.

Logika yang salah dalam islam

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Logika yang salah dalam islam

Postby golddragon » Wed Sep 08, 2010 3:04 pm

Allah tidak akan menguji melebihi kemampuan umat nya

Dengan bangganya ustad atau muslim mengatakan kalimat ini kepada muslim yang sedang mendapat musibah.Kata kata ini memang indah terdengar dan menyejukan,tapi coba kritisi kata2 ini ternyata tidak masuk akal :-k

Mari kita lihat muslim yang meningal dengan tragis,dibunuh,diperkosa, tertimbun tanah longsor atau disapu tsunami,cukup ya contohnya O:)
apakah muslim yang mati secara tragis itu diuji melewati batasannya????????
secara logika jawabanya sudah pasti tidak klo beracuan pada kalimat diatas,lantas,...apa?
Allah sengaja membinasakan umat2 tersebut?

Lantas kata "allah tidak pernah menguji umatnya melebihi kemampuan " diucapkan pada kerabat korban
artinya :kerabat korban sedang diuji sedangkan korban memang dibinasakan :-k :-k :-k :-k ,allah memilih kerabat sebagai teruji sedangkan korban dijadikan tumbal untuk menguji :-k :-k :-k

Pertanyaan :Muslim lebih memilih yang mana sebagai yang diuji atau yang ditumbalkan

bila israel mengebom palestina artinya kerabat korban(warga palestina) sedang diuji ,...korban sebagai tumbal,...sedangkan israel sebagai exsecutor yang ditunjuk allah :-k :-k :-k
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby APEL EMAS » Wed Sep 08, 2010 8:12 pm

itu kata allow di qoran bro....!!! jadi tidak boleh dibantah dan diganggu gugat...!!! lagi pula muslim jarang mengunakan otaknya untuk memahami ajaran mereka bro....!!!! :lol: :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby golddragon » Thu Sep 09, 2010 3:35 pm

@atas,..ya bro dan sis,...
tujuan tulisan ini untuk ngajak muslim belajar berlogika O:) O:) O:)

Peringatan(buat muslim):klo nanti ada yang bilang berlogika itu haram,mendingan nga usah sekolah deh (nga malu gampang dikadali????) =; =; =;
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby karaskalo » Thu Sep 09, 2010 3:52 pm

tambahin sedikit,

jika hal² buruk tersebut menimpa muslim Pastilah dalam pikiran mereka itu adalah cobaan dari Awlloh tuhan arab itu...
tapi tidaklah demikian jika hal yg Buruk² tersebut tadi menimpa KAFIR,
dengan bangganya para muslim asli akan menyebut dengan sebutan "Adzab Awlloh"

salah satu contohnya post468670.html
karaskalo
 
Posts: 566
Joined: Thu Sep 25, 2008 2:09 am

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby N4rut0 » Wed Sep 22, 2010 1:04 pm

setiap manusia yg baru dilahirkan didunia ini pastilah dalam keadaan suci . dgn berjalannya waktu dgn pengalaman yg ia dapatkan sepanjang hidupnya dari lingkungan disekitarnya , akan terlihat setiap kepribadian manusia itu masing masing .

walaupun kami seorang muslim, tapi kami juga memiliki penilaian yg berbeda akan suatu hal. seperti halnya juga kalian kan.

Allah juga pernah berfirman kalau setiap manusia itu diciptakan berbeda beda dgn ras suku bangsa agama dll, agar setiap manusia itu mengenal satu sama lain.

coba kalian lihat orang yg mengaku muslim yg disekitar kalian, apakah mereka benar benar seorang muslim?

Jujur saja... saya sendiripun sulit untuk membedakan seorang muslim dan yg non muslim dari keadaan fisik. kita tidak tau hati seseorang

mungkin penilain kalian itu akan menjadi renungan setiap muslim yg fasik untuk dijadikan koreksi bahwa kami harus berusaha untuk menjadi muslim sejati

dan menurut pandangan saya sendiri... setiap manusia itu mendapatkan cobaan masing masing... dan bagaimana kita untuk menanggapinya secara positif.

sebenarnya ada banyak hal yg ingin saya sampaikan , mengingat kita sesama manusia, tapi itu tergantung tanggapan kalian, entah itu positif atau negatif.

Rosullullah SAW pernah bersabda : AGAMAKU AGAMAKU . AGAMAMU AGAMAMU
N4rut0
 
Posts: 40
Joined: Mon Jan 11, 2010 9:53 pm

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby APEL EMAS » Wed Sep 22, 2010 1:44 pm

"N4rut0"setiap manusia yg baru dilahirkan didunia ini pastilah dalam keadaan suci . dgn berjalannya waktu dgn pengalaman yg ia dapatkan sepanjang hidupnya dari lingkungan disekitarnya , akan terlihat setiap kepribadian manusia itu masing masing .

setuju...!!!

walaupun kami seorang muslim, tapi kami juga memiliki penilaian yg berbeda akan suatu hal. seperti halnya juga kalian kan.
Allah juga pernah berfirman kalau setiap manusia itu diciptakan berbeda beda dgn ras suku bangsa agama dll, agar setiap manusia itu mengenal satu sama lain.


setuju...!!!


coba kalian lihat orang yg mengaku muslim yg disekitar kalian, apakah mereka benar benar seorang muslim?
Jujur saja... saya sendiripun sulit untuk membedakan seorang muslim dan yg non muslim dari keadaan fisik. kita tidak tau hati seseorang
mungkin penilain kalian itu akan menjadi renungan setiap muslim yg fasik untuk dijadikan koreksi bahwa kami harus berusaha untuk menjadi muslim sejati


standart kalian muslim tidak jelas ,sebab tidak ada patokan yang jelas tentang muslim sejati dalam kalian..sesama kalian aja sampai bunuh bunuhan dan masing masing muslim jelas !!! maka di mana mana kalian membuat masalah dan selalu jadi biang kerok...!!!! kalau anda muslim sejati berarti berarti anda kemungkinan besar jadi pembuat masalah...!!! seperti teman teman kamu yang medalami islam. FPI bilang muslim sejati = tapi kerjanya cuma pemaksaan kehendak dan hanya jadi preman agama islam saja....!!! ](*,) ](*,)


dan menurut pandangan saya sendiri... setiap manusia itu mendapatkan cobaan masing masing... dan bagaimana kita untuk menanggapinya secara positif. sebenarnya ada banyak hal yg ingin saya sampaikan , mengingat kita sesama manusia, tapi itu tergantung tanggapan kalian, entah itu positif atau negatif.

itu tidak benar bro...!!! manusia itu di kasih akal budi untuk menjalankan hidupnya berguna bagi orang lain atau hanya jadi masalah bagi orang lain...!!!! mengenai kafir,dosa ,salah atau benar bukan bagian kita menghakimi orang...!!! itu urusan pribadi orang....!!! sepanjang dia tidak merugikan orang lain ...!!!!

rosullullah SAW pernah bersabda : AGAMAKU AGAMAKU . AGAMAMU AGAMAMU


ah ini peryataan yang udah basi bro ...!!! dan jarang kalian amalkan,bahkan cenderung kalian tidak laksanakan...!!!! agama kalian hanya banyak mengajarkan kekerasan saja nih gua kasih ayat ayat kitab qoran sesat kamu....!!!!

jihad-dlm-quran-hadis.html

kami semua kafir disini udah pintar pintarbro,untuk memahami pola pikir kalian muslim....!!!! AGAMAKU AGAMAKU . AGAMAMU AGAMAMU = jawban munafik dan basi dari kalian....!!!! [-X [-X [-X
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby N4rut0 » Wed Sep 22, 2010 2:53 pm

^^

menarik... terima kasih...

sebenarnya standart kami sudah sangat jelas (itu menurut yg kami yakini). adalah Al-Qur'an dan hadist. kalau kita

tidak dikasih cobaan, kapan kita mau belajar. cobaan itu tidak hanya bencana alam,kemiskinan,penyakit dsb nya,

cobaan itu juga diantaranya: akal, kekayaan, pengetahuan, cinta, dan banyak hal lainnya. yah itu menurut yg kami

yakini ^^

Yah sebagai contoh saja, seandainya kita diberi akal dan pengetahuan yg cerdas atau genius, apakah kita akan

menggunakannya untuk kebahagian umat manusia atau untuk keuntungan pribadi tanpa memikirkan dampak negativ bagi

orang lain?.

