.

Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby edwin1818 » Mon Feb 28, 2011 4:40 pm

Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan tuhan jadi janganlah kalian sok menjelek-jelekan islam
kalian hanya mencari-cari kelemahan islam, tapi apakah kalian semua sadar kelemahan agama kalian sendiri atau diri anda sendiri
cobalah intopeksi diri anda, apakah kalian telah menggunakan otak kalian dengan sebaik-baiknya, setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing masing.

[-X
edwin1818
 
Posts: 12
Joined: Fri Feb 25, 2011 9:07 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby ahaQ » Mon Feb 28, 2011 5:26 pm

edwin1818 wrote:Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan tuhan jadi janganlah kalian sok menjelek-jelekan islam
kalian hanya mencari-cari kelemahan islam, tapi apakah kalian semua sadar kelemahan agama kalian sendiri atau diri anda sendiri
cobalah intopeksi diri anda, apakah kalian telah menggunakan otak kalian dengan sebaik-baiknya, setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing masing.

[-X

kita bukan menjelek2kan... ngapain menjelek2kan "barang" yg emang jelek?
agama lain gak ada yg ngajarin bunuh, gak ada yg menggolongkan manusia ke agamanya dan non-agamanya, agama lain gak ada yg ngajarin ngeseks di surga, dll... jangan bandingkan Islam dengan agama yg lain... gak bakal nyampe spritualitasnya...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby ahaQ » Mon Feb 28, 2011 5:34 pm

NOKlA wrote:yupz gwa setuju bgt.,.,.,. eh gpp sih kasian jg nih forum sebenarnya cuman untuk menghibur mereka yg ingin menjatuhkan islam tapi gx jatuh2 hahahaha.,,.,. kasian ya cman bisa berkoar-koar di INTERNET.,.,. :supz: :supz: :supz:

tambahan dikit ni info.,.,. masa para moeslim yang kira2 jago debat nya langsung di banned(takut kalah tuh).,.,. dah lah kasian bgt ni orang2 kafir.,.,. :axe: :axe:

mbok melek to kalo ngomong... jangan cuman jedotin kepala ke lantai terus... otak jadi kacaw macam kaw ini... sodara2mu dibanned karena always OOT ke Kristen... sodara2mu gak bisa baca aturan, kok momod yg disalahin... cucian deh lo...
lha biarin toh koar2 di internet, toh gak nyusahin lo kan... ato lo kebakaran jenggot? makanya jenggotnya dicukur aje...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby oglikom » Mon Feb 28, 2011 5:42 pm

ahaQ wrote:gak bakal nyampe spritualitasnya...

Mana nyampe...!Kalau urusan selakangan baru no.1 :lol:
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby ahaQ » Mon Feb 28, 2011 5:50 pm

kikif wrote:cieh justru aku posting jawaban dan ayat2 quran hadis kok di ban. lol! juga kalo gak bisa baca quran itu nanya,gak usah asal bacotz,jadi ngaco tafsirannya. lol! mana ada kata2 porno di quran,justru alkitabmu itu vulgar sekali,penuh persundalan. lol!

hadist bagai panduan majalah porno... kisah kasih aisha waktu menstruasi disetubuhi muhammad... kisah muhammad boker juga ada... emang top banget lho Islam ini...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby ahaQ » Mon Feb 28, 2011 5:55 pm

NOKlA wrote: :stun: :stun: ngomong melek????

dedotin kepala ke lantai???? :stun: :stun:

mav ni ente gwa panggil kafir bahlul ja ya.,., gini yah lul,, para moeslim yg di banned itu rata2 bisa menjelaskan apa saja yg di tanyakan olh TS.,., yh memang ada sih orang yg menghina yesuser(fans yesus) tapi ya bisa di itung ma jari lah.,.,.rata2 yg di banned tuh orang2 yg jago dalam berdebat.,.,. dan takut para kafirun seperti lul ini akan kalah.,., yh namanya juga berkoar-koar di internet.,. jd ya gini.,,. klo mau berkoar2 di internet cari yg gx pakek banned donk berani gx??? kyk kaskus contohnya!!!! :rofl: :rofl:

