.

Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Akukomkamu » Thu Nov 11, 2010 6:11 am

doramma wrote:kasihan kafir tak bisa dekat dgn Allah. kami muslim sudah merasakan sendiri keberadaan Allah,sudah boanyak sekali doa-doa yg aku mohonkan kepada Allah yg dikabulkan,tiap selesai sholat Allah mendengar doa muslim. baca tuh ayat2 quran diatas,sama sekali bukan buatan seorang manusia,nabi sekalipun tak mampu membuat ayat seindah dan seilmiah quran. baca postingan di atas!


Hehehe... :lol:
Jelas ga bisa kalo dekat ama allah yg kerjaan suka nyesatin manusia , buduuh amat ... ](*,)



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby doramma » Thu Nov 11, 2010 12:13 pm

kafir sesat karena pilihannya sendiri,karena kalian tidak berusaha mencari kebenaran,tidak mau mematuhi perintah-perintah dan menjauhi larangan Allah. Raih takdir terbaikmu. jgn putus asa dr rahmat Allah.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby radzloe » Thu Nov 11, 2010 3:48 pm

doramma wrote:kafir sesat karena pilihannya sendiri,karena kalian tidak berusaha mencari kebenaran,tidak mau mematuhi perintah-perintah dan menjauhi larangan Allah. Raih takdir terbaikmu. jgn putus asa dr rahmat Allah.


MR dorama..
ni ane bantu...
dapet dari Quran..

[25:4] Dan orang-orang kafir berkata: "Al Qur'an ini tidak lain hanyalah kebohongan yang diada-adakan oleh Muhammad dan dia dibantu oleh kaum yang lain"; maka sesungguhnya mereka telah berbuat suatu kezaliman dan dusta yang besar.

udah dibantuin sama quran lho..
qiqiqi

WAH.. LUAR BIASA..
QURAN BISA JAWAB SEMUA SANGKALAN DARI MANUSIA. HEBAT BENER ALLAH SAMPE NGURUSIN HAL2 YG REMEH TEMEH KAYA GINI.

ane tambahin lagi deh.

QURAN MENJAWAB TENTANG KEGILAAN MAMAD YANG DISEBUTKAN KAPIR
[68:51] Dan sesungguhnya orang-orang kafir itu benar-benar hampir menggelincirkan kamu dengan pandangan mereka, tatkala mereka mendengar Al Qur'an dan mereka berkata: "Sesungguhnya ia (Muhammad) benar-benar orang yang gila".

Tu kan, ALLAH seneng banget ngurusin hal remeh temeh kaya gini. Sampe curhat di quran. qiqiqi
:finga: :finga:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby doramma » Fri Nov 12, 2010 12:51 am

BUKAN hal yg remeh temeh atau curhat(bagi Allah tak ada untung/ruginya jika kalian tetap dlm kekafiran,kalian sendiri yg rugi),tapi ayat itu pengingat kpd nabi dan muslim,dalam berdakwah hal2 spt itulah yg akan dihadapi,dan memanya begitulah ulah kafir yg buta mata hatinya thd kebenaran,sesat dan menujuk neraka.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby doramma » Fri Nov 12, 2010 4:02 am

QS 39. Az Zumar
15. Maka sembahlah olehmu (hai orang-orang musyrik) apa yang kamu kehendaki, selain Allah. "Sesungguhnya itulah orang-orang yang rugi yaitu orang-orang yang merugikan diri mereka sendiri dan keluarganya pada hari kiamat." Ingatlah yang demikian itu adalah kerugian yang nyata
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Akukomkamu » Fri Nov 12, 2010 6:57 am

doramma wrote:BUKAN hal yg remeh temeh atau curhat(bagi Allah tak ada untung/ruginya jika kalian tetap dlm kekafiran,kalian sendiri yg rugi),tapi ayat itu pengingat kpd nabi dan muslim,dalam berdakwah hal2 spt itulah yg akan dihadapi,dan memanya begitulah ulah kafir yg buta mata hatinya thd kebenaran,sesat dan menujuk neraka.


Gw masuk neraka ato apalah bukan urusanmu DOL!!! ](*,)



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby radzloe » Fri Nov 12, 2010 2:30 pm

doramma wrote:BUKAN hal yg remeh temeh atau curhat(bagi Allah tak ada untung/ruginya jika kalian tetap dlm kekafiran,kalian sendiri yg rugi),tapi ayat itu pengingat kpd nabi dan muslim,dalam berdakwah hal2 spt itulah yg akan dihadapi,dan memanya begitulah ulah kafir yg buta mata hatinya thd kebenaran,sesat dan menujuk neraka.



BRAVO =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
memang dasarnya sudah kagak pake logika. qiqiqi

NI ENTE DIPAKSA QURAN DAN DIANCEM SAMA QURAN ENTE
[2:120] Orang-orang Yahudi dan NASRANI tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)". Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

kasihan amat ya Auloh isinya cuma ancem2 mulu. kaya preman blok m aj. qiqiqi
:partyman: :partyman: :finga:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby key » Fri Nov 12, 2010 3:50 pm

itu peringatan bagi kafirun agar segera bertobat, tuhan yg sejati tak akan membiarkan ciptaannNya terus dalam kesesatan, dipecundangi tuhan2 palsunya. kl tuhan palsu,tak akan peduli,yg penting ada yg nyembah dia,dan pd saat dineraka nanti ada yg jd alas kakinya.
User avatar
key
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby doblank » Fri Nov 12, 2010 7:08 pm

key wrote:itu peringatan bagi kafirun agar segera bertobat, tuhan yg sejati tak akan membiarkan ciptaannNya terus dalam kesesatan, dipecundangi tuhan2 palsunya. kl tuhan palsu,tak akan peduli,yg penting ada yg nyembah dia,dan pd saat dineraka nanti ada yg jd alas kakinya.

SyuURGAmu adalah NERAKAKU dan Nerakamu adalah SURGAKU
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby doblank » Sat Nov 13, 2010 10:58 am

cuma begitu sanggahan anda, bro dor? :rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby GUNTUR LANGIT » Sun Nov 14, 2010 7:44 pm

doramma wrote :
kok cuma nyegir kuda kamu?!


yeee, safa yang nyengir kuda ? Gila afa kamu.
Sampeyan ditanya gk bisa kasih argumen harusnya nyengir........nyengir kuda lumping.

ttg surga sdh di bahas di trit buku dada montok


nah sampeyan udah baca buku itu, bagaimana tanggapan nya ?
Seru ya, sorga Islam kok kaya rumah Bordil, Auloh mu yang kau cintai itu ternyata germo bidadari.

jd ya terserah kalau pingin masuk surga rasa telur asin busuk dada melorot,jd pelayannya wewe gombel drpd surga rasa strawberry. nah,kamu justru tak bs menyanggah bhw menurut tuhan kamu bumi itu spt meja. ngakak.com


Saya curiga sampeyan mengalami korsleting di jaringan otak sampeyan akibat baca buku dada montok.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Akukomkamu » Mon Nov 15, 2010 6:41 am

tuannku wrote:yg konslet tuh kamu pir,namanya surga ya segalanya terbaik,sex di dunia pun kalah dg nikmatnya surga,semua itu hanya perumpamaan bhw nikmatnya surga tak tertandingi nikmat dunia,apaun itu,sekalipun sex. paham pir?! tuh otak jgn ngeres dulu,kitab kamu tuh kota bersundalan...umatnya apalagi,berzinaan,ngakunya istri 1,tapi jajan dimana2.


Itulah kayalan orang araf buduuuh yg cuman gila sex .... surgapun akan dielusikan bagaikan nikmatnya sex , buduuuh...buduuuh.. ](*,)



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby GUNTUR LANGIT » Mon Nov 15, 2010 5:57 pm

Akukomkamu wrote :
Itulah kayalan orang araf buduuuh yg cuman gila sex .... surgapun akan dielusikan bagaikan nikmatnya sex , buduuuh...buduuuh..


Bukan buduh , **** !!!
Ntar doramma nanya lagi buduh apaan sih ?
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby GUNTUR LANGIT » Wed Nov 17, 2010 10:03 am

Rose wrote :
surganya Islam itu asli,tak seperti surganya kafir yg hanya ilusi.


Hussss baru masuk udah nyampah.
Bikin kotor aja.
Baca dulu Quran yang bener, karena gw yakin seyakin-yakinnya lo belum pernah baca dan mengerti ayat-ayat Quran.
Itu gw liat dari komentar lo yang secuil dan tanpa referensi.
Jadi Rose yang budiman, bacalah dulu dan mengerti dan sampeyan akan terkejut betapa Sorga Islam seperti rumah bordil.
Bila sampeyan seorang wanita dan telah bersuami , alangkah malang nya nasib sampeyan.
Tiap hari diminta membersihkan kamar kenikmatan suamimu dari lendir2 sperma suamimu dan para bidadari.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 10:45 am

Rose wrote :
surganya Islam itu asli,tak seperti surganya kafir yg hanya ilusi.


Surga yang damai(blon tau kaya gimana) atau Surga dengan 72 Bidadari(yang kau idamkan dari Nabi Muhammad). dari sini Surga mana yang lebih ke ilusi? emang sudah ada bukti bahwa Surga kaya begini. mohon pakai akal sehat donk.

trus saya mau tanya napa muslim harus solat 5 kali sehari lalu doa dengan segenap suara keras sekali yah?wa penasaran
ada kisah, mungkin diantara kalian juga sudah dengar.
seorang nenek dan cucunya tinggal di sebuah rumah(tidak diceritakan ada orang tuanya). Lalu di rumah mereka ada patung Budha yang biasanya dipakai sembhayang/doa oleh nenek tersebut tiap malam NAMO OMI THOBO(maaf kalau salah ejaa, bukan Budha sih) ....... terus dengan suara lantang. Tiap malam cucu ini selalu keganggu tiap kali belajar maupun tidur. Lalu dia cari cara gimana neneknya itu berhenti doa tiap malam. Lalu dia ketemu caranya. Pagi hari dia nyapa neneknya "SELAMAT PAGI NEK.' dengan suara yang lantang. Saat makan siang "NEK MAKAN SIANG SUDAH SIAP'. Saat sore hari "NENEK....' Pada saat itu pula nenek marah kenapa kamu teriak2 terus panggil aku tidak bisakah pelan2. Cucunya berkata"Kalau nenek aja tidak tahan apalagi Budha yang nenek doakan tiap malam dengan suara lantang, bukankah Dia juga tidak tahan mendengar nenek doa yang sama tiap malam dengan suara keras2." Akhirnya setelah itu neneknya tidak lagi doa dengan suara keras.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 12:55 pm

jadi dilihat dari kisah ini aja apa sehari 5 kali dengan doa yang sama apa Allah SWT ga cape sejak Nabi Muhammad melakukan doa ini?
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby mbah.erott » Wed Nov 17, 2010 1:15 pm

clouye wrote:jadi dilihat dari kisah ini aja apa sehari 5 kali dengan doa yang sama apa Allah SWT ga cape sejak Nabi Muhammad melakukan doa ini?

Hahaha... mantap bro, analogi yang cukup logis !

Salam kenal ya bro clouye :heart:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 1:20 pm

ow salam kenal mbah.erott
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby doblank » Wed Nov 17, 2010 1:38 pm

clouye wrote:jadi dilihat dari kisah ini aja apa sehari 5 kali dengan doa yang sama apa Allah SWT ga cape sejak Nabi Muhammad melakukan doa ini?

benar bro!

Oleh sebab itu auloh swt 'menandatangani' tawaran muhamad.
:rolling:


salam kenal bro clouye..
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby clouye » Wed Nov 17, 2010 1:53 pm

salam kena doblank
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users