.

TUHAN MENURUT SAYA...

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby borjuis » Tue Oct 26, 2010 9:05 am

"Kiamat tak akan terjadi sebelum kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi. Sampai ada seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, maka berkatalah batu dan pohon itu: "Hai muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku. Kemarilah, bunuh dia!,". Kecuali pohon Gharqad*, karena dia adalah pohon Yahudi."

haahh :shock: ,....dongeng apapula ini?

yang waras aja deh,...mana ada pohon bisa bicara,lah punya mulut aja kagak ](*,) ,..
binatang yang punya mulut saja bisa berbicara sudah gak habis dipikir,lah apalagi pohon yang jelas2 gak punya mulut :shock: ,..

melalui apakah atau bagaimanakah caranya pohon2 bisa berbicara "Hai muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku. Kemarilah, bunuh dia!,"?

gw mah hakul yakin kalau kerbau di ceramahi seperti gini gak akan percaya,nah apalagi manusia yang jelas2 punya otak dan bisa berpikir,.........so pertanyaannya,manakah lebih cerdas,otaknya muslim atau otaknya kerbau? :shock:
jelas2 otak kerbau lebih cerdas dari otak muslim deh :-"
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby Aeon » Tue Oct 26, 2010 9:28 am

masalah Ghargad..

israel banyak nanam pohon ini sekarang, ntah buat apa... (buat dongeng mungkin..??)

google deh...

http://xbrain.biz/2009/01/10/israel-jewish-and-the-gharqad-tree/

Image
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby borjuis » Tue Oct 26, 2010 9:53 am

@atas,..
bukan masalahnya pada pohon Ghargad,tapi pada dengan apakah atau dengan cara bagaimanakah pohon bisa berkata2? :shock:
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby borjuis » Tue Oct 26, 2010 10:01 am

Pakar Kehutanan: Pohon Tak Bisa Bicara, Tapi Pohon Bisa Bergetar ketika Dirusak

Jakarta-Mediasi Online. Pepohonan ternyata bisa bergetar dan bisa berkomunikasi dengan makhluk hidup lain seperti manusia. Buktinya, bila ada tanaman di dalam pot yang kering karena lama tidak disiram, kemudian tetesi sebagian daun pohon yang layu tersebut dan jangan sampai menyentuh batangnya, ”perhatikan, dia bergoyang seakan mengucapkan terima kasih kepada yang telah memberi makanan,” kata seorang rimbawan dan praktisi kehutanan Ir H Joedarso Djojosoebroto MMA kepada Mediasi Online, di Jakarta, senin (28/12) dalam perbincangan seputar isu pemanasan global dan upaya penanaman pohon yang multifungsi.

.............................
.................................................
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby Aeon » Tue Oct 26, 2010 10:28 am

@borju

ane ga berharap ada pohon berkata2..
tapi kayaknya israel juga yakin mereka bakal di lindungi pohon...
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby doblank » Tue Oct 26, 2010 10:58 am

JudgementDay wrote:TUHAN ADALAH YANG MENCIPTAKAN BUKAN YANG DICIPTAKAN....
JIKA ADA MANUSIA YANG MENGAKU SEBAGAI TUHAN BERARTI ITU BULLSHIT BUNG...
KARENA MANUSIA YANG DI CIPTAKAN...
YESUS MANUSIA KAN GAN??? NGAPAIN KALIAN SEMBAH??? WONG ORANG NYA DICIPTAKAN... BUKAN MENCIPTAKAN... :turban: :turban:

KALO YESUS TUHAN.... TUHAN BERARTI LAKI" DONG??? :turban: :turban: :turban:






brojud, ente salah forum!!




kritik dan saran:

@brojud,
ente salah nanya bro. kalo mau nanya tentang yang ente tanyakan dan ingin mendapatkan jawaban yang super puas, ada baiknya ente keforum sebelah!!



:turban:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby angky » Tue Oct 26, 2010 11:20 am

Aeon wrote:ane ga berharap ada pohon berkata2..
tapi kayaknya israel juga yakin mereka bakal di lindungi pohon...


Pasti, hampir semua negara kapir punya pendapat yang sama. Lihatlah negara2x kapir, hijau semua bukan, bahkan israel yg tanduspun bisa hijau.
Pohon memang bisa melindungi kita dari bencana banjir dan pemanasan yang berlebihan. :lol:

Aeon wrote:israel banyak nanam pohon ini sekarang, ntah buat apa... (buat dongeng mungkin..??)


mungkin pohon ini bisa melindungi israel dari serangan teroris atau musuh musuhnya, cara berpikir orang israel memang luarbiasa masuk akalnya!!!

:heart:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby doblank » Tue Oct 26, 2010 11:38 am

saran:
ada baiknya dibahas ditrit
wow-kk-wow-hebat-saya-sedang-menunggu-t41385/





@all
maaf, ini cuma saran.



terima kasih



salam damai
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby borjuis » Tue Oct 26, 2010 2:32 pm

Aeon wrote:@borju

ane ga berharap ada pohon berkata2..
tapi kayaknya israel juga yakin mereka bakal di lindungi pohon...


gak bang,ente gak usah mutar2,...
temanya jelas,gak ada pohon yang bisa berkata2,...
jika anda nalar anda sudah jelas bahwa tidak ada pohon yang bisa berkata2,maka kalimat "Kiamat tak akan terjadi sebelum kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi. Sampai ada seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, maka berkatalah batu dan pohon itu: "Hai muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku. Kemarilah, bunuh dia!,". Kecuali pohon Gharqad*, karena dia adalah pohon Yahudi." adalah tidak dapat dipertanggung jawabkan kebenarannya,...

peng-arti-an pohon gharqad bisa muncul dikarenakan ada andil dari frase dimana pohon bisa berkata2,jadi jangan bodohi diri anda lagi,....berlakulah sebagai manusia yang punya nalar!
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby Aeon » Wed Oct 27, 2010 9:11 am

bagus... pakailah nalar semaksimalnya......

ane jelas ga berharap pohon berkata2...
mengenai hadist.. sebagai muslim ane (pasti) expect sesuatu yang lebih, sebagai "perumpamaan" mungkin...
karena klo ngomongin perang.. jaman dulu pake pedang, sekarang pake bom..

dulu berkata-kata, bisa aja sekarang membiarkan ketauan misalnya...
ato siapa tau gara2 zionist sendiri percaya kalimat itu, mereka sengaja nanam dan sembunyi di "balik" nya... bukankah ini justru membuat mereka sendiri ketauan...???

ada temen ane yang ngomong, "ghargad punya kelebihan apa ya sampai di istilahkan memberitahu persembunyian yahudi..."
ane jawab, "wah.. ga tau juga ya.. mungkin teknologinanti bakalan ada penjelasannya..."

pake lah nalar... ane ga larang tho..

tapi klo jaman sekarang ga ada pohon yang ngomong, jaman dulu juga ga ada bukan..

apa nalar ente yang pinter itu ga bisa membaca/menebak/menduga bahwa kalimat pada hadist itu adalah "perumpamaan" ...??

ato ente hanya ingin menganggap bahwa muhammad adalah manusia terbodoh sepanjang sejarah manusia dan mengira pohon bisa ngomong..?? klo bener ini, terserah ente aja....

klo ga bisa.. berarti tujuan utama ente bukan "berusaha memahami", tapi lebih ke "ungkit yang ga biasa, biar keliatan sebagai flaw.."

Gimana....??
Aeon
 
Posts: 320
Joined: Fri Mar 12, 2010 2:11 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby borjuis » Wed Oct 27, 2010 12:13 pm

aeon wrote:bagus... pakailah nalar semaksimalnya......

ane jelas ga berharap pohon berkata2...
mengenai hadist.. sebagai muslim ane (pasti) expect sesuatu yang lebih, sebagai "perumpamaan" mungkin...
karena klo ngomongin perang.. jaman dulu pake pedang, sekarang pake bom..

dulu berkata-kata, bisa aja sekarang membiarkan ketauan misalnya...
ato siapa tau gara2 zionist sendiri percaya kalimat itu, mereka sengaja nanam dan sembunyi di "balik" nya... bukankah ini justru membuat mereka sendiri ketauan...???

hah jaman udah segini canggih zionist masih juga percaya tahayul yang ginian? :shock: ,...
bang saya tuh realistis aja,iptek paling berkembang adalah karena peran besar dari yahudi,..tentunya untuk mencapai iptek yang sedemikian maju harus terlebih dahulu melalui tahap melawan arus pamali/tahayul/kemapanan,...
contoh nih gw berikan buat abang,...
jaman dulu manusia untuk bercocok taman sangat mengandalkan "body"nya,..karena manusia pada saat itu pola pikirnya cuma seputar "hewan ya hewan",...kalau mau mengikuti pola pikir kemapanan yang gini,gw sangat yakin yang namanya kerbau/sapi tidak pernah digunakan untuk membajak sawah,...

