.

Toa Mesjid vs Anjing

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby saya_cinta_damai » Sat Apr 16, 2011 10:17 pm

update terbaru neh....,

waktu ane bukain pagar rumah untuk masuk mobil bokap ane, anjing ane suka ngeluarin suara khasnya yg seperti ngedumel, tp gak sebrisik menggonggong. nah spontan deh Muslim2 setempat yg suka duduk2 dan ngumpul di depan pagar ane ngasih jalan(tp sambil ngedumel karna mereka lagi asik ngerumpi), dan ada seorg yg nyeletuk ngeledek mobil bokap ane sambil jg menghina anjing ane dan menunjukan ketidaksukaan mereka.

nyang jadi pertanyaan di benak ane, koq semua Muslim itu sukanya sirik dan dengki ya terutama kepada kafir. lihat saja Amerika dan Israel/Yahudi yg rata2 kaya raya, cerdas, pintar,sehat, berprestasi dan maju, Muslim selalu dengki dan sirik, pokoknya yg judulnya Amerika dan Yahudi mau itu rakyat biasa atau pemerintahnya pastinya mereka itu kafir, najis, pengikut thoghut yg layak untuk dikutuk dan diazab.

nah skrg ane ngalamin sendiri, selama tinggal disini ane semakin yakin Muslim gak ada yg toleran, padahal(bukannya ane sombong ya, ini untuk kesaksian aja) keluarga ane termasuk paling mampu diantara kampung ane terutama RT ane, dan tetangga2 ane sering banget dikasih duit dan pekerjaan sama bokap ane, entah itu untuk jaga2 kampung, jadi kurir, markirin mobil sodara dan teman2 ortu ane kalau ada acara, bingkisan lebaran, dan macem2. tp koq mereka masih dengki aja ya, terutama masalah anjing ini.....

dan gak jarang perlakuan tidak enak ditujukan kepada keluarga ane, entah itu rumah ane ditimpuk pake kerikil(tujuannya nimpuk anjing) atau tindakan tidak mengenakan lainnya, bahkan secara terang2an mereka sering meneriaki 'berisik' kpd anjing ane, dan seringkali di depan nyokap ane. tapi mereka gak sadar ya TOA MESJID mereka sendiri aja biangnya berisik.

huh...sebel :(
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Rasionalis » Sun Apr 17, 2011 12:13 am

...Ketika dalam perjalanan pulang ke rumah di sore hari Sabtu ini, saya renungkan lagi apa yang telah saya tulis di thread ini. Terutama mengenai 6 macam keunggulan karakter anjing dibanding karakter Muhammad.
...Bagi para penyayang anjing, ke-enam karakter yang saya uraikan tentulah bukan hal yang asing. Mungkin malah masih dapat mereka tambahkan beberapa karakter lain lagi. Saya sendiri dapat melakukan pembandingan itu karena sejak kanak-kanak memang sudah akrab dengan anjing.
...Timbul pertanyaan yang menggelitik di benak saya. Jangan-jangan dahulu Muhammad sudah melakukan analisis atau pembandingan seperti itu. Agar para pengikutnya tidak pernah sampai pada kesimpulan yang sama, maka dia usahakan hubungan antara pengikutnya dengan anjing tidak pernah dekat. Malah para muslim cenderung menjadi pembenci anjing, yang agaknya ditanamkan oleh para uztad, guru agama atau guru ngaji sejak masa kecil. Saya katakan demikian, karena seringkali saya lihat anak-anak kecil suka menggodai bahkan melempari anjing di pekarangan orang.
...Kalaupun Muhammad ijinkan memelihara anjing, haruslah jelas penggunaan atau manfaatnya. Misalnya untuk berburu atau menjaga harta. Jadi di mata muslim, anjing tidak lebih dari sekedar alat atau benda yang diperlukan. Bukan makhluk hidup yang perlu dikenal dan difahami, pantas diberi perhatian dan kasih sayang.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby kalangkilang » Sun Apr 17, 2011 4:47 am

rone wrote:avatarmu anjing,gak salah donk kalau kamu mmg ingin disebut sbg anjing,ini lbh tepat krn postinganmu sangat tdk sesuai dgn nickname kamu,justru lebih tepat avatarmu. Gini njink, pelajari apa itu nabi serta tugas-tugasnya,lalu kalau mau mempelajari kitab suci agama lain,pelajari dr bhs aslinya,juga cari dr sumber yg valid,sirat itu ditulis ratusan thn stl nabi wafat,dibuat dibawah pemerintahan syiah,jd jelas sudut pandangnya syiah,juga tdk diverifikasi kejujuran penutur sirat itu,jd campur aduk,pembohong jg.

Bro rone,,
Beginikah sopan santun seorang muslim?
Padahal anda baru sholat subuh kan??
tidak bisakah anda lebih bernalar dikit, menjawab pertanyaan netter-netter lain?

salam
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby 1234567890 » Sun Apr 17, 2011 10:48 am

rone wrote:pelajari apa itu nabi serta tugas-tugasnya,lalu kalau mau mempelajari kitab suci agama lain,pelajari dr bhs aslinya,,sirat itu ditulis ratusan thn stl nabi wafat,dibuat dibawah pemerintahan syiah,jd jelas sudut pandangnya syiah,juga tdk diverifikasi kejujuran penutur sirat itu,jd campur aduk,pembohong jg.




nabi bejat orang 2x keturunan babu yang doyan babu ... tugasnya .. kawin dan ngerampok ... kalau ada kesempetan .. perkosa babu

harus dari bahasa para keturunan babu yah ? .... berarti si olloh itu impoten .. ga bisa menjaga korannya sendiri ... diterjemahin bisa melenceng
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby tanyakenapa » Mon Apr 18, 2011 8:26 am

mohon TS supaya memperbaiki tritnya karena membandingkan antara TOA MASJID dengan gonggongan ANJING

karena ANJING jauh lebih bagus akhlaknya
sehingga tidak pantas untuk diperbandingan dengan toa masjid
\:D/
Last edited by tanyakenapa on Wed Apr 20, 2011 3:08 am, edited 1 time in total.
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby harahap » Tue Apr 19, 2011 2:57 am

saya_cinta_damai wrote:update terbaru neh....,

waktu ane bukain pagar rumah untuk masuk mobil bokap ane, anjing ane suka ngeluarin suara khasnya yg seperti ngedumel, tp gak sebrisik menggonggong. nah spontan deh Muslim2 setempat yg suka duduk2 dan ngumpul di depan pagar ane ngasih jalan(tp sambil ngedumel karna mereka lagi asik ngerumpi), dan ada seorg yg nyeletuk ngeledek mobil bokap ane sambil jg menghina anjing ane dan menunjukan ketidaksukaan mereka.

nyang jadi pertanyaan di benak ane, koq semua Muslim itu sukanya sirik dan dengki ya terutama kepada kafir. lihat saja Amerika dan Israel/Yahudi yg rata2 kaya raya, cerdas, pintar,sehat, berprestasi dan maju, Muslim selalu dengki dan sirik, pokoknya yg judulnya Amerika dan Yahudi mau itu rakyat biasa atau pemerintahnya pastinya mereka itu kafir, najis, pengikut thoghut yg layak untuk dikutuk dan diazab.

nah skrg ane ngalamin sendiri, selama tinggal disini ane semakin yakin Muslim gak ada yg toleran, padahal(bukannya ane sombong ya, ini untuk kesaksian aja) keluarga ane termasuk paling mampu diantara kampung ane terutama RT ane, dan tetangga2 ane sering banget dikasih duit dan pekerjaan sama bokap ane, entah itu untuk jaga2 kampung, jadi kurir, markirin mobil sodara dan teman2 ortu ane kalau ada acara, bingkisan lebaran, dan macem2. tp koq mereka masih dengki aja ya, terutama masalah anjing ini.....

dan gak jarang perlakuan tidak enak ditujukan kepada keluarga ane, entah itu rumah ane ditimpuk pake kerikil(tujuannya nimpuk anjing) atau tindakan tidak mengenakan lainnya, bahkan secara terang2an mereka sering meneriaki 'berisik' kpd anjing ane, dan seringkali di depan nyokap ane. tapi mereka gak sadar ya TOA MESJID mereka sendiri aja biangnya berisik.

huh...sebel :(


hulaa,

singkatnya, ada peribahasa : SIRIK TANDA TAK MAMPU

ada jg peribahasa kafir : AN IDIOT CAN KILL YOU ( atau IDIOTA CAN KILL YOU )
kl peribahasa ini dipraktekkan, juauuuuh lbh baik loe tambah anjing, gue usul bull terrier, 50 ekor aja cukup
DAN GUE SUKA PERIBAHASA KAFIR INI, saking idiotnya, orang di sekitarnya bisa terbunuh, contoh : bom bunuh diri
User avatar
harahap
 
Posts: 2129
Joined: Mon Sep 27, 2010 12:09 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Rasionalis » Thu Apr 21, 2011 4:35 pm

rone wrote:avatarmu anjing,gak salah donk kalau kamu mmg ingin disebut sbg anjing,ini lbh tepat krn postinganmu sangat tdk sesuai dgn nickname kamu,justru lebih tepat avatarmu. Gini njink, pelajari apa itu nabi serta tugas-tugasnya,lalu kalau mau mempelajari kitab suci agama lain,pelajari dr bhs aslinya,juga cari dr sumber yg valid,sirat itu ditulis ratusan thn stl nabi wafat,dibuat dibawah pemerintahan syiah,jd jelas sudut pandangnya syiah,juga tdk diverifikasi kejujuran penutur sirat itu,jd campur aduk,pembohong jg.

...Terima kasih bila kamu ingin menyapa saya "anjing". Dengan demikian kamu mengakui bahwa saya paling tidak memiliki 6 karakter yang lebih baik dibanding karakter junjunganmu si bangsat Muhammad.
...Bila saya disuruh memilih antara seekor anjing atau Muhammad sebagai teman apalagi sahabat, tanpa berpikir pasti saya pilih anjing seraya meludahi wajahnya Muhammad.
...Bila kepribadian Muhammad saja lebih rendah dari karakter anjing, tentulah sangat wajar bila mayoritas pengikut dan penyembahnya, seperti kamu, berkarakter jauh lebih rendah dari anjing.
...Begitu contoh jalan pikiran yang logis dan rasional!
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Rasionalis » Thu Apr 21, 2011 6:04 pm

rone wrote:buktikan apa yg kamu bacotzkan itu mmg terjadi! cieh,kamu itu bhs asli quran hadis sj tidak bisa,kok sdh sok teu,menggelikan cara beragama kafir,cuma modal terjemahan dan rumirs,sampai manusia mulia,nabi yg bisa menyelamatkan umat manusia dr api neraka kalian fitnah dgn kejinya. ngaku-ngaku rasionalis,tapi idiotnya gak ketulungan. anjing boudoh,yg karirnya mandeg,stress lalu gila,ngomong sembarangan. ha ha ha makin paraah aja nieh kafir,entah apa azab yg menantimu di kerak neraka kelak.

Bung rone,
...Apalagi yang harus saya buktikan? Semuanya sudah dikupas-tuntas di situs ini. Justru karena kebenaran yang diungkapkan dalam situs ini, termasuk mengenai Muhammad, sehingga kalian membencinya dan Tifatul Sembiring ngotot membloknya. Apakah Menkominfo yang sinting itu bertindak fair? Mengapa situs Islami yang juga mencerca agama lain tidak diblokade?
...Benar saya tidak memahami bahasa Arab maupun aksara yang seperti cacing dan belatung yang menjijikkan itu. Tetapi banyak para ahli dalam bidang itu yang membantu kami di situs ini.
...Saya sendiri merasa sayang mengisi otak saya dengan bahasa dan aksara sampah karangan manusia barbar dan primitif itu. Seumur hidup belum sekalipun menyesali mengapa saya tidak memahami bahasa dan aksara Arab, walaupun sudah banyak negara saya kunjungi, termasuk bersahabat dengan orang Palestina.
...Itu salah satu ciri orang yang rasional: tidak mengisi dan menyia-nyiakan kapasitas otaknya bagi hal-hal yang tidak berguna baginya. Sedang otak kalian sejak anak-anak dijejali ayat-ayat Al Quran tanpa mengerti maknanya. Apakah kamu dan muslim lainnya tidak menyadari, bahwa memaksa otak anak-anak menyerap dan menyimpan ayat-ayat yang tidak difahaminya merupakan salah satu penyebab mengapa rata-rata muslim lebih **** dari non-muslim? Belum lagi ditambah dengan membuang-buang waktu nunggang-nungging lima kali sehari sambil berkomat-kamit megucapkan mantera.
...Karir saya mandeg? Oh, itu sudah masa lalu bagi saya. Apa ada lagi jabatan yang lebih tinggi dari President Director atau Direktur Utama, dengan wakil-wakil orang asing?
...Saya pribadi sungguh bersyukur dalam hidup ini. Satu-satunya yang merisaukan dan membuat kebahagiaan saya kurang lengkap ialah melihat negeri ini tidak makmur dan maju. Karena pemimpin dan penduduknya mayoritas muslim/ah yang pemalas, ****, munafik, dan pencuri atau koruptor.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby orangberpikir » Thu Apr 21, 2011 6:27 pm

Rasionalis wrote:Di mata saya [font=Impact]Anjing lebih mulia dibanding junjunganmu bangsat Muhammad itu.[/font] Berikut ini alasannya:

    1. Anjing tidak mau berbohong (bagi saya merupakan karakter manusia yang terpenting), sedang Muhammad berbohong itu boleh-boleh aja.
    2. Anjing tidak mau mencuri, sedang Muhammad dan begundalnya mencuri dan kemudian jadi perampok.
    3. Birahi anjing jantan hanya terangsang bila ada betina yang sedang loop (baru selesai menstruasi dan siap untuk kawin) di dekatnya, sedang Muhammad, hanya melihat lengan, betis atau leher perempuan, nafsunya langsung bergejolak hingga ke ubun-ubunnya. Makanya dia suruh perempuan harus dikarungi.
    4. Anjing jantan tidak tertarik dan tidak pernah menyetubuhi puppies (fedofil), sedang Muhammad menyetubuhi anak berusia 9 tahun.
    5. Anjing jantan tidak pernah memperkosa betina. Hanya betina yang sudah siap dan bersedia yang disetubuhinya, sedang Muhammad menyetubuhi perempuan yang suaminya baru saja dia bunuh.
    6. Anjing, terutama doberman atau rothweiler yang saya ketahui karakternya, tidak mengenal rasa takut, sedang Muhammad di medan perang berpakaian pelindung yang berat dan lebih suka mendorong-dorong anak buahnya ke depan. Bahkan lebih sering tinggal di rumah menikmati isteri atau budaknya, tetapi seperlima hasil rampokan untuk dia.

Saya 100% Setuju dengan Pernyataan Diatas, bahwa [font=Impact]Anjing lebih mulia dibanding bangsat Muhammad.[/font]
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby kalangkilang » Thu Apr 21, 2011 8:48 pm

Rasionalis wrote:...Apalagi yang harus saya buktikan? Semuanya sudah dikupas-tuntas di situs ini. Justru karena kebenaran yang diungkapkan dalam situs ini, termasuk mengenai Muhammad, sehingga kalian membencinya dan Tifatul Sembiring ngotot membloknya. Apakah Menkominfo yang sinting itu bertindak fair? Mengapa situs Islami yang juga mencerca agama lain tidak diblokade?

bagi teman-temen, silahkan kunjungi dan klik topik tentang yth bapak tifatul sembiring yang sudah saya kompilasi dari hasil diskusi di FFI.

[font=impact]Topik Persembahan Netter FFI kepada Bpk Tifatul Sembiring[/font]


Saya tidak bisa menjanjikan anda dapat bidadari 72 dengan mengklik topik tersebut, tapi dengan mengklik topik tersebut, dakwah FFI akan semakin meluas... :green:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby tania » Mon Apr 25, 2011 1:57 pm

ku1 wrote:Ok kita kabulkan permohonan kafir untuk dipanggil sbg anjing. Gini njink,ffi itu diblokir krn selain isisnya fitnahan,jg krn isinya yg cabul,komik2 porno sesuai angak khayalan otak mesum anjing yg dicantumkan di web ini yg membuatnya diblokir,sama dgn situs porno lainnya,bahkan kitab kafir jg tak layak u/ anak-anak,krn porno,tak lolos UU anti pornografi.


mana yg isinya fitnahan?tunjukin donk....jgn cuma asbun aja disini..... :-#
memang bnr anjing lbh mulia dr muhamad...apa itu fitnah?itu bukan fitnah tp nyata.... [-X [-X

tdk ada org yg baca kitab kafir lalu jadi teroris.... O:) O:) O:)

cuma org yg baca quran lalu jadi teroris,ngebom sana sini... :axe: :axe: :finga: :finga:

kitab kamu jauh lebih tidak bemoral...!!!!! baca n pelajari quranmu...gk usah OOT ke kitab kafir.... :toimonster:
User avatar
tania
 
Posts: 95
Joined: Mon Apr 11, 2011 2:34 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby 1234567890 » Mon Apr 25, 2011 10:52 pm

ku1 wrote:Ok kita kabulkan permohonan kafir untuk dipanggil sbg anjing. Gini njink,ffi itu diblokir krn selain isisnya fitnahan,jg krn isinya yg cabul,komik2 porno sesuai angak khayalan otak mesum anjing yg dicantumkan di web ini yg membuatnya diblokir,sama dgn situs porno lainnya,bahkan kitab kafir jg tak layak u/ anak-anak,krn porno,tak lolos UU anti pornografi.


kalau film porno .... muslim sih doyan .. sampe sidang paripurna juga sempet 2x nya nonton porno
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Rasionalis » Tue Apr 26, 2011 12:33 am

@rekan-rekan netter non-muslim,

...Terima kasih atas kesudian anda melayani netter doramma, rosie, rone, ku1, dan besok akan muncul dengan nick name baru entah apalagi.
...Bagi saya cukup dulu. Kiranya sayang sekali kalau diteruskan membuang waktu bagi manusia yang tidak berharga itu, pembohong seperti panutannya Muhammad. Ocehannya yang tinggal sumpah-serapah karena putus asa sudah tidak ada yang patut saya respons.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: Bing [Bot]