.

BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby key » Mon Nov 15, 2010 10:29 pm

kamu waras gak pir,bumi itu BUKAN spt meja pir,juga matahari tak kelilingi bumi bak pengantin lelaki giran spt apa kata alkitabmu itu piiiir,tuhan itu juga 1 pir,1+1+1 itu 3 pir,BUKAN 1. ha ha ha ha ha ngakak.com
User avatar
key
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby ramonhorpa » Mon Nov 15, 2010 11:08 pm

key wrote:kamu waras gak pir,bumi itu BUKAN spt meja pir,juga matahari tak kelilingi bumi bak pengantin lelaki giran spt apa kata alkitabmu itu piiiir,tuhan itu juga 1 pir,1+1+1 itu 3 pir,BUKAN 1. ha ha ha ha ha ngakak.com

:shock:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Mon Nov 15, 2010 11:11 pm

Syuurgamu adalah NERAKKU!!


Berdasarkan bukti dan referensi sebagai pendukung pernyataan, maka diskusi dapat diambil kesimpulan:
-berdasarkan sejarah, pada khususnya ajaran hindu, budha, kristen, sudah lama ada jauh sebelum ajaran islam ada.
-terbukti bahwa ajaran yang telah lama ada (sebelum islam) diklaim sepihak (mengaku-ngaku) oleh islam lewat kebohongan (membohongi publik) kala itu hingga sekarang!
-dari kebohongan islam tersebut, terbukti bahwa islamlah yang menyempal dan menyimpang dari ajaran hindu, budha dan kristen!


Terima kasih



salam damai
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby mad_cro_crot » Tue Nov 16, 2010 9:23 am

key wrote:kamu waras gak pir,bumi itu BUKAN spt meja pir,juga matahari tak kelilingi bumi bak pengantin lelaki giran spt apa kata alkitabmu itu piiiir,tuhan itu juga 1 pir,1+1+1 itu 3 pir,BUKAN 1. ha ha ha ha ha ngakak.com


:-& Ana nanya 1+14 eh ente jawab 1+1+1=3, dari situ aje ente kelihatan fast reading dan sekedar ngejunk tanpa teliti dan memahami topik, ke laut aja sono jadi ubur-ubur, malu-maluin geng muslim aja ente :axe: :axe: *test psikologi ini menandakan ente mengidap penyakit kronis :goodman:
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby great » Tue Nov 16, 2010 10:50 am

Dorama wrote:umat hindu pun memuliakan kabah,inilah awal munculnya agama hindu pd masa vakum kenabian antara nabi Ibrahim dg nabi berikutnya. manusia saat itu hanya ingin meniru ajaran nabi Ibrahim tp tak tahu caranya,keliru justru bukan thawaf keliling kabah memuji Allah,namun justru kabah yg mereka sembah. ini salah satu bukti bhw agama2 lain(tmsk hindu) adalah sempalan dr ajaran Islam,sjk nabi Adam dst-nya.
-apakah umat hindhu memuliakan kabah?[/quote]

yup, Kabah in Hindu
http://www.sacred-texts.com/hin/rigveda/rv03029.htm
· Rigveda Bk. 3 Hymn 29 ayat 4 menyebutkan tentang “Ilaspad” yg artinya adalah juga baitullah. Dan juga dikatakan berada ditengah2x dunia “prathvi”. Dan kita tahu letak Mekkah ada ditengah dunia pada daerah garis Katulistiwa. Hal yg sama Juga disebut pada Rigveda Bk. 1 Hymn 128 V. 1
great
 
Posts: 20
Joined: Mon Nov 15, 2010 7:51 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby great » Tue Nov 16, 2010 10:55 am

KETUHANAN yang ESA
* QS. Al-Ikhlas (112) : 1 = Chandogya Upanishad Ch. 6 Sec. 2 V. 1 –> Tuhan hanya satu.
* QS. Al-Ikhlas (112) : 2 = Bhagavat Gita Ch. 10 V. 3 –> Dia adalah Tuhan semesta alam
* QS. Al-Ikhlas (112) : 3 = Shvetashatara Upanishad Ch. 6 V. 9 –> Tuhan tidak punya bapak & ibu
* QS. Al-Ikhlas (112) : 4 = Shvetashatara Upanishad Ch. 4 v. 19 dan Yajurveda Ch. 32 V. 3 –> tidak ada yg menyerupai Tuhan

Tapi oleh umat hindu diselewengkan menjadi penyembahan kepada banyak dewa-dewa pagan patung2 yang disembah.
Seluruh agama selain Islam adalah sempalan dari ajaran Islam yang telah diajarkan sejak manusia pertama hingga manusia terakhir, makanya banyak kemiripannya dengan agama Islam, tapi juga ada penyimpangan-penyimpangan atau distorsi dari ajaran Islam, seperti ttg reinkarnasi ini.

Umumnya umat Hindu percaya apa yg dinamakan “Samsara”, yaitu perputaran kelahiran & kematian berulang kali, yg dikenal dg nama “Reinkarnasi”. Yaitu orang yang sudah mati rohnya akan berpindah pada sosok lain yang akan lahir kembali di dunia. Bila amalannya baik, maka ia akan terlahir kembali dg kehidupan yg lebih baik, tapi bila amalannya jelek ia akan terlahir kembali dg kehidupan yg buruk atau menjadi makhluk yg lebih rendah derajatnya. Begitulah terjadi berulang kali. Mereka mengatakan konsep Samsara inilah yg dapat menjawab mengapa ada orang yang lahir cacat dan miskin. Sebab untuk apa Tuhan menciptakan orang cacat dan orang miskin di dunia ini? Begitulah kepercayaan umum kebanyakan umat Hindu.
Akan tetapi ternyata hal ini tidak terdapat dalam Weda. Yg disebutkan Weda hanya “Punarjanam” atau hidup berikutnya atau hidup lagi, tapi bukan perputaran hidup-mati. Para cendekiawan Hindu mengatakan bahwa tidak pernah ada konsep perpindahan roh / reinkarnasi dalam Weda.
· Rigveda Bk. 10 Hymn 16 V. 4 – 5 berbicara mengenai kehidupan sesudah mati, bukan perputaran hidup-mati.
· Dalam Weda juga terdapat konsep surga dan neraka yg mirip dg konsep dalam Islam. Surga digambarkan sbg tempat yg sangat indah, banyak mengalir sungai susu, buah2xan bermacam-macam, tempatnya indah, dll. Neraka juga digambarkan mrip dg konsep dalam Islam, dimana neraka digambarkan dg gambaran api, dimana di neraka orang akan mengalami penderitaan.

Padahal Islam telah mengajarkan bahwa Allah itu hanya ada satu,sama dan tetap sejak manusia pertama hingga manusia terakhir saat kiamat nanti. Tiap umat manusia beribadah sesuai apa perintah Allah kepada nabi di jaman umat itu hidup. Pada jaman sekaang ini seluruh umat manusia yang hidup saat ini adalah umat nabi Muhammad, maka beribadahlah sesuai dengan apa yang Allah perintahkan melalui nabi Muhammad. Selain itu, maka ibadahnya tertolak, tak diterima oleh Allah.

Inilah ajaran Islam yg diadopt oleh hindu, namun lalu diselewengkan, mengalami distorsi pada masa kevakuman antar masa kenabian dari satu nabi ke nabi yang lain.Prinsip ttg ajaran tahuid keIslaman.

Dalam kitab Upanishad :

* Chandogya Upanishad Ch. 6 Sec. 2 V. 1 menyatakan bahwa Tuhan hanya ada satu.
* Shvetashatara Upanishad Ch. 6 V. 9 menyatakan bahwa Tuhan itu tidak punya ibu dan bapak, Dia tidak punya tuan dan pelindung.
* Shvetashatara Upanishad Ch. 4 v. 19 menyatakan bahwa Tuhan itu tidak ada sesuatupun yg menyerupai Dia
* Shvetashatara Upanishad Ch. 4 v. 19 menyatakan bahwa Tuhan tidak bisa dilihat. Tidak ada orang yg mampu melihat dg mata.

Dalam kitab suci Hindu yg paling sering dibaca orang yaitu Bhagavad Gita :

* Bhagavat Gita Ch. 10 V. 3 menyatakan bahwa Dia tidak dilahirkan, tak ada permulaan, Tuhan seru sekalian alam.

Dalam kitab utama Hindu, Veda :

* Yajurveda Ch. 32 V. 3 menyatakan bahwa tidak ada rupa bagi Tuhan, Dia tidak pernah dilahirkan, Dia yg berhak disembah
* Yajurveda Ch. 40 V. 8 menyatakan bahwa Tuhan tidak berbentuk dan dia suci
* Yajurveda Ch. 40 V. 9 menyatakan bahwa “Andhatma pravishanti” artinya memasuki, dan “assambhuti” artinya benda/alam seperti api, air, dan udara. Maksudnya mereka yg menyembah benda/alam spt api, air, udara, telah masuk kedalam kegelapan
* Atharvaveda Bk. 20 Hymn 58 V. 3 menyatakan bahwa sungguh Tuhan itu Maha Besar
* Pada Rigveda yg dianggap paling suci, pada Rigveda Bk. 1 Hymn 64. V. 46 dinyatakan : Tuhan itu Maha Esa, panggillah Dia dg berbagai nama. Di Islam juga ada 99 nama untuk Tuhan yang satu.
* Juga diulangi pada Rigveda Bk. 10 Hymn 114 V. 5 menyatakan Tuhan itu satu tapi Dia disebut dg nama yg bermacam-macam
* Pada Rigveda Bk. 2 Hymn 1 menyatakan bahwa ada 33 nama yg ditujukan pada Tuhan, diantaranya :
o Rigveda Bk. 2 Hymn 1 V. 3 : Brahama (pencipta), bahasa arabnya Choliq. Umat muslim tidak keberatan kalau Allah dipanggil dg Khalik atau Creator, atau Brahama. Tapi kalau orang menyebutkan Brahama itu adalah Tuhan yg berkepala 4 dg mahkota, umat muslim sangat tidak setuju.
o Shvetashvatara Upanishad Ch. 4 V. 19 menyatakan tidak ada satu makhlukpun yg menyerupai Tuhan.
o Rigveda Bk. 2 Hymn 1 V. 3 : Vishnu (Wishnu) artinya Sustainer (pemelihara alam), yg memberi rizki. Bahasa arabnya adalah “Rabb”. Orang muslim tidak keberatan Allah disebut Rabb, Vishnu, Sustainer, Cheriser. Yg jadi masalah adalah Vishnu adalah Tuhan yg punya 4 tangan, tiap tangan memegang cakra, tangan kirinya memegang rumah kerang, menaiki seekor burung garuda sambil bersandar pada gulungan ular. Umat muslim tidak bisa menerima itu.
* Apalagi Yajurveda Ch. 32 V. 3 menyatakan bahwa tidak ada rupa bagi Tuhan
* Rigveda Bk. 1 Hymn 1 V. 1 menyebutkan : kami tidak menyembah kecuali Tuhan yg satu
* Rigveda Bk. 6 Hymn 45 V. 6 menyebutkan “sembahlah Dia saja, Tuhan yang sesungguhnya”
* Dalam Brahama Sutra disebutkan : “Hanya ada satu Tuhan, tidak ada yg kedua. Tuhan tidak berbilang sama sekali”.

Kafir dengan ajaran agama selain Islam itu pada dasarnya menyembah mahluk ciptaan Allah, seperti benda mati: patung arca yesus/budha/dewa-dewa/simbol-simbol spt salib dll, mahluk hidup: sesama manusia (nabi Isa, rasul Sidharta Gautama, dll), jin yang tinggal di pohon,gunung, matahari, hingga hewan spt sapi, tikus, ular, dll.
Dengan membuat replika/kloningan/miniatur tuhan mereka, yang bisa terbuat dari bahan apa saja.

Menurut orang Hindu awam, Tuhan bisa ada 1, 10 ,100, 1000, atau mungkin sejuta. Tapi kalangan Hindu yg terpelajar (umat Hindu yg mempelajari kitab suci & sejarah Hindu) akan mengatakan bahwa ajaran Hindu hanya percaya pada satu Tuhan.

Kebanyakan umat Hindu menganut paham Phanteism/Fantaisme (Pancaran), yaitu “Everything is God” (semua adalah Tuhan). Matahari, bulan, bintang, bahkan ular-pun dianggap Tuhan. Sedang umat Islam menganut paham “Everything is God’s” (semuanya milik Tuhan). Pohon, manusia, bumi, bulan, bintang, dll. semua adalah milik Tuhan. Dalam Hindu –> God, dalam Islam –> God’s, perbedaannya hanya pada “’s”. Jadi sebenarnya adalah “Everything is God's”, namun mengalami distorsi jadi “Everything is God”. Haaa haaa haaa tolol banget seh!
great
 
Posts: 20
Joined: Mon Nov 15, 2010 7:51 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Tue Nov 16, 2010 11:15 am

:rolling:
brodor membelah diri lagi menjadi great!

mengais ngais mencari pembenaran dengan kebohongan [-X
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Tue Nov 16, 2010 11:42 am

sungguh memprihatinkan otak anda dor alias great! :rolling:
:rolling: :rolling: :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby key » Tue Nov 16, 2010 12:12 pm

kapir cuma bisa nyengir kuda,tak terbantahkan memang agama2 kafir itu merupakan sempalan dari ajaran agama Islam. TITIK.
User avatar
key
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Tue Nov 16, 2010 3:20 pm

@dora Anda sudah terbukti maling.
Demi menutup rasa malu, kemunafikan dan pendustaan diobral!!
:rolling:
abdul haq vidharti seorang ahmadiya. Dan oleh islam, ahmadiya dinyatakan sesat. Disisi lain anda mengemis argumen dari ajaran yg sudah dinyatakan sesat oleh islam sendiri.. Pake bohong pula!
:rolling:
miskin sekali pola pikir anda, dor.. :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby treblewinner » Tue Nov 16, 2010 4:55 pm

@ dora:

udah minum obat belom?

sadar ga sih dikau kalau forum ini ga cuma dibaca sama kafir? bahwa muslim2 juga ngebaca ini forum dan mungkin sekarang sedang mengurut2 dada karena kengototan kamu yang tanpa dasar dalam berargumen? THINK! paham!?
treblewinner
 
Posts: 41
Joined: Sun Jun 20, 2010 3:33 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby key » Tue Nov 16, 2010 5:52 pm

Kapiiir memang bebal, pantas sesat. itu FAKTA, bisa dicek di kitab yang bersangkutan, itulah bukti nyata Islam adalah satu-satunya agama, yang lain itu hanya penyelewengan dari ajaran Islam

Budha, Isa, dll itu hanyalah salah satu rasul, utusan Allah.

“Para Utusan (Nabi & Rasul), mereka mengemban kabar baik dan memberi peringatan, agar manusia tak mempunyai alasan untuk menentang Allah setelah (datangnya) para Utusan. Dan Allah itu Maha-perkasa, Maha-bijaksana” (Q.S. 4:165).

Seorang Rasul biasanya diutus untuk suatu kaum dengan tujuan yang digambarkan dalam ayat di atas. Mengemban kabar baik berarti menunjukan hakekat-hakekat kebenaran dalam konsep Ketuhanan yang jelas serta membawa nubuat-nubuat masa depan yang baik. Memberi peringatan berarti meluruskan ‘penyimpangan’ –baik jasmaniah maupun ruhiyah– masyarakat.

Zaman kehidupan Budha berada pada kisaran abad ke-5 SM. Manusia pada zaman itu hidup dalam kebodohan dan kejahilan luar biasa. Jadi sangat kecil kemungkinan bahwa ajaran Budha adalah seratus persen buatan manusia, yang sebenarnya adalah bahwa ajaran Budha datang sebagai wahyu dari Allah kepada Budha untuk diwartakan kepada kaumnya.

1. Sangat sedikit sekali kisah-kisah Budha yang sanad-nya dapat dipertanggungjawabkan. Semua sanad tentang Budha tak ada yang sampai langsung kepada Budha. Jadi pendakwaan bahwa Budha adalah Tuhan atau bahwa ia seorang pemakan daging babi sangat diragukan. Beberapa ahli seperti Vedhayarti, E.W. Wallis Budge, dan Joseph Edkins, pernah membahas masalah ini secara khusus dalam buku-buku mereka.

2. Budha berdakwah di tengah suatu kaum yang jahil, seperti halnya Muhammad Saw berdakwah di tengah kaum Quraisy. Masyarakat Asia Selatan di masa Budha hidup adalah penyembah banyak tuhan (dewa) yang membagi masyarakat ke dalam kelas-kelas berdasarkan keturunan (kasta). Ajaran Budha menghapuskan semua itu. Inti ajaran yang berpusat kepada cinta, dharma, dan bakti merupakan sebuah perbaikan fisik dan psikis bagi masyarakat Asia Selatan yang sakit ketika itu.

3. Budha ‘mengalami pencerahan’ (Maitreya) saat menyepi di bawah pohon Kalpataru, sama halnya dengan Muhammad Saw. yang memperoleh ‘pencerahan’ saat menyepi di sebuah gua di Bukit Hira. Asumsi yang paling memungkinkan adalah Malaikat Jibril as. telah mendatangi Budha di lembah Bodhisatva untuk memberikan wahyu tentang hakekat kehidupan yang sesungguhnya.

4. Budha adalah seorang pangeran yang meninggalkan segala kemewahan istana untuk mengenakan pakaian kasar dan berkelana demi mencari hakekat kehidupan yang sesungguhnya. Bandingkan ini dengan Muhammad yang rela kehilangan posisi kebangsawanan Quraisy demi menyiarkan dakwah Islam. Sejarah mengisahkan bahwa para Nabi biasa diuji dengan terusir dari tengah-tengah keluarga atau kaumnya. Nabi Yusuf as terusir ke Mesir. Nabi Musa as terusir dari Mesir. Nabi Ayyub as terusir dari tengah-tengah keluarganya setelah menderita penyakit kulit. Nabi Daud as diusir oleh anaknya hingga mengungsi ke bukit Zion. Nabi Ibrahim as. pun terusir dari Babilonia.

5. Ada Hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas ra. bahwa ada seorang nabi yang dilahirkan sebagai anak raja. Allah mewahyukan kepadanya: “Aku akan mematikan engkau segera, karena itu serahkanlah kerajaan itu kepada orang lain sebagai pewarismu, dia harus menyembah Tuhan pada waktu malam dan menjalani puasa sepanjang hari. Dia tidak boleh marah selagi mengadili orang”. Para mufassir seperti Razi dan Mujahid menyebut bahwa nabi yang dimaksud adalah Dzulkifli as. Kisah Dzulkifli as. ini benar-benar sama dengan jalan hidup Budha. Bisa jadi Dzulkifli as. yang banyak disebut dalam Al Quran adalah Sidharta Gautama.

Tambahan, Al Quran terbiasa menyebut nama para nabi tidak dengan nama aslinya. Misalnya Isa as. Secara linguistik, tidak mungkin bernama ‘Isa’ karena ‘Isa’ adalah nama Arab. Isa as. menceramahi kaumnya dengan bahasa Aramaik, sehingga kemungkinan nama aslinya adalah ‘Essho’ atau Esau (bahasa Ibrani).

“Dan Ismail dan Idris dan Dhul-Kifli; semua itu orang yang sabar” (Q.S. 21:85).

6. Tuhan menyebut seorang nabi bernama Dzulkifli yang jelas bukan dari ras Israil atau Arab. Kisah Dzulkifli sebagaimana diberikan oleh Ibnu Abbas tidak ada padanannya dalam tradisi-tradisi Yahudi dan Kristiani dan kitab-kitab suci mereka. Mujahid memang mengira bahwa Dzulkifli adalah nama lain dari Ilyas as. dan Abu-Musa Asy’ari berkata bahwa Dzulkifli bukanlah seorang nabi. Tetapi Hasan ra. mengatakan kepada kita bahwa dia adalah seorang nabi karena namanya disebut di dalam surat ‘Para Nabi’ (Al-Anbiyya). Nama Dzul-Kifli disebut bersama-sama dengan Ismail dan Idris yang diakui sebagai nabi. Karena itu, dia seorang nabi juga.

7. Budha membawa kabar nubuat kedatangan Muhammad Saw. seperti halnya para Nabi lain sebelum Muhammad. Budha memang jelas tidak menyebut nama ’Muhammad’, seperti halnya Isa as. menyebut Muhammad dengan ‘Paraclete’ dan Musa as. menyebut Muhammad sebagai ‘seorang ksatria dari Pegunungan Sela Paran (Mekkah)’. ia menyebut Muhammad dengan nama ‘Maitreya’. Maitreya berarti cahaya. Seperti kita ketahui, Muhammad Saw dilambangkan sebagai cahaya semesta. Jadi Muhammad Saw adalah Maitreya yang dinantikan dalam ajaran Budha.

“Maitreya akan menjadi cahaya yang terakhir dan sempurna” (“Saddharam Pundrik” bab 94).

“Maitreya akan menjadi nabi yang menghapus beberapa syariat dan doktrin dari agama kuno mengingat keadaan sekitarnya” (“Sacred Books of the East”, jilid 49).

“Ibunda Maitreya kelak seorang bangsawan dan rupawan. Dia adalah puteranya yang pertama” (Maha Vastu I:197, Lalit Vistar 25:5, 23:10).

Selain itu, masih banyak alasan lain mengapa Buddha adalah Dzulkifli yang diceritakan di dalam Al Quran. Dia beriman kepada kitab(wahyu)-nya sendiri dan meramalkan datangnya Muhammad (Maitreya Buddha) yang mirip dirinya. Karena itu, Allah menyebutnya ‘Dzul-kifli’ (penerima pahala ganda).

“Dan (Kami telah mengutus) para Utusan, yang sebelumnya telah Kami kisahkan kepada engkau, dan para Utusan yang tak Kami kisahkan kepada engkau”.
(Q.S. 4:164).

http://mahardhikazifana.com/religion-ph ... ullah.html
User avatar
key
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby I__Muslim » Tue Nov 16, 2010 7:02 pm

itulah bukti nyata Islam adalah satu-satunya agama,

Image
Image


ALLAHUAKBAR!!!


yang lain itu hanya penyelewengan dari ajaran Islam

Image
oooh... ](*,) ](*,) ](*,) yang ini penyelewengan tooh...


Budha, Isa, dll itu hanyalah salah satu rasul, utusan Allah.


dll nya ini ya??? :rolling:
Image
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby iamthewarlord » Tue Nov 16, 2010 7:29 pm

Baca sanggahan doramma/key/great/tuanku (yg kebingungan dan jadi gila, akhirnya mengquote tulisan sendiri wakaka), sungguh2 sebuah hal yang lucu.

sanggahan yang penuh dengan imajinasi, dongeng2 fiktif, "katanya..katanya..", dll

Saya juga masih heran, Doramma/Islam dapat cerita ttg nabi2 itu dari mana ya?
Saya bolak balik alquran, tidak ada cerita ttg nabi2 secara lengkap.

Ini pasti nyontek kitab sebelah yg dibilang palsu...

Nanti kalau sudah kepepet, jawabannya quran bukan kitab sejarah wakaka...
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Akukomkamu » Tue Nov 16, 2010 8:06 pm

Kasian sekali neh...nabi ya kok dikampanyekan segala !!! itu duduuul namanya !!! ](*,)



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Akukomkamu » Tue Nov 16, 2010 8:13 pm

Gini dor , ga usah banyak taqiya...percuma saja , elo kalo ulama lebih baik elo didik umat elo untuk bisa lebih bermartabat dan beradab!!! Tapi selama elo masih berdasarkan islam ... selamanya muslim ga akan bisa beradab dan bermartabat itu sudah TAKDIR !!!



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby iamthewarlord » Tue Nov 16, 2010 8:15 pm

dorammma wrote:Tentu saja diantara berbagai penyimpangan itu masih ada beberapa ajaran Islam yang masih dipertahankan yakni ajaran-ajaran yang masih sesuai dengan isi quran.

seperti beberapa ini:

QS. Al-Maidah(5) : 90 menyebutkan larangan terhadap minuman keras, judi, menyembah berhala, mengundi nasib, adalah perbuatan keji dan termasuk perbuatan syaitan. Dan menyuruh menjauhi perbuatan itu agar mendapat keberuntungan.

Dalam Hindu ternyata juga ada konsep yg serupa :

* Minuman keras dilarang dalam kitab2x Hindu : Manusmriti Ch. 9 V. 235, Manusmriti Ch. 11 V. 55, Rigveda Bk. 8 Hymn 2 V. 12, dan banyak lagi bagian yg lain
* Judi dilarang dalam kitab Weda, misalnya : Rigveda Bk. 10 Hymn 34 V. 3
* Mengundi nasib dg bermain dadu dilarang, mis : Rigveda Bk. 10 Hymn 34 V. 13
* Hal2x yg berhubungan dg meramal adalah dosa, mis : Manusmriti Ch. 9 V. 258

# Sholat –> kegiatan utama dlm sholat adalah bersujud, seperti terdapat pada : QS. Ali-Imron(3) : 43 dan QS. Al-Hajj(22) : 77. Dalam Hindu ada banyak bentuk peribadatan, salah satunya disebut “Shastang” yg artinya menyembah dg 8 anggota badan. Bila kita perhatikan sujud juga dilakukan dg 8 anggota badan, yaitu : dahi, hidung, 2 telapak tangan, 2 lutut, dan 2 kaki. Jadi dalam Hindu juga ada konsep beribadah dg bersujud seperti dalam sholat.
# Zakat –> Rigveda Bk. 10 Hymn 117 ayat 5 menjelaskan tentang berderma.
# Puasa –> Manusmriti Ch. 4 ayat 222 dan Manusmriti Ch. 6 ayat 24 menyebutkan tentang puasa
# Rigveda Bk. 3 Hymn 29 ayat 4 menyebutkan tentang “Ilaspad” yg artinya adalah juga baitullah. Dan juga dikatakan berada ditengah2x dunia “prathvi”. Dan kita tahu letak Mekkah ada ditengah dunia pada daerah garis Katulistiwa. Hal yg sama Juga disebut pada Rigveda Bk. 1 Hymn 128 V. 1

Nabi Isa pun mengajarkan untuk sholat, bukan ke gereja, tak ada satupun gereja semasa nabi Isa masih hidup dan dalam masa kenabiannya. Think!

Ajaran-ajaran yang menyimpang seperti yg diposting oleh netter kafir yg ngaku-aku I_muslim adalah penyimpangan dari ajaran Islam, karena bertentangan dengan isi quran.



Kayaknya ada nabi yg suka banget mengundi istrinya...

Sumber :
Sahih Bukhari. Vol 3, Book 47. Gifts. Hadith 766.
http://www.usc.edu/dept/MSA/fundamental ... ari/047.sb

Diriwayatkan oleh Aisha: Manakala Rasulullah ingin berpergian, dia akan mengundi siapa isterinya yang akan menemani dia. Dia akan membawa isteri yang namanya terundi. Dia biasanya menetapkan kepada setiap dari mereka satu hari dan satu malam. Tetapi Sauda bint Zam'a melepaskan (gilirannya) siang dan malam dia kepada Aisha, isteri Nabi, demi untuk mencari kesenangan Rasulullah (dengan perbuatan demikian)


:lol:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby yihaa » Tue Nov 16, 2010 8:22 pm

ngakak gw liat tulisan si doramma ada kisah para raul....

:D :D :D :D :D

kalo copas itu ya di baca dulu deh. gw tadi juga sala copas, jadi tengsin juga tapi si doramma lebih lucu lagi :D :P
User avatar
yihaa
 
Posts: 113
Joined: Mon Feb 26, 2007 2:42 pm
Location: Between 2 worlds

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby yihaa » Tue Nov 16, 2010 8:26 pm

@atas

dor, ente tau maksud yg ente tulis gak? gw rasa gak...
User avatar
yihaa
 
Posts: 113
Joined: Mon Feb 26, 2007 2:42 pm
Location: Between 2 worlds

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Mottoku » Tue Nov 16, 2010 8:38 pm

Perkenalkan saya newbi, saya mau tanya ke Bos Dorrama. Agama Buddha itu sempalan dari Islam menurut Dorama, yang saya tahu yaitu
1. Agama Buddhah ada pada tahun 588 SM ( abad ke 6 SM) sedang Islam abad ke 6 M
2. Agama Buddha tidak mengenal Awlloh SWT
3. Ajaran Buddha tidak mengajarkan membunuh, tidak ada perintah membunuh
4. Di Qur.an ada perintah membunuh
QS 9:5. Apabila sudah habis bulan-bulan Haram itu[630], maka bunuhlah orang-orang musyrikin itu dimana saja
kamu jumpai mereka, dan tangkaplah mereka. Kepunglah mereka dan intailah ditempat pengintaian. Jika mereka
bertaubat dan mendirikan sholat dan menunaikan zakat, maka berilah kebebasan kepada mereka untuk
berjalan[631]. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi maha Penyayang.

QS 47 :4. Apabila kamu bertemu dengan orang-orang kafir (di medan perang) maka pancunglah batang leher
mereka. Sehingga apabila kamu telah mengalahkan mereka maka tawanlah mereka dan sesudah itu kamu boleh
membebaskan mereka atau menerima tebusan sampai perang berakhir. Demikianlah apabila Allah menghendaki
niscaya Allah akan membinasakan mereka tetapi Allah hendak menguji sebahagian kamu dengan sebahagian yang
lain. Dan orang-orang yang syahid pada jalan Allah, Allah tidak akan menyia-nyiakan amal mereka.
5. Ajaran Buddha sangat menekan moral, kalau kawin cukup dengan 1 isteri, Islam boleh 4 Isteri
6. Buddha Gotama nggak suka perang, Muhamad suka perang
7. Buddha Gotama nggak suka perempuan, Muhamad suka perempuan
8. Dan seterusnya

Apakah ini sempalan, koq sempalan lebih baik ? Monggo mas mohon pencerahannya, siapa tahu saya dapat hidayah dari Bos Dorama
Mottoku
 
Posts: 53
Joined: Tue Aug 18, 2009 6:36 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users