.

video pembunuhan anti ahmadiyah

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby oglikom » Wed Feb 09, 2011 11:01 pm

CRESCENT-STAR wrote:masya Allah ... mengomentari peristiwanya FFI sekali ...

Emangnya kata-kata anda tidak bisa ditujukan kepada sesama muslim??
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Dudekh » Thu Feb 10, 2011 9:20 am

CRESCENT-STAR wrote:masya Allah ... mengomentari peristiwanya FFI sekali ...

masih mending bung cs. daripada islami sekali seperti si roro.
bacalah tulisan2nya diawal bagaimana islam telah membutakan nuraninya untuk berada di blok para pembunuh itu.
saya juga pengen tau komentar anda ttg peristiwa itu
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby akhbingung » Thu Feb 10, 2011 10:57 am

for Roro :
masalah foto Yesus di taro di P***** a******, buat kami ga masalah, itu cuma foto huahuahuaauhau...ngapain kepancing sama hal yang ga penting ato hal yang ****, n seperti hal gereja di bakar, itu jg ga masalah, toh juga bisa dibangun lagi, n ngapain kepancing emosi dengan hal spt itu, paling ntar itu urusan na ma Tuhan sendiri, ngapain kita yg menghakimi. di Kristen jg banyak yg ngajarin aliran sesat, tpi biasa aja, itu semua tergantung pribadi setiap org, maka na perlu ada na IMAN.

Ini menghilangkan nyawa orang...HEIIIII!!!! Tuhan ciptain kita dengan penuh kasih sayang...Lo tuh sapa yg bisa hilangin nyawa manusia (dasar ga Pnya HATI) menyeramkan org2 spt kalian.

cuma orang ****, pikiran picik n yg ga punya iman yg ada di peristiwa "ahmadiyah"

buat perkataan roro yg blg "kafir" itu ga masalah buat saya...toh jg klo uda waktu na ketauan sapa yg kafir, wajar sih klo Kristen di tindas terus...uda keliatan dari dulu na "ishak" dan "ismail", jadi yah memaafkan saja n melupakan.
akhbingung
 
Posts: 6
Joined: Tue Feb 08, 2011 5:04 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby akhbingung » Thu Feb 10, 2011 11:37 am

Biasa aja :P:P

kan spt yg saya blg tadi : di Kristen jg banyak aliran sesat, tp kita tanggepin na santai, paling jg ngedoain mereka supaya bertobat...

Temannnnn......APAPUNNNNNN ALASANNNYA, YG BISA NYABUT NYAWA MANUSIA HANYALAH TUHAN...BUKAN MANUSIA!!!
akhbingung
 
Posts: 6
Joined: Tue Feb 08, 2011 5:04 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby sandiwara » Thu Feb 10, 2011 11:49 am

akhbingung wrote:Biasa aja :P:P

kan spt yg saya blg tadi : di Kristen jg banyak aliran sesat, tp kita tanggepin na santai, paling jg ngedoain mereka supaya bertobat...

Temannnnn......APAPUNNNNNN ALASANNNYA, YG BISA NYABUT NYAWA MANUSIA HANYALAH TUHAN...BUKAN MANUSIA!!!


Benar bro, tapi di islam kan udah dibilangin dlm kalimat syahadat pertama. tiada Tuhan selain alloh. Jadinya mereka muslim tidak kenal tuhan, kenalnya alloh saja, yg kalo dipikir2 sosok satu ini ngak masuk kriteria baik.
sandiwara
 
Posts: 87
Joined: Fri Dec 10, 2010 9:53 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Om Girang » Thu Feb 10, 2011 11:55 am

Slim.. Slim.. :goodman:
Last edited by Om Girang on Thu Feb 10, 2011 12:27 pm, edited 1 time in total.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Foxhound » Thu Feb 10, 2011 12:01 pm

CRESCENT-STAR wrote:masya Allah ... mengomentari peristiwanya FFI sekali ...


Kok FFI sekali? Semuanya bener, cek aja tafsir Ghulam Ahmad, paling tidak jauh lebih manusiawi dari golongan2mu.

Ahmadiyah menafsirkan ulang AlQuran, karena jijik kan? Masak kitab suci isinya ancur2an gitu.... Kalau AlQuran itu bener2 baik, nggak mungkin orang waras pingin ikut ajaran Islam harus bikin kitab lagi

Ahmadiyah menganggap Ghulam Ahmad adalah nabi, kenapa? Karena Muhammad kelakuannya kayak babi, bukan kayak nabi.... Kalau Muhammad itu bener2 mulia, nggak mungkin orang waras pingin ikut ajaran Islam harus percaya ada nabi lagi

Sekarang perhatikan ya:

Kristen mengajarkan bahwa seluruh nubuatan sudah diberitakan sampai kepada Yohanes. Dan itu berarti nabi sudah tidak diperlukan lagi....

Muncullah Islam, dengan 'Nabi' Muhammad.... menuduh Kristen itu syirik, harus diperangi... menuduh Yahudi itu harus dihabisi. Bahkan Muhammad 'bernubuat' hari kiamat, imam mahdi, tidak akan datang sebelum yahudi musnah. Masalahnya tidak membawa ajaran yang lebih baik, tapi justru memutarbalikkan hukum zinah, pembunuhan, perampokan dan pemerkosaan.

Islam mengajarkan bahwa Muhammad adalah nabi terakhir.... Dan itu berarti tidak akan ada nabi lain lagi....

Muncullah Ahmadiyah, dengan 'Nabi' Mirza Ghulam Ahmad... menuduh golongan Islam yang sekarang itu haram jadah. Mereka cinta sholat, mereka berlogika tauhid itu benar. Mereka mengajarkan jihad itu salah. Mereka ambil yang baik2 dari Islam, mereka berusaha membuang yang kacau balau meskipun tidak sempurna.

Dan Islam marah2, membunuhi golongan ahmadiyah, menuduh mereka sesat karena mengaku ada nabi lain selain Muhammad.

Kamu bisa liat nggak? TIDAK TAHU MALUNYA AJARAN ISLAM?!?!
Kamu bisa liat nggak? TEBAL MUKANYA MUSLIM?!?!
Kamu bisa liat nggak? ISLAM TIDAK MENGENAL GOLDEN RULE?!?!?
Kamu bisa liat nggak? ISLAM ITU MAU MENANGNYA SENDIRI?!?!?

Siapa berani berbuat, harusnya bs paham jika ada orang lain berlaku serupa...

Berani bilang FFI merusak kerukunan beragama segala, ngaca tuh, sebelum ada FFI, emang nggak banyak situs Islam yang mencemooh Kristen?!?!

Mikir tuh, kenapa mesti harus jadi ada yang merusak dan menghancurkan sana sini ketika Islam dikritik, padahal kalau agama lain dikritik ya adem2 aja...

Justru Islam itulah ajaran yang penuh murka, musuh kemanusiaan yang adil dan beradab!
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Ahmed77 » Thu Feb 10, 2011 12:07 pm

Sebenarnya yg ga rela ada ahmadiah tuh allah swt, muhammad, atau pengikut2 muhammad sih? Kan kl menyimpang/menghina agama yg diridhoi allah swt tinggal allah swt yg mhukum.
Ahmed77
 
Posts: 16
Joined: Mon Jan 03, 2011 10:39 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Om Girang » Thu Feb 10, 2011 12:52 pm

xixi [Muslim Solehah] wrote:Bukan cuma foto ditempel piiir, tapi kelompok itu melihat wajah Yesus di pantat anjing itu, dan mereka yakin Injil mengatakan bahwa Tuhan Yesusmu itu menjelma sebagai anjingnya itu, maka itu Kristen yg tak mau menyembah anjing itu akan dibantai krn kalian adalah antikristus, tak mau mengakui penjelmaan Yesus di anjing itu dan bukan umat Kristen lagi. Nah, apa tindakan kalian? Lol!

Kamu itu sedang berandai-andai to Slim? Meng'hiperbolakan' / mn'dramatisir' sebuah kasus utk membenarkan aksi pnyerangan, pngrusakan, dan pembunuhan kpd mereka yg dianggap sesat, mnghujat, dll? Menurutmu, separah itukah Ahmadiyah, sehingga layak disejajarkan dengan skenario pnghinaan yg km buat diatas itu? Seandainya pun itu trjadi, sy rasa umat Kristen tdk akan membuat diri mereka norak, tolol, dan dungu dgn aksi-aksi brutal (non manusiawi) seperti yg biasa dilakukan umat Muslim. Buat Nasrani, KEBENARAN itu gak perlu dibela, krn KEBENARAN sanggup mnyatakan KEBENARAN. Tanpa perlu dibenar-benarkan, DIA suda BENAR.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Kizmayaz » Thu Feb 10, 2011 1:11 pm

maaf saya cuma orang awam,yang pendidikannya tidak sampai perguruan tinggi...
cuma mau tanya..
:rolleyes:
Sebenarnya siapakah yang memberikan umat islam itu otoritas untuk menilai dan menghakimi ajaran atau kepercayaan/agama lain adalah sesat?

Apakah umat islam tidak percaya pada ke"mahakuasaan"olloh nya,sehingga beramai-ramai mencabut nyawa seseorang yang dianggap menyimpang?
Bukan kah olloh sendiri "bisa"menurunkan azabnya bila perbuatan orang/kepercayaan lain itu sesat atau menghina ajarannya?

Kenapa walaupun banyak hal yang bertentangan dengan kemanusiaan dan hati nurani (pembunuhan,pengeboman,pembantaian dll) umat islam malah tidak merasa heran dengan ajaran agamanya...malah bangga...
:stun:
sekian terimakasih
User avatar
Kizmayaz
 
Posts: 34
Joined: Wed Jan 05, 2011 11:06 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby notarabian » Thu Feb 10, 2011 1:36 pm

yeyeye wrote:coba kalau aliran sesat itu dibiarkan hingga makin besar,anak cucu akan mengira aliras sesat itulah kristen yg benar,dan 5 agama resmi justru yg sesat. lol!


menurut ente, satu2nya cara utk melindungi dari "aliran sesat" apakah dengan membasmi jga orang2nya (termasuk : meneror, menakut-nakuti, melakukan kekerasan)?
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby akhbingung » Thu Feb 10, 2011 2:37 pm

wahh..om "yeyeye" lu parah!!
gila kali lu ya..stress mgkn...kliatan lu ga punya hati!!
jgn2 lu org na " jenggotan, pake baju ketutup semua,kumisan kayak kambing"
akhbingung
 
Posts: 6
Joined: Tue Feb 08, 2011 5:04 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Thu Feb 10, 2011 2:48 pm

@ Yeyeye
= anda Muslim?
= anda yakin Ahmadiyiin akan mengorbankan(membunuh) 3 dari Jemaat mereka demi simpati publik?
= bukankah anda d larang ber praduga/prasangka? Hati2 fitnah loh.. Fitnah lebih kejam dari membunuh..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby akhbingung » Thu Feb 10, 2011 3:49 pm

yeyey::

huahuahuah......kan saya blg "jangan2" hahahahha....keliatan ya agama seberang klo d gtuin lgsg emosi wakakak...
om..mnta agama na ngajarin sabar donk om...awakakkakakak....kasian klo ga ada rasa sabar..tar makin tuir loh om...
akhbingung
 
Posts: 6
Joined: Tue Feb 08, 2011 5:04 pm

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Si Amang Miyang » Thu Feb 10, 2011 5:20 pm

yeyeye wrote:yg tukang fitnah tuh kalian,belum tahu kebenarannya tapi sudah koar-koar sok teu,makin menunjukkan kepicikan kafirun.


awas...awas...awas...roro alias wowow alias yeyeye lg KESURUPAN... :green:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 11, 2011 8:48 am

@ Yeyeye
= bisa anda jwb pertanyaan sy?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 11, 2011 10:36 am

@ Roro
= jd bgaimana menurut anda Ahmadiyiin itu?..
= anda brpendapat klw yg menyerang itu bukan Islam?..
= setahu sy ada tu hadits yg anda di larang brpraduga/brprasangka.. Betul?..

ADMIN
= sy blum baca postnya Roro atas ID yeye.. Boleh sy tau knapa d hapus? Atw d pindah ke mana?..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Si Amang Miyang » Fri Feb 11, 2011 3:40 pm

roro wrote:bisa,namanya jg aliran sesat,ada byk kepentingan disitu,baik yg dr dlm negeri maupun luar negeri! nieh kenapa sih moderator hapus postingan yeyeye,woi balikin woi! apa salah yeyeye kok postingannya dihapus?! yg FAIR DONK!!!


kloning loe byk sich,,maka nyaa moderator marah... :lol:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby Mamad_aKtorBOKep » Fri Feb 11, 2011 11:28 pm

BWT NETTER2 KONTRA ISLAM..

GA USA DENGARIN OMNGAN SI RORO OOT GA TAW DIRI..

TU ORANG ASAL CUAP2 GA BRRTI..
OMNGAN NYA SAMPAH!!

POSTING YG DIA TIMBRUNGI DI BEBERAPA JUDUL THREAD SMUA TAK BERKESIMPULAN, MENYIMPANG, TIDAK SISTEMATIK,ASAL NGMNG AZ..

ngmng kok ga ada REFERENSI!!
User avatar
Mamad_aKtorBOKep
 
Posts: 42
Joined: Thu Feb 03, 2011 3:25 pm
Location: di awan awan..

Re: video pembunuhan anti ahmadiyah

Postby kuta bali » Sat Feb 12, 2011 1:58 am

roro wrote:bisa,namanya jg aliran sesat,ada byk kepentingan disitu,baik yg dr dlm negeri maupun luar negeri! nieh kenapa sih moderator hapus postingan yeyeye,woi balikin woi! apa salah yeyeye kok postingannya dihapus?! yg FAIR DONK!!!


Kalau gak oot ke kresten gak bakal dihapus
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users