.

Makan Babi tidak haram dalam islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby ramonhorpa » Mon Nov 15, 2010 11:03 pm

key wrote:beda dgn gerakan sholat,jauh lebih baik dr yoga,krn telah terukur..sesuai porsi manusia. byk penyakit yg ditimbulkan oleh kafir pemakan babi,bisa sembuh dgn terapi sholat khusyu.

:rolling:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Mon Nov 15, 2010 11:21 pm

key wrote:beda dgn gerakan sholat,jauh lebih baik dr yoga,krn telah terukur..sesuai porsi manusia. byk penyakit yg ditimbulkan oleh kafir pemakan babi,bisa sembuh dgn terapi sholat khusyu.


habis dimasukkin enzim babi terus sholat, diterima ga sholatnya dor?
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Mon Nov 15, 2010 11:35 pm

3 Kriteria iblis/jin menurut (saya)kafirun:
-takut/benci dengan minyak babi.
-takut/benci dengan bawang putih
-benci dengan salib
- takut/benci dengan bel(lonceng/klenengan)
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby key » Tue Nov 16, 2010 12:03 pm

justru ciri-ciri setan itu suka tahi dan jorok tmsk babi yg doyan makan kotorannya sendiri dan sampah apapun yg dihadapannya akan dikunyahnya,setan juga suka dgn gemerincing lonceng/genta dan seruling,bawang berbau menyegat,bau menyegat ini disukai jin,termasuk bau kemenyan,wangi bunga sesajian,dupa bahkan asap sampah,krn makanan jin itu tahi dan tulang serta bau menyengat. patung2 dan simbol2 spt salib,piramid,prisma,dll serta gambar mahluk hidup adalah tempat favorit jin u/ bersarang.
User avatar
key
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby crese-tan » Wed Nov 17, 2010 5:58 pm

rose wrote:heran kok ada manusia yg doyan makan hewan menjijikan babi ih

udahlah tante rose gak usah binun kalo kafir suka makan babi yg menjijikan itu. tante makan jha yg gak menjijikan buat tante kayak ikan asem padeh, ayam bakar, dendeng daging wuihhh jadi lapeeerrrr :rolling:
crese-tan
 
Posts: 55
Joined: Tue Nov 16, 2010 8:46 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby crese-tan » Wed Nov 17, 2010 7:03 pm

tante rose wrote:menu hari ini sate kambing,iga bakar,sup buntut and rendang padang plus empal goreng,gulai n tongseng besok br mau bikin,sambal goreng atinya udah mateng...wuih rame,nggak nyambung menunya biar pd milih sesuai selera. herannya lah wong byk makanan halal yg enak2 kok milih makan babi,cuma orang miskin boudoh n jorok yg makan babi.

weleh weleh enak banget tuh... menu saya hari raya kurban ini "cuma" udang saus, sotong goreng asam, ikan bulat dimasak sweet n sour, lontong daun pisang dan sayur nangka.... oh ya menu tradisi ati dan kentang disambel...
crese-tan
 
Posts: 55
Joined: Tue Nov 16, 2010 8:46 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby crese-tan » Wed Nov 17, 2010 7:17 pm

tante rose yg manis wrote:lah semua pada ngumpul,masing2 bawa babysitter n penbantu ya jd pada rame masing2 bikin menu sendiri.. heran gue kalau ada yg doyan makan babi,yahudi tuh pinter tp licik,dg babi jijik tapi mau uang dr jualan babinyaa ke kafir lain yg mereka bodohi.

udah deh tante gak usah marah-marah tyus ntar masakannya jadi acem kalo masak sambil marah he he he
crese-tan
 
Posts: 55
Joined: Tue Nov 16, 2010 8:46 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby oglikom » Wed Nov 17, 2010 8:11 pm

rose wrote:lah semua pada ngumpul,masing2 bawa babysitter n penbantu ya jd pada rame masing2 bikin menu sendiri.. heran gue kalau ada yg doyan makan babi,yahudi tuh pinter tp licik,dg babi jijik tapi mau uang dr jualan babinyaa ke kafir lain yg mereka bodohi.


Neng e neng, lagi ngrumpi masak ..... :tonqe:

Mau tanya nich, kalau uang hasil dari penyembah berhala halal atau haram, neng?
oglikom
 
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby crese-tan » Wed Nov 17, 2010 9:10 pm

tante rose masih ol gak?? udahan neh tukeran resep masakannya???
crese-tan
 
Posts: 55
Joined: Tue Nov 16, 2010 8:46 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby maz » Wed Nov 17, 2010 9:17 pm

wkaka,
jungkir balik mau ngomong,babi tdk haram dlm Islam..
maz
 
Posts: 1704
Joined: Thu Apr 08, 2010 11:30 am
Location: set off

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby Kalits'39 » Wed Nov 17, 2010 10:34 pm

Hari ini ane makan kurban Babi Panggang, nyam..nyam... eunaaakk tenan.
Image
mau nggak slims ...!!
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Thu Nov 18, 2010 11:04 pm

rose wrote:Huekz..... menjijikan,habis makan tahinya sendiri truz tuh babi dimakan,hih! coba tuh daging babi mentah dituangi softdrink,truz hitung tuh berapa jumlah cacing pitanya...huekz..

dor, ente kan pernah bilang, babi halal jika dalam keadaan darurat.
Nah disaat keadaan darurat itu,
ente milih mati atau huekz??? Atau hoakz??
:rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby young celebes » Fri Nov 19, 2010 8:42 am

rose wrote:kalau ada dengan manusia mati masih pilih yang itu
rose,selain ongol nan bebal ternyata kamu kanibal juga ya..:rolling:
User avatar
young celebes
 
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Fri Nov 19, 2010 9:28 am

rose wrote:Huekz..... menjijikan,habis makan tahinya sendiri truz tuh babi dimakan,hih! coba tuh daging babi mentah dituangi softdrink,truz hitung tuh berapa jumlah cacing pitanya...huekz..

doblank wrote:dor, ente kan pernah bilang, babi halal jika dalam keadaan darurat.
Nah disaat keadaan darurat itu,
ente milih mati atau huekz??? Atau hoakz??
:rolling:


rose wrote:kalau ada dg tikus mendingan milih tikus,atau kl ada dg manusia mati masih pilih yg itu,hih babi sungguh menjijikan...coba kamu tuang tuh sofdrink ke daging babi mentah,lalu kamu hitung brp cacing pita yg keluar dr daging babi itu...akan tetap hidup meski daging sdh dimasak. hih...huekz

dorce ini gmana sih? yang saya tanya apa dor??
Ente mau ngeles ya?? :rolling:
saya ulangi pertanyaannya:
dor, ente kan pernah bilang, babi halal jika dalam keadaan darurat.
Nah disaat keadaan darurat itu,
ente milih mati atau huekz??? Atau hoakz??
Tinggal pilih:
a. mati
b. Huekz(babi)
c. Hoakz(dusta)
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Fri Nov 19, 2010 9:34 pm

rose wrote:Huekz..... menjijikan,habis makan tahinya sendiri truz tuh babi dimakan,hih! coba tuh daging babi mentah dituangi softdrink,truz hitung tuh berapa jumlah cacing pitanya...huekz..

doblank wrote:dor, ente kan pernah bilang, babi halal jika dalam keadaan darurat.
Nah disaat keadaan darurat itu,
ente milih mati atau huekz??? Atau hoakz??
:rolling:


rose wrote:kalau ada dg tikus mendingan milih tikus,atau kl ada dg manusia mati masih pilih yg itu,hih babi sungguh menjijikan...coba kamu tuang tuh sofdrink ke daging babi mentah,lalu kamu hitung brp cacing pita yg keluar dr daging babi itu...akan tetap hidup meski daging sdh dimasak. hih...huekz

doblank wrote:saya ulangi pertanyaannya:
dor, ente kan pernah bilang, babi halal jika dalam keadaan darurat.
Nah disaat keadaan darurat itu,
ente milih mati atau huekz??? Atau hoakz??
Tinggal pilih:
a. mati
b. Huekz(babi)
c. Hoakz(dusta)

rose wrote:heh kamu nggak usah lari2an sana-sini,mana pertanggungjawabanmu ttg tuduhan depkes RI meracuni bayi2 muslim! jawab!

woi dorce munafikun situkang fitnah! Ente ga bisa jawab ya?? Malu tuh nelan muntahan sendiri??

Silakan quote postingan saya yang isinya menuduh depkes meracuni bayi muslim?? Silakan dorce munafik situkang fitnah plus pendusta.
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Tue Nov 23, 2010 11:50 am

rosesi4 wrote:tuh kamu baca postingan kamu di atas,kamu bilang vaksin bayi2 di Indonesia haram...

JADI menurut anda(dorama bin key bin rose skarang rosesi4):

HARAM=RACUN?

wah wah parah anda dor. justru andalah yang menuduh depkes telah meracuni anak2 muslim!

dan malah tuduhan anda bukan hanya pada depkes tetapi MUI:



http://imunisasihalal.wordpress.com/200 ... a-darurat/

Wawancara Dengan MUI: VAKSIN HARAM TAPI BOLEH KARENA DARURAT

Berikut cuplikan wawancara antara Hidayatullah dan KH Ma’ruf AMin selaku Ketua Komisi Fatwa MUI (halaman 23)

H: apa benar vaksin yang diedarkan tahun lalu terdapat unsur haram? M: vaksin yang dipakai untuk imunisasi polio tahun lalu memang terdapat unsur haram (karena mengandung porcine/tripsin babi)

H: lalu, tanggapan MUI saat itu?

M: kalau (bahan babi itu) memang ada penggantinya, kita tidak akan izinkan. tapi menurut Dep Kes (pengganti itu) tidak ada. yang ada hanya bahan itu. apabila yang sepenuhnya halal tidak ada, tidak ada alternatif, padahal polio itu sangat berbahaya dan bahanya cukup besar, maka kita menyatakan itu boleh karena darurat

H: apa maksudnya boleh karena darurat?

M: zat itu (tripsin babi) tetap haram, tapi diperbolehkan karena kondisi darurat

H: apakah ini berarti vaksin menjadi halal?

M: kita tidak menghalalkan yang haram. sementara kita gunakan yang haram karena darurat. sampai sekarang belum ada (vaksin) yang halal untuk polio. karena ini darurat, ya kita pakai. begitu juga dengan (vaksin) campak

H: apakah depkes sudah meminta fatwa MUI tentang vaksin campak?
M: perasaan saya belum. untuk campak, kita belum membuat apa2

H: bagaimana dengan penggunaan ginjal kera dan janin bayi hasil aborsi sebagai media pebiakan virus untuk vaksin?

M: iya, itu ya haram. itu memang tidak diperbolehkan.

H: apa pertimbangan MUI menyatakan kedaruratan masalah ini?

M: pressentasi dari depkes memang menakutkan kalau itu dibiarkan. polio merupakan bahaya. yang katanya darang fari sudan ke jeddah, lalu ke sukabumoi, terus menjalar ke mana2. bahaya polio sedemikian mengancam, generasi kita akan menjadi generasi polio kalau tidak divaksinasi

H: apakah ada rekomendasi yang MUI berikan kepada pemerintah?

M: kita minta pemerintah mengupayakan obat (vaksin) yang sepenuhnya halal. jadi, ini hanya untuk sementara

H: bagaimana dengan hadits Rasulullah saw yang menyatakan Allah tidak menjadikan obat dari yang haram?

M: itu kan kaidah umumnya. tapi, kalau yang ditemukan baru yang haram dan juka tidak ditanggulangi akan menimbulkan kesulitan, terpaksa kita gunakan. ini untuk sesaat saja. hanya untuk sementara saja. agama memberikan keluasan, kemudahan, ketidaksempitan. dalam keadanan seperti ini bisa diperbolehkan. soal zat (tripsin babi), tetap haram, tapi diperbolehkan karena kondisi darurat. dalam hal makanan juga demikian. kalau tidak ada yang bisa dimakan pada saat itu kecuali yang haram, maka diperbolehkan. famanidh thirro ghairo baaghin wa laa’aadiin falaa itsma ‘alaihi (barangsiapa dalam keadaan terpaksa sedang dia tidak menginginkannya dan tidak pula melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. QS al-Baqarah: 173)

H: bagaimana dengan orang tua yang menolak anaknya divaksinasi

M: seharusnya tidak menolak. sebab, menurut depkes, kalau ada yang terkena polio, dampaknya akan luas sekali/ penyakit itu akan menyebar. usaha yang dilakukan pemerintah menjadi tidak berguna

H: kabarnya ada perusahaan farmasi swasta yang meminta sertifikat MUI untuk vaksin yang mereka produksi

M: memang ada, tapi kami tidak mai memberikan. karena vaksin itu hanya bisa dipakai kalau yang meminta adalah pemerintah, dalam hal ini depkes. kalau swasta, nanti malah banyak yang minta

H: mengapa demikian?

M: kita tidak mau meproduksi obat-obatan (haram) seperti itu. itu hanya karena darurat. kalau swasta, tidak jelas digunakan.

dan lucunya, argumen MUI pun muter2 ketika ditanya ts.
:rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Tue Nov 23, 2010 12:02 pm

ketika keadaan darurat (tinggal berdua dengan babi) anda tinggal pilih dor:
makan tuh babi (huekz)
atau mati?
:rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Wed Nov 24, 2010 12:05 pm

perangnya muslim itu justru u/ mempertahankan diri dr penyerangan/ancaman pembunuhan kafir harby. jadi jelas,muslim dilarang menganiaya diri sendiri dan kl bunuh diri manusia akan lgs masuk surga. membiarkan diri tertular penyakit mematikan sama sj dg bunuh diri.


benar,kalau sj manusia tak ada yg memakan babi tak akan timbul berbagai macam penyakit menular yg mematikan spt aids,flu babi,meningitis dll yg terpaksa manusia hrs menjalani vaksin dr serum babi. jd jgn dibalik jd manfaat babi. lol!

memang diharamkan begook,kl dlm kondisi darurat apa yg dilarang mmg dibolehkan,namanya sj darurat! pengharamannya itu toh demi kesehatan manusia sendiri,jd kl cuma dlm kondisi darurat,ibarat minum racun dlm dosis yg sangat kecil,tdk tiap hr terakumulasi mjd byk dalam dosis yg besar...


Huekz..... menjijikan,habis makan tahinya sendiri truz tuh babi dimakan,hih! coba tuh daging babi mentah dituangi softdrink,truz hitung tuh berapa jumlah cacing pitanya...huekz..

memang diharamkan begook,kl dlm kondisi darurat apa yg dilarang mmg dibolehkan,namanya sj darurat! pengharamannya itu toh demi kesehatan manusia sendiri,

susah ngomong sama kafir begoo. nieh ya,berbohong mengaku kafir dibolehkan dlm keadaan darurat,sama hukumnya dg makan babi saat nyawa terancam. paham?! dodol dipiara!

sudah dijelaskan jawabannya,dalam kondisi darurat babi dihalalkan. Jangan tunjukkan kebodohanmu dgn mengajukan pertanyaan berulang-ulang!

dari argumen dorama bin kloningannya banyak terjadi pertentangan sendiri:
babi halal dalam keadaan darurat.
disatu sisi, katanya babi huekz dan penyebar penyakit mematikan
disisi lain, katanya tidak boleh bunuh diri.
dan lalu ada lagi argumen berbohong dibolehkan dalam keadaan darurat.
jadi menurut pemikiran hemat saya berdasarkan argumen dorama bin kloningan adalah
muslim dorama mencari pembenaran dengan KEBOHONGAN DAN KEMUNAFIKAN!
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron