.

video pembunuhan anti ahmadiyah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby GLUESTICK » Sat Feb 12, 2011 12:54 pm

Di Cikeusik, kebiadaban para penganut ajaran islam sudah terlihat lagi.
Sumber kebiadaban ada pada ajaran muhammad/allah yg tertulis pada buku quran.
Melalui buku quran, muhammad/allah sudah memprovokasi pengikutnya utk saling membantai, saling berlomba menunjukkan kebiadabannya dan saling berlomba utk menunjukkan siapa yang paling biadab.
Melalui buku quran, muhammad/allah sudah memprovokasi pengikutnya utk berperang jika diperangi, namun yang paling celaka adalah : muhammad/allah TIDAK PERNAH MEMBERIKAN DEFINISI YANG JELAS tentang apa itu “perang”dan “diperangi”.
Melalui buku quran, muhammad/allah ingin agar pengikut2nya menjadi sama biadabnya spt dia.
Inilah perangkap2 muhammad/allah yg menuju pada kebiadaban manusia:
PERANGKAP STEP -1 : MEMBERI PERINTAH PERANG, TANPA MEMBERI DEFINISI “PERANG”, “DIPERANGI”
Karena tdk ada definisi yang jelas, siapapun penganut ajaran islam bisa menafsirkan bahwa:
Saat2 tertentu dalam hidupnya adalah dalam kondisi perang / diperangi, entah perang pikiran, perang urat syaraf, perang penafsiran ayat, perang ajaran, perang pengaruh, perang argumen, perang debat, perang rebutan pengikut, perang fisik, perang dgn pemerintahan yg tidak islami, dan apapun yg bisa ditafsirkan sebagai kondisi perang.
Kelompok islam ahmadiyah bisa menafsirkan bahwa saat ini mereka dalam kondisi perang / diperangi, mereka merasa kelompoknya yg beriman dan mereka sdg berhadapan dengan kelompok kafir.
Begitu pula kelompok islam anti ahmadiyah pun bisa menafsirkan dan merasakan hal yg sama.
Provokasi muhammad/allah antara lain:
Q 2:193:
Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang lalim

Q 4:88
Maka mengapa kamu (terpecah) menjadi dua golongan dalam (menghadapi) orang-orang munafik, padahal Allah telah membalikkan mereka kepada kekafiran, disebabkan usaha mereka sendiri? Apakah kamu bermaksud memberi petunjuk kepada orang-orang yang telah disesatkan Allah? Barangsiapa yang disesatkan Allah, sekali-kali kamu tidak mendapatkan jalan (untuk memberi petunjuk) kepadanya.
Q 4:89
Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka). Maka janganlah kamu jadikan di antara mereka penolong-penolong(mu), hingga mereka berhijrah pada jalan Allah. Maka jika mereka berpaling tawan dan bunuhlah mereka di mana saja kamu menemuinya, dan janganlah kamu ambil seorangpun di antara mereka menjadi pelindung, dan jangan (pula) menjadi penolong,

Q 3:85 Barangsiapa mencari agama selain agama Islam, maka sekali-kali tidaklah akan diterima (agama itu) daripadanya, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi

Kalau seseorang / sekelompok orang islam sudah menafsirkan dirinya dalam kondisi perang, maka allah/muhammad sdh menyiapkan perangkap kebiadaban berikutnya,

PERANGKAP STEP-2: APA YANG BOLEH DILAKUKAN DALAM KONDISI PERANG?
Yang pasti muhammad/allah membolehkan utk BERBOHONG / BERDUSTA dalam kondisi perang.
Dengan provokasi ini, maka setiap orang islam yg merasa dalam kondisi perang akan merasa oke bahkan MERASA BANGGA bisa berbohong dan merasa bangga bisa menemukan cara2 berbohong, cara2 berkelit, cara2 menipu musuh demi kemenangannya / kelompoknya, dgn kelicikan dan tipu muslihat menurut mereka paling cerdas dan jitu dan islami tsb, tapi dalam kenyataannya jelas tidak pernah jitu.
Kelompok islam ahmadiyah yg merasa dlm kondisi perang / diperangi, mereka merasa oke dan bangga bisa menipu kelompok islam musuhnya demi kemenangan kelompoknya, mereka merasa oke dan bangga bisa menipu, mengakali dan memanfaatkan kelompok2 pluralis, humanis, liberal, media dll. Mereka merasa oke utk menipu pemerintah demi kemenangan kelompok islamnya.
Begitu pula kelompok islam anti ahmadiyah yg merasa dlm kondisi perang, mereka merasa oke dan bangga bisa melakukan tipu muslihat, menipu, dan memanfaatkan pihak aparat dan pihak manapun demi tercapainya tujuan mereka / kemenangan.
Kedua kelompok ini sama2 tahu kalau dan musuh2 mereka pasti akan menipu krn memang diperbolehkan menipu oleh muhammad/allah, tapi ironisnya mereka sama2 tdk mau ditipu! Jadi mereka semua sebenarnya saling menipu dan apapun yg diperbuat salah satu pihak, maka pihak lainnya jelas tidak akan percaya (empati sesama umat penipu / sesama umat muhammad), dan kondisi itu justru membuat masalah menjadi semakin runyam.
Provokasi dari muhammad/allah antara lain adlh:
Q 9:12
Jika mereka merusak sumpah (janji) nya sesudah mereka berjanji, dan mereka mencerca agamamu ,maka perangilah pemimpin-pemimpin orang-orang kafir itu, karena sesungguhnya mereka itu adalah orang-orang yang tidak dapat dipegang janjinya, agar supaya mereka berhenti


PERANGKAP STEP-3: LOMBA KEBIADABAN
Karena sudah merasa dalam kondisi perang, maka tinggal melaksanakan apa provokasi muhammad/allah dalm kondisi perang.
Inilah puncak dari provokasi muhammad/allah kepada pengikutnya, dia memang memiliki tujuan agar pengikut2nya melakukan perbuatan kebiadaban yg islamiah tsb, siapa yg paling biadab itulah yang paling islami.
Lihat saja provokasi2 muhammad/allah berikut:
Provokasi agar pengikut2nya semangat dalam lomba kebiadaban dan merasa akan ditolong
Q 2:137
Maka jika mereka beriman kepada apa yang kamu telah beriman kepadanya, sungguh mereka telah mendapat petunjuk; dan jika mereka berpaling, sesungguhnya mereka berada dalam permusuhan (dengan kamu). Maka Allah akan memelihara kamu dari mereka. Dan Dia-lah Yang Maha Mendengar lagi Maha Mengetahui

Q 8:65
Hai Nabi, kobarkanlah semangat para mu'min untuk berperang. Jika ada dua puluh orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan dua ratus orang musuh. Dan jika ada seratus orang yang sabar diantaramu, niscaya mereka akan dapat mengalahkan seribu dari pada orang kafir, disebabkan orang-orang kafir itu kaum yang tidak mengerti

Kelompok islam ahmadiyah yg percaya akan provokasi muhammad/allah dlm ayat di atas, tentu saja merasa bertambah semangatnya untuk mengalahkan kelompok islam musuhnya, begitu pula kelompok islam anti ahmadiyah bertambah semangat utk menunjukkan perilaku biadabnya. Tapi apa daya, janji utk menolong dan memberi kekuatan hanya janji kosong belaka, krn yg diinginkan oleh muhammad/allah hanyalah agar para pengikut2nya saling menampilkan kebiadabannya masing masing
Kelompok islam lain yg merasa kuat jelas semakin semangat lagi utk melakukan kebiadaban sesuai dgn provokasi muhammad/allah di ayat2 berikut:
Q 5:33
Sesungguhnya pembalasan terhadap orang-orang yang memerangi Allah dan Rasul-Nya dan membuat kerusakan di muka bumi, hanyalah mereka dibunuh atau disalib, atau dipotong tangan dan kaki mereka dengan bertimbal balik, atau dibuang dari negeri (tempat kediamannya). Yang demikian itu (sebagai) suatu penghinaan untuk mereka didunia, dan di akhirat mereka beroleh siksaan yang besar

Q 8:12
(Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat : "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka

Q 9:73
Hai Nabi, berjihadlah (melawan) orang-orang kafir dan orang-orang munafik itu, dan bersikap keraslah terhadap mereka. Tempat mereka ialah jahannam. Dan itu adalah tempat kembali yang seburuk-buruknya

Q 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah bersama orang-orang yang bertaqwa

Q 47:4
Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh membebaskan mereka atau menerima tebusan

Dan masih banyak lagi ayat2 dlm buku quran karangan muhammad/allah yang memprovokasi pengikutnya utk melakukan kebiadaban.
Pemerintah sudahmelakukan hal yg benar jika pelaku2 yg bersalah dihukum sesuai hukum yang ada, tapi tidak perlu bersusah payah mencari aktor intelektual, karena aktor intelektualnya muhammad/allah sudah tdk ada lagi. Namun karya2 dan warisannnya yg mengandung provokasi2 kebiadaban bisa dipertimbangkan utk direvisi atau dilarang disebarluaskan.

Gluestick
Recap after use
GLUESTICK
 
Posts: 207
Joined: Fri Feb 20, 2009 10:05 am
Location: Freshair

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Sun Feb 13, 2011 2:15 am

@ Roro
perekam video itu jg aneh,sesama ahmadiyah kok malah menonton temannya dibantai,jelas ini ada skenario


hati2!.. ini bisa berujung fitnah.. biarpun mereka menurutmu Kafir, Fitnah tetep dilarang tanpa kecuali.. sy ragu anda seorang Islam..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby almoon » Mon Feb 14, 2011 12:38 am

xyxy wrote:yeee! otaknya dipake,jelas-jelas FAKTA si pevideo asyik aja merkam,bukannya menolong temannya yg digebukin sampai mati. Itu FAKTA,makanya ada videonya.lol! tuh orangnya jg sdh ngaku dia adalah orang ahmadiyah dr pihak penyerang. jelas ini skenario. lagian dlm penyelidikan semua kemungkinan digali,ini bukan fitnah,tp pendalaman investigasi. lol!


meminjam istilah teman, dilihat dulu mudaratnya.
jika menolong, apakah temannya akan tertolong ataukah penolongnya ikut terbunuh?
jika terbunuh sudah pasti tidak ada rekaman video.

adanya rekaman video harusnya berterima kasih. dengan adanya rekaman tersebut mempermudah pengusutan.

mana yang benar menurut quran?
1. fitnah lebih kejam dari pembunuhan
2. boleh fitnah
3. dua2nya boleh tergantung mana yang menguntungkan.
almoon
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Feb 14, 2011 2:09 am

xyxy wrote:yeee! otaknya dipake,jelas-jelas FAKTA si pevideo asyik aja merkam,bukannya menolong temannya yg digebukin sampai mati. Itu FAKTA,makanya ada videonya.lol! tuh orangnya jg sdh ngaku dia adalah orang ahmadiyah dr pihak penyerang. jelas ini skenario. lagian dlm penyelidikan semua kemungkinan digali,ini bukan fitnah,tp pendalaman investigasi. lol!



sy tdk mau ikut2n melanjutkn perkataan anda.. sy tau arti FITNAH..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby radzloe » Wed Feb 16, 2011 1:35 am

barusan ane nonton film Ikhsan"indonesian idol" yang judulnya "Mengaku Rasul"

weleh...weleh..
memang umat islam wajib membela agamanya dari kemungkaran dengan membunuh orang yg sudah dianggap menyalahi aqidah.
Dan di dalam film tsb pun, islam yg dianggap benar pun sangat bangga bahwa mereka sudah membunuh.

ck..ck..ck..
memang apa yg sudah dilakukan oleh FPI, insiden temanggung dan pandeglang sudah sesuai dengan quran.
dan hal itu ditegaskan di dalam film tsb.

kaya gitu kok ya bisa claim "AGAMA DAMAI"??
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby One-A » Wed Feb 16, 2011 9:53 am

roro wrote:beragama kok cuma dr film,lol! Pelajari agama Islam dr sumber yg benar,yg qualified,dr sumber aslinya dan valid! agamamu aja membunuh tuhan,memakan dagingnya,meminum darahnya,sama dgn pembuat video itu yg menikmati membiarkan mati sesama Ahmadiyah dikeroyok,bukannya menolong justru mem-video.lol!


Jadi menurutmu, videonya nggak qualified ya?
One-A
 
Posts: 146
Joined: Fri Aug 06, 2010 12:37 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby asal usil » Thu Feb 17, 2011 11:27 am

Ditunggu aja laporan dari polisi................................................................ \:D/
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby lewimmanuel » Sun Feb 20, 2011 10:09 pm

ya begitulah memang di momed itu lemah, harus dibela dengan cara seperti itu,
ya kalau tidak gimana agama yang dibawanya bsa berkembang kalo baru 1500 tahun sudah ada tandingannya(ahmadiyah) :finga: :finga: :finga:
User avatar
lewimmanuel
 
Posts: 6
Joined: Sun Feb 20, 2011 8:35 pm
Location: HELL

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby I__Muslim » Sun Feb 20, 2011 11:51 pm

asal usil wrote:Ditunggu aja laporan dari polisi................................................................ \:D/


yakiin?? :-k
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby asal usil » Mon Feb 21, 2011 9:18 am

kLO GA ADA BERARTI TAKUT DI REVOLUSI TUCH.... :rolling:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 22, 2011 1:48 pm

asal usil wrote:kLO GA ADA BERARTI TAKUT DI REVOLUSI TUCH.... :rolling:



Revolusi Islam tdk akan terjadi di Negeri ini..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby asal usil » Wed Feb 23, 2011 7:55 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:Revolusi Islam tdk akan terjadi di Negeri ini..


siapa yang bilang revolusi Islam... #-o
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Wed Feb 23, 2011 11:22 am

revolusi mungkin bisa terjadi lg, tp klw revolusi Islam, tdk akan..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby asal usil » Mon Mar 07, 2011 10:59 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:revolusi mungkin bisa terjadi lg, tp klw revolusi Islam, tdk akan..


kenapa tidak mungkin...?

siapa yang mengira Husni mubarak tumbang...?

Ga ada yang ga mungki di dunia ini...! :finga:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Mon Mar 07, 2011 1:54 pm

@ asal usil
= Coba jngn maen potong postnya orang, usil bngt dh wkwk.. Bcanda..
= d negeri ini sngt sulit, jk terjadi, akan bnyk cerita disintegrasi.. Sy tdk brbicara d luar negri..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Mohc moho » Tue Mar 08, 2011 1:45 pm

cuma heran... itu yang membunuh sambil teriak aoloakbar...trus yg dibunuh jg teriak aoloakbar...trus aoloakbar gmnya tanggapannya ya...???? bingung.com :stun:
Mohc moho
 
Posts: 35
Joined: Wed Mar 02, 2011 8:04 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby asal usil » Tue Mar 08, 2011 3:55 pm

Al-Kafirun_Mukmin wrote:d negeri ini sngt sulit, jk terjadi, akan bnyk cerita disintegrasi.. Sy tdk brbicara d luar negri..


Gw setuju pernyataan ini, makanya Indonesia yang unik tetap memegang pancasila tapi didalamnya ada piagam jakarta misalnya untuk mengakomodir umat islam sebagai mayoritas khan ga pa2 toh.. ga perlu syariat Islam macam saudi atau Iran
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby bagoong » Tue Mar 08, 2011 4:31 pm

@atas

loh piagam jakarta = pancasila + syariat islam ?
mau nepu lo ya ?
:butthead: :butthead: :butthead: :toimonster: :toimonster: :toimonster:
bagoong
 
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Ahmadibejad » Wed Mar 09, 2011 12:12 am

Setelah peristiwa di Banten, Uztad2 se Banten mendeklarasikan Aksi DAMAI untuk Banten..Dengan point2 salah satunya menentang segala bentuk Aksi Ahmadiyah..
Ini mah bukannya aksi DAMAI..Aksi DAMAI kok dengan syarat..Ini namanya Aksi AMAN.
Ahmadibejad
 
Posts: 1341
Joined: Sun Sep 06, 2009 9:16 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby asal usil » Thu Mar 10, 2011 11:05 am

bagoong wrote:oh piagam jakarta = pancasila + syariat islam ?


buat pemeluk islam doang goong...

Klo di saudi kafir juga harus tunduk.
jangan takut Kaga ada jizyah. Tapi lu kudu bayar PPN, PBB, Pajak penghasilan, ngurus2 surat juga kena pajak, beli baarang di luar negeri kena pajak, perjalanan domestik kena airport tax diluar negeri mana ada. (ganti dari akte jual beli tanah ke sertifikat pajaknya jg gede banget... #-o ), makan di warteg kena pajak, jual barang kena pajak, dapat warisan potong pajak.

Hidup Pegawai Pajak... :-s
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users