.

Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Thu Nov 04, 2010 11:26 am

doramma wrote:cieh,siapa yg menghina dan tdk logis? ini adalah FAKTA,hadapi kenyataan memang agama kalian itu TAK LOGIS,kitabmu itu usang,palsu dan porno abiez! hadapi kenyataan kid!


2tuju dgn yg di atas...

hanya cult islam yang menggambarkan syuurga sebagai tempat yang PORNO abiez...

penis yang gak bengkok, kekuatan bagai lelaki 30 tahun, nge-gilir 72 bidadari dada montok yg selalu perawan (yg bisa dikempesin dadanya sesuai selera) siang-malam...
khamar, mabuk2-an, dan sebagainya... ego, nafsu dan nafsu semata yang dijanjikan si auloh swt di atas sono...

luar biasa...
kalo yang bisa anggap hal di atas gak logis, usang dan palsu banget, berarti memang orangnya gak bisa hadapi kenyataan bahwa qur'an itu karangan si psikopat mamad SAW...

hanya islam satu2nya ajaran/cult yang menamakan dirinya sebagai agama, padahal di dalamnya ada doktrin politik, beserta penalti hukuman mati fisik di dunia nyata bagi yg murtad ataupun yg mempertanyakan/menentang/menghina allah & babinya... tidak kayak agama2 lain yang urusannya hanyalah afterlife: surga & neraka semata...

jika masih gak nyambung dengan kata2 saya, coba jelaskan apa itu hukum syariat islam ? apakah ada agama lain yg ada hal serupa itu ?!
bedakan antara islam dengan cult lainnya... anda akan mudah sekali menemukan kesamaannya...

paling2 jawaban klise plus sampah serapah yang dodol-rama hanya dapat berikan...
kami semua tahu akan kebodohan anda dalam menanggapi suatu komentar...
jadi gak perlu repot2 balas komen saya yang ini... :green:

[-X tsk tsk tsk... dorama... dorama... dodol banget sih kamu itu... ](*,)

:rolleyes: ... :rolling:

p.s.
jika auloh begitu menjaga nabi2nya, mengapa hanya si mamad yg di-elu2kan & dijaga dgn berbagai sanksi bagi yg menghinanya ?
kok nabi isa kalian hina2? apa gak takut sama si auloh swt ?
oh ya... auloh swt khan hanya mikirin selangkangannya si mamad aja... WA KA KA KA :rolling:

paling2 dodol-rama OOT lagi ke kesalahan tafsir keyakinan para kafir...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Fri Nov 05, 2010 3:27 am

yang hina itu bukan nabi Isa, tapi yesus, jin setan yang kalian sembah-sembah sebagai tuhan itu! lol!

dan pemalsuan kitab agama kamu itu bukan fitnahan, tapi FAKTA!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Fri Nov 05, 2010 7:52 am

doramma wrote:yang hina itu bukan nabi Isa, tapi yesus, jin setan yang kalian sembah-sembah sebagai tuhan itu! lol!

dan pemalsuan kitab agama kamu itu bukan fitnahan, tapi FAKTA!


FAKTA atas babi muhammad saw:
psikopat, pembunuh, penipu, penyesat, pengecut, mata keranjang, pedofilia, kejam/haus darah, cabul, narcis, tukang khayal...

terserah keyakinan masing2 orang mau nyembah apa... mau Yesus, Budha, Wisnu... juga pohon di pinggir jalan...
tapi yang pasti gak ada satu pun yang disembah mereka (selain setan itu sendiri) yang sekejam dan sebejat babi muhammad...

FAKTA atau FAKTA?

Terserah anda...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Sat Nov 06, 2010 10:04 pm

ha ha ha desperate kafir,fitnah sana-sini TANPA BUKTI. Eh,erupanya ide fitnahan itu asalnya dr kitab sucinya sendiri yg palsu nan porno itu rupanya...ha ha ha ha...pantes kafir pikirannya negers melulu,kitabnya aja cabul begitu...ha ha ha ngakak.com
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Sun Nov 07, 2010 8:01 am

makanya kl mau fitnah itu ngaca dulu,eh justru agamanya sendiri yg bobrok....inilah pentingnya perbandingan dg kresten,spy jelas asal mula dr fitnahan itu....
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Akukomkamu » Sun Nov 07, 2010 10:20 am

doramma wrote:yang hina itu bukan nabi Isa, tapi yesus, jin setan yang kalian sembah-sembah sebagai tuhan itu! lol!

dan pemalsuan kitab agama kamu itu bukan fitnahan, tapi FAKTA!


Isa itu siapa? anak mariam sdr harun ? yg hidup di jaman Musa ? ](*,)

Mohamad itu ga ngerti apa2 tentang sejarah Ke Tuhanan ... lha...ya kok kamu percayai kibulan2 bodohnya. ](*,)



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Mon Nov 08, 2010 11:57 am

isa itu nabi,BUKAN tuhan! lol!
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby APEL EMAS » Tue Nov 09, 2010 7:00 pm

doramma wrote:yang hina itu bukan nabi Isa, tapi yesus, jin setan yang kalian sembah-sembah sebagai tuhan itu! lol!
dan pemalsuan kitab agama kamu itu bukan fitnahan, tapi FAKTA!


menuduh lagi...!!! menuduh lagi cape deh..!!! seumpamanya kata kalian loh.. INJIL sudah di palsukan..!!! coba tunjukkan INJIL yang asli..??? lagian udah menuduh INJIL udah di palsukan tapi masih ngemis-ngemis dari situ untuk pembenaran nabi cabul kamu beserta qoran nya !!! kasihan deh lu..!!! :lol: :lol: :goodman: :goodman: :goodman: udah nyontek ajaran agama lain (yahudi dan nasrani) dengan tidak tahu diri menyatakan menyempurnakan...!!!! tapi kafir di sini maklum kok kalian sudah di cuci otak sama qoran sesat mu (fanatik buta)...!!!
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 1:21 pm

kenapa injil disebut telah dipalsukan,karena tak ditampilkan dalam bhs aslinya spt quran,shg sulit dicek keasliannya dr distorsi terjemahan ke dlm berbagai bahasa,jg sudah ada bukti terjadi editing ayat2 o/ manusia,shg sulit dicari mana yg asli firman Allah SWT dan yg hasil editing manusia. firman tuhan yg masih asli adalah yg sejalan dg ayat2 quran.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby APEL EMAS » Wed Nov 10, 2010 1:43 pm

doramma wrote:kenapa injil disebut telah dipalsukan,karena tak ditampilkan dalam bhs aslinya spt quran,shg sulit dicek keasliannya dr distorsi terjemahan ke dlm berbagai bahasa,jg sudah ada bukti terjadi editing ayat2 o/ manusia,shg sulit dicari mana yg asli firman Allah SWT dan yg hasil editing manusia. firman tuhan yg masih asli adalah yg sejalan dg ayat2 quran.


hahhahaha ....itulah hasil cuci otak qoran sesat kamu....!!! hanya karna nabi sesat kamu mengatakan begitu ,kamu tanpa pake otak mengatakan itu pasti yang benar..!! kalian muslim aja yang membuat cerita cerita dongeng dan jauh dari kebenaran dan membuat pembenaran sendiri..!!! sudah jelas jelas qoran kalian yang sesat itu nyontek tapi bilang menyempurnakan yang paling bodohnya mengurusi agama lain lagi ( nasrani dan yahudi)...!!! [-X [-X ...!!! pola pikir kalian udah terprogram sih...!!! ini kan pertanyaan kalian muslim yang biasa kalian pertanyakan dan udah sering dijawab
fallacy-muslim-yang-berkaitan-dengan-kekristenan-t40846/

SEKALIPUN KRISTEN ITU SALAH, HAL INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA SAMA SEKALI DENGAN KEBENARAN ISLAM DAN MUHAMMAD.

Tapi logika muslim yang kacau balau itu selalu menyangka bahwa jika muslim bisa membuktikan kesalahan Kristen maka berarti Muhammad adalah orang suci.
Logika **** dan tidak mengunakan otaknya untuk berpikir...!!! ](*,) ](*,) [-X [-X
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Wed Nov 10, 2010 1:53 pm

Alam semesta yg jadi saksinya,kebenaran quran mulai terbukti satu-persatu seiring kemajuan ilmu dan tehnologi yg dicapai manusia dari jaman ke jaman. orang waran yg cerdas tahu itu. bisa dimaklumi kalau orang picik sajalah yg sesat akibat kebodohannya sendiri.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby APEL EMAS » Wed Nov 10, 2010 2:10 pm

doramma wrote:Alam semesta yg jadi saksinya,kebenaran quran mulai terbukti satu-persatu seiring kemajuan ilmu dan tehnologi yg dicapai manusia dari jaman ke jaman. orang waran yg cerdas tahu itu. bisa dimaklumi kalau orang picik sajalah yg sesat akibat kebodohannya sendiri.



kalau cuma membawa alasan seperti begitu AGAMA BUDHA dan AGAMA HINDU lebih jelas mengambarkan bukti bukti kebenaran kitab mereka tentang kemajuan ilmu dan tehnologi ...!!! itu sih kalau kamu pernah membaca kitab kita agama mereka (bukan di butakan fanatik buta oleh qoran sesatmu)...!!!

lagi pula claim claim kosong tentang kebenaran qoran sesat mu, sudah disanggah berkali kali di sini quran-sains.html

gunakan daya pikir dan otakmu bukan cuma berkoar koar kosong dan asal claim saja :goodman: :goodman: :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby mbah.erott » Wed Nov 10, 2010 2:45 pm

doramma wrote:Alam semesta yg jadi saksinya,kebenaran quran mulai terbukti satu-persatu seiring kemajuan ilmu dan tehnologi yg dicapai manusia dari jaman ke jaman. orang waran yg cerdas tahu itu. bisa dimaklumi kalau orang picik sajalah yg sesat akibat kebodohannya sendiri.

Haha.... alam semesta jadi saksi... ya.. ya.. jurus terakhir klo sdh tidak mampu berargumen sdh keluar, SAKSI BISU!
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Fri Nov 12, 2010 3:49 am

Memang saksi bisu. Bacalah di trit quran and sience itu allah-menciptakan-bumi-datar-t33260/page300.html dll , TERBUKTI quran mengandung ilmu pengetahuan dan kebenarannya satu-persatu mulai terbukti seiring kemajuan pencapaian iptek manusia dari jaman ke jaman.

Bandingkan dengan kitab Hindu/Budha yang mengira tuhan itu banyak, hingga pohon-pohon, buku, laptop, bahkan hingga jalan raya pun diberi sesajen, karena tiap tempat ada tuhannya masing-masing :roll: :rofl: :rolling: , lalu bumi digambarkan bak bola yang disangga naga :rofl: , gak pegel tah tuh naga, lagian bentuk bumi itu bulat lonjong seperti telur, bukan bulat seperti bola....yang begini kamu anggap kitab ilmiah?, gila loe! :rofl: :rolling: :vom:

Juga kitab bible/injilmu itu:
Isaiah 11:12 wahyu 7:1 Matius 24:31 Markus 13:27 Ayub 38:13 Ayub 28:24 Ayub 37:3 Bumi datar seperti meja dengan keempat ujungnya.

baca juga tuh daniel 4:10-11 jg Ayub 28:24 38:13 jelas sekali maksud 4 ujung bumi itu adalah ujung bumi yg dikira datar spt meja,shg dg naik pohon yg tinggi bisa terlihat seluruh kerajaan dunia,jelas tak mungkin bs terlihat seluruhnya jika bumi bulat,krn ada yg dibaliknya yg tak terlihat,jelas sekali maksud ayat itu adalah benar2 ujungnya bumi,dan bumi datar spt meja dg ke 4 ujungnya.

Lalu Mazmur 19:4-6 Matahari dikira beredar mengelilingi bumi bak pengantin lelaki yang kelur kamarnya dengan girang. Tak hanya kota-kota yang bersundalan, matahari pun digambarkan secara mesum….
wah makin ngaco aja nieh kapir, jauuuuuh dari ilmiah, banyakan pornonya :rofl: :rolling:

Justru Al Qur'an lah satu-satunya kitab suci yang secara lengkap menjelaskan bentuk bumi secara tepat dan lengkap, yakni bulat lonjong seperti telur burung unta (dahaha, takwiir) dari luar bumi, dan mendatar bagi manusia yang tinggal di muka bumi ini, dengan ukurannya yang kecil sehingga kebulatan bumi tak menyiksa dan tak terasa bagi manusia.

more science bisa baca disini: http://www.witness-pioneer.org/vil/Book ... %20Science www.miraclesofthequran.com
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Akukomkamu » Fri Nov 12, 2010 7:07 am

doramma wrote:isa itu nabi,BUKAN tuhan! lol!


Isa nabi ... terus Isa itu hidup dijaman apa ? Jaman Musa ?



Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doramma » Fri Nov 12, 2010 10:45 am

NABI ISA YA HIDUP DIMASA KENABIAN NABI ISA. NABI MUSA HIDUP DIJAMAN KENABIAN NABI MUSA. TIAP2 nabi punya masa kenabian sendiri2.
doramma
 
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby mbah.erott » Fri Nov 12, 2010 11:32 am

Alam semesta itu saksi bisu, untunglah buat islam. Kalo dia bisa ngomong, pasti alam semesta sudah protes keras sejak 14 abad yang lalu hehe...
Dorama... dorama otakmu sudah sedemikian tumpuloleh islam. Begitu banyak bukti yang bertentangan dengan teori islammu itu tapi kau malah menutup mata,telinga dan otak.
Terserah kau lah, jadi bahan tertawaan seisi dunia. Semoga islam dengan pemikiran culun kayak dorama bisa menyaingi peradaban non islam
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby doblank » Fri Nov 12, 2010 1:09 pm

doramma wrote:Alam semesta yg jadi saksinya,kebenaran quran mulai terbukti satu-persatu seiring kemajuan ilmu dan tehnologi yg dicapai manusia dari jaman ke jaman. orang waran yg cerdas tahu itu. bisa dimaklumi kalau orang picik sajalah yg sesat akibat kebodohannya sendiri.

brodor sedang bertarung dengan bayangannya sendiri dikaca(cermin)
tuanku vs dorama
:rolling:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby Raven_13 » Fri Nov 12, 2010 4:20 pm

sorry... sedikit OOT... :green:

ini sekedar copas aja soal Yesus...

...
ini amat berbeda dengan kesaksian Quran dan Muhammad yang dianggap satu, tanpa saksi, karena Quran adalah klaim Muhammad sendiri yang mengatas-namakan wahyu Tuhan.
Dengan kata lain, Muhammad membuktikan Tuhan dan Quran dengan mulutnya; dan sebaliknya Tuhan dan Quran (dari mulut Muhammad) membuktikan Muhammad!
Ini tentu amat berlainan dengan kesaksian Kitab Suci Perjanjian Lama lewat nabi-nabi lain, di luar diri Yesus, tentang Yesus.

...


:heart: peace...
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Daftar Member Pembela Islam yg Gak OOT ke Agama Lain

Postby key » Fri Nov 12, 2010 4:25 pm

kitab suci kafir itu hoax,hanya Al Quran lah kitab suci yang masih asli,alam semesta adalah saksinya,membenarkan apa isi quran. Satu persatu kebenaran quran mulai terbukti seiring kemajuan ilmu pengetahuan dan tehnologi yg dicapai manusia dr jaman ke jaman.
User avatar
key
 
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users