Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.
Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

pada saat nabi msh hidup bs sj ada ayat2 yg hanya berlaku sementara saat itu saja,mknya kl ada ayat yg hendak Allah hapus,nabi dibuat lupa. nah,tapi begitu nabi wafat,mk ayat2nya sudah final,berlaku u/ sepanjang masa,yg skrg dihafal oleh byk orang itu. jd mudah ketahuan kl ada yg memalsukan. contoh: surah fatihah orang sdh hafal semua,kl tiba2 ada sedikit sj penyimpangan bacaan mk byk yg tahu dan mengembalikan ke bacaan yg seharusnya. paham?!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Makin ngaco aja nih dorama.
Dorama wrote:pada saat nabi msh hidup bs sj ada ayat2 yg hanya berlaku sementara saat itu saja,mknya kl ada ayat yg hendak Allah hapus,nabi dibuat lupa.
Muhammad sontoloyo memang pelupa, sayangnya ada penghapal yg ingatin dia. Nah, ayat yg diingatkan lagi itu jadi berlaku lagi toh?
Firman allah swt memang ada yg berlaku sementara, payah bener si allah swt, TIDAK MAHA TAHU! Kalah deh allah swt dan rasulnya hehe... :lol:
Dorama wrote:nah,tapi begitu nabi wafat,mk ayat2nya sudah final,berlaku u/ sepanjang masa,yg skrg dihafal oleh byk orang itu. jd mudah ketahuan kl ada yg memalsukan. contoh: surah fatihah orang sdh hafal semua,kl tiba2 ada sedikit sj penyimpangan bacaan mk byk yg tahu dan mengembalikan ke bacaan yg seharusnya. paham?!
Itu kan klo yg dengerin banyak orang. Bgmn jika seorang penghapal datang sendiri ke suatu tempat yg penuh kafirun, dan celakanya si penghapal lupa kayak muhammad sontoloyo. Apa yg terjadi?
Penghapal itu akan jadi pembual nomor wahid. Dan kafirun di sana akan jadi mualaf sesat. Bayangkan jika mualaf sesat itu jumlahnya jutaan, terus ketemu sama penghapal lainnya yg bilang ayat mereka salah, apa yg terjadi? Perang sodara gara2 pembual nomor wahid tadi.
Alangkah baik dan benernya islam jika mengandalkan tulisan, karena sifat manusia yang pelupa itu sangat wajar, sangat manusiawi. Allah swt, walaupun sontoloyo juga, ada benarnya Dia memaklumi kok sifat pelupa itu :lol:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

yg membuat lupa itu Allah,jadi kalau Allah berkehendak u/ menghapus suatu ayat,dg mudah Allah membuat lupa semua manusia,siapapun itu. Allah menjaga keaslian firmannya dg caraNya sendiri. ini bs sj terjadi saat msg2 nabi msh hidup dlm masa kenabiannya. tapi begitu sang nabi wafat,tentu sj Allah sdh tetapkan ayat2 tsb berlaku hingga akhir jaman. di Islam,selain dlm bentuk tulisan,jg dlm hafalan. dan u/ mencek tentu tdk bs mengandalkan pd 1 orang sj lol! justru quran byk penghafalnya,dan semua sama.

User avatar
young celebes
Posts: 388
Joined: Wed Sep 01, 2010 8:30 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by young celebes »

dorama wrote:yang membuat LUPA itu Allah.jadi kalau Allah berkehendak u/ menghapus suatu ayat,dengan mudah Allah membuat lupa semua manusia,siapapun itu.Allah menjaga keaslian firmanNya dengan caranya sendiri
apakah maksud dorama,Allah menjaga keaslian firmanNya dengan membuat manusia lupa??jika demikian adanya,bagaimana mungkin menjaga keaslian quran dengan cara menghafalnya terlebih lagi "lupa" merupakan sifat manusiawi.dan kalau memang Allah menjaga keaslian firmanNya dengan CARANYA SENDIRI,maka tak ada jaminan menjaga keaslian quran dengan cara menghafalnya sebab Allah menjaganya dengan caraNya sendiri seperti yang dorama katakan...

User avatar
radzloe
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by radzloe »

Dorama wrote:Allah menjaga firmanNya dengan caraNya. kalau memang benar nabi dibuat lupa oleh allah,pasti ini ada maksudnya,tapi u/ ayat2 yg sudah pasti,ditetapkan berlaku sepanjang jaman oleh Allah,nabi tak akan lupa jg para penghafal quran. penghapal quran ini tak hanya sepotong ayat sj,TAPI seluruh isi quran byk yg hafal. jd dgn mudah ketahuan kl ada yg mau memalsukan.

qiqiqi

berarti lebih hebat para penghafal quran donk..
mamad aja kagak hapal??
harusnya yg jadi nabi tu orang2 yg hafal quran donk.

mudah ketahuan kl ada yg memalsukan??
mamad aja kagak hafal kok. berarti ada kemungkinan juga mamad memalsukan donk?
qiqiqi

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

pasca kematian nabi,ayat2 quran ditetapkan berlaku selamanya,tak akan diubah lagi,mknya harus dihafalkan oleh parang penghafal. Lagian muslim tak hanya diwajibkan u/ menghafal quran SAJA,tapi jg memahaminya dan mengamalkannya,ini yg terpenting. paham?!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:pasca kematian nabi,ayat2 quran ditetapkan berlaku selamanya,
Haha... yg ngomong itu siapa ha? Dorama? Siapa Dorama?
Ayoo.... siapa lebih pantas jadi nabi, muhammad atau penghapal quran? Ayo..
Dorama wrote:tak akan diubah lagi,mknya harus dihafalkan oleh parang penghafal. Lagian muslim tak hanya diwajibkan u/ menghafal quran SAJA,tapi jg memahaminya dan mengamalkannya,ini yg terpenting. paham?!
Harus dihapalkan! Tapi, siapa yg duluan lupa? ayo...

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

Allah yg memberi lupa. bs sj seluruh manusia dibuat lupa akan suatu ayat,itu mudah sekali bagi Allah,jika suatu saat Allah menghendaki menghapus suatu ayat. Allah lah yg menjaga quran,firmanNya yg asli,agar selalu sesuai dg kehendakNya,hingga akhir jaman.

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:Allah yg memberi lupa. bs sj seluruh manusia dibuat lupa akan suatu ayat,itu mudah sekali bagi Allah,jika suatu saat Allah menghendaki menghapus suatu ayat. Allah lah yg menjaga quran,firmanNya yg asli,agar selalu sesuai dg kehendakNya,hingga akhir jaman.
Ngeles nih yee... Ok, ente jual ane beli.
Ayat yg dilupakan muhammad tapi masih diingat penghapal, masih berlaku?
Allah swt menyuruh kambing membatalkan firmannya?
Kok waktu menggarap mariyah, allah cepat banget meralat firmannya? Ga pake kambing lagi!

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

lol! apa yg para penghapal hafalkan skrg ini adalah ayat2 yg diingat sepenuhnya oleh nabi Muhammad tentunya,yi. ayat yg telah Allah tetapkan berlaku hingga akhir jaman.

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

ttg Mariam itu memang sudah hak istri u/ mendapat nafkah batin dr suaminya,yi. nabi. Jd Allah menegur nabi yg hanya u/ menyenangkan seorang manusia(hafsah) lantas menindas hak manusia lain(mariam),pdhal moral nabi hrs selalu terjaga,mk Allah segera menegurnya. ttg hukum rajam,sengaja tdk diperjelas,krn yg boleh minta hukum di dunia hanya penzina yg benar2 bertobat,shg bs diampuni di akherat dg keikhlasan menjalani hukum di dunia,ini masalah yg berat dan penuh hal2 tersirat yg hrs dipahami scr mendalam.

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:ttg Mariam itu memang sudah hak istri u/ mendapat nafkah batin dr suaminya,yi. nabi. Jd Allah menegur nabi yg hanya u/ menyenangkan seorang manusia(hafsah) lantas menindas hak manusia lain(mariam),pdhal moral nabi hrs selalu terjaga,mk Allah segera menegurnya. ttg hukum rajam,sengaja tdk diperjelas,krn yg boleh minta hukum di dunia hanya penzina yg benar2 bertobat,shg bs diampuni di akherat dg keikhlasan menjalani hukum di dunia,ini masalah yg berat dan penuh hal2 tersirat yg hrs dipahami scr mendalam.
Haha... allah swt memang suka becanda hehe..
Soal syahwat kpd mariyah, cepat banget merevisi, sedangkan hukum buat pezinah dan menyusu harus nunggu kambing. haha....
Saya jadi yakin sekarang, pasti ada ayat2 yg keluar lewat mulut penghapal saja bukan dari muhammad. Gampang banget para penghapal itu membuat ayat utk kepentingan tertentu. Karena muhammad pelupa, jadi dia sendiri ga bisa me-verifikasi ayat buatan itu. hahaha... muhammad dan allah swt sdh dikalahkan penghapal quran dan kambing hahaha... :rolling:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

otak kafirun memang selalu mesum,semua paham ttg itu maklum krn kitabnya pun palsu nan porno...jd semuanya ujung2nya mesum aja yg dia pikirin...lol!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:otak kafirun memang selalu mesum,semua paham ttg itu maklum krn kitabnya pun palsu nan porno...jd semuanya ujung2nya mesum aja yg dia pikirin...lol!
Yaah... ga bisa jawab lagi deh, dah buntu dorama?
Jangan omong kosong di sini dooong..!

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

??? yg omong kosong tuh kalian, main fitnah Islam sana-sini, tanpa bukti. Nah kalau bible yg porni nieh buktinya:
http://www.answering-christianity.com/x_rated.htm

1- X-Rated Pornography in the Bible:


(a)- She wished if he were her brother so that she wouldn't have to take him home in secret!

Some Jews and Christians claim that the praised graphical pornography in the Bible is actually a conversation between a husband and his wife. They know well that claiming otherwise would bring total shame to the gospel of porn, because of the (literally) x-rated and low-life graphical pornography. There is ample evidence that proves their claim to be bogus and desperate. Let us look at this example from the many below:

Song of Songs 8:1-3 "If only you were to me like a brother, who was nursed at my mother's breasts! Then, if I found you outside, I would kiss you, and no one would despise me. I would lead you and bring you to my mother's house-- she who has taught me. I would give you spiced wine to drink [i.e., her vagina's semen!], the nectar of my pomegranates. His left arm is under my head and his right arm embraces me."

She wished if he were her brother so that she wouldn't have to take him home in secret. Now if he were truly her husband, then what would prompt her to wish that he was her brother? Were husbands back then not allowed to live with their wives? If so, how did they then consummate and have children and raise generations and societies? Were they allowed to live with each others for a while?

The obvious answer is that they were not a husband and a wife. And still, let us assume for the sake of the desperate and ridiculous argument that they were a husband and a wife, then what about her wishes about him being her brother?! What about this pornography? Are we now going to also argue that it's ok for the sister to sexually fantasize about her brother, and to make inappropriate references about him like this?!

Furthermore, according to "Sex in the Bible" documentary film, which hosted many renowned Bible-theologians and Ph.D. professors, the two were "a maiden (virgin) and her lover" and not husband and wife. Listen to this for yourself.

"maiden" means virgin; an unmarried woman; a single girl, etc...

From http://dictionary.reference.com/search?q=maiden%20:

maid·en
n.

1.
1. An unmarried girl or woman.
2. A virgin.
2. A machine resembling the guillotine, used in Scotland in the 16th and 17th centuries to behead criminals.
3. Sports.
1. A racehorse that has never won a race.
2. A maiden over.

Also, in the 4th section below, I've proven with ample verses from the gospel of porn that "bride" was referring to either fiancée or girlfriend or boyfriend and not husband or wife. The terms girlfriend and boyfriend didn't exist back then. Also, the term bride was used metaphorically along with "sister" consecutively. The verses below say "my sister, my bride." We can't take "bride" literal and not "sister" when they came right after each others! Also, not only the verses that I provided below prove this point, but also the AUDIO clip itself from the "Sex in the Bible" documentary film, which hosted many renowned Bible-theologians and Ph.D. Professors, clearly and indisputably proves my point, because it says "between a maiden and her lover" and not "between a wife and her husband."

Anyway, read section #4 below for more details and proofs.

Please visit: Incestuous fantasies are allowed and praised in the gospel of porn (bible).



(b)- She would literally have sex with her brother, and the bible sings glory-songs about it!

Let us now look at the following verses about incestuous fantasies:

Song of Songs 8:1-3 "If only you were to me like a brother, who was nursed at my mother's breasts! Then, if I found you outside, I would kiss you, and no one would despise me. I would lead you and bring you to my mother's house-- she who has taught me. I would give you spiced wine to drink [i.e., her vagina's semen!], the nectar of my pomegranates. His left arm is under my head and his right arm embraces me."

This was the NIV English translation. Many other English translations say "....were a brother to me...." [1] [2] [3]. Others say "....were as a brother to me...." [1] [2] [3] [4] [5].

