.

Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby AbangAisyah » Sat Sep 25, 2010 1:32 am

Dear pejuang FFI.........
Sesuai dengan topik diatas...Dulu waktu masih 1 kantor dengan teman yang muslim... pernah dengerin sekilas kalo temen gue lagi dimintain tolong buat melet seseorang (kebetulan gue denger pembicaraan mereka). Gue taunya kan pas gw disebelah dia, dan mulutnya yang komat-kamit sedang kayak baca mantera atau apa gitulah (gue ga tau tuh bahasa apa itu.."Arab mungkin yah???").. Nah pas itu dengar temen gue lagi melet ada sebut nama AULOH AULOH gitu.... Setelah selesai... gue tanya lagi ngapain... Berhubung dekat ma gue... yah dia kasih tau juga kalo si "Anu" lagi minta tolong buat melet seorang cewek gitu... Sempat dalam benak terpikir... secara logika... hal seperti itu kan sama aza seperti "MEMAKSAKAN" kehendak seseorang, apalagi terpikir juga apa mungkin seorang AULOH bisa seperti itu??? Trus gue nanyain temen gue... tapi yah setelah itu ga ditanggepin malah ketawa ketiwi aza kayak oneng. Cuma begitu doank kasusnya....

Contoh simplenya gini: misalkan gue suka seorang cewek... trus gue tembak dan tembak terus... tapi ditolak terus... habis akal yah gue pakai PELET biar dia bisa jadi milik gue meski gue tau cewek tuh ga mau ama gue...
Guy's... kalo dipikir bener kan artinya memaksakan kehendak seseorang... apalagi bawa nama AULOH yang mana itu???

Jadi yang mau gue tanyain buat kalian semua....

1. Asal muasal istilah PELET darimana seh?
2. Apa bener PELET dengan nama AULOH... (Kalo bener... parah banget donk ajaran kayak getho???)
3. Dalam ISLAM... apa itu di"HALAL"kan?????


Jujur gue ga begitu ngerti soal Pelet secara mendalam...dan ke"Islam"an... (Maafkan kalo pertanyaan gue ada yang salah)
Tapi gue sangat sangat yakin hal tersebut pasti berhubungan dengan ajaran Islam, dan bukannya saya mencoba menjelekkan (meski ajaran Islam sangat tidak berperikemanusiaan). Maaf buat yang merasa tersinggung... hehe.

Terakhir, karena teman gue itu banyak "zikir" atau apalah yang katanya bisa mendatangkan duit secara tiba2, bisa menggandakan uang segalalah... bisa kebal apalah.... yah akhirnya ceritanya pas lagi habis sholat sore dikantor dan zikir... trus dia balik kekantorr.. lihat ada handphone dimejanya... dikirain dari Auloh atas doanya... eh langsung diembat... dan pemilik hp tersebut kan juga teman kantor juga bagian yang lain yang saat itu taroh dulu Hpnya dimeja teman gue itu karena kebelet pengen ke WC. Pas cari hpnya ga ketemu, kebetulan saat itu cuman ada teman gue itu..
Ditanya ini itu ga mau ngaku, malah mengelak.... akhirnya mau diperiksa deh semua tas, laci dsbnya.. tapi pas mau dimulai temen gue alasan mau ke WC.. nah yang punya Hp tuh curiga.. diikutinlah ke WC, ditungguin lama ga keluar... trus deh keluar juga temen gue sambil mukanya agak pucat...
Trus yang punya Hp tuh langsung masuk ke WC cowok, ketemu deh Hpnya di lobang "jahanam" Wc tersebut. (Mungkin temen gue bermaksud tenggelamkan kali Hpnya ke lobang itu biar ga ada bukti)... Akhirnya karena kasus tersebut.. temen gue dipecat deh.. Kasian juga seh.

Sori kalo panjang banget... tapi gue ga ada maksud jelekin temen gue.. biar gimanapun itu tetep temen gue yang dah lama banget terjalin. Cuman yang gue binggungkan....(Sori tambah pertanyaan lagi):

4. Apakah dengan sholat dan zikir setiap hari sampai malam dan subuh2 gitu bisa bikin duit datang seperti yang dikatakan temen gue tersebut??
5. Trus temen gue juga punya peliharaan semacam JIN atau apalah ditubuhnya, apa itu halal? sedangkan dia kan Muslim..... Ini yang sangat gue herankan.. apa dalam Islam ada hal kayak gini, pakai ada JIN.... segala??

sekali lagi maaf kalo ada yang ngawur dalam pertanyaan gue.. soalnya apa yang gue bingungkan jadi penasaran. Bukannya gue ngajak ribut... tapi jujur gue bener2 buta soal ginian... makanya setelah mengikuti forum FFI ini.. gue bersyukur bisa tau Islam yang sebenernya... sekalian deh ini Topic pertama gue... hehe.

Semua yang gue ceritain adalah nyata bukan karangan sendiri!!!!!!!!!!!!

Oh yah... gue demen banget ama tulisannya Bang Duladi, M-Saw, DHS... trus banyak lagi... :supz: :supz: :supz: juga AAA yah dan yang lainnya... :supz: :supz: :supz:

Sori moderator... kalo topik saya kurang berkenan... sekiranya kurang cocok.. silahkan didelete aza yah. Thanks u...
User avatar
AbangAisyah
 
Posts: 30
Joined: Sat Jul 31, 2010 10:46 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby DHS » Sat Sep 25, 2010 3:09 am

Bro AA,

Makacih sapaannya... :green: terus terang untuk hal pelet-memelet saya ga ngerti, namun satu pengalaman yang hampir sama yaitu rekan kerja satu2nya yang rajin sholat di tempat kerja, namun dia justru tukang nyuri duit rekan2 kerja yang lain.

Moga2 ada muslim yang bisa memberi pencerahan dalam hal ini.
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby AbangAisyah » Sat Sep 25, 2010 10:40 pm

Thanks saudari DHS atas konfirmasinya... sori baru sempat OL... :yawinkle:
Ok deh.. saya tungguin deh pencerahannya yang lain... biar pemikiran saya ga sempit kedepannya.
:green: GBU...
User avatar
AbangAisyah
 
Posts: 30
Joined: Sat Jul 31, 2010 10:46 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby giffarspot » Sat Oct 02, 2010 11:52 am

1. Saya ga tahu, mungkin itu bahasa masyarakat atau sejenisnya
2. Itu jelas buatan manusia dan salah. Mengapa itu bisa bekerja, itu karena syetan membantu teman Anda dan menjadikan fitnah sehingga orang meragukan Allah
3. Haram. Dosa besar. Itu kan meminta bantuan syetan, bersekutu dengan syetan. Jelas bukan hal yang dihalalkan
4. Tentu. Rezeki di sini belum tentu uang atau harta benda, bisa saja kenikmatan di akhirat karena berdoa, berzikir, dan solat.
5. Haram. Dia tergolong orang Islam yang tidak mengerti Islam. Banyak orang yang mengaku beragama tertentu tapi tidak mengikuti kaidah- kaidah yang ada dalam agama tersebut

Tolong dong, jangan memperdebatkan hal tanpa adanya referensi yang jelas atau hal logis yang bisa menjelaskan. Jangan juga lah mencari kelemahan atau kekurangan yang sebenarnya tidak ada dalam Islam untuk menjelek- jelekan. Di setiap agama kan ada ajaran untuk berbuat baik kepada semua orang, bukan mengejek orang lain. Berbuat benarlah, nanti juga terkuak kebenaran yang sesungguhnya.

Jujur saya masih SMP, tapi banyak sekali saya temukan orang- orang di sini yang ternyata berkelakuan seperti anak- anak dan sama sekali tidak dewasa. Saya rasa hal- hal seperti ini diperdebatkan, hanya akan menjadikan negara kita terpecah belah. Jangan lupa sila ke-3 Pancasila, Persatuan Indonesia.

Janganlah ragu mengenai Islam karena jika kamu mencari kebenarannya, maka akan terkuak kebenaran tersebut. Jika ada yang meragukannya, itu berarti orang tersebut belum mencari kebenarannya.
giffarspot
 
Posts: 4
Joined: Sat Oct 02, 2010 10:40 am

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby giffarspot » Sat Oct 02, 2010 11:54 am

DHS wrote:Bro AA,

Makacih sapaannya... :green: terus terang untuk hal pelet-memelet saya ga ngerti, namun satu pengalaman yang hampir sama yaitu rekan kerja satu2nya yang rajin sholat di tempat kerja, namun dia justru tukang nyuri duit rekan2 kerja yang lain.

Moga2 ada muslim yang bisa memberi pencerahan dalam hal ini.



Kalau Anda mau mencari, banyak kok orang kristen atau agama lain yang sering beribadah tapi masih berlaku buruk.
giffarspot
 
Posts: 4
Joined: Sat Oct 02, 2010 10:40 am

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby poligami » Sat Oct 02, 2010 12:09 pm

AbangAisyah wrote:Nah pas itu dengar temen gue lagi melet ada sebut nama AULOH AULOH gitu.... Setelah selesai...

Hmm,...
Apa mungkin mantera pelet itu justru minta bantuan dari Awlloh sendiri..??? :-k
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby AbangAisyah » Sun Oct 03, 2010 1:17 am

giffarspot wrote:1. Saya ga tahu, mungkin itu bahasa masyarakat atau sejenisnya

Maksud bahasa masyarakat atau sejenisnya seperti apa yah?
2. Itu jelas buatan manusia dan salah. Mengapa itu bisa bekerja, itu karena syetan membantu teman Anda dan menjadikan fitnah sehingga orang meragukan Allah

Jika dikatakan buatan manusia dan salah... ok, saya sependapat. Tetapi dikatakan saudara bahwa, syetan membantu dan menjadikan fitnah sehingga orang meragukan Allah.... kenapa ada menyebut nama Allah? Apakah sepertinya Syetan juga bisa menjadi sekutu Allah?
3. Haram. Dosa besar. Itu kan meminta bantuan syetan, bersekutu dengan syetan. Jelas bukan hal yang dihalalkan

Sekali lagi saya sependapat itu adlh hal yang diharamkan.
4. Tentu. Rezeki di sini belum tentu uang atau harta benda, bisa saja kenikmatan di akhirat karena berdoa, berzikir, dan solat.

Kenikmatan di akhirat itu seperti apa yah?
5. Haram. Dia tergolong orang Islam yang tidak mengerti Islam. Banyak orang yang mengaku beragama tertentu tapi tidak mengikuti kaidah- kaidah yang ada dalam agama tersebut

Memang teman saya itu tergolong orang Islam... bahkan menurut saya dia sangat mengerti islam.. Jika ada yang menyinggung Nabi-nya langsung saja teman saya melotot matanya, bahkan saya juga sempat bertanya jawab ke dia soal Islam dan yang ada juga melotot matanya, bahkan dia berkata: kalo ikut Islam, nanti diisi ilmu kebal segala buat saya. trus juga sangat pintar zikir, rajin solat dan semacamnya bahkan juga bisa menyembuhkan orang mengusir syetan dengan entah gimana caranya... bahkan juga bisa melihat jin, membentak jin, adu ilmu diam2 dengan Ustadnya saat solat jumaat dimesjid, melihat makhluk halus, berbicara juga dan dengan segelas air putih yang sudah dibacakan bisa menyembuhkan, terlebih lagi bisa mengisi benda2 seperti cincin atau apapun, bikin jimat sampai dompetnya penuh jimat yang dia tunjukkan pada saya. (Ini bukan bualan, tapi memang saya lihat sendiri saat ada yang minta tolong sama teman saya tersebut..)
Lalu apakah itu termasuk tidak mengerti Islam?
Maksud saya apakah talenta seperti itu berasal dari Islam?

Tolong dong, jangan memperdebatkan hal tanpa adanya referensi yang jelas atau hal logis yang bisa menjelaskan. Jangan juga lah mencari kelemahan atau kekurangan yang sebenarnya tidak ada dalam Islam untuk menjelek- jelekan. Di setiap agama kan ada ajaran untuk berbuat baik kepada semua orang, bukan mengejek orang lain. Berbuat benarlah, nanti juga terkuak kebenaran yang sesungguhnya.

Maaf...saya bukan mencari kelemahan dalam Islam meski saya sendiri ga begitu paham dengan Islam (Ini saya akui, bahwa memang saya tidak begitu mengenal Islam meski lingkungan sekitar saya Islam), tapi yang pada kenyataan, apa yang ada didepan mata saya yang membingungkan, maka saya ingin sekali mempertanyakannya. Seperti dalam postingan pertama saya tersebut... saya yakin pasti juga banyak orang yang bingung seperti saya ini. (Maaf..kalo salah.. =; )


Jujur saya masih SMP, tapi banyak sekali saya temukan orang- orang di sini yang ternyata berkelakuan seperti anak- anak dan sama sekali tidak dewasa. Saya rasa hal- hal seperti ini diperdebatkan, hanya akan menjadikan negara kita terpecah belah. Jangan lupa sila ke-3 Pancasila, Persatuan Indonesia.

Menurut saya Anda salah... justru dengan sebuat perdebatan, maka akan terkuak sesuatu yang tidak jelas menjadi jelas. Tentunya jika disesuaikan dengan topik yang diperdebatkan.
Maksud Anda kelakuan seperti anak2 dan tidak dewasa itu seperti apa? Hal macam apa yang membuat Anda bisa mengatakan seperti itu? Persatuan Indonesia memang penting, tapi jika tidak dilandasi dengan Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia... itu sama saja tidak berlaku.

Janganlah ragu mengenai Islam karena jika kamu mencari kebenarannya, maka akan terkuak kebenaran tersebut. Jika ada yang meragukannya, itu berarti orang tersebut belum mencari kebenarannya.

Sekali lagi maaf...justru saya sangat dan sangat ragu mengenai Islam seperti pertanyaan saya ini atas jawaban Anda. Lalu apakah saya tidak boleh ragu?? Ibaratnya saya tidak mungkin "Membeli ataupun membeli sesuatu yang tidak saya ketahui". Jadi pantaslah dari keraguan saya.. saya bertanya dan bertanya terus. :yawinkle:

Btw.. Thanks yah Mr/Ms. giffarspot, saya salut untuk seusia Anda... ada rasa kemanusiaan yang baik sekali. :supz:
User avatar
AbangAisyah
 
Posts: 30
Joined: Sat Jul 31, 2010 10:46 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby Salam Musa » Sun Oct 03, 2010 1:50 am

AbangAisyah wrote:Jadi yang mau gue tanyain buat kalian semua....

1. Asal muasal istilah PELET darimana seh?
2. Apa bener PELET dengan nama AULOH... (Kalo bener... parah banget donk ajaran kayak getho???)
3. Dalam ISLAM... apa itu di"HALAL"kan?????



Salam kenal AbangAisyah....

1. Gue nggak tau asalnya..!

2. Ada muslim yang bilang boleh. Ada muslim yang bilang kagak boleh. Gue ..waktu SMA pernah dibawa temen ke seorang "nyai".."orang pinter melet"(asli betawi). Temen gue pengen melet cewe pemain drum. Syaratnya minta dibeliin "kemenyan", rokok Dji Sam Soe.
Kemenyan di "doa"in duluan..bakal dibakar di rumah sambil ngebaca doa.....peletan Nabi Yusuf. Rokok didoain..bakal diisep di depan sasaran..disembur pelan-pelan sambil baca"doa".
Yang gue tau...sebelum nyai ngedoain kemenyan+rokok dia ngucapin...asyhadu alla ilaha illallah - aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah..asyhadu anna muhammadar rasulullah - aku bersaksi bahwa muhammad adalah rasul allah.....

3. Ada muslim yang bilang halal. Ada muslim yang bilang haram.
yahhh...mirip di FFI-lah....ada yang anti teroris (sekalipun dengan ayat Quran)..ada yang pro teroris...!

Tapi gue yakin 98%...muslim di FFI ini rata-rata berpendapat haram....! getho...
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby AbangAisyah » Sun Oct 03, 2010 2:23 am

Salam Musa wrote:
Salam kenal AbangAisyah....

1. Gue nggak tau asalnya..!

2. Ada muslim yang bilang boleh. Ada muslim yang bilang kagak boleh. Gue ..waktu SMA pernah dibawa temen ke seorang "nyai".."orang pinter melet"(asli betawi). Temen gue pengen melet cewe pemain drum. Syaratnya minta dibeliin "kemenyan", rokok Dji Sam Soe.
Kemenyan di "doa"in duluan..bakal dibakar di rumah sambil ngebaca doa.....peletan Nabi Yusuf. Rokok didoain..bakal diisep di depan sasaran..disembur pelan-pelan sambil baca"doa".
Yang gue tau...sebelum nyai ngedoain kemenyan+rokok dia ngucapin...asyhadu alla ilaha illallah - aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah..asyhadu anna muhammadar rasulullah - aku bersaksi bahwa muhammad adalah rasul allah.....

3. Ada muslim yang bilang halal. Ada muslim yang bilang haram.
yahhh...mirip di FFI-lah....ada yang anti teroris (sekalipun dengan ayat Quran)..ada yang pro teroris...!

Tapi gue yakin 98%...muslim di FFI ini rata-rata berpendapat haram....! getho...


Salam Kenal juga "Salam Musa"
Wah Anda termasuk salah satu Favorit saya di FFI sini... hehe... :supz: Saya salut sama bang Salam Musa. GBU.

Justru itu...saya bingung dan pengen tau, apakah persoalan tersebut seperti melet2 segala atau yah mungkin juga "santet", AULOH WTS ikut ambil bagian...
Lebih bingung lagi ada muslim yang bilang halal ada yang bilang haram... #-o #-o
Apakah ada "Pelaku" yang pernah terkait bisa menjelaskannya?? \:D/

PS: jangan2 kebanyakan umat muslim juga punya pegangan seperti peliharaan Jin atau apa gitu kali yah??
Buat apa coba?????
User avatar
AbangAisyah
 
Posts: 30
Joined: Sat Jul 31, 2010 10:46 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby Salam Musa » Sun Oct 03, 2010 1:59 pm

AbangAisyah wrote:Justru itu...saya bingung dan pengen tau, apakah persoalan tersebut seperti melet2 segala atau yah mungkin juga "santet", AULOH WTS ikut ambil bagian...


Lebih bingung lagi ada muslim yang bilang halal ada yang bilang haram... #-o #-o
Apakah ada "Pelaku" yang pernah terkait bisa menjelaskannya?? \:D/

PS: jangan2 kebanyakan umat muslim juga punya pegangan seperti peliharaan Jin atau apa gitu kali yah??
Buat apa coba?????[/quote]

benar bro...mari kita tunggu muslim/ah yang dapat menjelaskan..

tapi berdasarkan sedikit pengalaman saya...setan(jin) memang eksis..

Secara umum dapat kita saksikan di TV ..kuda lumping, siswa SD kesurupan (beberapa hari lalu di Jambi) bahkan sang ibu guru yang berjilbabpun kesurupan juga.
Proses kesurupan dapat disimpulkan sebagai proses "pemaksaan" oleh makhluk ghaib kepada manusia korbannya. Peristiwa tersebut tidak diinginkan oleh sang korban yang adalah manusia. Makhluk ghaib tersebut memiliki "kemampuan" lebih dari manusia.

Nah..kalo dikaitkan dengan nama Allah...ternyata mahluk-mahluk tersebut "tidak takut" hanya dengan nama Allah, perlu cara lain. Terbukti kita saksikan di TV ..beberapa peristiwa di beberapa tempat. Saat ustadz yang datang mengobati...membaca ayat-ayat Quran dan kita dengar bersama ..sang ustadz menyebut Allahuakbar, ternyata sang korban tidak serta merta "sembuh" ..atau..si setan(jin) tidak serta merta pergi.

Pelet...kata kuncinya adalah "pemaksaan" oleh makhluk ghaib.., dipaksa menyukai orang yang tidak disukai. Bahkan ..katanya...sampe birahi..! Sampai sejauh mana campur tangan Allah ...yah...mari kita tunggu penjelasan dari muslim/ah yang mengerti. Saya tidak berkompeten menjawab cara Islam. Saya punya cara lain untuk mengusir setan(jin).
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby AbangAisyah » Sun Oct 03, 2010 4:15 pm

Ok... saya juga akan menunggu penjelasan deh dari Muslim ataupun yang bersangkutan... :yawinkle:
User avatar
AbangAisyah
 
Posts: 30
Joined: Sat Jul 31, 2010 10:46 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby pchan » Wed Oct 06, 2010 6:38 pm

AbangAisyah wrote:Dear pejuang FFI.........
Sesuai dengan topik diatas...Dulu waktu masih 1 kantor dengan teman yang muslim... pernah dengerin sekilas kalo temen gue lagi dimintain tolong buat melet seseorang (kebetulan gue denger pembicaraan mereka). Gue taunya kan pas gw disebelah dia, dan mulutnya yang komat-kamit sedang kayak baca mantera atau apa gitulah (gue ga tau tuh bahasa apa itu.."Arab mungkin yah???").. Nah pas itu dengar temen gue lagi melet ada sebut nama AULOH AULOH gitu.... Setelah selesai... gue tanya lagi ngapain... Berhubung dekat ma gue... yah dia kasih tau juga kalo si "Anu" lagi minta tolong buat melet seorang cewek gitu... Sempat dalam benak terpikir... secara logika... hal seperti itu kan sama aza seperti "MEMAKSAKAN" kehendak seseorang, apalagi terpikir juga apa mungkin seorang AULOH bisa seperti itu??? Trus gue nanyain temen gue... tapi yah setelah itu ga ditanggepin malah ketawa ketiwi aza kayak oneng. Cuma begitu doank kasusnya....

Contoh simplenya gini: misalkan gue suka seorang cewek... trus gue tembak dan tembak terus... tapi ditolak terus... habis akal yah gue pakai PELET biar dia bisa jadi milik gue meski gue tau cewek tuh ga mau ama gue...
Guy's... kalo dipikir bener kan artinya memaksakan kehendak seseorang... apalagi bawa nama AULOH yang mana itu???

Jadi yang mau gue tanyain buat kalian semua....

1. Asal muasal istilah PELET darimana seh?
2. Apa bener PELET dengan nama AULOH... (Kalo bener... parah banget donk ajaran kayak getho???)
3. Dalam ISLAM... apa itu di"HALAL"kan?????


Jujur gue ga begitu ngerti soal Pelet secara mendalam...dan ke"Islam"an... (Maafkan kalo pertanyaan gue ada yang salah)
Tapi gue sangat sangat yakin hal tersebut pasti berhubungan dengan ajaran Islam, dan bukannya saya mencoba menjelekkan (meski ajaran Islam sangat tidak berperikemanusiaan). Maaf buat yang merasa tersinggung... hehe.

Terakhir, karena teman gue itu banyak "zikir" atau apalah yang katanya bisa mendatangkan duit secara tiba2, bisa menggandakan uang segalalah... bisa kebal apalah.... yah akhirnya ceritanya pas lagi habis sholat sore dikantor dan zikir... trus dia balik kekantorr.. lihat ada handphone dimejanya... dikirain dari Auloh atas doanya... eh langsung diembat... dan pemilik hp tersebut kan juga teman kantor juga bagian yang lain yang saat itu taroh dulu Hpnya dimeja teman gue itu karena kebelet pengen ke WC. Pas cari hpnya ga ketemu, kebetulan saat itu cuman ada teman gue itu..
Ditanya ini itu ga mau ngaku, malah mengelak.... akhirnya mau diperiksa deh semua tas, laci dsbnya.. tapi pas mau dimulai temen gue alasan mau ke WC.. nah yang punya Hp tuh curiga.. diikutinlah ke WC, ditungguin lama ga keluar... trus deh keluar juga temen gue sambil mukanya agak pucat...
Trus yang punya Hp tuh langsung masuk ke WC cowok, ketemu deh Hpnya di lobang "jahanam" Wc tersebut. (Mungkin temen gue bermaksud tenggelamkan kali Hpnya ke lobang itu biar ga ada bukti)... Akhirnya karena kasus tersebut.. temen gue dipecat deh.. Kasian juga seh.

Sori kalo panjang banget... tapi gue ga ada maksud jelekin temen gue.. biar gimanapun itu tetep temen gue yang dah lama banget terjalin. Cuman yang gue binggungkan....(Sori tambah pertanyaan lagi):

4. Apakah dengan sholat dan zikir setiap hari sampai malam dan subuh2 gitu bisa bikin duit datang seperti yang dikatakan temen gue tersebut??
5. Trus temen gue juga punya peliharaan semacam JIN atau apalah ditubuhnya, apa itu halal? sedangkan dia kan Muslim..... Ini yang sangat gue herankan.. apa dalam Islam ada hal kayak gini, pakai ada JIN.... segala??


Assalamualaikum temen.salam sejahtera semua

1.istilah pelet merupakan istilah turun temurun yg dipakai dibeberapa adat masyarakat,jadi tidak semua memakai istilah itu, ada yg menyebut ajian cinta, dan macam2,,pelet sendiri merupakan istilah umum yg biasa di pake orang. sekira seperti itu.

2.sebenarnya gini,kalo boleh diulas sedikit,saat jaman nabi kami masih hidup,beliau pernah berkata hingga akhir jaman akan terpecah sebanyak 72 bentuk islam.dan hanya satu yg benar. masalah seseorang mengucapkan/ melafalkan AULOH itu belum dapat berarti dia memohon pada sang pencipta.karena pada dasarnya seseorang yg memiliki iman akan bergetar hatinya saat menyebut nama penciptanya dan dapat meneteskan air mata.

3.pelet itu haram,walau belum ada pemberitahuan resmi.tapi pada dasarnya memaksakan kehendak pun tidak dibenarkan dalam islam."Allah menciptakan makhluk hidup pasang2an",maka kita jangan takut untuk tidak mendapat jodoh..tapi bukan karena kita udah berpasang-pasangan lekas kita santai.tidak...hidup ini mengalir,"Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum bila kaum itu tidak mengubahnya".jadi kita dapat mengubah takdir kita dengan usaha karena Allah akan melihat segala usaha manusia walau itu hanya setitik.
pchan
 
Posts: 1
Joined: Wed Oct 06, 2010 6:26 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby Salam Musa » Wed Oct 06, 2010 11:28 pm

pchan wrote:Assalamualaikum temen.salam sejahtera semua


Wuallaikum salam,..salam sejahtera bagi kita yang merindukanNya..

pchan wrote:1.istilah pelet merupakan istilah turun temurun yg dipakai dibeberapa adat masyarakat,jadi tidak semua memakai istilah itu, ada yg menyebut ajian cinta, dan macam2,,pelet sendiri merupakan istilah umum yg biasa di pake orang. sekira seperti itu.

Betul bro pohan....Hampir disetiap sudut di Indonesia ada pelet dengan istilah berlainan..

pchan wrote:2.sebenarnya gini,kalo boleh diulas sedikit,saat jaman nabi kami masih hidup,beliau pernah berkata hingga akhir jaman akan terpecah sebanyak 72 bentuk islam.dan hanya satu yg benar. masalah seseorang mengucapkan/ melafalkan AULOH itu belum dapat berarti dia memohon pada sang pencipta.karena pada dasarnya seseorang yg memiliki iman akan bergetar hatinya saat menyebut nama penciptanya dan dapat meneteskan air mata.

bro pohan...apakah maksud anda..yang melafalkan auloh dengan mengutip ayat Quran..belum tentu meminta kepada auloh ..?

pchan wrote:3.pelet itu haram,walau belum ada pemberitahuan resmi.tapi pada dasarnya memaksakan kehendak pun tidak dibenarkan dalam islam."Allah menciptakan makhluk hidup pasang2an",maka kita jangan takut untuk tidak mendapat jodoh..tapi bukan karena kita udah berpasang-pasangan lekas kita santai.tidak...hidup ini mengalir,"Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum bila kaum itu tidak mengubahnya".jadi kita dapat mengubah takdir kita dengan usaha karena Allah akan melihat segala usaha manusia walau itu hanya setitik.

bro pohan...saya agak kurang ngerti nih...Haram tapi tetap efektif? Dengan menyebut auloh dan membaca ayat Quran? Yang mengharamkan siapa? dan yang mengabulkan siapa?
Contoh: Jangan membunuh. Yang mengharamkan adalah Allah. Tetapi jihadist membunuh orang yang muslim juga. Siapa yang mengabulkan?..Allah-kah?
User avatar
Salam Musa
 
Posts: 1466
Joined: Wed May 19, 2010 2:51 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby AbangAisyah » Sat Oct 09, 2010 9:20 pm

Wah..baru sempat online di FFI kesayangan gue...hehe...sibuk banget kerjaan design akhir2 ini.. :yawinkle:

Well... Waalaikum salam juga Pchan.. damai sejahtera selalu menyertaimu...
pchan wrote:Assalamualaikum temen.salam sejahtera semua

1.istilah pelet merupakan istilah turun temurun yg dipakai dibeberapa adat masyarakat,jadi tidak semua memakai istilah itu, ada yg menyebut ajian cinta, dan macam2,,pelet sendiri merupakan istilah umum yg biasa di pake orang. sekira seperti itu.

Betul..istilah pelet memang banyak sekali..

2.sebenarnya gini,kalo boleh diulas sedikit,saat jaman nabi kami masih hidup,beliau pernah berkata hingga akhir jaman akan terpecah sebanyak 72 bentuk islam.dan hanya satu yg benar. masalah seseorang mengucapkan/ melafalkan AULOH itu belum dapat berarti dia memohon pada sang pencipta.karena pada dasarnya seseorang yg memiliki iman akan bergetar hatinya saat menyebut nama penciptanya dan dapat meneteskan air mata.

................. ga ngerti... :rolleyes:
3.pelet itu haram,walau belum ada pemberitahuan resmi.tapi pada dasarnya memaksakan kehendak pun tidak dibenarkan dalam islam."Allah menciptakan makhluk hidup pasang2an",maka kita jangan takut untuk tidak mendapat jodoh..tapi bukan karena kita udah berpasang-pasangan lekas kita santai.tidak...hidup ini mengalir,"Allah tidak akan mengubah nasib suatu kaum bila kaum itu tidak mengubahnya".jadi kita dapat mengubah takdir kita dengan usaha karena Allah akan melihat segala usaha manusia walau itu hanya setitik.

Untuk yang ini... apa yang ada dibenak saya telah diutarakan oleh Mr. Salam Musa.. Btw... mungkin dari Bang Pchan bisa lebih dijelaskan lebih spesifik lagi?
User avatar
AbangAisyah
 
Posts: 30
Joined: Sat Jul 31, 2010 10:46 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby keeamad » Sun May 12, 2013 7:21 pm

@ts
Kalo islam tidak :
1. Membolehkan Santet, Pelet, Gendam, Teluh, ilmu plintir merica dan ilmu Kebal
2. Membolehkan Taqiya, Rampok dan Bunuh Kafir
3. Menawarkan Pesta Sex 72 Bidadari dengan kekuatan otong 100x laki2x, Khmar, emas, perak dan permata serta PASAR SYURGA untuk tukar menukar Bidadari
4. Mengancam dan Menghukum mati umatnya yang MURTAD
5. Mengajarkan Ilmu dapat DUIT INSTAN dengan bantuan JIN Muslim ....

APAKAH AKAN Banyak Pengikut islam di dunia ini ... ?

Dan Ingat KATA KUNCINYA,
Iblis itu PENUH TIPU DAYA DAN Dia (Bisa dan Telah) Mengaku(i) dirinya adalah MALAIKAT TERANG .... !!!

Maka kalo ada BANYAK ORANG Yang Terperangkap Dalam Tipuan dan Janji2x SYURGANYA,
Tidak Usah Heran,
Karena ADAM HAWA pun Pernah Termakan Bujuk Rayu Iblis ....

Salam
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby dasy_r » Wed May 15, 2013 10:47 pm

AbangAisyah wrote:Thanks saudari DHS atas konfirmasinya... sori baru sempat OL... :yawinkle:
Ok deh.. saya tungguin deh pencerahannya yang lain... biar pemikiran saya ga sempit kedepannya.
:green: GBU...


Saya mau menambahkan sebagai sebuah RENUNGAN.

Menurut hemat saya, segala sesuatu yang behubungan dengan TUHAN haruslah apapun yang sifat nya BAIK, misalnya RAMAH, SUKACITA, LEMAH LEMBUT, SABAR, MURAH HATI, dan segala yang baik baik.

Bila mana ada ajaran atau kitab yang isi nya dapat digunakan untuk hal-hal yang buruk, itu sudah bisa di pastikan bukan dari TUHAN, apalagi jika bisa digunakan sebagai MANTERA atau AJIAN untuk perbuatan BURUK, saya jamin 1000% bukan dari TUHAN yang SEJATI mengingat pada TUHAN hanya ada segala yang BAIK saja, jadi jika ada hal yang BURUK pasti banget dari yang lainnya.

Mengenai segala AJIAN atau MANTERA kebetulan saya pernah belajar sedikit, saya pernah ikut perguruan Merpati Putih, dan berlanjut ke arah kebathinan dimana saya belajar MANTERA untuk beberapa ilmu kedikdayaan, tapi hanya kecil-kecilan jadi masih cetek, semisalnya AL-ALLAH, AL-HIKMAH. SAMPURAGA, dan beberapa lainnya, dengan ritual semua di ambil dari ayat-ayat quran.

Sekarang saya sudah melepas semua itu, dan memakan waktu cukup lama di doakan oleh para suster dan frater KARMEL - Puncak, muntah - muntah, badan pegal - pegal. pusing - pusing. sampai sekarang ini saya kapok dan tidak mau lagi belajar ilmu apa pun yang berhubungan dengan iblis.

Buat referensi, saya yakin SABDA TUHAN yang SEJATI hanya mendatangkan KEBAIKAN, saya jamin SABDA TUHAN yang SEJATI jika kita gunakan untuk berbuat KEJAHATAN pasti GAGAL TOTAL, karena TUHAN yang SEJATI tidak akan bisa di ajak kerjasama buat hal - hal yang JAHAT, tapi DIA akan memberikan BERKAT dan RAHMAT berlimpah jika kita ajak berbuat KEBAIKAN. Buktikan saja sendiri, coba saja anda pelet cewe yang nolak cinta kamu dengan DOA BAPA KAMI (niat jahat alias maksakan kehendak) saya yakin pasti GAGAL TOTAL.

Maaf MOD...tidak maksud promosi agama tetangga, hanya karena kebetulan saya tahunya cuma itu, saya tidak ngerti kalau agama lainnya.

Salam Damai.
User avatar
dasy_r
 
Posts: 72
Joined: Fri Jul 23, 2010 5:57 am

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby Joe Andmie » Wed May 15, 2013 11:57 pm

dasy_r wrote:
Saya mau menambahkan sebagai sebuah RENUNGAN.

Menurut hemat saya, segala sesuatu yang behubungan dengan TUHAN haruslah apapun yang sifat nya BAIK, misalnya RAMAH, SUKACITA, LEMAH LEMBUT, SABAR, MURAH HATI, dan segala yang baik baik.

Bila mana ada ajaran atau kitab yang isi nya dapat digunakan untuk hal-hal yang buruk, itu sudah bisa di pastikan bukan dari TUHAN, apalagi jika bisa digunakan sebagai MANTERA atau AJIAN untuk perbuatan BURUK, saya jamin 1000% bukan dari TUHAN yang SEJATI mengingat pada TUHAN hanya ada segala yang BAIK saja, jadi jika ada hal yang BURUK pasti banget dari yang lainnya.

Mengenai segala AJIAN atau MANTERA kebetulan saya pernah belajar sedikit, saya pernah ikut perguruan Merpati Putih, dan berlanjut ke arah kebathinan dimana saya belajar MANTERA untuk beberapa ilmu kedikdayaan, tapi hanya kecil-kecilan jadi masih cetek, semisalnya AL-ALLAH, AL-HIKMAH. SAMPURAGA, dan beberapa lainnya, dengan ritual semua di ambil dari ayat-ayat quran.

Sekarang saya sudah melepas semua itu, dan memakan waktu cukup lama di doakan oleh para suster dan frater KARMEL - Puncak, muntah - muntah, badan pegal - pegal. pusing - pusing. sampai sekarang ini saya kapok dan tidak mau lagi belajar ilmu apa pun yang berhubungan dengan iblis.

Buat referensi, saya yakin SABDA TUHAN yang SEJATI hanya mendatangkan KEBAIKAN, saya jamin SABDA TUHAN yang SEJATI jika kita gunakan untuk berbuat KEJAHATAN pasti GAGAL TOTAL, karena TUHAN yang SEJATI tidak akan bisa di ajak kerjasama buat hal - hal yang JAHAT, tapi DIA akan memberikan BERKAT dan RAHMAT berlimpah jika kita ajak berbuat KEBAIKAN. Buktikan saja sendiri, coba saja anda pelet cewe yang nolak cinta kamu dengan DOA BAPA KAMI (niat jahat alias maksakan kehendak) saya yakin pasti GAGAL TOTAL.

Maaf MOD...tidak maksud promosi agama tetangga, hanya karena kebetulan saya tahunya cuma itu, saya tidak ngerti kalau agama lainnya.

Salam Damai.

Saudara,saya ikut bersyukur atas kasih dan kuasa Tuhan Sejati melepaskan ikatan iblis dari diri saudara.Sekali lagi saya katakan pelet ,guna2,dapat kita laksanakan dalam ajaran islam. Sila mampir ditrik Bang Harahap,soal mistik islam,kami dengan senang hati membantu saudara. Salam kasih dan damai. :heart:
User avatar
Joe Andmie
 
Posts: 1761
Images: 1
Joined: Mon Jul 04, 2011 6:48 pm
Location: DIBAWAH POHON KELAPA SAWIT

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby hersus » Thu May 16, 2013 11:46 am

Betul sekali kalo soal pelet memelet sudah bisa dipastikan yang melakukan pasti moslim soalnya mereka punya jin islam
Buktinya si muhamad dapat inspirasi untuk buat agama islam dari gua Hira melalui jibril yang mengaku utusan olloh !!!
Lihat saja kelakuan nabi tersebut : Jadi pedophil , pembunuh , pezinah , doyan ngerampok , tidak punya rasa kemanusiaan .
Jadi soal pelet adalah bagian dari ajaran islam ( Ikut Setan Lantaran Anjuran Muhamad))))
hersus
 
Posts: 508
Joined: Sun Feb 14, 2010 4:10 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan AULOH????

Postby keeamad » Thu May 16, 2013 1:20 pm

Nyang gw heran, ada ayat yasin yg bisa dijadikan teluh - guna2x, untuk mencelakai orang ....

BISA DISIMPULKAN, alloh islam - melalui ayat2xnya, mempunyai maksud dan tujuan untuk MENCELAKAI UMAT MANUSIA,
dengan berbagai manifestasi dan bentuknya, - bisa seperti si crescent star yg mengundang siluman pamonyetan lalu menabok orang sampe klenger ....

PERTANYAAN BESARNYA:
Apakah Tuhan sejati mempunyai niat - besar atau kecil, langsung ataupun tidak,
untuk MENCELAKAI UMATNYA dengan memakai FIRMANNYA ... ?

Sekedar membandingkan dengan agama sebelah,
TIDAK ADA Ayat dan firman TUHANnya yg bisa dipakai untuk MENCELAKAI musuh ....

Bahkan firman dan PerintahNYA jelas"
MUSUH Sekalpun harus DIKASIHI dan DIAMPUNI ... !!!
(Bukan malah DICELAKAI seperti pd ajaran islam dan ayat2x nya ... )
User avatar
keeamad
 
Posts: 6944
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Soal "PELET", apakah ada hubungan dengan ALLAH????

Postby Captain Pancasila » Thu May 16, 2013 5:13 pm

ada :

QS. 2:102. Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.

QS. 11:15-16. Barangsiapa yang menghendaki kehidupan dunia dan perhiasannya, niscaya Kami berikan kepada mereka balasan pekerjaan mereka di dunia dengan sempurna dan mereka di dunia itu tidak akan dirugikan. Itulah orang-orang yang tidak memperoleh di akhirat, kecuali neraka dan lenyaplah di akhirat itu apa yang telah mereka usahakan di dunia dan sia-sialah apa yang telah mereka kerjakan.

QS. 42:20. Barang siapa yang menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambah keuntungan itu baginya dan barang siapa yang menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian dari keuntungan dunia dan tidak ada baginya suatu bahagianpun di akhirat.


:turban:
User avatar
Captain Pancasila
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users