.

Makan Babi tidak haram dalam islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 5:29 pm

dlm hal diancam,bener2 diancam mau dibunuh,pertama hrs berusaha menyelamatkan diri dulu sekuat tenaga dan minta pertolongan,jk mmg sdh mentok baru msk kategori darurat.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby Akukomkamu » Mon Nov 08, 2010 5:34 pm

doramma wrote:dlm hal diancam,bener2 diancam mau dibunuh,pertama hrs berusaha menyelamatkan diri dulu sekuat tenaga dan minta pertolongan,jk mmg sdh mentok baru msk kategori darurat.


Elo ga ngerti ya...kalo sekarang buanyaaak bangeeet muslim maem babi hehehe... :lol: jangan kuper lah... :lol: ntar flu babi ngendon di ponpes rlo lhooo... :lol:

Babi itu udah kodratnya untuk di konsumsi sedang sapi itu kodratnya untuk ngebantu petani ... betul tu omongan si doyan babi di forum sebelah , sayang da di lock ama mod nya.



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby mbah.erott » Mon Nov 08, 2010 6:06 pm

doramma wrote:Allah tidak akan menyulitkan ciptaannya,justru pengharaman babi itu demi kesehatan manusia itu sendiri,akibat kafir rakus pemakan babi jd seluruh umat manusia ikut merasakan akibatnya ancaman tertular berbagai penyakit menular mematikan yg berasal dr cara hidup kotor kafir! babi disiptakan u/ me recycle sampah kok dimakan. lol!

Lho... bukan diharamkan sepenuhnya, KECUALI DARURAT, ingat kata itu. JANGANKAU DUSTAKAN FIRMAN ALLAHMU dorama!
Penyakit menular apa sih yg ditimbulkan dari makan babi?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby penjuruangin » Mon Nov 08, 2010 6:18 pm

doramma wrote:dlm hal diancam,bener2 diancam mau dibunuh,pertama hrs berusaha menyelamatkan diri dulu sekuat tenaga dan minta pertolongan,jk mmg sdh mentok baru msk kategori darurat.


Katanya kalau mati syahid langsung masuk surga dapat 72 bidadari.
Tapi koq takut mati ya, sehingga ngak apa-apa makan babi kalau darurat, harusnyakan lebih baik mati langsung disambut 72 bidadari.
Gimana sih bro Doramma ini.

Salam manis.
penjuruangin
 
Posts: 38
Joined: Sat Sep 25, 2010 10:00 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 8:10 pm

untuk bs ke surga perlu bekal amal yg byk,kl mmg sdh cukup bekalnya ya siapa yg takut mati. hewan babi itu diciptakan u/ mendaur ulang sampah,apa aja yg dihadapan babi akan dilahapnya,bahkan tahinya sendiri,cuma manusia rakus **** yg memakan babi. yahudi aja pinter gak doyan dia,tp licik meracuni kafir boudoh lainnya...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby mbah.erott » Mon Nov 08, 2010 8:14 pm

doramma wrote:Allah tidak akan menyulitkan ciptaannya,justru pengharaman babi itu demi kesehatan manusia itu sendiri,akibat kafir rakus pemakan babi jd seluruh umat manusia ikut merasakan akibatnya ancaman tertular berbagai penyakit menular mematikan yg berasal dr cara hidup kotor kafir! babi disiptakan u/ me recycle sampah kok dimakan. lol!

Lho... bukan diharamkan sepenuhnya, KECUALI DARURAT, ingat kata itu. JANGAN KAU DUSTAKAN FIRMAN ALLAHMU dorama!
Penyakit menular apa sih yg ditimbulkan dari makan babi?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 8:38 pm

memang diharamkan begook,kl dlm kondisi darurat apa yg dilarang mmg dibolehkan,namanya sj darurat! pengharamannya itu toh demi kesehatan manusia sendiri,jd kl cuma dlm kondisi darurat,ibarat minum racun dlm dosis yg sangat kecil,tdk tiap hr terakumulasi mjd byk dalam dosis yg besar...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Mon Nov 08, 2010 11:32 pm

