Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
User avatar
radzloe
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by radzloe »

Dorama wrote:pasca kematian nabi,ayat2 quran ditetapkan berlaku selamanya,tak akan diubah lagi,mknya harus dihafalkan oleh parang penghafal. Lagian muslim tak hanya diwajibkan u/ menghafal quran SAJA,tapi jg memahaminya dan mengamalkannya,ini yg terpenting. paham?!

wakakakak..
:rolling: :rolling:

GOTCHA...!!!!

berarti selama si mamad masih hidup, ayat2 quran berubah2 terus... sebentar boleh.. sebentar tidak...
kalau kaya acara tipi..

KENA DE..!!
:finga: :axe:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

apanya yg aneh, terserah Allah manusia mau disuruh apa saja, karena kondisi manusia dan alamnya pada tiap nabi juga berbeda-beda, pada masa nabi Musa yg fisiknya lebih kuat dari manusia yg hidup sekarang ini umat nabi Muhammad, perintah sholatnya saja berbeda jumlahnya...jadi selama masa kenabian sang nabi masih hidup, bisa saja ada peraturan yg Allah ubah, sesuai kehendak Allah, nah di masa kenabian nabi Muhammad inilah jumlah sholat diubah, beda dgn yg Allah perintahkan pada jaman nabi Musa, meski pasca wafatnya nabi Muha, hingga ke masa kenabian berikutnya, perintah cara sholat sesuai contoh nabi Musa, dan aturan2 nabi Musa tidak boleh diubah oleh manusia biasa. Demikian pula setelah nabi Muhammad wafat, segala aturan yg telah ditetapkan oleh nabi Muhamad sesuai petunjuk dan perintah Allah dalam quran, tidak bisa diubah oleh manusia biasa, hanya para nabi yang boleh mengubahnya, karena hanya lewat para nabi itulah Allah menyampaikan perintah-perintah dan laranganNya.

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

radzloe wrote: wakakakak..
:rolling: :rolling:

GOTCHA...!!!!

berarti selama si mamad masih hidup, ayat2 quran berubah2 terus... sebentar boleh.. sebentar tidak...
kalau kaya acara tipi..

KENA DE..!!
:finga: :axe:
Hehe... benar, dari diskusi di atas, allah swt dan rasulnya sdh dikalahkan oleh penghapal quran dan KAMBING ! :finga:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

??? lol,justru kambing itu memakannya karena Allah perintahkan. tanpa ijin dan karunia Allah,maka para penghafal juga tak akan pernah bisa hafal. think!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:??? lol,justru kambing itu memakannya karena Allah perintahkan. tanpa ijin dan karunia Allah,maka para penghafal juga tak akan pernah bisa hafal. think!
Hahaha...
Jibril berubah jadi kambing dong...
Atau muhammad reinkarnasi jadi kambing !
:rolling:

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:??? lol,justru kambing itu memakannya karena Allah perintahkan. tanpa ijin dan karunia Allah,maka para penghafal juga tak akan pernah bisa hafal. think!
Hahaha...
Jibril berubah jadi kambing dong...
Atau muhammad reinkarnasi jadi kambing !
:rolling:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

??? logika kafir yg dunggu, terserah Allah mau memerintahkan siapa atau apa saja,memangnya tuhan kamu yg ditangkap tentara romawi cuma bs pasrah aja,tuhan kok mati,apa tak bisa tuh perintahkan gajah kek atau apa spy menyerang tuh tentara romawi,tuhan kok tidak maha kuasa! jgn samakan ALLAH dg tuhamu yg tak mampu apa2 itu ya!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:??? logika kafir yg dunggu, terserah Allah mau memerintahkan siapa atau apa saja,memangnya tuhan kamu yg ditangkap tentara romawi cuma bs pasrah aja,tuhan kok mati,apa tak bisa tuh perintahkan gajah kek atau apa spy menyerang tuh tentara romawi,tuhan kok tidak maha kuasa! jgn samakan ALLAH dg tuhamu yg tak mampu apa2 itu ya!
Hahaha...
Allah swt takluk sama kambing. Untuk menyembunyikan malunya, diklaim bahwa kambing itu suruhannya haha....
Fakta sebelumnya, allah swt menurunkan atau membatalkan firmannya lewat jibril dan muhammad.
Kambing diakui allah swt telah disuruh membatalkan ayatnya.
Jadi, kesimpulan :
Jibril berubah jadi kambing, atau
Muhammad reinkarnasi jd kambing !
:rolling:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

lagi2 kapir kolopir sok teu,Allah tak pernah memerintah Jibril u/ menghapus ayat,Jibri hanya spesialis penyampai pesan,bukan penghapus. Allah memerintahkan kambing u/ membuat kabur hukum rajam,spy tidak menjadi focus utama umat,melebihi perhatian kpd ayat2 lain,tdk sepenuhnya menghapus,perlu pendalaman penelaahan. ada byk cara Allah kl mau menghapus firmanNya,bukan lewat Jibril pastinya,semua sesuai kehendakNya. tak 1pun daun gugur tanpa perintah n ijin Allah.

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:lagi2 kapir kolopir sok teu,Allah tak pernah memerintah Jibril u/ menghapus ayat,Jibri hanya spesialis penyampai pesan,bukan penghapus.
Ada2 aja Dorama ini. Jibril malu kayaknya disuruh menjilat ludah sendiri.
hmmm mungkin saking malunya, mendingan dia berubah jadi kambing supaya ga ketahuan klo dia jibril \:D/
Dorama wrote:Allah memerintahkan kambing u/ membuat kabur hukum rajam,spy tidak menjadi focus utama umat,melebihi perhatian kpd ayat2 lain,tdk sepenuhnya menghapus,perlu pendalaman penelaahan. ada byk cara Allah kl mau menghapus firmanNya,bukan lewat Jibril pastinya,semua sesuai kehendakNya. tak 1pun daun gugur tanpa perintah n ijin Allah.
Hihihi... itukan hayalanmu, nyatanya allah ga pernah nyuruh kambing itu utk makan ayat. Baca lagi hadisnya, allah swt ga pernah nyuruh tuh... [-X
Jangan kebanyakan hayal dan taqqiya [-(

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

daun yg gugur,jarum yg jatuh,mati lahirnya manusia,semua yg terjadi di seluruh alam semesta itu atas ijin Allah. tak satupun tanpa seijin dan sepengtahuan Allah. beda dg tuhanmu yg tak tahu cara menyelamatkan diri dr kejaran tentara romawi,tuhan apaan tuh kok jg salah, bumi dikira spt meja dg ke4 ujungnbya. ngakak.com.

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by ramonhorpa »

Dorama wrote:??? lol,justru kambing itu memakannya karena Allah perintahkan. tanpa ijin dan karunia Allah,maka para penghafal juga tak akan pernah bisa hafal. think!
mbah.erott wrote: Hahaha...
Jibril berubah jadi kambing dong...
Atau muhammad reinkarnasi jadi kambing !
:rolling:
sesungguhnya telah Kami serupakan jibril jadi semisal kambing ! :green:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

??? desperate kafir! kambing itu pun sebenarnya tak menghapus ayat rajam itu, krn itu hanya yang dlm bentuk tulisannya saja, yg hafal ayat itu masih banyak...
Nah, kalau yg makan tulisan firman tuhan kepada nabi Isa bhw bumi itu bulat lonjong dan bumi yg mengelilingi matahari, bukan matahari yg mengelilingi bumi, itu siapa ya?! manusia yg menyerupai kambing, atau kambing domba yang sesat yang kelaparan hingga memakan(memalsukan) ayat2 bible/injil firman tuhan, shg salah total, bumi jadi spt meja dgn ke4 ujung bumi, lalu matahari mengelilingi bumi, bagai pengantin lelaki yg girang keluar dari kamarnya....haaaa haaa haaa haaaa.....ngakak.com!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Ayat rajam itu diturunkan cukup lama sebelum muhammad mati.
Kalo ada yg hapal, kenapa ga dituangkan dalam quran yah??
Apakah klaim sahabat muhammad mampu menghapal quran itu cuma taqqiya?

User avatar
radzloe
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by radzloe »

Dorama wrote:??? logika kafir yg dunggu, terserah Allah mau memerintahkan siapa atau apa saja,memangnya tuhan kamu yg ditangkap tentara romawi cuma bs pasrah aja,tuhan kok mati,apa tak bisa tuh perintahkan gajah kek atau apa spy menyerang tuh tentara romawi,tuhan kok tidak maha kuasa! jgn samakan ALLAH dg tuhamu yg tak mampu apa2 itu ya!

HAHAHA

logika islam yg parah..
begitu kena langsung cari2 permasalahan baru. plus menghina agama laen. qiqiqi

sadar diri donk boz..
Jangan samakan Auloh dengan Tuhan.
Karena Aulo bukan Tuhan..

mana ada Tuhan yg menyuruh membunuh manusia, lalu merampok dll.
itu mah bukan Tuhan, tapi AULOHnya syaitan..

n jangan OOT lah... qiqiqi

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by doramma »

jgn asal bacot kamu! mana buktinya?! TAK ADA. lol,kafirun main asal bacot aja...

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

doramma wrote:jgn asal bacot kamu! mana buktinya?! TAK ADA. lol,kafirun main asal bacot aja...
Dorama buta ya? yang di atas itu semua bukti yg tidak bisa disangkal muslim. Paham? PAHAAAAAM!!!

User avatar
radzloe
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by radzloe »

doramma wrote:jgn asal bacot kamu! mana buktinya?! TAK ADA. lol,kafirun main asal bacot aja...
Bukti??
qiqiqi

semua sudah ditulis dibanyak trid.
masih kagak sadar juga? masih taqiya juga?
qiqiqi

main asal bacot?
mana kami asal bacot?

kami hanya mengutip hadits n quran anda lho.
kalau kami dikata fitnah, silakan anda kata pada ustad maupun pak haji bahwa quran udah fitnah.
Karena kami mengambil dari quran yg menurut anda adalah fitnah.

selamat murtad euy.. =D> =D>

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by doramma »

bukti gundhulmu, lha wong cuma tafsir ngco dr terjemahan hadist kok dibilang bukti,seolah2 melihat dg mata kepala sendiri. nah,kl kitab injil palsumu yg bilang bumi spt neja dg ke4 ujungnya,lalu ada ayat ttg ayah yg mencolok2 vagina anak kandungnya,ini adalah FAKTA,bs dicek di kitabmu itu...lol!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

doramma wrote:bukti gundhulmu, lha wong cuma tafsir ngco dr terjemahan hadist kok dibilang bukti,seolah2 melihat dg mata kepala sendiri. nah,kl kitab injil palsumu yg bilang bumi spt neja dg ke4 ujungnya,lalu ada ayat ttg ayah yg mencolok2 vagina anak kandungnya,ini adalah FAKTA,bs dicek di kitabmu itu...lol!
Hahaha... koar2 terus yg ga mutu.
Bilang bukti palsu lah, terjemahan lah... tp bantahannya cuma omong doang, kagak ada isinya. Seperti anak kecil hehehe...
Terserah kau lah :goodman:

Post Reply