.

Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Mon Nov 22, 2010 4:36 pm

@kukuruyuk
ente kek na ka gk tau masalah personal perorangan dgn masalah ruang lingkup negara.,..
contoh :
bendera Malaysia dibakar dalam kasus sepadan,ligitan
bendera Israel dlm serangan Tentara Israel ke kapal marvmr...

kasus2 spt ini yg mencangkup luas,tindakan pembakaran bendera dpt diterima,karena negara terlibat langsung...

coba bandingkan dgn kasus TKW....

kalo tetep gk tau perbedaanya,kelaut aje bung..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby embun » Mon Nov 22, 2010 4:46 pm

maz wrote:@notabarian
lewat proses hukum manapun,kasus penganiayaan merupakan masalah personal bukan masalah antar negara,sehingga tindakan pembakaran bendera hanya tindakan tidak pada tempatnya
@embun
kalo begitu aturan disana mau apalagi...
Seorang pembunuh bisa dipancung,bisa juga dibebaskan asal ahli waris korban memaafkan.


Mang aturan tuh dibuat atas dasar apa?
Arab Saudi negara yang menjalankan syariat Islam sebagai hukum negaranya!
Jadi Hukuman Mati buat TKW itu sesuai syariat ISLAM yang diterapkan di Arab Saudi
bukannya teman2 seukhuwah kamu pada ngotot untuk menjalankan syariat Islam di negara kita tercinta sebagai solusi keterpurukan bangsa ini
silakan bertanya pada teman2 seukhuwahmu yang di PKS atau HTI mereka ingin merubah Indonesia menjadi negara ISLAM
Apa bro setuju Indonesia menerapkan Syariat ISLAM???
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Mon Nov 22, 2010 4:58 pm

@atas
atas dasar hukum apa ,itu kan urusan internal negara Arab..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby embun » Mon Nov 22, 2010 6:11 pm

maz wrote:@atas
atas dasar hukum apa ,itu kan urusan internal negara Arab..


ok baca ini bro...fpi-fpi-tuntut-majikan-sumiati-dihukum-kisash-t41917/
FPI aja menuntut hukuman kisash bagai majikan di Arab Saudi
terus apa urusanya FPI dengan hukum di Arab Saudi yang menurut bro urusan internal negara Arab???

[-X
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby suga » Mon Nov 22, 2010 6:56 pm

maz wrote:"itu kan persoalan pribadi, kenapa bawa2 bendera/negara ?"


Al Qur'an Dibakar ; Muslim Dunia Bakar Bendera AS!


LONDON (Arrahmah.com) - Sabtu (11/9) bendera AS dan foto pendeta gila Terry Jones dibakar kaum Muslimin di depan Kedubes AS di London. Di berbagai belahan dunia lainnya aksi serupa juga dilakukan serentak. Aksi itu untuk memprotes rencana Terry Jones membakar ratusan Al Qur'an di gerejanya di Florida, AS. Di AS, 6 orang aktivis merobek-robek Al Qur'an. Islam dilecehkan, bersiaplah wahai ummat Islam...!


bagaimana maz ?
itu kan persoalan pribadi terry jones, kenapa muslim-muslim bakar bendera amerika ?

maz wrote:ente kek na ka gk tau masalah personal perorangan dgn masalah ruang lingkup negara.,..
contoh :

bendera Malaysia dibakar dalam kasus sepadan,ligitan
bendera Israel dlm serangan Tentara Israel ke kapal marvmr...

kasus2 spt ini yg mencangkup luas,tindakan pembakaran bendera dpt diterima,karena negara terlibat langsung...

coba bandingkan dgn kasus TKW....

kalo tetep gk tau perbedaanya,kelaut aje bung..


bagimana ? sudah kelaut aje maz !! :butthead:
Last edited by suga on Mon Nov 22, 2010 7:39 pm, edited 1 time in total.
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Mon Nov 22, 2010 7:14 pm

embun wrote:ok baca ini bro...fpi-fpi-tuntut-majikan-sumiati-dihukum-kisash-t41917/
FPI aja menuntut hukuman kisash bagai majikan di Arab Saudi
terus apa urusanya FPI dengan hukum di Arab Saudi yang menurut bro urusan internal negara Arab???

[-X

seberapa besar tuntutan FPI atau pemerintah Indonesia,
jika memang begitu keputusan hukum di Arab,tdk akn dpt merubah keadaan.
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby embun » Mon Nov 22, 2010 7:50 pm

embun wrote:ok baca ini bro...fpi-fpi-tuntut-majikan-sumiati-dihukum-kisash-t41917/
FPI aja menuntut hukuman kisash bagai majikan di Arab Saudi
terus apa urusanya FPI dengan hukum di Arab Saudi yang menurut bro urusan internal negara Arab???

[-X

maz wrote:seberapa besar tuntutan FPI atau pemerintah Indonesia,
jika memang begitu keputusan hukum di Arab,tdk akn dpt merubah keadaan.


artinya tuntutan FPI atas hukuman kisash terhadap Majikan di Arab Saudi tidak bisa dijalankan?
kenapa bisa begitu?
apakah kalo Majikan yang melakukan kesalahan kebal demi Hukum Syariah Islam
T
A
P
I
bila buruh migrant/TKW yang melakukan kesalahan sudah pasti dihukum sesuai Hukum Syariah Islam
jadi Hukum Syariah Islam hanya berlaku bagi TKW/buruh migrant saja?
[-(
User avatar
embun
 
Posts: 743
Joined: Thu Nov 04, 2010 8:23 am
Location: diatas daun di pagi hari

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Mon Nov 22, 2010 8:17 pm

jika dinegara Arab ada/menjatuhkan hukuman Qishas,tanpa desakan FPI atau yg lainya,hukuman tetap dijatuhkan,jika tidak tetap tidak.
sbg mana negara Indonesia mempidana mati 2 wrga asing.Hukuman tetap dijalankan walau beberapa pihak meminta amnesty
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby notarabian » Mon Nov 22, 2010 8:22 pm

maz wrote:@notabarian
lewat proses hukum manapun,kasus penganiayaan merupakan masalah personal bukan masalah antar negara,sehingga tindakan pembakaran bendera hanya tindakan tidak pada tempatnya


yah lagi-lagi logikanya ga jalan....
Ingat setiap negara wajib melindungi warga negaranya dimanapun itu berada
apakah ketika ada penduduk negara X misalnya dianiaya, diperkosa dan dibunuh secara biadab oleh penduduk negara Y, dan kmudian ternyata negara Y diam saja tidak melakukan tindakan hukuman thd pddknya yg berlaku secara biadab, negara X harus diam saja??????
Dimanakah tanggung jawab negara thd warganegaranya, dodolllll???????

Kalo cman didasarkan pada pendekatan personal dan negara tidak turut campur, maka dimana-mana akan banyak terjadi peningkatan kriminlitas terhadap warga negara asing.
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby angky » Mon Nov 22, 2010 8:28 pm

maz wrote:jika dinegara Arab ada/menjatuhkan hukuman Qishas,tanpa desakan FPI atau yg lainya,hukuman tetap dijatuhkan,jika tidak tetap tidak.
sbg mana negara Indonesia mempidana mati 2 wrga asing.Hukuman tetap dijalankan walau beberapa pihak meminta amnesty


Gus Mis tadi malam bilang, TKI kita masih dihargai seperti budak!!!!! Jadi harus diperjuangkan HAMnya seperti negara filipina yg memiliki perjanjian dgn arab saudi. Tadi malam ditunjukkan statistik kekerasan/pemerkosaan/kematian terhadap TKI
2008 > 20,000 kasus
2009 > 20,000 kasus
2010 > 13,000 kasus
maaf angka tepatnya saya tidak ingat.

Jadi bukan masalah syariah diterapkan atau tidak, tetapi arab saudi memandang TKI sangat rendah, bisa diperlakukan seenak udelnya saja tanpa ada protes dari NKRI.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Mon Nov 22, 2010 10:03 pm

@atas
dalam post2 terdahulu sering saya menjelaskan,inilah salah satu kelemahan sistem pemerintahan Indonesia maupun Dubes Ri dlam penanganan masalah TKI,
bukan hanya di Arab saudi n Timur tengah,.
namun di setiap negara tujuan TKI,Mlaysia.Brunei.Sngapura.Hkng.Taiwan.Jpan.Korea... penanganan yg dilakukan Dubes masalah TKI mash sungguh memprihatinkan..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby Kalits'39 » Mon Nov 22, 2010 11:50 pm

maz wrote:"itu kan persoalan pribadi, kenapa bawa2 bendera/negara ?"


maz wrote:@atas
dalam post2 terdahulu sering saya menjelaskan,inilah salah satu kelemahan sistem pemerintahan Indonesia maupun Dubes Ri dlam penanganan masalah TKI,
bukan hanya di Arab saudi n Timur tengah,.
namun di setiap negara tujuan TKI,Mlaysia.Brunei.Sngapura.Hkng.Taiwan.Jpan.Korea... penanganan yg dilakukan Dubes masalah TKI mash sungguh memprihatinkan..


udah maz, ini persoalan pribadi, buat apa pemerintah menangani masalah TKI.. :lol: :lol:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Tue Nov 23, 2010 6:04 am

@atas
kalo di kampong ente ada maling biar sja,itu kan urusan maling ama korbn ,polisi gk ush ikutan
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby ICU » Tue Nov 23, 2010 7:20 am

maz wrote:@atas
dalam post2 terdahulu sering saya menjelaskan,inilah salah satu kelemahan sistem pemerintahan Indonesia maupun Dubes Ri dlam penanganan masalah TKI,
bukan hanya di Arab saudi n Timur tengah,.
namun di setiap negara tujuan TKI,Mlaysia.Brunei.Sngapura.Hkng.Taiwan.Jpan.Korea... penanganan yg dilakukan Dubes masalah TKI mash sungguh memprihatinkan..

Gak ada masyarakat mana pun yang melakukan penindasan terhadap warga asing segila orang2 Arab di Timur Tengah. Ini bukan rahasia lagi. Penindasan2 di negara lain tentu ada pula, tapi tingkatnya tidak segila di Saudi Arabia dan negara2 Arab lainnya.

--------------
Arab Saudi Bohong Soal Penyiksaan TKW
Jumat, 19 Nopember 2010 08:54 WIB

Abdurrahman dalam keterangan persnya, Kamis (18/11) kemarin menyatakan, di antara sejuta lebih pekerja migran asal Indonesia di Saudi. Kasus Sumiati merupakan hal yang jarang terjadi. Faktanya, sepanjang 2010 tercatat 5.563 pekerja rumah tangga yang bermasalah di Saudi.

Rinciannya, korban penganiayaan 1097 orang, 3.568 orang sakit akibat situasi kerja tidak layak, dan 898 orang korban kekerasan seksual dan tidak digaji.
--------------

Gak ada yang melakukan penindasan begitu hebat seperti orang2 Arab. Dalam waktu setahun saja (2010), sudah terjadi 5563 wanita Indonesia yang ditindas di Sauid. Mana ada negara kafir yang memperlakukan TKW kita seganas Saudi Arabia? Perlakukan keji para Arab itu juga tidak hanya pada para wanita Indonesia, tapi juga wanita2 negara lain. Nih keterangannya:

Sri Lanka "Forty Body Bags Of Women A Month"40 Mayat Wanita per Bulan
http://mypetjawa.mu.nu/archives/202741.php
kutipan:
It was reported widely that about forty bodies of house maids are brought back monthly from the Middle East to the Katunayake Air Port. That is more than one body a day. Our house maids in the Middle East are not moribund old grannies. They are mostly young women.

artinya:
Dilaporkan secara luas bahwa sekitar 40 mayat pembantu rumah tangga dibawa pulan setiap bulan dari Timur Tengah ke Lapangan Terbang Katunayake. Ini lebih dari satu mayat per hari. Para pembantu rumah tangga kami di Timur Tengah bukanlah nenek2 usia tua, tapi adalah gadis2 muda usia.

Ini semua jelas berkaitan dengan sikap, budaya, dan tradisi Arab. Gak mungkin gak ada hubungannya sama sekali, sebab NEGARA2/MASYARAKAT LAIN TIDAK MELAKUKAN KEBIADABAN DENGAN FREKUENSI SETINGGI ORANG2 ARAB!! Jika dulu di jaman Jahiliyah, katanya Muslim, orang2 Arab mengubur bayi2 perempuan mereka, maka di jaman sekarang orang2 Muslim Arab suka membunuhi para pekerja wanita dari negara lain, tidak peduli Muslim atau bukan. Dengan begitu, ada Islam atau tidak, masyarakat Arab itu sama jeleknya. Dan dari masyarakat jelek ini pulalah keluar agama SUPER JELEK: ISLAM. Islam itu adalah buah hasil budaya barbar, ciptaan nabi gila yang merupakan hasil dari masyarakat yang jelek akhlak.

Meskipun TKW tidak berstatus resmi sebagai budak, tapi mereka diperlakukan sama atau lebih jelek daripada budak. Nih baca:
Many of Saudi Arabia's 6-million foreign workers labor under conditions that are sometimes compared to "modern-day slavery.''
ICU
 
Posts: 865
Joined: Thu Jan 22, 2009 8:33 am

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Tue Nov 23, 2010 6:33 pm

@atas
polisi melakukan kejahatan,KUHP yg disalahkan..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby rebezker » Tue Nov 23, 2010 6:35 pm

islam munafek, sing melu yo podo munafek
rebezker
 
Posts: 8
Joined: Tue Nov 23, 2010 6:15 pm

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby maz » Tue Nov 23, 2010 7:40 pm

hny memvonis...
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby pengentau » Wed Dec 01, 2010 10:48 am

poinnya begini :

muslim seringkali overreact, kalo kaitannya dg negara barat/non muslim

coba saja kalo ada tkw disiksa di israel, oleh yahudi pula...apa yang akan terjadi???
dijamin, muslim2 seantero dunia akan ngamuk, demo2 anti israel berada dimana-mana,...bakar2an bendera, dll

cuman karena peristiwa td di arab saudi..jadi ceritanya lain.
muslim lebih bijak dalam menyikapi....WTF?



jadi,
kenapa tidak mengakui saja bahwa muslim tidak konsisten dalam menyikapi suatu peristiwa
User avatar
pengentau
 
Posts: 47
Joined: Mon Mar 08, 2010 3:09 am

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby Dudekh » Wed Dec 01, 2010 2:35 pm

sudah benar judul trit ini
memang dalam kasus ini muslim2 indo sudah bersikap hipokrit
kalau dengan alasan seperti dibawah
maz wrote:"itu kan persoalan pribadi, kenapa bawa2 bendera/negara ?"


kenapa untuk yg di post kan bro suga perlakuannya beda?
suga wrote:
Al Qur'an Dibakar ; Muslim Dunia Bakar Bendera AS!


LONDON (Arrahmah.com) - Sabtu (11/9) bendera AS dan foto pendeta gila Terry Jones dibakar kaum Muslimin di depan Kedubes AS di London. Di berbagai belahan dunia lainnya aksi serupa juga dilakukan serentak. Aksi itu untuk memprotes rencana Terry Jones membakar ratusan Al Qur'an di gerejanya di Florida, AS. Di AS, 6 orang aktivis merobek-robek Al Qur'an. Islam dilecehkan, bersiaplah wahai ummat Islam...!


apakah Terry jones mewakili negara AS, sehingga bendera AS yg harus dibakar?

dan kelihatannya bro maz tidak berani menyenggol postingan yg ini.
sudah kelihatan maz, sikap hipokrit muslim2 indo kau wakili disini :rofl:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Tentang Penyiksaan TKW : Hipokrit

Postby pengentau » Fri Dec 03, 2010 10:33 am

jangan2 kebodohan org2 indonesia karena terpengaruh cara berpikir muslim ya?
User avatar
pengentau
 
Posts: 47
Joined: Mon Mar 08, 2010 3:09 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron