.

Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby tanyakenapa » Sat Apr 09, 2011 2:00 am

1. Berita Anggota DPR yang Nonton Bokep
Pelaku adalah Arifianto, anggota DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga merupakan pendiri dan pembina Majalah Islam SABILI.
PKS adalah partai Islam yang bercita2 mendirikan negara Islam kaffah. Paling utama koar2 soal UUAPP.
Majalah SABILI adalah majalah Islam yang kerap mengulas kisah2 Islami dan perjalanan hidup para Habib.

Jadi,mustahil kalo ada orang PKS suka bokep.
Itu cuma konspirasi Zionis

2. Berita beberapa waktu soal PKS terima dana milyaran dari politisi
Itu bukan money politic. Tapi cuma strategi politik saja, menurut PKS.

Jadi, itu juga hasil konspirasi Zionis

Pokoknya kalo ada yg jelek2 soal muslim/islam....PASTI itu adalah konspirasi Zionis.





KALO ENTE MUSLIM MASIH PERCAYA OPINI2 SAMPAH KAYAK GITU....BERARTI ENTE IDIOT 7 TURUNAN


klik Hukuman Cambuk SYariah, Pria Berdiri, Wanita Jongkok kayak ANjing
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby Momad Narsis » Sat Apr 09, 2011 9:38 pm

ih PKS malu-maluin muslim aza..kalau mau nonton bokep mah dirumah..!! jgn di ruang sidang..apa jangan2 nich udah jadi kebiasaan alias udah fitrahnya..?? hehe
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby kuta bali » Sun Apr 10, 2011 5:25 am

Jadi pendiri Majalah Sabili adalah Penemu Sidang Pariporno ya? Hebat sekali penemuan muslim kali ini, saya salut sekali.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby kopaja » Sun Apr 10, 2011 5:37 am

Momad Narsis wrote:ih PKS malu-maluin muslim aza..kalau mau nonton bokep mah dirumah..!! jgn di ruang sidang..apa jangan2 nich udah jadi kebiasaan alias udah fitrahnya..?? hehe

bukan fitnah, hanya prediksi aja. kalo di tempat umum aja berani nonton bokep, masa iya di rumah gak pernah nonton bokep? malah koleksinya bisa jadi banyak sekali. :green: bukan fitnah, hanya prediksi aja.
User avatar
kopaja
 
Posts: 94
Joined: Mon Apr 04, 2011 5:11 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Wed May 04, 2011 10:15 am

jiaahh PKS lagi, ane liat judulnya kliatannya menarik..

ternyata isinya PKS lagee. dasar udah kafir..munafik lagi, bikin postingan aja pake nipu.

ni ane copas dari sebelah,

wallahu a'lam. pada awalnya PKS bernama Jama'ah terbiyah, yaitu jama'ah yang berdakwah tentang syariat Islam. tapi setelah terbentuk menjadi sebuah partai politik, misi awal untuk berdakwah syariat Islam sudah gak lagi dilakuin. lebih untuk mencari kekuasaan dan pencitraan. bahkan petinggi PKS udah ngomong kalo syariat islam adalah agenda lama.

jadi kesimpulannya PKS udah gak membawa syariat islam lagi.

ane bukan antek PKS, bahkan ane udah bertahun2 golput,
ane pembenci demokrasi, itu paham yang jahat.
kekuasaan berada di tangan rakyat itu kesalahan fatal indonesia, karena kekuasaan berada di tangan Allah SWT,
ane setuju dengan musyawarah mufakat, tapi ane gak sepakat mengenai keputusan suara terbanyak.

ane tegaskan sekali lagi bahwa PKS bukan partai Islam yang membawa bendera syariat Islam.
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby mbah.erott » Wed May 04, 2011 11:18 am

syuhada wrote:ane pembenci demokrasi, itu paham yang jahat.
kekuasaan berada di tangan rakyat itu kesalahan fatal indonesia, karena kekuasaan berada di tangan Allah SWT,

ane setuju dengan musyawarah mufakat, tapi ane gak sepakat mengenai keputusan suara terbanyak.

ane tegaskan sekali lagi bahwa PKS bukan partai Islam yang membawa bendera syariat Islam.

Wah menarik nih.
Bagaimana sih caranya mengimplimentasikan "kekuasaan berada di tangan allah swt" ?
Tolong sharing ilmunya, karena sampai sekarang saya sering dengar slogan itu tapi belum pernah mendengar penjelasannya. :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Wed May 04, 2011 2:25 pm

mbah.erott wrote:Wah menarik nih.
Bagaimana sih caranya mengimplimentasikan "kekuasaan berada di tangan allah swt" ?
Tolong sharing ilmunya, karena sampai sekarang saya sering dengar slogan itu tapi belum pernah mendengar penjelasannya. :supz:



pertanyaan macam anak kecil yang baru melek, kalo yang nanya anak kecil pasti ane langsung ajarin tauhid ke dia, ajarin tentang ke esa an Allah SWT,
jangan nyembah patung orang telanjang disalib, na 'udzubilah, jangan nyembah yang lain. cuma Islam agama rahmat semesta alam.

tapi berhubung yang nanya udah berumur ane cuma jawab: "tentu aja pake syariah Islam"

silahkan cari sendiri mengenai apa itu syariah Islam, di internet juga banyak tu di website2 resmi islami, kan udah gede bisa nyari sendiri donk, hehehe..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby mbah.erott » Wed May 04, 2011 3:20 pm

syuhada wrote:pertanyaan macam anak kecil yang baru melek, kalo yang nanya anak kecil pasti ane langsung ajarin tauhid ke dia, ajarin tentang ke esa an Allah SWT,
jangan nyembah patung orang telanjang disalib, na 'udzubilah, jangan nyembah yang lain. cuma Islam agama rahmat semesta alam.

tapi berhubung yang nanya udah berumur ane cuma jawab: "tentu aja pake syariah Islam"

silahkan cari sendiri mengenai apa itu syariah Islam, di internet juga banyak tu di website2 resmi islami, kan udah gede bisa nyari sendiri donk, hehehe..

Kekekeh... Jawaban kekanak2an lagi :lol:

Yang berkoar-koar tentang kekuasaan di tangan allah swt, siapa ya?
Begitu ditanyakan implementasinya, malah suryh orang cari penjelasannya sendiri. Ga berani bertanggung jawab ya? Islam banget deh...:lol:

Begini ya, bisa saja saya cari sendiri dan hasilnya bisa dapat ataupun tidak mendapat jawabannya.
Nah, misalnya saya dapat jawabannya lalu saya bertanya lanjut dan ternyata @syuhada ini tidak bisa menjawab pertanyaan saya. Dengan mudahnya @syuhada ini menghindar untuk menjawab dengan dalih, "saya ga nulis begitu" :lol:
Memang @syuhada ini islam banget :lol:

Jadi ingat muhammad, kalo pergi perang berada di barisan belakang dan pake baju zirah 2 lapis :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Wed May 04, 2011 4:58 pm

mbah.erott wrote:Kekekeh... Jawaban kekanak2an lagi :lol:

Yang berkoar-koar tentang kekuasaan di tangan allah swt, siapa ya?
Begitu ditanyakan implementasinya, malah suryh orang cari penjelasannya sendiri. Ga berani bertanggung jawab ya? Islam banget deh...:lol:

Begini ya, bisa saja saya cari sendiri dan hasilnya bisa dapat ataupun tidak mendapat jawabannya.
Nah, misalnya saya dapat jawabannya lalu saya bertanya lanjut dan ternyata @syuhada ini tidak bisa menjawab pertanyaan saya. Dengan mudahnya @syuhada ini menghindar untuk menjawab dengan dalih, "saya ga nulis begitu" :lol:
Memang @syuhada ini islam banget :lol:

Jadi ingat muhammad, kalo pergi perang berada di barisan belakang dan pake baju zirah 2 lapis :lol:


weleh ternyata dugaan ane bener.. ane nebak ente bakal ngejawab kaya gitu.. wk wk wk,

ni dia ciri jawaban orang kafir ni.. bisanya balik2in aja.. ane bilang kaya pertanyaan anak kecil, eh dia bilang jawaban ane kekanak2an, wkwk
beneran dah biasanya yang nanya model kaya gitu anak kecil, yang emang bener2 gak tau, gak bisa nyari sendiri dan kudu diajarin gitu,
lah ente kan udah bangkotan, masa gak ada usahanya? masa mau kaya anak TK yang maunya diajarin? hehe,

udah jelas ane yang bilang kekuasaan di tangan Allah SWT, eh dia nanya lagi, sok2 **** nanya siapa tadi yang berkoar2 ya??

aneh plus lucu2 ni kafir2 di sini, dia nanya, udah dijawab eh dia nanya lagi.. ck ck

tadi udah ane kasih jawabannya kan "pake syariat islam" ane gedein ya biar dibaca "pake syariat islam", udah jelas kan? jangan nanya lagi.

ane kasih bocoran ya.
Pertama
syariat Islam berasal dari sumber ilahi karena datang dari wahyu Allah SWT, sehingga bersifat sangat sempurna.
demokrasi berasal dari sumber insani karena datang dari akal manusia yang lemah, terbatas dan penuh kekurangan, sehingga sangat tidak sempurna.
jadi, dalam syariat Islam hukum dari Allah SWT untuk manusia, sedang dalam sistem demokrasi hukum dari manusia untuk manusia.

Kedua
dalam syariat Islam wajib digunakan Hukum Allah SWT yang diatur dalam Al-Qur'an dan hadis, sedang dalam Sistem Demokrasi wajib digunakan keputusan suara terbanyak.

dalam syariat islam, segala bidang kehidupan manusia ada aturannya, keteraturan itu sangat adil dan sempurna, bahkan berlaku sepanjang masa, makanya islam itu agama rahmat semesta alam.

gak percaya? silahkan dipelajari hadis2 shahih Bukhori, FYI, kedudukannya di bawah Al Qur'an,

soalnya kalo ane suruh ente pada baca Qur'an pasti pada gak paham mengingat akal kalian yang ..... hehe,

tu ane jalasin segitu dulu, ane ngejelasin di sini panjang lebar juga percuma, soalnya dasar aqidah islam adalah tauhid, lah ente tauhid aja gak punya.. wk wk



mana ada Nabi Muhammad SAW perang ada di garis belakang,
dasar kalian kafir laknatullah..
udah munafik, pendusta, pengkhianat, dapet neraka jahanam pula. kasian bener..

kalian yang kafir2 ni, yang bukan pemeluk islam besok di neraka dibakar angus, dicincang2, direbus, digoreng udah gitu balik lagi ke bentuk semula, trus dibakar lagi, angus lagi, dst selama2nya gak ada henti2nya.. kalian cuma bisa teriak ''Ya Allah, tau gini dulu ane masuk Islam"..nyesel juga udah percuma kalo udah di akhirat.. wallahu a'lam sesungguhnya azab Allah sangat pedih, akal manusia gak akan mampu ngebayanginnya..

saran ane: segeralah tobat, jangan sampai kalian mati masih dalam keadaan kafir.. mau nurut ane silahkan gak nurut juga terserah yang penting kewajiban ane gugur karena udah menyampaikan ayat Allah SWT,




Hadis riwayat Abu Said Al-Khudri ra.:
Bahwa kaum muslimin pada masa Rasulullah saw. bertanya: Wahai Rasulullah, apakah kami dapat melihat Tuhan kami di hari kiamat? Rasulullah saw. bersabda: Ya! Kemudian beliau melanjutkan: Apakah kalian terhalang melihat matahari di siang hari yang cerah, yang tidak ada awan sedikit pun? Apakah kalian terhalang melihat bulan pada malam purnama yang cerah tanpa awan sedikit pun? Kaum muslimin menjawab: Tidak, wahai Rasulullah. Rasulullah saw. bersabda: Kalian tidak akan terhalang melihat Allah Taala pada hari kiamat, sebagaimana kalian tidak terhalang melihat salah satu dari matahari dan bulan. Ketika hari kiamat terjadi, ada penyeru yang mengumumkan: Setiap umat hendaklah mengikuti apa yang dahulu disembah. Maka tidak tersisa orang-orang yang dahulu menyembah selain Allah yakni berhala, kecuali mereka berjatuhan ke dalam neraka. Hingga yang tinggal hanya orang-orang yang menyembah Allah ada yang baik dan ada yang jahat serta sisa-sisa Ahli Kitab (yahudi, nasrani), maka dipanggillah orang-orang Yahudi. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Uzair anak Allah. Dikatakan: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Lalu apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus, ya Tuhan kami berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berjatuhan ke dalam neraka. Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah. Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka. (kitab iman no 65)
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby ahmad99 » Wed May 04, 2011 6:47 pm

Kalo anda Malaikat silakan mengomentari perilaku orang lain.

Biasanya orang mengomentari orang lain perilakunya lebih buruh dari dikomentari
ahmad99
 
Posts: 20
Joined: Sun Apr 24, 2011 2:06 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby mbah.erott » Wed May 04, 2011 7:14 pm

Wah.. Wah... Saya cuma tanya ini kok :
mbah.erott wrote:Bagaimana sih caranya mengimplimentasikan "kekuasaan berada di tangan allah swt" ?
Tolong sharing ilmunya, karena sampai sekarang saya sering dengar slogan itu tapi belum pernah mendengar penjelasannya. :supz:


Jawaban @syuhada panjamg dan banyak ga nyambungnya :lol:
Syuhada ga bisa membaca dengan perhatian ya?

Kalau tidak tahu, bilang saja tidak tahu... Beres.
Jangan suka muter2 dan nambahin bumbu yang ga nyambung :axe:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby Jebot » Wed May 04, 2011 7:33 pm

wrote:dasar kalian kafir laknatullah..
udah munafik, pendusta, pengkhianat, dapet neraka jahanam pula. kasian bener..

kalian yang kafir2 ni, yang bukan pemeluk islam besok di neraka dibakar angus, dicincang2, direbus, digoreng udah gitu balik lagi ke bentuk semula, trus dibakar lagi, angus lagi, dst selama2nya gak ada henti2nya.. kalian cuma bisa teriak ''Ya Allah, tau gini dulu ane masuk Islam"..nyesel juga udah percuma kalo udah di akhirat.. wallahu a'lam sesungguhnya azab Allah sangat pedih, akal manusia gak akan mampu ngebayanginnya..

saran ane: segeralah tobat, jangan sampai kalian mati masih dalam keadaan kafir.. mau nurut ane silahkan gak nurut juga terserah yang penting kewajiban ane gugur karena udah menyampaikan ayat Allah SWT,

:snakeman: lagi doa amé :snakeman: <------------- :rofl:
Harapan /doa orang yang masih islam émang paling enak didenger, kekekekk. Makan nih Sop
Image
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby Dudekh » Thu May 05, 2011 8:39 am

syuhada wrote:Kemudian orang-orang Kristen dipanggil. Mereka ditanya: Apa yang dahulu kalian sembah? Mereka menjawab: Kami menyembah Isa Almasih anak Allah. Dikatakan kepada mereka: Kalian salah! Allah tidak menjadikan seorang pun sebagai sahabat atau anak. Apa yang kalian inginkan? Mereka menjawab: Kami haus ya Tuhan, berilah kami minum. Lalu ditunjukkan pada mereka: Kenapa kalian tidak datang ke sana? Mereka digiring ke neraka Jahanam, seolah-olah neraka itu fatamorgana yang saling menghancurkan. Mereka pun berguguran ke dalam neraka. (kitab iman no 65)

ooohhhh.... ini toh jawabnya.
pantesan dulu ada teman muslim gw yg berkata : saya ingin menjadikan Tuhan seperti sahabat yg bisa saya jadikan tempat curhat, tempat mengadukan semua persoalan hidup saya, tempat saya meminta jalan keluar atas semua masalah. gara2 omongan itu, dia langsung di damprat habis2an sama teman muslimnya.

kasihan ya muslim
oknum yg harusnya jadi pelindung dan pengayom jadi momok yg menakutkan gara2 doktrin muhammad.
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby freax » Thu May 05, 2011 10:03 am

syuhada wrote:tapi berhubung yang nanya udah berumur ane cuma jawab: "tentu aja pake syariah Islam"

silahkan cari sendiri mengenai apa itu syariah Islam, di internet juga banyak tu di website2 resmi islami, kan udah gede bisa nyari sendiri donk, hehehe..

Mohon bantuannya dong. newbie nih masalah syariat Islam.
kira2 kasus Century kalau diselesaikan dengan cara syariat Islam, bagaimana ya? :-k
trus kasus kemacetan jakarta kalau diselesaikan dengan cara syariat Islam, bagaimana ya? :-k

itu 2 kasus saja dulu. ga usah banyak2. ntar pusing :rolleyes:

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby Momad Narsis » Thu May 05, 2011 1:59 pm

Syuhada wrote:dasar kalian kafir laknatullah..
udah munafik, pendusta, pengkhianat, dapet neraka jahanam pula. kasian bener..

kalian yang kafir2 ni, yang bukan pemeluk islam besok di neraka dibakar angus, dicincang2, direbus, digoreng udah gitu balik lagi ke bentuk semula, trus dibakar lagi, angus lagi, dst selama2nya gak ada henti2nya.. kalian cuma bisa teriak ''Ya Allah, tau gini dulu ane masuk Islam"..nyesel juga udah percuma kalo udah di akhirat.. wallahu a'lam sesungguhnya azab Allah sangat pedih, akal manusia gak akan mampu ngebayanginnya..

saran ane: segeralah tobat, jangan sampai kalian mati masih dalam keadaan kafir.. mau nurut ane silahkan gak nurut juga terserah yang penting kewajiban ane gugur karena udah menyampaikan ayat Allah SWT,



hahahaha kasian muslim yang satu ini otak dan kehidupannya sudah terjerat oleh belenggu kebencian...!!! kayanya dia baru diceramahi ama NII...gw yakin kalau udah matang ni anak pasti rela menjadi pembom bunuh diri...!!! ckckckck kasihan... :( :( :(
User avatar
Momad Narsis
 
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby a_man » Thu May 05, 2011 9:38 pm

kalo pake syariat islam, yg tegak kekuasaan muslim, bukan alohswt.

alohswt harus bisa nunjukin kekuasaannya TANPA MELIBATKAN TANGAN2 MUSLIM. Klo gak bisa ya mangap, ke laut aja.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby MasTom » Fri May 06, 2011 6:23 am

EITTTTSSSS...
jangan menghina auweloh
blom tahu auweloh entu mahakuase
kagak perlu tangan selimin juga bise :rolling:

buktinya auweloh bisa ngawini zainab sama si mamad
kagak pake wali..kagak pake kadi
:rolling: :rolling:

tapi kalao ngurusin macet dan banjir jakarta
ini yang auweloh KAGAK SANGGUUUUP
:rolling: :rolling:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 3:14 am

mbah.erott wrote:Wah.. Wah... Saya cuma tanya ini kok :
Jawaban @syuhada panjamg dan banyak ga nyambungnya :lol:
Syuhada ga bisa membaca dengan perhatian ya?

Kalau tidak tahu, bilang saja tidak tahu... Beres.
Jangan suka muter2 dan nambahin bumbu yang ga nyambung :axe:


ni ane copas lagee..
tolong dibaca dengan perhatian ya.. bener2 dengan perhatian ni.. wk wk
dah 3x nanya dengan pertanyaan sama lho ente..
dan ni ke 3x nya juga ane jawab..



syuhada wrote:tadi udah ane kasih jawabannya kan "pake syariat islam" ane gedein ya biar dibaca "pake syariat islam", udah jelas kan? jangan nanya lagi.

ane kasih bocoran ya.
Pertama
syariat Islam berasal dari sumber ilahi karena datang dari wahyu Allah SWT, sehingga bersifat sangat sempurna.
demokrasi berasal dari sumber insani karena datang dari akal manusia yang lemah, terbatas dan penuh kekurangan, sehingga sangat tidak sempurna.
jadi, dalam syariat Islam hukum dari Allah SWT untuk manusia, sedang dalam sistem demokrasi hukum dari manusia untuk manusia.

Kedua
dalam syariat Islam wajib digunakan Hukum Allah SWT yang diatur dalam Al-Qur'an dan hadis, sedang dalam Sistem Demokrasi wajib digunakan keputusan suara terbanyak.

dalam syariat islam, segala bidang kehidupan manusia ada aturannya, keteraturan itu sangat adil dan sempurna, bahkan berlaku sepanjang masa, makanya islam itu agama rahmat semesta alam.

gak percaya? silahkan dipelajari hadis2 shahih Bukhori, FYI, kedudukannya di bawah Al Qur'an,

soalnya kalo ane suruh ente pada baca Qur'an pasti pada gak paham mengingat akal kalian yang ..... hehe,

tu ane jalasin segitu dulu, ane ngejelasin di sini panjang lebar juga percuma, soalnya dasar aqidah islam adalah tauhid, lah ente tauhid aja gak punya.. wk wk




itu tambahan yang ente bilang muter2 tu pesen ane buat ente.. dibaca juga dengan perhatian ya.. wk wk
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 3:17 am

Jebot wrote: :snakeman: lagi doa amé :snakeman: <------------- :rofl:
Harapan /doa orang yang masih islam émang paling enak didenger, kekekekk. Makan nih Sop
Image


itu kan cuma saran ane.. dan ane gak maksa2 ente, silahkan buktiin kebenarannya..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Re: Ini Hasil Konspirasi Zionis dan AMerika !!! (Muslim Masuk!)

Postby syuhada » Mon May 09, 2011 3:20 am

Dudekh wrote:ooohhhh.... ini toh jawabnya.
pantesan dulu ada teman muslim gw yg berkata : saya ingin menjadikan Tuhan seperti sahabat yg bisa saya jadikan tempat curhat, tempat mengadukan semua persoalan hidup saya, tempat saya meminta jalan keluar atas semua masalah. gara2 omongan itu, dia langsung di damprat habis2an sama teman muslimnya.

kasihan ya muslim
oknum yg harusnya jadi pelindung dan pengayom jadi momok yg menakutkan gara2 doktrin muhammad.



wk wk wk.. seharusnya ente mengasihani diri ente.. umat muslim enak di surga, lah ente angus digoreng..
syuhada
 
Posts: 150
Joined: Mon May 02, 2011 6:32 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users