.

Tiga pertanyaan awal

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Tiga pertanyaan awal

Postby I__Muslim » Thu Oct 21, 2010 11:55 pm

For muselim:

MENGAPA karena berbeda agama, jenis kelamin, dan ekonomi, kelakuan kalian berubah total kepada yang ketinggiannya berbeda?

Menunggu jawaban, tetapi tidak selamanya :turban:
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 11:36 am

I__Muslim wrote:For muselim:

MENGAPA karena berbeda agama, jenis kelamin, dan ekonomi, kelakuan kalian berubah total kepada yang ketinggiannya berbeda?

Menunggu jawaban, tetapi tidak selamanya :turban:


Ini yg nanya pasti non muslim....
Dalam islam ga ada perbedaan.....biar dia pejabat tinggi sekalipun...kalo sholat ya duduk sama rata....berdiri sama tinggi....dan sujud sama2....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby Raven_13 » Fri Oct 22, 2010 12:28 pm

nagabonar wrote:Ini yg nanya pasti non muslim....
Dalam islam ga ada perbedaan.....biar dia pejabat tinggi sekalipun...kalo sholat ya duduk sama rata....berdiri sama tinggi....dan sujud sama2....


:-s heh?

Kalo yang anda maksud dengan ketinggian di atas...
Apa bedanya dengan yang non muslim dalam tata acara beribadah? ...
pas ibadah duduk sama2 duduk, pas berdiri sama2 berdiri..., pas berlutut sama2 berlutut

tsk tsk tsk....

:rolleyes:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 1:06 pm

Raven_13 wrote:Kalo yang anda maksud dengan ketinggian di atas...
Apa bedanya dengan yang non muslim dalam tata acara beribadah? ...
pas ibadah duduk sama2 duduk, pas berdiri sama2 berdiri..., pas berlutut sama2 berlutut

tsk tsk tsk....

:rolleyes:

Xixixixi...Itu betul bos....hanya saja tiap agama berbeda cara menjalankannya......

Tapi dari dulu sampai sekarang kaum muslim baik wanita atau laki2.....berbeda suku dan bahasa ....kalo ibadah sama bacaannya bos ga ada yg di rubah....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby I__Muslim » Fri Oct 22, 2010 1:09 pm

wadoh, lagi2 penyakit salah nulis eike kluar

aduh, nulis ulang pertanyaan deh, tambahin dikit kata2nya. :prayer: :prayer: :prayer: Maaaf


MENGAPA karena berbeda agama, jenis kelamin, dan ekonomi, kelakuan kalian berubah total. Terlebih lagi, kepada yang ketinggiannya berbeda? (maksud ketinggian disini, "jabatan" seseorang)

nagabonar wrote:Ini yg nanya pasti non muslim....
Dalam islam ga ada perbedaan.....biar dia pejabat tinggi sekalipun...kalo sholat ya duduk sama rata....berdiri sama tinggi....dan sujud sama2....


Alhamdulilah, saya Murtadin O:)
Yakin ga ada perbedaan??? Dalam sholat aja udah keliatan ada perbedaan, bahkan bocah yang baru belajar Islam sudah tahu ada yang aneh.

Hint :
Ketika Sholat, maka ... di depan, dan ... di belakang. Yang ... berpakaian bebas (masih mengenakan baju + celana / sarung), sedangkan yang ... berpakaian ... untuk menutupi ... mereka.

Apakah ... merupakan suatu dosa ketika mereka dilahirkan? Mengapa ... menciptakan mereka, jika pada akhirnya para ... ketika meninggal mayoritas "dikirim" ke ... ?

Sia2 dong mereka, para ... hidup dalam ....
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 1:20 pm

Wah penyakit salah tulis ente dah kronis kayanya......

Setiap bayi yg di lahirkan mana punya dosa.....ngomong aja lom bisa...pertanyaan aneh
Masalah sholat dalam ISLAM dah di jelaskan sejelas2nya...mana yg harus di tutupi mana yg tidak...mana yg sudah wajib mana yg belum....
kalo masalah pejabat...silahkan ente duduk di samping pejabat...ga ada larangan dalam agama ISLAM...yg ngelarang paling ajudannya....itu kan aturan manusia...bukan aturan agama....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby I__Muslim » Fri Oct 22, 2010 1:36 pm

siapa yang ngomongin pejabat??

jabatan ga harus pejabat lho. #-o
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 3:33 pm

I__Muslim wrote:siapa yang ngomongin pejabat??

jabatan ga harus pejabat lho. #-o


Semua orang punya jabatan walaupun dia seorang pengemis sekalipun...
jabatan ga harus masuk pemerintahan....lingkungan preman juga ada jabatannya...
Baca postingan sendiri dulu deh..... :rofl: :rofl:

Pertanyaan Nabi :
“Siapa yang serupa dengan engkau?”
Jawab Iblis:
“Orang yang meringankan syariatmu dan membenci orang belajar agama Islam.”

Pertanyaan Nabi :
“Siapa yang mencahayakan muka engkau?”
Jawab Iblis:
“Orang yang berdosa, bersumpah bohong, saksi palsu, pemungkir janji.”
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby I__Muslim » Sat Oct 23, 2010 12:08 am

@naga
Nangkep ga sih sebenarnya pertanyaanku? Saya ga mengarahkan ke bagian jabatan pemerintahan. Atau jabatan apapun. Gini deh, kita sepakatin dulu.

Ngerti ga maksud pertanyaan saya?
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby poligami » Sat Oct 23, 2010 12:18 am

Ini trit ga jelas pertanyaannya.
Langsung aja to the point apa yg bro "I__Muslim" mau tanyakan kpd umat muslim.

Sehingga tidak salah kaprah dan berbelit-belit. :lol:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby I__Muslim » Sat Oct 23, 2010 12:39 am

Ok.

Demi suksesnya Islam, mengapa semua yang tak berhubungan dg Islam harus dimusnahkan?
Meski Allah sudah memusnahkan apa yang tak diinginkannya, kenapa masih ada bekasnya + sisanya?


BISAKAH KALIAN MENDENGAR JERITAN HATI NURANI KALIAN YANG BELUM MATI, YANG BELUM KALIAN KURBANKAN KEPADA ALLAH?
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby nagabonar » Sat Oct 23, 2010 10:22 am

I__Muslim wrote:Ok.

Demi suksesnya Islam, mengapa semua yang tak berhubungan dg Islam harus dimusnahkan?
Meski Allah sudah memusnahkan apa yang tak diinginkannya, kenapa masih ada bekasnya + sisanya?


BISAKAH KALIAN MENDENGAR JERITAN HATI NURANI KALIAN YANG BELUM MATI, YANG BELUM KALIAN KURBANKAN KEPADA ALLAH?


Ente salah persepsi bos....
dalam islam ga ada tuh yg namanya memusnahkan yang lain selain islam.....Islam yg benar hidup berdampingan tanpa ada saling hina atau caci maki...islam yg sudah melakukan pengrusakan itu islam palsu..yg mengatasnamakan ISLAM islam sendiri hanya mengajarkan kekerasan jika ada yg menghina AQIDAH baik itu menghina nabiNYA dan ALLAH.....dan memerangi maksiat...
Makanya di sini saya lihat kebanyakan hanya melihat sisi buruk orang islam yg tidak bertanggung jawab saja....padahal ISlam sendiri lebih mengecam jika ada islam yg melakukan kekerasan tanpa tujuan yg jelas....
Islam yg benanr jika ada kesalahan dia akan memberi tahu kepada orang itu...jika tidak di gubris dia akan memberi contoh yg benar kepada orang itu....jika masih belum di gubris juga maka dia akn berdo'a kepada ALLAH agar orang itu di beri petub\njuk yg benar...karena ISLAM yakin ALLAH maha adil......
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 10:52 am

Ini trit,sebenarnya lucu lo,pertanyaannya apa,gak jelas...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby nagabonar » Sat Oct 23, 2010 1:26 pm

Tuanku wrote:Ini trit,sebenarnya lucu lo,pertanyaannya apa,gak jelas...


ya gitulah bos..kalo orang **** dan ga punya pegangan jadi ga jelas arahnya...ngalor ngidul asal jeplak....

ImageImageImageImage
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby duren » Sat Oct 23, 2010 2:03 pm

saya : Haryanta, email [email protected] atau [email protected].

Haryanta orang stress dari Astragraphia Xerox .. :finga:

MUBAHALAH itu cuma kami anggap kentut .. dah puluhan netter disini bermubahala
MALAH MUSLIMNYA yang MATI ...

Nama nya almarhum KOMPAS aka BOTAK85 , anak buah ketua mualaf Indonesia si Nababan >> KLIK DI SINI ..
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 3:34 pm

adzab buat kafirun adalah dibutakan mata hatinya dr kebenaran,lgs masuk neraka. hih amit-amit,tp itu krn ulah kalian sendiri,kalian yg telah menetapkan neraka sbg pilihanmu.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby Raven_13 » Sun Oct 24, 2010 8:23 am

Tuanku wrote:adzab buat kafirun adalah dibutakan mata hatinya dr kebenaran,lgs masuk neraka. hih amit-amit,tp itu krn ulah kalian sendiri,kalian yg telah menetapkan neraka sbg pilihanmu.


psst... dengar2 anda sudah dicap kafir sama netter slimmer lainnya karena anda telah menentang hadits sahih sana-sini...
sanggahan2 anda pun sudah mengarah ke muta'zilah yang sesat itu...
qur'an pun menentang tafsir pribadi... bisa kena azab loh anda itu...

jadi sesama kafir jangan saling mendahului, yah ?!

salam sesama kafir...

wa ka ka ka... :rofl:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 10:14 am

ha ha ha haa ulahmu menggelikan sekaligus menyedihlan raven cilaka 13 alias power,si netter muslim wanabe....
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby Raven_13 » Sun Oct 24, 2010 10:50 am

Tuanku wrote:ha ha ha haa ulahmu menggelikan sekaligus menyedihlan raven cilaka 13 alias power,si netter muslim wanabe....


duh... sudah jelek, picik, tukang khayal... pengecut pula...

sana hadapin tuh newbie dan tanya jika dia kloningannya saya...

hus hus ... pergi sana...

benar2 pengikut muhammad saw sejati yg make baju zirah lapis dua dan berdiri paling belakang krn pengecutnya...

muslim... muslim... benar2 aib dalam kehidupan...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Tiga pertanyaan awal

Postby Tuanku » Sun Oct 24, 2010 10:55 am

yg pengecut tuh kamu! udah koar-koar fitnah sana -sini,terbukti salah,eh bukannya minta maaf,tp makin menjadi2 ngelse sana sini dg ber OOT ria,hingga berpura-pura jd netter muslim bernama power... menyedihkan ulahmu pir....kapir...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users