.

Ga ikut?? ente murtad..

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Ga ikut?? ente murtad..

Postby radzloe » Tue Oct 19, 2010 11:59 am

Penasehat Spiritual Iran: Yang Tidak Mengakui Sistem Vilayat-e Faqih Murtad
Rabu, 16/06/2010 07:46 WIB | email | print | share

Ulama Iran terkemuka yang juga penasehat spiritual Presiden Iran, Ayatullah Mohammed Taqi Mishbah Yazdi mengatakan bahwa siapa saja yang tidak mengakui sistem otoritas Vilayat-e Faqih (Wilayatul Faqih) dihukumi murtad.

Vilayat-e Faqih adalah dewan elit para agamawan yang menempati posisi tertinggi, penasehat spiritual, dan penentu kebijakan di Iran, di atas Presiden dan Parlemen. Saat ini, pucuk tertinggi pada dewan Vilayat-e Faqih tersebut dipegang Ayatullah Ali Khemenei.

Dalam ajaran Syiah, Vilayat-e Faqih memiliki legalitas syariah sekaligus sebagai penjaga imam kedua belas yang ditunggu-tunggu (al-imam al-12 al-muntazhar).

Sebuah situs berita Iran beberapa hari yang lalu menampilkan potret Yazidi tengah mencium sepatu Khemenei.

Yazidi termasuk ulama yang mengecam keras sayap oposisi Iran yang hingga saat ini terus merongrong pemerintahan Ahmadinejad yang disokong oleh dewan Vilayat-e Faqih. Yazidi mengatakan, suara oposan tidak berpengaruh apapun terhadap masa depan pemerintahan Iran. (ags/aby)

sumber:
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/p ... murtad.htm



:stun: NURUT?? ATAU MURTAD = MATI!!
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby I__Muslim » Tue Oct 19, 2010 1:27 pm

Enak amat. Jadi tuhan rupanya si ayatolah. Pantes FPI, HTI, MUI, ormas2 Islam lainnya berusaha jadiin dunia sbg dunia Islam. Org macam habib riziq, abb, dijadiin tuhan, lbh drpd allah. Yg diuntungin pemimpin lagi.

Ckckck. Wanita2 jd jab-l-ay dah. Madesu2.
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby radzloe » Wed Oct 20, 2010 7:11 pm

wakakakak...
Itulah boz.
Ada udang dibalik rempeyek.. :snakeman: :snakeman:

Akhirnya juga kejar kekuasaan..
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 7:03 pm

Pertanyaan Nabi :
“Hai Iblis! Siapakah saudara engkau?”
Jawab Iblis:
“Orang yang tidur meniarap / telungkup, orang yang matanya terbuka (mendusin) di waktu subuh
tetapi menyambung tidur lagi. Lalu aku lenakan dia hingga terbit fajar. Demikian juga pada
waktu zuhur, asar, maghrib dan isya’, aku beratkan hatinya untuk sholat.”


Inilah kalian.....tinggal tunggu ajal .....baru deh bingung...mo kmana...sorga????...xixixixi kaga mungkin lah yau...
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby I__Muslim » Fri Oct 22, 2010 11:38 pm

Siapa juga yg mau surga Islam. Sex mlulu.
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby Salam Musa » Sat Oct 23, 2010 12:08 am

nagabonar wrote:Pertanyaan Nabi :
“Hai Iblis! Siapakah saudara engkau?”
Jawab Iblis:
“Orang yang tidur meniarap / telungkup, orang yang matanya terbuka (mendusin) di waktu subuh
tetapi menyambung tidur lagi. Lalu aku lenakan dia hingga terbit fajar. Demikian juga pada
waktu zuhur, asar, maghrib dan isya’, aku beratkan hatinya untuk sholat.”


Inilah kalian.....tinggal tunggu ajal .....baru deh bingung...mo kmana...sorga????...xixixixi kaga mungkin lah yau...


Hai nagabonar...
Saudaraku ...kau ini gimana sih...kau itu dianggap MURTAD oleh Penasihat Spiritual Islam! Janganlah marah-marah terus dengan kafir disini..bacalah pelan-pelan..!

radzloe wrote:Penasehat Spiritual Iran: Yang Tidak Mengakui Sistem Vilayat-e Faqih Murtad


Nah...apa komentarmu...kau tak pernah bolong 5 waktu + dhuha + Tahajud dst.dst...tapi dibilang murtad. Jelaskanlah...! Sediakan sedikit kesabaranmu untuk memberi jawaban.

:supz:
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby nagabonar » Sat Oct 23, 2010 9:35 am

Iran memang negara ISLAM bos...tapi islam yang benar itu AHLI SUNAH WALJAMAAH...selain dari yg tadi itu semua murtad....
Kalo orang iran menganggap demikian...karena mereka adalah ahmadiah....jadi bukan islam yg sesungguhnya.....mrekalah sumber teroris sebenarnya.....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby Salam Musa » Sat Oct 23, 2010 5:33 pm

nagabonar wrote:Iran memang negara ISLAM bos...tapi islam yang benar itu AHLI SUNAH WALJAMAAH...selain dari yg tadi itu semua murtad....
Kalo orang iran menganggap demikian...karena mereka adalah ahmadiah....jadi bukan islam yg sesungguhnya.....mrekalah sumber teroris sebenarnya.....


naga...

kau seorang muslim yang keterlaluan... berani mengatakan SALAH pada muslim yang berpedoman pada Quran & Hadits yang sama.

kau tidak akan mampu mendapatkan ayat di Quran/Hadits untuk menyalahkan mereka..
mereka berjihad..kau bilang teroris?

beranikah kau bilang ...Allah lebih menyayang/membenarkan AHLUL SUNAH WALJAMAAH??

sebagai muslim..bukankah harus kau katakan..semua sama di hadlirat allah?

wah kacau..kacau...!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby Doc Holliday » Sat Oct 23, 2010 6:34 pm

nagabonar wrote:Iran memang negara ISLAM bos...tapi islam yang benar itu AHLI SUNAH WALJAMAAH...selain dari yg tadi itu semua murtad....
Kalo orang iran menganggap demikian...karena mereka adalah ahmadiah....jadi bukan islam yg sesungguhnya.....mrekalah sumber teroris sebenarnya.....

:stun:
nagabonar=allah swt/muhammad?????
atau
nagabonar=kafir muslim?????
Doc Holliday
 
Posts: 355
Joined: Sat Oct 09, 2010 9:27 am
Location: Old Wild West

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby nagabonar » Mon Oct 25, 2010 12:04 pm

Doc Holliday wrote: :stun:
nagabonar=allah swt/muhammad?????
atau
nagabonar=kafir muslim?????


Saya bukan ALLAH....saya juga bukan nabi MUHAMMAD....
ALLAH sang pencipta jangan di samakan dengan manusia seperti saya...
Sedang nabi MUHAMMAD adalah junjungan kami

Kalo yang kafir adalah orang yang tidak percaya ALLAH dan Rosulnya.....
Dalm agama Islam sudah di terangkan Pada saat selesai perang Nabi berpesan kalau perang sudah selesai...itu artinya nabi tidak menginginkan lagi adanya perperangan...musuh yg sebenarnya adalah hawa nafsu.....
Kebanyakan orang Islam jaman sekarang berperang hanya menuruti hawa nafsu dan amarah......bukan karna ALLAH....sedang orang berjihad..harus dengan landasan LILLAHI TA'ALA.....tanpa ada amarah dalam dirinya....

makanya kaum kafir mudah membolak balikkan pikiran orang islam.....padahal jika terjadi perang...mereka tertawa....karena sudah menyesatkan orang ISLAM....

Perang justru menguntungkan kaum kafir....karena pembuat senjata kaum kafir....semakin banyak perang semakin mereka senang karena tujuan mereka hanya mencari harta di dunia.....

makanya Islam itu begitu banyak...tapi yg benar2 memahami cuma sedikit....

Yang bisa AL-QUR'AN banyak tapi tidak memahami maksud sebenarnya.....tidak tau kenapa sampai ayat itu di turunkan....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby radzloe » Mon Oct 25, 2010 12:19 pm

nagabonar wrote:Pertanyaan Nabi :
“Hai Iblis! Siapakah saudara engkau?”
Jawab Iblis:
“Orang yang tidur meniarap / telungkup, orang yang matanya terbuka (mendusin) di waktu subuh
tetapi menyambung tidur lagi. Lalu aku lenakan dia hingga terbit fajar. Demikian juga pada
waktu zuhur, asar, maghrib dan isya’, aku beratkan hatinya untuk sholat.”


Inilah kalian.....tinggal tunggu ajal .....baru deh bingung...mo kmana...sorga????...xixixixi kaga mungkin lah yau...



:rofl: :rofl: :rofl:
qiqiqiqi

kasian amat si mamad...
orang tidur telungkup aja dimasukin neraka??
emang kenapa?? ga bisa liat susu y? qiqiqiqi

ngapain juga urusan remeh temeh gini dipermasalahkan mamad, malah pake diancem jadi temen setan lagi. ekekekek
so funny.... :rolling: :rolling:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby Salam Musa » Mon Oct 25, 2010 1:09 pm

Doc Holliday wrote: :stun:
nagabonar=allah swt/muhammad?????
atau
nagabonar=kafir muslim?????


nagabonar wrote:---
Dalm agama Islam sudah di terangkan Pada saat selesai perang Nabi berpesan kalau perang sudah selesai...itu artinya nabi tidak menginginkan lagi adanya perperangan...musuh yg sebenarnya adalah hawa nafsu.....


bonar...nah ini dia..!
bersediakah engkau mengutipkan ayat-ayat sucinya..!?

nagabonar wrote:Kebanyakan orang Islam jaman sekarang berperang hanya menuruti hawa nafsu dan amarah......bukan karna ALLAH....sedang orang berjihad..harus dengan landasan LILLAHI TA'ALA.....tanpa ada amarah dalam dirinya....

wah... lagi-lagi engkau berani mengatakan Syiah dan sejenis Amrozy adalah muslim yang tidak berpegangan pada Quran/Hadits...! Jangan-jangan engkau berani juga mengatakan bahwa mereka bukanlah muslim.

nagabonar wrote:makanya kaum kafir mudah membolak balikkan pikiran orang islam.....padahal jika terjadi perang...mereka tertawa....karena sudah menyesatkan orang ISLAM....

naga..andaikan engkau dapat mengutip Quran/Hadits yang menyalahkan Syiah dan sejenis Amrozy..aku yakin diskusi kita akan mengarah ke spiritual....bukan perang-perangan!

nagabonar wrote:Perang justru menguntungkan kaum kafir....karena pembuat senjata kaum kafir....semakin banyak perang semakin mereka senang karena tujuan mereka hanya mencari harta di dunia...

nagabonar..pernahkah dengar cerita dari keturunan arab Yaman di negeri kita? Masyarakat mereka sangat bangga dapat memiliki senjata M-16, AKA, granat dan produk-produk kafir lainnya. Hampir setiap keluarga memiliki senjata-senjata mesiu yang mematikan ..bukan hanya pedang.
Andaikata mereka berjiwa damai.. apakah senjata-senjata produksi kafir itu ada di tangan mereka? Bahkan yang aku dengar..UZI made in Israel-pun mereka punya. Pertanyaannya..apakah produksi Pindad-Bandung sudah dipasarkan kesana? Pertanyaan lagi...untuk apa sih mereka punya senjata mesiu seperti itu banyaknya? Bahkan dijual dipasar-pasar...katanya.

nagabonar wrote:makanya Islam itu begitu banyak...tapi yg benar2 memahami cuma sedikit....

naga...FPI sudah jelas-jelas menuliskan aliran Islam yang menjadi musuhnya...mampukah saudaraku bonar menyajikan daftar-daftar Islam yang wajib dimusuhi?

nagabonar wrote:Yang bisa AL-QUR'AN banyak tapi tidak memahami maksud sebenarnya.....tidak tau kenapa sampai ayat itu di turunkan....


Nah..ini lagi! Apakah ayat-ayat di Quran sudah ada yang kadaluarsa/expired?? Bagaimana sikapmu?
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby Dorama » Tue Oct 26, 2010 3:14 am

lagi2 kapirun tidak bisa membedakan mana yg ajaran Islam murni dan mana yg hanya tindakan dr sebagian kecil oknum yg mengatasnamakan sbg muslim. Sudah tahu kan ajaran islam plg prinsip adalah ttg ketauhidan,tiada tuhan selain Allh. nah,bagi yg menuhankan selain Allah justru itulah yg kafir.
Dorama
 
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby Dudekh » Tue Oct 26, 2010 9:27 am

wah...pengen lihat debatnya dorama dgn naga bonar
Dorama wrote:lagi2 kapirun tidak bisa membedakan mana yg ajaran Islam murni dan mana yg hanya tindakan dr sebagian kecil oknum yg mengatasnamakan sbg muslim. Sudah tahu kan ajaran islam plg prinsip adalah ttg ketauhidan,tiada tuhan selain Allh. nah,bagi yg menuhankan selain Allah justru itulah yg kafir.


berarti dorama meyakini bahwa para ulama Vilayat-e Faqih adalah muslim tulen karena masih percaya tauhid

nagabonar wrote:Iran memang negara ISLAM bos...tapi islam yang benar itu AHLI SUNAH WALJAMAAH...selain dari yg tadi itu semua murtad....
Kalo orang iran menganggap demikian...karena mereka adalah ahmadiah....jadi bukan islam yg sesungguhnya.....mrekalah sumber teroris sebenarnya.....


sedangkan naga bonar mengatakan bahwa mereka2 ini sudah murtad dan bukan islam yg sesungguhnya

dalam hal ini gw pegang dorama deh
ayo dorama yg semangat ya :supz:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Ga ikut?? ente murtad..

Postby radzloe » Wed Oct 27, 2010 11:06 am

Dorama...

ciayo!!! :supz: :supz:
masa ente dikatain murtad sama si naga.
qiqiqi :rock:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron