.

Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby APEL EMAS » Mon Oct 04, 2010 2:26 pm

"yesiola"ustru org2 kristen itu yg suka menghina dan sok urusin sm org islam, kok jdi lo yg membalikkan fakta. :---) buktinya tim missionaris dr agama kristen tak gentar2nya membuat spy bnyk org islam yg murtad krn kalian. Kl dlm agama Islam ngga prnh nyuruh dan memaksa agam kristen msuk Islam, jstru yg mrk mau msuk islam adalah org2 yg mndptkan hidayah dr Allah SWT, O:) bkn spt kalian, trtma bgi (apel emas). Agama Islam santai2 aja, eh agama kristen dan yahudi yg resek, suka menyerang org lain.


wah pernyataan yang udah basi dan sarat nuansa emosi...!!! :lol: :lol: tapi saya akan menanggapinya dengan akal sehat deh...hehhehe...!!! :lol: :lol: kenapa sih kamu selalu menghina teman teman kristen hanya demi pembelaan agama sesat kamu islam..?? kata kalian agama kalian sempurna tapi untuk membelanya saja kalian selalu hanya menjelek jelek agama lain ( kristen dan yahudi)...!!! segitu miskin nya kah ajaran islam yang kalian anut..??? [-X [-X

SEKALIPUN KRISTEN ITU SALAH, HAL INI TIDAK ADA HUBUNGANNYA SAMA SEKALI DENGAN KEBENARAN ISLAM DAN MUHAMMAD.


Tapi logika muslim yang kacau balau itu selalu menyangka bahwa jika muslim bisa membuktikan kesalahan Kristen maka berarti Muhammad adalah orang suci.
Logika **** dan tidak mengunakan otaknya untuk berpikir...!!! ](*,) ](*,) [-X [-X

Banyaklah cntohnya kl hrs disebutkan satu bisa berhari2 pnjlsanya, bhkan betahun2. Lagian org spt lo slt untk membuka hati dan menerima nshat dr org lain, trtma Islam, krn hati lo sdh ditutup IBLIS Kristen yg merusak MORAL dan brwatak *** BABI. :axe: gw tdinya sabar, tp krn lo menghina Nabi Muhamad, dan Allah SWT, gw ngga bs tinggal diam.

asal menuduh lagi (typical muslim) :-" :-" apakah kamu mendengar hal itu dari ustad ustad kampungmu atau majalah islam yang sering membuat kebohongan..?? jangan salahkan iblis bro...!!! ini salah allowmu "yesiola" karna menutup pintu hati kami kafir disini ..hehehhehe :lol: :lol:
dari sini aja udah ketahuan ketidak jelasan agama kamu...!!! allow mu sendiri yang menutup pintu hati kami para kafir...!!! tapi memaksakan kehendak dan mengemis ngemis bahwa islam itu agama benar...!!! cape deh pola pikir kalian...!!! ](*,) ](*,) ](*,) [-X [-X [-X

Oya bukanya kalian tuh yg munafik, ngaku2 dr Islam msuk kristen, pdhal data diri ajja palsu, trmsuk apel emas, bencong. :shock: Ini situs palsu, bukan asli, org ngaku2 pindah agama dr islam ke kristen, itu hnyalah khayalan kalian ajja...!!!


hahahha...menuduh lagi...!!! :-" :-" apa pun yang kamu katakan tidak menutup kenyataan sudah banyak yang murtad dari ajaran agama sesat kamu islam...!!! contoh nyata bang hilman dan murtad mama yang ada di forum ini...!!! fakta dan data membuktikan...!!! soal data diri kami ...!! kami kafir tahu jelas kalau muslim tidak bisa mengunakan otaknya dan hanya bisa mengunakan kekerasan saja...!!! tidak bisa meyanggah ujung ujung nya terbawa emosi untuk memenggal kepala orang... :axe: :axe: !!! dasar agama barbar...!!! [-X [-X

karena org spt kalian hnyalah sampah, kelak kalian tdk akan bisa msuk surga, krn kalian mensekutukan ALLAH SWT.

ya....jawaban nya cuma bisa menghina...!!! :-" :-" kalau mengenai surga islam kagak usah deh...!!! soalnya sorga kalian cuma hal porno dan prostitusi...!!! \:D/ \:D/

Dan menganggap TUHAN itu 3, Astaghfirullah.... :turban: segeralah bertaubat, krn ajaran kalian keliru. Tuhan tdk punya bunda dan tdk beranak, spt apa yg kalian yakini itu. kecuali kl OTAK kalian spt BABI. :butthead


hahahha...walaupun kristen mengganggap Tuhan nya 3 apa urusannya dengan islam kalian aja yang mencampuri urusan agama lain (agama yang hanya bisa menyontek dan mengaku ngaku nabi orang lain)..??? btw yang bilang Tuhan itu beranak siapa...??? itukan hasil pola pikir kalian islam yang selalu bilang tuhan beranak..?? makanya pake otaknya secara benar dan digunakan...!!! nih gua kasih sebuah lisutrasi

islam selalu menuduh kristen dengan pola pikir ini nih
kristen mengatakan Yesus adalah anak allah dan Tuhan karna dia menebus dosa manusia = konsep pemikiran kristen
dari hal diatas
islam selalu menuduh dan berkata : Tuhan beranak ( beranak dengan pola pandang manusia atau beranak secara alamiah)....!!! itulah kebodohan islam..!! memahami Tuhan dengan cara pikir manusia...!!! cape deh...!!! [-X [-X
kita sering di bilang "anak indonesia "...!!! kalau kita memakai pola pikir islam kita akan bilang " indonesia itu beranak " itulah yang sering di pake oleh islam....!!!!
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby yesiola » Thu Oct 07, 2010 7:58 pm

itulah jiwa dan pemikiran yg rusak, lo cm bisa ngomong doang, tnp bukti dan fakta. udh gt lh cwok brninya sm cwek, bencong brti lo.

dasar agama penyembah salib alias patung, ha ha ha. agam apa itu, tdk realistis. kalo org kafir tetaplah kafir, ngga akn bs membuka hati nurani sm skli, krn sdh di tutup oleh IBLIS, dan cntohnya lo sndri bro. :butthead:

itu sdh membuktikan bhw smkin bnyk org msuk neraka, spt lo. krn menyekutukan Allah SWT. Tuhan kok 3, disni gw heran sm agam yg lo anut, agam penuh dg kesesatan kok di yakini. Lo itu bnyk menghina Islam, akan tau sndri akibatnya. Jgnkan masuk surga, mencium bau surga pun Lo ngga akn prnh. Surga Islam adalah tmpt yg abadi. Jstru agam lo itu yg mesum. Penuh dg birahi dan wanita liar. :axe:

Dalam agama kami memerintahkan menggunakan jilbab untuk menutupi aurat, tdk spt agam lo, dibiarkan terbuka dan liar. Puasa jg gt, org kristen mlh pgn ke diskotik, pemabuk, narkoba, main prmpuan. Trmsuk lo doyan bgt tuh. ha ha ha.
Kitab lo sdh diragukan lg, krn yg membuat kitab itu adlh org2, sll brubah2. Kitab yg tdk bs di percaya dan pnuh kesesatan.
Agama yg tdk msuk logika dan selalu meyembah Tuhan2nya (kebanyakan Tuhan, bingung kyk org gila). :finga:

Tuhan beranak? aneh2 saja, itu jurus ''ngeles'' lo. Sbnrnya hati nurani lo sndri jg ngga bs khan mnrima bhw Tuhan ada 3 dan Tuhan branak, srta Alkitab sllu brubah2. Cm lo gengsi aja mengakui bhwa isalm itu bnr dan agam sempurna. Gw bs bc isi hati lo, sbnrnya lo itu bimbang ttg kbnaran agam nsrani lo. Agam yg penuh kebohongan dan keminafikan. =D>
yesiola
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 22, 2010 9:47 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby Akukomkamu » Thu Oct 07, 2010 8:06 pm

yesiola wrote:itulah jiwa dan pemikiran yg rusak, lo cm bisa ngomong doang, tnp bukti dan fakta. udh gt lh cwok brninya sm cwek, bencong brti lo.

dasar agama penyembah salib alias patung, ha ha ha. agam apa itu, tdk realistis. kalo org kafir tetaplah kafir, ngga akn bs membuka hati nurani sm skli, krn sdh di tutup oleh IBLIS, dan cntohnya lo sndri bro. :butthead:

itu sdh membuktikan bhw smkin bnyk org msuk neraka, spt lo. krn menyekutukan Allah SWT. Tuhan kok 3, disni gw heran sm agam yg lo anut, agam penuh dg kesesatan kok di yakini. Lo itu bnyk menghina Islam, akan tau sndri akibatnya. Jgnkan masuk surga, mencium bau surga pun Lo ngga akn prnh. Surga Islam adalah tmpt yg abadi. Jstru agam lo itu yg mesum. Penuh dg birahi dan wanita liar. :axe:

Dalam agama kami memerintahkan menggunakan jilbab untuk menutupi aurat, tdk spt agam lo, dibiarkan terbuka dan liar. Puasa jg gt, org kristen mlh pgn ke diskotik, pemabuk, narkoba, main prmpuan. Trmsuk lo doyan bgt tuh. ha ha ha.
Kitab lo sdh diragukan lg, krn yg membuat kitab itu adlh org2, sll brubah2. Kitab yg tdk bs di percaya dan pnuh kesesatan.
Agama yg tdk msuk logika dan selalu meyembah Tuhan2nya (kebanyakan Tuhan, bingung kyk org gila). :finga:

Tuhan beranak? aneh2 saja, itu jurus ''ngeles'' lo. Sbnrnya hati nurani lo sndri jg ngga bs khan mnrima bhw Tuhan ada 3 dan Tuhan branak, srta Alkitab sllu brubah2. Cm lo gengsi aja mengakui bhwa isalm itu bnr dan agam sempurna. Gw bs bc isi hati lo, sbnrnya lo itu bimbang ttg kbnaran agam nsrani lo. Agam yg penuh kebohongan dan keminafikan. =D>


Nah...lo puyeng kan??? :rolleyes: hahaha... :lol:

gw tanya ya kalo 1 + 1 + 1 = ?



Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby Tuanku » Thu Oct 07, 2010 9:26 pm

yg pasti Isa itu manusia,BUKAN tuhan,hanya nabi. nah kalau menurut kalian yesus itu tuhan ya berarti bukan Isa. Jgn jadikan Isa,nabi kami sbg tuhan,krn mmg Isa itu BUKAN tuhan. paham?!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby angky » Thu Oct 07, 2010 9:27 pm

yesiola wrote:itu sdh membuktikan bhw smkin bnyk org msuk neraka, spt lo. krn menyekutukan Allah SWT. Tuhan kok 3, disni gw heran sm agam yg lo anut, agam penuh dg kesesatan kok di yakin


Selamat datang broyes,
pertanyaan 1 : Kitab apa yg menyatakan Tuhan itu 3. Mohon sertakan referensi ayat kitab tersebut.

Pertanyaan 2 : Kitab apa yg menuduh kitab lain itu Tuhannya 3??

Bro yes mari kita bahas kitab kitab itu, setuju??

:heart:
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Fri Oct 08, 2010 7:18 pm

....
Last edited by biksu sonje on Thu Jun 02, 2011 2:10 pm, edited 3 times in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Fri Oct 08, 2010 7:24 pm

...
Last edited by biksu sonje on Thu Jun 02, 2011 2:12 pm, edited 1 time in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Fri Oct 08, 2010 7:29 pm

..
Last edited by biksu sonje on Thu Jun 02, 2011 2:13 pm, edited 2 times in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby boncoz » Sat Oct 09, 2010 2:09 am

yesiola wrote: kalian sndri khan yg mngalami azab itu. azab bkn dongeng, melainkan hkuman dr Allah SWT ketika melakukan kslhan didunia, bhkn menduakan Allah, dg cra menyembah Tuhan lain (spt ISA yg dianggap Tuhan) sangatlah berdosa. :


Kelakuan lo udah mirip AWLOH yee....boleh ga lo gw sembah...??... :finga:
User avatar
boncoz
 
Posts: 4
Joined: Tue Aug 31, 2010 2:37 pm
Location: kolong langit

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby yesiola » Tue Oct 12, 2010 9:05 am

to : biksu sonje

sekali kafir tetaplah kafir, trtma lo. apapun nasehat dr gw sbg umat Islam ttg agama lo, ttp ajja lo mnutup hati dan tetap bangga mnjdi kafir yg notabene ''siksaan neraka'' akan menyambutmu kelak di akhirat.
kafir kyk lo ngga punya hati nurani sm skli. Eh lo sadar ngga sih kl agama lo sllu mrendahkan Allah SWT dan nabi Muhamad SAW, astaghfirullah lo msti bnyk istighfar sblm neraka menjemput lo stlh mati nti.
santai bro kl ngomongin agama, yg jls agama los itu salah kok dibelain, Yesus nabi bkn Tuhan. Bukalah pikiran lo, logika tlg dipakai jgn cm makan BABI doank, jdi otak babi lo.
:supz:
kelakuan org nasrani yg bnyk Tuhan itu, spt babi. Makan sampah dan ngga punya urat malu sm skli. Merasa sok suci dan berkuasa, ingatlah sm Allah SWT. kelakuan lo didunia ini smua hrs bs dprtnggungjwbkan di akhirat kelak, kl lo ngga sgra bertaubat maka NERAKA siap2 menyambut lo. :butthead:
Janganlah nenganggap nabi sbg TUHAN, hny Allah SWT Tuhan yg bnr2 ESA, bkn ada 3 spt Tuhan lo, yg smpe gila krn kebanyakan yg disembah. tidak ada anak Bapa, emg Tuhan beranak ya? hebat dunk, kawin ajja sm Bunda Maria, emg maria marsedes telenovela yah, ha ha ha. =D>
Agama nasrani adalah agama kesesatan, hny Islam agama yg bnr dan sempurna, kembalilah ke jln yg bnr, buka mata hati dan pikiran lo, jgn hnya ego dan gengsi yg lo tonjolin. :axe:

Alhamdulillah gw ngga mkn babi, kl lo bangga mkn babi ya terserah, asalkan kl ngga jijik mkn sampah, oke.
\:D/
yesiola
 
Posts: 7
Joined: Wed Sep 22, 2010 9:47 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby Dudekh » Tue Oct 12, 2010 9:56 am

yesiola wrote:Dalam agama kami memerintahkan menggunakan jilbab untuk menutupi aurat, tdk spt agam lo, dibiarkan terbuka dan liar. Puasa jg gt, org kristen mlh pgn ke diskotik, pemabuk, narkoba, main prmpuan. Trmsuk lo doyan bgt tuh. ha ha ha.
Kitab lo sdh diragukan lg, krn yg membuat kitab itu adlh org2, sll brubah2. Kitab yg tdk bs di percaya dan pnuh kesesatan.
Agama yg tdk msuk logika dan selalu meyembah Tuhan2nya (kebanyakan Tuhan, bingung kyk org gila). :finga:



benar2 cara berpikir muslim
hanya bisa melontarkan tuduhan tanpa pernah membawa bukti2 nya [-X
bijimana pembaca forum ini bisa jadi mualaf, lha argumennya saja hanya berdasarkan cerita ustadnya :rofl:

giliran islam yg dipertanyakan dgn bukti yg seabrek2
jawabanya malah njelimet, sampe melenceng dari topik yg di bicarakan
padahal katanya alquran itu kitab yg sempurna dan jelas. tidak ada lagi keraguan di dalamnya
jgn heran kalau kau nanti dihukum alloh swt, karena kau tidak bisa membela alloh swt sehingga banyak orang2 yg murtad :supz:
User avatar
Dudekh
 
Posts: 1022
Joined: Wed Jul 21, 2010 2:48 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Wed Oct 13, 2010 6:40 pm

yesiola wrote:itulah jiwa dan pemikiran yg rusak, lo cm bisa ngomong doang, tnp bukti dan fakta. udh gt lh cwok brninya sm cwek, bencong brti lo.

dasar agama penyembah salib alias patung, ha ha ha. agam apa itu, tdk realistis. kalo org kafir tetaplah kafir, ngga akn bs membuka hati nurani sm skli, krn sdh di tutup oleh IBLIS, dan cntohnya lo sndri bro. :butthead:

itu sdh membuktikan bhw smkin bnyk org msuk neraka, spt lo. krn menyekutukan Allah SWT. Tuhan kok 3, disni gw heran sm agam yg lo anut, agam penuh dg kesesatan kok di yakini. Lo itu bnyk menghina Islam, akan tau sndri akibatnya. Jgnkan masuk surga, mencium bau surga pun Lo ngga akn prnh. Surga Islam adalah tmpt yg abadi. Jstru agam lo itu yg mesum. Penuh dg birahi dan wanita liar. :axe:

Dalam agama kami memerintahkan menggunakan jilbab untuk menutupi aurat, tdk spt agam lo, dibiarkan terbuka dan liar. Puasa jg gt, org kristen mlh pgn ke diskotik, pemabuk, narkoba, main prmpuan. Trmsuk lo doyan bgt tuh. ha ha ha.
Kitab lo sdh diragukan lg, krn yg membuat kitab itu adlh org2, sll brubah2. Kitab yg tdk bs di percaya dan pnuh kesesatan.
Agama yg tdk msuk logika dan selalu meyembah Tuhan2nya (kebanyakan Tuhan, bingung kyk org gila). :finga:

Tuhan beranak? aneh2 saja, itu jurus ''ngeles'' lo. Sbnrnya hati nurani lo sndri jg ngga bs khan mnrima bhw Tuhan ada 3 dan Tuhan branak, srta Alkitab sllu brubah2. Cm lo gengsi aja mengakui bhwa isalm itu bnr dan agam sempurna. Gw bs bc isi hati lo, sbnrnya lo itu bimbang ttg kbnaran agam nsrani lo. Agam yg penuh kebohongan dan keminafikan.
=D>


Pemeriysa! Jumpa saya dalam acara laptop-laptopan dengan tema: Ampir waras otak yesiola!

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

Kembali ke laptop!

Lo bilang: dasar agama penyembah salib alias patung, ha ha ha. agam apa itu, tdk realistis. kalo org kafir tetaplah kafir, ngga akn bs membuka hati nurani sm skli, krn sdh di tutup oleh IBLIS, dan cntohnya lo sndri bro.

Waduh, maaf pemeriysa saya salah mengidentifikasi, ternyata kuman nyang nginfeksi otak yesiola masih buas. Tuh, tuh, tuh bener kan!? yesiola ketawa sendiri pemeriysa!
Lo ngomong kanan kiri tubruk aja langsung kalo pake lidah. Nah, itu bukti otak Lo tuh kena kuman dusta ajaran si babi besar terakhir mohamat.

Kembali ke laptop!

Lo bilang: itu sdh membuktikan bhw smkin bnyk org msuk neraka, spt lo. krn menyekutukan Allah SWT. Tuhan kok 3, disni gw heran sm agam yg lo anut, agam penuh dg kesesatan kok di yakini. Lo itu bnyk menghina Islam, akan tau sndri akibatnya. Jgnkan masuk surga, mencium bau surga pun Lo ngga akn prnh. Surga Islam adalah tmpt yg abadi. Jstru agam lo itu yg mesum. Penuh dg birahi dan wanita liar.

Tenang! Tenang pemeriysa!

Kita biarkan aja dulu kuman dusta ajaran si babi besar terakhir mohamat ngoceh sampe membludak membusa bibirnye!

Udah puas hati Lo ngoceh, udah senang hati Lo membeo!? Cepet dong ga tahan nih!

Kembali ke laptop!

Lo bilang: Dalam agama kami memerintahkan menggunakan jilbab untuk menutupi aurat, tdk spt agam lo, dibiarkan terbuka dan liar. Puasa jg gt, org kristen mlh pgn ke diskotik, pemabuk, narkoba, main prmpuan. Trmsuk lo doyan bgt tuh. ha ha ha.

Pemeriysa!
Terbukti sadis kuman dusta ajaran si babi besar terakhir mohamat!
Lah iya pemeriysa! Wong dia masih saja tertawa sendiri. Tuh, tuh, tuh bener kan!?

Udah puas hati Lo nyang suci bisa nyalahin orang!?
Udah puas belum!? Cepetan dong ngomongnya! Dah ga tahan nih!

Kembali ke laptop!

Lo bilang: Kitab lo sdh diragukan lg, krn yg membuat kitab itu adlh org2, sll brubah2. Kitab yg tdk bs di percaya dan pnuh kesesatan.
Agama yg tdk msuk logika dan selalu meyembah Tuhan2nya (kebanyakan Tuhan, bingung kyk org gila).


Pemeriysa!
Segera baca tulisan yesiola nyang katenye yesiola dulunye kristen.

Tulisan yesiola nyang diitemin di atas itu pemeriysa, bukti sementara bahwa ocehan yesiola mengenai yesiola nyang dulunye Kristen adalah dusta yesiola sendiri nyang yesiola telen karena yesiola keenakan makan dusta.

Iklan dulu pemeriysa!

Lo bilang: Cm lo gengsi aja mengakui bhwa isalm itu bnr dan agam sempurna.

iklan obat nyamuk.

Buat ape gengsi-gengsian kalo ada nyang lebih baik dari gengsi.

Lo bilang: Gw bs bc isi hati lo, sbnrnya lo itu bimbang ttg kbnaran agam nsrani lo. Agam yg penuh kebohongan dan keminafikan.

Kembali bersama saya dalam acara ,,,,,,,,,

Waduh, cepet, cepet, minggir! Minggir pemeriysa! Minggir!

Kacau pemeriysa!
minggir! Minggir pemeriysa!

acara laptop-laptopan terpaksa dibubarkan pemeriysa, karena ternyata yesiola orang maha tahu.
Last edited by biksu sonje on Tue Oct 19, 2010 9:51 am, edited 2 times in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Wed Oct 13, 2010 6:59 pm

...
Last edited by biksu sonje on Sun Apr 10, 2011 7:41 pm, edited 4 times in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby Tuanku » Wed Oct 13, 2010 7:11 pm

makanya kl gak tahu itu nanya! yg sopan! mengapa ada kata "kami" krn Allah menggunakan perantara dan melibatkan mahlukNya u/ kegiatan tsb. contoh: kami ciptakan manusia. kata kami,krn jg terlibat ada ayah dan ibu dlm penciptaan manusia itu,ada malaikat yg ditugasi Allah u/ meniupkan roh ke msg2 calon bayi itu. Paham?!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Wed Oct 13, 2010 7:29 pm

Tuanku wrote:di quran jg tdk scr spesifik menyebut ayah ibu,itu penjelasan aku aja spy kamu jelas,eh rupanya kamu makin lemot aja,di quran hanya menyebut kami,ini artinya Allah dlm penciptaan manusia melibatkan pihak lain! mknya aku kasih contoh ayah ibu,bs sj itu ahli pelaksana kloningnya,toh manusia kloningan yg blm jadi tak mungkin bikin formula kloningnya itu sendiri,ada peran pihak lain . jelas?!


Pengakuan slimET D O D O L:
di quran jg tdk scr spesifik menyebut ayah ibu,itu penjelasan aku aja
:lol: :rofl: :lol:

Terbukti dah slimET tuh bukan agama sempurna tapi agama nyang musti dicari-cari sendiri sempurnanye. Terbukti dah ocehan kudu babe temo tuh jelas DUSTA.

Jurus maling teriak maling
eh rupanya kamu makin lemot aja, itu penjelasan aku aja spy kamu jelas

Terbukti dah Lo tuh slimET D O D O L nyang seenak dewek menjelaskan buku dongok babe temo.

Kalo emang setiap aku bisa menjelaskan, omongan neter FFI soal slimET berarti boleh juga tuh.
:lol: :rofl: :lol:

slimET! slimET! Mie ayam otak Lo!

di quran hanya menyebut kami
mana bukti buku dongok Lo sempurna, penjelasan aja ngawur.

Gue tanya Lo:
Udah tamat Lo baca buku dongok Lo?
Jago Lo ngoceh arab?
Buku dongok Lo tuh buatan orang arab, otak Lo tuh otak indonesia, jelegur dah akhirnya otak Lo ngoceh seenak dewek itu penjelasan aku aja spy kamu jelas.

:lol: :rofl: :lol:

slimET! slimET! Mie ayam otak Lo!
Last edited by biksu sonje on Sun Feb 06, 2011 4:42 pm, edited 4 times in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby biksu sonje » Wed Oct 13, 2010 7:39 pm

.....
Last edited by biksu sonje on Thu Jun 02, 2011 2:05 pm, edited 4 times in total.
biksu sonje
 
Posts: 465
Images: 0
Joined: Thu Sep 09, 2010 5:18 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby APEL EMAS » Fri Oct 15, 2010 2:15 pm

Tuanku wrote:yg pasti Isa itu manusia,BUKAN tuhan,hanya nabi. nah kalau menurut kalian yesus itu tuhan ya berarti bukan Isa. Jgn jadikan Isa,nabi kami sbg tuhan,krn mmg Isa itu BUKAN tuhan. paham?!


seperti yang saya bilang diatas..!!! kalau mengenai isa dalam islam gua kagak urusan dan tidak mau tau...!!!! sorry ya...!!! [-X [-X tapi jangan pernah sama kan Tuhan YESUS dengan nabi kalian islam ( isa)yang menurut kalian orangnya sama...!!! itu cuma hasil claim kalian muslim doank ...!!! udah nyontek buat pengertian sendiri lagi...!!! [-X [-X [-X
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby angky » Fri Oct 15, 2010 2:33 pm

salam kenal broyes,

yesiola wrote:santai bro kl ngomongin agama, yg jls agama los itu salah kok dibelain, Yesus nabi bkn Tuhan. Bukalah pikiran lo, logika tlg dipakai jgn cm makan BABI doank, jdi otak babi lo.


babi itu enak lho, apalagi yg panggang wuiiiih. Dan jgn lupa juga broyes, kalo kamu naik haji dan butuh vaksin, si babi ini sangat berguna

yesiola wrote:kelakuan org nasrani yg bnyk Tuhan itu, spt babi. Makan sampah dan ngga punya urat malu sm skli. Merasa sok suci dan berkuasa, ingatlah sm Allah SWT. kelakuan lo didunia ini smua hrs bs dprtnggungjwbkan di akhirat kelak, kl lo ngga sgra bertaubat maka NERAKA siap2 menyambut lo.


Nasrani itu agama apa ya?? boleh dong di jelaskan disini dan ayat ayat pendukung nya ya broyes.

yesiola wrote:Agama nasrani adalah agama kesesatan, hny Islam agama yg bnr dan sempurna, kembalilah ke jln yg bnr, buka mata hati dan pikiran lo, jgn hnya ego dan gengsi yg lo tonjolin


Karena nasrani sesat, islam jadi benar dan sempurna bro????? :-k
Pantas aja ahmadiyah mengaku punya nabi sendiri, apa karena itu ahmadiyah benar dan sempurna juga bro???

:partyman: kita minum khamar dulu deh sambil mikirinnya.
angky
 
Posts: 3354
Joined: Wed Aug 18, 2010 11:11 am

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby kutukupret » Fri Oct 15, 2010 2:43 pm

Tuanku wrote:makanya kl gak tahu itu nanya! yg sopan! mengapa ada kata "kami" krn Allah menggunakan perantara dan melibatkan mahlukNya u/ kegiatan tsb. contoh: kami ciptakan manusia. kata kami,krn jg terlibat ada ayah dan ibu dlm penciptaan manusia itu,ada malaikat yg ditugasi Allah u/ meniupkan roh ke msg2 calon bayi itu. Paham?!


Bro, kenapa Allah HARUS menggunakan kata KAMI ketika ber-BICARA kepada UMAT-Nya ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: Nabi Isa dlm Islam = Yesus, Gitu aja Diperdebatin!!!

Postby APEL EMAS » Fri Oct 15, 2010 2:54 pm

"yesiola"itulah jiwa dan pemikiran yg rusak, lo cm bisa ngomong doang, tnp bukti dan fakta. udh gt lh cwok brninya sm cwek, bencong brti lo.
dasar agama penyembah salib alias patung, ha ha ha. agam apa itu, tdk realistis. kalo org kafir tetaplah kafir, ngga akn bs membuka hati nurani sm skli, krn sdh di tutup oleh IBLIS, dan cntohnya lo sndri bro. :butthead:

sorry baru bisa menanggapi peryataan kamu yesiola di sebabkan kesibukan ngurus kerjaan...!!! oh yesiola cewe toh..hm..!!! :-k :-k coba jelaskan pemikiran yang merusak dan tanpa bukti dari saya (jangan asal menuduh)..??? mau saya nyembah salib,mau saya menyembah yesus telanjang,mau saya menyembah nabi bukan Tuhan apa urusan nya dengan islam..??? nyalahin iblis lagi...salahin allow mu tuh yang menutup hati kami kafir..!!! saya kafir dan tetap kafir apa urusan nya dengan islam ..!! kagak adakan..?? [-X [-X [-X

itu sdh membuktikan bhw smkin bnyk org msuk neraka, spt lo. krn menyekutukan Allah SWT. Tuhan kok 3, disni gw heran sm agam yg lo anut, agam penuh dg kesesatan kok di yakini. Lo itu bnyk menghina Islam, akan tau sndri akibatnya. Jgnkan masuk surga, mencium bau surga pun Lo ngga akn prnh. Surga Islam adalah tmpt yg abadi. Jstru agam lo itu yg mesum. Penuh dg birahi dan wanita liar. :axe:


seperti yang sudah saya bilang saya tidak takut sama azab allowmu!!! atau pun iming iming mengenai surga mesum kamu...sorry deh...!!! mau Tuhan aku 3 apa urusan nya dengan islam, hanya agama kamu aja yang mengurusin agama lain...!!! hahaha makanya pake otaknya deh jangan di benamkan di pasir.

Dalam agama kami memerintahkan menggunakan jilbab untuk menutupi aurat, tdk spt agam lo, dibiarkan terbuka dan liar. Puasa jg gt, org kristen mlh pgn ke diskotik, pemabuk, narkoba, main prmpuan. Trmsuk lo doyan bgt tuh. ha ha ha.

hahahha ..nuduh lagi nuduh lagi...!!! mau kamu pake jilbab kek ataupun mau kamu telanjang kek apa urusan nya..?? cuma pikiran kalian aja yang sering mesum seperti nabi kamu...!!!! soal ke diskotik ,pemabuk,narkoba kagak nyambung kali... !!! mengenai perempuan,saya pengagum wanita tapi saya menghormati mereka dan menyayanginya dengan tulus...!!! gunakan otak mu bukan emosimu...!!!! O:) O:)

Kitab lo sdh diragukan lg, krn yg membuat kitab itu adlh org2, sll brubah2. Kitab yg tdk bs di percaya dan pnuh kesesatan.
Agama yg tdk msuk logika dan selalu meyembah Tuhan2nya (kebanyakan Tuhan, bingung kyk org gila). :finga:


sudah di sanggah berkali kali....!!! makanya gunakan otakmu...!!! O:)


Tuhan beranak? aneh2 saja, itu jurus ''ngeles'' lo. Sbnrnya hati nurani lo sndri jg ngga bs khan mnrima bhw Tuhan ada 3 dan Tuhan branak, srta Alkitab sllu brubah2. Cm lo gengsi aja mengakui bhwa isalm itu bnr dan agam sempurna. Gw bs bc isi hati lo, sbnrnya lo itu bimbang ttg kbnaran agam nsrani lo. Agam yg penuh kebohongan dan keminafikan.


hahahaha cape deh...!! malah karna hati nurani saya terbuka,buktinya saya save dan bahagia tuh mempunyai Tuhan seperti itu. anda mengemis ngemis tentang kebenaran islam lagi tuh...!!!!! cape deh...!!! :-" :-" :-"
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron