.

“MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

“MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby doblank » Sat Mar 19, 2011 11:21 am

lagi jalan jalan digoogle, eh nemu ginian:

MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR

Image
Image


Gambar diatas merupakan gambara umum gaya tidur sang Budha. Diamanapun gaya tidurnya hampir bergaya seperti diatas. Gaya tidur diatas merupakan gaya tidur yang umum dilakukan oleh sang buddha terakhir “Nabi Muhammad”. Banyak sumber hadits mengatakan demikian. Antara lain sebagai berikut :

Menurut Bukhari : Nabi tidurnya menyamping kanan

Aisyah (istri nabi) mengatakan : Nabi tidurnya menyamping kanan

By Wedul Sherenian

slim slim
:rolling: :rolling: :rolling:
ada-ada saja
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby lonelyloner » Sat Mar 19, 2011 12:06 pm

secara substansi, ini tidak berarti apa-apa.
lonelyloner
 
Posts: 78
Joined: Fri Feb 04, 2011 12:53 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby I Want You » Sat Mar 19, 2011 12:39 pm

Tetapi Perbedaan sifatnya JAUHHHHH BANGET , bagaikan bumi dan PLANET PLUTOOOOO .... :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby kalangkilang » Sat Mar 19, 2011 1:11 pm

Nice info nih,,trims..
Jangan-jangan patung liberty di new york akan diklaim, bahwa patung itu terinspirasi dari muhammad juga..
patung itu kan ada obornya,,jadi mirip-mirip muhamadlah membawa obor ke arab yang jahiliyah (katanya)
he.he..
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby James Bond » Sat Mar 19, 2011 1:16 pm

katanya silmmers gak boleh bikin patung, kok sekarang patung Buddha diklaim patung nya mamad, gimana nich slimmers :lol:
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby doblank » Sat Mar 19, 2011 3:30 pm

dulu dihancurkan. sekarang diklaim. #-o
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby Rashidi » Sat Mar 19, 2011 3:37 pm

yg bener itu, muhammad menyontek gaya tidur sang buddha.
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby tulipputut » Sat Mar 19, 2011 3:39 pm

@dokar
ora rugi yo ora laro rek,
mong lucu wae, ora mutu!
User avatar
tulipputut
 
Posts: 1037
Joined: Mon Dec 06, 2010 10:26 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby doblank » Sat Mar 19, 2011 3:51 pm

kalangkilang wrote:Nice info nih,,trims..
Jangan-jangan patung liberty di new york akan diklaim, bahwa patung itu terinspirasi dari muhammad juga..
patung itu kan ada obornya,,jadi mirip-mirip muhamadlah membawa obor ke arab yang jahiliyah (katanya)
he.he..

tidak diklaim bro. tapi....

Image
'Islam Radikal Ingin Jilbabkan Patung Liberty'
REPUBLIKA.CO.ID, Patung Liberty, yang dirancang oleh Frederic Bartholdi, berdiri tegak di pulau kebebasan pelabuhan New York. Patung itu merepresentasikan kebebasan, Romawi (palsu) dewi kebebasan, yang juga merupakan simbol dari sifat memberontak di konstitusi AS yang mengangkat perintah manusia atas perintah Allah.


Dalam Islam, penghormatan terhadap berhala dan patung-patung sangat dilarang. Karena itu, membuat kelompok Islam radikal mengembangkan rencana yang dinilainya realistis, yaitu membantu menghilangkan Patung Liberty.


Karena melakukan hal itu tidak muda terlebih akan melewati serangkaian pemeriksaan yang ketat, sebelum menuju patung Liberty dan membongkarnya. Sebagai tindakan sementara, diusulkan bahwa patung Liberty dipasangkan burkha dalam ukuran besar digunakan, sehingga dapat menutupi patung kebebasan itu.


Sehingga, dalam pandangan publik, dapat melindungi mata yang dinilai dapat mengakibatkan rasa sakit. Selain itu juga untuk mengirimkan pesan yang kuat kepada seniman Perancis.
http://payperday.web.id/news/2011/03/04 ... rty%27.ppd
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby James Bond » Sat Mar 19, 2011 4:03 pm

dokar wrote:Trus hubungane karo awakmu,opo cak? Awakmu dadi rugi ta piye?


ra enek hubungane kang, gak rugi blass, cuman ngumun, wong islam senengane ngepehi ngone wong liyo, opo2 kui islam....
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby James Bond » Sat Mar 19, 2011 4:12 pm

Oh My God, Patung Liberty pakai burkha....
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby doblank » Sat Mar 19, 2011 4:25 pm

James Bond wrote:Oh My God, Patung Liberty pakai burkha....

maaf oot dikit.


bro james, anda tau tidak jenis kelamin patung liberty ? :turban:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby doblank » Sat Mar 19, 2011 4:30 pm

klaim apalagi ini:

http://mudin07.blogspot.com/2011/02/pat ... kerto.html
Patung Budha Tidur di Mojokerto
Senin, 14 Februari 2011 Label: Artikel
Image

ni adalah salah satu objek pariwisata di Mojokerto , tepatnya di Dusun Kedungwulan, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Patung Budha Tidur Merupakan salah satu patung yang diletakkan disebelah wihara.Konon dari cerita para Biksu yang ada di wihara itu, patung tersebut dibuat tidur mirip dengan tidur yang disunahkan oleh Nabi Muhamad SAW. Mengapa demikian karena di Agama Budha sendiri ternyata mengakui akan ketauladanan dari Nabi Muhamad.
Patung budha ini berukuran 22 Meter, Lebar 6 Meter, tingginya 4,5 Meter dan disampingnya terdapat sebuah kolam besar yang seluas 1000 M dan mempunyi rongga untuk para Biksu atau penganut agama Budha bertapa. Patung budha tersebut rampung diselesaikan pada tahun 2001 dan pernah diliput oleh salah satu TV swasta yang terkenal di indonesia
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby sixpackguy » Sat Mar 19, 2011 6:30 pm

Konon dari cerita para Biksu yang ada di wihara itu, patung tersebut dibuat tidur mirip dengan tidur yang disunahkan oleh Nabi Muhamad SAW. Mengapa demikian karena di Agama Budha sendiri ternyata mengakui akan ketauladanan dari Nabi Muhamad.


Itu sih bukan cocokmology lagi tuh. Itu udah TOLOLMOLOGY namanya.
User avatar
sixpackguy
 
Posts: 1943
Images: 21
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby James Bond » Sat Mar 19, 2011 7:02 pm

dokar wrote:Lho lak yo wes tho,gak onok rugine gae sampeyan kok bngung??? Ning nek hobine ngrasani kyk wedhok,yo mboh maneh. Menango ae. Opo ojok2 sampeyan wedhok yo? Awak durung beneh ae,ngrasani wong.


sing ngrasani sopo kang, buktine wong islam sing gaweanbe nyocok2 ne, opo2 mesti yen kui islam, sing gaene nyalahne kan wong islam, islam ae ngaku yen ajarane sing paling bener,

klo gak salah dilihat dari bentuknya sich patung itu berbentuk wanita, klo salah mojon dijelaskan kamsia....
User avatar
James Bond
 
Posts: 380
Joined: Tue Feb 01, 2011 11:06 am
Location: Indonesia Raya

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby kalangkilang » Sat Mar 19, 2011 8:06 pm

dokar wrote:Lho lak yo wes tho,gak onok rugine gae sampeyan kok bngung??

bung dokar,,
ini bukan masalah untung rugi,,bro,,tapi masalah keasliaan dan masalah kebenaran,,,
misalkan anda memiliki produk ASLI, tiba-tiba ada orang lain memalsukan produk anda? tanggapan anda gimana?

Marah, jengkel, bakar-bakar?..nah demikian juga para kafir disini..

Islam yang adalah agama palsu (produk palsu) menuduh, yahudi dan kristiani adalah agama palsu, yah para kristiani jengkel tentunya, wong bukti sejarah dan bukti tertulis sudah dipaparkan dengan sangat lengkap, dan tuduhan anda tidak terbukti satupun,,hanya klaim sepihak tanpa ada bukti.

demikian juga masalah patung budha ini,,,
mudinblogspot wrote:di Agama Budha sendiri ternyata mengakui akan ketauladanan dari Nabi Muhamad.

babi dibelakang rumah kami pasti ketawa kalau bisa baca artikel ini,,
gimana caranya agama budha meneladani Nabi Muhammad, wong agama budha sudah ada ratusan atau ribuan tahun sebelum muhammad brojol di arab sana..

apa mungkin seseorang manusia meneladani manusia yang belum lahir?? Hil yang mustahal to...

aduh,,**** kok dipiara sih? B2 tuh dipiara... :rolling:
dokar wrote:Ning nek hobine ngrasani kyk wedhok,yo mboh maneh. Menango ae. Opo ojok2 sampeyan wedhok yo? Awak durung beneh ae,ngrasani wong.

di FFi kita, ga grasani (gosip) siapa-siapa ,,,tapi membeberkan fakta-fakta dan bukti-bukti, bahwa ISLAM adalah agama Palsu, dan ALLAH adalah khayalan muhammad,
kenapa kita melakukan itu? supaya setiap manusia di dunia ini bisa membedakan mana yang asli dan mana yang palsu,
dan kita memberikan pilihan kepada setiap insan di dunia ini untuk memilih produk palsu atau asli...
Kalau ternyata kamu lebih sreg dengan produk palsu, yah itu terserah sampeyan,,kita ga maksa kok,,,cuma jangan paksa kami untuk menggunakan produk palsu...gitu bro...

salam damai
KalangKilang
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby a_man » Sat Mar 19, 2011 10:55 pm

dokar wrote:Saiki piye aq arep prcoyo,pean omongane kasar lan keminter.

alohswt kasar lan keminter, koq pean percoyo ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby a_man » Sat Mar 19, 2011 11:46 pm

dokar wrote:Jaremu lak an. Jareku gak i....pean arep mekso aq manut kowe?

alohswt ngomonge :
kapir... kapir... seburuk2 makhluk... azab... azab.... penggal....penggal.....

kasar opo kasar ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby a_man » Sun Mar 20, 2011 12:07 am

a_man wrote:alohswt ngomonge :
kapir... kapir... seburuk2 makhluk... azab... azab.... penggal....penggal.....

kasar opo kasar ?

dokar wrote:Walah,dodol jamune ngono2 ae bosen cak.

alohswt dodol jamune emang ngeboseni, cak.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: “MUHAMMAD SANG BUDHA TIDUR”

Postby ahaQ » Sun Mar 20, 2011 12:27 am

asli NGAKAAAAAKKK... apa sih yg di dunia ini gak mau diklaim Muslim... otak cuma bisa main claim en niru2, disuruh mikir gak bisa :rofl: :rofl:
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users