.

“MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby ahaQ » Mon Apr 04, 2011 2:41 pm

jadi rose, Siddharta Gautama dulunya Islam bukan? Kalo dulu Islam kok muncul agama Buddha, rose?
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby puan » Mon Apr 04, 2011 3:55 pm

agama-agama kafir itu muncul diantara masa kevakuman antar masa kenabian,ulah manusia yg punya hasrat nafsu untuk kekuasaan kekayaan dll shg menyelewengkan ajaran Islam sejak dr adam dstnya hingga ke masa nabi Isa. Juga akibat selauu saja ada manusia disetiap jamannya yg menuruti hasutan setan,menentang perintah Allah SWT.
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby Bagol5 » Mon Apr 04, 2011 4:06 pm

puan wrote:agama-agama kafir itu muncul diantara masa kevakuman antar masa kenabian,ulah manusia yg punya hasrat nafsu untuk kekuasaan kekayaan dll shg menyelewengkan ajaran Islam sejak dr adam dstnya hingga ke masa nabi Isa. Juga akibat selauu saja ada manusia disetiap jamannya yg menuruti hasutan setan,menentang perintah Allah SWT.



yaudah ane mau nentang perintah aloh swt yakni tidak membunuh kafir... ane juga gamau sholat madep kabah. ane gamau baca quran. pusing bacanya. musti bayar guru ngaji :vom: ... ane kasiin tikus tu quran... kira2 apa yang bakal terjadi ma ane? :-s
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby puan » Mon Apr 04, 2011 4:13 pm

ya kamu akan masuk ke dalam golongan setan,nerakalah tempatmu berpulang
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby James Bond » Mon Apr 04, 2011 4:16 pm

puan wrote:agama-agama kafir itu muncul diantara masa kevakuman antar masa kenabian,ulah manusia yg punya hasrat nafsu untuk kekuasaan kekayaan dll shg menyelewengkan ajaran Islam sejak dr adam dstnya hingga ke masa nabi Isa. Juga akibat selauu saja ada manusia disetiap jamannya yg menuruti hasutan setan,menentang perintah Allah SWT.


ajaran budha gak mikir keduawian
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby puan » Mon Apr 04, 2011 4:21 pm

siapa bilang,kesannya aja begitu,pdhal mereka hasrat pd kekuasaan tuh,para penasehat raja minimal. Makan juga masih butuh, tp krn males kerja,akhirnya mengemis ke umat. Banyak tuh yg kaya raya kalau umatnya jg kaya,ikutan makmur mereka. lol!
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby ahaQ » Mon Apr 04, 2011 4:23 pm

puan wrote:agama-agama kafir itu muncul diantara masa kevakuman antar masa kenabian,ulah manusia yg punya hasrat nafsu untuk kekuasaan kekayaan dll shg menyelewengkan ajaran Islam sejak dr adam dstnya hingga ke masa nabi Isa. Juga akibat selauu saja ada manusia disetiap jamannya yg menuruti hasutan setan,menentang perintah Allah SWT.

hhhmmm gitu ya rose... anehnya ya rose... ajaran Buddhist ini lebih murni kebajikan daripada Islam tuh...

1. Bikkhu gak bole melekat dengan hal2 keduniawian (gak bole terima duid, tidak hidup selibat, makan cuma boleh sekali, dll)
2. gak boleh membunuh semua mahluk hidup ---> slogan Buddhist yg terkenal : "Semoga semua mahluk berbahagia"
3. gak kenal "kafir", semua manusia dianggap SAMA dan semuanya bisa mencapai Buddha
4. dst

walau konsep ketuhanannya berbeda, tapi ajaran spiritualitasnya LEEEEEBBBBBIIIIIIIIHHHH baik daripada wahyunya allah swt... hmmm... pantes aja mereka meninggalkan Islam 100% ya rose (cara sembahyang, adat istiadat Buddhist, dll gak ada unsur Islam sama sekali)... mereka sudah membuat keputusan yg baik...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby Bagol5 » Mon Apr 04, 2011 4:45 pm

@puan

emang gila ajaran agama lu itu... masa disuruh bunuh kafir... sick f**k!
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Apr 05, 2011 12:23 am

ri4 wrote:matahari tenggelam di lumpur hitam itu adalah petunjuk bagi Zulkarnaen,sang pengembara. Dalam pandangan manusia dr atas bumi, mmg sunset di pantai spt itu. Matahari menurut pandangan sang pengembara yg tiba di pantai saat senja hari mmg spt itu. Quran itu ada makna TERSIRAT juga TERSURAT. lol!



mari kita mengarang indah!!! =D>

QS. al-Kahfi (18) : 85

Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: “Wahai Dzulqarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka”.


ini bukan kalimat petunjuk, ini kalimat deskriptif. ngerti ora ? ](*,)
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby puan » Tue Apr 05, 2011 6:05 am

Hey blegug! Baca tuh,DIA disitu adalah Dzulkarnaen. Jadi memang bener,disesuaikan dgn pandangan Dzulkarnaen,sang pengembara. Wuih cape deh,tolong ya kafir di up grade otaknya, yg begini aja kok gak ngerti. Bhs Indonesianya aja paraaah apalagi englishnya,nalar juga gak jalan,pantes kalau kamian sesat,krn keboudohan kalian sendiri.
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby oglikom » Tue Apr 05, 2011 7:53 am

puan wrote:Hey blegug! Baca tuh,DIA disitu adalah Dzulkarnaen. Jadi memang bener,disesuaikan dgn pandangan Dzulkarnaen,sang pengembara. Wuih cape deh,tolong ya kafir di up grade otaknya, yg begini aja kok gak ngerti. Bhs Indonesianya aja paraaah apalagi englishnya,nalar juga gak jalan,pantes kalau kamian sesat,krn keboudohan kalian sendiri.

Cerita untuk manusia primitif memang perlu dilestarikan untuk manusia yang mencintai kebiadaban yang primitif.... :-"
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby oglikom » Tue Apr 05, 2011 8:07 am

la2 wrote:yg primitif tuh kafir,ada tradisi membunuh bayi2 anak perempuan ditanam hidup2,ayah mengincest anak kandungnya sendiri sejak usia 3thn,dll tradisi boudoh kafir,gak ngaca deh! Al /uran itu satu-satunya kitab suci yg menjelaskan bentuk bumi scr lengkap dan akurat. Ada yg menurut pandangan manusia dr atas muka bumi(Dzulkarnaen),bentuk bumi dr luar bumi (tajwiir dan dahaha). bukan bumi yg berujung spt kata tuhanmu yg primitif itu! lol!

Seharusnya anda bertanya kepada netter Vhee yang lebih pinter soal asbabun nuzul.
Untuk cerita diatas soal matahari yang tenggelam dalm kolam berlumpur hitam, kira2 pantas tidak disebut Kalam Awloh???
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby oglikom » Tue Apr 05, 2011 8:43 am

la2 wrote:kenapa tdk,itu kan ayat menjelaskan cerita Allah kpd nabi Muhammad,ttg Dzulkarnaen. Nah,kalau otak kalian yg belum bisa menangkap himah dan maknanya ya mbok di up grade tuh otak kalian. lol!

Otak kok perlu di up grade untuk menangkap cerita primitip yang dikhususkan pada manusia buta hurup seperti muhammad....??? :-k
Seharusnya kalian jangan kufur nikmat sudah diberi otak pintar malah untuk mempercayai cerita primiti :lol: p...
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby oglikom » Tue Apr 05, 2011 9:05 am

@Atas
Plihara terus warisan pemikiran primitip dari Quraisy, capeek dech... =P~
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Apr 05, 2011 10:35 am

puan wrote:Hey blegug! Baca tuh,DIA disitu adalah Dzulkarnaen. Jadi memang bener,disesuaikan dgn pandangan Dzulkarnaen,sang pengembara. Wuih cape deh,tolong ya kafir di up grade otaknya, yg begini aja kok gak ngerti. Bhs Indonesianya aja paraaah apalagi englishnya,nalar juga gak jalan,pantes kalau kamian sesat,krn keboudohan kalian sendiri.


ktauan muslim blegug, ga baca al kahfi dah moncrot-moncrot kesetanan ](*,)

cape deeeh #-o
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby engineno9 » Wed Apr 06, 2011 3:03 pm

Klaim apa lagi neh lim lim lim.....
pusing dah liat MusClaim. :axe:
yang duluan si Budha atau si Momed garong kayaknya jauh banget :butthead:
engineno9
 

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby 5in » Wed Apr 06, 2011 4:27 pm

pusing liat pemikiran slim2... ](*,)
sang Buddha sudah ada jauh sebelum mamad lahir. Kog bs y ngaku2 gitu...
Otak kog di :butthead:
User avatar
5in
 
Posts: 66
Joined: Sun Mar 27, 2011 4:38 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby ahaQ » Wed Apr 06, 2011 4:33 pm

5in wrote:pusing liat pemikiran slim2... ](*,)
sang Buddha sudah ada jauh sebelum mamad lahir. Kog bs y ngaku2 gitu...
Otak kog di :butthead:

dah gitu penjelasannya maksa lagi :rofl: :rofl:
spiritualitas Buddhist kok mau disamain sama kaum barbar yg haus darah kafir...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby puan » Thu Apr 07, 2011 11:31 am

ajaran mana yg barbar?! kafir yg berperang tanpa aturan,shg scr biadab menggunakan bom phosfor yg tak bisa mematikan cuma menyiksa,meracuni tawanan dan relawan dgn arsenik,menembaki wanita dan anak2 palestina lalu mengotopsi dan memperjualbelikan organ tubuhnya spt yg dilakukan perompak Israel itu! atau yg ada aturan perangnya,shg tdk berlaku berlebihan hah?! lol!
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby kalangkilang » Thu Apr 07, 2011 1:31 pm

puan wrote:ajaran mana yg barbar?! kafir yg berperang tanpa aturan,shg scr biadab menggunakan bom phosfor yg tak bisa mematikan cuma menyiksa,meracuni tawanan dan relawan dgn arsenik,menembaki wanita dan anak2 palestina lalu mengotopsi dan memperjualbelikan organ tubuhnya spt yg dilakukan perompak Israel itu! atau yg ada aturan perangnya,shg tdk berlaku berlebihan hah?! lol!

puan jalan-jalan ke sini dulu akh:http://indonesia.faithfreedom.org/forum/sumatra-buddha-statue-must-go-says-the-minister-t43861/
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users