.

Buat Muslimers please answer me....

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Buat Muslimers please answer me....

Postby blackpotan » Wed Nov 03, 2010 6:05 pm

Gw ada hal yang ngeganjel nih. Dalam studi kasus Mr Zainudin MZ sama miss Aida, kita bandingkan sama Muhmet sm Mbak Maria Qubtie.

Selama ini pembelaan slimmers --- Maria adalah Budak, jadi layak disetubuhi

Pertanyaan gw
1. OK kalo memang dikatakan layak, berarti Islam menghalalkan perbudakan? dan budak halal disetubuhi?
2. Berarti pemerkosaan TKW wajar donk? dan itulah mengapa selama ini kasus TKW menguap??
3. Nurani ente dituruh dimana??? :stun:
blackpotan
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby sesa_arias » Wed Nov 24, 2010 6:35 am

Gw ada hal yang ngeganjel nih. Dalam studi kasus Mr Zainudin MZ sama miss Aida, kita bandingkan .....

Sebelum dijawab, saya nyampein sesuatu dulu :
"Klo minta tolong itu, susunan kata2nya di perhalus sedikit lg ".

--sekedar saran :yawinkle: --

Jawabannya:
1. Sebenarnya perbudakan tdk lazim lg diterapkan(cukup dizaman penjajahan), tp kami(muslim) atau bahkan yg lainnya, akan kesulitan jika bekerja hanya sendirian tanpa bantuan. Maka negara2 bersepakat dgn mengubah sistem kerja tersebut yang istilah(dlm bahasa) 'TKW'.
2. Untuk hal pemerkosaan, itu bukanlah bagian yg hrs dikerjakan atau terjadi kpd para TKW (kecuali mereka mmg berprofesi sbg 'WTS'). Namun pemerkosaan bahkan penyiksaan yg sering terjadi adalah disebabkan emosi pribadi(dzhalim) 'Si Tuan(laki/perempuan) yg sesaat saja'.

Nah, begitulah gambaran manusia ketika memiliki kekuasaan dan merasa berwenang :axe:. Kami sendiri sprt tdk bs berbuat apa2, terkecuali kami betul2 berwewenang lagi berkuasaan.

-==:heart: Semoga bermanfaat dan berhikmah. :heart: ==-
User avatar
sesa_arias
 
Posts: 2
Joined: Tue Nov 23, 2010 5:55 pm

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby Jarum_Kudus » Wed Nov 24, 2010 7:02 am

blackpotan wrote:1. OK kalo memang dikatakan layak, berarti Islam menghalalkan perbudakan?

Sudah jelas Islam menghalalkan perbudakan.

Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba2 wanita yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu.

Q 23:5
kecuali terhadap isteri2 dan budak2 wanita yang mereka miliki; maka sesungguhnya mereka dalam hal ini tiada tercela.

dan budak halal disetubuhi?

Ya.

2. Berarti pemerkosaan TKW wajar donk? dan itulah mengapa selama ini kasus TKW menguap??

Karena dalam benak bangsa Indonesia, TKW tidak sama dengan budak. Juga seharusnya begitulah pemahaman para majikan Arabnya. Tapi FAKTA DI LAPANGAN menunjukkan bahwa majikan Arab memperlakukan TKW jauuuuh lebih rendah daripada budak.

3. Nurani ente dituruh dimana??? :stun:

Muslim mengubur nuraninya dalam2 di dalam duburnya agar Islam tetap tampak wangi dan sedap baginya.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby Jarum_Kudus » Wed Nov 24, 2010 7:07 am

sesa_arias wrote:1. Sebenarnya perbudakan tdk lazim lg diterapkan(cukup dizaman penjajahan),

Ini lagi Muslimah berani mencoba mengganti hukum Allah.

Qur'an, Sura At Tahriim, ayat 1
Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

2. Untuk hal pemerkosaan, itu bukanlah bagian yg hrs dikerjakan atau terjadi kpd para TKW (kecuali mereka mmg berprofesi sbg 'WTS'). Namun pemerkosaan bahkan penyiksaan yg sering terjadi adalah disebabkan emosi pribadi(dzhalim) 'Si Tuan(laki/perempuan) yg sesaat saja'.

Muhammad memperkosa Safiyah di hari yang sama dia membunuh suami baru Safiyah yakni Kinanah al-Rabi. Muhammad adalah suri tauladan Muslim, dan itu adalah pengakuan sang Nabi sendiri:

Qur'an, Sura Al-Ahzab, ayat 21
Sesungguhnya pada diri Rasulullah ada teladan yang baik bagimu, yaitu bagi orang yang mengharap Allah dan hari akhir serta banyak berdzikir kepada Allah.

Muhammad memberi contoh bahwa membunuh suami orang dan memperkosa istrinya adalah Sunnah Nabi, dan teladan bagi para Muslim. Apakah Muslim salah jika mencontoh perbuatan Muhammad memperkosa wanita?
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby unyilkeren » Wed Nov 24, 2010 7:16 am

Karena dalam benak bangsa Indonesia, TKW tidak sama dengan budak. Juga seharusnya begitulah pemahaman para majikan Arabnya. Tapi FAKTA DI LAPANGAN menunjukkan bahwa majikan Arab memperlakukan TKW jauuuuh lebih rendah daripada budak.



Setuju banget bung JK - mungkin harus dibuat mou antara kedua negara memastikan status TKW - babu atau budak ???? :rock:
unyilkeren
 
Posts: 7
Joined: Fri Oct 16, 2009 7:48 am

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby kutukupret » Wed Nov 24, 2010 10:32 am

rosesi4 wrote:Makna kata budak dlm Islam adalah istri/Saudara/karyawan dari kalangan eks tawanan perang. selain itu,bukan budak namanya,dalam jaman normal bukan masa perang di lokasi perang tak ada itu budak. baca di trit Fakhour murtad.


makanya ente harus perbanyak baca-baca tret ini
kompilasi-sexual-immoralities-muhammad-t9096/
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby kufirandproud » Wed Nov 24, 2010 10:33 am

menurut saya,kejadian antara zainudin mz dengan aida bisa disamakan dengan kelakuan muhamad yg ini

Bukhari 7.63.182
Dikisahkan oleh Abu Usaid:
Kami ke luar bersama sang Nabi di sebuah taman yang bernama Ash-Shaut sampai kami mencapai dua tembok dan kami duduk diantara tembok itu. Sang Nabi berkata, “Duduk sini, “ dan dia pergi (ke taman). Jauniyya (wanita dari Bani Jaun) dibawa dan ditempatkan di sebuah rumah dalam kebun palem kurma di rumah Umaima bint An-Nu’man bin Sharahil, dan inang pengasuhnya ada bersamanya. Ketika sang Nabi mendekatinya, dia berkata padanya, “Berikan padaku dirimu sebagai hadiah.”Dia berkata, “Dapatkah seorang putri raja memberikan dirinya pada orang biasa?” Sang Nabi mengangkat tangannya untuk menepuknya agar dia jadi tenang. Dia bilang, “Aku mencari perlindungan Allah dari kamu.” Nabi berkata, “Kamu telah meminta perlindungan dari Dia yang memberi perlindungan.” Lalu sang Nabi pergi meninggalkan kami dan berkata, “O Abu Usaid! Berikan dia dua buah pakaian linen putih untuk dikenakan dan biarkan dia pergi ke keluarganya.”


walaupun endingnya berbeda , tetapi kejadiannya sama.muhamad meminta seorang wanita menjadi hadiahnya.sama jg dengan zainudin mz yg meminta aida menjadi hadiahnya
kufirandproud
 
Posts: 528
Joined: Tue May 26, 2009 1:41 pm

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby blackpotan » Mon Nov 29, 2010 4:41 pm

wow =D>

mau digimanain policynya, anggapan budak akan selalu ada donk
blackpotan
 
Posts: 105
Joined: Sat Jan 09, 2010 3:18 pm

Re: Buat Muslimers please answer me....

Postby Akukomkamu » Mon Nov 29, 2010 7:02 pm

alvano wolfgang wrote:hehe...blm didiskusikan aja udah nuduh...hehe
bukan niat diskusi ..hehe..
emang FFI ajangnya nih... :green:


elo pasti banggakan punya dai yg kelakuannya persis ama nabi mohamad.


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users