.

Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby muslim rocker » Fri Nov 05, 2010 5:50 pm

muslim rocker:
saya ingat cerita dr Almarhum ABAH saya dan juga Guru mengaji saya saat sekolah..tentang keutamaan sedeqah yg berlipat2 drpd ibadah haji..dan Alhamdulillah bbrp bulan yg lalu saya juga menemukannya di inet...
"Pada suatu masa ketika Abdullah bin Mubarak berhaji, tertidur di Masjidil Haram. Dia telah bermimpi melihat dua malaikat turun dari langit lalu yang satu berkata kepada yang lain, “Berapa banyak orang-orang yang berhaji pada tahun ini?”
Jawab yang lain, “Enam ratus ribu.”
Lalu ia bertanya lagi, “Berapa banyak yang diterima ?”
Jawabnya, “Tidak seorang pun yang diterima, hanya ada seorang tukang sepatu dari Damsyik bernama Muwaffaq, dia tidak dapat berhaji, tetapi diterima hajinya sehingga semua yang haji pada tahun itu diterima dengan berkat hajinya Muwaffaq.”

Ketika Abdullah bin Mubarak mendengar percakapannya itu, maka terbangunlah ia dari tidurnya, dan langsung berangkat ke Damsyik mencari orang yang bernama Muwaffaq itu sehingga ia sampailah ke rumahnya. Dan ketika diketuknya pintunya, keluarlah seorang lelaki dan segera ia bertanya namanya.
Jawab orang itu, “Muwaffaq.”
Lalu abdullah bin Mubarak bertanya padanya, “Kebaikan apakah yang telah engkau lakukan sehingga mencapai darjat yang sedemikian itu?”
Jawab Muwaffaq, “Tadinya aku ingin berhaji tetapi tidak dapat karena keadaanku, tetapi mendadak aku mendapat uang tiga ratus diirham dari pekerjaanku membuat dan menampal sepatu, lalau aku berniat haji pada tahun ini sedang isteriku pula hamil, maka suatu hari dia tercium bau makanan dari rumah jiranku dan ingin makanan itu, maka aku pergi ke rumah jiranku dan menyampaikan tujuan sebenarku kepada wanita jiranku itu.

Jawab Tetanggakuku, “Aku terpaksa membuka rahsiaku, sebenarnya anak-anak yatimku sudah tiga hari tanpa makanan, keraa itu aku keluar mencari makanan untuk mereka. Tiba-tiba bertemulah aku dengan bangkai himar di suatu tempat, lalu aku potong sebahagiannya dan bawa pulang untuk masak, maka makanan ini halal bagi kami dan haram untuk makanan kamu.”
Ketika aku mendegar jawaban itu, aku segera kembali ke

rumah dan mengambil uang tiga ratus dirham dan keserahkan kepada Tetanggaku tadi seraya menyuruhnya membelanjakan uang itu untuk keperluan anak-anak yatim yang ada dalam jagaannya itu."


@AKK:Cerita yg sangat menarik ... mudah2 bukan hanya sekedar cerita.
Jawab:..Mudah2an..I.Allah...


Kesimpulan saya mas AKK:seandainya mereka lbh mementingkan Haji yg Hakiki dengan bersedeqah..dibandingkan haji "stempel"..alangkah mulianya mereka..


Emang sudah ga Bisa lagi ya...kalo ga BERHAJI ?

Jawab:sudah saya jelaskan diatas mas AKK..Silahkan..


pendapat saya..apabila mereka tidak dianggap manusia lagi...boleh saja anda berpendapat seperti itu...tp bagi saya selalu diajarkan dan selalu saya didik anak istri saya, jgn lah melihat seseorang itu pada kondisi sekarang, tp lihatlah akhirnya..brp banyak dulu penjahat skrng menjadi manusia lbh baik dr kita?brp banyak bajingan yg sekarang menjadi orang yg sangat dekat dengan Tuhan lbh dr kita yg sering merasa suci?..kita tidak pernah tau bbrp hari,minggu,bulan dan tahun kedepan akan seperti apa mereka..itulah saya bagaimana saya diajarkan dan saya mendidik keluarga saya...maaf mas akk..saya tidak ada niat menyinggung kata2 anda diatas..itu hanya kebaikan VERSI saya sebagai manusia, yg cuma memiliki otak yg tidak lbh besar dr debu di jagad raya...Mohon maaf apabila pendapat saya menyinggung mas AKK..silahkan mas AKK...lanjutkan..saya hanya jd penonton saja... :heart:


AKK:
Maksud saya kalo manusia yg masih punya NURANI , tentunya bisa berpikir dengan akal dan nuraninya...islam dikecam dan dilecehkan karena akibat dr umatnya , apa salah yg mengecam dan melecehkan ?

@Maaf sekali lagi mas..saya minta maaf mas...barngkali anda tersinggung...saya tidak menyalahkan yg melecehkan...seperti juga saya tidak membernarkan orang2 yg naik haji tersebut...silahkan anda baca tulisan saya kembali..itu pendapat saya dr manusia yg **** dan banyak salah...silahkan mas AKK
... :heart:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Fri Nov 05, 2010 5:55 pm

Akukomkamu wrote:
Masalh kapitalis yg elo maksud beda persepsi dr yg gw maksud , masalah orang2 yg berhaji disaat bencana ditanah sendiri cuman improvisasi saja. Menurut gw islam telah mebawa bangsa ini menjadi penuh dilema dan kebodohan itu saja.



Piss... :heart:

kristeller:
nah....nah...!! makin kabur dah arah diskusi yang lu usung! kapitalisme yang gue tulis di atas, ntu bukan persepsi, tapi pengertian yang gue dapet dari http://blog.re.or.id/kapitalisme.htm. sebenarnye, lu mau permasalahin anggota DPR komisi 8 yang milih "jalan2" dripada bantuin bencana atau apa seeh....???!! kok mlh lari ke islam telah membawa bangsa ini menjadi penuh dilema dan kebodohan? gue coba menganalisa kenapa anggota DPR ntu milih kunjungan dinas dripada berprihatin thd bencana (misal: dgn membatalkan kunjungan dinas, alihkan dana kunjungan dinas untuk korban bencana), lu malah lari kemane-mane! gue coba fokus, lu malh melebar kemane-mane! CPD...........!!!


Gw ga suka googling ato wiki kalo cuman menyangkut sebuah kata yg bisa dimaknai dengan pikiran gw.

Gw mempermasalhkan dua2nya ya...anggota DPR nya juga islam nya. Manusia cuman akibat saja dr ajaran islam.

angky:
Beberapa contoh penganut paham kapitalis :
1)Bill gates - menyumbangkan 90% kekayaan nya yg dikelola oleh yayasan melinda gates, salah satunya utk pendidikan didunia berkembang, indonesia salah satu penerima sumbangan ini.
2)Warren buffet - menyumbangkan 40% kekayaan nya, salah satu kiprahnya adalah melestarikan lingkungan hidup seperti hutan tropis
Mereka berdua adlh orang terkaya didunia dalam urutan 2 atau 3,saling bergantian, setelah sang konglomerat meksiko yg mengambil alih urutan 1 dari gates.
3)Toyoda adalah pemilik dan pendiri Toyota corp setelah perusahaannya besar dia menyerahkan perusahaan tsb pada publik (listed). Hampir seluruh perusahaan di jepang setelah besar diserahkan pada kendali publik dalam bentuk keiretsu (holding). Artinya pengendali perusahaan adalah publik.
4)Chaebol di Korea selatan juga memiliki ciri khas yg sama seperti keiretsu dijepang. Perusahaan2x tsb sudah dikendalikan oleh publik utk kepentingan yg lebih besar, Masyarakat luas!!
5)Eropa barat, hampir semua perusahaan besar yg kita kenal namanya di indonesia, yg mulanya didirikan oleh pribadi pribadi, sudah menjelma menjadi perusahaan publik tanpa campur tangan pemilik lama.

Mari kita bandingkan dengan perusahaan2x di Arab sana?? Adakah perusahaan yg didirikan oleh para pangeran pangeran multi bilioner yg sudah diserahkan kepada kendali publik??? None.

Jadi mana lebih baik kapitalis yg murah hati atau syariah yg tak jelas mau kemana arahnya?? Silakan dinilai, apakah tindakan nyata vs teori lbh bermanfaat mana???
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Fri Nov 05, 2010 6:11 pm

muslim rocker:
@Maaf sekali lagi mas..saya minta maaf mas...barngkali anda tersinggung...saya tidak menyalahkan yg melecehkan...seperti juga saya tidak membernarkan orang2 yg naik haji tersebut...silahkan anda baca tulisan saya kembali..itu pendapat saya dr manusia yg **** dan banyak salah...silahkan mas AKK... :heart:


lhoo...kenapa minta maaf ? ga ada yg harus sy maafkan anda ga ada salah apa2 anda seorang yg sangat baik dan saya salut dengan anda.

Maksud tulisan anda ini kan;
pendapat saya..apabila mereka tidak dianggap manusia lagi...boleh saja anda berpendapat seperti itu...tp bagi saya selalu diajarkan dan selalu saya didik anak istri saya, jgn lah melihat seseorang itu pada kondisi sekarang, tp lihatlah akhirnya..brp banyak dulu penjahat skrng menjadi manusia lbh baik dr kita?brp banyak bajingan yg sekarang menjadi orang yg sangat dekat dengan Tuhan lbh dr kita yg sering merasa suci?..kita tidak pernah tau bbrp hari,minggu,bulan dan tahun kedepan akan seperti apa mereka..itulah saya bagaimana saya diajarkan dan saya mendidik keluarga saya...maaf mas akk..saya tidak ada niat menyinggung kata2 anda diatas..itu hanya kebaikan VERSI saya sebagai manusia, yg cuma memiliki otak yg tidak lbh besar dr debu di jagad raya...Mohon maaf apabila pendapat saya menyinggung mas AKK..silahkan mas AKK...lanjutkan..saya hanya jd penonton saja... :heart:

iya saya setuju , semua harus bermula dr diri masing2 dan dalam keluarga masing2...selama tidak bermula dr diri dan keluarga , tidak akan hal yg JELEK dr suatu BANGSA bisa berubah menjadi BAIK.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Bigman » Fri Nov 05, 2010 10:27 pm

http://www.tempointeraktif.com/hg/warta ... 85,id.html

Image
TEMPO Interaktif, Jakarta - Sebanyak 15 anggota Komisi VIII DPR melakukan kunjungan kerja pengawasan haji ke Arab Saudi. Di antara mereka membawa kakak, istri, maupun suami.
Rombongan yang dipimpin Chairun Nisa Radhi itu adalah rombongan tahap pertama dari dua tahap. Anggota Komisi Agama itu akan melakukan pengawasan haji dari 1 hingga 7 November 2010.
Terkuaknya anggota Dewan yang membawa anggota keluarga itu berasal dari data yang tersebar di kalangan wartawan DPR RI. Data ini didapat dari sumber yang enggan disebut identitasnya.
Dari 15 orang anggota Dewan, beberapa dari mereka membawa sanak famili. Jumlah sanak famili ini mencapai hingga sembilan orang.
Beberapa nama yang membawa keluarga adalah Sofwatillah Mohzaib yang mengajak istrinya Evi Komaria Rahman, Muhammad Syaiful Anwar mengajak istrinya Ratna Anjani, Muhammad Busro Suhud mengajak istrinya Siti Sofiati dan kakaknya Chumaidah Isman.
Hasrul Azwar juga mengajak istrinya Nani Muliani Achyar, dan Hasrul Muhammad Yasir
mengajak istrinya Dian Hariyanti. Sedangkan Hayu Anggara Shelomita mengajak suaminya Arvan Rinaldi Siregar.
Wakil Ketua Komisi VIII DPR Ahmad Zainuddin mengatakan keikutsertaam anggota keluarga itu hanya sebatas ikut mengurus visa saja. "Cuma nunut ngurus visa," kata Zainuddin saat dihubungi wartawan, Rabu (3/11).
Dia memastikan para anggota keluarga tersebut menggunakan uang pribadi. Dia mencontohkan biaya kamar di Arab yang berdasarkan per orang, bukan per kamar. "Jadi tidak mungkin istri kita gratis, kita tetap harus bayar," kata dia.
Amirullah

Ntuh-lah moslem murid2 muhammad jigsaw......... :lol:
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby a_man » Sat Nov 06, 2010 3:09 am

mengutamakan haji = MUNAFIK ??

jadi, muslim harus mengutamakan rukum islam yg tingkatannya lebih tinggi : sedekah. Bener kan ?

Pertanyaan gw :
klo mmg haji itu gak penting, knapa bisa masuk rukun islam ?
Itu malah jadi bukti islam ngajari kebodohan : melakukan yg gak penting.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Sat Nov 06, 2010 6:29 am

a_man wrote:mengutamakan haji = MUNAFIK ??

jadi, muslim harus mengutamakan rukum islam yg tingkatannya lebih tinggi : sedekah. Bener kan ?

Pertanyaan gw :
klo mmg haji itu gak penting, knapa bisa masuk rukun islam ?
Itu malah jadi bukti islam ngajari kebodohan : melakukan yg gak penting.

Lebih baik bertanya saja bro , ntar kalo kita berasumsi mereka jadi salah paham.
Kita tanya saja pada muslim , seberapa jauh manfaat BERHAJI bagi diri sendiri juga buat orang lain ?



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Dudekh » Tue Nov 09, 2010 3:21 pm

muslim rocker wrote:saya ingat cerita dr Almarhum ABAH saya dan juga Guru mengaji saya saat sekolah..tentang keutamaan sedeqah yg berlipat2 drpd ibadah haji..dan Alhamdulillah bbrp bulan yg lalu saya juga menemukannya di inet...
"Pada suatu masa ketika Abdullah bin Mubarak berhaji, tertidur di Masjidil Haram. Dia telah bermimpi melihat dua malaikat turun dari langit lalu yang satu berkata kepada yang lain, “Berapa banyak orang-orang yang berhaji pada tahun ini?”
Jawab yang lain, “Enam ratus ribu.”
Lalu ia bertanya lagi, “Berapa banyak yang diterima ?”
Jawabnya, “Tidak seorang pun yang diterima, hanya ada seorang tukang sepatu dari Damsyik bernama Muwaffaq, dia tidak dapat berhaji, tetapi diterima hajinya sehingga semua yang haji pada tahun itu diterima dengan berkat hajinya Muwaffaq.”

Ketika Abdullah bin Mubarak mendengar percakapannya itu, maka terbangunlah ia dari tidurnya, dan langsung berangkat ke Damsyik mencari orang yang bernama Muwaffaq itu sehingga ia sampailah ke rumahnya. Dan ketika diketuknya pintunya, keluarlah seorang lelaki dan segera ia bertanya namanya.
Jawab orang itu, “Muwaffaq.”
Lalu abdullah bin Mubarak bertanya padanya, “Kebaikan apakah yang telah engkau lakukan sehingga mencapai darjat yang sedemikian itu?”
Jawab Muwaffaq, “Tadinya aku ingin berhaji tetapi tidak dapat karena keadaanku, tetapi mendadak aku mendapat uang tiga ratus diirham dari pekerjaanku membuat dan menampal sepatu, lalau aku berniat haji pada tahun ini sedang isteriku pula hamil, maka suatu hari dia tercium bau makanan dari rumah jiranku dan ingin makanan itu, maka aku pergi ke rumah jiranku dan menyampaikan tujuan sebenarku kepada wanita jiranku itu.

Jawab Tetanggakuku, “Aku terpaksa membuka rahsiaku, sebenarnya anak-anak yatimku sudah tiga hari tanpa makanan, keraa itu aku keluar mencari makanan untuk mereka. Tiba-tiba bertemulah aku dengan bangkai himar di suatu tempat, lalu aku potong sebahagiannya dan bawa pulang untuk masak, maka makanan ini halal bagi kami dan haram untuk makanan kamu.”
Ketika aku mendegar jawaban itu, aku segera kembali ke

rumah dan mengambil uang tiga ratus dirham dan keserahkan kepada Tetanggaku tadi seraya menyuruhnya membelanjakan uang itu untuk keperluan anak-anak yatim yang ada dalam jagaannya itu."


kenapa ya cerita bagus seperti ini tidak populer di kalangan muslim?
tetangga muslim saya saja ada beberapa yg sudah dipanggil pak haji, tetapi ikut berangkat lagi tahun ini. belum lagi lain waktu pergi umroh.
apakah dia tidak pernah dengar kisah ini bahwa ternyata lebih diterima ibadahnya jika bersedekah daripada pergi haji?
atau mungkin iming2 pahala 100.000 x lipat itu lebih menarik mereka untuk pergi haji dibandingkan bersedekah yg tidak ada hitungan pasti pahalanya?

saya jadi teringat lagi kasus murtad karena indomisasi yg digadang2 muslim.
menghubungkan dgn kisah diatas, kenapa anggaran untuk pergi haji itu tidak disedekahkan saja thd kaum miskin papa? manfaatnya bisa dobel al :
1. dapat mempertahankan jumlah muslim karena mencegah kemurtadan karena indomisasi :green:
2. ibadahnya lebih diterima sesuai dgn kisah diatas.

ayo muslim rocker, jika kamu punya link ke MUI, coba usulkan agar MUI mengeluarkan fatwa : lebih besar pahalanya bersedekah dibanding berangkat haji. dari pada selama ini MUI mengeluarkan fatwa yg gak jelas manfaatnya. kalau ini kan jelas2 bermanfaat.
saya hanya ingin membuktikan saja apakah muslim bisa ber-empathi thd sesamanya
dan apakah setelah muslim2 membantu muslim yg miskin tdk akan ada yg murtad lagi :rofl:
supaya bro AKK juga tidak heran lagi setengah hidup dgn bangsa ini :rolling:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Tue Nov 09, 2010 3:29 pm

@Dudekh

Setuju bangeeeet... bro :supz:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby muslim rocker » Tue Nov 09, 2010 4:15 pm

@Dudekh

sebagi Muslim.menurut saya adalah Masukan yg bagus dan terpuji pandangan ,as dudekh...memang disayangkan..salah satu penyakit kronis kebanyakan manusia adalah penghambaan kepada Label maupun Stempel kebaikan...Lbh bangga disebut berhaji berkali2 yg Mungkin tanpa pahala krn menelantarkan kepentingan lain yg lbh penting..Lbh senang dianggap mulia dimata manusia dibandingkan dimata Tuhan yg sebenarnya adalah kemuliaan yg Sejati...masukan yg berharga untuk kaum muslimin...trims Bro Dudekh... :heart:
User avatar
muslim rocker
 
Posts: 472
Joined: Mon Oct 11, 2010 9:18 am

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Dudekh » Wed Nov 10, 2010 9:10 am

muslim rocker wrote:@Dudekh

sebagi Muslim.menurut saya adalah Masukan yg bagus dan terpuji pandangan ,as dudekh...memang disayangkan..salah satu penyakit kronis kebanyakan manusia adalah penghambaan kepada Label maupun Stempel kebaikan...Lbh bangga disebut berhaji berkali2 yg Mungkin tanpa pahala krn menelantarkan kepentingan lain yg lbh penting..Lbh senang dianggap mulia dimata manusia dibandingkan dimata Tuhan yg sebenarnya adalah kemuliaan yg Sejati...masukan yg berharga untuk kaum muslimin...trims Bro Dudekh... :heart:

terima kasih juga bung mr anda masih mau menerima saran dari saya yg kapir ini
biasanya muslim beranggapan jika itu datangnya dari kapir, pasti menyesatkan :yawinkle:
tujuan saya ikut gabung di forum ini adalah ingin melihat ada perubahan sikap pada umat islam yg egois, ingin menang sendiri, suka memaksakan kehendak dan selalu menyelesaikan setiap permasalahan dgn kekerasan.
anda bisa mendebat saya dalam hal ini dengan mengatakan bahwa islam adalah agama damai. tetapi seperti itulah hal yg saya rasakan sebagai fakta dilapangan.
- jika anda merasa warung makan tidak boleh buka siang hari pada bulan puasa, silahkan nasehati dia jika dia muslim. jika dia kapir, silahkan nasehati umat islam supaya menghindar agar tidak tergoda.
- jika anda merasa diskotik tidak boleh buka pada bulan puasa, silahkan sampaikan kepada aparat yg berwenang untuk menegurnya, jangan langsung dirusak. jika ternyata tidak ada diatur dalam perda, nasehati umat islam supaya menghindarinya.
- jika anda merasa ahmadyah salah pemahaman, silahkan dakwahi dgn pemahaman islam yg benar. namun jika mereka tetap dgn keyakinannya, bebaskan saja, yg penting kewajiban dakwah anda telah anda lakukan. jangan langsung menghalalkan darahnya. ini mengerikan bung mr.
- jika anda merasa pendirian rumah ibadah tidak mengikuti aturan yg berlaku, sampaikan kepada aparat pemerintah yg bertugas untuk mengawal peraturan.
de el el masih banyak lagi perilaku negatif dari umat islam yg perlu di rubah/dihilangkan. mudah2an bung mr sudah dapat merangkum keseluruhannya.

bung mr mungkin akan sependapat dgn muslim lainnya yg mengatakan bahwa mereka adalah oknum2 yg salah dalam memahami dan menjalankan ajaran islam.
keinginan saya simple saja, luruskanlah jika memang pemahaman mereka salah. soalnya selama ini belum pernah saya lihat ada usaha signifikan untuk meluruskan pemahaman mereka ini. karena mereka juga merasa tindakan mereka didasarkan dari pemahaman quran.
beda dengan usaha utk "meluruskan" pemahaman ahmadyah, langsung jelas kelihatan usahanya dan ternyata salah.
jika anda hanya bisa mengatakan bahwa islam adalah agama damai kepada nonmuslim, sementara ada muslim lain yg berperilaku seperti diatas maka saya katakan itu hanyalah pemanis bibir. tanpa anda katakan pun, jika umat islam dapat menyelesaikan setiap permasalahan dgn santun dan tanpa kekerasan, maka dengan sendirinya non muslim akan berkata dan menganggap bahwa islam adalah agama damai.
demikian bung mr, semoga kedepan kita mendapatkan seluruh umat islam dapat santun dalam berkata2 dan berperilaku.
salam damai :heart:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Thu Nov 11, 2010 4:32 pm

Sekarang tanggung jawab muslim rocker unt bisa menasehati FPI , gimana ? bisa ?



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Sat Nov 13, 2010 12:48 pm

dorammma wrote:Kok OOT, para DPR yg tidak amanah itu kan hasil sistem democrazy ala kafir, kalau sistem pemerintahan Islami yang dipakai niscaya seluruh rakyat akan hidup makmur sejahtera, tentram bahagia, dunia akherat.


Hehehe... :lol: benar2 suka ngayal persis nabi nya. :lol:




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Garem » Sat Nov 13, 2010 1:29 pm

AKK: "Heran setengah hidup pada BANGSA INI".
Kaitan-nya mungkin dengan tulisan mr. poligami.
Kalau absen sholat di Indonesia, bisa ditebus di saudi sekali gus, salam.

Klik ->
pahala-sholat-di-arab-beda-ama-sholat-di-indonesia-t40271/
User avatar
Garem
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Sat Nov 13, 2010 2:03 pm

dorammma wrote:loh yg dapat pahala itu yang berangkatnya dari uang halal,dan tidak menimbulkan penderitaan/kesengsaraan bagi yg ditinggal. Kalau yg dr duit korupsi justru dosanya berlipat2.


Apa ada dalam quran ayat korupsi adalah dosa ? coba tunjukin ya... :---)

Lha...ngrampok itu kerjaannya nabi elo kok malah korupsi dilarang ... ya ga masuk akal dunk dor!. ](*,)




Piss... :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Sat Nov 13, 2010 4:00 pm

Wadauuu...emang dunia mau dibikin barbar lagi ya... ](*,)

Selama islam ga bisa menanamkan hidup secara jujur pada anak2nya serta umatnya meski dah diberi ganjaran potong tangan kalo mencuri ya...bakal masih ada yg mencuri.

emang di negara2 islam ga ada pencuri , penipu , pemerkosa , perampok ? mmm... :-k



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby notarabian » Sun Nov 14, 2010 12:19 pm

dorammma wrote:negara Islam yang mana? dalam sistem pemerintahan kekhalifahan,spt jaman nabi tingkat kejahatan turun drastis,seluruh rakyat hidup dlm kesejahteraan,damai,tentram,makmur. bukan sistem democrazy,kerajaan,dll itu...negara mana yg tingkat kriminalitasnya terendah di dunia ini. berapa persen?


TAK USAH BANYAK BACOT DAN TAQIYA....
INILAH KASUS NYATA YANG PALING UP TO DATE....
http://internasional.kompas.com/read/20 ... kum.Mati-7

Wanita kafir yang malang yang terpaksa hidup di waktu dan tempat yang salah.....
notarabian
 
Posts: 525
Joined: Fri Jul 23, 2010 11:45 am

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Sun Nov 14, 2010 1:50 pm

dorammma wrote:negara Islam yang mana? dalam sistem pemerintahan kekhalifahan,spt jaman nabi tingkat kejahatan turun drastis,seluruh rakyat hidup dlm kesejahteraan,damai,tentram,makmur. bukan sistem democrazy,kerajaan,dll itu...negara mana yg tingkat kriminalitasnya terendah di dunia ini. berapa persen?


Negara yg ada islamnya pasti kacau deh !!! entah negara tersebut memakai sistim syariah islam ato negara yg lebih dominan islamnya pasti kacau !!! Negara kapir sebelum kedatangan emigran islam sangat damai hidupnya ... gara2 kapir yg sangat sensitif terhadap kemanusian dan mau menerima orang islam masuk kenegerinya akhirnya merasakan sekarang mmm... #-o sungguh ga punya martabat dan beradab orang2 islam itu.



Piss... :lol:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Sun Nov 14, 2010 2:51 pm

Hehehe... :lol: nah baru percaya kan ... bener ga yg gw bilang , itu semua akibat islam !!!



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Kalits'39 » Sun Nov 14, 2010 2:56 pm

@doramma
Ente koq nyalahin Sistim Demokrasi-nya, bukan Orangnya (mayoritas Muslim = korupsi) wkwkwk :rolling: (enak amat jadi Koruptor, yang disahin Sistimnya) :rolling:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Heran setengah hidup pada BANGSA INI.

Postby Akukomkamu » Sun Nov 14, 2010 3:13 pm

Heran setengah hidup pada BANGSA INI , ya...kok ada orang yg spt dorammma ya pada BANGSA INI... :rolleyes:



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users