.

Cara slimer kalo debat sama kafirun

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Bang Haji » Sat Apr 09, 2011 10:40 am

TIPS DEBAT MELAWAN KAFIRUN



Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saudara, meski kita hidup dinegara berpenduduk mayoritas muslim, namun tak dapat dipungkiri bahwa setiap hari kita harus bertemu dengan para kafir yang hidup disekitar kita. Sesekali para kafir ini mencoba mengkritik Islam dan nabi kita. Di sebuah negara Islam, dimana syariat Islam ditegakkan, jika terdapat seseorang yang mengkritik nabi, yang harus kita lakukan hanyalah meneriakkan dengan kencang apa yang ia katakan dan ia akan dimassa oleh orang-orang yang marah, karena berani mengkritik nabi junjungan kita.

Dengan cepat pengkritik itu akan dibunuh, habis perkara. Namun di negeri ini, kita tidak memiliki kenikmatan tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat ini, jika syariat Islam ditegakkan, kita tidak akan menghadapi masalah dari para kafir dalam keseharian kita. Namun, untuk sementara waktu sebelum masa itu tiba, berikut ini adalah sebuah pendekatan yang dapat digunakan semua muslim dan muslimah ketika menghadapi kafirun hama pengganggu. Insya Allah manusia-manusia hina itu akan pergi darimu.

Sebuah pertanyaan yang populer adalah: “Mengapa Islam menyerukan kematian bagi kritikus Islam dan para murtadin (exmuslim)?” Tegaskan bahwa info mereka adalah salah. Katakan bahwa itu adalah fitnah!..

Kemudian jika mereka menunjukkan data para kritikus dan para murtadin yang dibunuh oleh muslim, serta mengatakan bahwa “Islam disebarkan lewat pedang”, katakan jika hal itu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh Neo Yahudi, Kristen sayap kanan, dan kafir Hindu, lalu kutip Quran surat Al Baqarah ayat 256: “..tidak ada paksaan dalam Islam”.

Jika kafirun mengutip fatwa jihad Bin Laden tahun 1998 yang juga ditandatangani oleh ulama-ulama top Islam yang menyerukan muslim untuk membunuh orang Amerika di manapun mereka berada, serta mengutip surat Imam Samudra yang mengajak para muslim untuk berjihad dan mati syahid menghabisi para kafir, katakan bahwa mereka (Bin Laden dan Imam Samudra) telah membajak agama Islam yang penuh damai, dan kemudian kutip ayat 5:32 “membunuh satu orang yang tidak berdosa adalah seperti membunuh semua manusia.”

Jika kafirun memberikan respon dengan mengutip ayat-ayat kekerasan dalam Quran, tuduh mereka dengan mengatakan bahwa mereka mengutip ayat sepotong-sepotong di luar konteks hanya untuk mendukung konsep mereka.

Jika ia kemudian mengutip seluruh ayat, ayat sebelum dan sesudahnya, ayat Mekah dan ayat Madinah, serta menegaskan bahwa keseluruhan ayat damai telah dibatalkan oleh ayat kekerasan, maka tuduhlah bahwa terjemahan Quran mereka adalah salah. Jika kafirun membawa 10 bahasa terjemahan berbeda, katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab.

Jika kafirun mengerti bahasa Arab dengan baik, maka paksa mereka bahwa ayat-ayat tersebut tidak dapat diartikan secara tersurat / literal, melainkan bahwa ayat-ayat tersebut memiliki makna-makna alegoris yang tersirat.

Jika kafirun tidak mau menyerah, katakan bahwa anda tidak dapat mengerti ayat-ayat tersebut tanpa membaca terlebih dulu konteks ayat tersebut melalui hadits dan sirah.

Jika kafirun membawa hadits dan sirah, dan mulai mengutip konteks / latar belakang dari ayat-ayat kekerasan dengan merujuk pada hadits yang menceritakan pemerkosaan, perampokan, pembunuhan, dan pemusnahan suatu golongan bangsa oleh nabi, maka katakan bahwa “semua hadits dan sirah adalah palsu dan sesat, satu-satunya kebenaran hanyalah Quran”.

Jika mereka menanyakan mengapa anda meragukan sejarah yang diriwayatkan oleh sarjana-sarjana muslim seperti Tabari, dan Ishaq, serta meragukan hadist mutawatir dari ahli hadist seperti Bukhari, katakan bahwa mereka (Tabari, Ishaq dan Bukhari) sebenarnya adalah Yahudi yang menyamar sebagai muslim.

Lalu jika kafirun mengatakan bahwa Quran hanyalah buku karangan nabi dan meminta bukti atas kesucian Quran, maka rujuklah kepada sains dalam Quran dan buku yang ditulis oleh Dr Zakir Naik yang menunjukkan keajaiban sains dalam Quran.

Jika kafirun mengatakan bahwa argumen Dr Zakir Naik telah dibuktikan salah oleh banyak ahli sains, dan Zakir Naik tak berani lagi menampakkan batang hidung karena terbongkar kebohongannya, maka katakan bahwa kekalahan Zakir Naik adalah rencana Allah untuk menunjukkan kebenaran Quran, Allah memiliki alasan untuk semua ini.

Jika kafirun kembali menunjukkan banyak kesalahan dan kontradiksi dalam Quran, serta mengutip ayat-ayat yang bertentangan dengan sains, sehingga hal itu memperkuat argumen mereka bahwa Quran bukan berasal dari Allah, karena Tuhan tidak pernah salah, maka segera ganti topik pembicaraan dan tunjukkan balik kesalahan dalam agama lain dan kitab suci mereka.

Jika kafirun masih meneruskan perdebatan, maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia dengan menyebutnya salibis rasis, pantat Yahudi, babi China, atau anjing Hindu.

Jika itu tidak membuat kafirun frustrasi, maka tanyakan kepadanya berapa dia dibayar oleh Yahudi untuk mengotori Islam. Jika kafirun tersebut ternyata sangat keras kepala dan masih ingin untuk melanjutkan debat, maka kutuk dia, semisal dengan mengatakan: “Terbakarlah di neraka”, atau “kamu akan menyesal pada hari kiamat”, atau “Allah akan menyiksamu dalam kuburanmu”, dsb.

Ketika semua cara di atas gagal, ancam dia dengan kekerasan fisik dan akhiri perdebatan dengan sikap triumphalist yang sok menang dan umumkan bahwa anda telah memenangkan perdebatan karena Quran adalah firman Allah. Umumkan kemenangan debat anda sebanyak mungkin di website-website, di pertemuan-pertemuan, dan katakan bahwa anda telah memenangkan perdebatan dengan mudah.

Tentu saja, secara tersembunyi laporkan kafirun tersebut kepada pihak berwajib sebagai penghujat Islam agar dapat dipidanakan. Jika laporan anda ternyata tidak juga ditindaklanjuti, sampaikan identitas kafirun tersebut kepada muslim radikal agar Allah segera menghukum para kafirun itu;

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS 9:14)


Allahu Akbar…Allahu Akbar, kedamaian hanya milik Allah semata. :shock: :shock: :shock:

Indahnya Islam :turban: :turban: :green: :green:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Akukomkamu » Sat Apr 09, 2011 10:57 am

Kalo kalah debat ama kapir emang yg pas buat muslim jadi kalap ...itu yg diajarkan oleh islam , setan kalo kalah debat jadinya kalap sambil teriak2 ke babooonnya allahuakbar...allahuakbar... :finga:

Makanya jadi orang itu jangan mau dibikin begooo..ama orang arab , kalap itu kelakuannya setan...dan anaknya setan itu turunnya diarab sono pada abad ke 6 Masehi , namanya mohamad yg ngaku2 jadi nabi ... doyannya cuman selangkangan doang , malas , kempro/jorok , suka ngrampok , suka bu...ung , doyan budak , pedopile ... orang GILA gitu , kalo muslim jadi terGILA_GILA ama si nabi cabul itu...mmm... :-k gw jadi sangat kasian sekali ama kalian. :(



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Bigman » Sat Apr 09, 2011 11:29 am

.
.
.

Busyet bener sekale Bang Haji! :finga:

Bijimane komentar ente para moslem2?
Ditunggu........! :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Akukomkamu » Sat Apr 09, 2011 11:36 am

d1ta wrote:Muslim dilarang debat


Bukan dilarang debat , tp ga bisa debat karena da dibikin begooo...ama orang arab.



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Jebot » Sat Apr 09, 2011 11:42 am

d1ta wrote:Muslim dilarang debat

Jaaah, énté mah cuman bisa getho doank! Image
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby sixpackguy » Sat Apr 09, 2011 12:08 pm

wakakkaa kocak nih, top bgt deh muslim yg kek gini.

...katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab.

Islam: agamanya orang arab doank :turban:

...katakan bahwa anda tidak dapat mengerti ayat-ayat tersebut tanpa membaca terlebih dulu konteks ayat tersebut melalui hadits dan sirah.
...maka katakan bahwa “semua hadits dan sirah adalah palsu dan sesat, satu-satunya kebenaran hanyalah Quran”.

Muslim: tukang jilat ludah sendiri
Wakakka, sumprit lucu bgt yg ini. :rofl:

...maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia dengan menyebutnya salibis rasis, pantat Yahudi, babi China, atau anjing Hindu.

Muslim: Kl dah kefefet, ad hominem aja :rolleyes:

...Ketika semua cara di atas gagal, ancam dia dengan kekerasan fisik dan akhiri perdebatan dengan sikap triumphalist yang sok menang

Muslim: .....ah, no comment deh, sereeeemmmm :axe:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby sixpackguy » Sat Apr 09, 2011 12:12 pm

d1ta wrote:Muslim dilarang debat


Kalo gaya nya ente alias rosesi alias yeyee alias ygy alias xyxy alias puan alias dsb...

Skip semua langkah2 debat diatas, langsung pake yg ini:

maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia dengan menyebutnya salibis rasis, pantat Yahudi, babi China, atau anjing Hindu.


:lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby kalangkilang » Sat Apr 09, 2011 12:36 pm

@bang haji...

Anda benar sekali... :lol:
thread ini perlu disticky nih,,,

apalagi bagian ini:
Bang Haji wrote:Ketika semua cara di atas gagal, ancam dia dengan kekerasan fisik dan akhiri perdebatan dengan sikap triumphalist yang sok menang dan umumkan bahwa anda telah memenangkan perdebatan karena Quran adalah firman Allah. Umumkan kemenangan debat anda sebanyak mungkin di website-website, di pertemuan-pertemuan, dan katakan bahwa anda telah memenangkan perdebatan dengan mudah.

:shock:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby snipey » Sat Apr 09, 2011 8:29 pm

d1ta wrote:hukum waris misalnya,menggelikan cara kalian menganggap hebat si rebec,pdhal kafir yg level matematikanya iq jongkok...


:-({|= :-({|= :-({|= :-({|=
d1ta, intinya anda setuju atau tidak dgn "tips debat lawan kafirun" buatan Bang Haji di atas?

Gak usah ngeles ke rebecca segala (anyway, hukum waris dia jauh lebih masuk akal dibanding hukum waris muhammad-alloh cs, silakan debat di thread hukum waris sana)
User avatar
snipey
 
Posts: 1079
Images: 2
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby sixpackguy » Sun Apr 10, 2011 12:30 pm

d1ta wrote:masuk akal gundhulmu,lol! Sudah terbongkar tuh kebegoan si rebec all kafirun ttg matematika hukum waris. Kalian yg matematikanya level TK kok sok teu mau menyelesaikan matematika tingkat SMA,ya gak mampulah,dan makin guoblokznya lagi,dirinya yg idiot eh pake nyalahin tuhan segala,gak nyadar kl dirinya yg begoo,diketawain seluruh dunia. lol!


Nubuatan gw kemarin langsung digenapi hari ini sama ente:

sixpackguy wrote:Kalo gaya nya ente alias rosesi alias yeyee alias ygy alias xyxy alias puan alias dsb...
Skip semua langkah2 debat diatas, langsung pake yg ini:

maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia


:lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby sixpackguy » Sun Apr 10, 2011 7:54 pm

d1ta wrote:??? pakai tuh logika,yg namanya adil itu BUKAN sama rata dodol! Allah bisa sj membuat kalimat yg jauh lebih ringkas dr bacotznya si Rebec,spt: bagilah warisan sama rata. cuma 1 kalimat,pendek pula. Tapi adil itu BUKAN sama rata. Bagi anak kecil tdk adil jika ia diberi sepatu dlm ukuran yg sama besarnya dgn sepatu remaja,begitu oula sebaliknya. think! lol!

Kok ente protes mulu sih ama rebecca. Takut yah ternyata surah Al-Rebecca mengungguli itung2an ngaco oloh swt mu dlm quran.
:lol:
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Bang Haji » Sun Apr 10, 2011 11:29 pm

@d1ta

ente gak usah merambat threat yg ana bwt ke Rebecca, gaya ente nanggapi threat yg ana buat aja sudah cukup menjelaskan gambaran seorang muslim dalam threat ini, mulai putus asa .....tp ana maklum....ini akibat brain washed yg dilakukan ustadz2 kampung thd para slimer2 macam ente....yg slalu mengatakan.....islam benar...!!! dan sempurna.....!! gak boleh ada yg kritik.....!!! kalo kritik akibatnya....matiiii...!! :axe: islam itu memang indahhh....
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Bang Haji » Mon Apr 11, 2011 8:48 pm

lada wrote:itu cuma salah satu bukti keidiotan kafir,mengira kebegooan kafir sbg suatu kehebatan,menggelikan,gak nyadar kalau cara beragama kalian itu sangat menggelikan,begoo tp ngeyel,diketawain seluruh dunia.



ini lagi gaya slimer putus asa :finga: :finga:
udah gak ngasih argumen bisanya cuma mencak2 :green: :green:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby dione » Tue Apr 12, 2011 4:11 am

argumennya jelas,adil itu BUKAN samarata,paham?! lol!
dione
 
Posts: 21
Joined: Tue Apr 12, 2011 3:37 am

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby kuta bali » Tue Apr 12, 2011 5:33 am

dione wrote:argumennya jelas,adil itu BUKAN samarata,paham?! lol!


Bukan masalah sama rata, tapi salah perhitungan.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Bang Haji » Tue Apr 12, 2011 12:31 pm

fitri wrote:BUKAN salah hitung,tapi kalian yg gak bisa ngitung,kalian yg salah merumuskan kasusnya ke dalam bahasa matematikannya kok nyalahin tuhan segala. ngakak.com dasar otak udang,lebih pinteran matematika anak SD drpd kafirun idiot.


*Jika kafirun masih meneruskan perdebatan, maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia



slimer....slimer.....baru ane bahas gaya ente debat......ehhh.....terbukti :finga: :finga:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Bang Haji » Wed Apr 13, 2011 10:24 am

loddu wrote:??? kebalik lol! ngaca deh!



[-( [-( [-( [-(
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby jadi » Wed Apr 13, 2011 12:54 pm

Kapirun sekali lagi membuktikan klo mereka TAQIYA

liat aja kelakuan TS jelas2 kapirun eh belaga jadi muslim

TAQIYA
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby Bang Haji » Thu Apr 14, 2011 9:09 am

jadi wrote:Kapirun sekali lagi membuktikan klo mereka TAQIYA

liat aja kelakuan TS jelas2 kapirun eh belaga jadi muslim

TAQIYA




yg punya TAQIYA itu sapa ONCEEEE ](*,) ....???!! bukannye agama ente yg menciptakan jurus taqiya???
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Re: Cara slimer kalo debat sama kafirun

Postby kuta bali » Mon Apr 25, 2011 5:53 am

ku1 wrote:kafir mmg sesat dan penuh tipu muslihat


Yang punya konsep taqiya muslim yang disalahin kafir.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users