@all,
Ayat ini lho yang dipakai sebagai pedoman brodor
[106] Barang siapa yang kafir kepada Allah sesudah dia beriman (dia mendapat kemurkaan Allah), kecuali orang yang dipaksa kafir padahal hatinya tetap tenang dalam beriman (dia tidak berdosa), akan tetapi orang yang melapangkan dadanya untuk kekafiran, maka kemurkaan Allah menimpanya dan baginya azab yang besar.
doramma wrote:kafir mmg suka mengingkari kenyataan,hukum daruratnya makan babi itu terkait ttg ayat 16:106 yg kamu posting di atas itu! wah gak level nieh ngenet dg kafirun lemot nan pikun..
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 1:40 am

setelah berabad2 baru nyadar and bs nangkep nieh kapir.. jd tak spt kafir dg kebiasaan bohong dan ngasal fitnahnya,muslim hanya boleh melakukan hal2 yg terlarang/haram 4lm kondisi darurat saja....tak spt kapir yg tiap hari,tiada hari tanpa ngibul dan makan babi...wuih cara hidup yg kotor sekale...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby mbah.erott » Tue Nov 09, 2010 7:30 am

Dorama, ayat itu juga berarti muslim boleh berkata yg tidak sesuai dgn kebenaran di hatinya, alias BERDUSTA !

Nah ingatin lagi pertanyaan sy ah...
mbah.erott wrote:Penyakit menular apa sih yg ditimbulkan dari makan babi?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Tue Nov 09, 2010 10:51 am

Ingat, HANYA DALAM KONDISI DARURAT, pada saat nyawanya terancam.....beda dengan kebiasaan kafir, tiap hari makan babi, tiap hari ngibul dan dikibulin...tuhan palsu kok disembah, mau aja dikibulin jin setan...

penyakit akibat dari para kafir pemakan babi, boanyak!!! mulai dr flu babi, AIDS, meningitis, cacing pita dll...
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Tue Nov 09, 2010 11:35 am

beginii lho mbah, maksudnya brodor:
doramma wrote:memang diharamkan begook,kl dlm kondisi darurat apa yg dilarang mmg dibolehkan,namanya sj darurat! pengharamannya itu toh demi kesehatan manusia sendiri,jd kl cuma dlm kondisi darurat,ibarat minum racun dlm dosis yg sangat kecil,tdk tiap hr terakumulasi mjd byk dalam dosis yg besar...


dorama wrote:Ingat, HANYA DALAM KONDISI DARURAT, pada saat nyawanya terancam....


dorama wrote:susah ngomong sama kafir begoo. nieh ya,berbohong mengaku kafir dibolehkan dlm keadaan darurat,sama hukumnya dg makan babi saat nyawa terancam. paham?! dodol dipiara!



jadi maksudnya brodor, calhaj yang divaksin meningitis mesti berbohong mengaku kafir dulu!setelah enzim babi menyebar keseluruh tubuh, baru boleh menjadi islam lagi!
bukan begitu brodor?
Last edited by doblank on Tue Nov 09, 2010 11:45 am, edited 1 time in total.
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby mbah.erott » Tue Nov 09, 2010 11:45 am

Hahaha... anda benar sekali bro doblank. :supz:
Saya tambahkan juga, berarti muslim kalau pengen makan babi, boleh juga berpura2 dan berkata sedang berada dalam keadaan darurat.

Nah utk ppenyakit, saya bahas satu demi satu.
Mulai dari flu babi yg kata bro dorama menular dari babi.

Istilah Flu Babi Keliru
Rita Uli Hutapea : detikNews

detikcom - Paris, Istilah ' swine flu' atau flu babi untuk menyebut wabah flu mematikan yang tengah melanda dunia, menurut Organisasi Kesehatan Hewan Dunia atau OIE adalah keliru. Sebab virus strain baru ini merupakan gabungan dari virus burung , manusia dan babi . Ditegaskan OIE, pathogen ini bukan virus manusia klasik namun virus yang mencakup karakteristik komponen virus avian ( burung ) , babi dan manusia. " Virus tersebut hingga kini tidak terisolasi pada hewan . Karena itu, tidak benar menamakan penyakit ini influenza babi , " demikian pernyataan badan kesehatan hewan yang bermarkas di Paris, Prancis itu seperti dilansir AFP , Selasa ( 28/ 4 / 2009) .
Diimbuhkan OIE, ilmu sains nantinya akan menunjukkan apakah virus tersebut beredar di antara hewan ternak dan hasilnya akan menentukan apakah negara-negara telah bertindak benar dengan melarang impor babi . Ditandaskan OIE, epidemi flu manusia di masa lalu yang berasal dari hewan telah dinamai sesuai asal geografisnya , seperti flu Spanyol .
" Adalah logis untuk menyebut penyakit ini ' influenza Amerika Utara , " usul OIE. Dalam wawancara dengan AFP , Dirjen OIE Bernard Vallat menyatakan tak ada bukti kalau virus flu babi ini benar-benar berasal dari hewan babi .
" Belum ada bukti kalau virus ini , yang saat ini beredar di antara manusia, benar-benar berasal dari hewan . Tak ada elemen untuk mendukung ini , " tegas Vallat. Diimbuhkan Vallat, sangat tidak adil untuk menghukum para peternak babi yang menggantungkan hidupnya dari usaha tersebut, dengan membicarakan risiko yang belum terbukti sama sekali . Apalagi menurutnya, sejauh ini tak seorang pun bisa menunjukkan bagaimana atau di mana strain virus baru ini terbentuk.


Bagaimana dorama? Allahswt telah salah ngasih informasi lagi ke dorama. :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 2:07 pm

makin begoo aja nieh kafirun,kalau tak ada babi yg diternakkan,tak akan ada tuh flu babi...lol!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 2:25 pm

doramma wrote:makin begoo aja nieh kafirun,kalau tak ada babi yg diternakkan,tak akan ada tuh flu babi...lol!

Silakan Tuanku/Dorama/doramma/donkey menghubungi Dirjen OIE Bernard Vallat. :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Wed Nov 10, 2010 3:55 pm

doramma wrote:makin begoo aja nieh kafirun,kalau tak ada babi yg diternakkan,tak akan ada tuh flu babi...lol!

faktanya tak ada babi maka tak ada haji :rolling:



adanya:


Laporan dari Arab Saudi
Belasan Jamaah Alami Masalah Kejiwaan
Iin Yumiyanti - detikNews

Madinah - Balai Pengobatan Haji Indonesia (BPHI) sudah merawat belasan jamaah calon haji (calhaj) yang menderita masalah kejiwaan. Mayoritas pasien sudah berusia lanjut dan tidak didampingi keluarga.

"Data persisnya saya belum pegang karena saya baru sampai dari Mekkah. Tapi laporan hari ini ada tiga orang lagi yang masuk. Ya jumlah semua 10 orang lebih," kata dokter ahli jiwa BPHI Dahsriati di BPHI, Madinah, Kamis (21/10/2010).

BPHI kini sudah memiliki ruangan khusus untuk pasien jiwa ini. Untuk sementara ada dua tempat tidur disediakan. Satu tempat tidur untuk jamaah laki-laki, dan satunya untuk perempuan.

Ruangan ini diperlukan untuk mengantisipasi agar calhaj pasien jiwa ini tidak kabur. Kamar akan dikunci dan kuncinya dipegang oleh petugas haji.

"Yang menempati ruangan itu pasien yang masih gelisah yang bergerak terus ingin keluar dan tidak bisa diam. Ruangan kita kunci agar mereka tidak bisa keluar," papar Dahsriati sambil menambahkan tenaga untuk menangani pasien jiwa ini sangat kurang.

Dahsriati menilai belasan pasien merupakan jumlah yang banyak karena saat ini haji baru saja berlangsung.

"Ini baru awal tapi sudah banyak banget," kata Dahsriyati.

Calhaj pasien jiwa sangat membutuhkan pendampingan keluarga karena butuh pengawasan untuk minum obat dan tidak kabur saat dirawat.

"Sampai sekarang baru dua orang yang didampingi keluarganya," jelas Dasriati.

Gangguan jiwa bisa muncul akibat jamaah mengalami tekanan di tanah suci seperti perbedaan budaya dan cuaca. Selain itu bisa juga sudah bawaan saat masih di tanah air.

BPHI hingga kini masih merawat 35 jamaah yang sakit termasuk penderita gangguan kejiwaan. (iy/lrn)
http://us.detiknews.com/read/2010/10/21 ... h-kejiwaan
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 4:34 pm

??? lagi2 OOT,apa hubnya dg babi,vaksin menginitis skrg sdh tersedia yg dr enzim sapi.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 8:30 pm

Bagaimana dorama? Sudah tanya sama Dirjen OIE Bernard Vallat tentang babi dan flu babi ?

Atau dorama sudah sadar bahwa dorama kurang pengetahuan masalah ini dan sayangnya allah swt tidak memberikan klarifikasi kepada dorama?
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 12:12 am

cara kafir menyelamatkan muka badaknya,logis aja,tanpa adanya peternakan babi maka TAK AKAN TIMBUL TUH VIRUS FLU BABI! gak usah ngeyel dan taqiya,emang semua orang sebodoh kalian piir! lol!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Makan Babi tidak haram dalam islam

Postby doblank » Thu Nov 11, 2010 12:52 am

doramma wrote:??? lagi2 OOT,apa hubnya dg babi,vaksin menginitis skrg sdh tersedia yg dr enzim sapi.

hubungannya ya babi dengan calhaj bro..
Mudah2n secepatnya enzim sapi disediakan!
Tapi hati2 lho bro, dengan penyakit sapi gila..
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron