.

TUHAN MENURUT SAYA...

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 9:34 pm

TUHAN ADALAH YANG MENCIPTAKAN BUKAN YANG DICIPTAKAN....
JIKA ADA MANUSIA YANG MENGAKU SEBAGAI TUHAN BERARTI ITU BULLSHIT BUNG...
KARENA MANUSIA YANG DI CIPTAKAN...
YESUS MANUSIA KAN GAN??? NGAPAIN KALIAN SEMBAH??? WONG ORANG NYA DICIPTAKAN... BUKAN MENCIPTAKAN... :turban: :turban:

KALO YESUS TUHAN.... TUHAN BERARTI LAKI" DONG??? :turban: :turban: :turban:
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby duren » Mon Oct 25, 2010 9:49 pm

Suka suka dunk .. manknya ente di suruh bacok . :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 9:55 pm

HOHOHO ...
GTU DOANG COMEN NYA?
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby duren » Mon Oct 25, 2010 9:59 pm

JudgementDay wrote:HOHOHO ...
GTU DOANG COMEN NYA?

Iyahh .. ane lagee dimarah marahin si Iniesta .. O:)
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 10:02 pm

MASA SIH??? HOHO [-( [-(
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby duren » Mon Oct 25, 2010 10:05 pm

JudgementDay wrote:MASA SIH??? HOHO [-( [-(

[-( [-(
Ente ko yakin sihh .. Ane dah bertekad ... ini kali wajib KALAH DEBAT sama muslim .
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 10:07 pm

NGRASA KALAH???
OH YAUDAH... :turban: :turban: :turban:
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby tak beres » Mon Oct 25, 2010 10:07 pm

Menurut saya, tuhan sejati adalah tuhan yang tidak mengorbankan umat umatnya…
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 10:09 pm

tak beres wrote:Menurut saya, tuhan sejati adalah tuhan yang tidak mengorbankan umat umatnya…


MENGORBANKAN UMATNYA MAKSUDNYA GMN??? :-k :-k :-k
HOHO
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby tak beres » Mon Oct 25, 2010 10:11 pm

menulis di arq'an bahwa kafir harus di perangi..!!

kalau mang tuhan sejati, pasti dia tidak begitu...
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 10:18 pm

hmm
DIPERANGI YA GAN???
MANA TUNJUKIN BUKTINYA DONG GAN...
JANGAN ASAL NYEPLOS...

KALO PERANG SEBELUM HARI KIAMAT PASTI ADA GAN...
SANTAI AJA... :turban: :turban: :turban:
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby Salam Musa » Mon Oct 25, 2010 10:28 pm

JudgementDay wrote:TUHAN ADALAH YANG MENCIPTAKAN BUKAN YANG DICIPTAKAN....

Hallo Judge..
Bener sekali...

JudgementDay wrote:JIKA ADA MANUSIA YANG MENGAKU SEBAGAI TUHAN BERARTI ITU BULLSHIT BUNG...KARENA MANUSIA YANG DI CIPTAKAN...


Setuju 1000%. Hanya orang gila yang mengaku dirinya tuhan..BULLSHIT
Contohnya ini:
http://www.nahimunkar.com/pendiri-ajaran-sesat-satria-piningit-mengaku-tuhanmengajarkan-seks-bebas-dan-ditonton-bareng/
Ajaran Sesat dengan sebutan Satria Piningit Weteng Buwono muncul di Jakarta. Pendirinya, Agus Imam Solihin alias Agus Noro Soekarno (32 tahun), mengaku Tuhan
Image

JudgementDay wrote:YESUS MANUSIA KAN GAN??? NGAPAIN KALIAN SEMBAH??? WONG ORANG NYA DICIPTAKAN... BUKAN MENCIPTAKAN... :turban: :turban:

Eits...entar dulu...Saksi Yehova dilarang ngaku-ngaku jadi muslim!!

JudgementDay wrote:KALO YESUS TUHAN.... TUHAN BERARTI LAKI" DONG??? :turban: :turban: :turban:

Tidak pernah seorang muslim kritis ke arah sini...Saksi Yehova harusnya mengakui Charles Taze Russell ..bukan Muhammad.. Gimana seh...!!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby tak beres » Mon Oct 25, 2010 10:29 pm

QS 9:123
Hai orang-orang yang beriman, perangilah orang-orang kafir yang di sekitar kamu itu, dan hendaklah mereka menemui kekerasan daripadamu, dan ketahuilah, bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa

JudgementDay wrote:hmm
DIPERANGI YA GAN???
MANA TUNJUKIN BUKTINYA DONG GAN...
JANGAN ASAL NYEPLOS...

KALO PERANG SEBELUM HARI KIAMAT PASTI ADA GAN...
SANTAI AJA... :turban: :turban: :turban:


maksudnya uda perang lalu kiamat,atau sebelum kiamat uda byk perang seperti pd 1 dan 2??
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 10:32 pm

TERUS??? KALO NGARAH KE SITU EMANG KNP??? :stun: :stun: :stun:
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby tak beres » Mon Oct 25, 2010 10:35 pm

TANYA KENAPA??? :stun: :stun:
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby Salam Musa » Mon Oct 25, 2010 10:37 pm

Hey...JudgementDay......antum bukan moslem....
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 10:45 pm

OH YA... SIP ....

MASALAH PERANG TUNGGU SAJA BRO...

nih artikelnya

Peperangan Armageddon adalah peristiwa pertama sebagai permulaan dari serentetan huru-hara di akhir zaman. Pertempuran ini adalah adalah perang penghancuran dan nuklir yang akan memusnahkan sebagian besar senjata-senjata strategis. Sehingga akan tiba masanya di mana perang yang akan terjadi selanjutnya setelah Armageddon ini, adalah perang dengan menggunakan tombak, panah dan pedang seperti yang pernah terjadi di zaman nabi dan para khalifah-khalifah terdahulu.

Seluruh senjata modern setelah Armageddon tersebut akan musnah dengan sendirinya. Tidak ada lagi sumber energi dan gerak di muka bumi. Hingga pesawat pun tidak akan bisa terbang. Mobil dan Tank juga tidak ada lagi. Zaman akan kembali ke masa lalu yakni senjata hanya dengan menggunakan alat yang terbuat dari besi dan kayu,seperti pedang, tombak, panah, dlsb. Sementara kendaraan yang digunakan adalah dengan berkuda.

Allahu Akbar... Tidak ada daya dan kekuatan kecuali hanya pada Allah sajalah kita bergantung.%0tunya.

3. Perang persekutuan internasional (Perang Dunia) yang akan segera datang, yaitu yang sedang ditunggu oleh seluruh penduduk bumi pada hari ini.
4. Ia adalah perang politik dan agama.
5. Ia adalah perang raksD


Perang Armageddon adalah :

1. Peristiwa besar dan perang kehancuran.
2. Pertemuan strategi dari perang raksasa yang sudah dekat wakasa oleh banyak pihak.
6. Ia adalah perang yang paling besar dan dahsyat dalam sejarah.
7. Ia adalah awal dari kemusnahan.
8. Ia adalah perang yang dimulai dengan menyeluruhnya ‘perdamaian palsu’, sehingga orang-orang berkata, ‘perdamaian sudah datang’, ‘keamanan sudah datang’, padahal kenyataannya adalah sebaliknya.


al ini sudah diisyaratkan oleh Rasulullah SAW, bahwa:

“Kalian akan mengadakan perdamaian dengan bangsa Rum dalam keadaan aman. Lalu kalian akan berperang bersama mereka melawan suatu musuh dari belakang mereka. Maka kalian akan selamat dan mendapatkan harta rampasan perang. Kemudian kalian akan sampai ke sebuah padang rumput yang luas dan berbukit-bukit. Maka berdirilah seorang laki-laki dari kaum Rum lalu ia mengangkat tanda salib dan berkata, ‘Salib telah menang’.

Maka datanglah kepadanya seorang lelaki dari kaum muslimin, lalu ia membunuh laki-laki Rum tersebut. Lalu kaum Rum berkhianat dan terjadilah peperangan, dimana mereka akan bersatu menghadapi kalian di bawah 80 bendera, dan di bawah tiap-tiap bendera terdapat dua belas ribu tentara.” (HR. Ahmad, Abu Dawud, dan Ibnu Majah)


"Kiamat tak akan terjadi sebelum kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi. Sampai ada seorang Yahudi bersembunyi di balik batu dan pohon, maka berkatalah batu dan pohon itu: "Hai muslim, wahai hamba Allah, ini ada Yahudi di belakangku. Kemarilah, bunuh dia!,". Kecuali pohon Gharqad*, karena dia adalah pohon Yahudi."

"Takkan terjadi kiamat sehingga ada dua pasukan besar berperang. Pertempuran terjadi di antara keduanya sedemikian sengitnya. Padahal pengakuan masing-masing sama. (HR. Bukhari)


"Kiamat takkan terjadi sehingga bangsa Romawi singgah di Al-A'maq* atau di Dabiq*. Lalu mereka diserbu oleh balatentara dari Madinah, yang merupakan penduduk dunia yang terbaik waktu itu. (Muslim bin Hajjaj dari Abu Hurairah RA)

*Al-A'maq dan Dabiq adalah nama dua tempat di Syria dekat kota Halab (Alepo).

"Kamu sekalian akan menyerbu jazirah Arab, sampai ditaklukkan Allah. Kemudian (kamu menyerbu) Persia sampai negeri itu ditaklukkan Allah. Kemudian (kamu menyerbu pula) Romawi, sampai negeri itu ditaklukkan Allah. Kemudian kamu menyerbu Dajjal, sampai ia ditaklukkan Allah." (HR. Muslim)

"Sesungguhnya kemah besar kaum muslimin di hari pertempuran sengit ada di Ghoutah, disebelah kota bernama Damaskus, salah satu kota terbaik di Syam." (HR. Abu Daud dari Abu Darda')

Adapun sepertiga jumlah mereka yang lain, maka mereka tersebut akan ditumpas oleh kaum Muslimin pada zaman Imam Mahdi, tepatnya setelah turunnya Isa al-Masih putra Maryam.



KALO LO CERITA TENTANG KIAMAT GMN HA???
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby JudgementDay » Mon Oct 25, 2010 10:48 pm

Salam Musa wrote:Hey...JudgementDay......antum bukan moslem....


ente tuhan tau ane bukan muslim ha???
[-X [-X [-X

TERSERAH!!! :turban: :turban: :turban: HOHOHOH
JudgementDay
 
Posts: 10
Joined: Mon Oct 25, 2010 7:23 pm

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby tak beres » Tue Oct 26, 2010 12:12 am

ini gw bantu lekapi artikelnya....
http://netlog.wordpress.com/category/perang-armageddon/
dan ini: http://www.kumpulankotbah.com/theologic ... eddon.html

jangan sepotong2 oit.... tinggal cr di google banyak..
1,Ia adalah perang politik dan agama.
2,Ia adalah perang raksD


perang politik agama--->>..... dari dulu uda ada tu kyk perang salib...
perang rask --->>>jg banyak, ambon,poso,maluku.
kalau perang nuklil mungkin iya...

kita ini makluk yg sangat kecil di mata tuhan... jadi tuhan tidak pernah mencampuri umatnya untuk saling berperang

menurut saya kiamat yg sesungguhnya bukan perang, tapi hancurnya bumi secara KESELURUHAN, jika cuma perang, manusia tetap ada dan akan menjadi manusia dengan peradaban baru.......

liahat lah gambar dibawah ini....
satu galaksi isinya berjuta juta planet...... bumi dan tata surya berada di galaksi bima sakti...
galaksi juga sangat banyak
dari:bima sakti,andromeda,quasar,elips...
artinya manusia yg sangat kecil sekali dan tdk ad apa2nya didpn tuhan, jadi jgn suka memerangi kafir ya!!! ok??

Image
Image
Image
tak beres
 
Posts: 163
Joined: Thu Aug 19, 2010 11:23 am

Re: TUHAN MENURUT SAYA...

Postby borjuis » Tue Oct 26, 2010 8:54 am

kalau kata foxhound sih,..boro2 mau ngomongin soal Tuhan,bedakan mana yang baik dan mana yang buruk aja gak becus,jauh amat \:D/
borjuis
 
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron