dan sekutu menyerang Libya sedikit berbeda, mungkin karena pemerintahan di Libya sulit ditembus dan rakyat Libya juga sulit untuk mau melakukan tindakan teror di negaranya sendiri.
Tahun 2000 silam ketika tragedi penabrakan gedung WTC pun terjadi kejanggalan. Bagaimana mungkin pesawat yang menabrak bagian atas gedung mampu meruntuhkan gedung hingga ke dasar? Ada konspirasi hebat dibalik itu. Seorang ahli komputerisasi pun mempelajari kejadian tersebut. Ternyata beberapa detik sebelum pesawat menabrak sudah terdengar ledakan. Iniliah makar AS, bahkan rela memgorbankan nyawa rakyatnya sendiri.

Dan kini mungkin jauh sebelumnya AS sudah ingin mengincar Indonesia sebagai target sasaran makar busuknya. Kalau saja Freeport dan kekayaan atau saham milik Indonesia lainnya tidak di berikan ke AS, bisa jadi Indonesia sudah bernasib sama seperti Afghanistan dan Irak. Beginilah jika menjadi orang lemah, selalu berada dalam tekanan dan di tindas. Tapi akan ada masa mereka jatuh-sejatuhnya. Kita tunggu saja, karena akan selalu ada perguliran masa.

Adapun mengenai bom yang terjadi di Indonesia sejak bom bali, wariot dll hingga bom di mesjid di Cirebon. Bisa jadi (praduga penulis) itu ulah makar AS. Jangan heran jika pelaku bom bali dan lainnya hafal Al-Qur’an dan berpakaian ala Islam. Bahkan orang yahudi atau tentara AS sendiri ada yang hafal Al-Qur’an. Menggunakan ayat suci untuk menyerang Islam. Hati-hati karena dunia sudah penuh di isi dengan kebohongan!!! Dan tinggal menunggu si raja pembohong Dajjal tiba di muka bumi ini.

Kembali ke bom di mesjid polresta Cirebon. Masih praduga penulis, kemingkinan pelaku bom adalah orang rekrutan AS. Kita tahu AS memiliki badan intelijen yang mengurusi dunia internasional yaitu CIA. Bisa jadi CIA adalah otak dari teror bom di Indonesia. AS dengan CIA nya ingin membuat dan men cap negara Indonesia sebagai sarang teroris juga, dan Polisi Indonesia tidak bisa mengatasinya karena selalu kecolongan. Dengan begitu AS dan agen rahasianya dengan mudah masuk ke dalam Indonesia dengan alasan keamanan warga Indonesia. Hingga saat yang pas dan situasi yang sudah memanas, mereka tinggal mengubah Indonesia seperti Afghanistan dan Irak. Maka waspadalah!!! Waspadalah Indonesia ku!!! Jangan mau menjadi budak AS dan pengkhianat negara!!! Jangan mau di adu domba mereka!!!
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby mikimos » Sat Apr 16, 2011 10:12 pm

Image
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby wongjowo » Sat Apr 16, 2011 10:20 pm

Ada kucing kejepit pintu, pokoknya yg salah Amerika/Yahudi/Kristen, alasan mah gampang.. tinggal ASBUN wae... :lol:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby mikimos » Sat Apr 16, 2011 10:22 pm

wongjowo wrote:Ada kucing kejepit pintu, pokoknya yg salah Amerika/Yahudi/Kristen, alasan mah gampang.. tinggal ASBUN wae... :lol:


Lha kok tekan kucing?


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby wongjowo » Sat Apr 16, 2011 10:24 pm

wongjowo wrote:Ada kucing kejepit pintu, pokoknya yg salah Amerika/Yahudi/Kristen, alasan mah gampang.. tinggal ASBUN wae... :lol:

mikimos wrote:Lha kok tekan kucing?


miki

Lha wong kucing yg kejepit punyanya Habib Brizik kok mbak miki :finga:
User avatar
wongjowo
 
Posts: 1480
Joined: Sun Sep 06, 2009 7:43 am
Location: Apa Liat-Liat ?!?

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby angky » Sat Apr 16, 2011 10:30 pm

Tikus got kejebur digot, yang salah Amerika dan Jahudi

(sering disitir oleh pengamat politik, Hermawan S,PhD, utk menyindir cara berpikir para komentator "muslim" dalam masalah terorisme)
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby Bigman » Sat Apr 16, 2011 10:33 pm

Mang bener dah tulisan NON moslem di -> ini-pasti-ulah-kristen-zionis-yahudi-us-dll-t43962/

Ngemeng2 moslem pade kemane neh?
Pade malu kalee, kelakuan temen2 se"kuahnya"!


Kemane neh si muhammad-ku crescent-star? Image
:lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby orangberpikir » Sat Apr 16, 2011 11:57 pm

ISLAM Penuh Dengan Dusta, Syahadat yang Palsu, Diajarkan dengan Dusta, Dibela dengan Dusta Pula.

Muslim Murtad aja Deh .......... kelakuan Murtad malah jauh lebih baik dari yang Ta'at :turban:
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby kopaja » Sun Apr 17, 2011 1:27 am

Image
agen CIAnya udah tewas :finga:
User avatar
kopaja
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby saia » Sun Apr 17, 2011 1:36 am

ntar jam 03.00 Real Madrid Vs Barcelona, siapapapun itu yg kalah pasti ulah amriki en jahudi :lol:

aullohku barbar ....
saia
 
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Sun Apr 17, 2011 1:50 am

yg gw heran tulisan macam diatas kok bisa masuk kompas ? kompasiana itu rubrik bebas ya ? siapa aja bole nulis apa aja tanpa di edit dolo :-k
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby tanyakenapa » Sun Apr 17, 2011 1:15 pm

Bigman wrote:Mang bener dah tulisan NON moslem di -> ini-pasti-ulah-kristen-zionis-yahudi-us-dll-t43962/

Ngemeng2 moslem pade kemane neh?
Pade malu kalee, kelakuan temen2 se"kuahnya"!


Kemane neh si muhammad-ku crescent-star? Image
:lol:

ya? ada apa ya kok trit saya dibawa bawa :rofl:
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby kulapan tahu » Sun Apr 17, 2011 1:28 pm

dink donk dink donk slim2 pd kemana sech biasanya berkoar2 dg lantangnya koq skarang ilang di telan bumi :finga: :finga:
User avatar
kulapan tahu
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 2:36 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby Rusaterbang » Sun Apr 17, 2011 1:38 pm

Yang pada komentar diatas pasti para agen CIA dan Yahudi yang lagi kebakaran jenggot, soale konspirasine ketahuan...hehehe
User avatar
Rusaterbang
 
Posts: 41
Joined: Fri Dec 10, 2010 9:23 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby dead_terorist » Sun Apr 17, 2011 3:29 pm

Paijo : Sungguh biadab yang ngebom mesjid itu...
Paimin : Betul, memang biadab. aku yakin ini pasti ulah amerika!!!
Paijo : Kok ?
Paimin : Lhah betul ulah amerika, orang kita aja sudah didoktrin dari kecil sama mereka!!
Paijo : contohnya ?
Paimin : kita dari kecil sudah dikasih tontonan Tom & Jerry, isinya gebug-gebugan mulu, bom-boman mulu, gede-gede ya gini jadinya
(mukanya serius lho)
Paijo : iya ya, bener-bener brengsek itu amerika (mau nyalahin, ga enak hati). kamu sukanya nonton apa?
Paimin : aku ya Tom & Jerry juga se... jadi kalo waktu gebukin orang, bayangkan gebukin tikus...
Paidul : hoi kalian... makanya sering-sering denger dakwah di mesjid, biar iman kalian itu tambah kuat. yok ikut aku.
Paimin : yang kotbah siapa mas sekarang ?
Paidul : Habib Rizieq dari FPI
Paijo : tetang apa?
Paidul : tentang jihad gebukin orang-orang ahmadiyah dan jionis-jionis kapiir...
Paijo & Paimin : waallaaahhhh... oke tenan, ayolah...

yang ngumbar kebencian itu siapa? Habib Rizieq ato Tom & Jerry?
ngajar kebencian diagungkan, giliran ada bom, Tom & Jerry eh amerika disalahkan... :toimonster:
User avatar
dead_terorist
 
Posts: 22
Joined: Tue Apr 12, 2011 9:53 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby Bigman » Sun Apr 17, 2011 10:22 pm

Sundul lagee! :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby kuta bali » Mon Apr 18, 2011 2:44 am

Muslim diam 1000000 bahasa di facebook, biasanya komen rekayasa pemerintah.
Sekarang dah ada bukti kalau pelakunya kalangan Islam sendiri dan menyerang pemerintah.

Jadi gak bisa mengelak lagi.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby tanyakenapa » Mon Apr 18, 2011 8:22 am

kuta bali wrote:Muslim diam 1000000 bahasa di facebook, biasanya komen rekayasa pemerintah.
Sekarang dah ada bukti kalau pelakunya kalangan Islam sendiri dan menyerang pemerintah.

Jadi gak bisa mengelak lagi.


yang menggelikan, di forum2 lain
banyak muslim2 abal2 yg kemudian menganggap bahwa perilaku bom/pengrusakan itu tidak sesuai dengan nilai2 islami.
dalam hati saya berkata, "emangnya abu bakar ba'asyir / dr azhari / osama bin laden/ dan para jihadis itu anak kemarin sore dan ga tau apa yg mereka perjuangkan?" hahaha

begitu saya sampaikan materi soal kehalalan bunuh diri dan mengupas pelaku pertama pembakaran masjid dalam sejarah islam.....langsung deh saya kena banned

bagus bagus...hahaha =D>
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby snipey » Mon Apr 18, 2011 8:36 am

kopaja wrote:Image


Per hari ini (18 Apr 2011, pagi) media belum dpt kepastian pelaku bom spt foto di atas adalah M. Sarip. Asas praduga tak bersalah kita junjung - M. Sarip yg asli atau keluarganya jika anda tak terlibat silakan melapor ke pihak berwenang .

detikcom mengulas M. Sarip sebagai:

1. tertutup, jarang bergaul dgn tetangga, temperamental (pernah mengusir dgn menendangi orang2 yg tiduran di masjid). M Sarip diduga terlibat pembunuhan anggota TNI.
2. berubah sikap jadi tertutup dan suka marah setelah berguru di sebuah pesantren di Solo, belum jelas apakah di Ponpes Ngruki yg ternama itu atau bukan.
3. bekerja sebagai desainer grafis
4. dari rumah mertuanya , Densus 88 menyita komponen elektronik yg berkaitan erat dgn kejadian ledakan bom di Polresta Cirebon
5. nama belum jelas: Mochamad Sarip atau Muchamad Syarif? (Atau Mohamed Sareef :-" )
6. Bom low explosive bermuatan paku, baut, mur (ciri khas bom anti personel ala gerilyawan) dililitkan di perut, pelaku tewas seketika dgn bagian perut berlubang. Wajah pelaku intact, shg bisa difoto spt di atas.


http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... nggota-tni
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... di-bandung
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... suka-marah
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... d992203605
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... 02mainnews
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... 02mainnews
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... d992203605
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... om?9911032
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... d992203605
http://www.detiknews.com/read/2011/04/1 ... mad-syarif
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Wakakak, Pelaku pemboman Cirebon adalah Amerika

Postby Dudekh » Mon Apr 18, 2011 9:08 am

tanyakenapa wrote:dalam hati saya berkata, "emangnya abu bakar ba'asyir / dr azhari / osama bin laden/ dan para jihadis itu anak kemarin sore dan ga tau apa yg mereka perjuangkan?" hahaha


mereka2 itu pasti suruhan yahudi dan amerika
itu pastiii... tidak akan salah lagi
tidak mungkin allah swt salah, karena sudah di sebutkan di quran.
islam itu agama damai, kecuali kalau kamu kapirrrrr
:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users