.

Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby kalangkilang » Fri Mar 18, 2011 4:04 am

rosen wrote:gak usah byk cingxing,jawab!
namamu dah kupajang disini
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby moch. pedofil » Fri Mar 18, 2011 6:33 am

yeeee wrote:gak bisa jawab,lantas pada ngebacotz

kasian deh gak ad yang nanggepin....
pada malas sih...ngapain juga,
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby nadia ghazali » Fri Mar 18, 2011 9:53 am

benar sis moch.pedo...
ngapain habisin energy kita buat si tuyul ini
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby nadia ghazali » Sat Mar 19, 2011 10:25 pm

hihihi...si tuyul yeeeeee koq reinkarnasi lg jd yey...hush..hush...pergi kauuuuuuuuuuuuuu
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby kalangkilang » Sun Mar 20, 2011 12:51 am

nadia ghazali wrote:hihihi...si tuyul yeeeeee koq reinkarnasi lg jd yey...hush..hush...pergi kauuuuuuuuuuuuuu

namanya juga makhluk penasaran, dibiarkan aja,,
tapi kayaknya si yeyee aka dorama aka tuanku aka rosie aka rosie, adalah makluk berkelamin ganda, kadang jadi wanita, kadang jadi lelaki, siang jadi Rosie, malam jadi rose...he..he..

hati-hati lo sis,,mahkluk itu dah jatuh cinta ma sis nadia....he.he,
keujung dunia pun akan dikejar,,,,he..he..he.
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby moch. pedofil » Sun Mar 20, 2011 2:32 am

kalangkilang wrote:namanya juga makhluk penasaran, dibiarkan aja,,
tapi kayaknya si yeyee aka dorama aka tuanku aka rosie aka rosie, adalah makluk berkelamin ganda, kadang jadi wanita, kadang jadi lelaki, siang jadi Rosie, malam jadi rose...he..he..

hati-hati lo sis,,mahkluk itu dah jatuh cinta ma sis nadia....he.he,
keujung dunia pun akan dikejar,,,,he..he..he.

GUBRAK!! What??? :shock:
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby nadia ghazali » Sun Mar 20, 2011 11:04 pm

wah bro KK jgn ngeledekin yg gituan dong hahaha. masa sama hermaphrodite makhluk penasaran gitu

tuh liat sis moch.pedo sampai jatuh dr kursi wkt baca postingan ini hahahaha

sis kayaknya saya mesti makan lebih banyak BBQ pork ya biar si tuyul gak ikut2an terus hahaaha
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby kalangkilang » Sun Mar 20, 2011 11:17 pm

nadia ghazali wrote:wah bro KK jgn ngeledekin yg gituan dong hahaha. masa sama hermaphrodite makhluk penasaran gitu
tuh liat sis moch.pedo sampai jatuh dr kursi wkt baca postingan ini hahahaha
sis kayaknya saya mesti makan lebih banyak BBQ pork ya biar si tuyul gak ikut2an terus hahaaha


he..he..
tapi emang obat paling manjur mengusir makhluk seperti itu adalah BBQ pork a.k.a B2 Panggang a.k.a Babi guling,,pasti menjerit-jerit..ampun...ampun....ampun, saya juga pengen kok,,,,, :green:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby Foxhound » Sun Mar 20, 2011 11:44 pm

Krishna Harimurti wrote:
Loh? Kok saya malah difitnah selingkuh?

Pertanyaan bagi yang siapa saja yang punya jawabannya: Apakah ajaran agama Islam melarang fitnah atau memperbolehkan fitnah? Karena ada bukti empiris diatas yang menunjukkan bahwa seorang muslim sedang memfitnah saya dan nadia berselingkuh.

Anyone?


Islam mengajarkan fitnah dengan teladan-teladannya.

Sejak awal AlQuran diturunkan, isinya sudah penuh fitnah, klaim dan tudingan tidak tahu malu.
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby moch. pedofil » Sun Mar 20, 2011 11:52 pm

kalangkilang wrote:he..he..
tapi emang obat paling manjur mengusir makhluk seperti itu adalah BBQ pork a.k.a B2 Panggang a.k.a Babi guling,,pasti menjerit-jerit..ampun...ampun....ampun, saya juga pengen kok,,,,

[-o< jangan diusir donk... :(
ntar ga ada yang nampung...
yeyee kan anak terlantar...ntar jadi gelandangan lagi gimana??
kalo disini kan dia bisa belajar sejarah..matematika...fisika...sains2 lainnya lagi...
juga bisa belajar bahasa indonesia yang baik dan benar...
jadi bisa sekolah gratis...
ingat2 kita bisa memberikan kontribusi bagi negara ini...dalam bidang pendidikan khususnya...kan dapat pahala juga... :rolling:
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby kalangkilang » Sun Mar 20, 2011 11:56 pm

moch. pedofil wrote:ingat2 kita bisa memberikan kontribusi bagi negara ini...dalam bidang pendidikan khususnya...kan dapat pahala juga... :rolling:
ha.ha..betul..betul...betul..dapat pahala juga,,
sayangnya saya bukan muslim, jadi ga dapat jatah 72 bidadari dong sebagai barter dari kredit point pahala ntu..,,aduh gimana nih? :shock:
:rolling:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby moch. pedofil » Mon Mar 21, 2011 12:11 am

kalangkilang wrote:ha.ha..betul..betul...betul..dapat pahala juga,,
sayangnya saya bukan muslim, jadi ga dapat jatah 72 bidadari dong sebagai barter dari kredit point pahala ntu..,,aduh gimana nih?

ga apa2... [-X
tuker di counter muslim terdekat aja...
pahala dituker uang....mungkin saja "Pahala tuker pulsa"
"Atau pahala tuker internet-an unlimitted",
banyak muslim yg pengen dapat pahala...apapun caranya, yg penting dapat pahala...
( padahal belum tentu juga ada tuh yang namanya pahala..)
PAHALA oh PAHALA...
Yang jelas PAHA-BABI...better than PAHA-LA,
User avatar
moch. pedofil
 
Posts: 269
Joined: Thu Feb 03, 2011 7:17 pm
Location: iyyyeeeey pengen tau aja,

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby nadia ghazali » Wed Mar 23, 2011 7:51 am

yeey wrote:kafirun gak bisa jawab,lantas pada asal ngebacotz. Jawab tuh: Apa buktinya tuhan berkehendak jadi manusia dan beranak? TAK ADA. semua itu konsep ngaco manusia yg tak kenal dgn tuhan yg sejati,yakni tuhan itu tak bisa diserupai oleh apapun,tuhan itu Maha mulia dan maha suci,bukan maha tuolol spt apa yg kalian pikirkan itu.


Sebenarnya sangat malas mau respon postingan yey.....krn semua netter disini tau akan kualitas yey yg kayak bunglon dan muntah sana muntah sini.
Nadia masih ingat ada 1 netter kaffir yg bilang kalo si yey itu berada pada urutan paling bawah utk group muslim..gak perlu diladenin

Tp Nadia pikir..bagus jg menjawab pertanyaan yey...walaupun 99.99% Nadia tau si yey gak mungkin ngerti dan kesurupan lagi..
However ini postingan Nadia copy dr thread bro Fox...moga2 bermanfaat buat sidang pembaca yg membaca thread ini.
Kl ada netter muslim yg masih kagak ngerti..bs tanya ke Fox lewat PM. Bagi Nadia penjabaran Fox udah lengkap utk menjawab pertanyaan si yey itu

thread-terbatas-muslim-mengkritisi-kristen-fox-musicman-t42567/page100.html

Nubuat Perjanjian Lama juga mencatatnya:
Yesaya 9:6 (9-5) Sebab seorang anak telah lahir untuk kita, seorang putera telah diberikan untuk kita; lambang pemerintahan ada di atas bahunya, dan namanya disebutkan orang: Penasihat Ajaib, Allah yang Perkasa, Bapa yang Kekal, Raja Damai.

Konsep bahwa Mesias yang datang adalah Tuhan sendiri, sebenarnya juga sudah dikenal sejak Henokh kalau mengasumsikan kitab Henokh yang ada adalah asli. Kitab Henokh sendiri dibuang oleh orang Farisi karena menubuatkan dengan jelas tentang kelahiran Mesias dan siapa dia. Kitab Henokh, tidak dikanonisasi juga karena tidak diketahui apakah yang diketemukan itu asli atau tidak, dan berhubung isinya banyak tidak terkait dengan firman Tuhan yang lain, tidak bisa dikonfirmasi kebenaran isinya.

Masalah orang Yahudi cuma satu: Mereka tidak percaya Yesus adalah Mesias. Tetapi konsep Mesias adalah Tuhan yang turun melawat umatNya adalah konsep umum yang sudah dikenal turun temurun sejak Abraham. Daud juga menubuatkannya.

Mat 22:41 Ketika orang-orang Farisi sedang berkumpul, Yesus bertanya kepada mereka, kata-Nya:
Mat 22:42 "Apakah pendapatmu tentang Mesias? Anak siapakah Dia?" Kata mereka kepada-Nya: "Anak Daud."
Mat 22:43 Kata-Nya kepada mereka: "Jika demikian, bagaimanakah Daud oleh pimpinan Roh dapat menyebut Dia Tuannya, ketika ia berkata:
Mat 22:44 Tuhan telah berfirman kepada Tuanku: duduklah di sebelah kanan-Ku, sampai musuh-musuh-Mu Kutaruh di bawah kaki-Mu.
Mat 22:45 Jadi jika Daud menyebut Dia Tuannya, bagaimana mungkin Ia anaknya pula?"
Mat 22:46 Tidak ada seorangpun yang dapat menjawab-Nya, dan sejak hari itu tidak ada seorangpun juga yang berani menanyakan sesuatu kepada-Nya.


Adakah perintah dari Yesus atau dari Bapa untuk menyembah Yesus?
Perintah Yesus adalah "Sembahlah Tuhan".... Tetapi Yesus tidak pernah menolak untuk disembah.

Adakah murid-murid Yesus yang menyembah Yesus saat Yesus masih hidup?
Mat 28:7 Dan segeralah pergi dan katakanlah kepada murid-murid-Nya bahwa Ia telah bangkit dari antara orang mati. Ia mendahului kamu ke Galilea; di sana kamu akan melihat Dia. Sesungguhnya aku telah mengatakannya kepadamu."
Mat 28:8 Mereka segera pergi dari kubur itu, dengan takut dan dengan sukacita yang besar dan berlari cepat-cepat untuk memberitahukannya kepada murid-murid Yesus.
Mat 28:9 Tiba-tiba Yesus berjumpa dengan mereka dan berkata: "Salam bagimu." Mereka mendekati-Nya dan memeluk kaki-Nya serta menyembah-Nya.

Mat 14:26 Ketika murid-murid-Nya melihat Dia berjalan di atas air, mereka terkejut dan berseru: "Itu hantu!", lalu berteriak-teriak karena takut.
Mat 14:27 Tetapi segera Yesus berkata kepada mereka: "Tenanglah! Aku ini, jangan takut!"
Mat 14:28 Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
Mat 14:29 Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.
Mat 14:30 Tetapi ketika dirasanya tiupan angin, takutlah ia dan mulai tenggelam lalu berteriak: "Tuhan, tolonglah aku!"
Mat 14:31 Segera Yesus mengulurkan tangan-Nya, memegang dia dan berkata: "Hai orang yang kurang percaya, mengapa engkau bimbang?"
Mat 14:32 Lalu mereka naik ke perahu dan anginpun redalah.

OHYA NADIA MAU PROMOSI THREAD BARU DR BRO FOX TTG TRINITAS....AYO BURUAN KESANA

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/fitnah-1-kristen-menyembah-tuhan-yang-tiga-t43631/
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beranak?

Postby nadia ghazali » Wed Mar 23, 2011 9:47 am

YA UDAH..EMANG NADIA GAK ADA NIAT KASIH TAU KAMU KOQ..NIATNYA SAMA SIDANG PEMBACA AJA..KAMU ITU HANYA JD KUTU (batu) LONCATAN AJA HAHAHAHA
nadia ghazali
 
Posts: 1141
Joined: Fri Nov 19, 2010 9:48 am

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beran

Postby vicanguryx » Tue Jun 12, 2012 3:32 pm

Topsy KreeT wrote:Boleh punya rumah bukan berarti boleh punya anak.
Ketidakbolehan tuhan beranak pinak karena di rumah auloh swt hanya ada auloh sendiri, TIDAK ADA ISTRI AULOH.
Makanya auloh itu gak mungkin punya anak. :green:

QS 6 : 101
Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia tidak mempunyai istri


Apakah untuk memiliki anak harus memiliki istri ? konyol :rolleyes:

Saya ada beberapa pertanyaan, mohon rekan2 sudi menjawab :

1. Apakah Awloh gila sex, sehingga menyediakan bidadari yang tidak bisa hamil di surga ?
2. Untuk apa bidadari tidak bisa hamil, kenap tidak muslimah saja yang dibikin tidak bisa hamil & montok terus?
User avatar
vicanguryx
 
Posts: 55
Joined: Wed Apr 11, 2012 3:56 pm

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beran

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Jun 12, 2012 4:24 pm

judul threadnya menarik, kok gw bisa ga liat ya ? :-k

pertanyaan simpel tapi cukup dalam bagi muslim2 yg selalu protes kalo tuhan tetangganya bisa lapar dan butuh makan, buang air, tidur, dll dsb dst...

tapi mereka sendiri tidak mempertanyakan kenapa sampe ada baitullah ( rumah allah ) ? bukankah rumah adalah kebutuhan manusia juga ? padahal katanya pencipta tidak boleh serupa dgn ciptaannya...

lalu sorga itu apa ? bukankah tempat tinggal juga ?

hmmmm.... untuk apa allah swt butuh tempat utk bersemayam/tinggal ? ntar jdi mirip ciptaanya donk ?

apakah allah butuh tempat utk tidur ? berlindung dari cuaca ? butuh tempat buat memasak mungkin ? :lol: :lol: :lol:

saya rasa muslim2 pasti ga pernah mikir sampe kesitu ya hehehe... thx bwt TS nya, judulnya singkat padat dan jelas... =D>
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beran

Postby semoet » Sat Jun 16, 2012 9:35 am


QS 6 : 101
Bagaimana Dia mempunyai anak padahal Dia
tidak mempunyai istri



1. Apakah Awloh gila sex, sehingga
menyediakan bidadari yang tidak bisa hamil di
surga ?
2. Untuk apa bidadari tidak bisa hamil, kenap
tidak muslimah saja yang dibikin tidak bisa
hamil & montok terus?


1. Tidak. Bidadari khusus muslim di syurga.
2. Muslimah menurut Awloh gak level ama dia

Yang bener Auwloh saking buruknya sampai2 gak ada yang sudi diperistri baik itu bidadari maupun muslimah :-P
User avatar
semoet
 
Posts: 38
Joined: Sat Jan 21, 2012 12:08 am

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beran

Postby cianjuuuuuuur » Fri Dec 28, 2012 12:44 am

ssssst... alloh boleh punya rumah, soalnya die bisa kehujanan dan kepanasan! alloh kagak boleh punya anak, soalnya die takut allohnya jadi banyak, trus harus siapin makan yang banyak juga, trus juga lapangan kerja.
User avatar
cianjuuuuuuur
 
Posts: 9
Joined: Sat Dec 22, 2012 2:25 am
Location: batuitem

Re: Why Auwloh boleh punya rumah, tapi Tuhan tdk boleh beran

Postby mawarmerah » Sun Jan 06, 2013 9:10 pm

auwoh takut ntar dituduh hamili 72 bidadari mungkin. hihihi, sorri sekedar ngasih uneg2, soalnya selama ini surga hnya buat mujahid atau mereka yg mati sahid katanya trus dapat 72 bidadari, aku dapat apa donk? gag mau ngebayangin ada TUHAN yg nonton sex party sebagai rangkaian "penyembahan untuk TUHAN" ataupun "menikmati karunia TUHAN". =;
User avatar
mawarmerah
 
Posts: 57
Joined: Thu Jun 07, 2012 10:09 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users