.

Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby Topsy KreeT » Mon Apr 04, 2011 5:32 pm

Foxhound wrote:]
The truth, the way, and the life.

minato wrote: hemm.. :-k
oke de, saya doakan bang fox akan menemukan the truth.. :turban:

Huss!
muslim gak boleh mendoakan kafir. :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby Minato » Wed Apr 06, 2011 12:10 am

@topsekret :

hahaha, sory..
User avatar
Minato
 
Posts: 80
Joined: Tue Mar 15, 2011 7:20 pm
Location: Semarang

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby tanyakenapa » Sat Apr 09, 2011 7:44 am

puan wrote:Cieh,siapa yg mau murtad,menggelikan sekali,mmgnya sdh gila apa. Jelas2 bumi bulat telur(dahaha,tajwir) kok pilih tuhan yg mengakunya mencipta bumi dr ujung ke ujung. lol! Golden Rules itu jg Islam pelopornya. An Nissa n hadis muslim, Balaslah perbuatan baik dgn yg LEBIH baik,jgn hanya sama baik saja,namun perbuatan buruk jgn dibalas sama buruk,meski kau berhak,tapi hindarilah itu jauh lebih baik.


setiap kutemukan postinganmu, selalu saja asal tau
nampak berkilau kebodohanmu
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby tanyakenapa » Mon Apr 11, 2011 3:41 pm

kalo boleh ikutan nimbrung...heheh

ada beberapa hal yg membuat muslim kebanyakan masih sulit utk murtad. meski sebenarnya mereka mengakui kebusukan islam. (gw aja dulu juga mengalami hal ini).

1. Takut dg ancaman neraka
Islam dibangun dg dasar ketakutan. Jadi, slimer2 itu masih terkencing2 dg ancaman2 yg banyak terdapat dalam quran dan hadits

2. Takut dikucilkan
Sudah jadi rahasia umum dalam Islam. siapapun yg murtad, dianggap kayak sampah. dikucilkan. belum lagi dg ancaman pembunuhan, dsb

3. Bingung
Karena 2 poin di atas, slimmer pun bingung...harus kemana jika murtad



Ane berhasil meloloskan diri dari 3 poin di atas, setelah pindah ke LN. :-({|=
tanyakenapa
 
Posts: 331
Joined: Sun Jun 20, 2010 7:17 am

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby Akukomkamu » Mon Apr 11, 2011 3:45 pm

Gw udah kasih solusi bro buat muslim2 yg phobia ama ajaran Yahudi n Nasrani , lebih baik mereka kembalio pada ajaran nenek moyangnya dulu , HINDU ato BUDHA.

kritik-dan-saran-t43910/


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby dione » Tue Apr 12, 2011 4:28 am

ngakak.com ajaran2 sesat kafir agama yg tuhannya palsu kok kamu tawar2in kemana2,surganya diobral murah,krn sdh untung ada yg mau nyembah,ada jiwa2 manusia kafir yg bisa jadi alas di neraka. lol!
dione
 
Posts: 21
Joined: Tue Apr 12, 2011 3:37 am

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby orangberpikir » Tue Apr 12, 2011 8:52 am

Minato wrote:wkwkwkwkwk.. katanya gak ada agama yang bener, terus anda mengimani apa dong?????

Foxhound wrote:The truth, the way, and the life.

[font=comic sans ms]The Way:
Memberi Jalan Lurus Yang Menghubungkan Manusia dengan Tuhan untuk kembali ke-fitrahnya, yaitu Suci dan Kudus.

The Truth:
Mengajarakan Kebenaran, Jika Ya katakan Ya atau Tidak katakan Tidak, sangat Jelas dalam peraturanNya.

The Life:
Tuhan yang Hidup, Nyata dan sanggup memberikan Hidup yang Kekal kepada UmatNya(Surga bukan Syuurga)[/font]


[font=Impact]Sepertinya ada 1 Pribadi yang bisa memberikan 3 hal itu, Siapakah Dia?[/font]
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby ahaQ » Tue Apr 12, 2011 12:30 pm

fitri wrote:maha kudus kok minta didoakan spy kudus,luntur kemahakudusannya stl jd manusia,lol! Jalan lurus menuju neraka itu,jelas-jelas bumi bulat telur,eh masiiih aja ada yg mau aja dikibulin tuhan yg ngakunya bikin bumi dr ujung ke ujung. begoo dipiara,ngakak.com

siapa yg minta didoakan spy kudus? buktikan congormu, rose!
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby dead_terorist » Fri Apr 15, 2011 8:47 pm

Foxhound wrote:
The truth, the way, and the life.


Only Jesus is the way of the truth and the life.... [-o<
User avatar
dead_terorist
 
Posts: 22
Joined: Tue Apr 12, 2011 9:53 pm

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby sahabatbaik » Sun Mar 31, 2013 11:02 pm

Menyembah Allah yang Maha Esa!

Silahkan baca QS 6:154-159

Quran mengarahkan orang-orang yang mencintai kebaikan untuk mempelajari Alkitab agar bertemu dengan Allahnya Musa (mengenal baik pribadi Allah).
dan tidak terlibat dengan Agama yang memecah belah.

dan memberikan keterangan bahwa Allah sanggup menjaga kelestarian dari seluruh Ayat-ayat sucinya (QS 15:9; 18:27)
Jangan tertipu dengan orang-orang yang mengaku Kristen namun tidak mengajarkan isi Alkitab (QS 3:78)

QS 43:63 Dan tatkala Isa datang membawa keterangan dia berkata: "Sesungguhnya aku datang kepadamu dengan membawa hikmat dan untuk menjelaskan kepadamu sebagian dari apa yang kamu berselisih tentangnya, maka bertakwalah kepada Allah dan taatlah (kepada)ku".

Almasih (bahasa arab) = Mesias (bahasa ibrani) = Kristus (bahasa yunani)

Maka menjadi pengikut Mesias (Kristen) itu berarti anda akan di ajar menjadi seorang Muslim (cinta kedamaian) dan Islam (berserah diri kepada Allah Ibrahim)

Agama adalah perpaduan politik kekuasaan, kekayaan dan kepercayaan berawal sejak abad ke 2 Masehi otomatis tidak ada agama yang benar karena tujuannya tidak lain kekuasaan dan kekayaan suatu kelompok tertentu dengan cara membodohi pengikutnya untuk menjilat Allah (beribadat demi kelancaran dan keselamatan pribadi).

Maka pertanyaannya bukanlah agama apakah yg benar namun Allah mana yang benar dan siapa DIA?

Jika anda mengenal Allah yang benar dan bersahabat denganNya, maka anda pasti akan bahagia karena pemahaman anda tentang kehidupan terpuaskan.
Dan anda tentunya tidak lagi "menjilat Allah" namun melakukan perintahnya karena takut dia kecewa dan sedih.
dan tidak ada kebencian dan dendam di hati dan mengasihi sesama dengan tulus tidak mementingan diri.

Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?
Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar? Mirror
Mirror Rss Feed
Faithfreedom forum static
User avatar
sahabatbaik
 
Posts: 35
Joined: Tue Jul 31, 2012 5:13 am

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby scheherazade » Mon Apr 01, 2013 1:55 am

@atas saya,

Aku liat daritadi kamu itu cuma berani komentar di subforum-subforum yang beginian, yang debat-debat, enggak berani nongol di subforum berita seputar Islam.
Coba dong nongol disana, siapa tau bisa kasih pencerahan ke kapir-kapir disini tentang berbagai kelakuan teman-teman muslimmu di seluruh dunia.
Terus semua postinganmu selalu bandingin sama Kristen, kamu dendam sama Kristen ya?
Bisa enggak bela agamamu tanpa bawa-bawa agama laen? Katanya agama rahmatan lil alamin, agama sempurna, pembenarannya kok mesti pake kitab kapir?
scheherazade
 
Posts: 508
Joined: Sat Feb 02, 2013 1:19 am

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby CrimsonJack » Mon Apr 01, 2013 1:51 pm

Karena tanpa kambing hitam, Islam ga bisa dibela :snakeman:
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby Kibou » Mon Apr 01, 2013 4:12 pm

CrimsonJack wrote:Karena tanpa kambing hitam, Islam ga bisa dibela :snakeman:


Betul banget Bro. Cara klasik apologetika islam: karena sudah tahu islam itu jelek, maka mereka harus cari agama lain yang (menurut mereka) sama jelek atau lebih jelek. Padahal metode seperti ini justru membuktikan bahwa islam itu tidak special sama sekali.
User avatar
Kibou
 
Posts: 1359
Joined: Mon Nov 03, 2008 11:30 am
Location: Land of the free

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby 1234567890 » Mon Apr 01, 2013 4:39 pm

CrimsonJack wrote:Karena tanpa kambing hitam, Islam ga bisa dibela :snakeman:

Kibou wrote:Betul banget Bro. Cara klasik apologetika islam: karena sudah tahu islam itu jelek, maka mereka harus cari agama lain yang (menurut mereka) sama jelek atau lebih jelek. Padahal metode seperti ini justru membuktikan bahwa islam itu tidak special sama sekali.


standar muslim .... cari unta item ... lalu pelintirin supaya keliatan lebih jelek dari islam
lalu klaim menang

muhammad itu garong ... jawaban muslim : yesus juga ngegarong keledai !!!!!!
muhammad tukang perkosa ... jawaban muslim : yesus juga raja pornoaksi ... pamer kolor di tihang jemuran

btw tentang pertanyaan awal jika islam gak benar, agama apa yang benar, kelihatannya itu akal 2x muslim untuk OOT

kalau kapir ngejawab agama x lebih benar, nanti muslim akan sibuk melintirin injil agama x
dan juga muslim akan berkoak kalau agama x menzolimi ugame damei
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby CrimsonJack » Mon Apr 01, 2013 5:19 pm

Kembali ke topik.

Agama yang kitabnya turun dari langit dan tidak disentuh manusia itu adalah agama yang paling sempurna (alias ga ada).

Yang berusaha mendekati sempurna dan benar banyak.
Dan dari semua agama yang diakui Indonesia yang selain Islam boleh dijadikan alternatif.

Info lebih lanjut hubungi ulama/forum/umat masing-masing agama.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby keeamad » Mon Apr 01, 2013 6:14 pm

Kalo memang alloh swt adalah tuhan yg sma dg TUHANNYA Abraham, Musa, David dan Jesus - di mana mereka2x juga mengalami peperangan pd masa hidupnya,
mengapa hanya alloh swt yg memerintahkan kpd umatnya untuk membunuh MUSUH2XNYA (Kafir) ... ?
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby prisca » Thu Apr 11, 2013 5:40 pm

Foxhound wrote:Keluarlah dulu dari kebodohan, maka hikmat akan kembali kepadamu, dari sana engkau akan bisa mencari dengan hati yang benar.

Melepaskan sebuah pegangan, Tanpa berpegang pd yg lain sebagai tujuan, mungkin bagi sebagian org bisa dilakukan, menggunakan zona hampa untuk menata langkah selanjutnya. Tdk Ada yg salah. Keputusan yg bijaksana.
Tetapi bagi sebagian orang, tdk dapat dilakukan, ibarat melepaskan sepatu yg berlubang di tengah perjalanan yg terjal, tnp tahu pasti kapankah Akan mendapatkan ganti, spy bs melanjutkan perjalanan hingga sampai ke tujuan.
User avatar
prisca
 
Posts: 791
Joined: Sat Mar 23, 2013 7:28 pm

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby simplyguest » Thu Apr 11, 2013 6:32 pm

Foxhound wrote:Keluarlah dulu dari kebodohan, maka hikmat akan kembali kepadamu, dari sana engkau akan bisa mencari dengan hati yang benar.
prisca wrote:Melepaskan sebuah pegangan, Tanpa berpegang pd yg lain sebagai tujuan, mungkin bagi sebagian org bisa dilakukan, menggunakan zona hampa untuk menata langkah selanjutnya. Tdk Ada yg salah. Keputusan yg bijaksana.
Tetapi bagi sebagian orang, tdk dapat dilakukan, ibarat melepaskan sepatu yg berlubang di tengah perjalanan yg terjal, tnp tahu pasti kapankah Akan mendapatkan ganti, spy bs melanjutkan perjalanan hingga sampai ke tujuan.


Bagaimana jika sepatu yang berlubang itu ternyata ada logam beracun yang melukai kaki dan dapat menimbulkan infeksi?
Apakah anda akan TETAP mengenakan sepatu itu hanya dengan alasan "belum menemukan sepatu lain untuk gantinya", meskipun dengan resiko luka anda infeksi dan kaki anda diamputasi?
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Thu Apr 11, 2013 7:10 pm

simplyguest wrote:
Bagaimana jika sepatu yang berlubang itu ternyata ada logam beracun yang melukai kaki dan dapat menimbulkan infeksi?
Apakah anda akan TETAP mengenakan sepatu itu hanya dengan alasan "belum menemukan sepatu lain untuk gantinya", meskipun dengan resiko luka anda infeksi dan kaki anda diamputasi?


that's her choice... yang paling tau soal kondisi sepatunya ya si pemakai itu sendiri, dan sapa tau klo sekarang ternyata dia sedang ngumpulin duid bwt dapet sepatu baru :green:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Jika Islam tidak benar, agama apakah yg benar?

Postby simplyguest » Thu Apr 11, 2013 7:45 pm

simplyguest wrote:Bagaimana jika sepatu yang berlubang itu ternyata ada logam beracun yang melukai kaki dan dapat menimbulkan infeksi?
Apakah anda akan TETAP mengenakan sepatu itu hanya dengan alasan "belum menemukan sepatu lain untuk gantinya", meskipun dengan resiko luka anda infeksi dan kaki anda diamputasi?
MaNuSiA_bLeGuG wrote:that's her choice... yang paling tau soal kondisi sepatunya ya si pemakai itu sendiri, dan sapa tau klo sekarang ternyata dia sedang ngumpulin duid bwt dapet sepatu baru :green:


Saya setuju kalo itu memang pilihannya.
Tapi saya harap sis prisca juga mau mempertimbangkan pandangan dari pihak lain bahwa "sepatu"nya itu bisa 'berbahaya' buat dirinya.
Kalau memang dia memutuskan untuk tetap memakainya, ya sudah. Paling tidak, kita sudah melakukan tugas kita untuk memperingatinya bukan? O:)
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users