.

Toa Mesjid vs Anjing

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Toa Mesjid vs Anjing

Postby saya_cinta_damai » Fri Apr 15, 2011 10:18 am

ih berisikan mana coba??

saya keki banget jadinya, kalo giliran toa mesjid yg ngeberisikan saya tiap pagi ga apa2, alasannya untuk Ugama ya ga apa2 gangguin orang, tp giliran hak saya memelihara anjing di rumah sendiri mereka protes, padahal anjing saya jarang menggonggong, sekalipun menggonggong gak seberisik toa mesjid. lagi2 alasannya toa mesjid diizinkan mengganggu karna alasan Ugama.....

masih banyak contoh yg lain....tapi ini aja dulu yg dibahas deh.
huh sebel..... :axe:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Akukomkamu » Fri Apr 15, 2011 10:23 am

Hehehe... :finga:


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby a_man » Fri Apr 15, 2011 10:43 am

bilang aja, tu anjing lagi sholat.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Fri Apr 15, 2011 11:00 am

a_man wrote:bilang aja, tu anjing lagi sholat.

:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby kucinggarong » Fri Apr 15, 2011 12:51 pm

Jin aja bisa dzikir,

Maka bilangin : Itu anjing lagi Istigotsah pakai bahasa hewan.
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby orangberpikir » Fri Apr 15, 2011 2:06 pm

@ saya_cinta_damai

Nasib kita nggak beda jauh bung, didepan rumah malah Masjid Besar, tiap hari teriak 5x.
Yang paling parah itu kalau besoknya Jum'at Legi, Kamis Pagi udah mulai teriak2 sembayangin Orang2 yang udah meninggal dari jam 4 subuh - 3 sore.
Kita tinggal pasrah deh, semua aktifitas kerja terganggu, terima telfon, nonton TV, dll kalah suaranya ama tuh Masjid. :axe:
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby iamthewarlord » Fri Apr 15, 2011 4:11 pm

ronni wrote:kafir idiot benar-benar tak tahu diri,rasakan nanti kalau sudah tak terdengar sarupun lantunan adzan dimuka bumi ini,maka itulah saat kiamat tiba. dasar kafir numpang selamat,masih aja begoo gak tahu diri.


si Doramma ini penghuni taman lawang ya?
Kalau jadi wanita, berubah jadi Rose, kalau jadi lelaki, berubah jadi Ronni.
Mirip dengan Nabi Muhammad yang kebanci2an suka pake baju perempuan.

MUHAMMAD SERING MEMAKAI PAKAIAN WANITA
See: hadith.al-islam.com


صحيح البخاري .. كتاب الهبة و فضلها و التحريض عليها .. باب من أهدى إلى صاحبه و تحرى بعض نسائه دون بعض

فدار إليها فكلمته فقال لها ‏ ‏لا تؤذيني في ‏ ‏عائشة ‏ ‏فإن الوحي لم يأتني وأنا في ثوب امرأة إلا ‏ ‏عائشة ‏ ‏

"so he turned to her so she talked to him so he said: do not hurt me in Aisha, because the revelation did not come to me when I am in the dress of any other woman except with I am in the dress of Aisha."

Hadis ini panjang, tapi diambil yang substansi-nya saja:
“Lalu dia (Muhammad) berpaling pada Aisha agar aisha berbicara padanya, lalu dia berkata: Jangan sakiti aku Aisha, karena wahyu tidak datang padaku ketika AKU MEMAKAI PAKAIAN WANITA lain kecuali memakai pakaianmu Aisha.”


Bom baru meledak di masjid Cirebon tuh, ini semua pasti gara2 ulah Yahudi atau Amerika atau bro Orangberpikir yang tinggal di depan masjid yang sudah tidak tahan dengar suara TOA :rolling: :rolling:
Yang jelas tidak mungkin dari Islam :lol:

:nyindir.com:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Kizmayaz » Fri Apr 15, 2011 4:12 pm

ronni wrote:kafir idiot benar-benar tak tahu diri,rasakan nanti kalau sudah tak terdengar sarupun lantunan adzan dimuka bumi ini,maka itulah saat kiamat tiba. dasar kafir numpang selamat,masih aja begoo gak tahu diri.


bahasa muslimers sejati,ga pake ba.bi.bu..

emang alloh lo budeg ya sampe kudu ditreakin pake toa segala?
coba klo di balik,..kaum kafir yg pake toa untuk ibadahnya..
pasti lo udah ngamuk kan? ](*,)

Kafir numpang selamat?
Bukannya ooloh situ ga suka sama kafir?
ngapain nunggu kiamat klo mau musnahin kafir... :stun:

atau karena ga punya kuasa ya..jadi butuh tenaga orang2 macam situ buat musnahin kafir.. :axe:
User avatar
Kizmayaz
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:06 am

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby saya_cinta_damai » Fri Apr 15, 2011 5:36 pm

ronni wrote:Adzan itu BUKAN ditujukan kpd tuhan,tapi DITUJUKAN UNTUK MANUSIA. Pemberitahuan bahwa waktu ibadah sholat sudah tiba,agar seluruh manusia segera melaksanakan ibadah sholat sebelum waktunya habis.


yeee, anjing menggonggong juga DITUJUKAN UNTUK MANUSIA KAPIRRRR, supaya bangun pagi dan berdoa kepada Tuhannya, selain itu DITUJUKAN UNTUK MALING yg mau ngebobol rumah orang....trus knapa gak boleh??

koq cuma adzan doank yg boleh ganggu orang?
tuh kan bener, kalau giliran toa mesjid diizinkan boleh mengganggu, karna alasan Ugama :prayer:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby a_man » Fri Apr 15, 2011 6:05 pm

ahahahah koq ada aja ibadah kehabisan waktu ?
itu ibadah ato ngejar alohswt ? emangnya alohswt muter2 ngelilingi bumi koq pake kejar2an ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby saya_cinta_damai » Fri Apr 15, 2011 7:19 pm

ronni wrote:Hanya setan dan iblis yg terganggu dgn suara Adzan. Dapat dimaklumi kalau manusia kafir kepanasan dan tersiksa begitu mendengar suara adzan,manusia kafir para penyembah iblis setan,jiwa manusia kafir telah terikat perjanjian dgn setan,kelak dineraka akan menjadi alas kaki setan iblis. jd dpt dimengerti siksaan bagi kafir ituh lah tuhannya kafir saja lari tungganglanggang kocar kacir begitu mendengar suara adzan,tak kuasa menahan siksaan,apalagi alasnya setan manusia kafir yg lemah,pasti sangat menderita.


hanya setan dan iblislah yang terganggu oleh suara gonggongan anjing :finga:

saya sih ok-ok aja toa mesjid disebelah rumah saya, cuma koq hak saya melihara anjing di rumah saya sendiri gak boleh.
tapi kalau giliran mereka berisikin pake toa ke seluruh kampung gak apa2, alasannya karna Ugama

:lol: hebat ya keadilan ala Islam :snakeman:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby papierkorb » Fri Apr 15, 2011 7:37 pm

@ ronni
hargai dunk kebebasan org utk hidup dgn tenang,masa sampe 5x sehari ,keras lagi suaranya,kalo agama sebelah yg bikin bgt lo mau trima ga?? paling2 ntar lo pd ngumpulin tandatangan buat ngelarang [-X , ](*,)

@ saya-cinta -damai

coba anjingnya di sunat dulu :rofl: :rofl:
trus di ganti namanya jd blacky abdullah :rolling: :rolling:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby saya_cinta_damai » Fri Apr 15, 2011 8:01 pm

ronni wrote:Cieh,aku jg piara anjing,tapi ditaruh di luar rumah,cuma buat jaga2 kalau ada maling,cuma buat bantuin satpam,makanya dikasih tutup mulutnya jg gak berisik. Itu kesepakatan satu kompleks,jd gak ngganggu lingkungan. Tanpa adzan mampus kafir kena kiamat. lol! Begitu adzan itu waktunya ibadah kpd sang pencipta kok kalian tuli malah melakukan aktivitas lain,pantas jd kerak neraka.


kenapa gak sekalian juga dikasih tutup mulut si peng-adzan-nya, supaya gak berisik dan gak ganggu lingkungan :lol:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby papierkorb » Fri Apr 15, 2011 8:09 pm

[quote="ronni"]Cieh,aku jg piara anjing,tapi ditaruh di luar rumah,cuma buat jaga2 kalau ada maling,cuma buat bantuin satpam,makanya dikasih tutup mulutnya jg gak berisik. Itu kesepakatan satu kompleks,jd gak ngganggu lingkungan. Tanpa adzan mampus kafir kena kiamat. lol! Begitu adzan itu waktunya ibadah kpd sang pencipta kok kalian tuli malah melakukan aktivitas lain,pantas jd kerak neraka.[/quot


