.

Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby kutukupret » Fri Dec 03, 2010 7:23 am

skyone wrote:gimana bisa nyambung,kafir tdk kenal tuhan. pdhal segala sesuatu itu atas kehendak Allah. orang makan spy terus hidup tujuannya. tapi kl Allah sudah berkehendak,bisa aja kamu mati padahal baru selesai makan. byk jg pasangan subur,normal yg bertahun2 tak Allah beri anak,padahal sdh cek ke dokter dua2nya sehat. nah,itu semua karena kehendak Allah.


lho...ini soal Aisha atau orang laen ?
Kenapa nabi muhammad tidak di beri keturunan dari Istri ingusannya?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby iniesta » Fri Dec 03, 2010 10:25 am

duren wrote:.....Tapi baiklah tak bantuin yayank ku ini berargumen....

No, thanks. Keknya ga butuh banget deh Muslim dibelain cavir. Muslim sangat bisa membela dirinya sendiri....selanjutnya NO MORE ARGUE, OK? Piss... :heart:
iniesta
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby duren » Fri Dec 03, 2010 10:39 am

iniesta wrote:No, thanks. Keknya ga butuh banget deh Muslim dibelain cavir. Muslim sangat bisa membela dirinya sendiri....selanjutnya NO MORE ARGUE, OK? Piss... :heart:

Ihhhh .. ngomel ngomel tanda cemburu loh .. O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby Murtadiningrat » Fri Dec 03, 2010 9:34 pm

JIAAHHHH...Bukannya thread ini sudah selesai ??
Apapun jawaban logis kafir disini pastilah mentok kalau sudah ketemu jawaban "sudah kehendak alloh swt"
Sama seperti pertanyaan :
Kenapa Amerika menjadi Negara adidaya ? Karena sudah kehendak alloh swt
Kenapa Israel sbg negara kecil tingkat kecerdasannya diatas rata2 warga arab ?Karena sudah kehendak alloh swt
Kenapa Agama kristen lebih banyak daripada agama islam?Karena sudah kehendak alloh swt
Kenapa tingkat ekonomi kafir selalu lebih unggul drpd muslim ?Karena sudah kehendak alloh swt

Ampe dengkulnya mlocot pun, gak ada habis2nya kalau jawabannya selalau Karena sudah kehendak alloh swt
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby iniesta » Sat Dec 04, 2010 6:09 am

iniesta wrote:No, thanks. Keknya ga butuh banget deh Muslim dibelain cavir. Muslim sangat bisa membela dirinya sendiri....selanjutnya NO MORE ARGUE, OK? Piss... :heart:

duren wrote:Ihhhh .. ngomel ngomel tanda cemburu loh .. O:)

Ya ampuuun....amit amit deh...ke GRan banget Cavier ya...? Cavir2 tuh sangat menjengkelkan, tau? :axe:
murtadiningrat wrote:JIAAHHHH...Bukannya thread ini sudah selesai ??
Apapun jawaban logis kafir disini pastilah mentok kalau sudah ketemu jawaban "sudah kehendak alloh swt"

Yupz...trit selesai...Alasan ilmiah/medis/logis tdk akan pernah mampu menjelaskan kehendak Allah Swt.... Piss :heart:
iniesta
 
Posts: 321
Joined: Wed Oct 13, 2010 6:43 pm

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby mbah.erott » Sat Dec 04, 2010 9:27 am

iniesta wrote:Yupz...trit selesai...Alasan ilmiah/medis/logis tdk akan pernah mampu menjelaskan kehendak Allah Swt.... Piss :heart:

8-[ 8-[ :shock: :lol: :lol: :axe: :axe: [-( [-(

Allah swt memang hebat ngeles klo dah buntu !!
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby angky » Sat Dec 04, 2010 9:34 am

iniesta wrote:Yupz...trit selesai...Alasan ilmiah/medis/logis tdk akan pernah mampu menjelaskan kehendak Allah Swt.... Piss :heart:


wah padahal ane sudah mulai bangga loh ama koran yang konon berisi penjelasan ilmiah embrio,bigbang,angka ajaib,osmosis. Masa yg sederhana tidak bisa dijelakan oleh auloh swt mbak inies??
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby doblank » Sat Dec 04, 2010 9:40 am

murtadiningrat wrote:JIAAHHHH...Bukannya thread ini sudah selesai ??
Apapun jawaban logis kafir disini pastilah mentok kalau sudah ketemu jawaban "sudah kehendak alloh swt"

iniesta wrote:Yupz...trit selesai...Alasan ilmiah/medis/logis tdk akan pernah mampu menjelaskan kehendak Allah Swt.... Piss :heart:

@ sis ine, apakah jawaban anda logis? :rolling: :rolling:
yup trit ini sudah selesai.
sudah dibuktikan diforum ini juga dengan jelas dan logis bahwa auloh swt+jibril adalah satu org Yakni mohamad. Mohamad yang phedophile.
(info) @all,
sis iniesta telah mewakili penyampaian pesan muslim disini, kalo mau berdiskusi dan beralasan/berargumen tentang auloh swt, diharuskan untuk tidak logis dan tidak ilmiah! :rolling:
jadi muslim2 disini yang sudah membela mati2n ajaran islam, tidak ada gunanya anda memberikan alasan ilmiah/medis/apalgi logis..
Wong auloh swt hanya sosok fiktif kok.. :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby duren » Sat Dec 04, 2010 12:14 pm

iniesta wrote:Ya ampuuun....amit amit deh...ke GRan banget Cavier ya...? Cavir2 tuh sangat menjengkelkan, tau? :axe:

He he .. mo gimana lagi yank

Ane ga sampai hati nggebukin ente .. :lol:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby Metalizer » Sat Dec 04, 2010 12:57 pm

Aisyah ga hamil aja pun diributi...Kwkwkwk

trith ga mutu !
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby Dudekh » Mon Dec 06, 2010 2:38 pm

iniesta wrote:Yupz...trit selesai...Alasan ilmiah/medis/logis tdk akan pernah mampu menjelaskan kehendak Allah Swt.... Piss :heart:

bagaimana mungkin penjelasan ilmiah/logis bisa diterima kalau sudah dihadapkan dgn batu, hitam lagi.
emang loe mau ngobrol dgn tembok inies? :lol:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Mengapa Aisyah Tidak Hamil?

Postby Murtadiningrat » Wed Dec 08, 2010 8:56 am

rosee.d wrote:seekor lagi kapir asal bacot,batu item pala loe peyang! muslim itu beda dgn kalian,yg nyembah apa sj(tmsk tahi sekalipun) asal berbentuk muka tuhannya si yessy/budha/dewa wisnu/siwa dll. di ISLAM Tuhan, Allah SWT itu tak pernah bisa diserupakan dgn apapun,baik itu menyamar jd batu hitam apalagi manusia,lol! kl sesat,sesat aja sendiri,dasar kapir idiot!


MALING TERIAK MALING , PADAHAL SEDANG MENUNJUK KE MUKANYA SENDIRI
GAJAH DI PELUPUK MATA KAGAK KELIATAN , TAPI SEMUT DI SEBERANG LAUTAN KELIATAN...!!
ITULAH ISLAM SEBOBROK-BOBROKNYA AGAMA......SUMBER SEGALA KESESATAN DAN HOAX YANG KEKAL DAN ABADI
User avatar
Murtadiningrat
 
Posts: 704
Joined: Mon Jan 05, 2009 8:54 am

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron