.

Seorang muslim harusnya lihat ini

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 2:34 pm

Allah SWT telah memerintahkan seorang Malaikat menemui Iblis supaya dia menghadap Rasulullah saw untuk
memberitahu segala rahasianya, baik yang disukai maupun yang dibencinya. Hikmatnya ialah untuk meninggikan
derajat Nabi Muhammad SAW dan juga sebagai peringatan dan perisai kepada umat manusia.
Maka Malaikat itu pun berjumpa Iblis dan berkata, “Hai Iblis! Bahwa Allah Yang Maha Mulia dan Maha Besar
memberi perintah untuk menghadap Rasullullah saw. Hendaklah engkau buka segala rahasiamu dan apapun yang
ditanya Rasulullah hendaklah engkau jawab dengan sebenar-benarnya. Jikalau engkau berdusta walau satu
perkataan pun, niscaya akan terputus semua anggota badanmu, uratmu, serta disiksa dengan azab yang amat keras.”
Mendengar ucapan Malaikat yang dahsyat itu, Iblis sangat ketakutan. Maka segeralah dia menghadap Rasulullah SAW
dengan menyamar sebagai seorang tua yang buta sebelah matanya dan berjanggut putih 10 helai, panjangnya seperti
ekor lembu.
Iblis pun memberi salam, sehingga 3 kali tidak juga dijawab oleh Rasulullah saw. Maka sambut Iblis (alaihi laknat),
“Ya Rasulullah! Mengapa engkau tidak mejawab salamku? Bukankah salam itu sangat mulia di sisi Allah?” Maka jawab
Nabi dengan marah, “Hai Aduwullah seteru Allah! Kepadaku engkau menunjukkan kebaikanmu? Janganlah mencoba
menipuku sebagaimana kau tipu Nabi Adam a.s sehingga keluar dari syurga, Habil mati teraniaya dibunuh Qabil
dengan sebab hasutanmu, Nabi Ayub engkau tiup dengan asap beracun ketika dia sedang sujud sembahyang hingga
dia sengsara beberapa lama, kisah Nabi Daud dengan perempuan Urya, Nabi Sulaiman meninggalkan kerajaannya
karena engkau menyamar sebagai isterinya dan begitu juga beberapa Anbiya dan pendeta yang telah menanggung
sengsara akibat hasutanmu.
Hai Iblis! Sebenarnya salam itu sangat mulia di sisi Allah azza wajalla, cuma salammu saja aku tidak hendak
menjawabnya karena diharamkan Allah. Maka aku kenal baik-baik engkaulah Iblis, raja segala iblis, syaitan
dan jin yang menyamar diri. Apa kehendakmu datang menemuiku?”
Taklimat Iblis, “Ya Nabi Allah! Janganlah engkau marah. Karena engkau adalah Khatamul Anbiya maka dapat
mengenaliku. Kedatanganku adalah diperintah Allah untuk memberitahu segala tipu dayaku terhadap umatmu
dari zaman Nabi Adam hingga akhir zaman. Ya Nabi Allah! Setiap apa yang engkau tanya, aku bersedia menerangkan
satu persatu dengan sebenarnya, tiadalah aku berani menyembunyikannya.”
Maka Iblis pun bersumpah menyebut nama Allah dan berkata, “Ya Rasulullah! Sekiranya aku berdusta barang
sepatah pun niscaya hancur leburlah badanku menjadi abu.”
Apabila mendengar sumpah Iblis itu, Nabi pun tersenyum dan berkata dalam hatinya, inilah satu peluangku
untuk menyiasati segala perbuatannya agar didengar oleh sekalian sahabat yang ada di majlis ini dan menjadi
perisai kepada seluruh umatku.
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 2:39 pm

Pertanyaan Nabi :
“Hai Iblis! Siapakah sebesar-besar musuhmu dan bagaimana aku terhadapmu?”
Jawab Iblis:
“Ya Nabi Allah! Engkaulah musuhku yang paling besar di antara segala musuhku di muka bumi ini.”
Maka Nabi pun memandang muka Iblis, dan Iblis pun menggeletar karena ketakutan. Sambung Iblis,
“Ya Khatamul Anbiya! Ada pun aku dapat merubah diriku seperti sekalian manusia, binatang dan
lain-lain hingga rupa dan suara pun tidak berbeda, kecuali dirimu saja yang tidak dapat aku tiru karena
dicegah oleh Allah.
Kiranya aku menyerupai dirimu, maka terbakarlah diriku menjadi abu. Aku cabut iktikad / niat anak Adam
supaya menjadi kafir karena engkau berusaha memberi nasihat dan pengajaran supaya mereka kuat untuk memeluk
agama Islam, begitu jugalah aku berusaha menarik mereka kepada kafir, murtad atau munafik. Aku akan menarik
seluruh umat Islam dari jalan benar menuju jalan yang sesat supaya masuk ke dalam neraka dan kekal
di dalamnya bersamaku.”
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 3:05 pm

Pertanyaan Nabi :
“Hai Iblis! Bagaimana perbuatanmu kepada makhluk Allah?”
Jawab Iblis:
“Adalah satu kemajuan bagi perempuan yang merenggangkan kedua pahanya kepada lelaki yang bukan suaminya,
setengahnya hingga mengeluarkan benih yang salah sifatnya. Aku goda semua manusia supaya meninggalkan sholat,
terbuai dengan makan minum, berbuat durhaka, aku lalaikan dengan harta benda daripada emas, perak dan
permata, rumahnya, tanahnya, ladangnya supaya hasilnya dibelanjakan ke jalan haram.
Demikian juga ketika pesta yang bercampur antara lelaki dan perempuan. Disana aku lepaskan sebesar-besar
godaan supaya hilang peraturan dan minum arak. Apabila terminum arak itu maka hilanglah akal, fikiran
dan malunya. Lalu aku ulurkan tali cinta dan terbukalah beberapa pintu maksiat yang besar, datang perasaan
hasad dengki hingga kepada pekerjaan zina. Apabila terjadi kasih antara mereka, terpaksalah mereka mencari
uang hingga menjadi penipu, peminjam dan pencuri.
Apabila mereka teringat akan salah mereka lalu hendak bertaubat atau berbuat amal ibadat, aku akan rayu
mereka supaya mereka menangguhkannya. Bertambah keras aku goda supaya menambahkan maksiat dan mengambil
isteri orang. Bila kena goda hatinya, datanglah rasa ria, takabur, megah, sombong dan melengahkan amalnya.
Bila pada lidahnya, mereka akan gemar berdusta, mencela dan mengumpat. Demikianlah aku goda mereka setiap saat.”
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby lafaek » Fri Oct 22, 2010 3:19 pm

Mas /mbak naga kisahmu itu sumbernya dari mana ? Itu kisahnya asli atau dah dimodifikasi ?
lafaek
 
Posts: 41
Joined: Tue Dec 18, 2007 7:27 am
Location: Mecca - The Devil's City

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 4:07 pm

lafaek wrote:Mas /mbak naga kisahmu itu sumbernya dari mana ? Itu kisahnya asli atau dah dimodifikasi ?


Sumbernya terpercaya bos...hehehehehe.....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Kalits'39 » Fri Oct 22, 2010 11:19 pm

wkwkw.. :lol: , ceritanya mirip Isa/Jesus digoda oleh Iblis, cuma yang ini Awloh menyuruh Iblis ???, Islam emang plagiat..
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby nagabonar » Sat Oct 23, 2010 9:21 am

Kalits'39 wrote:wkwkw.. :lol: , ceritanya mirip Isa/Jesus digoda oleh Iblis, cuma yang ini Awloh menyuruh Iblis ???, Islam emang plagiat..


Asal kalian tau...Nabi ISA bukan yesus....juga sebaliknya...nabi isa ga pernah di salib...yg di salib tuh yesus...karena dia orang gila yg ngaku jadi tuhan....

Kasihan kalian selama ini nyembah orang gila.....ImageImageImageImage
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Kalits'39 » Sat Oct 23, 2010 3:05 pm

nagabonar wrote: Asal kalian tau...Nabi ISA bukan yesus....juga sebaliknya...nabi isa ga pernah di salib...yg di salib tuh yesus...karena dia orang gila yg ngaku jadi tuhan....

Kasihan kalian selama ini nyembah orang gila.....ImageImageImageImage


Justru itulah... Islam ada !!!

Isa / Jesus sulit untuk dibedakan, sama-sama dilahirkan oleh seorang perawan Maria/Maryam tanpa ada suami, mujijatnya pun sama, menyembuhkan orang buta, menghidupkan orang mati, dll. cuma beda disalibkan dan bangkit.
Disinilah Islam membelokan cerita Isa dan mengingkari Isa sebagai Tuhan, maka itu Islam ada. #-o
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 3:38 pm

tuhan kok bisa mati,tuhan palsu itu. lol!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Doc Holliday » Sat Oct 23, 2010 6:39 pm

dilanjut dong juragan naga, penasaran nih...
:rock:
Doc Holliday
 
Posts: 355
Joined: Sat Oct 09, 2010 9:27 am
Location: Old Wild West

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby nagabonar » Sat Oct 23, 2010 8:06 pm

Kalits'39 wrote:
Justru itulah... Islam ada !!!

Isa / Jesus sulit untuk dibedakan, sama-sama dilahirkan oleh seorang perawan Maria/Maryam tanpa ada suami, mujijatnya pun sama, menyembuhkan orang buta, menghidupkan orang mati, dll. cuma beda disalibkan dan bangkit.
Disinilah Islam membelokan cerita Isa dan mengingkari Isa sebagai Tuhan, maka itu Islam ada. #-o


Siapa bilang sulit isa ya isa...yesus ga jelas siapa....nabi isa ga pernah ngaku jadi anak tuhan atau jadi tuhan...dia hanya nabi...dia adalah kalamullah sedang yesus adalah orang gila yang ngaku jadi tuhan...makanya dia di salib...cuma pengikutnya juga gila ya jadilah sampai sekarang dia di puja2...yg muja ya orang gila.....makanya kitabnya juga aneh2.....

Hayalan yesus itu senterklass...pake kereta terbang lah...yg lucunya masa anak bayi punya dosa warisan....kasihan pengikut yesus punya warisan dosa...
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby I__Muslim » Sat Oct 23, 2010 8:48 pm

Baru denger gw sinterklass buatan yesus. Bo'ong bgt lu. Sinterklass itu bikinan org bule jaman dulu buat bikin anak kecil bisa tidur dg iming2 yg nyata yaitu hadiah yg plg diinginkan si anak tsb.
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Oct 23, 2010 10:16 pm

Cerita Itu mah diluar Alkuran dan Hadits, tidak sahih
Muhammad itu perampok ada ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad itu Pedopil ada ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad doyan ngesek ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad itu penipu ada ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad itu pembunuh ada ayatnya di Kuran dan Hadits
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 11:39 pm

WRONG,itu semua hanya ada dalam khayalan otak mesummu dan pikiran kotor kalian...SAJA. kalian asal bacot,tanpa bukti dan tak mungkin terjadi. ttg bukti nabi Muhammad pernah ada di dunia,ya lihat saja, ada makamnya...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 6:42 am

ya dicek dodol! diteliti. gitu aja hrs dijelaskan...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby ramonhorpa » Sun Oct 24, 2010 11:38 am

GUNTUR LANGIT wrote:Cerita Itu mah diluar Alkuran dan Hadits, tidak sahih
Muhammad itu perampok ada ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad itu Pedopil ada ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad doyan ngesek ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad itu penipu ada ayatnya di Kuran dan Hadits
Muhammad itu pembunuh ada ayatnya di Kuran dan Hadits

he he.. toel bro
:rolling:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Salam Musa » Sun Oct 24, 2010 1:33 pm

nagabonar wrote:[b]Pertanyaan Nabi :
“Hai Iblis! Bagaimana perbuatanmu kepada makhluk Allah?”
Jawab Iblis:
“Adalah satu kemajuan bagi perempuan yang merenggangkan kedua pahanya kepada lelaki yang bukan suaminya,
setengahnya hingga mengeluarkan benih yang salah sifatnya. Aku goda semua manusia supaya meninggalkan sholat,
------


@biru..

bro naga....

Maksudnya Iblis menggoda semua manusia "yang muslim saja"..atau "seluruh manusia"..untuk tidak sholat?!

Kalau untuk seluruh manusia...bagaimana sih caranya manusia itu sholat..sebelum Muhammad ada? Apa sinonim untuk sholat di tulisanmu itu?
Last edited by Salam Musa on Thu Oct 28, 2010 11:31 pm, edited 1 time in total.
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Kalits'39 » Sun Oct 24, 2010 3:35 pm

nagabonar wrote:Siapa bilang sulit isa ya isa...yesus ga jelas siapa....nabi isa ga pernah ngaku jadi anak tuhan atau jadi tuhan...dia hanya nabi...dia adalah kalamullah sedang yesus adalah orang gila yang ngaku jadi tuhan...makanya dia di salib...cuma pengikutnya juga gila ya jadilah sampai sekarang dia di puja2...yg muja ya orang gila.....makanya kitabnya juga aneh2.....

Hayalan yesus itu senterklass...pake kereta terbang lah...yg lucunya masa anak bayi punya dosa warisan....kasihan pengikut yesus punya warisan dosa...


Agama sebelah menceritakan terlebih dahulu lewat kitabnya, seorang anak manusia lahir dari seorang perawan tanpa suami (the one & the only) dan diberi nama Jesus , baru beberapa ratus tahun kemudian Islam menceritakan lewat kitabnya seorang perawan tanpa suami melahirkan anak (the one & the only) dan diberi nama Isa.
Koq bisa-bisanya Islam mengklaim yang benar, padahal datangnya beberapa ratus tahun kemudian, ?? dan berani mempungkiri Isa = Jesus ? disini yang tidak bisa membedakan, karena proses lahirnya tidak sama dengan manusia lain.
sekedar pencerahan saja.

btw, masih ada kelanjutannya ga ? cerita dua sababat si Iblis & Muhammad ? :green:
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Doc Holliday » Sun Oct 24, 2010 6:44 pm

bung naga kemana ya? dongeng nya blum kelar nih...tanggung. :-k :-k :-k :rock:
Doc Holliday
 
Posts: 355
Joined: Sat Oct 09, 2010 9:27 am
Location: Old Wild West

Re: Seorang muslim harusnya lihat ini

Postby Dudekh » Tue Oct 26, 2010 2:30 pm

ayo naga ndongeng lagi
padahal tadi gw udah pas mau tertidur. ehhhh....dongengnya selesai. jadi terbangun lagi deh
:supz:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron