.

BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Akukomkamu » Tue Nov 30, 2010 6:44 am

Hehehe... :lol: yg mengamini quran cuman manusia2 bleguuug ... manusia2 yg mau dijadikan budak SETAN !!! hiiii....amit2


Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Mon Dec 06, 2010 9:19 pm

skyone wrote:ttg arab,Islam itu BUKAN arab,apalagi cuma arab saudi. paham?! apa yg orang arab praktekkan belum tentu ajaran Islam yg sesungguhnya,ajaran Islam yg benar adalah sesuai quran dan sunnah(tidak seluruh hadist sahih adalah sunnah,hanya yg diperintahkan oleh nabi Muhammad u/ diikuti yg sunnah). negara2 kerajaan,spt malaysia,arab saudi dll itu sebenarnya TIDAK SESUAI dg Islam,yg melarang penghambaan selain kpd Allah,hanya Allah yg berhak merajai.

woi sky bin dorce, kalo anda ingin PROTES tentang sistem pemerintahan (kerajaan) islam jangan disini(forum). Silakan saja langsung kenegaranya sana atau lewat kedubes yg bersangkutan!!
Atau tidak perlu jauh-jauh, silakan ke D.I Yogyakarta.
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Rasta80 » Tue Dec 07, 2010 11:24 pm

Dorama wrote:](*,) [-( Hindu lahir lebih dulu? haa haa haaa haaa, jelas-jelas manusia pertama itu muslim, bahkan bayi sejak di kandungan itu muslim. Hindu itu mmg sempalan dr ajaran Islam yg telah diajarkan sejak manusia masih tinggal di surga, DIANGGAP tertua itu hanya krn bhs sansekerta bhs yg tertua (sementara ini) yg bisa dicatat dlm sejarah oleh kemampuan manusia yg terbatas ini, padahal sebenarnya bahasa tertua itu adalah bahasa yg dgunakan oleh kaum nabi Adam. Ajaran hindu yg sekarang bahkan sudah makin jelas meniru-niru ajaran Islam,ada yg membolehkan menyembelih hewan atas nama dewa mereka sbg bentukpersembahan shg boleh dimakan, lol, ini jelas sekali bentuk penyelewengan dr ajaran Islam, aturan penyembelihan hewan yg halal dimakan ykni yg disembelih dgn menyebut nama Allah SWT. Juga salah satu pendeta hindu ngasal mencomot ajaran Islam tanpa permisi, dgn menyebut surga dibawah telapak kaki ibu. dll....sungguh tak tahu diri, jelas-jelas agama pagan ko ngaku sbg agama, agama tertua pula, tua dr ongkong! :rolling:


Doraemon satu ini sangat mewakili ISLAM (keras kepala, ****, gak mengakui kebenaran yang sudah diverifikasi pakar sejarah dunia, ****, ****, keras kepala, ****, tak tau malu, ****, hmm, apa saya sudah menyebut kata ****??) :stun: :turban: :rolling:
User avatar
Rasta80
 
Posts: 12
Joined: Tue Dec 07, 2010 9:47 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Rasta80 » Tue Dec 07, 2010 11:28 pm

Kira2 yg yg ngebohongi si Doraemon kalo Islam lebih dulu dibanding Hindu Budha siapa ya? ah.. paling2 juga dapetnya dari bualan ustad2 di pesantrennya sebagai obrolan setelah dijos .. jadi, gak level buat didebat deh pendapat si **** ini, hahahaha :supz: :toimonster:
User avatar
Rasta80
 
Posts: 12
Joined: Tue Dec 07, 2010 9:47 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby clouye » Wed Dec 08, 2010 1:59 pm

rosee.d wrote:kafir mmg idiot! kalian pikir hanya dgn bukti tulisan lantas sudah mencukupi u/ bisa disebut sbg tertua,padahal jauuuuh sebelum itu,manusia hidup dlm tradisi lisan,jauuuh sebelum mengenal budaya tulisan. kebenaran manusia itu relatif krn kemampuan manusia itu terbatas,tp kebenaran Ilahi itu mutlak adanya. Jelas sekali tuhannya manusia sjk dr nabi Adam hingga kini adalah sama,yaitu Allah SWT. Quran pun diamini seluruh alam semesta. think! kl kalian punya otak!


kasiah deh yang tidak punya otak yah rosee.d(alias doramma) :goodman: . sudah deh kamu makin buat islam mu makin :toimonster: .
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Fri Dec 10, 2010 1:56 am

roseid.ai wrote:ha ha ha kalianlah piiir yg tak punya otak dan tak tahu malu,puls tak tahu diri. hewan aja tahu berterimakasih kpd Allah yg telah menciptakannya,nah kafir justru menyerang tuhan,lebih rendah dr hewan,tak tahu diri,tak tahu malu itulah kafirun.

waduh dor, anda mesti check up ke RSJ dulu deh :stun:


argumen2 anda sudah tidak logis dan tidak pakai nalar lagi.
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Fri Dec 10, 2010 12:07 pm

roseid.ai wrote:yg tak pinya nalar tuh kalian kafir,sejak dulu tuhan itu ya cuma 1,Allah SWT. Lalu kalian sesatkan ada yg jd 3,ada yg puluhan bahkan,tuhan pula dikira bs diwujudkan dlm patung/arca/gambar2,pdhal Allah tak pernah bs diserupai oleh mahlukNya. dasar kafirun gak waras! orang kembar aja punya keinginan msg2,kl tuhan lbh dr 1,udah hancur nieh dunia! tuolol! untungnya Tuhan cuma 1.

untung yang jadi Tuhan, Tuhannya 'kafir' yang melarang keras pembunuhan dan pembantaian terhadap manusia. Coba kalo auloh swt yg jadi tuhan, uda kiamat dari dulu! auloh swt hobinya kok ngibuli, selangkangan, perang, bantai, pancung, malak, menanamkan permusuhan dll. Tempatnya auloh swt di sini nih:toimonster:
Last edited by doblank on Fri Dec 10, 2010 12:22 pm, edited 1 time in total.
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Fri Dec 10, 2010 12:33 pm

roseid.ai wrote:kamu kira siapa tuh musholini,firaun,hitler juga george bush. juga pihak gereja yg membunuh galileo krn kebodohannya mengira matahari keliling bumi bak pengantin lelaki girang! baca tuh yesaya 14:21. jg ayat pedang si yesus. lol!

anda sudah baca belum dor? Kelihatan banget anda buta bible dor. Pasti Copas dari muslim juga. :rolling: Muslim buta dituntun muslim buta. :rolling:
Emangnya itu yesus yang ngomong ya dor? :rolling: parah otak anda dor. Otak jeblok!
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby kame » Sun Feb 13, 2011 11:32 am

xyxy wrote:yesus yg ngomong lalu dicatat,itu pengakuan kafir. Agama dan tuhannya manusia sejak nabi Adam hingga manusia terkahir itu 1,dan tak pernah ganti,yakni Allahnya Islam. dr jaman ke jaman ada penyelewengan,kerjaan setan mmg menyesatkan, makany tugas tiap nabi stl adam,termasuk nabi Muhammad, adalah meluruskan kembali ke ajaran Islam.

islam itu sholat,.. harus pakai bahasa arab...
trus bahasa arab itu baru muncul thn brp? apa nabi2 dulu ngomong pake bahasa arab?
kalo mau claim yg cerdas dikit kek...
User avatar
kame
 
Posts: 84
Joined: Mon Jan 24, 2011 2:58 pm
Location: somewhere else

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby asal usil » Sun Feb 13, 2011 2:26 pm

kame wrote:islam itu sholat,.. harus pakai bahasa arab...


kalau Islam lahir di jawa ya pake bahasa jawa om.. gitu aja repot..

Maaf nih OOT dikit.... orang2 kristen barat sama arab aja sekarang banyak yang pengen belajar bahasa aramik bahasa ketika yesus mengajarkan injil dan beribadah menggunakan bahasa aramik biar lebih terasa khusuk..

kame wrote:nabi2 dulu ngomong pake bahasa arab?


nabi2 itu ngomong sesuai dengan bahasa kaum dia diturunkan lah... #-o

kame wrote:kalo mau claim yg cerdas dikit kek...


Pernyataan & pertanyaannya juga ga cerdas.... :rolling:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby freax » Mon Feb 14, 2011 2:42 pm

xyxy wrote:yup,kafir mmg gampang bingung,sholat dlm bhs arab krn ayat2 quran itu duturunkan dlm bhs arab,jd bhs aslinya adalah bhs arab. kalau diganti dgn bhs lain ya bukan ayat quran lagi. lol!

Dengan kata lain, quran yang sudah dilengkapi dengan terjemahan Indonesia adalah usaha DepAg RI untuk mengubah quran menjadi buku biasa (?) :-k

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby almoon » Mon Feb 14, 2011 4:12 pm

xyxy wrote:yup,kafir mmg gampang bingung,sholat dlm bhs arab krn ayat2 quran itu duturunkan dlm bhs arab,jd bhs aslinya adalah bhs arab. kalau diganti dgn bhs lain ya bukan ayat quran lagi. lol!


Dengan kata lain kamu ingin mengatakan bahwa islam ada paling lama saat lahirnya bahasa arab.
mohon pencerahannya ya apakah bahasa arab sudah ada waktu jaman nabi2 yg kamu klaim beragama islam?

ayat2 quran diturunkan dalam bahasa arab dan quran merupakan edisi yg membenarkan dari kitab2 sebelumnya yg diselewengkan. benarkah pernyataan itu?
kitab2 yang diselewengkan, saat masih murni pakai bahasa apa?
nabi2 saat itu tinggal dimana ya?
nabi2 dan masyarakatnya berkomunikasi pakai bahasa apa?
almoon
 
Posts: 49
Joined: Thu Feb 10, 2011 7:27 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 1:18 pm

clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 1:43 pm

dahsyat-mosab-hassan-yusuf-putera-ketua-hamas-murtad-t27220/

sinar wrote:Aku nyumbang tampilin gambar ama copy teksnya yah.

Image

Image

Mosab Hassan Yousef adalah seorang anak muda yang luar biasa dengan kisah hidup yang luar biasa pula. Dia adalah putera seorang pemimpin yang paling berpengaruh dlm organisasi militan Hamas di Tepi Barat dan tumbuh di dalam sebuah keluarga Islam yang taat.

Kini, pd usia 30 thn, ia menghadiri gereja evangelis Kristen di Barabbas
Road, San Diego, Calif. Ia murtad dari Islam, meninggalkan keluarganya di Ramallah dan sedang mencari suaka di AS.

Cerita hidupnya sungguh menakjubkan. Dibawah ini cuplikan wawancara eksklusif dgn FOX News dimana ia bercerita bgm seorang Muslim Tepi Barat menjadi Kristen West Coast (Pantai Barat AS).

JONATHAN HUNT: Mengapa, setelah 25 thn, anda berubah ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Saya percaya bahwa semua tembok yg didirikan Islam selama 1.400 thn terakhir ini tidak lagi eksis. Mereka (Muslim) tidak mengakui ini. Mereka mendirikan tembok2 ini dan membiarkan orang **** karena mereka takut. Mereka tidak ingin orang membahas apapun ttg realitas Islam, ttg pertanyaan2 penting ttg Islam dan mereka meminta kepada pengikut2 mereka, 'Jangan tanya ttg hal2 tertentu itu.'

Tapi kini, orang memiliki media. Jika seorang ayah mengurung puterinya dirumah, puterinya akan duduk dibelakang komputernya dan melancong keseluruh pelosok dunia. Jadi, orang bisa mendapatkan informasi, pengetahun, searching engines, shg sangat sangat mudah bagi siapapun utk mempelajari Islam, dll agama. Tidak dari sudut pandang Islam, namun dari sudut pandang lain. Jadi dlm 25 thn nanti, ini jelas akan membawa perubahan besar dlm dunia Arab & Muslim.

JONATHAN HUNT: Anda berbicara dari sebuah perspektif unik, sbg lelaki yg tidak saja dibesarkan dlm keluarga Islam tetapi sbg bagian dari organisasi yg dianggap sbg kekuatan ekstrim dlm Islam: Hamas. Apakah realitas Islam? Kau mengatakan orang tidak melihat realitasnya; Apa realitas Islam?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Ada dua fakta yg tidak dimengerti Muslim ... Saya perkirakan, lebih dari 95% Muslim tidak mengerti agama mereka sendiri. Islam muncul dlm bahasa yg jauh lebih keras daripada bahasa yg digunakan Muslim sekarang, shg mereka tidak mengerti (bahasa Islam yg sebenarnya) ... mereka hanya menggantungkan diri kpd para ulama utk mendapatkan pengetahuan mereka ttg agama ini.

Kedua, mereka tidak mengerti apapun ttg agama2 lain. Masy2 Kristen yg hidup sbg minoritas dlm sebuah mayoritas Muslim lebih memilih utk tidak berbicara ttg Yesus Kristus karena itu terlalu BAHAYA bagi mereka.

Jadi, semua pandangan Muslim ttg agama2 lain dibumi ini hanya datang dari perspektif Islam. Nah, realitas ini yg tidak dimengerti kebanyakan orang.

JIka orang, jika Muslim, mulai mengerti agama mereka — terutama, agama mereka — dan melihat kandungannya yg mengerikan itu, mereka akan mulai mengerti bgm ini semua bisa terjadi ...karena kebanyakan ulama hanya berfokus pada hal2 tertentu dari Islam. Ini karena mereka terlalu maluutk membahas hal2 diluar itu.

JONATHAN HUNT: Contohnya ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: [color=#FF0000]Spt istri2 Muhammad, misalnya. Kau tidak akan pernah mendengar kotbah di mesjid ttg istri2 Muhammad, yg kemungkinan lebih dari 50 — walau tidak ada satupun orang yg mengetahuinya, by the way. Tanyakan sendiri kpd mayoritas Muslim, dan mereka tidak tahu menahu ttg fakta ini.[/color]

Jadi, mereka MALU membahas ini, jadi mereka cuma berbicara ttg kejayaan Islam, kemenangan2 yg dicapai Muhammad. Tapi, begitu orang memandang diri sendiri, mereka akan melihat bahwa mereka sebenarnya kalah. Mereka b o d o h, tidak dididik, tidak mampu memimpin dunia spt yg mereka harapkan. Oleh karena itu mereka ingin kembali kpd masa jaya itu dgn melakukan apa yg dilakukan Muhammad, tidak peduli bahwa hal itu terjadi 1.400 thn lalu dan tidak akan terulang lagi.

[/color]JONATHAN HUNT: Apakah mereka ingin menghancurkan agama Kristen ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Islam memang sudah menghancurkan agama Kristen dari permulaan dan Muslim tidak mengakui bahwa mereka menusuk hati Kristen dgn mengatakan bahwa Yesus tidak mati di salib. Muslim menganggap bahwa ini caranya menghormatinya (nabi Isa).

[...]

Ini yg dilakukan Muslim. Mereka tidak mengerti bahwa ini bagian yg paling penting dari agama Kristen : salib !

Jadi, mereka berpandangan sempit, mereka tidak tahu apa yg mereka lakukan, dan inilah asal usul segala ide jahat dibelakang agama yg bernama Islam ini.


JONATHAN HUNT: APa peristiwa khusus yg memulai merubah pendapat anda ttg Islam ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Sejak kecil saya sudah memiliki sejumlah pertanyaan sulit, bahkan keluarga saya sering mencela saya, 'Kau memang anak keras kepala dan kami sulit menjawab pertanyaan2mu. Mengapa sih kau nanya2 melulu ?' Jadi, inilah permulaannya.

Namun saya merasa bahwa semuanya — dan ayah saya adalah contoh bagus bagi saya karena ia memang orang jujur dan bersahaja, sangat baik terhdp ibu saya dan terhdp kami, dan membesarkan kami dgn prinsip2 pengampunan. Nah, oleh karena itu saya menyangka semua orang Islam spt ini.

Ketika saya berusia 18 thn, dan saya ditahan orang Israel dan mendekam di sebuah penjara Israel. Tapi disana Hamas memiliki kontrol atas anggota2 mereka didalamnya dan saya melihat Hamas menyiksa orang2 dgn sangat-sangat parah.

JONATHAN HUNT: Maksudmu, anggota Hamas saling menyiksa sesama anggota ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Pemimpin2 Hamas ! Pemimpin2 Hamas yg kita kini saksikan di TV now, dan pemimpin2 besar, bertanggung jawab atas penyiksaan terhdp anggota2 mereka sendir. Mereka tidak menyiksa saya, tapi ini tetap sebuah shock bagi saya, melihat mereka menyiksa sesama anggota mereka : menusuk kuku2 dgn jarum, membakar tubuh2 mereka, dan juga banyak yg dibunuh.

JONATHAN HUNT: Tapi mengapa mereka membunuh orang2 mereka sendiri ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Karena curiga bahwa mereka (korban2 mereka itu) telah bekerja sama dgn pihak Israel dan bekerjasama dgn penjajah2 Israel melawan Hamas ... Jadi ratusan orang jadi korban. Saya menyaksikan penyiksaan ini selama
setahun. Nah, itulah titik perubahan paling besar dlm hidup saya. Saya mulai membuka mata saya. Tapi saya masih merasa bahwa ada Muslim baik dan ada Muslim jahat. Muslim2 baik, spt ayah saya, dan Muslim2 buruk spt orang2 Hamas ini yg menyiksa rekan2 mereka sendiri.


Nah, itulah permulaan mata saya terbuka lebar.

JONATHAN HUNT: Anda berbicara ttg Muslim2 baik, spt ayah anda, tetapi tetap saja anda meninggalkan agama ayah anda. Bukankah kau bisa saja menjadi Muslim baik spt ayah anda ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Nah, ini nih realitasnya : saya mendalami agama Kristen — yg tadinya saya salah mengerti total, karena saya mempelajarinya dari sudut Islam, padahal tidak ada satupun yg benar ttg Kristen kalau dipelajari dari sudut Islam.

Ketika saya mendalami Injil dng perlahan-lah, ayat demi ayat, saya memastikan dulu bahwa ini buku Tuhan, pernyataan Tuhan, shg saya mulai memandang Injil dgn cara berbeda. Tidak mudah bagi saya utk mengatakan bahwa Islam adalah salah.

Islam adalah ayah saya. Saya dibesarkan utk satu ayah — 22 thn utk ayah itu — dan seorang ayah lain datang kpd saya dan mengatakan, 'Maaf, SAYAlah ayahmu.' Dan saya tersentak, 'Apa maksudmu ? Saya punya ayah saya sendiri, dan dia adalah Islam!' Dan lalu ayah agama Kristen mengatakan kpd saya, 'Tidak, sayalah ayahmu. Saya berada dlm penjara, dan ini (Islam) bukan ayahmu.'

Nah, itulah yg terjadi. Tidak mudah utk percaya bahwa (Islam) bukan ayahmu lagi. Jadi saya harus mendalami Islam sekali lagi dari sudut pandang lain utk menyadari kesemua kesalahan, kesalahan2 besar dan dampaknya, tidak hanya terhdp Muslim — yg nilai2nya saya benci ... saya tidak suka tradisi manapun yg hanya menyulitkan kehidupan orang
— tapi juga dampaknya bagi umat manusia. Pada umat manusia ! Manusia saling membunuh dlm nama Tuhan.

Nah, mulailah saya dgn pasti menyimpulkan bahwa problemnya adalah Islam, bukan Muslim — saya tidak dapat membenci Muslim karena Tuhan mencintai mereka dari permulaan. Dan Tuhan tidak menciptakan sampah. Tuhan menciptakan orang2 baik yg dicintaiNya, tapi Muslim adalah orang2 SAKIT (sick), mereka memiliki pemikiran berbeda. Saya tidak lagi membenci mereka tapi saya sangat sedih melihat mereka dam satu2nya cara bagi mereka adalah utk berubah adalah dgn mengenal siapa Tuhan dan mana jalan sebenarnya.

JONATHAN HUNT: Apakah kau tidak khawatir bahwa pernyataan2 macam ini — dan mengingat latar belakangmu, pernyataan2mu akan sangat diperhatikan — akan meningkatkan kesulitan, kebencian antara Kristen dan Muslim di dunia saat ini ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Ini bisa terjadi kalau seseorang Kristen datang kpd Muslim dan berbicara ttg realitas Islam. Tapi Kristen memang sudah ditempatkan dlm daftar musuh mereka anyway, bahkan sebelum mereka membuka mulut ttg Islam. Jadi, jika kau pergi ke mereka sbg Kristen, Muslim akan langsung merasa tersinggung dan membencimu dan ini jelas akan meningkatkan jurang antara kedua agama — tetapi apa yg membuat orang spt saya bisa berubah ?

Beberapa tahun lalu, ketika saya disana, Tuhan membuka mata dan juga otak saya dan saya menjadi orang yg berubah total. Jadi sekarang, saya bisa melakukan kewajiban ini, kalian sbg Kristen bisa membantu saya melakukannya, tapi kalian mungkin tidak sanggup. Muslim kini tidak lagi memiliki alasan, sekarang.

JONATHAN HUNT: Betapa sulitnya proses meninggalkan keluargamu dan rumahmu ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Ibarat mencabut kulit saya dari tulang2 saya, begitu kira2. Saya cinta keluarga saya, mereka cinta saya. Dan adik2 saya spt putera2 saya sendiri. Saya membesarkan mereka. Basically, ini keputusan terbesar dlm hidup saya.

Saya meninggalkan semuanya, tidak hanya keluarga saja. Jika kau memutuskan utk murtad dari Islam ke Kristen, tidak cukup utk mengatakan goodbye dan thank you. Tidak cukup. Kau juga membelakangi budaya, peradaban, tradisi, masyarakat, keluarga, agama, Tuhan — atau apa yg kusangka sbg tuhan selama bertahun2 ! Jadi, ini sangat complicated. Orang menyangka itu mudah, spt hal sepele. Kini di AS saya mendapatkan kebebasan saya and it's great, tapi dilain pihak, tidak ada yg bisa mengganti famili ... berat kehilangan family

JONATHAN HUNT: Jadi, kau kehilangan keluargamua ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Keluarga saya terdidik dan ini juga sulit bagi mereka. Mereka meminta saya berkali2, khususnya selama dua hari pertama, utk menyembunyikan agama saya yg baru ini dan tidak mengumumkannya di media.

Tapi saya diwajibkan Tuhan utk mengumumkan namaNya dan memujaNya keseluruh dunia karena penghargaan bagi saya adalah bahwa IAakan melakukan hal yg sama bagi saya. Jadi, saya lakukan ini sbg sebuah kewajiban. Saya ingin tahu berapa orang yg bisa melakukan apa yg saya lakukan sekarang ini. Saya belum menemukan satu orangpun.

Saya harus kuatkan diri. Ini tantangan yg sangat besar. Ini keputusan yg sangat besar dlm hidup saya. Saya tidak main2. Saya tidak melakukan ini utk kebahagiaan dunia. Saya melakukannya utk satu alasan saya: saya percaya. Setiap hari orang menderita karena kepercayaan yg salah. Saya bisa membantu mengeluarkan mereka dari lingkaran tidak berkesudahan ini ... lingkaran yg disediakan setan utk mereka.

JONATHAN HUNT: Kau masih sempat berbicara dgn ayahmu ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Tidak ada kesempatan utk berkomunikasi dgn ayah saya karena ia sekarang di penjara dan tidak ada telpon di penjara.

JONATHAN HUNT: Apakah anggota keluargamu tidak bercerita kpdmu ttg reaksi ayahmu ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Mereka memang mengunjunginya. Tapi sampai sekarang saya tidak tahu bgm reaksinya, tapi saya yakin ia sangat sedih ttg keputusan saya ini. Tapi ia juga akan mengerti, karena ia tahu saya dan ia tahu saya bukan tipe orang yg mengambil keputusan secara enteng, tanpa kepercayaan kuat.

JONATHAN HUNT: Apakah kau akan semakin menyulitkan posisinya diantara sesama anggota Hamas semakin sulit ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: JELAS ! Keluarga saya, termasuk ayah saya harus menanggung beban atas keputusan saya ini. Ini bukan keputusan mereka. Ini keputusan saya, tapi mereka tetap harus menanggung beban dan saya minta — saya berdoa bagi ayah, semua kakak dan adik2 saya digereja ini, selalu berdoa setiap kali bagi mereka — 'Tuhan, bukalah mata mereka, pemikiran mereka, utk datang kpd Kristus. Dan berikan rahmatmu karena mereka juga harus menanggung salib ini dgn saya.'

JONATHAN HUNT: Ceritakan kami ttg Hamas dan cara kerjanya. Apakah Hamas sebuah organisasi Islam murni, shg dimatamu disitulah kesalahan mereka, ATAU ada hal2 lain dlm Hamas yg kau tidak sukai ? Atau kau menganggap Hamas sebuah organisasi baik ? Apa arti Hamas bagi dirimu ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Yah, dimanapun ada orang baik. Khan Tuhan memang menciptakan orang2 baik.

Saya kenal banyak orang yg mendukung Hamas tapi tidak pernah terlibat dlm serangan teroris, misalnya. Mereka hanya mengikuti Hamas karena cinta Tuhan dan mengira bahwa Hamas mewakili Tuhan. Mereka tidak tahu sama sekali, mereka tidak mengenal Tuhan yg sebenarnya dan mereka tidak pernah mendalami agama Kristen. Tapi Hamas, sbg wakil Islam, ini problema besar.

Problemnya bukan Hamas, bukan orangnya. Akar masalahnya adalah Islam itu sendiri sbg sebuah ide, sebuah ide. Hamas sbg sebuah organisasi, jelas, termasuk kepemimpinannya dan ayah saya, mereka bertanggung jawab atas semua kekerasan yg terjadi oleh organisasi itu. Saya tahu mereka menganggap diri sbg reaksi atas agresi Israel, tetapi tetap saja, mereka bagian darinya dan harus mengambil keputusan dlm operasi2 melawan Israel, termasuk membunuh banyak orang sipil.

JONATHAN HUNT: Kau percaya bahwa Israel tidak bersalah dlm konflik ini ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Okupasi memang buruk. Tapi kami disini berbicara ttg ide. Israel memiliki HAK utk membela diri, tidak ada yg bisa membantah ini. Kadang mereka menggunakan terlalu banyak agresi terhdp penduduk. Kadang banyak penduduk tewas karena tentara2 Israel kurang bertanggung jawab, ttg bgm mereka memperlakukan orang di checkpoint2.

Pesan saya kpd tentara Israel: setidaknya perlakukan orang dgn cara pantas di checkpoint2. Tapi ini bukan masalah antar bangsa, tapi ttg ide2 salah pada kedua pihak dan satu2nya cara utk keluar dari lingkaran setan ini adalah utk mengenal prinsip2 yg dibawa Yesus ke bumi ini :
grace, love, forgiveness. Tanpa ini, mereka tidak akan pernah maju ataupun mematahkan lingkaran tidka berkesudahan ini.

[...]

JONATHAN HUNT: Kau percaya bahwa Israel akan pernah mengadakan perjanjian damai dng Hamas?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Tidak mungkin. Ini spt api co-exist dgn air. Tidak mungkin. Hamas bisa main politik selama 10 thn, 15 thn; tapi tanya saja setiap pemimpin Hamas, 'Okay, apa yg akan terjadi setelah itu ? Apakah kalian akan co-exist dgn Israel utk selama2nya ?' Jawabannya sudah pasti TIDAK ... KECUALI mereka melakukan sesuatu yg melanggar Quran. Tapi itu sudah ideologi mereka dan mereka tidak akan beranjak darinya. Jadi, tidak mungkin. Ini bukan soal Israel, bukan soal Hamas: ini menyangkut kedua ideologi. Tidak mungkin.

JONATHAN HUNT: Kau tidak takut dibunuh karena mengutarakan hal2
macam ini — yg bahkan akan diridhoi oleh beberapa bagian Quran?


MOSAB HASSAN YOUSEF: Mereka harus membunuh pemikiran2 saya terlebih dahulu. Tapi pemikiran2 saya sudah beredar luas. Jadi, bgm mereka akan membunuh pemikiran saya ? Bgm mereka akan membunuh pendapat2 yg saya miliki ? ... Mereka bisa bunuh tubuh saya, tapi tidak jiwa saya.

[...]

JONATHAN HUNT: Kau pernah diancam ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: No, not really. Jujur saja, banyak Muslim dan pemimpin Muslim di AS ini, di masy2 Eropa, mencoba mencari saya. Mereka menelpon keluarga saya, ibu saya utk mengetahui cara menghubungi saya. Mereka mengatakan kpd ibu saya, 'Kami ingin membantunya.'

JONATHAN HUNT: Mereka percaya kau butuh bantuan ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Yeah, mereka pikir saya dimanipulasi oleh orang2 Kristen. Nah, disinilah mereka salah total. Saya sudah menjadi Kristen utk waktu lama dan tidak seorangpun tahu. Sudah selama beberapa tahun sekarang. Tapi sekarang saya baru mengumumkannya.

Mereka tahu saya berpendidikian dan mendalami Islam & Christianity. Ketika saya mengambil keputusan, ini bukan saya kena jampi2 atau mencoba meyakinkan saya. Ini 100% keputusan saya seorang diri.

[...]


JONATHAN HUNT: Apa pesanmu bagi Muslim2 yg mendengarmu saat ini ?

MOSAB HASSAN YOUSEF: Pesan saya adalah, pertama2, bukalah pemikiran kalian. Mereka lahir dari keluarga2 Muslim — inilah bgm mereka masuk Islam ... spt juga keluarga2 Kristen maupun Yahudi.

Jadi, saya ingin mereka membuka mata mereka, pemikiran mereka dan membayangkan diri mereka tidak lahir dlm keluarga Muslim. Utk apa Tuhan memberikan mereka otak ? Bukalah hati kalian. Baca Injil. Pelajarilah agamamu, Saya ingin membuka pintu gerbang bagi mereka. Saya ingin mereka bebas. Mereka pasti ingin hidup dgn baik di dunia dgn cara mengikuti Tuhan - dan mereka juga akan menemukan jaminan bagi hidup di akhirat.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 2:00 pm

roro wrote:apanya yg jawaban,itu cuma kisah manusia yg pingin hidup mewah dgn menjual aqidahnya,itupun entah hoax atau apa. lol! yg pasti alkitabmu itu palsu,tuhan asli tak akan bilang bumi circle dan bisa terlihat seluruh permukaannya dr atas pohon,alias datar. lol!

biasa jawaban muslim tak bernilai
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agam

Postby lionheart » Tue Feb 04, 2014 3:56 pm

Semua disini saya mau nanya,

Tentang kitab yang diubah dan lain sebagai'y..

Klo saya liat bro dorama ini nulis smua'y cuma mw bikin ketawa aja.. Ada orang sebodoh ini.. Lucu sekali.. Silahkan bilang palsu.. Fakta'y,, agama lain selain islam SUNNI, (trnyata syiah sama sunni beda tafsir) mengajarakan damai.. Masih mending sai baba daripada sunni..
User avatar
lionheart
 
Posts: 154
Joined: Sat Jan 04, 2014 11:22 am
Location: faith freedom nation

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agam

Postby Logicmind » Mon Jun 23, 2014 12:56 am

umat hindu pun memuliakan kabah,inilah awal munculnya agama hindu pd masa vakum kenabian antara nabi Ibrahim dg nabi berikutnya. manusia saat itu hanya ingin meniru ajaran nabi Ibrahim tp tak tahu caranya,keliru justru bukan thawaf keliling kabah memuji Allah,namun justru kabah yg mereka sembah. ini salah satu bukti bhw agama2 lain(tmsk hindu) adalah sempalan dr ajaran Islam,sjk nabi Adam dst-nya.[/quote]

neh ya buat si dongo yg blg agama hindu memuliakan kabah.. eh agama paling tertua no 1 itu hindu kedua buddha ketiga katholik kristen keempat plg belakangan itu islam. U klaim hindu memuliakan kabah?! Eh sebelom si pedofil lahir aje agama hindu ud ada dluan skrg u klaim agama hindu memuliakan pusat agama tukang kawin? Wkwkwkwk semua di
Klaim punya islam semua apa kata dunia..??!! Emank bener tuh muhammad ud pedofil penipu tukang kawin pembunuh fitnah bahkan mengklaim sejarah yg ud ada dluan adalah punya dia.. pikir pake otak hindu lahir di india islam di arab.. mana ada hindu datengin arab buat nyembah kabah??! Jelas2 teritory agama na ud beda banget n tahun kelahiran hindu jauuuuhh lebih lama sebelom satanic arab lahir wkwkwkwkk :rolling:
Mirror 1: inilah awal munculnya agama hindu pd masa vakum kenabian antara nabi Ibrahim dg
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
Faithfreedompedia static
Logicmind
 
Posts: 9
Joined: Fri Jun 13, 2014 2:39 am

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agam

Postby Logicmind » Mon Jun 23, 2014 1:01 am

apanya yg jawaban,itu cuma kisah manusia yg pingin hidup mewah dgn menjual aqidahnya,itupun entah hoax atau apa. lol! yg pasti alkitabmu itu palsu,tuhan asli tak akan bilang bumi circle dan bisa terlihat seluruh permukaannya dr atas pohon,alias datar. lol![/quote]

Eh lu mending makan babi biar pinter. Uda jelas banget bumi itu circle.. science yg membuktikan kok bumi circle.. mank alkitab perna blg bumi tuh circle cari aja coba sampe ketemu mank ada ayat alkitab ngomongin bumi? Setau w bumi circle itu pelajaran geografi wktu smp an deh. Makana sekolah jgn tidur di kelas terus jgn lupa makan babi biar otak u ada vitamin nya.. \:D/
Logicmind
 
Posts: 9
Joined: Fri Jun 13, 2014 2:39 am

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agam

Postby Logicmind » Mon Jun 23, 2014 1:05 am

ttg arab,Islam itu BUKAN arab,apalagi cuma arab saudi. paham?! apa yg orang arab praktekkan belum tentu ajaran Islam yg sesungguhnya,ajaran Islam yg benar adalah sesuai quran dan sunnah(tidak seluruh hadist sahih adalah sunnah,hanya yg diperintahkan oleh nabi Muhammad u/ diikuti yg sunnah). negara2 kerajaan,spt malaysia,arab saudi dll itu sebenarnya TIDAK SESUAI dg Islam,yg melarang penghambaan selain kpd Allah,hanya Allah yg berhak merajai.[/quote]

gamau ah aulloh u maniak sex pedofil n psikopat suka bunuh2 org.. buktinya kelakuan nabi kepercayaan na aja gt berarti bner kata pepatah guru kencing berdiri murid kencing berjalan wkwkkwk
Logicmind
 
Posts: 9
Joined: Fri Jun 13, 2014 2:39 am

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users