.

BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Sat Oct 30, 2010 11:39 pm

Dorama wrote:umat hindu pun memuliakan kabah,inilah awal munculnya agama hindu pd masa vakum kenabian antara nabi Ibrahim dg nabi berikutnya. manusia saat itu hanya ingin meniru ajaran nabi Ibrahim tp tak tahu caranya,keliru justru bukan thawaf keliling kabah memuji Allah,namun justru kabah yg mereka sembah. ini salah satu bukti bhw agama2 lain(tmsk hindu) adalah sempalan dr ajaran Islam,sjk nabi Adam dst-nya.
-apakah umat hindhu memuliakan kabah?
-apakah munculnya hindhu pada rentang masa kevakuman antara (nabi) ibrahim dgn nabi berikutnya (sesudahnya)??
-apakah surga islam sama dengan moksa?
-apakah islam percaya reinkarnasi?
-dan apakah islam boleh makan babi?

Mungkin ada saudara2 muslim lain yg sependapat dgn saudara dorama, monggo kita diskusikan bersama-sama..


Salam damai
Last edited by doblank on Sat Oct 30, 2010 11:47 pm, edited 1 time in total.
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby mbah.erott » Sat Oct 30, 2010 11:45 pm

:lol: :rolling: :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby mad_cro_crot » Sun Oct 31, 2010 12:16 am

:goodman: lahir belakangan sok menasehati yang tua. :turban:
User avatar
mad_cro_crot
 
Posts: 188
Joined: Tue Aug 04, 2009 4:16 am
Location: Gua HIra

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 6:13 am

yg namanya agama sempalan itu hanya sebagian yg masih lurus,sebagian lain (spt bebas makan babi,atau justru menyenbahnya,berzina tanpa larangan,menyembah patung/arca,dll) itu sebagian penyimpangannya. tujuan mereka u/ mengikuti ibadah di kabah sdh benar,tp keliru caranya,bukan dg thawaf keliling kabah memuji Allah(meniru cara ibadahnya malaikat,planet2 dan atom) tp justru disembah,dikira sbg tuhan,ditaruh patung berhala di sana lalu disembah. ini penyimpangannya.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 6:18 am

agama Islam itu satu-satunya agama,sdh dijarkan sjk nabi Adam,manusia pertama,hingga nabi Nuh,Musa,Ibrahim,Isa hingga nabi terakhir nabi Muhammad,hingga ke manusia terakhir. tuhannya jg satu dr dulu,Allah SWT. agama2 lain adalah penyelewengan akibat kekurangtahuan manusia. spt moksa,itu tiap manusia mati pasti moksa dr alam fana,dunia ini.ajaran aslinya: ingat mati,tujuan hidup adalah mati,moksa dr alam fana.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Sun Oct 31, 2010 11:52 am

mad_cro_crot wrote::goodman: lahir belakangan sok menasehati yang tua. :turban:

yoi bro. Tapi laen ayah laen ibu..


Salam kenal bro mad
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Sun Oct 31, 2010 12:17 pm

Dorama wrote:agama Islam itu satu-satunya agama
ya bro. Cuma islamlah yg menyatakan sebuah agama(ketika itu)
dorama wrote:sdh dijarkan sjk nabi Adam,manusia pertama,hingga nabi Nuh,Musa,Ibrahim,Isa hingga nabi terakhir nabi Muhammad,hingga ke manusia terakhir.
nuh,ibrahim,musa dan isa tidak mengajarkan agama! (cuma mohamad yg menyatakan islam adalah agama)
dorama wrote:tuhannya jg satu dr dulu,Allah SWT.
ya bro saya sependapat, tuhannya satu dari dulu TETAPI BUKAN auloh swt..
dorama wrote:agama2 lain adalah penyelewengan akibat kekurangtahuan manusia.
tuhankah ente??

dorama wrote:spt moksa,itu tiap manusia mati pasti moksa dr alam fana,dunia ini.
maksudnya gimana??

dorama wrote:ajaran aslinya: ingat mati,tujuan hidup adalah mati,moksa dr alam fana.
maksudnya apa? Biar ga salah paham. Tlng dijabarkan sdikit.



Salam damai
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby mbah.erott » Sun Oct 31, 2010 12:22 pm

Dorama, good to see u back!
*FFI belum dibayar lunas kan?
Mendingan main di sini sampe puas dan klo bisa sampe murtad! Hehehe...
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 12:57 pm

wuih amit-amit murtad,cuma cumi-cumi blooon yg murtad tu...sdh jelas bumi itu bulat,firman Allah kpd nabi Isa aslinya jg bilang bulat,tp diedit sana sini o/ kapir sok teu,jd circle,ya pelecehan emangnya tuhan seboudoh kalian...haa haa haaa haaa udah,mualaf aja kalian,tak usah gengsi,ketahuan udah palsunya kitabmu itu...lol!
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby I__Muslim » Sun Oct 31, 2010 1:17 pm

Ni bocah tu*nku bener2 msh bocah ya?

Ga usah melebar belepotan kemana2, gw minta jawaban lu atas kalimat lu yg ini:


Dorama wrote:agama2 bumi itu mmg jg sempalan dr ajaran Islam itu. byk bukti sejarahnya.


Pertanyaan gw:

Tunjukkan bukti bahwa suku Aztec menganut ajarannya dari Islam.
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 1:24 pm

ilmu ttg penanggalan,ilmu bertani mengolah bumi,ilmu bertahan hidup dll itu asalnya dr ajaran Islam,yg awalnya Allah ajarkan lgs kpd nabi Adam saat jelang turun ke bumi,ajaran Islam ini diajarkan kpd manusia secara turun menurun,dr Adam hingga nabi Muhammad,diantara masa itu ada distorsi penyelewengan,terutama dlm ketauhidan,dr semua menyembah Allah,jd penyembah jinsetan yg bs curi dengar berita dr langit,nguping percakapan para malaikat,jd ramalan2 yg disampaikan pd manusia,spy manusia memujanya,sesat.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Teman Kafir » Sun Oct 31, 2010 1:42 pm

Sungguh agama yg suka memaksakan kehendakny dgn fakta fakta yg fiktif..,...!!!
Teman Kafir
 
Posts: 28
Joined: Mon Sep 20, 2010 8:17 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Sun Oct 31, 2010 3:02 pm

Dorama wrote:ilmu ttg penanggalan,ilmu bertani mengolah bumi,ilmu bertahan hidup dll itu asalnya dr ajaran Islam,yg awalnya Allah ajarkan lgs kpd nabi Adam saat jelang turun ke bumi,ajaran Islam ini diajarkan kpd manusia secara turun menurun,dr Adam hingga nabi Muhammad,diantara masa itu ada distorsi penyelewengan,terutama dlm ketauhidan,dr semua menyembah Allah,jd penyembah jinsetan yg bs curi dengar berita dr langit,nguping percakapan para malaikat,jd ramalan2 yg disampaikan pd manusia,spy manusia memujanya,sesat.

ente itu gimana lha brodor..
Sudah jelas2 Yg diminta bro i_muslim kan BUKTI! Bukan cuma khayalan ente doank brodor!!
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby doblank » Sun Oct 31, 2010 3:02 pm

Dorama wrote:ilmu ttg penanggalan,ilmu bertani mengolah bumi,ilmu bertahan hidup dll itu asalnya dr ajaran Islam,yg awalnya Allah ajarkan lgs kpd nabi Adam saat jelang turun ke bumi,ajaran Islam ini diajarkan kpd manusia secara turun menurun,dr Adam hingga nabi Muhammad,diantara masa itu ada distorsi penyelewengan,terutama dlm ketauhidan,dr semua menyembah Allah,jd penyembah jinsetan yg bs curi dengar berita dr langit,nguping percakapan para malaikat,jd ramalan2 yg disampaikan pd manusia,spy manusia memujanya,sesat.

ente itu gimana lha brodor..
Sudah jelas2 Yg diminta bro i_muslim kan BUKTI! Bukan cuma khayalan ente doank brodor!!
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby I__Muslim » Sun Oct 31, 2010 5:02 pm

Ngomong apa lu tunku? Gw ga minta bacotan ga jelas. Ga ada hubungan jawaban lu ama pertanyaan gw.

Gw minta bukti bahwa ajaran dari Suku Aztec itu diambil dr Islam.


Oh, seandainya kamu OOT lg ke ajaran nasrani, gw egp. Ga pernah gw jd pengikut Yesus seumur hidup gw.
Monggo dijawab pertanyaannya.
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Pan Kobar » Sun Oct 31, 2010 5:54 pm

Sebelum di buang ke bak sampah ada baiknya saya Counter sdikit.

Dorama wrote:yg namanya agama sempalan itu hanya sebagian yg masih lurus,sebagian lain (spt bebas makan babi,atau justru menyenbahnya,berzina tanpa larangan,menyembah patung/arca,dll) itu sebagian penyimpangannya. tujuan mereka u/ mengikuti ibadah di kabah sdh benar,tp keliru caranya,bukan dg thawaf keliling kabah memuji Allah(meniru cara ibadahnya malaikat,planet2 dan atom) tp justru disembah,dikira sbg tuhan,ditaruh patung berhala di sana lalu disembah. ini penyimpangannya.

ini salah 1 botol yg kseringan mendengkur di Ponpes.........

1.HINDU SEMPALAN DARI ISLAM

yg namanya agama sempalan itu hanya sebagian yg masih lurus,sebagian lain
Arti dari kata "SEMPALAN " yg prnh sy pelajari adalah potongan, pecahan, penggalan dls dari suatu benda.(dalam hal ini adalah AGAMA)
Jadi bila kita masukkan pernyataan Dorama yg mngklaim bahwa AGAMA HINDU SEMPALAN DARI ISLAM adalah sbb:

AGAMA HINDU ADALAH SUATU AGAMA YANG MANA AJARANNYA MENGAMBIL sbagian POTONGAN atau PECAHAN atau PENGGALAN DARI AJARAN AGAMA ISLAM.
Claim konyol gk tau malu, dunia dah tau bhwa Hindu lbh dulu muncul ktimbang Islam, bagaimana mgkin bila mngikuti cara berfikirmu suatu ajaran sudah di sebarkan padahal Nabinya belum muncul(muhammad dlm hal ini). Apa menurutmu kami mengambil ajaranmu dgn menggunakan MESIN LORONG WAKTUNYA DORAEMON.

Padahal Kafir FFI smua setuju bahwa yg SEMPALAN ITU JUSTRU ISLAM, entah itu ngambil dari Yahudi, Kristen dll

2.BEBAS MEMAKAN BABI ATAU JUSTRU MENYEMBAHNYA
Info ini pasti anda dapat dari Ponpes, Mesjid2 ato forum diskusi Islami dll, kenapa anda terlalu egois tdk menanyakannya kpd org yg kompeten di bidang Veda(Hindu).
dalam Hindu ada sloka(ayat2 suci klw dlm istilahmu) yg berbunyi:
AHIMSA PARAMO DHARMA, yg artinya adalah:

====Tanpa kekerasan atau tidak menyakiti sesama mahluk ciptaan Tuhan adalah Kebenaran yg tertinggi/utama.

Perhatikan arti dari sloka di atas, arti nya adalah:
- membunuh babi maupun binatang lain itu termasuk tindakan kekerasn atau menyakiti sesama mahluk ciptaan Tuhan.
- membunuh kambing jg termasuk kekerasan
-membunuh ayam jg trmasuk
-bahkan menginjak semut pun jg tindakan kekerasan/menyakiti
Mgkin anda pernah mlhat suatu upacara yg memerlukan korban, maka disembelihlah hewan sprti babi, ayam, kambing dsb, yg mana sbelum penyembelihan
binatang tsb hendaknya didoakan atmanya/rohnya agar kelak bisa berinkarnasi lbh meningkat levelnya. dan mgkin anda pernah melihat seorang Hindu yg meletkkan sarana upacara di kandang hewan/ternak/binatang, itu adalah upacara sbg rasa syukur kita thd Tuhan kita dianugrahi Ternak agar bisa mmbantu kelancaran dlm hidup. TAPI BUKAN NYEMBAH TERNAK/BINATANGNYA.

Maka beranjak dari sloka itu kami mengaplikasikannya sbb:
-BOM BALI I&II cenderung tdk ditanggapi dgn kekerasan melainkan dgn DAMAI(aksi bagi2 bunga lambang matinya rasa Persatuan & Persaudaraan NKRI), karena bagi kami bila kekerasan di balas dgn kekerasan maka terjadilah lingkaran kekerasan yg tiada putus, artinya bagi kami hanya mnimbulkn prbutan dosa krna cm brkubang dlm lingkaran kekerasan. kami bukan takut.........ingat smngat PUPUTAN(mati dmi mmbela hak2 yg paling azazi, tanpa ada yg hidup) masih melekat pd kami.
bandingkan dgn konsep ajaranmu jgnkan tdk mmbunuh semut, di luar agama islam wajib anda bunuh atau kejahatan di balas dgn kejahatan.


Dalam hal ini saya menyimak pola pikir anda bahwa anda menyatakan Hindu bebas makan babi karena tdk ada ayat suci yg melarang hal2 tsb secara SPESIFIK, posting.php?f=85&t=41469&mode=reply&d=1024#ini pola pikir anak TK. padahal bila sedikit saja anda punya otak maka Sloka yg berbunyi AHIMSA PARAMO DHARMA di dalamnya sudah termasuk jgn membunuh babi . bahan Tinta di seluruh dunia akan dari dulu habis bila hal2 yg sepele ini ditulis keseluruhannya scra SPESIFIK. Sprti misalnya:
-islam dilarang makan babi karena haram dan itu tercantum dlm ayat suci Al Qur'an
-Islam dilarang makan di di lubang kakus karena haram dan itu tercantum dlm al qur,an
-islam dilarang berak di sumur KARENA HARAM DAN ITU TERCANTUM DLM ALQURAN
-dll, dll, dll. Apa hal2 SPESIFIK yg sepele sprt diatas ini yg anda mau.

3.BERZINA TANPA LARANGAN
Seenak bacotmu blng berzina tnpa larangan, simak ini :

Sebelum memasuki jenjang Grahasta Asrama (Tahap Hidup berumah tangga), hubungan seks (sanggama) dilarang oleh ajaran Agama Hindu. Agama mengajarkan agar manusia dalam menempuh jenjang kehidupan sesuai dengan tingkatan yang digariskan oleh Catur Asrama. Pada masa Brahmacari diharapkan mampu mengendalikan diri terhadap hubungan seks. Pada masa ini, hubungan seks (sanggama) akan mengganggu kecerdasan spiritual.

Menurut pandangan masyarakat Desa Pakraman Kuum bahwa terjadi kehamilan sebelum adanya prosesi upacara perkawinan dipandang sebagai pencemaran terhadap wilayah desa pakraman. Pelaku tidak diperkenankan untuk memasuki Kahyangan Tiga yang dimiliki oleh Desa Pakraman Kuum. Hal ini beralasan karena bagi mereka yang menghamili ataupun yang dihamili akan menjadi bahan pembicaraan oleh krama desa pakraman. Perbuatan yang demikian dipandang sebagai perbuatan yang kurang baik. Adanya kehamilan sebelum adanya prosesi upacara perkawinan dianggap ngeletehin baik terhadap anak yang masih dalam kandungan, kedua mempelai maupun wilayah desa pakraman. Perbuatan yang demikian akan mengakibatkan ketidak-seimbangan sehingga mengganggu keharmonisan desa pakraman.

Hubungan seks dapat dibenarkan apabila adanya Dewa Saksi, Manusa Saksi dan Bhuta Saksi. Menurut Mas Putra (2006;50) menyatakan bahwa pembuahan (pertemuan kamajaya dan kama ratih) yang terjadi dengan tidak didahului oleh suatu upacara-upacara pakala-kalaan atau biyakaonan dianggap tidak baik, dan disebut “kama keparagan”. Menurut Sura (acara Dewata TV tgl 26-12-2008) mengatakan bahwa tingkah laku yang tidak sesuai dengan hukum alam dan aturan-aturan hidup bersama, dianggap membawa dampak buruk terhadap kehidupan. Hal ini akan menimbulkan adanya ketidak-seimbangan atau ketidak-harmonisan dalam kehidupan. Untuk mengembalikan keharmonisan tersebut perlu dibuatkan upacara.

Berdasarkan kamus Bahasa Indonesia - Bali, kata sipatan berarti mengutuk. Agar terhindar dari kutukan tersebut, pasangan yang menghamili maupun yang dihamili dikenakan Upacara Sipatan. Hal ini bertujuan agar terhindar dari kutukan, baik oleh masyarakat maupun Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan). Untuk mengharmoniskan kembali rasa bersalah tersebut dilaksanakan Upacara Sipatan. Hal ini akan berpengaruh terhadap keharmonisan kedua mempelai, keluarga, masyarakat serta bayi yang masih ada dalam kandungan. Untuk itu, bagi mereka yang menghamili maupun yang dihamili dikenakan Upacara Sipatan untuk menghilangkan leteh/cemer/cuntaka desa pakraman. Dengan demikian, Upacara Sipatan sebagai sarana untuk mengembalikan keharmonisan desa pakraman, pelaku dan janin yang masih ada dalam kandungan.
2. Menetralisasi Rasa Bersalah
Bagi pelaku yang telah dihamili maupun menghamili tentunya akan dihantui oleh rasa bersalah karena melanggar undang2/aturan desa pakraman, melanggar ajaran agama, serta tidak mendengar nasehat orang tua. Agama telah memberikan rambu -rambu agar tidak melakukan hubungan seks sebelum adanya upacara perkawinan. Melakukan hubungan seks sebelum adanya Upacara Perkawinan dianggap perbuatan berzina. Dalam Agama Hindu, perbuatan zina merupakan hubungan seks yang dilakukan tidak dengan pasangan suami-isteri yang sah. Perbuatan tersebut dinyatakan dalam Manawa Dharmasastra VIII sloka 353 sloka 356, dan Sarasamuscaya sebagai berikut:
Manawa Dharmasastra VIII. sloka 353,
Tatsamuttho hi lokasya
Jayate warnasamkarah
Yena mulaharo dharmah
Sarwanacaya hal pate
Artinya: Dengan berzina menimbulkan kelahiran warna campuran antara manusia; kemudian daripada itu menimbulkan dosa yang akhirnya memotong ke akar-akarnya dan menyebabkan kehancuran dan pada segala-galanya.

Manawa Dharmasastra VIII. sloka 358
Striyam sprcada deca yah
Sprsto wa marsayettaya
Parasparasyanumate
Sarwam samagrahanam smrtam
Artinya: Bila seorang yang menyentuh wanita di bagian yang tidak harus disentuh atau membiarkan seseorang menyentuhnya bagian itu, semua perbuatan itu dilakukan dengan persetujuan bersama, dinyatakan sebagai perbuatan berzina.

G. Pudja dan Tjokorda Rai Sudharta (1995;508-509)
Sarasamuscaya sloka 153
Padadarana gantavyah
sarvavamesu karhicit,
na hidrcamanayusyam
yathanyastrinisevanam
Ikang kaparadaran,
sarwadayani tan ulahakena ika
haywa angulahaken asing
amuhara alpayusa
Artinya: Menggoda atau memperkosa wanita, segala usaha curang jangan dilakukanpun jangan melakukan segala sesuatu yang berakibat umur pendek (Kadjeng dkk,2007;80).


Apabila pernah menghamili ataupun dthamii tidak melaksanakan Upacara Sipatan dipercaya membawa dampak negatif bagi pelaku serta wilayah desa pakraman. walaupun hanya sebatas menggugurkan kandungan, dengan kesadaran sendiri masyarakat melaksanakan upacara ini. Hal ini mereka laksanakan karena adanya rasa takut akan akibat-akibat buruk yang manimpa dirinya.


3. Merawat Psikis Anak
Hubungan seks yang tidak didahului dengan upakara “padengen-dengenan” (pakala-kalaan) dianggap tidak baik, dan disebut “Kamakeparangan”. Apabila kedua kama itu bertemu atau teijadi pembuahan, maka lahirlah anak yang disebut “rarediadiu”, yang tidak mau mendengarkan nasehat orang tua atau ajaran-ajaran agama, Provinsi Bali (2007;237). Pengendalian diri terhadap adanya dorongan nafsu seks sangat penting dilakukan karena nafsu seks yang tidak terkendali akan menjerumuskan manusia. Penyaluran dorongan seks hanya dibenarkan melalui lembaga perkawinan (vivaha) dan perkawinan dianggap sah apabila dilakukan dengan vivahasamskara.

Kusuma (2008;29-30) menyatakan bahwa pertemuan antara sperma dan ovum (sukla swanita) hingga tumbuh menjadi bintik benih (Sang Ajurmulang) dan kemudian berkembang menjadi mudigah atau embrio (Sang Hyang Antigajati) yang akhirnya tumbuh menjadi janin. Dengan demikian pertemuan Sang Sukla-swanita yang menjadi bintik benih (Sang Ajurmulang) tidaklah sekaligus berwujud satu manusia kecil yang telah mempunyai organ-organ tubuh. Akan tetapi terwujudnya manusia kecil terjadi secara berangsur-angsur melalui beberapa tingkatan (proses) dalam pertumbuhannya. Sebelum berumur satu setengah bulan embrio hanya berbentuk benjolan kecil.

Sumber Parisadha Hindu Dharma Indonesia
posting.php?f=85&t=41469&mode=reply&d=1024

Pernyataan Anda mungkin terinspirasi oleh KAMASUTRA, memang kamasutra berarti pelajaran tentang hawa nafsu(dlm hal ini SEX). namun pelajaran tsb ditujukan bagi SUAMI/ISTRI bukan ditujukan untuk pacar/selingkuhan/atau pasangan yg bukan Suami/istri
yg bertujuan:
-dgn mempelajari Kamasutra Suami/Istri diharapkan sangat puas thd 1 pasangannya saja, agar poligami/poliandri bisa terhindar
-di dalamnya termasuk pengobatan tentang penyakit2 yg berkaitan dgn SEX

4.PENYIMPANGAN PENYEMBAHAN BERHALA/PATUNG(HUBUNGAN HINDU DAN KABAH)

Topic ini sdh pernah di obrak abrik di: ka-bah-bekas-kuil-hindu-t539/
Artikel ini adalah hasil karya P.N.Oak teksnya Bahasa Inggris, saya yakin anda gk bisa sepenuhnya menerjemahkannya ke dlm Indonesia.
Namun jgn khawatir ada blog tetangga yg menerjmah artikel ini, masih dari sumbernya P.N.Oak
============================================================================================================

http://ngarayana.web.ugm.ac.id/2009/09/ ... uil-hindu/
Image
Mungkin hal ini terdengar terlalu kontroversial dan kadang kala dikaitkan dengan hoax oleh sebagian orang yang merasa kedudukannya/harga dirinya terancam. Namun, saya menyajikan artikel ini tidak bertujuan untuk merendahkan kredibelitas saudara-saudara muslim, melainkah hanya untuk membuka wawasan akan apa yang sebenarnya terjadi.

Kontroversi seputar ka’bah sudah menjadi perbincangan yang sangat hot di dunia maya. Hal ini pertama kali diungkapkan oleh seorang pakar sejarah P.N. Oak. Beliau juga telah melempar isu yang tidak kalah menggegerkannya, yaitu tentang pengungkapan bukti sejarah yang menyatakan bahwa Taj’mahal pada dasarnya adalah sebuah kuil Hindu untuk dewa Siva (Tejo Himalaya) yang direbut oleh Mogul.

Di dalam Ka’bah terdapat sebuah inskripsi yg merujuk kepada raja Vikramaditya yang menyatakan bahwa jazirah Arab dulu merupakan bagian dari Kerajaan Vikramaditya dari India.

Teks inskripsi Vikramaditya yg ditemukan dlm piring emas yg digantung didalam kuil Kabah di Mekah ini, dicatat pada halaman 315 dari buku yg berjudul ‘Sayar-ul-Okul’ (kata-kata berkesan) yg disimpan dalam perpustakaan Makhtab-e-Sultania di Istanbul, Turki. Sebagian manuskrip tersebut berbunyi sebagai berikut;

“Itrashaphai Santu Ibikramatul Phahalameen Karimun Yartapheeha Wayosassaru Bihillahaya Samaini ElaYundan blabin Kajan blnaya khtoryaha sadunya kanateph netephi bejehalin Atadari bilamasa-rateen phakef tasabuhu kaunnieja majekaralhada walador. As hmiman burukankad toluho watastaru hihila Yakajibaymana balay kulk amarena phaneya jaunabilamary Bikramatum. Motakabberen Sihillaha Yuhee Quid min howa Yapakhara phajjal asari nahone osirom bayjayhalem” (Halaman 315 Sayar-ul-okul).

Yang artinya;

“ Beruntunglah mereka yg lahir (dan hidup) selama kuasa raja Vikram. Ia seorang penguasa penuh kasih, terhormat dan berbakti pada penduduknya. Namun pada saat itu, kami Arab, tidak peduli pada Tuhan, tenggelam dalam kenikmatan sensual. Komplotan dan penyiksaan merajalela … Kami, Arab, terjerat dalam kegelapan (jahiliyah) … namun pendidikan yang disebar raja Vikramaditya tidak mencampakkan kami, orang-orang asing.Ia menyebarkan agama sucinya diantara kami dan mengirimkan ahli-ahli yang kepintarannya bersinar seperti matahari dari negaranya kenegara kami…”

Hal ini menunjukkan bahwa kerajaan yang berpusat di India pada masa lampau juga meliputi jasirah Arab. Bahkan kalau kita kembali pada penjelasan Veda, dalam hal ini Mahabharata disebutkan bahwa Bharatavarsa/Kerajaan kekuasaan keluarga Bharata mencakup seluruh dunia.

Menurut sumber dari http://civilizedproductions.com/television.htm mengatakan bahwa bekas peninggalan peradaban bangsa Maya di Amerika sangat sesuai dengan peradaban Veda. Hal ini ditunjukkan dengan kesesuaian sistem pemujaan, sistem astronomi dan astrologi mereka yang ditulis pada tahun 300-200 SM
Image
Sebuah laporan dari rusia juga menyebutkan bahwa disana ditemukan sebuah arca yang berbentuk menyerupai babi yang mengangkat benda bulat di moncongnya. Hal ini sesuai dengan kisah Varaha Avatara yang berwujud babi besar yang mengangkat bumi kembali ke posisi edarnya.

Di Kuwait juga ditemukan sisa-sisa arkeologi berupa pelat emas yang bergambarkan Ganesa yang membuktikan bahwa peradaban Veda pernah ada di sana.

Keberadaan Hindu di Eropa juga diperlihatkan dengan dikenalnya lambang Hindu, Swastika. Hal ini juga dibenarkan oleh seorang Arkeologi Jerman Heinrich Schliemann. Mungkin hal inilah yang juga mempengaruhi Hitler dalam menyalahgunakan Lambang Swastika sebagai lambang Nazi disamping penyalah artian arti kata Aryan dalam literatur Veda yang dilakukan oleh Max Muller.

Kembali ke masalah peninggalan Hindu di Timur Tengah, di Istanbul, Turki, sebuah perpustakaan termasur bernama Makhatab-e-Sultania, mempunyai koleksi terbesar literatur Asia Barat. Di bagian literatur Arab dalam perpustakaan tersebut terdapat sebuah antologi sajak-sajak Arab purba. Antologi ini disusun pada tahun 1742M dibawah perintah Sultan Salim yang terbuat dari harir – semacam sutera yg dibuat untuk menulis. Setiap halaman memiliki pinggiran yang dihias dengan kertas emas. Antologi itu dikenal dengan nama Sayar-ul-Okul, dan dibagi dalam 3 bagian.

Bagian pertama mengandung biografi dan komposisi puisi-puisi penyair-penyair Arab Pra-Islam.

Bagian kedua terdiri dari kesaksian dan sajak-sajak penyair dari periode yg dimulai tidak lama setelah jaman Nabi Muhamad, sampai akhir dinasti Bani Ummayyah.

Bagian ketiga adalah tentang penyair-penyair sampai jaman Khalifat Harun-al-Rashid.

Abu Amir Asamai, penyair Arab yg merupakan penyair utama kesultanan Harun-al-Rashid, menyusun dan mengedit antologi tersebut. Edisi modern pertama ‘Sayar-ul-Okul’ terbit di Berlin th 1864. Edisi berikutnya diterbitkan di Beirut th 1932.

Koleksi ini dianggap sbg antologi paling penting dan berotoritas dlm sajak-sajak Arab purbakala. Koleksi ini menujnukkan adat, tata tertib dan hiburan Arabia dijaman purbakala. Buku ini juga mengandung penjabaran deskriptif tentang kuil purbakala Mekah dan bazar tahunan yg dikenal sbg OKAJ disekitar kuil Ka’abah di Mekah. Ini berarti bahwa berkumpul di Mekah setiap tahun untuk naik haji berasal dari tradisi pra-Islam.

Bazar OKAJ bukan sebuah karnaval tempat anak muda bermarijuana. Ini merupakan kesempatan kaum elit dan terpelajar untuk membahas aspek-aspek sosial, religius, politis, literatur dan aspek2 budaya Hindu lainnya yg menyebar di Arabia. ‘Sayar-ul-Okul’ mengatakan bahwa kesimpulan yg didapatkan dari diskusi-diskusi disana diterima dan sangat dihormati diseluruh Arabia. Mekah, oleh karena itu, mengikuti tradisi Varanasi (dari India). Kuil-kuil utama di Varanasi (India) dan di Mekah (di Arvasthan/Arabia) adalah kuil-kuil dewa Siva. Ciri terpenting dari praktek pemujaan Dewa Siva adalah adanya Lingga yang biasanya berbentuk batu hitam yang lonjong dan Yoni sebagai alasnya. Batu Hajar Al-Aswat yang disentuh dan dicium saat menunaikan ibadah haji angat sesuai dengan bentuk lingga Siva, apakah berarti batu itu awalnya adalah sebuah lingga?

Raja Vikramaditya memang terkenal penyembah Siwa. Di Ujjain (India), ibukota Vikramaditya, ada kuil dewa Siva yang terkenal Mahankal, yg diasosiasikan dengan Vikramaditya. Karena menurut manuskrip Vikramaditya, dialah yang menyebarkan agama Hindu.

Dengan demikian apakah bukti ini dapat menyimpulkan bahwa raja Vikramaditya adalah pendiri kuil Siva yang sekarang disebut Ka’bah di Mekah?

Kenyataan lain yang juga perlu digaris bawahi adalah bahwasanya di India, Dewa Siva sangat diidentikkan dengan simbol bulan sabit yang terdapat pada ikat rambut beliau. Dan saat ini lambang bulan sabit juga digunakan untuk lambang Islam, apakah itu artinya Islam lahir dari warisan pemuja Siva?

Untuk masuk ke wilayah Ka’bah, umat muslim diwajibkan menggunakan jubah putih yang dililitkan ke seluruh tubuh. Mereka juga di wajibkan mencukur rambut dan janggut dan dalam keadaan bersih. Jika kita bandingkan dengan tradisi Hindu dalam memasuki tempat suci, kenapa hal ini sangat mirip?
ImageImageImage
Bandingkan gambar pakaian haji dan Hindu di atas!

Menurut Encyclopaedia Britannica, Ka’abah pada awalnya memilikii 360 arca yang pada akhirnya hanya disisakan 1 oneh Nabi Muhammad yang dikatakan diletakkan pada salah satu sisi Ka’bah.

Satu lagi tradisi Hindu lainnya adalah sungai suci Gangga. Menurut tradisi Hindu, air Gangga jatuh bumi setelah disangga oleh Dewa Siva dan dipandang suci oleh Umat Hindu. Dimanapun ada lambang Siwa, disanalah ada air Gangga. Didekat Ka’abah juga ditemukan sebuah sumber mata air suci yg disebut ZAMZAM yang sampai sekarang dianggap suci.

Tidak terdapat masjid atau tempat ibadah muslim yang dikelilingi sebanyak 7 kali (Tawaf) selain dari Ka’bah. Hal ini sangat sesui dengan kebiasaan umat Hindu mengelilingi tempat ibadah/kuil/pura yang disebut Parikram atau di Bali di sebut Maider-ider. Kenapa tradisi ini dapat dilakukan di Ka’bah? Apakah hal ini bukan merupakan bukti yang menguatkan bahwa Tradisi Hindu masih terpelihara disana?

Jangan kaget bahwa kata ‘ALLAH’ sendiri disinyalir berasal dari bahasa Sansekerta. Allah, Akka dan Amba adalah sinomin. Nama-nama ini berarti : DEWI atau Ibu. Istilah ‘ALLAH’ merupakan bagian dari stanza-stanza Sansekerta yang memuja Dewi Durga, yang juga dikenal sebagai Bhavani, Chandi dan Mahishasurmardini yang merupakan Sakti Dewa Siva.

Coba anda perhatikan gambar berikut ini;
ImageImage
Lambang Hindu : ‘OM’= angka 786-nya Arab Semua Quran Arab dicetak dengan angka-angka misterius 786. Tidak ada pakar Muslim yang tahu mengapa angka 786 dianggap sebagai angka-angka suci. Namun angka “misterius” ini tidak lain dari huruf suci Veda “OM“. Jika simbol kata “Om” tersebut diputar 90 derajat, kenapa sangat mirip dengan gambar disebelahnya “Allah”?

Kalender lunar (bulan) diperkenalkan kepada Asia Barat selama kekuasaan kerajaan India. Hal ini diindikasikan oleh Bulan Muslim ‘Safar’ yang juga menunjukkan bulan ‘extra’ (Adhik Maas) dalam kalender Hindu. Bulan Muslim ‘Rabi’ berasal dari kata Ravi yg berarti ‘matahari’ karena huruf Sansekerta ‘V’ dirubah Prakrit ‘B’ (Prakrit merupakan versi sehari-hari2 bhs Sansekerta). Tradisi Muslim juga mengenal hari Gyrahwi Sharif tidak lain dari hari Ekadashi dalam tradisi Hindu (Gyrah = elevan atau Gyaarah) yang memiliki arti yang sama.

Beberapa sumber juga mengatakan bahwa penjelasan Veda tentang bulan dan konstelasi bintang berbeda-beda serupa dengan Qur’an Surat 2, stanza 113, 114, 115, and 158, 189, Surat 9, stanza 37 & Surat 10, stanza 4 – 7.

Pembacaan Namaz (solat) lima kali sehari juga dikatakan berasal dari tradisi Veda bernama Panchmahayagna (5 kali pemujaan) yang merupakan kewajiban bagi setiap mahluk Hindu, terutama di India. Uniknya, tradisi Muslim dalam membersihkan 5 bagian tubuh sebelum solat ternyata juga sama dengan aturan ‘Sharir Shydhyartham Panchanga Nyasah’ dalam tradisi Veda.

4 bulan dalam setahun dianggap suci dalam tradisi Islam dimana tidak diperboleh menjarah atau melakukan tindakan kriminal selama periode tersebut juga serupa dengan tradisi Chaturmasa dalam Veda, yaitu periode 4 bulan puasa dan menghindari tindakanan-tindakan tidak suci.

Beberapa pakar mengatakan bahwa Shabibarat adalah kata lain bagi Shiva Vrat dan Shiva Ratra. Karena Ka’abah merupakan pusat penting dewa Siva, festival Shivaratri biasanya dirayakan disana dengan besar-besaran. Festival itulah yg disebut dalam Islam sebagai Shabibarat.

Menurut sejumlah encyclopaedia, memang ada ukiran-ukiran tulisan didalam dinding Kabah. Namun para pakar sejarah tidak pernah diijinkan masuk. Tetapi menurut pengakuan beberapa orang, ada tulisan dalam huruf Sansekerta dan bahkan ada stanza-stanza dari Bhagavad Gita.

Hubungan antara jaman awal Islam dengan Hindu (India) juga diperkuat oleh keterangan Ahadis Imam Bukhari bahwa suku India, Jat, berada di Arabia jauh sebelum jamannya Mohamad. Bahkan ketika Aisha jatuh sakit, keponakannya memanggil tabib Ayurvedic (kedokteran Veda),\ dari suku Jat untuk menyembuhkannya. Bukhari juga berbicara tentamg seorang raja India yang mengirim satu jahe yg direndam cuka (ginger pickles) kepada nabi. Ini menunjukkan bahwa raja Jat India menguasai kawasan didekatnya sehingga mampu memberikan hadiah yang begitu sepele seperti satu pot jahe. Nabi malah dikatakan sangat menyukainya. Ini bukti bahwa selama jaman Mohamad, orang India berpengaruh di Arabia.

Paman Muhamad sendiri, Umar-Bin-E-Hassham merupakan pengikut Dewa Siva yang taat. Ia menolak untuk masuk Islam dan akhirnya tewas oleh seorang pengikut Nabi yang fanatik. Ia seorang penyair terkenal dan menulis sajak-sajak memuja dewa Siva. Salah satunya bisa ditemukan dlm hal 235 Sayar-Ul-Okul :

“Kafavomal fikra min ulumin Tab asayru

Kaluwan amataul Hawa was Tajakhru

We Tajakhayroba udan Kalalwade-E Liboawa

Walukayanay jatally, hay Yauma Tab asayru

Wa Abalolha ajabu armeeman MAHADEVA

Manojail ilamuddin minhum wa sayattaru

Wa Sahabi Kay-yam feema-Kamil MINDAY Yauman

Wa Yakulum no latabahan foeennak Tawjjaru

Massayaray akhalakan hasanan Kullahum

Najumum aja- at Summa gabul HINDU”

Artinya;

“Seorang lelaki yan menghabiskan seluruh hidupnya dalam dosa dan imoralitas dan membuang hidupnya demi nafsu dan kemarahan Jika ia bertobat dan ingin kembali kepada moralitas, adakah pengampunan tersedia baginya ? Bahkan jika hanya sekali ia dengan tulus memuja Mahadewa (dewa Siwa), ia bisa mencapai posisi tertinggi dalam jalan kebenaran Ya Tuhan! Cabut seluruh nyawa saya dan sebagai gantinya, berikan saya satu hari saja untuk tinggal di Hind (india) sebagai lelaki yg menjadi bebas secara spiritual saat mencapai tanah suci Dengan ziarah ke Hind, seorang lelaki bisa mencapai kebijakan untuk melakukan tindakan mulia dan mendapat kehormatan menyentuh guru-guru Hindu yg mulia“

Nama keluarga Muhamad adalah Quraish (Kureshi), yg sebenarnya adalah bagian dari dinasti India, Kuru, yang pernah menguasai India. Diketahui bahwa paman Muhammad, Umar bin-e Hassham dan keluarganya terlibat dalam pembuatan Arca dan Kuil (Ka’abah).

Encyclopedia Islamia menjelaskan bahwa kakek Muhamad dan paman-pamannya mewariskan jabatan sebagai pendeta-pendeta Ka’abah yang menyimpan 360 arca dewa-dewi. Muhamad menghancurkan semua arca tersebut kecuali arca yang paling utama, yaitu Batu Hitam [Hajar Al Aswad] / Siva Linggam / Lingga Siva. Dewa Siva dulu pernah dipuja Arab. Dan paman Muhamad juga seorang pemuja Siva dan menulis berbagai puisi memuja dewa Siva.

Melihat bukti-bukti di atas, mungkinkah Ka’bah pada awalnya adalah sebuah Kuil Siva (Hindu)?

Sumber:

1. http://faithfreedom.org
2. http://answers.yahoo.com
3. http://www.hindu-forum.org
4. http://www.archaeologyonline.net
Last edited by Pan Kobar on Sun Oct 31, 2010 6:57 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Teman Kafir » Sun Oct 31, 2010 6:19 pm

Mngkn maksud si Dorama agama yg ada sempalan dri islam adalah sbb.
1.ahmadyah
2.lia eden
3. ahmad musadek

trs.,ad yg mau nmbhin aq lupa sih
Teman Kafir
 
Posts: 28
Joined: Mon Sep 20, 2010 8:17 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Pan Kobar » Sun Oct 31, 2010 7:07 pm

Teman Kafir wrote:Mngkn maksud si Dorama agama yg ada sempalan dri islam adalah sbb.
1.ahmadyah
2.lia eden
3. ahmad musadek

trs.,ad yg mau nmbhin aq lupa sih

Mungkin Bung Teman Kafir bermasalah dgn penglihatan, baiklah saya perbesar dikit.................
Dorama wrote:umat hindu pun memuliakan kabah,inilah awal munculnya agama hindu pd masa vakum kenabian antara nabi Ibrahim dg nabi berikutnya.manusia saat itu hanya ingin meniru ajaran nabi Ibrahim tp tak tahu caranya,keliru justru bukan thawaf keliling kabah memuji Allah,namun justru kabah yg mereka sembah. ini salah satu bukti bhw agama2 lain(tmsk hindu) adalah sempalan dr ajaran Islam,sjk nabi Adam dst-nya.
User avatar
Pan Kobar
 
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 7:18 pm

](*,) [-( Hindu lahir lebih dulu? haa haa haaa haaa, jelas-jelas manusia pertama itu muslim, bahkan bayi sejak di kandungan itu muslim. Hindu itu mmg sempalan dr ajaran Islam yg telah diajarkan sejak manusia masih tinggal di surga, DIANGGAP tertua itu hanya krn bhs sansekerta bhs yg tertua (sementara ini) yg bisa dicatat dlm sejarah oleh kemampuan manusia yg terbatas ini, padahal sebenarnya bahasa tertua itu adalah bahasa yg dgunakan oleh kaum nabi Adam. Ajaran hindu yg sekarang bahkan sudah makin jelas meniru-niru ajaran Islam,ada yg membolehkan menyembelih hewan atas nama dewa mereka sbg bentukpersembahan shg boleh dimakan, lol, ini jelas sekali bentuk penyelewengan dr ajaran Islam, aturan penyembelihan hewan yg halal dimakan ykni yg disembelih dgn menyebut nama Allah SWT. Juga salah satu pendeta hindu ngasal mencomot ajaran Islam tanpa permisi, dgn menyebut surga dibawah telapak kaki ibu. dll....sungguh tak tahu diri, jelas-jelas agama pagan ko ngaku sbg agama, agama tertua pula, tua dr ongkong! :rolling:
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: BENARKAH AGAMA LAIN (non islam)ADALAH SEMPALAN DARI agama is

Postby Dorama » Sun Oct 31, 2010 7:42 pm

Sebagaimana yg kita ketahui, semua agama-agama dan fahaman-fahaman di dunia ini selain dari Islam seperti agama Hindu, Buddha, Kristian, Shinto, Jainism, Ahmadiah, Bahai, Qadiani, kapitalis, sosialis, komunis, fasis, syiah, wahabi, demokrasi, liberalisme dll adalah ciptaan Yahudi utk menafikan kerasulan Nabi Muhammad saw yg membawa Islam sebagai hanya satu-satunya agama yg diiktiraf Allah SWT utk umat manusia.

Agama menyembah berhala walaupun dimulakan oleh dan pada zaman Firaun dan Babylon tetapi telah dikembangkan oleh Yahudi di seluruh dunia untuk menghalang manusia daripada memeluk agama Islam yg dibawa oleh nabi Muhammad saw kerana di dalam semua kitab2 Rasul Allah termasuk Taurat, Zabur, Injil dan Al-Quran sudah dinyatakan akan datang seorang rasul di kalangan bangsa Arab iaitu Nabi Muhammad saw yg akan membawa agama Islam yg berdasarkan aqidah Tauhid kepada seluruh umat manusia. Jadi ribuan tahun sebelum kedatangan nabi SAW kaum Yahudi telah mencipta pelbagai agama untuk bangsa-bangsa di dunia ini untuk menghalang mereka dari memeluk Islam bila dakwah Islamiah datang kelak.

Matlamat utama kaum Yahudi ialah untuk menguasai dunia, memperhambakan semua kaum bukan Yahudi untuk menguasai segala harta kekayaan yang terdapat di dunia ini kerana ada falsafah Yahudi yang mengatakan "Wang adalah Tuhan Yahudi yang cemburu". Jadi kaum Yahudi sangat takut kalau umat manusia manganut agama Islam apabila kedatangan Nabi Muhammad saw kerana mereka tahu hanya umat Islam sajalah yg tahu selok-belok penyelewengan Yahudi dari akidah Tauhid, kejahatan Yahudi membunuh beratus-ratus nabi Allah, meminda ayat-ayat Allah dari kitab-kitab suci, melaga-lagakan antara manusia supaya timbul peperangan sesama sendiri, membiakkan segala jenis maksiat seperti judi, arak, pelacuran, perhambaan abdi, amalan usury (bunga), seks bebas, homo, lesbian jadi mereka mencipta berbagai-bagai agama supaya jangan sampai umat manusia memeluk Islam.

Kaum Yahudi Menyembah Raja Jin Azazil/Lucifer

Orang Yahudi mendakwa mereka menyembah Tuhan yang Satu sama seperti Islam tetapi sebenarnya mereka berbohong. Kalau mereka menganut akidah Tauhid sama seperti Islam sudah tentulah mereka sudah lama memeluk Islam pada kedatangan Nabi Muhammad SAW.

Tapi mereka enggan memeluk Islam kerana aqidah mereka bukannya Tauhid sebenarnya. Mereka bukan menyembah Tuhan Yang Satu seperti mereka dakwa seperti Hashem atau YHWH atau Edonai. Mereka bukannya mengamalkan ajaran Taurat (Torah) yang sebenarnya kerana kalaulah mereka mengikut ajaran Taurat yg sebenarnya kenapa mereka mewujudkan segala jenis maksiat dan perkara-perkara kotor di atas muka bumi ini?

Kaum Yahudi mendakwa agama mereka Judaismlah agama mereka yang betul dan kitab Taurat (versi Yahudi) adalah kitab ikutan dan punca kekuatan spiritual dan kesatuan mereka. Tetapi apakah yang sebenarnya yang menjadi punca kekuatan spiritual dan kesatuan orang-orang Yahudi selama beribu-ribu tahun ini? Adakah kerana Judaism dan Taurat?Orang Yahudi mendakwa mereka Bangsa Terpilih dan punca mereka kuat dan bersatu selama ini kerana kekuatan spiritual agama Judaism dan kitab Taurat (versi Yahudi) mereka. Jadi Taurat dikatakan membawa kaum Yahudi kepada "nilai-nilai" murni orang Yahudi yang membolehkan mereka menguasai dunia.

Sebenarnya, punca kekuatan spiritual kaum Yahudi bukanlah dari Taurat atau Judaism. Punca kekuatan spiritual kaum Yahudi adalah ajaran mistik Kaballah iaitu di mana rabbi2 Yahudi menyembah dan berkomunikasi dengan Jin dan Satan untuk mendapatkan maklumat, ramalan, sihir dan jugak kekuatan spiritual dan hasil dari kesimpulan berkomunikasi
dengan Jin Kafir dan Satan ini terciptalah Kitab Talmud iaitu Kitab Satan Yahudi...

Kalau orang-orang yang membawa dan mengembangkan agama Allah SWT iaitu agama Islam dipanggil ulamak Islam oleh orang-orang Islam kita maka orang-orang yang membawa dan mengembangkan agama Satan atau agama Azazil atau agama Raja Jin Kafir di muka bumi ini ialah rabbi-rabbi Yahudi. Rabbi-rabbi Yahudi inilah 'ulamak-ulamak' Azazil iaitu ulamak2 iblis, ulamak-ulamak Satan orang-orang yang mempraktikkan dan mengembangkan ajaran Satan untuk menyesatkan kaum Yahudi selama beribu-ribu tahun sehingga sekarang.

Pemujaan terhadap Raja Jin Kafir Azazil/Lucifer atau Raja Satan dilakukan oleh rabbi-rabbi Yahudi melalui ritual Kaballah di Synagog2 mereka berdasarkan dari ayat-ayat Setan dari Kitab Satan Talmud. Jadi Rabbi-rabbi Yahudi inilah 'Ulamak-ulamak' Satan, Synagug2 adalah kuil2 atau rumah2 Satan dan Talmud adalah kitab Satan yang diterbitkan hasil dari komunikasi dengan Raja Jin Kafir Azazil atau Raja Satan/Iblis ini.

Kenapa Lambang Illuminiti atau Freemason Mata Satu?

Kenapa lambang illuminiti atau freemason atau dajjal yg kita tengok pada kuil-kuil Freemason atau Illuminiti menggunakan Mata Satu sebagai lambang mereka? Apa makna Mata Satu itu?Kenapa digunakan lambang Mata Satu dan tidak digunakan lambang2 lain?

Ini kerana Raja Jin Kafir Azazil/Lucifer atau Raja Satan ini yg merupakan tuhan yg disembah oleh kaum Yahudi bermata satu kerana satu daripada matanya buta kerana dicucuk dengan jarum oleh Nabi Idris as setelah Azazil cuba memperdayakan Nabi Idris as ketika sedang menjahit kain. Nabi Idris as merupakan orang yang pertama menenun kain. Azazil mencabar kalau Allah swt benar2 berkuasa bolehkah masukkan dunia ini ke dalam lubang jarum yg sedang digunakan oleh nabi Idris as untuk menjahit. Nabi Idris as kemudian menyuruh Azazil datang dekat untuk melihatnya memasukkan dunia ke dalam lubang jarum tiba-tiba dicucuknya mata Azazil hingga buta. Azazil asal matanya dua tetapi telah buta sebelah mata kerana dicucuk dengan jarum oleh Nabi Idris as. Jadi sebab itulah mata Azazil hanya satu sehingga sekarang. Para penganut Judaism dan Kaballah yg menyembah Azazil ini mengenali Azazil sebagai tuhan mereka yg bermata satu dan dijadikan lambang pada illuminiti2 dan freemason mereka. Sebab itulah lambang Mata Satu ini yg merupakan lambang kehadiran Azazil di ritual-ritual freemason yg mengawasi setiap tindak-tanduk pengikut-pengikut agama Judaism dan ajaran Kaballah ini.

Bagaimana Agama Hindu Menyembah Berhala Bermula?

Setelah Nabi Musa as membawa kaum Yahudi ini keluar dari bumi Mesir setelah dikejar Firaun maka di Sinai Nabi Musa as pergi berjumpa Tuhan di Gunung Sinai. Semasa ketiadaan nabi Musa as maka ada seorang Yahudi yg bernama Samiri (Shamir) yang telah membuat patung Lembu Betina dari emas dan menyesatkan kaum Yahudi supaya menyembah Lembu Betina ini. Sila lihat Surah Al-Baqarah yg bermaksud Lembu Betina ini. Apabila nabi Musa a.s balik beliau telah menghalau Samiri ini keluar dari Sinai dan tempat pelarian pertama Samiri dan pengikutnya ialah di India.

Di sinilah yahudi Samiri telah memulakan ajaran menyembah berhala lembu betina kepada kaum Hindu dan lembu betina dianggap sebagai tuhan oleh kaum hindu sehingga sekarang. Kaum Yahudilah yg memperkenalkan ajaran menyembah patung dan sihir kepada kaum hindu di india sehingga sesat hingga sekarang. Ini kerana kaum Yahudi khuatir orang-orang India akan menganut agama Islam bila kedatangan nabi Muhammad SAW maka disediakan agama bagi mereka terlebih dahulu agar jangan menganut agama Islam. Surah Al-Baqarah menceritakan bagaimana kejahatan Yahudi yang mencipta agama hindu menyembah lembu sehingga lembu tidak dapat dimakan penganut hindu.
http://www.muslimconsumer.org.my/ppim/p ... p?news.652
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users