.

Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Duladi » Fri Oct 08, 2010 7:50 pm

Saya kutip dari FACEBOOK.

Zahra Inaya wrote:Mbak Vero, apa benar mbak muallaf? Bisakah mbak bantuin aku yang terguncang iman ini?


Saskiyah Vero Ramadhani Harefa wrote:wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh.....
beberapa hari yg lalu kmu jg bertanya hal seperti ini.
tapi setelah sya jwb, kmu malah diam..... maksudnya gmna? kmu cuma isengkah?


Zahra Inaya wrote:
Maaf mbak, kemarin aku gak bisa online, soalnya dimarahi mama.
Mbak Vero, apa mbak udah tahu bagemana hidup nabi Muhammad? Dia ternyata orang jahat, Mbak. Aku terguncang sekali dan kayak'e aku udah murtad..... tolongin aku Mbak Vero..


Saskiyah Vero Ramadhani Harefa Zahra wrote:kehidupan nabi Muhammad setahu sya "beliau" sederhana,baik budi pekertinya,santun dlm berkata dan msh bnyk lagi kreteria nabi Muhammad yg suci lainnya. nabi Muhammad adalah "contoh manusia yg berakhlak mulia" di muka bumi ini.....

ma...af Zahra ...., sya tau betul arah pembicaraanmu akan 'menjurus' kemana.

kmu mengatakan nabi Muhammad itu jahat?
"kata siapa-------->>>??????"
apakah kmu 'korban' dari tindakkan jahatnya------>>>????

sya blm tau pasti kmu ini seorang muslim atau bukan. tapi yg jelas.... Nabi Muhammad itu pemberi syafaat bagi umatnya diakhirat nanti.

kmu hidup utk mati.
setelah mati, kmu akan menunggu kiamat (jika blm terjadi).
sebelum kiamat tiba, kmu "transit" (mampir) dulu diliang lahat (kuburan).
KALAU amal ibadah kmu BAIK di dunia, Insya ALLAH kmu termasuk org yg beruntung. krn nggak di siksa didlm kubur."wujud putih" yg hadir menemanimu didlm kuburmu sangatlah harum mewangi . kuburanmu itu akan diluaskan setengah meter dan sangat terang benderang di dlmnya hingga hari kebangkitan.

gmna kalau sebaliknya yg terjadi...???? PASTI kmu akan di temani "wujud hitam" yg menebarkan aroma busuk yg LUAR BIASA BAU. wujud tersebut akan memelukmu sampai kiamat didlm kuburanmu sendiri.
gelap dan pengap di dlmnya, lalu.,.. kuburanmu itu sendiri akan di persempit setengah meter sampai hari kmu dibangkatikan kembali.....




>>>>>>

hari kiamat, kmu akan dibangkitkan.....

sekali lagi : jika amalanmu BAIK selama hidup di dunia , maka.... "BUKU RAPORT" akan kmu terima dari DEPAN. tp kalau TIDAK BAIK....,'buku' itu akan kmu terima dari BELAKANG.

BUKU RAPORT yg sya maksud diatas adalah CATATAN AMALAN baik dan buruk kmu selama hidup di dunia.

tau nggak?
jika raport kmu isinya cuma "tinta merah", kira2 kmu bisa lulus sekolah nggak? tentu jawabannya TIDAK BISA. kmu akan menangis sejadi-jadinya dan disitu akan bnyak org yg memperhatikan kesedihanmu . kmu hanya BISA LULUS SEKOLAH kalau UANG yg bicara didunia.

TAPI..... kelak kita berada dipadang masyar bukan di aula sekolah.
seandainya catatan amalan baikmu lebih berat ketika usai ditimbang maka,..... berbahagialah kmu Zahra... krn kmu akan dimasukkan ke dlm surga.

lain halnya kalau catatan amalan buruk zahra lebih berat ketika di timbang, maka.... celakalah Zahra !. kmu PASTI menangis, menjerit histeris tanpa ada org yg perduli sedikitpun. ALLAH NGGAK BISA DISUAP PAKE UANG..... dan kmu DIPASTIKAN MASUK KE DALAM NERAKA.

Insya ALLAH.... kmu nggak akan celaka jika kmu menjadi umatnya nabi Muhammad. krn apa? krn dialah sang pemberi syafaat di akhirat kelak... Nabi Muhammadlah yg akan memberikan kmu syafaat utk BISA MASUK SURGA. Kmu SELAMAT DARI API NERAKA KARENA NABI MUHAMMAD.

org yg berakhlak mulia, mencintai umatnya,pemberi syafaat kepada umatnya agar dpt masuk ke dlm surga tapi kmu malah mengatakannya jahat???? dimana letak jahatnya Nabi Muhammad Zahra???????

pelajaran "mencintai" itu lebih indah di banding pelajaran "membenci".
(kiat menjauhkan buku raport dari tinta merah...... ^_^ ) wassalam Zahra.....
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Duladi » Fri Oct 08, 2010 7:57 pm

SYAFAAT itu khan baru janji, belum PERNAH DIBUKTIKAN SAMA SEKALI.
Tapi kami yang muslim sudah demikian percayanya dan memuji-muji Muhammad sebagai "ORANG BERHATI EMAS".

Tidak pernah terpikir sedikit pun dalam benak kami, kalau itu cuma BUALAN Muhammad saja.
Kami sama sekali tak pernah mikir, bagaimana dia bisa menjamin kami masuk surga, lha wong dia sendiri tidak yakin bakal selamat atau tidak.
Muhammad minta didoakan oleh kami agar dirinya dimasukkan surga oleh Alloh SWT.
Khan TERBALIK?

Semestinya sih, JURUSELAMAT yang MENYELAMATKAN UMAT, dan BUKANNYA UMAT yang MENYELAMATKAN JURUSELAMAT.
Juruselamat itulah yang mendoakan keselamatan umatnya, dan bukan umatnya yang disuruh mendoakan keselamatan Juruselamat.

Kami sama sekali tak tahu, kenapa pikiran kami bisa terbolak-balik begini.
Last edited by Duladi on Fri Oct 08, 2010 10:04 pm, edited 1 time in total.
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby cendol » Fri Oct 08, 2010 8:21 pm

Sama seperti kata pepatah dulu kala:
Orang buta menuntun orang buta
dan tambahan masa sekarang:
Orang buta menuntun orang yang dibutakan

Cukup menggelikan nabi palsu yang satu ini. Posisinya saja tidak jelas dimana berada sekarang!


[font=Monotype Corsiva]Salam Poligami dan raih hadiahnya![/font]
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby bigkong » Fri Oct 08, 2010 9:13 pm

Bang Dul itu ada lanjutannya ga??
User avatar
bigkong
 
Posts: 555
Joined: Wed Jun 30, 2010 2:49 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby kucinggarong » Fri Oct 08, 2010 9:45 pm

Membaca thread ini, saya justru heran dengan keberanian Vero menggantungkan harapan jiwanya kepada seorang manusia bernama Muhammad.

Padahal Muhammad itu sendiri akan berdiri di hadapan pengadilan akhir untuk mempertanggungjawabkan segala kejahatannya. Saya justru sangat heran mengetahui bahwa Muslim tahu bahwa tangan Muhammad berlumuran darah (baca: pernah membunuh), tapi memendam dalam-dalam fakta ini dan justru nekat memberikan seluruh harapan kehidupan kekalnya kepada manusia jahat ini.

Memang benar tulisan ribuan tahun lalu, mereka ini bagai keledai yang bebal. Diberitahu dan dijelaskan dengan cara apapun tetap saja menyangkal Tuhan Yang Sejati, dan memilih sujud kepada batu.

:(
User avatar
kucinggarong
 
Posts: 979
Images: 2
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby I__Muslim » Fri Oct 08, 2010 11:13 pm

Seperti yg pernah saya bilang:


TIADA ALLAH SELAIN MUHAMMAD. DAN ALLAH ADALAH UTUSAN MUHAMMAD.

:rolling:
I__Muslim
 
Posts: 981
Joined: Tue Jul 13, 2010 4:18 pm
Location: Antara ada dan tiada....

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Jebot » Sat Oct 09, 2010 12:05 am

@I__Muslim, ané ralat dikkit......
la ilaha illmuhammad, rarrasulullahmuhammad

Artinyé: TIADA aullohswt SELAIN muhammad, DAN aullohswt ADALAH UTUSAN muhammad.....

Maapin dah kalo ané keliru, namanyé lagi belajar ngaji amé énté.
Kalu adé terjemahan baru lagi, jangan bosen² nulis bro, terimakasih. \:D/
User avatar
Jebot
 
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Tuanku » Sat Oct 09, 2010 1:06 pm

@TS,wrong. kamu salah besar. muslim takut hanya kepada Allah,surga dan neraka itu hanya sekedar side effect aja. imbalan dr Allah atas segala amal perbuatan manusia selama hidup sementara di dunia.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Akukomkamu » Sat Oct 09, 2010 1:16 pm

Duladi wrote:SYAFAAT itu khan baru janji, belum PERNAH DIBUKTIKAN SAMA SEKALI.
Tapi kami yang muslim sudah demikian percayanya dan memuji-muji Muhammad sebagai "ORANG BERHATI EMAS".

Tidak pernah terpikir sedikit pun dalam benak kami, kalau itu cuma BUALAN Muhammad saja.
Kami sama sekali tak pernah mikir, bagaimana dia bisa menjamin kami masuk surga, lha wong dia sendiri tidak yakin bakal selamat atau tidak.
Muhammad minta didoakan oleh kami agar dirinya dimasukkan surga oleh Alloh SWT.
Khan TERBALIK?

Semestinya sih, JURUSELAMAT yang MENYELAMATKAN UMAT, dan BUKANNYA UMAT yang MENYELAMATKAN JURUSELAMAT.
Juruselamat itulah yang mendoakan keselamatan umatnya, dan bukan umatnya yang disuruh mendoakan keselamatan Juruselamat.

Kami sama sekali tak tahu, kenapa pikiran kami bisa terbolak-balik begini.


Hahaha... :lol:

Bang Dul , terbolak-balik gimana seh maksudnya ? :lol: gw ampe mules neh... :rolling:


Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Duladi » Sat Oct 09, 2010 3:58 pm

bigkong wrote:Bang Dul itu ada lanjutannya ga??


Zahra Inaya wrote:Mbak, tapi pertanyaanku sekarang, bagemana nabi Muhammad dapat memberi syafaat untuk kita, lha dia sendiri aja gak yakin akan masuk surga atau masuk neraka? Dia minta didoakan oleh kita, Mbak.

Trus nabi Muhammad ternyata jahat, Mbak. Kata ...siapa? Bukan kata siapa-siapa, tapi aku tahu sendiri dari hasil membaca buku-buku riwayat hidup nabi Muhammad. Nabi Muhammad ternyata tidak seperti yang aku bayangkan. Seperti yang Mbak Vero tulis di atas, semuanya tidak sesuai dengan riwayat sejarah. Nabi Muhammad tidak santun dlm berkata, beliau tidak suci hati dan tingkah lakunya. Sepertinya Nabi Muhammad tidak pantas menyandang gelar "contoh manusia beraklak mulia".

Aku benar-benar bingung sekali..... Kata temen-temen sekolahku, aku udah murtad.


Saskiyah Vero Ramadhani Harefa wrote:
haha.... lucu. Zahra ..... kmu emang lucu......^_^

sekarang sya mau tanya .,...... apa agamamu skrang???


Zahra Inaya wrote:
Mbak Vero, apanya yang lucu? Sekarang aku lagi kebingungan, Mbak'e.
Sholat juga udah gak aku lakuin sepenuh hati, di sekolah aja aku sholat dhuhur pas jam istirahat, tapi di rumah aku dah gak ngelakuin sholat... Padahal dulu aku termasuk ...yang paling rajin sholatnya.

Mbak Vero mualaf, apa karena Mbaknya takut neraka n pingin diselamatin ama nabi Islam? Trus dari mana Mbak yakin kalo itu beneran dan bukan bohong? Nabi aja minta didoain, Mbak, dari mana dia bisa kasih kita kepastian? Nabi Muhammad juga jahat dan suka kawin lagi. Apa bisa nabi yang kelakuannya seperti itu masuk surga dan bantuin nyelamatin kita kelak?

Mbak Vero, aku juga dah tanya-tanya ama ustad dari malasia tapi kayaknya dia gak bisa bantuin aku. Aku bukannya makin kuat beriman, aku malah makin bingung n ingin mati aja rasanya.... Aku telah dikecewain ama rasul yang selama ini aku banggain n aku cintain.


Saskiyah Vero Ramadhani Harefa wrote:
sya mau tanya : kmu ngakunya seorang islam,.... sejak kapan?

masak org islam komentarnya seperti komentar kmu barusan?

Zahra..... ajaran islam itu suci. jauh dari dusta.
berpikirlah sebelum bertanya.... ^_^


Zahra Inaya wrote: Mbak Vero, aku terlahir dari keluarga muslim, tapi bukan muslim yang fanatik. Banyak temen-temen aku yang mamanya pake jilbab, sedang mamaku gak pake jilbab n gak pernah sholat. Semula, di dalam keluarga, cuma aku aja yg sholat n aku malah... yang nasehatin mama papaku untuk sholat. Tapi sekarang aku sendiri yang mundur n gak sholat lagi di rumah. Aku baru tau kalo nabi Muhammad itu jahat n suka kawin dari baca-baca Internet n aku cocokkin di toko buku Walisongo ama Gramedia, ternyata emang bener.

Pada awalnya sih aku juga ragu, jangan2 itu cuma fitnah dan karangan aja. Tapi ternyata setelah aku cek sendiri di buku-buku tersebut, emang beneran Mbak. Aku benar-benar kecewa, mbak.

Mbak Vero bilang ajaran Islam itu suci. Kalau suci, kenapa nabi Muhammad jahat n suka kawin? Pertanyaan2 itu gak pernah dijawab ama temen-temen, malah aku dikatain murtad. Pernah satu kali aku diancam ama temen sekelasku, kalo aku berani nanya yg jelek2 tentang nabi, nanti dia ngelaporin aku ke FPI supaya FPI ngebunuh n perkosa aku. Aku tambah yakin, Mbak'e, kalau Islam ini emang gak bener. Mbak Vero, tolongin aku mbak, aku bener2 bingung saat ini, apa aku harus ninggalin agama mama-papaku n gak beragama lagi?
Duladi
 
Posts: 7103
Joined: Thu Apr 12, 2007 10:19 pm
Location: Samarinda

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Akukomkamu » Sat Oct 09, 2010 4:05 pm

mmm... :( kasian tuh si Zahra , gw kok jadi ikut sedih ... :(


Pisss... :(
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Tuanku » Sat Oct 09, 2010 5:56 pm

ya tinggal buktiin aja nanti,siapa yg akan tertawa bahagia masuk surga dan yg akhirnya meratap mohon2 pd nabi Muhammad u/ diberi syafaat krn takut dg api neraka. haa haa haa baru tahu rasa kamu. minta syafaat ke nabi Isa ditolak,dg nabi Adam ditolak. hanya nabi Muhammad yg iba,krn bgmnpun kalian msh umatnya,manusia yg hidupnya dimasa kenabian nabi Muhammad. tp Allah melarang nabi memberi syafaat,mengingat fitnah keji kalian thd nabi. tahu rasa deh lu.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby GUNTUR LANGIT » Sat Oct 09, 2010 8:40 pm

Bang Duladi sudah lama gk muncul nih, seneng lihat tret abang lagi.
Wah ceritanya sepotong-sepotong , pinter juga bikin orang penasaran.
Bagaimana akhir ceritanya bang, apa si Vero (mualaf) nya ikut bingung ?

Sebaiknya ayat-ayat Kuran dan Hadist yang membuat Zahra bingung perlu dicantumkan supaya korban ajaran Muhammad khususnya muslimah makin banyak yang bingung.

Bingung....bingung.......aku bingung...... tolelot, tolelot
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 10:57 am

cieh pantes sesat,fungsi shalawat nabi aja gak tahu. salah satu tanda doa yg terkabul itu adalah jika disertai shalawat nabi. kita bershalawat adalah bentuk terima kasih kpd nabi yg telah bersedia menerima wahyu(gunung pun tak bsedia krn beratnya wahyu) shg manusia tdk tersesat lg,pdhal tanpa syafaat nabi sdh diampuni dosa2nya oleh Allah.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Oct 12, 2010 5:52 pm

Semestinya sih, JURUSELAMAT yang MENYELAMATKAN UMAT, dan BUKANNYA UMAT yang MENYELAMATKAN JURUSELAMAT.
Juruselamat itulah yang mendoakan keselamatan umatnya, dan bukan umatnya yang disuruh mendoakan keselamatan Juruselamat


cieh pantes sesat,fungsi shalawat nabi aja gak tahu. salah satu tanda doa yg terkabul itu adalah jika disertai shalawat nabi. kita bershalawat adalah bentuk terima kasih kpd nabi yg telah bersedia menerima wahyu(gunung pun tak bsedia krn beratnya wahyu) shg manusia tdk tersesat lg,pdhal tanpa syafaat nabi sdh diampuni dosa2nya oleh Allah.


Ini dia pesilat lidah, bikin penafsiran sendiri.
Tuan , nabi mu marah lho kalo kamu bershalawat tidak dengan tujuan nabi masuk ke sorga.
Bayangin aja 1400 tahun di shalawatkan oleh muslim sedunia, belum ada tanda2 nya nabi mu masuk ke sorga.
Kalo dia udah di sorga tentunya dia bilang "cukup shalawatnya gw udah di sorga".
Tapi kok sampe sekarang shalawat jalan terus.
Janganlah buat penafsiran sendiri, ntar kamu diazab auloh.
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 6:44 pm

juruselamat bullshit,isa itu cuma bilang biar aku ditangkap spy kalian(murid2nya,bukan dosa manusia,lol) selamat,tdk dikejar2 tentara romawi lagi! emang lebay nieh kresetan,mau aja dibohongi si paul. surga yg asli ya hanya Allah yg tahu siapa sj yg akan masuk kesana,tp clenya sdh ada,yi dosa2 nabi Muhammad sudah terampuni,baik dimasalalu hingga yg akan datang. so pikir donk,pastinya masuk surga. muslim bershalawat nabi itu krn hanya itu yg bisa kita lakukan u/ berterimakasih atas jasa2 beliau.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 6:56 pm

itulah kalau orang yg tahu sopan santun,diberi kebaikan tahu berterimakasih,pdhal nabi tak butuh tuh shalawat2 ini semua krn muslim yg ingin berterimakasih,begini caranya,hanya bisa mendoakan sj. bahkan nabi pun melimpahkan sedikit shafaatnya,dg terkabulnya tiap doa yg disertai dg shalawat nabi,ini jaminan Allah. sok tahu deh lu kapir,tak tahu apa2 asal main fitnah pd nabi.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Salam Musa » Tue Oct 12, 2010 8:13 pm

Tuanku wrote:itulah kalau orang yg tahu sopan santun,diberi kebaikan tahu berterimakasih,pdhal nabi tak butuh tuh shalawat2 ini semua krn muslim yg ingin berterimakasih,begini caranya,hanya bisa mendoakan sj. bahkan nabi pun melimpahkan sedikit shafaatnya,dg terkabulnya tiap doa yg disertai dg shalawat nabi,ini jaminan Allah. sok tahu deh lu kapir,tak tahu apa2 asal main fitnah pd nabi.


Saya tau...anda nggak akan ngutip Quran/Hadits.
Silahkan jawab seenakmu pertanyaan saya:

1. Apakah Muhammad pernah berperang?
2. Dalam peperangan, pernahkah Muhammad membunuh lawannya?
3. Kalo pernah membunuh musuh, kira-kira berapa orangkah yang pernah dibunuh langsung oleh tangannya?
4. Sepengetahuanmu, nabi lain sebelum Muhammad, nabi siapakah yang sering berperang?

Saya ingin tau...seberapa kenal kamu dengan Muhammad nabimu. Tulisanmu akan dibaca oleh ratusan muslim/ah.!
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby Tuanku » Tue Oct 12, 2010 8:23 pm

pegangan muslim itu,yg utama adalah quran,lalu hadist sahih sirat itu hanya pelengkap yg hrs dibaca scr hati2,krn tdk diverifikasi kebenarannya spt hadist,dan ditulisnya pun stl sekian ratus tahun stl nabi wafat,jd byk distorsinya. nah buat level kamu,pahami dulu itu ayat2 quran,yg basic,baru ke hal2 yg lain.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Muslim Takut Neraka dan Berharap Mendapat Syafaat Muhammad

Postby GUNTUR LANGIT » Tue Oct 12, 2010 9:33 pm

Tuanku wrote:pegangan muslim itu,yg utama adalah quran,lalu hadist sahih sirat itu hanya pelengkap yg hrs dibaca scr hati2,krn tdk diverifikasi kebenarannya spt hadist,dan ditulisnya pun stl sekian ratus tahun stl nabi wafat,jd byk distorsinya. nah buat level kamu,pahami dulu itu ayat2 quran,yg basic,baru ke hal2 yg lain.


Dari hadits sahih , ketauan deh Mohammad itu perampok, tukang kawin, pedopil, pembunuh.
Bukankah begitu Tuanku ? Ayat2 nya cari diri di Resource Center FFI
User avatar
GUNTUR LANGIT
 
Posts: 842
Joined: Fri Feb 12, 2010 10:40 am

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron