.

Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 2:07 pm

ada kapir kuper ketinggalan jaman rupanya. baca di trit terkait. TAK ADA BUKTI dan TAK MUNGKIN terjadi. semua hanya khayalan pikiran kotor kalian sendiri,main fitnah sana sini.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Alay & Kafir » Thu Oct 21, 2010 2:11 pm

berarti penulis hadist juga berkhayal - khayal kotor dan main fitnah sana sini dong.. kan sumber tragedinya dari hadist 8-[
Alay & Kafir
 
Posts: 97
Joined: Tue Jun 29, 2010 1:57 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby pedoyuk » Thu Oct 21, 2010 2:15 pm

Alay & Kafir wrote:berarti penulis hadist juga berkhayal - khayal kotor dan main fitnah sana sini dong.. kan sumber tragedinya dari hadist 8-[

hihihihihi.... ya namanya juga islam bro, klo kagak suka ngayal yang kotor2 ya bukan islam namanya

@om tuanku: mana nih yang dimaksud trit terkait :-" :-"
User avatar
pedoyuk
 
Posts: 35
Joined: Wed Oct 20, 2010 2:35 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 2:52 pm

hadistnya hanya bilang menikah dan tinggal serumah,tp otak mesummu lgs mengira sbg menyenggamai.padahal tak terjadi persenggamaan krn honey moonnya ditunda. kalian sendiri berkhayal2 seolah melihat dg mata kepala sendiri terjadinya persenggamaan itu. hanya khayalan mesum kamu sendiri!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Thu Oct 21, 2010 3:37 pm

kalau masalah muhammad vs aisyah
kesini aja : apakah-nabi-saw-menikahi-aisyah-yang-di-bawah-umur-t40298/

udah hampir rampung tuh
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby radzloe » Thu Oct 21, 2010 3:48 pm

Tuanku wrote:hadistnya hanya bilang menikah dan tinggal serumah,tp otak mesummu lgs mengira sbg menyenggamai.padahal tak terjadi persenggamaan krn honey moonnya ditunda. kalian sendiri berkhayal2 seolah melihat dg mata kepala sendiri terjadinya persenggamaan itu. hanya khayalan mesum kamu sendiri!



hasil-muktamar-nu-ke-32-anak-usia-6-tahun-boleh-menikah-t38069/
Ayoyo Para pelaku pedofil pada pindah ke islam.. Ga bakalan ditindak..
:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 4:40 pm

ada alasan khusus mengapoa mereka dinikahkan dini,krn di suatu daerah di jatim itu sdh tradisi dr kecil pacaran,mknya u/ menghindari terjadinya zina,mereka dinikahkan oleh orang tuanya,ini sdh tradisi dr jaman dulu. mereka scr fisik jg lbh cepat matang drpd usia rata2,secara fisik,meski scr hitungan usia msh bs dianggap tergolong anak kecil. mk keluarlah fatwa itu.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby ramonhorpa » Thu Oct 21, 2010 4:59 pm

Dudekh wrote:mbah n ramon
jangan di skip bro, gelitikin aja terus
pasti nanti jawabannya akan mematahkan jawabannya yg sebelumnya
kayaknya pengetahuan islamnya dia ini kurang sekali, sehingga hanya menjawab berdasarkan opini pribadi saja
jadinya dia sering lupa bahwa kemarin dia menjawab A, tapi hari ini menjawab -A untuk topik yg sama
nah...yg buat lucu adalah umpatan-umpatannya itu :rolling:
sangat islami sekali :rolling: :rolling: :rolling:


ya, ya, ya....
bener juga sdr Dudekh,
lagi pula kita kafir khan selalu berusaha memanusiakan manusia.. ya ga' ?
bagaimanapun xinthinknya, ia masih seorang manusia juga !
bisa dibayangkan bila dalam kelas ada satu murid baru yg ga pernah diajak ngomong,..
tentu saja org itu lama2 strez en bisa bunuh diri, kacian...!
OK, kita layani beliau dengan sebaik2nya...
lamdzut bro ..... !
he he he he he..... :green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 5:01 pm

lagipula, itu baru wacana sebenarnya,belum jd fatwa beneran,dan baca lagi,pesetubuhannya baru boleh pd saat mereka sdh kuat! kapir mmg biang heboh dan tukang fitnah sana sini!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby ramonhorpa » Thu Oct 21, 2010 5:22 pm

Tuanku wrote:lagipula, itu baru wacana sebenarnya,belum jd fatwa beneran,dan baca lagi,pesetubuhannya baru boleh pd saat mereka sdh kuat! kapir mmg biang heboh dan tukang fitnah sana sini!

oh lagi membahas al faidhofiil ya... ? :green:
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby nagabonar » Thu Oct 21, 2010 5:43 pm

xixixixi.....dari judulnya aza saya dah ktawa.....
Yg bikin judul pasti lagi mabok......trus yg ngebelain lebih mabok.....
Boro2 mo ngelawan ALLAH dan ROSUL-NYA....ngelawan nafsu amarah kalian sendiri aja kalian ga akan mampu......


Herannya kalian merasa paling hebat.....emangnya nanti kalian ga bakalan mati ...klo dah mati....yakin kalian baik2 aza????

ANEHHHHHHH...........kasian.....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby rationalist » Thu Oct 21, 2010 6:14 pm

Orang tolol paling cepat menuduh lawan debatnya tolol dengan harapan ketololannya tidak ketahuan.
rationalist
 

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 7:09 pm

yup nagabonar,dr awal mmg konyol nieh si TS,dr judulnya aja sdh bs bikin ketawa.....haa haa haa haaa...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby ramonhorpa » Thu Oct 21, 2010 7:27 pm

Tuanku wrote:yup nagabonar,dr awal mmg konyol nieh si TS,dr judulnya aja sdh bs bikin ketawa.....haa haa haa haaa...

tidak ada yang salah dengan judulnya,
karena yang dimaksud "allah" adalah awloh eswete nyang tentu saja bukan TUHAN yang SEJATI,..
dan rasul muh esawe...
TS tidaklah konyol !
bukankah dalam benak tuanku telah terpateri bahwa awloh itu TUHAN.. padahal BUKAN ! :green:

ucapan orang bijak ini ada benarnya :
Orang tolol paling cepat menuduh lawan debatnya tolol dengan harapan ketololannya tidak ketahuan.
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 9:03 pm

kalau cuma mau melanggar quran sih byk cara,tp sdh terhitung dosa. jd jgn dikira kl sdh sah dinikahkan,lalu ngesex padahal blm saatnya siap,mk msk kategori mempusakai wanita scr paksa,jd kena dosa juga. ini ngomongin halalnya,kl yg haramnya sih gak usahj pake nikah segala...lol
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby radzloe » Thu Oct 21, 2010 10:03 pm

Tuanku wrote:ada alasan khusus mengapoa mereka dinikahkan dini,krn di suatu daerah di jatim itu sdh tradisi dr kecil pacaran,mknya u/ menghindari terjadinya zina,mereka dinikahkan oleh orang tuanya,ini sdh tradisi dr jaman dulu. mereka scr fisik jg lbh cepat matang drpd usia rata2,secara fisik,meski scr hitungan usia msh bs dianggap tergolong anak kecil. mk keluarlah fatwa itu.


qiqiqiqi..
jodoh ditangan orang tua. Not AULOH... betul??



qiqiqiqi..
berarti ente setuju donk bisa kawin sama bocah umur 9th??
:stun: POLICE, ADA PEDO!!!
User avatar
radzloe
 
Posts: 325
Joined: Sat Oct 16, 2010 10:07 am

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Fri Oct 22, 2010 1:09 am

nabi menikah bukan krn syahwat spt manusia biasa,spt kamu yg pikirannya mesum melulu! ada hikmah disetiap pernikahan nabi. pelajari itu dulu,sblm kamu asal bacot!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Dudekh » Fri Oct 22, 2010 8:49 am

ya aulloh swt, tolong berikan ruang sedikit untuk tuanku ini agar dapat berpikir
bahwa istilah pedofil itu bukan masalah nikah atau tidak
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby Tuanku » Fri Oct 22, 2010 9:35 am

memang bukan. u/ menyetubuhi istri pun ada aturannya,sesuai qs 4:19 Dilarang mempusakai wanita secara paksa. jadi tak ada hadit yg menyatakan nabi melakukan pedhofilia,krn akan bertentangan dg ayat qurqn,otomatis hadist spt itu,jika ada,akan gugur dan tak terpakai,dipastikan palsu.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Cara Mengalahkan Allah dan Rasulnya

Postby pedoyuk » Fri Oct 22, 2010 9:55 am

Tuanku wrote:memang bukan. u/ menyetubuhi istri pun ada aturannya,sesuai qs 4:19 Dilarang mempusakai wanita secara paksa. jadi tak ada hadit yg menyatakan nabi melakukan pedhofilia,krn akan bertentangan dg ayat qurqn,otomatis hadist spt itu,jika ada,akan gugur dan tak terpakai,dipastikan palsu.


Ya eyalaaahh... orang kuran ntu karangan muhamad, hadist cuman karangan anak buahnya muhamad aja yang sehar-hari liat muhamad atau ngedengar crta org ttg muhamad. jadi mana mungkin ntu hadist bs menang.
trus ane mo nanya nih om tuanku
hadist ntu diislam apa yak artinya :stun:
User avatar
pedoyuk
 
Posts: 35
Joined: Wed Oct 20, 2010 2:35 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]