.

Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Fri Nov 19, 2010 11:33 am

rose wrote:pedoman muslim itu dr quran dan sunnah hadist,bukan dr apa kata orang. kebenaran quran diamini oleh seluruh alam semesta dan ilmu pengetahuan.


tapi KENYATAANnya kamu/tua*nku/key/nagabonar/dorama/doramma/dodol-rammma dsb
MASIH SAJA membela islam & iman kamu berdasarkan kesalahan2 tafsir keyakinan para kafir...

KAMU MEMANG PICIK nan DODOL....
ngaku amini kebenaran qur'an (bahkan sampai dibantu alam semesta dan ilmu pengetahuan),
TAPI untuk membela aja mesti OOT ke agama lain...

gak perlu keluarin statement di atas jika tidak tahu dan tidak mendalami qur'an kamu...
pas bela aja mesti OOT ke agama sebelah...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Fri Nov 19, 2010 6:34 pm

alvano wolfgang wrote:mo tau aja...Definisi OOT itu apa sih?


OOT - Out Of Topic
lebih diasumsikan sama netter2 di sini sbg "melenceng" dari topik pembicaraan...

Jadi seandainya pas lg ngomongin kenapa umat islam menyembah batu HA, eh netter spt dodol-ramma malah menyinggung/melenceng ke salah satu keyakinan kafir yg menurutnya meyakini bumi itu kayak meja dgn 4 sudutnya (senjata pamungkas netter itu).

'*** - Bloon!
biasa dikaitkan dgn netter yg pas ditanya A, malah jawab Y tanpa ada kaitannya sama sekali.
Pas ditanya, malah yg ada dia ngatain yg nanya dungu, dsb.

;)

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Tue Feb 22, 2011 8:55 am

Permisi... sudah lama gak mampir ke sini...

Apakah sejauh ini daftar "Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain" telah bertambah?

Silakan masukan siapa member dengan komentar2 bermutu-nya yang dapat diakui sebagai muslimin/ah sejati nan gak OOT ke sana-sini...

peace... :heart:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby asal usil » Wed Feb 23, 2011 8:07 am

kalau tujuannya OOT biar nyambung ama otak kapir gimana soalnya biarpun udah dijelasin sesuai yang muslim yakini kok ya ... Tetep aja kapir muter-muter.. ](*,)

sama kaya ada keyakinan kapir yang sampe sekarang ga bisa diterima ama muslim...
kadang2 kapir juga pake logika Islam untuk menjelaskan... :finga:


So kadang2 perlu juga OOT mas... :axe:
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Thu Apr 28, 2011 6:10 pm

Sudah 7 bulan berlalu...

Lama gak mampir ke sini. Apa daftar ini sudah bisa bertambah, atau malah di-revisi? :axe:

Peace! :heart:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Thu Apr 28, 2011 8:12 pm

baru merhatiin tanggapan terakhir ini.... :green:

asal usil wrote:kalau tujuannya OOT biar nyambung ama otak kapir gimana soalnya biarpun udah dijelasin sesuai yang muslim yakini kok ya ... Tetep aja kapir muter-muter.. ](*,)

sama kaya ada keyakinan kapir yang sampe sekarang ga bisa diterima ama muslim...
kadang2 kapir juga pake logika Islam untuk menjelaskan... :finga:


So kadang2 perlu juga OOT mas... :axe:


hmm... IMHO, sebagian agama non muslim dalam membantah tuduhan2 ke ajaran2nya, gak perlu bawa2 agama lain....

lalu seperti yang kita semua ketahui, hanya slimmers di sini yang suka muter2, lalu jika otak sudah buntu, emosi yang main....

hanya sebagian kecil (mungkin saking kecilnya, sehingga harus pakai mikroskop super 1 milyar pembesaran) slimmers di sini
yang berani mengakui jika dia salah/kalah secara sportif atau tidak sanggup membantah tuduhan/topik yang dibahas...

apabila ada kafirun di sini yang memakai logika islam, karena islam itulah yang jadi topik utama di sini, bukan agama lain!

Silakan direnungkan, mas...

Salam kenal dari newbie di sini...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users