](*,) ](*,) ](*,) :stun: :stun:

ketauan ngibulnya,tetep aja anjing di pakein berangus masih bisa menggonggong!! \:D/ \:D/ ,klo boong yg pinter dunk :butthead: :butthead:
katanya muslim koq plihara anjing di dpn rmh? ntar malaikat ga mau ke rumah lo dunk :rofl: :rolling:
di kutub utara sama selatan ga ada azan tuh aman2 aja , :lol: :lol: dasar :prayer: :prayer: :butthead: :butthead: :axe: :axe: :toimonster:
User avatar
papierkorb
 
Posts: 552
Joined: Wed Mar 30, 2011 6:24 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby saya_cinta_damai » Fri Apr 15, 2011 8:14 pm

ronni wrote:kafir parasit,nebeng selamat makin kurang ajar. Yg terganggu suara adzan itu cuma setan dan iblis. Kalau manusia ciptaan Allah,tak akan terganggu,justru hati tentran dan damai begitu mendengar suara adzan,itulah bedanya calon penghuni surga dgn calon penghuni neraka. cuma lingkungan setan penghuni neraka jahanam yg tersiksa saat ada lantunan suara adzan.


saya ulang dan saya balikin lagi ya :

hanya setan dan iblislah yang terganggu oleh suara gonggongan anjing

hayooo :finga:
saya_cinta_damai
 
Posts: 241
Joined: Mon Feb 07, 2011 6:56 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby dead_terorist » Fri Apr 15, 2011 8:18 pm

ronni wrote:kafir idiot benar-benar tak tahu diri,rasakan nanti kalau sudah tak terdengar sarupun lantunan adzan dimuka bumi ini,maka itulah saat kiamat tiba. dasar kafir numpang selamat,masih aja begoo gak tahu diri.


blegug :butthead: , di negara-negara barat dan negara non muslim lainnya ga pernah ada lantunan (bc : keberisikan) adzan aman-aman saja. malah sekarang negara-negara muslim di afrika yang terjadi kekacauan, gara-gara suara adzan kali..... makanya jadi kayak kiamat.
User avatar
dead_terorist
 
Posts: 22
Joined: Tue Apr 12, 2011 9:53 pm

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Rasionalis » Fri Apr 15, 2011 8:30 pm

a_man wrote:bilang aja, tu anjing lagi sholat.

...Bung a_man ini salah satu favorit saya. Setiap kali membaca celutukannya, umur saya terasa bertambah karena tertawa. Ditambah lagi oleh bung kucinggarong, lengkaplah sudah banyolannya.
kucinggarong wrote:Jin aja bisa dzikir,
Maka bilangin : Itu anjing lagi Istigotsah pakai bahasa hewan.

...Lima kali sehari kedua anjing dobermann kami melolong-lolong, sedetik setelah mulai azan, sampai bunyi azan itu selesai. Sayang tidak bisa ditanya mengapa mereka menjerit-jerit seperti itu. Tapi dari nadanya seperti suara anjing yang kesakitan.
...Untungnya tetangga hanya menyampaikan keluhan sambil tertawa kepada isteri saya di arisan RT. Mereka juga ikut menikmati manfaatnya, rumahnya tidak jadi sasaran maling. Saya akan bilang kepada isteri saya, kalau masih ada ibu-ibu yang protes, agar secara guyon mengatakan bahwa anjing kami itu ikut sholat atau istigotsah. Cuma belum bisa mengucapkan dua kalimat syahadat karena tuannya juga tidak bisa berbahasa Arab.
...Enam tahun lalu, di suatu sore, saya dan keponakan saya membawa doberman ke dokter hewan untuk vaksinasi. Jendela kaca jeep kiri-kanan bagian belakang sengaja saya turunkan setengahnya. Kesenangnya adalah menjulurkan kepalanya ke luar. Di tengah jalan, dia tiba-tiba menggonggong dengan nada benar-benar marah. Saya tanya pada keponakan saya apa yang dia gonggong tadi. "Nggak tau om, jangan-jangan ibu yang berjilbab tadi. Karena saya lihat cuma dia yang berdiri di pinggir jalan itu."
...Beberapa saat kemudian, seratus meter di depan kami lihat ada lagi seorang ibu yang berjilbab. Saya berkata, "Coba kita perhatikan, apakah ibu berjilbab itu akan dia gonggong." Kami berdua tertawa bersamaan, ketika anjing itu mengonggongnya dengan sangat keras.
...Kalau menggonggong orang yang berkupluk sudah lama kami tau. Wajar, karena anak-anak yang baru keluar dari mesjid memang suka menggodai anjing kami.
...Di saat lain, hari Jumat, saya menjemput putri saya ke sekolah. Anjing juga ikut, dan seperti biasa kaca jendela belakang saya turunkan setengahnya. Tiba-tiba dia menggonggong dengan keras, segera diikuti oleh suara "braakk". Kami berdua kaget.. Putri saya melihat ke belakang dan saya juga mencoba melihat melalui kaca spion. Sebuah sepeda motor menabrak gerobak penjual rokok. Pakaiannya menunjukkan bahwa keduanya sedang menuju mesjid. Agaknya ketika mereka pas menyalip jeep saya dari sebelah kiri, anjing kami menyergahnya sembari mengeluakan kepalanya dari jendela. Pengendara itu kaget dan kehilangan keseimbangan sehingga menabrak gerobak itu.
...Anjing saja, yang merupakan salah satu binatang sahabat terbaik manusia, tidak suka kepada manusia yang berbau Islam. Seolah-olah mereka tahu bahwa Muhammad pernah mengeluarkan perintah untuk membunuhi mereka. Sayang situs Islam tidak mungkin mau mencatat ini sebagai suatu "keajaiban."
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby a_man » Fri Apr 15, 2011 9:47 pm

saya_cinta_damai wrote:kenapa gak sekalian juga dikasih tutup mulut si peng-adzan-nya, supaya gak berisik dan gak ganggu lingkungan :lol:

:partyman: :partyman:
sliiim, gw tunggu realisasinya.

Rasionalis wrote:Bung a_man ini salah satu favorit saya. Setiap kali membaca celutukannya, umur saya terasa bertambah karena tertawa.

itu karena gw makan babi.
Dengerin tuh slim2, babi aja lebih produktif daripada elu.
Klo udah gak ada babi di dunia, dijamin pasti kiamat tuh. Dasar slim parasit doyan nebeng.

Rasionalis wrote:Di saat lain, hari Jumat, saya menjemput putri saya ke sekolah. Anjing juga ikut, dan seperti biasa kaca jendela belakang saya turunkan setengahnya. Tiba-tiba dia menggonggong dengan keras, segera diikuti oleh suara "braakk". Kami berdua kaget.. Putri saya melihat ke belakang dan saya juga mencoba melihat melalui kaca spion. Sebuah sepeda motor menabrak gerobak penjual rokok. Pakaiannya menunjukkan bahwa keduanya sedang menuju mesjid. Agaknya ketika mereka pas menyalip jeep saya dari sebelah kiri, anjing kami menyergahnya sembari mengeluakan kepalanya dari jendela. Pengendara itu kaget dan kehilangan keseimbangan sehingga menabrak gerobak itu.

yes, balas dendamnya sukses. :rofl: :rofl:
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby a_man » Fri Apr 15, 2011 9:52 pm

ronni wrote:Mending anjing masih pinteran bisa jaga rumah,gak jd parasit.

yg parasit tuh elu, sliim.
masih mending babi daripada elu, sliiim.
babi gak buang2 air bersih 5x sehari.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Toa Mesjid vs Anjing

Postby Rasionalis » Sat Apr 16, 2011 12:07 am

ronni wrote:ya itu tadi yg kesakitan saat ada suara adzan cuma setan,kafir dan anjing,memang segolongan,maklum deh.

...Kamu jelas salah ronni. Paling tidak di mata kakek-moyang dan orang-orang desa kita. Mereka percaya bila anjing melolong tandanya ada setan lewat. Jadi ketika ada azan, anjing mencium bau setan, arwah Muhammad dan para begundalnya, sedang lewat mau ke mesjid untuk nunggang-nungging.
...Atau suara azan dari Toa itu, yang mencerminkan bahwa Islam menganggap umatnya semua budeg alias tuli, juga menjengkelkan atau menyakiti telinga anjing-anjing itu.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users