BISA MENJELASKAN????? mana buktinyeeeeeee?? yang ada sodara2 lo MUTER2 kek GASINGAN, trus OOT KE KRISTEN, trus ngancem mau BACOK... MANA YG MENJELASKAN????? bung CS sampe detik ini ga dibanned tuh... dari semua sodara2mu cuman dia yg paling capable en sopan, sekalipun dia tetep ga bisa menjelaskan... yg laen cuman sekualitas lo en rose... ngomong doank, muter2 doank... TUUUUUUUTTTT...
KASKUS?? di sana gak bisa terbuka seperti di sini... kebanyakan TAQQIYA... di sana juga dibanned kalo SARA... gw juga main di sono... GA PAKE BANNED, GUNDULMU...
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby ahaQ » Mon Feb 28, 2011 6:14 pm

kikif wrote:cieh itulah keboudohanmu piiir,mana ada nabi menyetubuhi aisya saat haid,jutru nabi melarang kebiasaan kafir menyetubuhi istrinya di luar rumah,krn menganggap istri yg haid sbg najis,pdhal yg najis itu darah haidnya,bukan istrinya. lol! baca hadis aja blepotan,apalagi baca ayat glagepan kamu! tuh ayat alkitabmu,bakar roti di atas tahii,dimakan juga gak tuh tahiinya.


Sunaan Abu Dawud: Book 1, Number 0270:
Narrated Aisha, Ummul Mu'minin:
Umarah ibn Ghurab said that his paternal aunt narrated to him that she asked Aisha: What if one of us menstruates and she and her husband have no bed except one? She replied: I relate to you what the Apostle of Allah (peace_be_upon_him) had done.

One night he entered (upon me) while I was menstruating. He went to the place of his prayer, that is, to the place of prayer reserved (for this purpose) in his house. He did not return until I felt asleep heavily, and he felt pain from cold. And he said: Come near me. I said: I am menstruating. He said: Uncover your thighs. I, therefore, uncovered both of my thighs. Then he put his cheek and chest on my thighs and I lent upon he until he became warm and slept.

mampos dah... satu hal lagi kebukti... pake sumber ISLAM lhoo gw....
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby ahaQ » Mon Feb 28, 2011 6:31 pm

kikif wrote:itulah keboudohanmu piir,cara beragama kamu gak laku di Islam,bukan dgn mengandalkan terjemahan doank,apalagi hadis itu belum jelas verifikasinya apa palsu atau apa statusnya. ini sdh dibahas di trit lain,yg benar nabi hanya meletakkan kepalanya di paha aisya,ini u/ menunjukkan bhw istri haid itu bukan najis,tapi darah haidnya yg najis,jd tak perlu melarang istri masuk rumah,bersuci dg korbankan merpati dll tradisi kafir. lol!

mending lu ga usah comment kalo gak mampu berdebat... MUTER2 AE SEPUTAR TERJEMAHAN... makan tuh opini ngawur lo... TERBUKTI ALLAH SWT CUMAN KHUSUS ARAB!!

nih gw tambahin seputar perilaku momed saat aisha lg HAID

Shahih Bukhari 290
حَدَّثَنَا قَبِيصَةُ قَالَ حَدَّثَنَا سُفْيَانُ عَنْ مَنْصُورٍ عَنْ إِبْرَاهِيمَ عَنْ الْأَسْوَدِ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ
كُنْتُ أَغْتَسِلُ أَنَا وَالنَّبِيُّ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ مِنْ إِنَاءٍ وَاحِدٍ كِلَانَا جُنُبٌ وَكَانَ يَأْمُرُنِي فَأَتَّزِرُ فَيُبَاشِرُنِي وَأَنَا حَائِضٌ وَكَانَ يُخْرِجُ رَأْسَهُ إِلَيَّ وَهُوَ مُعْتَكِفٌ فَأَغْسِلُهُ وَأَنَا حَائِضٌ

Telah menceritakan kepada kami [Qabishah] berkata, telah menceritakan kepada kami [Sufyan] dari [Manshur] dari [Ibrahim] dari [Al Aswad] dari ['Aisyah] berkata, "Aku dan Nabi shallallahu 'alaihi wasallam pernah mandi bersama dari satu bejana. Saat itu kami berdua sedang junub. Beliau juga pernah memerintahkan aku mengenakan kain, lalu beliau mencumbuiku sementara aku sedang haid. Beliau juga pernah mendekatkan kepalanya kepadaku saat beliau i'tikaf, aku lalu basuh kepalanya padahal saat itu aku sedang haid."

Sunan Darimi 1043
أَخْبَرَنَا مُحَمَّدُ بْنُ يُوسُفَ حَدَّثَنَا سُفْيَانُ عَنْ الْمِقْدَامِ بْنِ شُرَيْحِ بْنِ هَانِئٍ عَنْ أَبِيهِ عَنْ عَائِشَةَ قَالَتْ كُنْتُ أُوتَى بِالْإِنَاءِ فَأَضَعُ فَمِي فَأَشْرَبُ وَأَنَا حَائِضٌ فَيَضَعُ رَسُولُ اللَّهِ صَلَّى اللَّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ فَمَهُ عَلَى الْمَكَانِ الَّذِي وَضَعْتُ فَيَشْرَبُ وَأُوتَى بِالْعَرْقِ فَأَنْتَهِسُ فَيَضَعُ فَاهُ عَلَى الْمَكَانِ الَّذِي وَضَعْتُ فَيَنْتَهِسُ ثُمَّ يَأْمُرُنِي فَأَتَّزِرُ وَأَنَا حَائِضٌ وَكَانَ يُبَاشِرُنِي

Telah mengabarkan kepada kami [Muhammad bin Yusuf] telah menceritakan kepada kami [Sufyan] dari [Al Miqdam bin Syuraih bin Hani`] dari [ayahnya] dari [Aisyah] radliallahu 'anha ia berkata: "Aku pernah diberi sebuah wadah air (minum) aku menempelkan di bibirku dan saat itu sedang haid, Rasulullah shallallahu 'alaihi wasallam menempelkan ke bibir beliau di bagian yang aku tempelkan bibirku dan beliau meminumnya, kemudian aku diberi sepotong daging, maka aku gigit, beliau menempelkan bibirnya dibagian gigitanku, kemudian beliau menggigitnya, kemudian beliau memerintahkanku untuk mengenakan sarung (penutup) dan aku dalam keadaan haid, beliau mencumbuiku".
User avatar
ahaQ
 
Posts: 865
Joined: Sun Sep 12, 2010 7:41 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby I__Muslim » Mon Feb 28, 2011 6:32 pm

kikif = rose = doramma = xyxy = klonengan2 sejenis :-({|= :-({|=

saya sampai bosen loh.

@TS

yuk bincang2 tentang Tuhan/tuhan (serah kamu mau make yang mana, saya ikutin aja deh :yawinkle: :tonqe: ).
tapi jangan harap dapat jawaban cepat dari saya, lagi sibuk saya :yawinkle:

@ Nokia

itu siapa nak yang di foto? ga enak amat stylenya. pasang yang bagusan dikit dong gambarnya :goodman:

nih untukmu nak

"indah"nya agama yang dulu kuyakini :goodman:

Image

@ahaQ
jangan muntah ya :prayer:
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby edwin1818 » Mon Feb 28, 2011 7:33 pm

kikif wrote:si ahaq mmg begoo,suami istri boleh aja mandi bareng dan berciuman,yg gak boleh saat haid itu penetrasi lol! mencumbui disitu itu ya ciuman,mengelus,bergandengan tangan,bukan penetrasi,dasar otak mesum,kafir gak cewek gan cowok otaknya mesum melulu,alkitabnya aja vulgar dan porno kok. lol! Kafir sesat dan masuk neraka krn keboudohannya sendiri,nalar gak jalan salah tafsir melulu. beragama cuma atas dasar apa kata orang,gosip,bukan cari dr sumber aslinya.


betul bang, pengalaman gue debat ama orang kafir di berbagai forum, kalo die udeh kalah pasti larinya ke [b]BOKEP[/b]


BOKEP = KAFIR
edwin1818
 
Posts: 12
Joined: Fri Feb 25, 2011 9:07 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby notarabian » Mon Feb 28, 2011 7:33 pm

edwin1818 wrote:Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan tuhan jadi janganlah kalian sok menjelek-jelekan islam
kalian hanya mencari-cari kelemahan islam, tapi apakah kalian semua sadar kelemahan agama kalian sendiri atau diri anda sendiri
cobalah intopeksi diri anda, apakah kalian telah menggunakan otak kalian dengan sebaik-baiknya, setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekuranganya masing masing.

[-X


muslim memang tak tahu diri dan tak tahu malu, apakah kaum kalian (muslim) juga tidak menjelek-jelekkan agama lain?
apakah kalian sok suci, sok merasa jadi korban???
berapa banyak situs muslim yang isinya menyerang agama/keyakinan lain..........???
Bejibun situs muslim yg menyerang keyakinan lain, belum termasuk account facebook/blog khusus utk menghujat agama lain.
apakah memang hobi umat muslim itu selalu menyerang dan tidak mau diserang balik...
MUNAFIKKKK

muslim selalu punya sifat2 :
1. cengeng
bila agamanya dikritik maka muslim akan merengek-rengek dan mereasa menjadi korban
2. egois
sering menyerang agama lain, tetapi marah/tidak mau diserang balik.
Dan bila sudah marah, maka darah para pengkritik pun halal bagi muslim utk dicurahkan....
3. munafik
4. standard ganda
5 pemarah, kadang sifat bengis dan kejamnya keluar .........
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby edwin1818 » Mon Feb 28, 2011 7:45 pm

1. cengeng
bila agamanya dikritik maka muslim akan merengek-rengek dan mereasa menjadi korban


kami tidak cengeng disini dan diforum ini, malahan kami senang banyak yang memikirkan islam disini, semoga kamu mendapat hidayah dari allah swt

2. egois
sering menyerang agama lain, tetapi marah/tidak mau diserang balik.
Dan bila sudah marah, maka darah para pengkritik pun halal bagi muslim utk dicurahkan....


tujuan ali sina bikin forum ga jelas kaya beginian adalah untuk menyerang balik agama kami.
so, siapa yang tukang serang

3. munafik


ente munafik, agama lo pada gajelas, ente mengakui adanya tuhan ga, tuhan yang menciptakan ente

5 pemarah, kadang sifat bengis dan kejamnya keluar .........


lihatlah agama selain islam, misal yahudi, apakah mereka tidak bengis dalam membombardir tanah palestine.
edwin1818
 
Posts: 12
Joined: Fri Feb 25, 2011 9:07 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby notarabian » Mon Feb 28, 2011 7:58 pm

kami tidak cengeng disini dan diforum ini, malahan kami senang banyak yang memikirkan islam disini, semoga kamu mendapat hidayah dari allah swt

gw ga mau dapat hidayah dari alloh swt, tuhan abal-abal ciptaan muhammad nabi palsu.


tujuan ali sina bikin forum ga jelas kaya beginian adalah untuk menyerang balik agama kami.
so, siapa yang tukang serang

dasar muslim tak tahu diri dan buta sejarah, serangan dan cacian serta olok-olok terhadap agama lain ada dan dimulai sejak agama kalian (islam) di bumi ini.
Qoran sendiri menyerang / menjelekkan agama lain...


ente munafik, agama lo pada gajelas, ente mengakui adanya tuhan ga, tuhan yang menciptakan ente

Gw percaya Tuhan, tapi tidak percaya pada tuhannya islam... karena itu hanya buatan muhammad, tuhannya muhammad diciptakan utk mendukung dan dijadikan sebagai stempel segala tingkah laku muhammad.
Kalau muhammad mau kawin tinggal panggil allah suruh ngeluarin ayat2 dukungannya....


lihatlah agama selain islam, misal yahudi, apakah mereka tidak bengis dalam membombardir tanah palestine


apakah mereka murni persoalan agama tong????
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby edwin1818 » Mon Feb 28, 2011 8:12 pm

muslim memang tak tahu diri dan tak tahu malu, apakah kaum kalian (muslim) juga tidak menjelek-jelekkan agama lain?


tuhan abal-abal ciptaan muhammad nabi palsu.


sekarang siapa yang menghina agama orang lain?
dan sekarang siapa yang tukang serang?


dasar muslim tak tahu diri dan buta sejarah, serangan dan cacian serta olok-olok terhadap agama lain ada dan dimulai sejak agama kalian (islam) di bumi ini.
Qoran sendiri menyerang / menjelekkan agama lain...


Quran menjelaskan tenteng yang haq dan yang batil, dan Quran meluruskan yang salah


apakah mereka murni persoalan agama tong????


apakah anda GAK PUNYA TV BUNG?

jelas sekali itu menyangkut agama
edwin1818
 
Posts: 12
Joined: Fri Feb 25, 2011 9:07 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby notarabian » Mon Feb 28, 2011 8:25 pm

sekarang siapa yang menghina agama orang lain?
dan sekarang siapa yang tukang serang?

kekekekk... jangan cengeng dong...
lu masuk ke forum ini kan udah tau, kalo nih forum buat kritik agama islam..
kalau sekarang gw kritik islam, ya karena inilah tempatnya.
kalau lu ga suka, ya jgn masuk kemari dan mendingan lu bikin situs sendiri atau bobok manis aja di rumah...

Quran menjelaskan tenteng yang haq dan yang batil, dan Quran meluruskan yang salah

itu kan versi islam alias versi kamu...
gw juga bilang bahwa situs (forum) ini menjelaskan mana yang benar dan mana yang palsu...

intinya bahwa itu sangat subyektif...

apakah anda GAK PUNYA TV BUNG?

jelas sekali itu menyangkut agama


hehehe.... sekalipun kamu punya TV juga ternyata pengetahuanmu memang sempit (tapi ya maklum TV di sini selalu menonjolkan dari sisi islam saja), pokok persoalan palestina dan israel adalah perebutan tanah...
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby edwin1818 » Mon Feb 28, 2011 8:36 pm

kekekekk... jangan cengeng dong...
lu masuk ke forum ini kan udah tau, kalo nih forum buat kritik agama islam..
kalau sekarang gw kritik islam, ya karena inilah tempatnya.
kalau lu ga suka, ya jgn masuk kemari dan mendingan lu bikin situs sendiri atau bobok manis aja di rumah...


so, ali sina juga cengeng. dia keluar dari islam dan membuat forum pelarian kayak begini \:D/

hehehe.... sekalipun kamu punya TV juga ternyata pengetahuanmu memang sempit (tapi ya maklum TV di sini selalu menonjolkan dari sisi islam saja), pokok persoalan palestina dan israel adalah perebutan tanah...


kan pengetahuanlu yang sempit, tadi katague::

lihatlah agama selain islam, misal yahudi, apakah mereka tidak bengis dalam membombardir tanah palestine


terus katalu:

apakah mereka murni persoalan agama tong????


sudah jelas jelas tentang agama masih nanya lagi
so, siapa yang pengetahuanya sempit
edwin1818
 
Posts: 12
Joined: Fri Feb 25, 2011 9:07 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby oglikom » Mon Feb 28, 2011 8:46 pm

edwin1818 wrote:sudah jelas jelas tentang agama masih nanya lagi
so, siapa yang pengetahuanya sempit

:lol: memang kagak teu malu! Baca dulu alqur'an baru cuap-cuap.
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby edwin1818 » Mon Feb 28, 2011 8:52 pm

:lol: memang kagak teu malu! Baca dulu alqur'an baru cuap-cuap.


mending baca dulu kitab agama lo dan perbaiki kualitas keimananlo pada agama lo
edwin1818
 
Posts: 12
Joined: Fri Feb 25, 2011 9:07 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby oglikom » Mon Feb 28, 2011 9:04 pm

edwin1818 wrote:mending baca dulu kitab agama lo dan perbaiki kualitas keimananlo pada agama lo

Sudah kagak teu malu masih ditambah kagak teu diri ngeclaim tanah yang sudah di pusakakan kepada bani Israel dengan berteriak di jajah..... ](*,)
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Ilmu kalian hanya sedikit jika dibandingkan dengan Tuhan

Postby I__Muslim » Mon Feb 28, 2011 9:08 pm

ini pasti belepotan kemana2, tentang teritori.

@all netter
saya lupa linknya di FFI ini, ttg wilayah2an Israel itu. Panjang pula.

ada yang bisa copas ke sini???? maaf ya :prayer:
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users