.

Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 3:28 am

freax wrote:Mohon bantuannya dong. newbie nih masalah syariat Islam.
kira2 kasus Century kalau diselesaikan dengan cara syariat Islam, bagaimana ya? :-k
trus kasus kemacetan jakarta kalau diselesaikan dengan cara syariat Islam, bagaimana ya? :-k

itu 2 kasus saja dulu. ga usah banyak2. ntar pusing :rolleyes:

:rock: freax


dengan senang hati membantu ente..

untuk kasus century baca petunjuk dan penjelasannya dalam kitab pemerintahan dan kitab peradilan shahih Muslim.

untuk kasus kemacetan jakarta baca petunjuk dan penjelasannya dalam kitab ekspedisi dan kitab adab sopan santun shahih Bukhori.

wallahu a'lam..

pesen ane: jangan jadi kafir yang pemalas
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 3:35 am

Momad Narsis wrote:hahahaha kasian muslim yang satu ini otak dan kehidupannya sudah terjerat oleh belenggu kebencian...!!! kayanya dia baru diceramahi ama NII...gw yakin kalau udah matang ni anak pasti rela menjadi pembom bunuh diri...!!! ckckckck kasihan... :( :( :(



copas dari post sebelah ah.. wk wk..

Syuhada wrote:diriwayatkan oleh Bukhari (5778) dan Muslim (158) dari Abu Hurairah radhiyallahu 'anhu, ia berkata: Bersabda Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam:

"Barangsiapa yang bunuh diri dengan besi di tangannya, dia (akan) menikam perutnya di dalam neraka jahannam yang kekal (nantinya), (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang meminum racun lalu bunuh diri dengannya, maka dia (akan) meminumnya perlahan-lahan di dalam neraka jahannam yang kekal, (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya. Dan barangsiapa yang bunuh diri dengan menjatuhkan dirinya dari atas gunung, dia akan jatuh ke dalam neraka jahannam yang kekal (dan) dikekalkan di dalamnya selama-lamanya."

- Diriwayatkan pula oleh Bukhari dan Muslim dari Tsabit bin Dhahhak radhyiallahu 'anhu, bahwa Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam bersabda:

"Barangsiapa yang membunuh dirinya dengan sesuatu di dunia, maka dia disiksa dengan (alat tersebut) pada hari kiamat."

ane sama sekali gak akan melakukan bunuh diri karena orang yang melakukan bunuh diri itu tidak berlandaskan syariat islam, celakalah orang islam yang melakukan bom bunuh diri.. ane heran aja kenapa ente yakin banget menilai ane menjadi calon teroris.. wk wk

ini ni nasibnya manusia2 laknatullah yang keyakinannya belandaskan salib.. yakin banget nuduh orang.. cukup lah ente mengasihani diri ente.. wk wk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 3:44 am

a_man wrote:kalo pake syariat islam, yg tegak kekuasaan muslim, bukan alohswt.

alohswt harus bisa nunjukin kekuasaannya TANPA MELIBATKAN TANGAN2 MUSLIM. Klo gak bisa ya mangap, ke laut aja.



syariat islam itu berlaku atas kekuasaan Allah SWT..

masalahnya ente gak punya tauhid.. ente gak bisa ngelihat bukti kekuasaan Allah SWT..

mata dan hati ente udah ketutup sama ke esa an Allah SWT..

ke laut aje ndiri sono..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 3:47 am

MasTom wrote:EITTTTSSSS...
jangan menghina auweloh
blom tahu auweloh entu mahakuase
kagak perlu tangan selimin juga bise :rolling:

buktinya auweloh bisa ngawini zainab sama si mamad
kagak pake wali..kagak pake kadi
:rolling: :rolling:

tapi kalao ngurusin macet dan banjir jakarta
ini yang auweloh KAGAK SANGGUUUUP
:rolling: :rolling:



emang dah tu yang ente sebut auweloh tu gak bisa ngapa2in.. apalagi patung orang bugil yang disalib ya.. diinjek aja patah.. bisa apa coba..

cuma Allah SWT yang maha kuasa atas segala sesuatu..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby kuta bali » Mon May 09, 2011 4:16 am

syuhada wrote:emang dah tu yang ente sebut auweloh tu gak bisa ngapa2in.. apalagi patung orang bugil yang disalib ya.. diinjek aja patah.. bisa apa coba..

cuma Allah SWT yang maha kuasa atas segala sesuatu..


Tolong kunjungi thread2 berikut dan bantah satu persatu.

Q 2:54 BUNUH DIRI HALAL DALAM ISLAM!!

Qur'an, Sura At Tahrim, ayat 1: MUHAMMAD NGEBOR MARIAH QUBTIAH

Qur'an, Sura An-Nisaa', ayat 24: PERKOSAAN DAN MUT'AH

Qur’an, Sura At-Talaaq (65), ayat 4: PEDOFILIA DALAM ISLAM!

Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 223: PILIH DUBUR ATAU VAGINA?

Qur’an, Sura Al Azhaab (33), ayat 37: Muhammad Menghancurkan Pernikahan Zaid

Q 18:86 Matahari Terbenam (Allah SWT Maha TOLOL)

Q 23:12-14 Proses Kreasi Manusia (Allah SWT Maha TOLOL)

Qur'an, Sura Al Baqarah (2), ayat 54: BUNUH DIRI HALAL DALAM ISLAM

Qur'an, Sura Al-Ahzaab [33], ayat 50 Hak NGESEX bagi Nabi Muhammad SAW

Q 78:33 Dada Montoque!

E’ek & Pipis Nabi Halal Dimakan!

Muslim Juga Doyan Panggang Roti Pake Tahi Kebo

Q 9:28 Asal-Usul Jizyah

Q 2:256 Benarkah Tak Ada Paksaan Memeluk Islam

Q 2:193 Perangi Kafir Sampai Tiada Fitnah/Syirik

Mengapa Banyak Muslim Murtad Ke Kristen

Alasan Utama Wanita dan Anak2 Kafir Jangan Dibunuh

Dahsyat 1 RT Murtad Semua

Jerman: Imam Pukul Istri Sambil Kutip Q 4:34

Allah Sholat (Q:33:56)

Q 96:1-3 Alasan Mengapa Muhammad Benci Anjing

Jihad Nyawa & Harta = Ibadah Tertinggi

Mengapa Allah Menurunkan Ayat Tabok Istri Q 4:34

Hajar Buah Dada Istri dan Putri Sendiri

Hadis Muslim: Jaminan Surga Dari Allah

Muhammad yang Gemuk (Perang Uhud)

Quran & Hadis: Bunuh Murtadin

Q 23:12-14 Asal Mula Manusia

Q 4:24 Nikah Mut’ah Dalam Islam

Penghancuran Perpustakaan Alexandria Oleh Muslim

Q 4:24 Perkosaan Tawanan Wanita yang Bersuami

Buku: Kebenaran Tentang Muhammad by Rashid Alamir
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 5:08 am

kuta bali wrote:Tolong kunjungi thread2 berikut dan bantah satu persatu.


jiahh dia nyuruh2.. siapa ente??

biarlah Allah yang menentukan di thread mana ane akan membela agama ane..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby kuta bali » Mon May 09, 2011 5:29 am

syuhada wrote:jiahh dia nyuruh2.. siapa ente??

biarlah Allah yang menentukan di thread mana ane akan membela agama ane..


Belum apa2 sudah ceper, ya udah kelaut saja dah.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby MasTom » Mon May 09, 2011 6:13 am

MasTom wrote:EITTTTSSSS...
jangan menghina auweloh
blom tahu auweloh entu mahakuase
kagak perlu tangan selimin juga bise :rolling:

buktinya auweloh bisa ngawini zainab sama si mamad
kagak pake wali..kagak pake kadi
:rolling: :rolling:

tapi kalao ngurusin macet dan banjir jakarta
ini yang auweloh KAGAK SANGGUUUUP
:rolling: :rolling:


syuhada wrote:emang dah tu yang ente sebut auweloh tu gak bisa ngapa2in.. apalagi patung orang bugil yang disalib ya.. diinjek aja patah.. bisa apa coba..

cuma Allah SWT yang maha kuasa atas segala sesuatu..


auweloh kagak sanggup bikin jakarta nggak macet
juga nggak sanggup bikin jakarta nggak banjir kalau hujan

Tuhan ane sanggup
bikin tangan dan kaki yang lumpuh dan layu
menjadi kuat kembali
silakan baca "kerudung yang terkoyak"
aku kutip sebagian di bawah ini
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/kesaksian-seorang-keturunan-langsung-nabi-muhammad-saw-t15251/


“Lihat Engkau hidup di surga dan dalam Al Qur’an di firmankan bahwa Engkau yang telah menyembuhkan orang-orang. Engkau dapat menyembuhkan saya tapi saya masih lumpuh seperti sedia kala”. Kenapa tidak ada jawaban kecuali keheningan yang membatu di dalam kamar yang mengolok¬-olok doaku. Saya menyebut lagi namanya dan dengan putus asa mengadukan masalahku. Masih tidak ada jawaban. Kemudian sambil gemetar menahan sakit saya mengeluh “Jika Engkau sanggup sembuhkanlah saya. Jika tidak katakanlah! Saya tidak akan melanjutkan perjalanan melalui jalan ini lagi!”. Apa yang terjadi berikutnya merupakan sesuatu yang sulit bagiku untuk melukiskan dengan kata-kata. Saya menyadari bahwa seluruh ruangan itu penuh dengan cahaya. Mula-mula saya mengira bahwa mungkin cahaya itu datang dari lampu baca disamping tempat tidurku. Lalu kulihat bahwa cahaya lampu itu malah kabur. Apakah itu sinar fajar? Masih terlalu pagi untuk itu. Cahaya tersebut makin bertambah sinarnya makin terang sehingga melebihi terangnya siang hari. Saya menutup diriku dengan syal. Saya sangat ketakutan. Lalu terpikir olehku jangan-jangan si tukang kebun menyalakan lampu diluar untuk menyoroti pepohonan. Kadang- kadang hal itu dilakukannya dengan maksud mencegah pencuri ketika buah mangga sedang masak atau untuk mengawasi penyiraman dikala sejuknya malam. Saya mengeluarkan wajahku dari syal untuk melihat-lihat. Tapi pintu dan jendela-jendela tertutup rapat, dengan tirai dan alat penutupnya terpasang baik.

Kemudian saya menyadari kehadiran sosok-sosok tubuh yang rnengenakan jubah panjang, berdiri ditengah-tengah cahaya itu beberapa meter jauhnya dari tempat tidurku. Ada 12 sosok tubuh disatu baris namun sosok tubuh ditengah yang ketiga belas lebih besar dan lebih bercahaya dibandingkan dengan yang lainnya. “Ya Allah”, teriakku dan keringat mengalir didahiku. Saya menundukkan kepala dan berdoa : “Ya Allah, siapa gerangan orang-orang ini dan dengan cara bagaimana mereka dapat memasuki kamarku sedangkan semua jendela dan pintu tertutup rapat?".

Tiba-tiba satu suara berkata, “Bangkitlah ! Inilah jalan yang telah engkau cari-cari. Akulah Isa (Yesus) anak Maryam, kepada siapa engkau telah berdoa dan kini Aku berdiri didepanmu. Berdirilah engkau dan datanglah kepadaKu!” Saya mulai menangis “Oh Yesus saya seorang yang lumpuh. Saya tidak dapat berdiri !”
la berkata “Berdirilah dan datanglah kepadaKu ! Akulah Yesus!” Ketika saya masih sangsi, la mengatakannya untuk kedua kalinya. Lalu karena saya masih ragu-ragu la mengatakan untuk ketiga kalinya “Berdirilah!” [font=]Dan saya, Gulshan Fatima yang telah lumpuh ditempat tidurku selama 19 tahun, merasakan kekuatan baru mengalir masuk kedalam tungkai-tungkai dan lengan-lenganku yang selama ini tidak berfungsi sama sekali. Saya menaruh kakiku ke lantai dan berdiri. Kemudian saya mengambil beberapa langkah dan jatuh pada kaki dari penglihatan tersebut. Saya sedang mandi didalam cahaya yang sangat murni dan sinarnya sama terangnya dengan gabungan cahaya matahari dan bulan. Cahaya itu mengalir masuk kedalam hatiku dan kedalam pikiranku, lalu banyak hal menjadi jelas bagiku pada saat itu juga. [/font]

Yesus menumpangkan tanganNya keatas kepalaku dan saya melihat sebuah lubang ditanganNya dari mana sebuah sinar masuk dan memancar ke pakaianku sehingga bajuku yang berwarna hijau itu sampai menjadi putih. Ia bersabda : “Akulah Yesus, Akulah Immanuel, Akulah jalan, kebenaran dan hidup. Aku hidup dan Aku akan datang segera”. Lihatlah, mulai sekarang apa yang kau lihat harus kau saksikan kepada umatKu. UmatKu adalah umatmu dan engkau harus tetap setia menyaksikannya kepada umatKu. Ia berkata : “Sekarang engkau harus menjaga agar jubah dan tubuhmu ini tidak bernoda. Kemanapun engkau pergi Aku akan menyertaimu dan sejak hari ini hendaklah kau berdoa demikian : “Bapa kami yang ada didalam sorga, dipermuliakanlah namaMu, datanglah kerajaanMu, jadilah kehendakMu dibumi seperti disorga. Berikanlah kami pada hari ini makanan kami yang secukupnya dan ampunilah kesalahan-kesalahan kami sebagaimana kami juga mengampuni orang yang bersalah kepada kami. Dan janganlah membawa kami kedalam pencobaan tetapi lepaskanlah kami daripada yang jahat, karena Engkaulah yang empunya kerajaan dan kuasa dan kemuliaan sampai selama-lamanya, amin”. la menyuruh saya mengulang-ulang doa itu sampai benar-benar masuk tenggelam kedalam hati sanubariku. Doa yang indah dan begitu berbeda dengan doa-doa yang telah saya pelajari untuk dipanjatkan sejak masa kanak-kanakku sampai sekarang ini.
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby AlapAlapArab » Mon May 09, 2011 7:41 am

Semua argumen slimin yg satu ini emang dungu, tdk nyambung akhirnya menggelikan ..
Hanya bisa koar2 ttg kekuasaan klowoh swt,dirinya tdk tidak sadar kalo klowoh swt hanya duduk manis di pojokan kabah tanpa
kuasa apapun, bahkan untuk membela argumentasi si syuhada yg babak belur buat tendang2gan para Kafir.
Overall, Slimin dan Slimah hanyalah umat manusia yg benar2 DUNGU !!!

AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby ari jambronk » Mon May 09, 2011 10:25 am

AlapAlapArab wrote:Overall, Slimin dan Slimah hanyalah umat manusia yg benar2 DUNGU !!!


KAPIR TRIUMPHALIST :rolling:

Perasaan debat lo yang kaga bermutu alias Dungu...
Coba aja di cek debat sama Bro CS kaga ada tuh kapir yang menang...

Image
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby freax » Mon May 09, 2011 12:32 pm

syuhada wrote:jiahh dia nyuruh2.. siapa ente??

biarlah Allah yang menentukan di thread mana ane akan membela agama ane..

pesen ane: jangan jadi muslim yang pemalas


syuhada wrote:dengan senang hati membantu ente..

untuk kasus century baca petunjuk dan penjelasannya dalam kitab pemerintahan dan kitab peradilan shahih Muslim.

untuk kasus kemacetan jakarta baca petunjuk dan penjelasannya dalam kitab ekspedisi dan kitab adab sopan santun shahih Bukhori.

wallahu a'lam..

pesen ane: jangan jadi kafir yang pemalas


saya sudah baca kitab adab sopan santun shahih Bukhori. ga ada solusi mengatasi macet di situ. yg ada ajaran untuk berbuat baik, menghormati, menjauhi yg jahat, dll.
saat kena macet, saya sudah bersabar, menghormati pengguna jalan yg lain, kasih kesempatan orang tua menyeberang, dll. tapi faktanya, tetap saja macet tiap hari.

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 5:33 pm

kuta bali wrote:
Belum apa2 sudah ceper, ya udah kelaut saja dah.



ke laut aje ndiri sono.. wk wk..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 5:41 pm

MasTom wrote:auweloh kagak sanggup bikin jakarta nggak macet
juga nggak sanggup bikin jakarta nggak banjir kalau hujan

Tuhan ane sanggup
bikin tangan dan kaki yang lumpuh dan layu
menjadi kuat kembali
silakan baca "kerudung yang terkoyak"



emang dah tu yang ente sebut auweloh tu gak sanggup bikin jakarta gak macet.. apalagi patung orang bugil yang disalib ya.. dikencingin aja diem aja.. bisa apa coba..
karena cuma Allah SWT yang maha kuasa atas segala sesuatu..

"kerudung yang terkoyak" wk wk wk terlalu mendramatisir.. yang dibahas kaki tapi judulnya malah kerudung..

ane juga bisa kalo cuma bikin tangan dan kaki orang yang lumpuh dan layu jadi kuat kembali.. ganti aja pake kaki palsu yang terbuat dari baja, wk wk..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 5:55 pm

AlapAlapArab wrote:Semua argumen slimin yg satu ini emang dungu, tdk nyambung akhirnya menggelikan ..
Hanya bisa koar2 ttg kekuasaan klowoh swt,dirinya tdk tidak sadar kalo klowoh swt hanya duduk manis di pojokan kabah tanpa
kuasa apapun, bahkan untuk membela argumentasi si syuhada yg babak belur buat tendang2gan para Kafir.
Overall, Slimin dan Slimah hanyalah umat manusia yg benar2 DUNGU !!!


ada kafir aneh.. bisa baca tapi gak bisa nulis.. wk wk wk

terserah ane mau berargumen apa.. wallahu a'lam..

itu karna ane liat postingan ente mulai ngejunk aka nyampah aja.. pada awalnya ane mau serius untuk berdiskusi.. tapi ternyata jawaban ente isinya cuma maki2an,

ya apa boleh buat.. ane cuma mau membela agama ane.. membela Rasulullah SAW.. meluruskan fitnah yang ada di sini.. wk wk

emang tu Slimin dan Slimah (siape tu ye??) hanyalah umat manusia yg benar2 DUNGU !!! apalagi kafir yang paling dungu..

karna cuma muslimin dan muslimah umat yang paling benar..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby Rasionalis » Mon May 09, 2011 6:26 pm

syuhada wrote:ane pembenci demokrasi, itu paham yang jahat.
kekuasaan berada di tangan rakyat itu kesalahan fatal indonesia, karena kekuasaan berada di tangan Allah SWT,
ane setuju dengan musyawarah mufakat, tapi ane gak sepakat mengenai keputusan suara terbanyak.

mbah.erott wrote:Wah menarik nih.
Bagaimana sih caranya mengimplimentasikan "kekuasaan berada di tangan allah swt" ?
Tolong sharing ilmunya, karena sampai sekarang saya sering dengar slogan itu tapi belum pernah mendengar penjelasannya. :supz:

...Kemungkinan besar bung Syuhada ini adalah seorang ustaz, lulusan ponpes, ulama atau yang sejenisnya. Pendapatnya jelas mewakili aspirasi orang-orang seperti itu. Ingin berkuasa, hidup enak dan menjadi parasit di tengah masyarakat, tanpa pengetahuan dan kemampuan menghasilkan apa pun. Modal utamanya hanyalah mencatut nama Allah dan membodoh-bodohi umat Islam.
...Bila dia seorang terpelajar, dalam arti sekular, seharusnya dia tidak bersedia menjadi "budak" kaum alim-ulama, dan tidak menjadi orang yang membenci demokrasi. "Vox populi vox Dei," (Suara rakyat adalah suara Tuhan) kata orang Junani, yang menjadi dasar filosofi demokrasi. Orang yang terpelajar ingin suaranya didengar dalam menentukan kehidupan bersama dan kehidupan pribadinya.
...Dalam organisasi yang lebih kecil sekalipun, misalnya perusahaan atau korporasi, hanya yang menerapkan participative management (democracy) yang dapat bertahan dan berhasil dalam persaingan yang ketat. Bahkan dalam unit terkecil, yakni keluarga, mayoritas keluarga yang demokratis yang melahirkan manusia-manusia unggul, bukan keluarga yang dipimpin oleh ayah atau ibu yang otoriter.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby mbah.erott » Mon May 09, 2011 7:35 pm

syuhada wrote:ni ane copas lagee..
tolong dibaca dengan perhatian ya.. bener2 dengan perhatian ni.. wk wk
dah 3x nanya dengan pertanyaan sama lho ente..
dan ni ke 3x nya juga ane jawab..
tadi udah ane kasih jawabannya kan "pake syariat islam" ane gedein ya biar dibaca "pake syariat islam", udah jelas kan? jangan nanya lagi.

ane kasih bocoran ya.
Pertama
syariat Islam berasal dari sumber ilahi karena datang dari wahyu Allah SWT, sehingga bersifat sangat sempurna.
demokrasi berasal dari sumber insani karena datang dari akal manusia yang lemah, terbatas dan penuh kekurangan, sehingga sangat tidak sempurna.
jadi, dalam syariat Islam hukum dari Allah SWT untuk manusia, sedang dalam sistem demokrasi hukum dari manusia untuk manusia.

Kedua
dalam syariat Islam wajib digunakan Hukum Allah SWT yang diatur dalam Al-Qur'an dan hadis, sedang dalam Sistem Demokrasi wajib digunakan keputusan suara terbanyak.

dalam syariat islam, segala bidang kehidupan manusia ada aturannya, keteraturan itu sangat adil dan sempurna, bahkan berlaku sepanjang masa, makanya islam itu agama rahmat semesta alam.

gak percaya? silahkan dipelajari hadis2 shahih Bukhori, FYI, kedudukannya di bawah Al Qur'an,

soalnya kalo ane suruh ente pada baca Qur'an pasti pada gak paham mengingat akal kalian yang ..... hehe,

tu ane jalasin segitu dulu, ane ngejelasin di sini panjang lebar juga percuma, soalnya dasar aqidah islam adalah tauhid, lah ente tauhid aja gak punya.. wk wk

Wah payah nih, kayaknya ga bisa baca :lol:
Ya sudah, saya pancing dengan ringan-ringan dulu, BAGAIMANA CARA MEMILIH PEMIMPIN YANG SESUAI DENGAN "KEKUASAAN BERADA DI TANGAN ALLAH SWT" ?

Kalo ga jelas juga, mendingan saya tanyain dorama aja deh :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 8:56 pm

freax wrote:pesen ane: jangan jadi muslim yang pemalas


pertama:ane cuma membela agama ane sebatas ilmu ane, wallahu a'lam
kedua:gak setiap waktu ane online di forum ini
ketiga:ane membela agama ane di thread yang sejak awal ane udah mengikuti diskusinya.. jadi ane paham tentang bagaimana alur diskusinya dan apa yang dibahas
keempat:ketika ane gak faham dengan judul/tema thread yang diangkat, ane khawatir post yang ane kasih gak berlandaskan Qur'an dan Hadis
ketuju:masih banyak lagi..

insya Allah ane gak ngeles apalagi dusta..

freax wrote:saya sudah baca kitab adab sopan santun shahih Bukhori. ga ada solusi mengatasi macet di situ. yg ada ajaran untuk berbuat baik, menghormati, menjauhi yg jahat, dll.
saat kena macet, saya sudah bersabar, menghormati pengguna jalan yg lain, kasih kesempatan orang tua menyeberang, dll. tapi faktanya, tetap saja macet tiap hari.

:rock: freax


dalam syariat islam, segala hal segala bidang itu udah ada aturannya, semua tertulis dalam Qur'an dan Hadis.. dan itu berasal dari Allah SWT, bukan buatan manusia juga bukan karangan Nabi Muhammad SAW,
sangat sempurna, sangat adil dan berlaku sepanjang jaman dan untuk seluruh manusia (buan cuma untuk umat muslim).. jadi gak ada namanya syariat islam memihak muslim..

Oke walaupun ente kafir tapi ane anggep ente udah menjalankan syariat islam sebagai pengendara di jalan raya..
Sekarang bayangin kalo syariat islam ini diterapkan di Indonesia.. dan semua orang menaati hukum islam.. semua menerapkan syariat islam kaya yang ente lakuin.. gak mustahil kan kemacetan bakal ilang..

bayangin kalo di bawah lampu merah ada tulisan mengenai adab sopan santun, perintah menjalankan dan ancaman hukuman dari Allah nanti di akhirat bagi yang melanggar. niscaya keteraturan tercapai dan gak ada masalah lalu lintas lagi..

FYI, ketika Rasulullah memimpin pemerintahan islam (setelah wafat diteruskan oleh para khlifah) ada banyak agama dibawah pemerintahan islam ini. ada nasrani, yahudi, majusi, dsb.. ada 300an lebih suku. dan kenyataannya mereka semua hidup rukun, mereka bebas memeluk agama dan menjalankan ibadah bahkan dilindungi kemerdekaannya. bahkan banyak suku2 yang tadinya kafir lalu pindah memeluk islam setelah melihat dan membuktikan sendiri keindahan dan keteraturan syariat islam.. padahal gak ada paksaan untuk memeluk islam.. subhanallah..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby AlapAlapArab » Mon May 09, 2011 10:34 pm

insya Allah ane gak ngeles apalagi dusta..
,
Bener2 Munafik nih slimin yg satu ini, @atas sdh disodorin Thread2 bermutu dari Bung Kutabali tp menghindar..,
msh bs bilang insya klowoh kagak ngeles, tdk disuruh allah swt.Sampai kapanpun tuhan islam kagak bakalan bisa nyuruh krn hanyalah SEONGGOK BATU.
Jusru dengan membaca Thred2 tsb diatas OTAK anda ( Syuhada & Ari Jembrut ) jadi lebih encer, tidak hanya bisa koar2 ttg kehebatan syariat & mohammad saja.Inilah Ciri khas islam cuman bisa berkhayal & self proclaim tapi kenyataanya NOL.Persis
kayak jujungannya yg suka berkhayal tapi kenyataanya hanyalah ISAPAN JEMPOL ... :finga: :finga: :finga:
AlapAlapArab
 
Posts: 266
Joined: Thu Jun 03, 2010 5:20 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby kalangkilang » Mon May 09, 2011 11:31 pm

insya Allah ane gak ngeles apalagi dusta..
,
AlapAlapArab wrote:Bener2 Munafik nih slimin yg satu ini, @atas sdh disodorin Thread2 bermutu dari Bung Kutabali tp menghindar..,
msh bs bilang insya klowoh kagak ngeles, tdk disuruh allah swt.Sampai kapanpun tuhan islam kagak bakalan bisa nyuruh krn hanyalah SEONGGOK BATU.
Jusru dengan membaca Thred2 tsb diatas OTAK anda ( Syuhada & Ari Jembrut ) jadi lebih encer, tidak hanya bisa koar2 ttg kehebatan syariat & mohammad saja.Inilah Ciri khas islam cuman bisa berkhayal & self proclaim tapi kenyataanya NOL.Persis
kayak jujungannya yg suka berkhayal tapi kenyataanya hanyalah ISAPAN JEMPOL ... :finga: :finga: :finga:


ha..ha..keduanya si syuhada, ma ari jembut melarikan diri dari topikku juga..
padahal mereka yang memulai tuduhan, tapi ketika minta diklarifikasi..malah melarikan diri, tapi sambil ngintip-ngintip topik itu..
busyet..busyet...
dasar... :lol:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Tue May 10, 2011 1:42 am

Rasionalis wrote:...Kemungkinan besar bung Syuhada ini adalah seorang ustaz, lulusan ponpes, ulama atau yang sejenisnya. Pendapatnya jelas mewakili aspirasi orang-orang seperti itu. Ingin berkuasa, hidup enak dan menjadi parasit di tengah masyarakat, tanpa pengetahuan dan kemampuan menghasilkan apa pun.


ane emang berharap bisa menjadi ustad, ulama atau sejenisnya itu insya Allah..

ane heran aja kenapa bisa ente seyakin itu menuduh ane.. wk wk ..
contoh keyakinan yang hanya berlandaskan pandangan mata dan logika kafir..
dan jawabannya adalah salah semua wk wk nilai ente "0"

Rasionalis wrote:Modal utamanya hanyalah mencatut nama Allah dan membodoh-bodohi umat Islam.


terang aja Tuhan ane Allah SWT.. gimane ni orang.. wk wk
dan ane heran lagi kenapa ane dianggep membodohi umat muslim.. wkwk darimananya..dasar kafirun,

Rasionalis wrote:...Bila dia seorang terpelajar, dalam arti sekular, seharusnya dia tidak bersedia menjadi "budak" kaum alim-ulama, dan tidak menjadi orang yang membenci demokrasi. "Vox populi vox Dei," (Suara rakyat adalah suara Tuhan) kata orang Junani, yang menjadi dasar filosofi demokrasi. Orang yang terpelajar ingin suaranya didengar dalam menentukan kehidupan bersama dan kehidupan pribadinya.
...Dalam organisasi yang lebih kecil sekalipun, misalnya perusahaan atau korporasi, hanya yang menerapkan participative management (democracy) yang dapat bertahan dan berhasil dalam persaingan yang ketat. Bahkan dalam unit terkecil, yakni keluarga, mayoritas keluarga yang demokratis yang melahirkan manusia-manusia unggul, bukan keluarga yang dipimpin oleh ayah atau ibu yang otoriter.


ente memang kafir sejati... suara rakyat = suara tuhan... wk wk wk.. brati rakyat=tuhan.. wk wk.. cuma 1 pertanyaan ane : agama ente apa sih?
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users