Jujur saja, saya sendiri sedang dicoba untuk menjawab pernyataan anda dgn niat yg positif tanpa niat untuk

menyinggung perasaan setiap non muslim.



yah... kalau untuk hal yg saling bunuh antar sesama. itu dari sejak sebelum agama islam diturunkan juga sudah ada.

Terkadang setiap manusia memiliki konflik manusia dgn manusia yg lainnya.

Kami percaya dgn agama kami Islam... dan kami akan berusaha untuk mengkaji dan mengamalkan apa yg ada didalam

Al-qur'an dan hadist.

Jujur saja, tidak setiap orang yg mengaku muslim yg hapal Al-Qur'an dan hadist. bahkan ada yg mengkajinya dgn salah.

sesungguhnya Islam tidak mengajarkan untuk memandang rendah atau hina setiap orang yg non Muslim.

Dan bagi mereka yg mengaku muslim, tapi merugikan manusia yg dianggapnya kafir dan hina, itu bukanlah sikap seorang

muslim. Islam mengajarkan untuk menyayangi setiap mahluk ciptaan ALLAH SWT (itu hal yg kami yakini).

sesungguhnya Saya sendiri adalah orang yg berusaha untuk mendapatkan Ilmu pengetahuan dan pengalaman hidup yg baik.

saya sendiri bukanlah orang yg pintar.

Nabi muhammad bersabda: AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU. itu agar setiap muslim tidak ikut campur agama orang lain




Dgn niat yg positif. terima kasih atas tanggapan kalian yg baik ,dan sebagai suatu hal yg baik untuk saya sampaikan

kepada sesama muslim yg membacanya pula. Tq bro APEL EMAS
N4rut0
 
Posts: 40
Joined: Mon Jan 11, 2010 9:53 pm

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby APEL EMAS » Wed Sep 22, 2010 4:06 pm

N4rut0"menarik... terima kasih...sebenarnya standart kami sudah sangat jelas (itu menurut yg kami yakini). adalah Al-Qur'an dan hadist. kalau kita
tidak dikasih cobaan, kapan kita mau belajar. cobaan itu tidak hanya bencana alam,kemiskinan,penyakit dsb nya,
cobaan itu juga diantaranya: akal, kekayaan, pengetahuan, cinta, dan banyak hal lainnya.yah itu menurut yg kami yakini ^^


nah itu yang selalu kami KAFIR disini pertanyakan (qoran dan hadist)..?? mana lebih baik "perbuatan baik " kita jalankan di kehidupan bermasyarakat tanpa embel embel agama..??? atau sebaliknya melakukan kekerasan dan teror ,fitnah,menghina dan menzalimi orang lain karna tidak se agama dengan kita ( di sebabkan hal itu benar menurut agama yang kita anut)..?? :heart: :goodman:

Yah sebagai contoh saja, seandainya kita diberi akal dan pengetahuan yg cerdas atau genius, apakah kita akan
menggunakannya untuk kebahagian umat manusia atau untuk keuntungan pribadi tanpa memikirkan dampak negativ bagi
orang lain?.


betul sekali ..saya sependapat dengan saudara naruto...!! bahwa kita sebagai manusia yang berakal pasti bisa menimbang apakah jalan hidup kita merugikan orang lain atau sebaliknya...!!! :turban:


Jujur saja, saya sendiri sedang dicoba untuk menjawab pernyataan anda dgn niat yg positif tanpa niat untuk
menyinggung perasaan setiap non muslim.yah... kalau untuk hal yg saling bunuh antar sesama. itu dari sejak sebelum agama islam diturunkan juga sudah ada.
Terkadang setiap manusia memiliki konflik manusia dgn manusia yg lainnya.Kami percaya dgn agama kami Islam... dan kami akan berusaha untuk mengkaji dan mengamalkan apa yg ada didalamAl-qur'an dan hadist.


betul sekali...!!! ada manusia saling membunuh dan memiliki konflik antar manusia ..!!! Tapi suatu hal yang salah dan patut di pertanyakan..???orang menghina, menzalimi orang,membunuh dan melakukan teror karna menurut ajaran (qoran) itu suatu hal yang benar dan wajib hukum nya..?? ](*,) ](*,) ](*,)


Jujur saja, tidak setiap orang yg mengaku muslim yg hapal Al-Qur'an dan hadist. bahkan ada yg mengkajinya dgn salah.
sesungguhnya Islam tidak mengajarkan untuk memandang rendah atau hina setiap orang yg non Muslim.
Dan bagi mereka yg mengaku muslim, tapi merugikan manusia yg dianggapnya kafir dan hina, itu bukanlah sikap seorang
muslim. Islam mengajarkan untuk menyayangi setiap mahluk ciptaan ALLAH SWT (itu hal yg kami yakini).
sesungguhnya Saya sendiri adalah orang yg berusaha untuk mendapatkan Ilmu pengetahuan dan pengalaman hidup yg baik.
saya sendiri bukanlah orang yg pintar.Nabi muhammad bersabda: AGAMAKU AGAMAKU, AGAMAMU AGAMAMU. itu agar setiap muslim tidak ikut campur agama orang lainDgn niat yg positif. terima kasih atas tanggapan kalian yg baik ,dan sebagai suatu hal yg baik untuk saya sampaikan
kepada sesama muslim yg membacanya pula. Tq bro APEL EMAS


kalau islam menjalankan agamanya tanpa menghina dan mencampuri agama dan kehidupan orang lain...!!! forum yang membuka keburukan islam ini tidak akan pernah ada...!!! tapi kenyataan di kehidupan sehari hari kami kafir..??? betapa banyak muslim yang selalu menghina,melakukan teror,kekerasan bahkan pembunuhan ..!!! awal kami tidak mengerti pola pikir muslim kenapa melakukan itu....!!! tapi setelah selidik punya selidik perbuatan kalian itu dilandasi oleh qoran dan hadist yang kalian agung agung kan itu...!!! dan kami kafir disini menjadi mengerti ,alasan muslim melakukan itu...!!!! :goodman:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby N4rut0 » Wed Sep 22, 2010 4:41 pm

^^

EHMMM... Sejujurnya saya sendiri tidak pernah mengenal mereka siapa mereka dimn mereka dan apa keinginan mereka.

Yang saya tahu tentang mereka, hanya dari berita televisi, koran, dan internet. mereka hanya membawa embel embel

agama ISLAM dalam aksi mereka, yah itulah mereka para "TERORIS". saya sendiri tidak mengakui aksi brutal mereka

sebagai sikap seorang muslim.

Yang saya tau, Islam mengajarkan saling menyayangi sesama umat manusia dan untuk tidak membuat kerusakan dimuka bumi

Dan juga yg saya tau tidak ada satu ayatpun di Al-Qur'An untuk menghina,menzalimi orang,membunuh dan melakukan teror


dengan niat positif dan penuh rasa perdamaian. semoga para muslim maupun non muslim yg membaca posting saya ini.

tergerak hatinya untuk saling menghormati, menghargai, menyayangi sesama umat antar beragama dan dapat bekerja sama

membangun negeri ini jadi lebih baik... TQ BRO APEL EMAS


P E A C E :turban:
N4rut0
 
Posts: 40
Joined: Mon Jan 11, 2010 9:53 pm

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby golddragon » Wed Sep 22, 2010 6:29 pm

wah salam naruto,udah bisa kontrol kyubi ni jadi sabar dan sejuk O:) O:) O:) O:) O:)

saya cuma ajak berlogika saja,... bukan muslim saja lo klo di agama laen da logika salah saya complain,...berhubung disini situs untuk membongkar islam makanya saya post,....

klo menurut naruto gimana pandangan logika diatas,..
cocok atau tidak cocok?????
User avatar
golddragon
 
Posts: 379
Joined: Sun Apr 20, 2008 12:38 am

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby mbah.erott » Fri Oct 22, 2010 2:20 pm

N4rut0 wrote:Rosullullah SAW pernah bersabda : AGAMAKU AGAMAKU . AGAMAMU AGAMAMU

Naah... ini lagi kesalahan logika dalam islam.
Dengan sabda di atas berarti Allah SWT mengakui agama orang lain, debgan begitu dia mengakui juga allah agama lain. Kenapa dia ngakunya tauhid ya?

Mohon pencerahan :supz:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby Metalizer » Fri Oct 22, 2010 2:47 pm

N4rut0 wrote:Rosullullah SAW pernah bersabda : AGAMAKU AGAMAKU . AGAMAMU AGAMAMU

mbah.erott wrote:Naah... ini lagi kesalahan logika dalam islam.
Dengan sabda di atas berarti Allah SWT mengakui agama orang lain, debgan begitu dia mengakui juga allah agama lain. Kenapa dia ngakunya tauhid ya?

