.

1,3 milyar PENDUSTA

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby shara » Sat Jun 04, 2011 3:25 am

anticristndajjal wrote:
KENYATAAN YANG ADA
AKHLAK DAN MORAL RUSAK, KEBODOHAN BERAGAMA DAN PERILAKU, BROKENHOME, dll. YANG PASTI MELUPAKAN SANG PENCIPTA, ALLAH SWT.


Nyata nya Bahwa anda pun temasuk salah satu dari kenyataan yang anda ungkapkan sendiri. !!!!!!
anticristndajjal wrote: Apakah forum ini ada manfaatnya? Lihat dan Bacalah posting semuanya, apa manfaatnya? apa hanya untuk menghina dan mencaci suatu agama diluar keyakinan kalian? apakah itu bukan ajaran iblis yang sesat? Agama/pedang kalian sudah rapuh kawan, pedang yang paling kuat saat ini untuk melawan iblis adalah ISLAM, dan kelak kalian akan mengetahuinya, ada rahasia dibalik rahasia ! KALIAN HANYA TERTIPU OLEH IBLIS DENGAN MENTUHANKAN AGAMA KALIAN DAN BUKAN BENAR-BENAR MENTUHANKAN YANG MAHA ESA ALLAH SWT, yang menciptakan kalian. KALIAN TERTAWA BERSAMA IBLIS SEDANGKAN SAUDARA KALIAN BERJUANG DAN BERKORBAN UNTUK MELAWAN IBLIS YANG MENYESATKAN KALIAN YANG INGIN MEMBAWA KALIAN KE JURANG KEPEDIHAN. SADARLAH KAWAN HIDUP INI HANYA SEMENTARA, apapun yang kalian perbuat didunia ini akhirnya kalian akan mati juga. manfaat apa yang kalian sudah berikan untuk hidup didunia ini?tanyakan pada diri kalian sendiri.

Apakah Manfaat yang anda dapatkan bila anda sendiri jika tak melihat manfaatnya ......menjawab pun anda masih ragu .
Lalu apakah bom bunuh diri yang telah di lakukan saudara-saudara anda adalah ajaran Tuhan yang mengajarkan untuk saling memerangi Agama Lain & menggangap rendah keyakinan seseorang!!!!
Anda menggangap keyakinan anda Benar ??? Lalu apa kah anda sudah terbebas dari perbuatan anda yang salah ????
Iblis yang anda musuhi adalah manusia lain yang anda anggap lain dari keyakinan anda!!!!! Tuhan mu adalah Tuhan yang Gila meminta/memerintahkan manusia untuk menyembah dia dan perangilah orang yang tidak menyembah Allah SWT.Sungguh Tuhan yang haus akan sembah & haus darah....

anticristndajjal wrote:AGAMAMU AGAMAMU, AGAMAKU AGAMAKU !
ISLAM HANYA MEMBERIKAN PETUNJUK YANG BENAR, TIDAK ADA AJARAN PAKSA MEMAKSA, MENJATUHKAN ATAUPUN MENGHINA AGAMA LAIN. ISLAM BUKAN AGAMA YANG SEPOTONG SEPOTONG, TAPI AGAMA YANG UTUH. JADI KLO BELAJAR AGAMA JANGAN SEPOTONG SEPOTONG BRO.....HASILNYA YA SEPOTONG KOSONG.KAYAK TONG KOSONG NYARING BUNYINYA, SIAPA YANG BANYAK MENGGONGGONG DASAR EMANG GAK ADA ISINYA!!!

Islam petunjuk yang benar????mengapa tiap kali anda sholat saja tetap meminta/memohon pada Allah SWT untuk menunjukan Jalan yang benar ???? bukan kah Allah SWT menunjukan Jalan yang benar ????

Apakah anda yakin dengan pentunjuk yang di berikan Padahal Allah SWT sendiri tidak bisa dikenali......
Padahal hingga saat ini anda sendiri belum bebas dari dosa anda sendiri !!!! anda berkata sadarlah bila mengatakan pada orang yang anggap berdosa, padahal anda sendiri berdosa, agama anda pun tak mampu membimbing anda keluar dari dosa anda sendiri.......Benar Karena agama saja berbohong kepada anda bahwa anda bebas dari dosa!!!!!
tak ada ajaran paksa ???? Bkan kah di Al-Quran dikatakan" Perangilah kafir!!!".

shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby jadi » Mon Jun 06, 2011 11:16 am

shara wrote:Islam petunjuk yang benar????mengapa tiap kali anda sholat saja tetap meminta/memohon pada Allah SWT untuk menunjukan Jalan yang benar ???? bukan kah Allah SWT menunjukan Jalan yang benar ????


tante.. di agama tante ga ada konsep Iblis yang menggoda manusia agar tergelincir/sesat ya...?

shara wrote:Apakah anda yakin dengan pentunjuk yang di berikan Padahal Allah SWT sendiri tidak bisa dikenali......
Padahal hingga saat ini anda sendiri belum bebas dari dosa anda sendiri !!!!


Allah itu Maha Pengampun makanya manusia yang melakukan kesalahan/dosa karena khilaf atau sengaja bisa bertobat/memohonkan ampun, dan berusaha tidak mengulangi kesalahannya dan menjadikan dirinya berusaha menjadi lebih baik untuk dirinya dan lingkungannya.

Nah klo udajh ga ada konsep dosa alias dosa udah ada yang nebus/ nanggung. ngapain orang2 lagi berbuat baik dunia intinya yang penting gw Happy bisa ancur nih dunia....
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby shara » Tue Jun 07, 2011 12:23 am

jadi wrote:tante.. di agama tante ga ada konsep Iblis yang menggoda manusia agar tergelincir/sesat ya...?

konsep apakah yang anda maksud???itu bukan konsep mas JADI !!!! tapi sebuah realitas atau hal yang telah ada sejak manusia diciptakan....sebelum agama muncul hal tersebut sudah ada.

jadi wrote:Allah itu Maha Pengampun makanya manusia yang melakukan kesalahan/dosa karena khilaf atau sengaja bisa bertobat/memohonkan ampun, dan berusaha tidak mengulangi kesalahannya dan menjadikan dirinya berusaha menjadi lebih baik untuk dirinya dan lingkungannya.


apakah allah SWT maha penyelamat ???? lalu mengapa anda berusaha sendiri toh sudah pasti anda kembali jatuh dalam dosa, lalu dimana peran Allah SWT untuk manusia..??? Allah SWT kok diam malah lebih rajin iblis menggoda manusia ketimbang Allah SWT menyelamatkan.....BACA Di Al-Quran apakah Allah SWT mempunyai Sifat penyelamat.

jadi wrote:Nah klo udajh ga ada konsep dosa alias dosa udah ada yang nebus/ nanggung. ngapain orang2 lagi berbuat baik dunia intinya yang penting gw Happy bisa ancur nih dunia....


- Penebusan untuk orang berdosa , allah SWT Maha pengampun tapi kok masih saja di hukum karena dosa padahal sudah memohom ampun???
mengapa ada penebusan....itukan pertanyaan anda....penebusan itu bertujuan agar dosa orang tua atau leluhur mu tidak jatuh pada ketrurunannya .karena sebelum jaman penebusan dosa orang tua bisa turun pada keturunannya sekalipun keturunan nya tidak melakukan hal tersebut. jika tidak penebusan maka dosa orang tua mu pun akan dihitungkan kepada anda juga......apakah anda siap menanggung dosa para leluhur anda????
shara
 
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby Al_Qirun » Tue Jun 07, 2011 12:30 am

jadi wrote:
tante.. di agama tante ga ada konsep Iblis yang menggoda manusia agar tergelincir/sesat ya...?


paradigma iblis berbeda dengan paradigma manusia, iblis menyesatkan itu semua orang tau, tapi kalau manusia saling2 menyebut sesat itu ya ESLAM, malah ga hanya saling teriak "SESAT...!!!" tapi sampai saling bunuh. harusnya ente tau menempatkan, "jangan berak di ruang tamu gan" :butthead: :butthead: :butthead: :butthead:

Allah itu Maha Pengampun makanya manusia yang melakukan kesalahan/dosa karena khilaf atau sengaja bisa bertobat/memohonkan ampun, dan berusaha tidak mengulangi kesalahannya dan menjadikan dirinya berusaha menjadi lebih baik untuk dirinya dan lingkungannya.

jadi wrote:Nah klo udajh ga ada konsep dosa alias dosa udah ada yang nebus/ nanggung. ngapain orang2 lagi berbuat baik dunia intinya yang penting gw Happy bisa ancur nih dunia....


ente sirik karena ga ada yang nebus dosa ente, kawan2 orang nasrani di beri jaminan, ente juga diberi jaminan, tapi jaminannya masuk neraka dulu udah itu baru masuk surga...sungguh awloh tuhan yang plin plan, biar aja gan karena itu yang Tuhannya orang Nasrani janjikan ga usah di protes

[-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X [-X
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby jadi » Wed Jun 08, 2011 11:52 am

Al_Qirun wrote:ente sirik karena ga ada yang nebus dosa ente, kawan2 orang nasrani di beri jaminan, ente juga diberi jaminan,


lho kenapa sirik justru exitednya hidup itu usahanya om....
Lagian karena ketidakpastian itulah muslim harus berusaha menjaga dirinya dari hal2 yang dilarang. Klo ente mungkin ga pa2 mengumbar nafsu udah dijamin ini.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby tantra » Wed Jun 08, 2011 1:48 pm

:stun:
Agama paling banyak pengikutnya, di seluruh dunia, yaitu agama KONG HU CU .. heheheh .. penduduk RRC aja lebih 5 milyar (sekitar 20% penduduk dunia).

=D>
tantra
 
Posts: 39
Joined: Wed Jun 01, 2011 12:50 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby Jus » Wed Jun 08, 2011 3:15 pm

Mufassiri wrote:Saat saya bersyahadat, saya bohong. Aku bersaksi bahwa ... dst. Sama saja dengan jika anda saya paksa bersaksi bahwa teman saya yg bernama Douglas Kammens adalah murid John U. Wolff. Padahal anda tak kenal dengan Douglas maupun John. Jika anda tetap bersaksi, kesaksian anda adalah kesaksian palsu. Anda dusta. Saya sudah berhenti berdusta, minimal 5x sehari diantara sholat.

Saya gak kenal Muhammad, maka jika saya bersaksi, saya bohong.

Cilakanya, ada 1,3 MILYAR manusia yang secara tak sadan maupun dengan sadar BERDUSTA dan mengucapkan kesaksian PALSU...

Menyedihkan ....

Put kai Hweesio
Sooja..


benar kamu bohong, kamu saksi bohong,
saat kamu sedar kamu saksi bohong,
seharusnya kamu berusaha mencari ..
agar kamu bisa menjadi saksi yang benar.
Tuhan itu maha pengasih dan maha penyayang.
Jus
 
Posts: 6
Joined: Wed Jun 08, 2011 1:21 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby Al_Qirun » Thu Jun 09, 2011 12:00 am

jadi wrote:lho kenapa sirik justru exitednya hidup itu usahanya om....
Lagian karena ketidakpastian itulah muslim harus berusaha menjaga dirinya dari hal2 yang dilarang. Klo ente mungkin ga pa2 mengumbar nafsu udah dijamin ini.


hahahahaha makin ngawur. kalo ente ga sirik kenapa ngorek2 hal yang sudah jelas adalah "JANJI" dari Tuhannya saudara2 kita Orang Kristen. ane udah bilang kalo mau protes, protes ke Tuhannya orang Kristen, jangan ke ane gan, la wong itu janji Nya. Silahkan aja imani tuhan ente yang ga punya kepastian itu, emangnya surga punya ente apa???

apa lagi?? mau ngelak apa lagi?? protes lagi?? :rofl: :rofl: :rofl:
:rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby jadi » Thu Jun 09, 2011 11:19 am

Al_Qirun wrote:emangnya surga punya ente apa???


justru karena surga kepunyaan Allah, setiap manusia yang ingin memasuki surganya ya harus melewati ujian dan cobaan dulu. mematuhi perintahNya dan menjauhi laranganNya. dan setiap bentuk kejahatan atau kebaikan yang dilakukan manusia selam di bumi akan diberi balasannya masing2

Al_Qirun wrote:kalo ente ga sirik kenapa ngorek2 hal yang sudah jelas adalah "JANJI" dari Tuhannya saudara2 kita Orang Kristen. ane udah bilang kalo mau protes, protes ke Tuhannya orang Kristen,


menurut saya..... LHO... yang ga fair itu klo Hitler setelah membantai jutaan orang dan membuat sengsara puluhan bahkan ratusan juta orang bisa masuk surga tanpa ada pengadilan dari DIA dan yang mengalami penderitaan akibat Hitler tidak mendapat kompensasi atau mendapat KEADILAN dari DIA.

Masih hebat hukum manusia dong.... Klo Hitler berhasil ditangkap hidup2 masih bisa diadili atas kejahatan2nya.


:heart:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby MasTom » Thu Jun 09, 2011 1:23 pm

jadi wrote:
justru karena surga kepunyaan Allah, setiap manusia yang ingin memasuki surganya ya harus melewati ujian dan cobaan dulu. mematuhi perintahNya dan menjauhi laranganNya. dan setiap bentuk kejahatan atau kebaikan yang dilakukan manusia selam di bumi akan diberi balasannya masing2


hanya yang memahami dirinya orang berdosa
dialah yang memerlukan pengampunan

hanya yang memahami besarnya makna pengampunan
yang mengerti dan bisa bersyukur :goodman:

Mar 2:17 ... "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."
Joh 5:6 ... berkatalah Ia kepadanya: "Maukah engkau sembuh?"
Joh 8:11 ... "Akupun tidak menghukum engkau. [color=#FF0000][b]Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."

2Kor 5:17 ...ia adalah ciptaan baru: yang lama sudah berlalu, sesungguhnya yang baru sudah datang.
[/b][/color]
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby Captain Pancasila » Thu Jun 09, 2011 2:23 pm

orangberpikir wrote:Mabuk Jus Kencing Onta ya bro?


yang mabok tu ya yg tidak mengharamkan Anggur (Minuman Keras yg Memabukkan)...
dan parahnya lagi malah justru menganjurkanya untuk meminumnya, dengan Alibi : Anggur (Minuman Keras) adalah Darah Tuhannya... <--- Dasar Kurang Ajar !!, Minuman Keras kok dibilang Darah Tuhan :axe:
Lha orang Pengen Mabok kok pake bawa" Tuhan !!! :rolling:
Last edited by Captain Pancasila on Thu Jun 09, 2011 2:29 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby jadi » Thu Jun 09, 2011 2:27 pm

MasTom wrote:hanya yang memahami dirinya orang berdosa
dialah yang memerlukan pengampunan


Cis.... maksudnya kapir merasa ga pernah melakukan dosa atau kesalahan, ente naif atau sombong?


Dari Abu Dzarr al-Ghifary RA., dari Nabi SAW., dalam apa yang diriwayatkannya dari Rabb-nya ‘Azza Wa Jalla bahwasanya Dia berfirman,
“Wahai para hamba-Ku, sesungguhnya telah Aku haramkan atas diri-Ku perbuatan zhalim dan Aku jadikan ia diharamkan di antara kamu; maka janganlah kalian saling berbuat zhalim.

Wahai para hamba-Ku, setiap kalian adalah sesat kecuali orang yang telah Aku beri petunjuk; maka mintalah petunjuk kepada-Ku, niscaya Aku beri kalian petunjuk.

Wahai para hamba-Ku, setiap kalian itu adalah lapar kecuali orang yang telah Aku beri makan; maka mintalah makan kepada-Ku, niscaya Aku beri kalian makan.

Wahai para hamba-Ku, setiap kalian adalah telanjang kecuali orang yang telah Aku beri pakaian; maka mintalah pakaian kepada-Ku, niscaya Aku beri kalian pakaian.

Wahai para hamba-Ku, sesungguhnya kalian berbuat kesalahan di malam dan siang hari sedangkan Aku mengampuni semua dosa; maka minta ampunlah kepada-Ku, niscaya Aku ampuni kalian.

............
MasTom wrote:hanya yang memahami besarnya makna pengampunan
yang mengerti dan bisa bersyukur


Maaf bung dosa kepada Tuhan sebesar apapun seandainya kita bertobat pasti diampuni semua agama juga mengakui hal itu. Tapi dosa/kezaliman antara sesama manusia dibutuhkan keadilan.
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby MasTom » Thu Jun 09, 2011 10:59 pm

MasTom wrote:hanya yang memahami dirinya orang berdosa
dialah yang memerlukan pengampunan


jadi wrote:Cis.... maksudnya kapir merasa ga pernah melakukan dosa atau kesalahan, ente naif atau sombong?


mohon "dengkul" sampiyan dibawa ke ahli syaraf
barangkali ada yang korslet :finga: :finga:

kalau sampiyan memahami diri sampiyan orang berdosa
tetapi sampiyan berkata "saya akan main timbangan pahala"
itu tandanya sampiyan tidak perlu pengampunan
:goodman: :goodman:

Mar 2:17 ... "Bukan orang sehat yang memerlukan tabib, tetapi orang sakit; Aku datang bukan untuk memanggil orang benar, melainkan orang berdosa."
Joh 5:6 ... berkatalah Ia kepadanya: "Maukah engkau sembuh?"
Joh 8:11 ... "Akupun tidak menghukum engkau. Pergilah, dan jangan berbuat dosa lagi mulai dari sekarang."


MasTom wrote:hanya yang memahami besarnya makna pengampunan
yang mengerti dan bisa bersyukur


jadi wrote:[b][color=#8000FF]Wahai para hamba-Ku, sesungguhnya kalian berbuat kesalahan di malam dan siang hari sedangkan Aku mengampuni semua dosa; maka minta ampunlah kepada-Ku, niscaya Aku ampuni kalian.


jadi wrote:Maaf bung dosa kepada Tuhan sebesar apapun seandainya kita bertobat pasti diampuni semua agama juga mengakui hal itu. Tapi dosa/kezaliman antara sesama manusia dibutuhkan keadilan.


cuman nonjolin mahapengampun doang
dimanakah sifat mahaadilnya?
sejak kapan pengampunan itu murahan? :green: :rofl:

menurut azas keadilan
manusia tidak ada yang lolos dari neraka (qs 19:71)

19:71. Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.


dan si mamad ada di dasarnya neraka-
gue yakin hukuman gue lebih ringan
setidaknya karena gue tidak merampok, tidak membunuh orang :supz: :supz:
MasTom
 
Posts: 2599
Joined: Thu Apr 23, 2009 11:34 am

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby swatantre » Fri Jun 10, 2011 1:16 am

TS Bang Mufassir ini emang luar biasa. Postingn awalnya cuman berapa baris tapi bikin islam kaya anj*ng kesunduten anu*nya.
Gak percuma deh gw jadiin eloe guru gw dari jaman milis apakabar-an... (eh ente dulu pernah aktif jg di milis ateis yahoo gak. Dari situlah ane kenal ffi -nye, 2006)

Sampai di postingn atas saya, tesis 1,3 M pendusta masih kokoh tak tergoyahkan...
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby jadi » Fri Jun 10, 2011 10:50 am

MasTom wrote:cuman nonjolin mahapengampun doang
dimanakah sifat mahaadilnya?


Rasulullah shalallahu alaihi wasalam bersabda : "Tahukah kamu siapakah orang yg bangkrut itu?" Para sahabat menjawab,"Ya Rasulullah,orang yg bangkrut di kalangan kami adalah orang yang telah kehabisan dinar dan dirham" Kemudian Rasulullah berkata,"Justru orang yg benar2 bangkrut adalah org yg datang pada hari perhitungan dgn pahala dan amal yg banyak. Sayang selama hidupnya ia sering mencaci orang,memukul orang,merampas harta orang,dan menganiaya orang. Maka pada hari itu seluruh pahalanya diambil dan diberikan sebagaì ganti rugi kpd orang2 yg pernah disakitinya. Dan jika amal pahalanya sudah habis,maka dosa2 orang yg dianiaya olehnya dibebankan kepada dirinya."
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby jadi » Fri Jun 10, 2011 11:00 am

klo Hitler muslim ia akak dibebankan seperti diatas sehingga korban2nya akan mendapat keadilan.
masalahnya dia non muslim yang dosa2nya sudah ditebus lalu kemana korban2nya akan mencari keadilan.... :toimonster:
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby kokokbeluk » Fri Jun 10, 2011 11:43 pm

islam on:
Sembarangan aja loe, nulis 1,3 milyar PENDUSTA!
Terbukti jujur & terkenal jujur!

Nih, loe liat!
Image :butthead:

Loe liat nih rumah gue!

Image :shock:

ttd. MUHAMMAD NAZARUDDIN.
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby kokokbeluk » Sat Jun 11, 2011 12:23 am

Image Image Image


islam on:
Sembarangan aja loe, nulis 1,3 milyar PENDUSTA!
Nih gw terbukti jujur & terkenal jujur!


Ttd. Adang Daradjatun & Nunun Nurbaeti :---)
User avatar
kokokbeluk
 
Posts: 2540
Joined: Tue Apr 26, 2011 12:43 am
Location: Bukan TUHAN yang ngomong ame muhammad saw di gua hira! TAPI hantu!

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby Al_Qirun » Sat Jun 11, 2011 4:07 am

jadi wrote:
justru karena surga kepunyaan Allah, setiap manusia yang ingin memasuki surganya ya harus melewati ujian dan cobaan dulu. mematuhi perintahNya dan menjauhi laranganNya. dan setiap bentuk kejahatan atau kebaikan yang dilakukan manusia selam di bumi akan diberi balasannya masing2


jawaban classic dan cenderung pesimis (pendapat saya)

itu kan untuk agama ente, ya telan aja sihahkan gitu aja kok repot...berbeda dengan mereka orang2 pilihan. kalo ga sirik kenapa maksa untuk saya mengerti, anda sekarang = saya waktu di Gontor



jadi wrote:menurut saya..... LHO... yang ga fair itu klo Hitler setelah membantai jutaan orang dan membuat sengsara puluhan bahkan ratusan juta orang bisa masuk surga tanpa ada pengadilan dari DIA dan yang mengalami penderitaan akibat Hitler tidak mendapat kompensasi atau mendapat KEADILAN dari DIA.

Masih hebat hukum manusia dong.... Klo Hitler berhasil ditangkap hidup2 masih bisa diadili atas kejahatan2nya.


hahahahaha maaf ya mas kalo saya ngetawain anda, saya jadi merasa bernostalgia dengan islam :rofl:

anda tau hitler siapa?? apa kepercayaannya?? tau arti holocoust?? menurut saya anda melantur. saya sudah bilang jangan tanyakan kepada saya, tanyakan kepada Tuhannya orang Israel, adil menurut anda belum tentu adil menurut Tuhan, jangan menjadi Tuhan atas FFI bung =D> =D> =D>
User avatar
Al_Qirun
 
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: 1,3 milyar PENDUSTA

Postby great_destroyer » Sat Jun 11, 2011 5:17 pm

great_destroyer wrote:ente juga bohong klo ngaku2 keturunan adam, kan gk pernah ketemu adam?
mungkin bener kata darwin klo nenekmoyang ente tuh nguk2

salam buat yg udah pernah ketemu Yesus, Buddha, Brahma, Yahweh.. DSB..DST..DLLAJR..


Al_Qirun wrote:ane mau tanya sama ente. menurut ente adam itu siapa? apakah dia seorang nabi? kalo iya berikan alasan, dan sember terpercaya. terima kasih

wah ane baru baca nih,
ane mau jawab tapi tolong bantu jawab yg ini dulu ya..
menurut bos Qirun tanda2 kenabian itu apa sih?

piss
:heart:
great_destroyer
 
Posts: 514
Joined: Fri Jan 01, 2010 10:16 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users