.

Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 12:29 am

lho jelas itu bukannya tak boleh dlm bentuk kiasan,lagi2 nalarnya gak jalan. ttg bidadari yg selalu virgin ini jg rangkaian u/ menjelaskan bhw nikmatnya orgasme di dunia tak bisa mengalahkan nikmat surga yg BAGAI orgasme hebat (dg bidadari,virgin,menyembur keras). nah jd rugu berzina atau melacur di dunia,krn di surga kenikmatannya LEBIH dr itu dan KEKAL,terus menerus nikmatnya dirasakan oleh roh manusia penghuni surga.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 4:23 am

islamright wrote:Korintus 13:4-7:
Kasih itu sabar
Kasih itu murah hati
Ia tidak cemburu
Ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong
Ia tidak melakukan yang tidak sopan dan tidak mencari keuntungan diri sendiri
Ia tidak pemarah dan tidak menyimpan kesalahan orang lain
Ia tidak bersukacita karena ketidakadilan, tetapi karena kebenaran
Ia menutupi segala sesuatu, percaya segala sesuatu, mengharapkan segala sesuatu, sabar menanggung segala sesuatu.

Bagaimana mungkin kalian memahami arti "KASIH" yang ada di atas jika kalian menebar perang kata yang keji terhadap agama lain..?

Simpan ayat-ayat kitab sebelah di bawah bantalmu :lol:
di sini tidak diperlukan ajaran kasih untuk menghadapi logika liar Islam!

islamright wrote:kenapa kalian tidak bersabar jika diserang oleh FPI..?

Siapa suruh FPI menyerang? bisa jawab!
mengapa mereka harus menyerang?

islamright wrote:kenapa kalian tidak murah hati jika dilecehkan..?

sudah habis kesabaran kafir untuk menahan penghinaan Islam
Islam menghina dan melecehkan kafir terlebih dahulu via ayat Quran yang kurang ajar itu!
kafir tidak sudi lagi menyerahkan batang lehernya dengan sia-sia menjadi bulan-bulanan islam !
kalau islam boleh menghina kafir
kini giliran kafir mengkonter hinaan Islam, paham !
kalau tidak mau dihina kafir, hentikan/buang dulu ayat-ayat quran yang menghina itu!

islamright wrote:kenapa kalian harus cemburu jika pemerintah membatasi tempat ibadah kalian..?

Tidak ada yang cembur...kami hanya menuntut keadilan. katanya Indonesia mengakui keberagaman kepercayaan dan menghormatinya. Tetapi pada prakteknya Islam tidak sudi menghormati pluralisme!

islamright wrote:kenapa kalian harus menyombongkan diri jika kalian ternyata hanya minoritas di negeri ini..?

pertanyaan paling **** dari seorang muslimah (jika anda wanita)
sudah jelas tidak mungkin yang minoritas bersikap arogan
kaum muslimlah yang arogan karena merasa dirinya sebagai mayoritas

islamright wrote:kenapa kalian harus tidak sopan dan membalas perbuatan dari agama yg lain jika ternyata kalian memang harus dimusuhi..?

Apakah harus diperlukan bersopan ria untuk penganiayaan yang sudah kronis dari islam terhadap kepercayaan lain di Indonesia sana? Tidak!
Kaum minoritas sudah capek meminta perhatian pemerintah dari dulu agar memperhatikan penindasan dari kaum muslim,
tapi apakah pemerintah memperhatikan dan bertindak mengatasi sikap arogan muslim? Tidak !
malah membiarkan FPI dan antek-anteknya merajalela!

Pertanyaan dari saya, lalu kenapa kau harus marah kalau Islam dibenci padahal Islam lebih dahulu membenci kafir?

islamright wrote:]kenapa kalian harus marah dan menyimpan dendam kepada agama yg lain jika ternyata kalian memang harus dibenci..?

sebuah pertanyaan yang islami sekali!
siapa yang mengatakan kafir harus dibenci? Quran!
kami tidak menyimpan dendam, tetapi kami punya hak suara untuk menunjukkan betapa sesatnya ajaran Islam!

islamright wrote:kenapa kalian harus bersedih jika memang negara ini membatasi agama kalian..?
dan...

pertanyaan paling tololll
negara harus melindungi semua hak dasar warganya sebagaimana tercantum dalam UUD
tidak boleh ada satu pun alasan untuk membatasi kepercayaan lain di luar Islam!
Jika negara tidak ambil perduli, sangat disayangkan
ternyata negara juga tidak bisa menghormati hak-hak azasi manusia yang sudah diratifikasinya sendiri

islamright wrote:kenapa kalian tidak percaya dengan KASIH yang ada di Korintus 13:4-7..?
dan makanya..
berharaplah kalian serta sabar menanggung segala celaan, hinaan dan permusuhan dari agama yg lain..