Aside from the fact that the girl is being very inappropriate and can't keep her sloppy hormones under control and to herself, but the most ironic thing of all is that the bible sings praises about her feelings, words and actions and is giving her the ok to do it and to "be herself".

There are few important points to notice here:

1- She wished if the sexy man was her brother or as her brother who was nursed from her mother's breasts. This means that she had to wish if he were her actual and biological brother, since in the Bible, people don't become brothers and sisters through breast-feeding.

2- It is needless to say that if she actually had a sexy-looking brother, then she would lust after him, and the Bible is ok with that, since the whole book praises the sexual relationship between the girl and her lover.

3- They were not a husband and a wife, because:
# Why would it be be wrong for the wife to kiss her husband, whether in open or in secret?

# Why would a wife wish if her husband was her brother if she could have him anytime?

# Why would a wife live with her mother and not with her husband in a separate home of theirs?

4- Furthermore, we read in
# Song of Songs 7:10-12
10 I belong to my lover, and his desire is for me.
11 Come, my lover, let us go to the countryside, let us spend the night in the villages.
12 Let us go early to the vineyards to see if the vines have budded, if their blossoms have opened, and if the pomegranates are in bloom— there I will give you my love. (have sex in other words!)

Clearly, the relationship was between a girlfriend and a boyfriend, and not between a wife and a husband. Otherwise, why would they need to sneak to the field to make sex when they have their home to be alone in? And worst of all, the Bible is ok with all of this throughout this book!

As to the lie about her being his bride, please visit Section #4, below, to see how I have thoroughly exposed this desperate lie using ample verses from this book.

So in a nutshell, if you're a pornified Bible-following male who happens to have a hot looking and very beautiful female-sister, then thinking sexually about her and her hot curves, body and how wonderful she'd be in bed is not only NOT condemned in this gospel of porn, but it is also praised. Similarly, if you are a professional pornified female bible-follower who is an expert (sorry about the language) in cum-licking and sucking [2] [3] [4] [5] [6] as it is the case here in the West and everywhere else in the world where Christians are the majority, then having incestuous thoughts about your brother and giving him "blow jobs" in your dreams isn't something wrong after all according to this verse from the Bible.

Pornography is clearly praised in the bible. This is no cheap statement from me. It is a clear-cut and indisputable fact! The bible sings glory songs about not only incestuous relationships, but also about women's vaginas and breasts tasting like "WINE".

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Yaah... ga bisa jawab lagi deh, dah buntu dorama?
Jangan omong kosong di sini dooong..!

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

??? gak bisa bhs inggris yah?! haaa haaa haaa haaaa kasihan deh lu!

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:otak kafirun memang selalu mesum,semua paham ttg itu maklum krn kitabnya pun palsu nan porno...jd semuanya ujung2nya mesum aja yg dia pikirin...lol!
mbah.erott wrote:Yaah... ga bisa jawab lagi deh, dah buntu dorama?
Jangan omong kosong di sini dooong..!
Dorama wrote:??? yg omong kosong tuh kalian, main fitnah Islam sana-sini, tanpa bukti. Nah kalau bible yg porni nieh buktinya:
http://www.answering-christianity.com/x_rated.htm
bla..bla..bla.. omong kosong ke kristen
mbah.erott wrote:Yaah... ga bisa jawab lagi deh, dah buntu dorama?
Jangan omong kosong di sini dooong..!
Dorama wrote:??? gak bisa bhs inggris yah?! haaa haaa haaa haaaa kasihan deh lu!
Mpphh... ga mau komen dulu ah, gini aja dulu : :lol: :rolling: :lol:

Dorama
Posts: 461
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:09 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by Dorama »

cieh,bisanya cuma cengar cengir...diupgrade dulu tuh otak..jd gak sesat,main fitnah sana sini asal bacot,krn kebodohannya sendiri...bhs inggir tak bisa,bhs arab apalagi,tp sdh sok yakin main tuding sana sini,cieh nggak ngaca...kitabnya sendiri porno dan boanyak keliru...suka diedit2 sih,tuhan dilawan...

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Post by mbah.erott »

Dorama wrote:cieh,bisanya cuma cengar cengir...diupgrade dulu tuh otak..jd gak sesat,main fitnah sana sini asal bacot,krn kebodohannya sendiri...bhs inggir tak bisa,bhs arab apalagi,tp sdh sok yakin main tuding sana sini,cieh nggak ngaca...kitabnya sendiri porno dan boanyak keliru...suka diedit2 sih,tuhan dilawan...
Dengar tuh...

Post Reply