.

Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Fri Oct 15, 2010 10:07 am

Tuanku wrote:siapa yg mengajarkan pembantaian,hitler? atau musholini? mknya belajar ttg Islam itu cari sumber yg benar,jgn disini,tambah sesat kamu. dan jgn dikira dg berbuat baik kpd sesama bs menghapus dosa syirik menyekutukan Allah,bahkan jika kaum pemilik seluruh tanah dibumi ini,dikali 1000pun kekayaanmu tetap tak bs u/ membeli surga,hanya ketakwaan kpd Allah yg bs membawa ke surga. jgn berputus asa dr rahmat Allah.


Hitler dam Musholini membantai orang tidak berharap surga. beda dgn pengikut nabi yg katanya terakhir ini.

haruskah aku menulis berulang2 bahwa sedikitpun tidak pernah terbersit dalam hatiku untuk masuk ke sorga yg di gambarkan oleh quran dan hadist. oh tuanku, tolonglah hambamu ini. hamba udah capek nulis yg ntu.

tidaklah akan mungkin sama surgaku dgn surganya abubakar baasyir. jadi, buang jauh2 konsep surgamu dari ku :supz:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Mufassiri » Fri Oct 15, 2010 1:53 pm

Oh ya, FYI
Seperti dalam beberapa tulisan terdahulu, saya umumkan lagi bahwa mertua saya kini sudah berusia 83 tahun sehat wal afiat.
Jadi beliauy sudah mengalahkan usia Mokamat dengan jarak 20 tahun.
Semua omongan Muhammad telah dibuktikan oleh mertua saya bahwa itu semua cuma ngibul dan bullshit.
Segala omongan Muhammad yang dibimbing Alloh tentang kesehatan jelas ngibul semua, bullshit semua.
Tentang makanan yang disukai Muhammad (pasti juga dibimbing Alloh, karena sifatnya yang makshum) itu juga salah. Daging kambing bikin kesehatan rusak, makan aja babi. Lebih sehat dari pada kambing.
Zina asal suka sama suka juga gak papa kok. Lembaga perkawinan khna cuma legalisasi seks atau perzinahan resmi, salohe. Satu lobang seumu Heidup. Pelacuran adalah Salome. Satu lobang rame-rame, perzinahan model orgy juga salome. Syaratnya yaitu tadi suka sama suka tanpa paksaan.

Kenyataannya apa? Syarat legalisasi yang super strict seperti di Arab saudi dan negara-2 Islam malah bikin rusak tingkah laku manusianya dalam hal seks. Di Swedia, Denmark, Finland (negara-2 scandinavia) belgia dan Belanda yang bebas, tingkat perkosaan malah tegolong paling rendah di dunia.

Saya memang udah kawin dan punya satu bini, tapi dalam otak saya, saya penganut kebebasan. Bebas Total. Batasnya adalah: tidak merampas hak orang lain dan tidak mengingkari perjanjian. Misal, saya tidak bersih, so saya tidak minta bini saya untuk bersih. Saya betul-2 berlawanan dengan si Muhammad yang munafik puooool. Super hipokrit.
Dia sendiri main perempuan seenak udelnya, tapi istri-istrinya diancam-ancam dengan ayat-ayat Alloh biar takut berzina. Tapi kelabakan ketika Aisya dikabarkan berzina sampai sampai dia mengeluarkan syarat yang gak masuk akal. Nuduh orang berzina harus bisa mengajukan saksi mata empat orang. Ini syarat yang guuuuooobluuooog bgt.

Mana ada orang mau memperkosa, manggil dulu empa orang buat nonton dia menyaksikan?
Khan jadinya lebih gampang memperkosa dari pada membuktikan adanya pemerkosaan, ya toh? Islam khan juga gak mengakui tes DNA. Kalau ada anak yang diperkosa lahir, biarpun siibu ngootot bahwa ia diperkosa si X, siibu yg diperkosa itu tetap wajib mengajukan 4 orang saksi. Hukum edan begini kok mau dipakai di Indonesia. Mendingan perang mati-matian dr pd syariat gila ini diberlakukan. Dunia gak perlu takut. Kalau memang perang total melawan Islam, masih ada 5 milyar manusia yang tidak Islam kok.
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 3:49 pm

kapir asal jeplak,tak tahu tp sok tahu. hitler jelas berharap surga,mknya ia membantai yahudi sbg penegakan hukuman bagi yahudi yg telah ia anggap(doktrin gereja) membunuh yessy. nabi tdk main perempuan,nikah sah,dan ada hikmah disetiap pernikahan nabi,baca tuh thread2 terkait!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby kutukupret » Fri Oct 15, 2010 3:53 pm

Tuanku wrote:kapir asal jeplak,tak tahu tp sok tahu. hitler jelas berharap surga,mknya ia membantai yahudi sbg penegakan hukuman bagi yahudi yg telah ia anggap(doktrin gereja) membunuh yessy. nabi tdk main perempuan,nikah sah,dan ada hikmah disetiap pernikahan nabi,baca tuh thread2 terkait!


Lalu apa bedanya sewaktu Nabi Muhammad membantai 800ribu orang YAHUDI dgn iming2 Syurga ?

Dalil BUkti nya mana .... kalau NABI Muhammad MENIKAHi MARIAM ?? Koq si MARIAM bisa melahirkan IBRAHIM, anak HARAM Nabi ente.

Buku Asbabun Nuzul Halaman 585: Sebab-sebab turunnya surat At-Tahrim
Imam al-Hakim dan an-Nasa'i meriwayatkan dengan sanad yang shahih dari Anas bahwa suatu hari Rasulullah menggauli seorang budak wanita miliknya. Aisyah dan Hafshah lantas terus-menerus memperbincangkan kejadian tersebut sampai akhirnya Rasulullah menjadikan budaknya itu haram bagi diri beliau (tidak akan digauli lagi). Allah lalu menurunkan At-Tahrim ayat 1: "Hai Nabi, mengapa kamu mengharamkan apa yang Allah menghalalkannya bagimu; kamu mencari kesenangan hati istri-istrimu? Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."


Mariyah tidak pernah menjadi istri sah Muhammad, hingga Mariyah melahirkan Ibrahim, anak haramnya Muhammad.

http://media.isnet.org/islam/Haekal/Muhammad/Ibrahim1.html
Akan tetapi tidak lama ia mengalami kesedihan itu, dengan melalui Maria orang Koptiik, Tuhan telah memberi karunia seorang anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim, nama yang diambil dari Ibrahim leluhur para nabi, para hunif yang patuh kepada Tuhan. Sejak Maria diberikan oleh Muqauqis kepada Nabi sampai pada waktu dia melahirkan Ibrahim, masih berstatus hamba sahaja. Oleh karena itu tempatnya tidak di samping mesjid seperti isteri-isteri Nabi Umm'l-Mukminin yang lain. Oleh Muhammad ia ditempatkan di 'Alia, di bagian luar kota Medinah, di tempat yang sekarang diberi nama Masyraba Umm Ibrahim, dalam sebuah rumah di tengah-tengah kebun anggur.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 4:39 pm

namanya jg perang,mempertahankan diri,tentara muslim dilarang menganiaya diri sendiri,wajib mempertahankan diri. mariam mmg budak,tp budak tangan kanan,artinya istri dr kalangan budak. baca threadnya spy tdk mengulang2.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Sun Oct 17, 2010 12:13 am

Tuanku wrote:kapir asal jeplak,tak tahu tp sok tahu. hitler jelas berharap surga,mknya ia membantai yahudi sbg penegakan hukuman bagi yahudi yg telah ia anggap(doktrin gereja) membunuh yessy. nabi tdk main perempuan,nikah sah,dan ada hikmah disetiap pernikahan nabi,baca tuh thread2 terkait!


bisa bagi sumbernya bro? mungkin ada sumber yg kelewat sama ane.
soalnya selama ini setahu ane hitler melakukan holocaust untuk memurnikan ras arya

pada kasus zainab dan saffiyah saya tidak tahu apakah sah atau tidak nikahnya muhammad
soalnya muhammad menikahkan dirinya sendiri tanpa wali. konon katanya allah swt yg menikahkannya.
dgn maria koptik prosesinya bagaimana bro. soalnya sudah menghasilkan anak yg namanya ibrahim. namun sayang mati muda.
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 17, 2010 12:32 am

ini jg sdh berulang aku kasih tahu, BACA bukunya hitler,Mein kamph. makanya kl tak tahu itu jgn asal njeplak aja...ngomong itu dipikir dulu. byk jg artikel diluar sana yg membahas ttg ini. hitler itu seorang katolik yg taat!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby ramonhorpa » Sun Oct 17, 2010 2:57 pm

Dudekh wrote:bisa bagi sumbernya bro? mungkin ada sumber yg kelewat sama ane.
soalnya selama ini setahu ane hitler melakukan holocaust untuk memurnikan ras arya

pada kasus zainab dan saffiyah saya tidak tahu apakah sah atau tidak nikahnya muhammad
soalnya muhammad menikahkan dirinya sendiri tanpa wali. konon katanya allah swt yg menikahkannya.
dgn maria koptik prosesinya bagaimana bro. soalnya sudah menghasilkan anak yg namanya ibrahim. namun sayang mati muda.


dasar kapir !!!
udah tau maria koptik di-"maem" ampe halim oleh baginda nabi qo' masih nanya...
:heart:
:rolling:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby radzloe » Sun Oct 17, 2010 8:26 pm

Tuanku wrote:kapir asal jeplak,tak tahu tp sok tahu. hitler jelas berharap surga,mknya ia membantai yahudi sbg penegakan hukuman bagi yahudi yg telah ia anggap(doktrin gereja) membunuh yessy. nabi tdk main perempuan,nikah sah,dan ada hikmah disetiap pernikahan nabi,baca tuh thread2 terkait!


wakakakak... doktrin gereja??
apa ga doktrin dari islam??

mau bukti??
http://www.dinar-emas.com/hitlers.html#axzz12SJq8to9

saya dapat malah dari web muslim cuy.
:stun: :stun: :stun:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby radzloe » Sun Oct 17, 2010 8:31 pm

Tuanku wrote:ini jg sdh berulang aku kasih tahu, BACA bukunya hitler,Mein kamph. makanya kl tak tahu itu jgn asal njeplak aja...ngomong itu dipikir dulu. byk jg artikel diluar sana yg membahas ttg ini. hitler itu seorang katolik yg taat!




:stun: :stun: :stun:
hitler adalah katolik..

tetapi dia mengutuk agama katolik karena terlalu lemah lembut..
bahkan dia dengan bangganya mengatakan bahwa islam jauh lebih baik dari pada katolik..

seorang hitler boz.... :vom: :vom: :vom:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 17, 2010 9:00 pm

kapir sblm nanya pertanyaan yg sama,baca dulu di trit terkait msg2 yg sdh ada postingan sy,jd jgn nanya berulang2,cape deh... dlm bukunya hitler mengungkapkan,perintah gereja u/ membantai yahudi yg telah membunuh yesus,sbg hukumannya. baca tuh buku makanya!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby ramonhorpa » Sun Oct 17, 2010 9:39 pm

Mufassiri wrote:Oh ya, FYI
Seperti dalam beberapa tulisan terdahulu, saya umumkan lagi bahwa mertua saya kini sudah berusia 83 tahun sehat wal afiat.
Jadi beliauy sudah mengalahkan usia Mokamat dengan jarak 20 tahun.
Semua omongan Muhammad telah dibuktikan oleh mertua saya bahwa itu semua cuma ngibul dan bullshit.
Segala omongan Muhammad yang dibimbing Alloh tentang kesehatan jelas ngibul semua, bullshit semua.
Tentang makanan yang disukai Muhammad (pasti juga dibimbing Alloh, karena sifatnya yang makshum) itu juga salah. Daging kambing bikin kesehatan rusak, makan aja babi. Lebih sehat dari pada kambing.
Zina asal suka sama suka juga gak papa kok. Lembaga perkawinan khna cuma legalisasi seks atau perzinahan resmi, salohe. Satu lobang seumu Heidup. Pelacuran adalah Salome. Satu lobang rame-rame, perzinahan model orgy juga salome. Syaratnya yaitu tadi suka sama suka tanpa paksaan.

Kenyataannya apa? Syarat legalisasi yang super strict seperti di Arab saudi dan negara-2 Islam malah bikin rusak tingkah laku manusianya dalam hal seks. Di Swedia, Denmark, Finland (negara-2 scandinavia) belgia dan Belanda yang bebas, tingkat perkosaan malah tegolong paling rendah di dunia.

Saya memang udah kawin dan punya satu bini, tapi dalam otak saya, saya penganut kebebasan. Bebas Total. Batasnya adalah: tidak merampas hak orang lain dan tidak mengingkari perjanjian. Misal, saya tidak bersih, so saya tidak minta bini saya untuk bersih. Saya betul-2 berlawanan dengan si Muhammad yang munafik puooool. Super hipokrit.
Dia sendiri main perempuan seenak udelnya, tapi istri-istrinya diancam-ancam dengan ayat-ayat Alloh biar takut berzina. Tapi kelabakan ketika Aisya dikabarkan berzina sampai sampai dia mengeluarkan syarat yang gak masuk akal. Nuduh orang berzina harus bisa mengajukan saksi mata empat orang. Ini syarat yang guuuuooobluuooog bgt.

Mana ada orang mau memperkosa, manggil dulu empa orang buat nonton dia menyaksikan?
Khan jadinya lebih gampang memperkosa dari pada membuktikan adanya pemerkosaan, ya toh? Islam khan juga gak mengakui tes DNA. Kalau ada anak yang diperkosa lahir, biarpun siibu ngootot bahwa ia diperkosa si X, siibu yg diperkosa itu tetap wajib mengajukan 4 orang saksi. Hukum edan begini kok mau dipakai di Indonesia. Mendingan perang mati-matian dr pd syariat gila ini diberlakukan. Dunia gak perlu takut. Kalau memang perang total melawan Islam, masih ada 5 milyar manusia yang tidak Islam kok.


nah, ini perlu dicermati
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 17, 2010 11:31 pm

ha ha ha begok,dg umur pjg mmgnya jaminan bakal masuk surga,umur pjg kl diisi dg maksiat dan kekafiran sama aja menumpuk dosa yg lbh byk,rugi donk,mending orang jahat kafir yg unurnya pendek,dosanya lbh kecil,kl bs mati saat anak2,jd terbebas dr dosa,malah bs masuk surga. pikir donk,umur pjg itu bs jd azab! jgn seneng dulu. cengar cengir di dunia,menangis selamanya di neraka.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby ramonhorpa » Sun Oct 17, 2010 11:50 pm

Allah dan RasulNya dianggap kalah, karena anda telah membuktikan bahwa semua yang dkatakan Allah dan RasulNya telah anda langgar tetapi terbukti Muhammad usianya lebih pendek dari Anda, atau anda menjadi kaya dan makmur. Bila anda melawan perintah Allah dan RasulNya dan mampu melewati usia 63 tahun, atau anda menjadi makmur, maka anda menang. Masuk akal? Saya kira begitulah cara manusia yang lebih beradab dalam mengalahkan lawannya

berarti banyak dong yang bisa mengalahkan muhammad ...
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby OnLine » Mon Oct 18, 2010 7:11 am

xscar wrote:kiasan surga kq ngent0t. ngent0t mulu apa gak bosen???


kata "tuanku" itu cuma kiasan?? masa anak kecil di kasih bidadari,, anak kecil itu senangnya main PS bukan analog di dada dan tombol reset di selangkangan. :lol:
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Mon Oct 18, 2010 8:34 am

radzloe wrote:wakakakak... doktrin gereja??
apa ga doktrin dari islam??

mau bukti??
http://www.dinar-emas.com/hitlers.html#axzz12SJq8to9

saya dapat malah dari web muslim cuy.
:stun: :stun: :stun:


gak guna ngasih link sama tuanku ini. gak bakalan di baca
semua cuap2nya hanya berdasarkan karangan bebas nya saja. gak pernah bisa kasih bukti
keberadaanya disini sama sekali tidak bisa membela islam yg katanya "rahmat lil alamin" ini
jadi bisa di pastikan tidak akan dapat pahala dari allah swt dan muhammad
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Mon Oct 18, 2010 10:05 am

ada banyak kiasan ttg surga. makanya baca quran,menyeluruh jgn asal baot aja kalian! ada yg u/ lelaki dewasa,ada yg u/ anak kecil(spt makan buah2an yg lezat yg datang sendiri dll).
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby OnLine » Mon Oct 18, 2010 10:27 am

Tuanku wrote:ada banyak kiasan ttg surga. makanya baca quran,menyeluruh jgn asal baot aja kalian! ada yg u/ lelaki dewasa,

u/ wanita dewasa mna??

Tuanku wrote:ada yg u/ anak kecil(spt makan buah2an yg lezat yg datang sendiri dll).

anak kecil kok di kasih iming2 buah?? :rolling:
jauh sekali perbandingannya lelaki dewasa dengan anak kecil. lelaki dewasa = bidadari vs anak kecil = buah. :lol:
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Alay & Kafir » Mon Oct 18, 2010 11:16 am

sangat setuju dengan pemikiran bung mufassirri
Alay & Kafir
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby radzloe » Mon Oct 18, 2010 1:34 pm

Tuanku wrote:kapir sblm nanya pertanyaan yg sama,baca dulu di trit terkait msg2 yg sdh ada postingan sy,jd jgn nanya berulang2,cape deh... dlm bukunya hitler mengungkapkan,perintah gereja u/ membantai yahudi yg telah membunuh yesus,sbg hukumannya. baca tuh buku makanya!


wakakakak..
baca tu webs islam!!

http://www.dinar-emas.com/hitlers.html#axzz12WdIm8uZ :finga: :finga: :finga:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users