.

Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Wed Nov 17, 2010 12:10 pm

Akukomkamu wrote:Jadi namanya bukan RI lagi tp menjadi 2 golongan , Negara Syariah Islam Indonesia (NSII) dan Republik Demokrasi Indonesia (RDI). Gimana ? hehehe... :lol:



Piss... :heart:

doblank:
saya setuju bro!

Semua barang elektronik, senjata berat maupun ringan, kendaraan, makanan dan obat2n buatan kafir, 'dilarang masuk' kenegara NSII
:turban:


Gw serius neh bro , mari kita kafir juga ikut memperjuangkan yg dituntut sdr kita muslim2 itu bro dengan secara damai.


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Wed Nov 17, 2010 12:25 pm

Kita kafir harus berani berkorban untuk membantu mewujudkan keinginan sdr2 kita yg muslim agar negara kita menjadi Negara Syariah Islam Indonesia dengan menjunjung tinggi nilai2 perdamaian.




piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 1:36 pm

Akukomkamu wrote:Kita kafir harus berani berkorban untuk membantu mewujudkan keinginan sdr2 kita yg muslim agar negara kita menjadi Negara Syariah Islam Indonesia dengan menjunjung tinggi nilai2 perdamaian.




piss... :heart:


banding ini mending Republik, tapi Presidennya ga harus Islam. Selama Islam ga akan merubah Indoesia sebagai Negara Persatuan Republik Indonesia (berbeda suku, berbeda agama tetapi tetap satu)
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Wed Nov 17, 2010 1:47 pm

Akukomkamu wrote:Kita kafir harus berani berkorban untuk membantu mewujudkan keinginan sdr2 kita yg muslim agar negara kita menjadi Negara Syariah Islam Indonesia dengan menjunjung tinggi nilai2 perdamaian.




piss... :heart:


clouye:
banding ini mending Republik, tapi Presidennya ga harus Islam. Selama Islam ga akan merubah Indoesia sebagai Negara Persatuan Republik Indonesia (berbeda suku, berbeda agama tetapi tetap satu)


Susah ... mana bisa presidennya bukan islam , ngimpi elo ya... :lol:

Justru menurut gw lebih baik negara ini dipecah menjadi 2 golongan yg muslim berkeinginan syariah islam dikasig otomomi sendiri demikina yg ga berkeinginan dengan syariah islam ada otonomi sendiri , dr situ nanti akan kelihatan ... mana yg akan lebih baik dalam memakmurkan rakyatnya.

kalo sekarang ini abal2 , syariah ga...demokrasi juga ga...jadinya kacau , semua pingin jadi pemimpin dan semua pingin saling menjatuhkan.



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 1:49 pm

Kalau gitu Presiden kita dari Sukarno ampe sekarang siapa yang bukan Islam?
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Wed Nov 17, 2010 1:55 pm

clouye wrote:Kalau gitu Presiden kita dari Sukarno ampe sekarang siapa yang bukan Islam?


Ga pernah ada presiden dr yg bukan islam.hehehe... :lol:

Coba kalo dipecah lalu diadu baik mana sistem pemerintahan Demokrasi yg dipimpin oleh presiden yg bukan islam dan sistim pemerintahan syariah islam dengan presiden islam.

semua harus dicoba dan dibuktikan , bukan spt sekarang ini keadaanya ... demokrasi ga ...syariah juga ga...jadinya bingung , semua pingin jadi peminpin dan saling menjatuhkan dengan berbagai cara.



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 1:58 pm

tul, susah jadinya nih.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Wed Nov 17, 2010 2:06 pm

clouye wrote:tul, susah jadinya nih.


Tul nya ga susah ..smua kalo dengan niat yg baik dan suci akan menjadi BAIK.

Makanya gw pingin dukung dibentuk negara dengan sistem syariah islam kita bantu pediriannya , abis itu kita yg kafir mendirikan sistem sendiri dengan demokrasi nya.

Masalah wilayah kita bagi , untuk islam sumatera , kalimantan , sulawesi dan jawa untuk kafir cukup bali n ntb , ntt dan papua.

hehehe... :lol:




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 2:44 pm

weleh itu sih sama aja wa cabut dari Indo, bisa2 dicaplok juga nantinya.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Wed Nov 17, 2010 2:48 pm

clouye wrote:weleh itu sih sama aja wa cabut dari Indo, bisa2 dicaplok juga nantinya.


Hehehe... :lol:

dicaplok apanya ? smua harus gentle bikin kesepakatan ... tidak saling caplok apalagi dengan perang , udah bukan jamannya lagi perang , kita sama2 hidup rukun dengan masing strateginya demi memakmurkan rakyat.




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Fri Nov 26, 2010 6:11 am

rosesi2 wrote:contoh brunei darusallam,negara Islam dgn pendapatan per capita tertinggi di dunia. sekolah gratis,rS gratis.


Brunei ga bisa dijadikan contoh bro , negara cuman seupil dan rakyatnya juga beberapa gelintir saja ...jadi wajarlah.



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Fri Nov 26, 2010 12:35 pm

rosesi2 wrote:tuh monako jg kecil tp jd tempat judi,maksiat,rakyatnya jg tak seluruhnya merata kaya,pendapatan perkapitany msh tinggi brunei darusalam.


Benar emang monaco penduduknya ga kaya semua tetapi semua penduduknya ga ada yg sakit jiwa seperti di brunei , adik sultan sendiri punya penyakit aneh , neh baca hehehe-akibat-kebanyakan-baca-buku-islam-dada-montok-t41673/



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby great » Fri Nov 26, 2010 10:46 pm

penduduk monaki ada juga yg sakit jiwa makanya ada RSJ krn ada yg sakit jiwa,psikiater justru laris di monako.
great
 
Posts: 20
Joined: Mon Nov 15, 2010 7:51 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron