.

Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby Love_Chelsea » Thu Mar 03, 2011 2:32 pm

Asal ngejeplak tanpa referensinya..... dan gilanya sampai berani bilang bumi bulat telur alias lonjong ](*,)
User avatar
Love_Chelsea
 
Posts: 113
Joined: Wed May 09, 2007 2:55 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 2:36 pm

yg gila tuh kamu,percaya kalau bumi spt uang logam. Bumi itu bulat telur/bulat elipsis bukan bulat sempurna,krn pipih dikedua kutubnya dan cembung dilingkar khatulistiwanya. ngarti?!
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby hoffmann » Thu Mar 03, 2011 2:42 pm

:drinkers: yah sudahlah om.mari kita ngeteh. :lol:
anggaplah ayat itu ga ada.karena yg lebih penting dari ayat itu adalah orang mengerti kenapa?wkwkwk.sante.
salam
hoffmann
 
Posts: 68
Joined: Thu Jan 14, 2010 9:28 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 3:03 pm

nah,makanya pilih tuhan itu yg bener-bener menciptakan bumi. bukan tuhan yg ngaku-ngaku,dan mengira bumi datar terlihat seluruhnya dr atas pohon/gunung. jelas tuhan palsu itu.
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby israel.1948 » Thu Mar 03, 2011 5:13 pm

yqy wrote:nah,makanya pilih tuhan itu yg bener-bener menciptakan bumi. bukan tuhan yg ngaku-ngaku,dan mengira bumi datar terlihat seluruhnya dr atas pohon/gunung. jelas tuhan palsu itu.


slim slim...
mbok yah jgn bebal2 banget lah...

TUHAN LOE YANG MEMBOLEHKAN MENGGAULI ANAK 9 TAHUN ???

kalau lo punya anak sini, gw kasih ke kakek untuk di gauli...
mau gk???
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby notarabian » Thu Mar 03, 2011 5:21 pm

wahai para kapirun, kalo cuman ocehan si ygy aka roro aka rere aka riri aka rosesi aka rosen aka muslimah beggoooo sih ga perlu ditanggepin...

ga mutu, buang2 waktu, mnding nanggepin yg berbobot............ :rock:
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby yqy » Thu Mar 03, 2011 5:26 pm

nah,banyak-banyak belajar ttg Islam. Di ayat mana Allah membolehkan penetrasi pd perempuan usia 9thn itu?! Baca tuh QS 4:6 dan 4:19. Justru ajaran alkitabmu yg menyuruh memeriksa keperawanan tiap wanita,sblm dibunuh,gimana tuh cara meriksanya,ya bayi dan anak2 dicolok-colok vaginanya,bahkan oleh ayah kandungnya sendiri,ini sudah pedophilia, incest pula. ngaca piir!
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby israel.1948 » Thu Mar 03, 2011 11:37 pm

yqy wrote:nah,banyak-banyak belajar ttg Islam. Di ayat mana Allah membolehkan penetrasi pd perempuan usia 9thn itu?! Baca tuh QS 4:6 dan 4:19. Justru ajaran alkitabmu yg menyuruh memeriksa keperawanan tiap wanita,sblm dibunuh,gimana tuh cara meriksanya,ya bayi dan anak2 dicolok-colok vaginanya,bahkan oleh ayah kandungnya sendiri,ini sudah pedophilia, incest pula. ngaca piir!


mulai lagi taqiyahnya...
belom selesai masalah taqiyah 1, udah muncul taqiyah 1 lg...

slim slim...
udah ah jgn bebal...
males ngadepin org yang asal crot doank...

qoran loe...
yah qoran lo tuh... parah slim...

biar lo tau slim, gw gk nyalahin lo slim...
gw nyalahin si MOMED bin MARMUD dalam penyesatannya..
dan hasil org yg disesatinya yah para slim slim bebal kayak loe ini...

mbok yah ngomong itu yang ada bukti lah slim...
jgn main klaim2 doank,....

ini buat slim bebal yang gk ketulungan :finga: :finga: :finga:
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby yqy » Fri Mar 04, 2011 6:46 am

lagi-lagi kafir asal bacotz,kalian itu hrs boanyak belajar,kalau mau ngomong tuh dipikr dulu,dan gak usah asal ngomong hal-hal yg kalian gak ketahui,spy tdk memalukan makin kelihatan begoonya.
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby israel.1948 » Mon Mar 07, 2011 2:47 am

yqy wrote:lagi-lagi kafir asal bacotz,kalian itu hrs boanyak belajar,kalau mau ngomong tuh dipikr dulu,dan gak usah asal ngomong hal-hal yg kalian gak ketahui,spy tdk memalukan makin kelihatan begoonya.


:finga: :finga: :finga:
yg banyak bacot gw apa lu slim ???
loe dr kemaren bertaqiyah terus...
pas di tanya sumber nya dr mana malah ngomong ngalor ngidul kemna2...

belom selesai klaim 1 muncul lagi klaim 2...

mbok yah satu2 slim itu klaim di pastiin kebenerannya...
kalau cuman bacot2 doank anjinkkk herder jg bs slim...
apa lo mau disebut anjinkkk herder ??? :rolling: :rolling: :rolling:

udah ah slim...
smakin loe ngebacot, semakin jelas agama loe tuh penyakit dunia yg harus di musnahkan...

salam perdamaian slim...

mari bermain gitar :rock: :rock: :rock: bersama kafirun,
hilangkan kebencian mu slim...

biar loe tau slim,... kita-kita disini cinta damai slim...
kita-kita disini benci dan mau memerangi agama eslam dgn cara kita sendiri tampa harus gorok leher dan nyabulin muslim...

semoga arwah bebalnya si MUHAMED BIN MARMUD bisa keluar dari tubuh loe slim yah...

:prayer: = :snakeman: = :turban:
User avatar
israel.1948
 
Posts: 126
Joined: Mon Feb 28, 2011 12:06 am
Location: ISRAEL - INDONESIA

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby asal usil » Mon Mar 07, 2011 10:10 am

israel.1948 wrote:udah ah slim...
smakin loe ngebacot, semakin jelas agama loe tuh penyakit dunia yg harus di musnahkan...

salam perdamaian slim...

mari bermain gitar :rock: :rock: :rock: bersama kafirun,
hilangkan kebencian mu slim...


yang benci bukannya kapir...

yang memprovokasi kebencian muslim pada kapir bukannya kapir sendiri... :toimonster:


mananya yang cinta damai.........?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby bagoong » Mon Mar 07, 2011 6:49 pm

@atas

kapir benci cuma sama islam, kalao sama muslim kasihan, jadi beda.
lain sama olloh, yang benci setengah mampus sama yahudi dan nasrani.
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby yqy » Mon Mar 07, 2011 7:16 pm

yahudiisme yg menjajah dan nasranisme yg sesat yg dibenci,bukan orangnya,kekafirannya yg dibenci bukan manusia kafirnya. paham?!
yqy
 
Posts: 190
Joined: Thu Mar 03, 2011 11:26 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby Kalits'39 » Mon Mar 07, 2011 10:31 pm

asal usil wrote:yang benci bukannya kapir...

yang memprovokasi kebencian muslim pada kapir bukannya kapir sendiri... :toimonster:


mananya yang cinta damai.........?


Tenang aja Slims, sebenci-bencinya Kapir, ga' bakalan ada nyawa yang terbuang percuma, ga ada pembakaran/perusakan tempat ibadah, aman-aman aja tuh... :rock:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby Bagol5 » Mon Mar 07, 2011 10:37 pm

yqy wrote:yahudiisme yg menjajah dan nasranisme yg sesat yg dibenci,bukan orangnya,kekafirannya yg dibenci bukan manusia kafirnya. paham?!



kafir kenapa dibenci ?

emank otak muslim itu penuh cacat. selalu egois, picik, sempit dan haus darah.
User avatar
Bagol5
 
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby asal usil » Wed Mar 09, 2011 4:48 pm

Bagol5 wrote:kafir kenapa dibenci ?
.


Ah... biasa aja tuh

Bagol5 wrote:emank otak muslim itu penuh cacat. selalu egois, picik, sempit dan haus darah.


Klo sudah berpikiran curiga kaya gitu... Biasanya ga jauh ama isi otaknya
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby bagoong » Wed Mar 09, 2011 4:54 pm

@atas

betul, buktinya tuh zombie arab yang kesetanan di cikeusik dan temanggung
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby asal usil » Thu Mar 10, 2011 10:59 am

lagi2 comment anti semitnya keluar deh... :rofl:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby abbadul » Thu Mar 10, 2011 2:53 pm

bagoong wrote:@atas

betul, buktinya tuh zombie arab yang kesetanan di cikeusik dan temanggung

Pada saat itu, Muslim cikeusik dan tumanggung sedang kerasukan SETAN kitab QURAN

Ilmunya muslim hanya bisa baca jampi2 yg tertera di kitab setan Quran (tanpa tau artinya !)

Biasa, penyembah setan kalau keseringan baca2 ayat setan Quran, suatu waktu PASTI akan gelap mata alias kerasukan setan ARAB !
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby Blue » Thu Mar 10, 2011 3:37 pm

bagoong wrote:@atas

betul, buktinya tuh zombie arab yang kesetanan di cikeusik dan temanggung

abbadul wrote:Pada saat itu, Muslim cikeusik dan tumanggung sedang kerasukan SETAN kitab QURAN

Ilmunya muslim hanya bisa baca jampi2 yg tertera di kitab setan Quran (tanpa tau artinya !)

Biasa, penyembah setan kalau keseringan baca2 ayat setan Quran, suatu waktu PASTI akan gelap mata alias kerasukan setan ARAB !

Bukan bermaksud membenarkan ato mendukung kekerasan, tp pada kedua peristiwa tsb tdk sepenuhnya kita bisa menyalahkan ajaran agamanya (Islam).
Kita semua tau bagaimana karakter masyarakat kita ini sesungguhnya, terutama pada level akar rumput. Kesulitan ekonomi, minimnya pendidikan, ditambah budaya jawara yg msh lekat dimasyarakat tradisional kelas bawah, unsur2 provokasi, turut andil sbg penyebab terbentuknya masyarakat yg over reaktif, shingga mudah sekali menyulut tindak kekerasan. :-"
Blue
 
Posts: 139
Joined: Sat Dec 25, 2010 7:34 pm
Location: Inside of Islam

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users