:yawinkle: :tonqe
:

Simpan pertanyaanmu itu, disini tidak berlaku hukum Kasih terhadap kebencian islam!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 7:13 am

bukan muslim yg menghina kafir,tapi tuhan kalian lah yg memandang hina kpd kafir,ya pantas krn sdh diciptakan,dikasih nyawa,dikasih rejeki,dikasih kesehatan,dll kok justru dihujat dan dihina disamakan dgn benda mati (patung,arca,jimat2,bangunan,dan benda buatan manusia yg justru disembah sendiri) atau mahluk hidup lain ciptaan Allah(sesama manusia,hewan,gunung,pohon dll). bahkan rela bersusah2,naik gunung,turun jurang,ke gua,teriak2 nyanyi2 dll hanya u/ menghina tuhan. sutralah,mmg afir tdk tahu terimakasih
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby 1234567890 » Sun Oct 10, 2010 7:36 am

Tuanku wrote:bukan muslim yg menghina kafir,tapi tuhan kalian lah yg memandang hina kpd kafir,ya pantas krn sdh diciptakan,dikasih nyawa,dikasih rejeki,dikasih kesehatan,dll kok justru dihujat dan dihina disamakan dgn benda mati (patung,arca,jimat2,bangunan,dan benda buatan manusia yg justru disembah sendiri) atau mahluk hidup lain ciptaan Allah(sesama manusia,hewan,gunung,pohon dll). bahkan rela bersusah2,naik gunung,turun jurang,ke gua,teriak2 nyanyi2 dll hanya u/ menghina tuhan. sutralah,mmg afir tdk tahu terimakasih


yang di bold .... seperti kabah yah ? .... jauh jauh di arab harus dikunjungin ... di sembah 2x .... teriak 2x nyembah batu item di arab
1234567890
 
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 7:49 am

inilah kl gak punya pengetahuan,kabah itu hanya kiblat,hanya arah u/ ibadah,ini pun krn perintah Allah,kl Allah perintahkan monas jd kiblat,ya sholatnya akan menghadap kiblat,intinya adalah krn perintah Allah yg dipatuhi,bukan kabahnya yg disembah,hanya lambang pemersatu umat muslim sedunia aja. paham?! ini sdh dijelaskan sblmnya,kok kafir msh begoo aja. baca tuh postinganku sblm2nya. cape ngulang2.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby suga » Sun Oct 10, 2010 9:44 am

tuanku wrote:ttg bidadari yg selalu virgin ini jg rangkaian u/ menjelaskan bhw nikmatnya orgasme di dunia tak bisa mengalahkan nikmat surga yg BAGAI orgasme hebat (dg bidadari,virgin,menyembur keras).


dapat dimaklumi, namanya juga syyyyyyyurga.
mau tanya bro, yang eks bintang porno itu auwloh atau muhammad ya ? kok yang dipikirin orgasme terus menerus (forever).
dan lagi 'semburan yang keras' itu bisa mencapai berapa meter ya muncratnya ?

oh ya bisa anda jelaskan proses virgin kembali itu ?
siapa yang menjahitnya kembali ? auwloh atau muhammad bro ?

terus kalau yang cewek dapat apa bro ?

surganya kafir isinya yang indah-indah, damai dan TANPA teriakan " oh yes..oh no...ah.ah.. uh arrgghh.." crot... (saking kerasnya sampai bunyi) bro.
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 12:27 pm

sdh dijelaskan berkali2,krn tuhan tahu persis ciptaanNya yg akan menganggap sex/orgasme sbg puncak kenikmatan duniawi,mknya lalu dikasih gambaran bhw nikmatnya surga lebih dr sekedar sex/orgasme,yi. scr lbh hebat dan terus menerus dstnya,yg intinya apapun itu nikmatnya dunia msh kalah jika dibandingkan dg kenikmatan surga. jelas?!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 12:33 pm

islamright wrote:hi.3x.. kk jangan gitu ach.. pi2s koq cembayangan..? itu tidakboleh ya.. [-X [-X

lho yang sembarangan itu bukankah dikau dik?
koq jadi saya yang sembarangan kamu tuduh dik?

islamright wrote:kk jangan gitu ach.. darahnya jangan mendidih donk.. kaya gini.. :-& :-&

enak ajah dikau mengatakan darah saya naik, adikku ! #-o
[Muhammad mode on]mungkin hasratku yang naik melihat maniesnya wajahmu...hahaha [Muhammad mode off] :heart: :lol:

islamright wrote:cool aja sambil main gitar.. :rock: :rock: :rock:

Aduh saya tidak pintar bermain gitar, adikku ! :heart: :lol:
islamright wrote:kk marah ya kl para kafirun dipenggal batang lehernya..? jangan gitu ach kk, harus banyak bersabar..

Sudikah dirimu jika wajah manismu itu kupisahkan dari ragamu, adikku yang manis??

islamright wrote:ingat.. ingat..! sabar adalah kunci kesuksesan dalam menjalani hidup..! he.3x..

janganlah kiranya kau mengajariku hal yang dari dulu sudah kuketahui, wahai adikku!
ajarilah aku apa yang masih belum aku ketahui...terutama tentang Muhammad si nabi bejad Islam itu! :lol:

islamright wrote:kl dipenggal batang lehernya n masih bisa bergerak maka orang itu harus ngasih batangnya yg lain lho.. hi.3x... ibarat di tampar pipi kanan kasih pipi kiri.. =P~

kalau dikau seorang perempuan, dikau adalah perempuan yang sudah tidak punya rasa rupanya dengan batang yang satu itu ya? Manalah sudi aku memberikan batang yang satu itu untuk kau penggal! apalagi batang leherku!

islamright wrote:he.3x.. kalo disyurga selalu peraONE mgkin minuman di syurga air daun sirih X ya kk..? he.3xx..

Tidaklah kutahu kebenaran surga karangan Muhammad itu, adikku!
Barangkali dikau lebih memahaminya dan menganggapnya adalah surga yang benar

Btw, apakah dirimu sebagai muslim tidak mengetahui bahwa dirimu sudah pasti masuk neraka, adikku? :green:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 12:40 pm

islamright wrote:hi..3x.. just kiding aj kk n cool

he.3x.. syurga atau neraka itu bukan urusan aq, mnkin aq masuk syurga hanya 0,000..1 sekian%


hahaha....jadi adikku gak yakin tho?
tapi QS 19: 71 memastikan adikku harus ke neraka lho?

sudah tahu atau belum??? baca deh !
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 12:45 pm

islamright wrote:kk aq mau nanya niih..?
knapa siih slimers disini cuma dikasih buat nangkis ama ngeles doank..?
knapa siih slimers disini ttidak boleh balik mukul..? :axe: :axe:

kan ngga adil kk


Adikku cayang...!(Aku ini sudah segolongan dengan bapakmu yang dirumah lho) :lol:
Baca dulu peraturan forum ini yah! (ONE STOP SHOPPING)

1. Jadi menurutmu jawaban slimer-slimer ini jawaban ngeles yah?
2. Kembali ke aturan forum, adikku !

UDAH MENGERTI ADIKKU CAYAAANNNGG????
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 1:03 pm

islamright wrote:kk jangan gitu ach.. pi2nya cembayangan.. :lol: :lol:

bgmana kk mau mengalahkan Allah dan Rasul-Nya kalo baru satu RT aja teriak Allahuakbar orang2 kafir udah pada:
1. Menggigil ketakutan
2. Panas dingin kecemasan
3. Deg2an ga karuan

dimana mentalnya kk..?


Nah sekarang jika kafir berteriak satu Kecamatan hendak membunuhmu! bagaimana? pikir dulu pakai nalar ya adikku?
biar tidak terkesan **** lho pertanyaan dikau itu?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby suga » Sun Oct 10, 2010 1:10 pm

@islamright

mau tanya, anda nanti di syurrrrrrga tetep virgin juga ya ?
juga nyembur dengan keraskah ?
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 1:13 pm

islamright wrote:waah kk lebih OOT n ngga nalar lagi..!!

he.3x.. bgmna mgkin 1 kecamatan org kafir teriak bunuh..!!

itu ga mgkin atuh kk mana ada 1 kecamatan isinya kafir semua!!
:axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe: :axe:


Adikku yang manis ini ternyata gak nangkap maksud abang ya?
ya sudahlah...!
ternyata gairah "batangku" yang tadinya timbul untuk "menghajarmu" kembali melempem... :lol:
semua gara-gara dikau kepayahan untuk mengerti apa yang abang sampaikan... #-o

lebih baik abang menghadapi muslimah yang rada berotak walaupun berakrobatik ria...
karena kesenangan abang adalah untuk memancing muslimah **** menunjukkan kebodohannya secara perlahan-lahan

bukan seperti dikau adikku,
baru nonggol sudah menonjolkan "anu" maaf (keluguan ajah ya? ntar terlalu kasar) :lol:
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 1:22 pm

islamright wrote:he.3x.. maklum kk, aq khan baru ngalamin jetlag masalah agama..

he..3x.. so.. anggaplah aq mau belajar :yawinkle: :yawinkle:


wah...apa tak salah tuh? koq nyasar dimari sih belajar agamanya?? ntar ada yang tuduh macam-macamlah...
karena kebanyakan muslim pasti menuduh sumber ffi sesat! padahal semua sumber dikutip dari buku-buku Islam

oklah adikku!
silakan jalan-jalan dulu di Resource Centre untuk menambah wawasanmu tentang cara pandang kafir terhadap Islam!
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby suga » Sun Oct 10, 2010 1:22 pm

@atas.

PROTESS!!!
sanyo---- produk kafir ------> haram !!
pakai 'pompanya' orang arab saja, besar-besar dan pannnnjjjjjjjaannnnnnggggg.----> halal !
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby JANGAN GITU AH » Sun Oct 10, 2010 1:23 pm

Tapi bagaimana pendapatmu adikku Islamright mengenai QS 19: 71 yang memastikan dirimu masuk Jahannam?
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Sun Oct 10, 2010 1:38 pm

sdh dijelaskan,kl yg dimaksud itu adalah bukan neraka tapi adalah jembatan shirat yg terbentang diatas jurang neraka. tak hanya muslim,kafir jg hrs melewati jembatan shirat di atas neraka itu. tapi hanya muslim yg bisa melewatinya,krn kafir lgs tergelincir jatuh ke neraka,muslim bs melewati dan sampai di surga di seberang jembatan shirat itu. jelas?!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby suga » Sun Oct 10, 2010 2:20 pm

jembatan shirat itu sebelah mananya jembatan suramadu bro ?
panjangan mana sama jembatan golden gate bro ?
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Kalits'39 » Sun Oct 10, 2010 6:11 pm

Tuanku wrote: sdh dijelaskan,kl yg dimaksud itu adalah bukan neraka tapi adalah jembatan shirat yg terbentang diatas jurang neraka. tak hanya muslim,kafir jg hrs melewati jembatan shirat di atas neraka itu. tapi hanya muslim yg bisa melewatinya,krn kafir lgs tergelincir jatuh ke neraka,muslim bs melewati dan sampai di surga di seberang jembatan shirat itu. jelas?!.


Enak aja ngajak-ngajak kapir, elo aja kalee.... Kapir mah lewat jalan tol (lurus) ke surga udah ada penuntunnya.

Slim-slim... ke surga aja pake lewat jembatan ??? (mudah2an roboh jembatannya :green: ) ](*,) ](*,)
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Kalits'39 » Sun Oct 10, 2010 6:19 pm

@islamright
Bersyukurlah pada ajaran Kapir, karena ajaran Kapir tidak membenci dan tidak ada penggal2an. Coba anda bayangkan kalau ajaran Kapir sama seperti Islam. Apa jadinya dunia..???? (Israel ngamuk, USA ngamuk, Jerman Ngamuk, dll.. habislah Islam.)
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users