Mohon pencerahan :supz:


kalau memang niat mempelajari alquran itu jgn setengah2 bung...Pelajari surat al kafirun yg ente copas diatas dr ayat 1 - 5, pelajari jg asbabun nuzul, ilmu tafsir, balaghoh, nahwu sorof dll..

Kalau udah, baru renungkan ayat dibawah ini :

"Sesungguhnya agama (yang diridhoi) di sisi Allah Hanyalah Islam" (QS ali imran : 19)
User avatar
Metalizer
 
Posts: 1292
Joined: Sun Oct 17, 2010 12:11 pm
Location: Salib kasih... Tarutung.

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby mbah.erott » Fri Oct 22, 2010 3:39 pm

Wanti Mulyabi wrote:kecap... kecap.... kecap....

Ini kecap nomer 1.....

ya... ini kecap nomer 1.....


ngakak.com

Hahaha... memang kecap nomor 1 bro, biar basi tetap nomor 1.
Kalo menurut saya, itu kecap sontoloyo
Hahaha...:rolling:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby nagabonar » Fri Oct 22, 2010 6:45 pm

:rofl: :rofl: :rofl:

Para kafir pada berbangga...ga tau ktika maut menjelang dan tibanya ajal....yang ada hanya sesal tak ada arti.....
Kasihan....
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby mbah.erott » Fri Oct 22, 2010 9:54 pm

nagabonar wrote::rofl: :rofl: :rofl:

Para kafir pada berbangga...ga tau ktika maut menjelang dan tibanya ajal....yang ada hanya sesal tak ada arti.....
Kasihan....

Hehe.. satu lagi tambahan logika islam yang amburadul.
Muslim yakin bahwa kafir akan menyesal di saat ajal tiba. Tapi alangkah bodohnya muslim, selalu mendoakan nabi sontoloyonya sendiri. Yang patut didoakan bukankah orang yang masih belum pasti masuk surga?
Hehehe...:lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 4:22 am

hanya yg memenuhi kualifikasi yg akan diuji u/ naik kelas,kl yg sdh jelas tdk layak naik kelas ya buat apa diuji lagi,sudah jelas gagal. memang tidak mudah mau masuk surga yg asli,krn tdk diobral,dijual murah dipinggir jalan spt surga palsu alias neraka. kl cuma mau msk neraka sih mudah. tapi hanya yg lulus ujian yg bs masuk surga beneran. yg jelas gagal,tak perlu diuji lagi,ngapain..
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby mbah.erott » Sat Oct 23, 2010 7:01 am

Tuanku wrote:hanya yg memenuhi kualifikasi yg akan diuji u/ naik kelas,kl yg sdh jelas tdk layak naik kelas ya buat apa diuji lagi,sudah jelas gagal. memang tidak mudah mau masuk surga yg asli,krn tdk diobral,dijual murah dipinggir jalan spt surga palsu alias neraka. kl cuma mau msk neraka sih mudah. tapi hanya yg lulus ujian yg bs masuk surga beneran. yg jelas gagal,tak perlu diuji lagi,ngapain..

Kalo yang ini sih saya yakin bukan logika islam yang salah, tapi memang cuma logika oknumnya saja yang amburadul.
Emangnya untuk mengetahui seseorang sdh memenuhi kualifikasi tertentu bagaimana caranya? Slim..slim.. otakmu ditaruh diselangkangan aja sih... :lol:
User avatar
mbah.erott
 
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby Tuanku » Sat Oct 23, 2010 8:35 am

menyedihkan si kafir itu,otaknya mesum melulu,hatinya penuh kedengkian,tertawa dlm kepedihan,sulit menerima kenyataan,hidup dlm angan2 bumi spt meja...ha ha ha ha haa
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Logika yang salah dalam islam

Postby nagabonar » Sat Oct 23, 2010 9:09 am

Tuanku wrote:menyedihkan si kafir itu,otaknya mesum melulu,hatinya penuh kedengkian,tertawa dlm kepedihan,sulit menerima kenyataan,hidup dlm angan2 bumi spt meja...ha ha ha ha haa


Betul...betul....betulllll.....

Image
nagabonar
 
Posts: 60
Joined: Tue Oct 19, 2010 3:50 pm

Next

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users