karena ada manusia yang berpikir melawan kemapanan bahwa kerbau atau sapi bukan saja sebagai hewan,tapi bisa juga di fungsikan sebagai alat,...maka seperti yang anda lihat kerbau/sapi juga digunakan untuk membajak sawah

keadaan ini berlangsung selama ratusan bahkan ribuan tahun,oleh karena itu munculah beberapa pamali dan tahayul bahwa sapi/kerbau adalah binatang/hewan mulia,...nah kalau mau bertahan dan percaya pada pamali dan tahayul yang ginian,maka kita tidak akan mengenal yang namanya mesin2 pertanian,seperti traktor

kalau dulu orang2 bisa percaya bahwa tidak ada yang bisa tahu laki2 atau perempuan dalam kandungan,jika tahayul yang ginian dipercaya terus menerus,maka tidak ada yang namanya alat USG,...

nah bangsa yang maju peradapan teknologinya jelas2 melawan arus tahayul,lah sekarang anda malah balik ke hal yang sama sekali tidak realistis demikian? :shock:

ada temen ane yang ngomong, "ghargad punya kelebihan apa ya sampai di istilahkan memberitahu persembunyian yahudi..."
ane jawab, "wah.. ga tau juga ya.. mungkin teknologinanti bakalan ada penjelasannya..."


bang realistis aja deh,gak usah mutar2 gitu,...
akal sehat jelas menyatakan bahwa lebih tokcer sembunyi didalam tank daripada dibalik pohon,..
anda bisa lihat di tanyangan2 tv gimana "keadaan" tentara zionist berada didalam tank yang sedang dilempari batu oleh orang2 palestina

tapi klo jaman sekarang ga ada pohon yang ngomong, jaman dulu juga ga ada bukan..

apa nalar ente yang pinter itu ga bisa membaca/menebak/menduga bahwa kalimat pada hadist itu adalah "perumpamaan" ...??


oh cuma perumpamaan toh? :shock: ,..

1:baru dengar gw kalau hadist itu ternyata ada juga perempumaannya :finga: ,...
iya deh gw ngalah aja,...
hihihi maksud hati ingin menunjukan kebesaran awloh swt,tapi ada daya cuma perumpamaan doang,...
ya..ya..ya,kebesaran awloh swt memang kagak pernah real,lah cuma perumpamaan doang kok :-" :-"

ato ente hanya ingin menganggap bahwa muhammad adalah manusia terbodoh sepanjang sejarah manusia dan mengira pohon bisa ngomong..?? klo bener ini, terserah ente aja...

gak gitu bang,...
muhammad mau pintar atau manusia paling **** sepanjang sejarah kek,gw kagak urus,...
bagi gw udah cukup hadist/ocohan muhammad cuma bermakna 3 hal
1:tidak berlogika,..atau tidak realistis sesuai dengan perkembangan jaman,...
-lebih aman sembunyi didalam tank daripada sembunyi dibalik pohon,..
-negara2 islam sekarang tidak dalam kapasitas bisa menandingi kedikjayaan zionis,sekarang dan untuk 500 tahun kemudian gak ada ceritanya islam memerangi yahudi,yang ada yahudi memerangi islam

2:kalau hadistnya lurus,maka nalar anda yang gak jalan,karena bagaimanapun dan sampai kapanpun pohon gak bisa berkata2

3:kalau hadistnya perumpamaan seperti yang ente katakan,malah cuma membuktikan bahwa kebesaran awloh swt cuma nyangkutnya di hal tahayul doang,...ya,awloh swt maha tahayul kebesarannya

klo ga bisa.. berarti tujuan utama ente bukan "berusaha memahami", tapi lebih ke "ungkit yang ga biasa, biar keliatan sebagai flaw.."

Gimana....??

udah gw berikan 3 sudut pemahaman gw,...nah kalau abang rasa gak betul,ya silahkan dibantah logikakan,...
silahkan anda berikan pemahaman yang lebih berlogika dari 3 sudut pemahaman saya O:)
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby freax » Wed Oct 27, 2010 12:52 pm

Sadar, tidak sadar..... muslim jg menuhankan mohammed.

:rock: freax
User avatar
freax
 
Posts: 300
Joined: Tue Apr 13, 2010 9:29 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron