.

Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby puan » Thu Mar 31, 2011 2:36 am

jin qadham itu kerjaanya mengikuti manusia,menempel shg sifat2nya mirip dan bisa menyerupai manusia yg ia ikuti,namun krn usia jin lebih panjang dr manusia,makanya lantas ada bbrp manusia yg ia ikuti dr jaman ke jaman.begitu manusia yg ia tempeli mati,ia lantas pindah ke bayi manusia lain,dstnya. Sifat manusia yg pernah ia tempeli itulah yg terkadang muncul dimanusia baru yg ia tempeli,seolah2 jadi memory manusia itu,padahal bukan,itu memori jin qadhamnya.
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby kalangkilang » Thu Mar 31, 2011 2:54 am

yei wrote:itulah dangkalnya ajaran budha mengira sedemikian susahnya hanya untuk moksa,padahal begitu mati manusia itu pasti moksa dr alam fana ini. yg mereka kira sbg reinkarnasi itu sebenarnya adalah jin qodham.itulah kalau pengetahuan terbatas,jadi ajaran Islam hanya diketahui sepotong-sepotong,menjadi menyimpang.


menurutku dibandingkan islam, ajaran budha jauh lebih mulia,,dari wikipedia yang saya kutip,
ajaran budha tidak mengenal neraka atau surga, kalau mati dan ternyata sudah mencapai kebudhaan-an, dia akan menyatu dengan Tuhan, artinya selama belum mencapai kebudha-an, dia masih memiliki kesempatan untuk mengubah tindakannya...

coba bandingkan dengan islam,,dikit-dikit si alloh ngancam pake api neraka, dikit-dikit azab, trus sebelum masuk surga harus melewati titian rambut dibelah seribu,,,jalan tol menuju surga hanya lewat mati jihad, itu pun surganya hanya gambaran rumah bordill,,didunia tuh banyakkkk :lol:

btw,,omonganmu yang ini coba dikoreksi:
yei wrote:itulah kalau pengetahuan terbatas,jadi ajaran Islam hanya diketahui sepotong-sepotong,menjadi menyimpang.
sejak kapan agama budha menjadi bagian dari islam???? :lol:

yang benar akh,,kalaupun agama budha bagian dari agama islam,,dah dihajar tuh kayak ahmadiyah...,,

yang bener itu,,,si muhammad terinsipirasi dari Sidharta Gautama, tapi muhammad hanya belajar kulitnya, jadi muhammad murid yang gagal dari sidharta gautama bahkan menjadi murid murtad,,,, :rolling: mau contoh,,ntar pelan-pelan deh,, :green:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby puan » Thu Mar 31, 2011 3:25 am

semua agama kafir itu sempalan dan penyimpangan dr ajaran Islam yg telah diajarkan sejak nabi Adam hingga nabi Muhammad. Kesalahan ajaran Budha itu adalah terbalik,mengira melewati fase neraka surga dulu,baru moksa. Padahal sebaliknya,justru moksa dr alam fana dulu,baru ke tahap neraka surga. Ingat hukum kekekalan energi,jelas2 konsep budha itu tak ilmiah.
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby kalangkilang » Thu Mar 31, 2011 5:31 am

puan wrote:semua agama kafir itu sempalan dan penyimpangan dr ajaran Islam yg telah diajarkan sejak nabi Adam hingga nabi Muhammad.

ADAM beragama Islam yah?? sejak kapan ADAM beragama ISLAM??

oh yah,,menurutku
MUHAMMAD adalah murid gagal dari Sidharta Gautama:
sidharta melarang membunuh,,eh si muhammad malah memperkenalkan ayat-ayat pedang yang memancung tiap ujung jari,,
sidharta melarang mengambil barang yang tidak diberikan, muhammad malah memperkenalkan ayat-ayat barang rampasan
sidharta melarang berbohong, eh muhammad memperkenalkan Allah adalah sebaik-baik penipu dan penyesat,,,

muhammad murid gagal dari Yesus,,
yesus mengatakan jangan berjinah, bahkan memandang cewek aja dengan perasaan dah berjinah,,eh,,muhammad, istrinya banyak, budaknya juga diembatnya, bahkan
yesus memerintahkan mengampuni setiap orang bahkan mendoakan musuh sekalipun, eh simuhammad yang pamannya sendiri yang mengasuh dia dan membesarkan dia, dibiarkan sekarat hanya gara-gara tidak mau menganut islam,,,
Yesus melarang berbohong, datang muhammad dengan konsep ALLAH adalah zat penipu, sehingga kalau muslim mempertahankan agamanya, diperbolehkan untuk melakukan kebohongan,,,,

muhammad murid gagal dari musa ,,
musa dah jelas-jelas ngelarang, jangalah kamu menyebut nama Tuhanmu secara serampangan,,eh,,muhammad bahkan menyebut-nyebut nama Tuhan-nya ketika mengimpikan aisyah yang masih kecil, dan sizaenab yang masih istrinya si zaid,,

musa dah jelas-jelas melarang, jangan kamu membuat patung untuk disembah, eh,,muhammad malah mencium hajar aswad, dan memerintahkan seluruh muslim untuk sujud menyembah ke arah patung batu itu..

musa dah jelas-jelas melarang menginginkan milik tetanggamu, eh si muhammad menginginkan zainab jadi istrinya, padahal itu istri anak angkatnya..

musa dah jelas-jelas bisa melakukan mukjizat di depan seluruh bangsa israel,,eh muhammad ngigau sudah pernah ke surga, naik buraq, ditemani si jibril,

Bukti kenabian musa disaksikan oleh seluruh bangsa israel, bukti kenabian muhammad hanya selangkangan dari siti khadijah,,,

muhammad gagal meniru teladan adam,,
adam hanya memiliki istri satu, muhammad bahkan lebih dari sepuluh,,,

muhammad gagal meniru teladan abraham,,
abraham berani berjalan ke tanah kanaan dari negeri ur kasdim dengan meninggalkan keluarga dan hartanya,,eh muhammad malah datang ke madinah karena dikejar-kejar oleh orang mekah, dan merampoki kafilah-kafilah makah dan orang-orang yahudi di madinah dan khaibar, setelah merasa kuat, muhammad kembali ke mekah dan memaksa orang mekah untuk taat kepadanya,,,

so, apa sih yang bisa dibanggakan dari simuhammad?
belajar dari sidharta,,gagal ](*,)
belajar dari musa,,gagal ](*,)
belajar dari yesus,,gagal ](*,)
meneladani abraham,,,gagal ](*,)
meneladani adam,,gagal juga ](*,)

trus apa sih keberhasilan muhammad si murid gagal ini,,
#keberhasilan 1
menjadikan salah satu pagan dari antara 360 pagan di Kabah sebagai tuhan, dan memaksa orang lain untuk sujud kepada patung itu,,>>>> keberhasilan membuat sebongkah batu jadi tuhan.....
#keberhasilan 2
memaksa setiap muslim untuk berdoa bagi keselamatan dia dan keluarganya di akhirat setiap selesai sholat, tapi tidak bisa memastikan keselamatan pengikutnya di akhirat walaupun sebesar rambut dibelah seribu >>>keberhasilan membuat milyaran orang jadi budaknya,,
#keberhasilan 3
meyakinkan setiap manusia muslim, bahwa gambaran surga itu adalah seperti rumah bordil yang gratis..tis..tis,,lengkap dengan 72 pelacur yang awet muda nan kembali rapet, disediakan jamu kuat yang tidak memabukkan tapi membuat ketagihan, dan allah adalah germo yang menyediakan pelacur, jamu kuat, buah-buahan, dan ruangan untuk orgy party. Sang germo hanya meminta pembayaran dimuka (DP) yaitu persembahan darah-darah kafir di altar-altar pemujaan sambil meneriakkan namanya..>>keberhasilan membuat gambaran surga tempat yang suci, kudus menjadi rumah bordil, dengan orgy party yang tiada habis-habisnya..

muhammad yang gagal jadi murid Para TELADAN AGUNG Manusia, para TELADAN AGUNG yang memberi petunjuk tentang kehidupan dan keutamaan manusia sebagai gambaran dan perluasan Sang Pencipta, datang dengan ide menyeret manusia tidak lebih tinggi daripada hewan, sungguh tragis...dan sayangnya milyaran orang mengikuti manusia si murid gagal ini...

Hmm,,,
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby puan » Thu Mar 31, 2011 8:34 am

sejak diciptakan,bahkan sesungguhnya bayi2 itu adalah muslim,hingga dewasa baru bisa ketahuan mana yg kafir mana yg masih tetap dlm kondisi muslim.
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby puan » Thu Mar 31, 2011 8:42 am

tuhan yg sejati itu sangat tahu akan kodrat manusia,krnnya tak akan manusia diperintahkan hal2 yg melawan kodratnya sbg manusia,dlm perang kl tdk membunuh ya dibunuh,alias bunuh diri,itulah penyimpangan hindu dr ajaran rasul sidharta gautama, salahnya umat nabi Isa adalah terlalu mengkhultuskan nabi yg manusia jd tuhan,bahkan kelak nabi Isa akan turun membantu nabi Muhammad,menjadi saksi kebenaran nabi Muhammad,akibat beban malu atas kebodohan umatnya itu, nabi tak pernah berzina,istri kok zina. lol
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby kalangkilang » Thu Mar 31, 2011 12:43 pm

puan wrote:tuhan yg sejati itu sangat tahu akan kodrat manusia,krnnya tak akan manusia diperintahkan hal2 yg melawan kodratnya sbg manusia,dlm perang kl tdk membunuh ya dibunuh,alias bunuh diri,itulah penyimpangan hindu dr ajaran rasul sidharta gautama, salahnya umat nabi Isa adalah terlalu mengkhultuskan nabi yg manusia jd tuhan,bahkan kelak nabi Isa akan turun membantu nabi Muhammad,menjadi saksi kebenaran nabi Muhammad,akibat beban malu atas kebodohan umatnya itu, nabi tak pernah berzina,istri kok zina. lol

puan wrote:sejak diciptakan,bahkan sesungguhnya bayi2 itu adalah muslim,hingga dewasa baru bisa ketahuan mana yg kafir mana yg masih tetap dlm kondisi muslim.


yah..yah...saya tidak ingin berkomentar terhadap kamu, seperti yang saya paparkan diatas, dan saya kutip:
kalangkilang wrote:trus apa sih keberhasilan muhammad si murid gagal ini,,
#keberhasilan 1
menjadikan salah satu pagan dari antara 360 pagan di Kabah sebagai tuhan, dan memaksa orang lain untuk sujud kepada patung itu,,>>>> keberhasilan membuat sebongkah batu jadi tuhan.....
#keberhasilan 2
memaksa setiap muslim untuk berdoa bagi keselamatan dia dan keluarganya di akhirat setiap selesai sholat, tapi tidak bisa memastikan keselamatan pengikutnya di akhirat walaupun sebesar rambut dibelah seribu >>>keberhasilan membuat milyaran orang jadi budaknya,,
#keberhasilan 3
meyakinkan setiap manusia muslim, bahwa gambaran surga itu adalah seperti rumah bordil yang gratis..tis..tis,,lengkap dengan 72 pelacur yang awet muda nan kembali rapet, disediakan jamu kuat yang tidak memabukkan tapi membuat ketagihan, dan allah adalah germo yang menyediakan pelacur, jamu kuat, buah-buahan, dan ruangan untuk orgy party. Sang germo hanya meminta pembayaran dimuka (DP) yaitu persembahan darah-darah kafir di altar-altar pemujaan sambil meneriakkan namanya..>>keberhasilan membuat gambaran surga tempat yang suci, kudus menjadi rumah bordil, dengan orgy party yang tiada habis-habisnya..

Hmm,,,

saya kutip lagi yah,,,
KalangKilang wrote:muhammad yang gagal jadi murid Para TELADAN AGUNG Manusia, para TELADAN AGUNG yang memberi petunjuk tentang kehidupan dan keutamaan manusia sebagai gambaran dan perluasan Sang Pencipta, datang dengan ide menyeret manusia tidak lebih tinggi daripada hewan, sungguh tragis...dan sayangnya milyaran orang mengikuti manusia si murid gagal ini...

apapun katamu, nabimu si muhammad telah menyeret kamu sebagai seorang muslim, dari manusia yang merupakan citra-nya Tuhan menjadi manusia yang tidak lebih tinggi kualitas-nya ketimbang hewan, THINK!!!
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby kalangkilang » Thu Mar 31, 2011 3:16 pm

ronna wrote:kafir kebalik-balik pikirannya,justru kafir yg menjadikan batu sbg tuhan,gimana sih kok jungkir balik omongannya. HA itu bukan tuhan bagi muslim,muslim dgn tegas menyatakan bahwa tak pernah menyembah kabah,semua kesesatan kafirun itu akibat kebodohannya sendiri. nabi Muhammad,juga bukan muridnya siapapun,nabi Muhammad itu utusan Allah. lagi-lagi ngaco nih otak kafir.

kalangkilang wrote:trus apa sih keberhasilan muhammad si murid gagal ini,,
#keberhasilan 1
menjadikan salah satu pagan dari antara 360 pagan di Kabah sebagai tuhan, dan memaksa orang lain untuk sujud kepada patung itu,,>>>> keberhasilan membuat sebongkah batu jadi tuhan.....
#keberhasilan 2
memaksa setiap muslim untuk berdoa bagi keselamatan dia dan keluarganya di akhirat setiap selesai sholat, tapi tidak bisa memastikan keselamatan pengikutnya di akhirat walaupun sebesar rambut dibelah seribu >>>keberhasilan membuat milyaran orang jadi budaknya,,
#keberhasilan 3
meyakinkan setiap manusia muslim, bahwa gambaran surga itu adalah seperti rumah bordil yang gratis..tis..tis,,lengkap dengan 72 pelacur yang awet muda nan kembali rapet, disediakan jamu kuat yang tidak memabukkan tapi membuat ketagihan, dan allah adalah germo yang menyediakan pelacur, jamu kuat, buah-buahan, dan ruangan untuk orgy party. Sang germo hanya meminta pembayaran dimuka (DP) yaitu persembahan darah-darah kafir di altar-altar pemujaan sambil meneriakkan namanya..>>keberhasilan membuat gambaran surga tempat yang suci, kudus menjadi rumah bordil, dengan orgy party yang tiada habis-habisnya..

Hmm,,,

saya kutip lagi yah,,,
KalangKilang wrote:muhammad yang gagal jadi murid Para TELADAN AGUNG Manusia, para TELADAN AGUNG yang memberi petunjuk tentang kehidupan dan keutamaan manusia sebagai gambaran dan perluasan Sang Pencipta, datang dengan ide menyeret manusia tidak lebih tinggi daripada hewan, sungguh tragis...dan sayangnya milyaran orang mengikuti manusia si murid gagal ini...

apapun katamu, nabimu si muhammad telah menyeret kamu sebagai seorang muslim, dari manusia yang merupakan citra-nya Tuhan menjadi manusia yang tidak lebih tinggi kualitas-nya ketimbang hewan, THINK!!![/quote]

baca lagi deh,,,
Mungkin kamu tidak menyadari (alias tertipu dengan muhammad), tapi muhammad telah membuat batu itu jadi sembahannya dia, coba lihat ketiga fakta yang saya sodorkan,,
baca, baca, baca, baca dan gunakan nalarmu... :lol:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby puan » Fri Apr 01, 2011 6:00 am

1) HA BUKAN tuhan (baca ditritnya sdh dijelaskan pjg lebar) 2)doa yg disertai shalawat nabi pasti terkabul,krn ada syafaat nabi. shalawat jg ungkapan terimakasih muslim kpd jasa nabi menyelamatkan manusia dr neraka 3)dr sekian byk PERUMPAMAAN ttg surga,kenapa cuma seks yg nyangkut diotak semum kafir,surga itu nikmatnya tak terkalahkan o/ nikmat duniawi,apapun, seks sekalipun,kekuasaan,kekayaan dll byk lagi. Kesalahan umat sidharta gatama adalah mengingkari kodrat sbg manusia,ini BUKAN perintah tuhan sejati.
puan
 
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby kalangkilang » Sat Apr 02, 2011 2:49 am

@puan,,
cuma ini yang akan saya kutipkan kepadamu..

kalangkilang wrote:trus apa sih keberhasilan muhammad si murid gagal ini,,
#keberhasilan 1
menjadikan salah satu pagan dari antara 360 pagan di Kabah sebagai tuhan, dan memaksa orang lain untuk sujud kepada patung itu,,>>>> keberhasilan membuat sebongkah batu jadi tuhan.....
#keberhasilan 2
memaksa setiap muslim untuk berdoa bagi keselamatan dia dan keluarganya di akhirat setiap selesai sholat, tapi tidak bisa memastikan keselamatan pengikutnya di akhirat walaupun sebesar rambut dibelah seribu >>>keberhasilan membuat milyaran orang jadi budaknya,,
#keberhasilan 3
meyakinkan setiap manusia muslim, bahwa gambaran surga itu adalah seperti rumah bordil yang gratis..tis..tis,,lengkap dengan 72 pelacur yang awet muda nan kembali rapet, disediakan jamu kuat yang tidak memabukkan tapi membuat ketagihan, dan allah adalah germo yang menyediakan pelacur, jamu kuat, buah-buahan, dan ruangan untuk orgy party. Sang germo hanya meminta pembayaran dimuka (DP) yaitu persembahan darah-darah kafir di altar-altar pemujaan sambil meneriakkan namanya..>>keberhasilan membuat gambaran surga tempat yang suci, kudus menjadi rumah bordil, dengan orgy party yang tiada habis-habisnya..

Hmm,,,

saya kutip lagi yah,,,
KalangKilang wrote:muhammad yang gagal jadi murid Para TELADAN AGUNG Manusia, para TELADAN AGUNG yang memberi petunjuk tentang kehidupan dan keutamaan manusia sebagai gambaran dan perluasan Sang Pencipta, datang dengan ide menyeret manusia tidak lebih tinggi daripada hewan, sungguh tragis...dan sayangnya milyaran orang mengikuti manusia si murid gagal ini...

apapun katamu, nabimu si muhammad telah menyeret kamu sebagai seorang muslim, dari manusia yang merupakan citra-nya Tuhan menjadi manusia yang tidak lebih tinggi kualitas-nya ketimbang hewan, THINK!!!
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby 5in » Sat Apr 02, 2011 11:51 am

kalangkilang wrote:
so, apa sih yang bisa dibanggakan
dari simuhammad?
belajar dari sidharta,,gagal
belajar dari musa,,gagal
belajar dari yesus,,gagal
meneladani abraham,,,gagal
meneladani adam,,gagal juga
trus apa sih keberhasilan
muhammad si murid gagal ini,,
___
:-k :-k :-k :-k
belajar n meneladani iblis,,SUKSES
:finga:
User avatar
5in
 
Posts: 66
Joined: Sun Mar 27, 2011 4:38 pm

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby 5in » Sat Apr 02, 2011 12:19 pm

@yei
anda salah... Dalam ajaran buddha tidak mengenal reinkarnasi, tp Tumimbal lahir.

Tumimbal Lahir adalah istilah
yang dikenal dalam agama Buddha sehubungan dengan kelahiran
kembali suatu mahluk hidup dalam alam kehidupan yang sama atau
berbeda serta tidak membawa
kesadaran akan kehidupan dari
alam sebelumnya. Konsep ini
berbeda dengan konsep
reinkarnasi di mana reinkarnasi
masih membawa kesadaran akan
alam kehidupan dari alam
sebelumnya.
Yang dimaksud dengan Tumimbal
lahir adalah suatu proses kelahiran
kembali jasmani dan batin yang
lama mengalami pelapukan,
kehancuran, dan kemudian muncul
jasmani dan batin baru yang timbul
akibat adanya kekuatan kamma
(perbuatan). Jadi disini jasmani dan
batin/ ”jiwa” tidak kekal. Konsep ini
dianut oleh penganut Buddhisme
sesuai dengan 3 prinsip dasar hidup
dan kehidupan yaitu : Anatta,
segala sesuatu adalah tanpa
adanya “roh”/”jiwa”/batin yang
kekal. Anicca, segala sesuatu yang
terbentuk dari gabungan beberapa
unsur adalah tidak kekal. Dukkha,
segala sesuatu yang tidak kekal
membawa penderitaan.
Sedangkan pada Reinkarnasi yaitu
Jasmani mengalami kehancuran,
tetapi “jiwa”/batin tidak
mengalami kehancuran/
perubahan. Kemudian “jiwa”
“mencari” dan menempatkan
jasmani yang baru
Reinkarnasi adalah suatu proses
kelahiran kembali dimana
batin/ ”jiwa” yang lama
meninggalkan jasmani yang sudah
lapuk dan mencari jasmani baru.
Jika diumpamakan seperti kita
mengganti baju, dimana tubuh kita
adalah “jiwa/batin kita, dan baju
sebagai jasmani kita. Setelah baju
(jasmani) usang, maka diganti
dengan yang baru. Jadi disini
hanya batin/ ”jiwa” yang dikatakan
kekal. Konsep Reinkarnasi ini di
anut oleh agama Hindu seperti
yang dijelaskan dalam salah satu
kitab suci agama Hindu yaitu
Bhagavad Gita. Dan Buddhisme
menolak adanya batin/ ”jiwa” yang
kekal
User avatar
5in
 
Posts: 66
Joined: Sun Mar 27, 2011 4:38 pm

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby kalangkilang » Tue May 31, 2011 7:58 am

n1n wrote:itu cuma dlm otak idiotmu. nyadar deh. tuh sidharta gautama jg pernah membunuh,minimal saat bertapa ia telah membunuh rumput2,semut dan cacing yg ia duduki,jg tanaman yg terhalang tubuhnya shg tdk mendpt sinar matahari. lol! Para nabi itu utusan Allah. Nabi Muhammad BUKAN murid sidharta,isa atau Musa maupun nabi Adam sekalipun. lol!


yah,,taruhlah seperti itu, dibandingkan dengan nabi bulukanmu dari sini:
Muhammad SAW wrote: Nabi SAW berkata: “Annal dahuuq al Qatal (Aku adalah orang yang tersenyum ketika membunuh).

HITLER aja atau POLPOT ga pernah ngomong ini,,orang kayak gini dijadikan nabi,,jauh-jauh deh,,,

atau seperti kutipan temenmudari sini:
balawanta wrote:Yth Bang/Bpk/Mas/Dik Bassam..
sy bukan kafir, tp sy muslimah(sy mualaf!sy gk bohong,sy bnr2 mualaf) yg lg bingung. Udah di 3 trit nih saya nanya soal Bidadari di Surga(blm ada yg jawab). Kalo laki2 dpt bidadari, saya dpt apa? terima kasih.

Khalifah Almahdi wrote:
Ya terserah situ, di surga itu apapun yg kita inginkan akan kesampain. Misalnya situ ketemu dgn bowo disurga trus nikah disono, y gpp.
Saya baru nemu ini kemaren

Hadith: Al hadiths, Vol. 4,
Page-172, No.34: Hozrot Ali (r.a)
meriwayatkan bahwa Rasul Allah berkata, "Di surga ada satu pasar terbuka di mana tidak ada pembelian ataupun penjualan, tetapi ada lelaki dan perempuan. Jika seorang lelaki menginginkan seorang perempuan cantik, seketika itu dia bisa menyetubuhinya sesuai nafsunya."



coba saya kutip omongan temen seukuahmu ntu:
Khalifah Almahdi wrote:Tuh, tinggal pilih aja. Misalnya anda ingin lelaki yg tampan (mungkin bidadara) tinggal tarik aja. Trus ntar nanya lg, apakah ada perkawinan sedarah (ibu dgn anak), sepertinya hal itu tdk akan terjadi jika mengacu pd kesempurnaan Islam....


Gimana Puan,,,? :shock:
User avatar
kalangkilang
 
Posts: 2696
Joined: Sun Sep 26, 2010 12:52 am
Location: lagi menulis dibuku

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby Captain Pancasila » Fri Jun 03, 2011 1:56 pm

Dasar Jawaban :

Manusia diciptakan Allah dengan Hawa Nafsu. Hawa Nafsu adalah dorongan untuk hidup : Makan, Minum, Bersetubuh, dll. Jadi Hawa Nafsu memang diperlukan Manusia untuk bertahan hidup. Tetapi Manusia memiliki dorongan lain yang tidak ada hubungannya dengan keperluannya untuk bertahan hidup (Hawa Nafsu), seperti: menolong orang lain (padahal menolong orang itu kadang" bisa membahayakan dirinya sendiri), berbuat jujur (padahal jujur itu pasti ajur/hancur), juga dorongan"/perbuatan" lain yg biasanya termasuk dlm perbuatan" yg diperintahkan Allah :-s

Jawabannya :

Jadi pada dasarnya, Manusia peduli Allah, karena Manusia peduli pada dirinya sendiri, karena pada dasarnya Manusia memang butuh. Contoh : dg menolong orang lain kita mendapatkan kepuasan batin, dengan berbuat jujur/tidak berbohong hati kita akan terasa damai dan kita akan merasa bangga, dsb :stun:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Utk Muslim: Apa dasarnya kita harus peduli akan Allah SWT?

Postby Jus » Wed Jun 08, 2011 2:01 pm

Akukomkamu wrote:Baca quran tanpa mengerti artinya , elo sudah akan mendapatkan konsep allah swt.

Bila elo emang bener2 pingin ga peduli dengan konsep alien SAW , ya...jangan baca quran tanpa mau mengerti artinya dr makna yg terkandung di quran.

itu saja..gampang kok.



Pis... :heart:


Konsep mengenal Allah adalah mengenal Muhammad Rasulullah bukan baca Quran.
Sebab Rahsia Allah itu ada pada Muhammad Rasulullah.
Jus
 
Posts: 6
Joined: Wed Jun 08, 2011 1:21 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron