.

KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby APEL EMAS » Fri Sep 03, 2010 7:44 pm

kenapa ya muslim kadang suka berbohong demi membela agamanya..?? apakah dalam agama islam tidak punya standart yang jelas, sampai harus berbohong demi agamanya..?? CONTOH KASUS.

yahudi-adalah-bangsa-pilihan-cuih-t40279/#p645113
"Khong Guan"
Semua manusia sama!
Tidak usah mengimpor ideologi dari Timur Tengah, emang kalian kurang percaya diri?
Dasar kalian pemalas!


"fayhem"lantas mengapa kamu mengimpor avatar dan nickname produk seseorang ?


"Khong Guan"Karena saya menyembah dewa Kwan Kong.



sedangkan di sini "Khong Guan" jelas jelas mengatakan..!!!

post644254.html#p644254

Re: Seberapa pentingkah jumlah Tuhan?
Saya tetap menjagokan ke-tauhid-an Allah SWT. \:D/

Dengan gelar tauhid ini, obyek-obyek lain yang mengaku sebagai Tuhan akan kelibes abis.

:rock: :rock: :rock: :rock:
by Khong Guan
Thu Sep 02, 2010 1:03 pm



apakah memang di agama islam boleh berbohong demi membela agamanya..!!!! ANEH BIN AJAIB...!!! mohon pencerahan kenapa sikap mereka bisa seperti itu..!! #-o #-o #-o
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby cendol » Sat Sep 04, 2010 11:25 pm

Karena terlalu banyak yang mau ditutup-tutupi
terlalu banyak yang mau ditempel dan dibumbui.
Jawaban yang paling ngetrend adalah:
itu semua kehendak Awloh, kita tidak bisa mengerti dengan otak kita yang terbatas
User avatar
cendol
 
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby love_peaceful2 » Sat Sep 04, 2010 11:35 pm

APEL EMAS wrote:apakah memang di agama islam boleh berbohong demi membela agamanya..!!!! ANEH BIN AJAIB...!!! mohon pencerahan kenapa sikap mereka bisa seperti itu..!! #-o #-o #-o

hakul yakin, boleh! bahkan awloh menjanjikan pahalanya. berbohong demi kejayaan islam dan awloh (taqiyya) is the islam's way of life! sumber2nya bisa dicek di RC. sorry, ga bisa bantu kasih tunjuk link nya.
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby APEL EMAS » Sun Sep 05, 2010 2:17 pm

"Muammad Bin Umbrella"Karena terlalu banyak yang mau ditutup-tutupi
terlalu banyak yang mau ditempel dan dibumbui.
Jawaban yang paling ngetrend adalah:
itu semua kehendak Awloh, kita tidak bisa mengerti dengan otak kita yang terbatas


oh makasih bro gua udah mulai mengerti...!!! :lol: :lol: :lol:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby APEL EMAS » Sun Sep 05, 2010 2:21 pm

"APEL EMAS"apakah memang di agama islam boleh berbohong demi membela agamanya..!!!! ANEH BIN AJAIB...!!! mohon pencerahan kenapa sikap mereka bisa seperti itu..!! #-o #-o #-o


"love_peaceful2"
hakul yakin, boleh! bahkan awloh menjanjikan pahalanya. berbohong demi kejayaan islam dan awloh (taqiyya) is the islam's way of life! sumber2nya bisa dicek di RC. sorry, ga bisa bantu kasih tunjuk link nya.


oh begitukah ....!!!! pantasen..!!!! dapat pahala toh walaupun berbohong demi membela islam...!!! thank you bro...!!! coba aku jalan jalan ke ruang RC...!!! :supz: :supz:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby DHS » Sun Sep 05, 2010 2:31 pm

User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby APEL EMAS » Sun Sep 05, 2010 2:38 pm




thank you sista...!!! O:) O:)
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby love_peaceful2 » Wed Sep 08, 2010 12:02 am

Doyan bohong sesuai ajaran Islam.
Surah 5:89
"Allah tidak akan mempertanyakanmu ttg apa yg tidak dapat kau penuhi dalam sumpahmu. . "
Surah 2:225
"Allah tidak akan mempertanyakanmu kalau kau tidak memikirkan matang2 sumpahmu (for thoughtlessness (vain) in your oaths), tetapi bagi kemauan dalam hatimu; dan IA Maha pengampun ."
Surah 16: 106
"Siapapun yg setelah menerima Allah mengucapkan murtad, kecuali dibawah paksaan, hatinya tetap kuat dlm Iman - tetapi kalau mereka membuka hati mereka bagi Murtad, kemarahan Allah ada pada mereka ."


Contoh muslim doyan taqiyya (berbohong) bertebaran hampir dalam semua trit debat FFI. Boleh juga saya tampilkan contoh mencolok dlm dunia internasional:

Seruan Saudi bagi Dialog Antar Agama sama saja dengan kaum NAZI menyerukan bagi Dialog dengan Yahudi setelah Holocaust :
Dalam konferensi tanggal 16 Juli 2008 di Madrid/Spanyol yang disponsori Saudi, raja Abdullah (foto atas) menyerukan agar agama-agama utama dunia “meninggalkan ekstrimisme dan mencari rekonsiliasi”. [Faithfreedom]

Kata Raja Abdullah (superdupertaqiyyer - LP2) :
    "Saya membawa pesan dari Arab Saudi, negara dua mesjid suci. Pesan ini menyatakan Islam sebagai AGAMA MODERAT DAN TOLERANSI :vom: , pesan yg menyerukan bagi adanya dialog konstruktif diantara pengikut semua agama, pesan yg menjanjikan dibukanya halaman baru bagi kemanusian, dimana--insya Allah--pengertian akan menggantikan konflik."

Ini sebuah lelucon dan sebuah taqqiya yang sama sekali tidak lucu. Bukannya negara Abdullah sendiri yang berada di garis depan mempromosikan ekstrimisme dan intoleransi? Bagaikan orang lupa ingatan, inilah yang terjadi sebenarnya:

Sampai detik ini, buku-buku sekolah, media dan mesjid Saudi mengkotbahkan kebencian dan kekerasan terhadap pengikut agama lain. Contoh: Lorenzo, seorang buruh Filipina di Saudi, karena mengenakan kalung salib di lehernya DIPENJARA DAN DISIKSA SELAMA ENAM TAHUN. Bulan lalu (Juli 2008) ia dideportasi.

DAN satu bulan kemudian setelah pernyataan raja Saudi itu, lihatlah apa yang terjadi dalam negaranya sendiri. 4 Agustus 2008, Saudi:
15 Kristen yang dituduh beribadah dalam rumah-rumah mereka di kota Taif, dideportasi. Bulan April, rumah mereka dibobrak oleh polisi yang menodong mereka dengan pestol di kepala sambil menuntut melihat paspor mereka. [WorldNetDaily]

Dan tidak lama juga setelah pernyataan raja Abdullah, pada tanggal 1 Agustus 2008, Saleh Bin Humaid, mufti agung Mekah mengatakan setelah solat siang yang disiarkan TV Saudi:
    “Para pengikut agama-agama lain akan dikirim ke neraka. Hanya kami, Muslim, diijinkan masuk surga. Saya anjurkan kepada mereka, bergabunglah dengan Islam sebelum terlambat.” (Muslim selalu merasa muncul sebagai pemenang sekalipun bermodal taqiya murahan, asalkan bacotannya terekspos luas. Ini sama dengan muslim FFI selalu merasa sudah sebagai pemenang dlm debat jika selalu posting utk menjawab tulisan nonmuslim meskipun tulisannya OOT, plintiran bahkan AsbuN. - LP2)

Ucapan dan perbuatan bagaikan langit dan bumi. Tak punya malu! :vom:


Jeff King, presiden International Christian Concern mengatakan:
    "Mendeportasi Kristen hanya karena mereka beribadah di rumah-rumah mereka menunjukkan bahwa pidato Abdullah hanya bersifat retorika belaka dan negaranya MEMBOHONGI dunia internasional akan keinginan Saudi bagi perubahan dan rekonsiliasi."

Professor Redondo mengatakan kepada surat kabar Spanyol bahwa ia meragukan pernyataan raja Saudi ini:
    "Pertemuan macam ini dgn Saudi adalah sebuah penghinaan bagi intelek setiap manusia. Ini hanya sebuah trik politik yg naïf. Orang-orang Saudi menggunakan konferensi ini untuk membohongi Barat bahwa mereka sangat toleran. Padahal semua orang tahu bahwa non-Muslim punya hak NOL besar di Saudi. Mengadakan konferensi macam ini di Spanyol dan bukan di Saudi jelas punya tujuan khusus : untuk menghindari partisipan non-Muslim dalam konferensi tsb melakukan ibadah agama mereka. Kalau sampai mereka diijinkan untuk melakukan ibadah non-muslim mereka [di Saudi],ini akan menimbulkan debat sengit di Saudi!"

Wanita juga sama sekali dikecualikan dari konferensi tsb. Fatema Mernissi, seorang sosiolog Maroko, berkomentar:
    “Bagi Saudi, wanita adalah sebab musabab semua dosa dalam masyarakat. Mereka cum obyek sex belaka.”
Ia mengutip Quran:
    “Wanita [Istri-istrimu] adalah (seperti) tanah tempat kamu bercocok-tanam, maka datangilah tanah tempat bercocok-tanammu itu bagaimana saja kamu kehendaki.(Q 2:223). “Wanita diatur secara hirarkis dan patriarkis. Mereka tidak punya suara dalam urusan agama. Tidak heran mereka tidak diundang dalam konferensi ini.”
Tak heran wanita tak diundang dalam konferensi ini, demikian ungkap Mernissi.


taqiyya oh taqiyya (deception & double standard)... bermegah di atas hidup penuh dusta! :vom:



LP2
Be It unto Me (Maria - 2.000 thn yg lalu)
User avatar
love_peaceful2
 
Posts: 1764
Joined: Fri May 09, 2008 2:01 pm
Location: Di Surga Islam, provokator para houris berontak dr perbudakan olloh w*s demi ego nabi sakit jiwa.

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby Kalits'39 » Thu Sep 09, 2010 11:39 am

BERITA/CERITA BOHONG, HARUS DIJELASKAN DENGAN KEBOHONGAN LAIN.
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby kutukupret » Thu Sep 09, 2010 12:32 pm

Kalits'39 wrote:BERITA/CERITA BOHONG, HARUS DIJELASKAN DENGAN KEBOHONGAN LAIN.


lalu kapan kebenaran yang HAKIKI akan MUNCUL ? :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby elkie » Thu Sep 09, 2010 12:42 pm

@atas.

ketika Credo Ergo Sum murtad !
elkie
 
Posts: 393
Joined: Sun Jul 25, 2010 9:09 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby Kalits'39 » Thu Sep 09, 2010 2:30 pm

kutukupret wrote: lalu kapan kebenaran yang HAKIKI akan MUNCUL ? :green:


Demi gengsi, dibawa sampai mati :green: :green: (kecuali Tuhan Sejati menyadarkannya)
Kalits'39
 
Posts: 355
Joined: Sun Aug 22, 2010 11:38 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby abbadul » Thu Sep 09, 2010 4:41 pm

Kalau saat ini kita punya sahabat muslim yg baik
kita juga harus waspada
suatu hari, dia akan menghalalkan darah kita ... darah keluarga kita .... darah kafir
jangan percaya pada muslim !
hati2 !
kalau bisa terangkan akan kebusukan islam ... tentunya secara tersamar
User avatar
abbadul
 
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby DHS » Thu Sep 09, 2010 5:48 pm

abbadul wrote:Kalau saat ini kita punya sahabat muslim yg baik kita juga harus waspada ...

Tepat, inilah yang menjadi keprihatinan saya:

Kalau islam mengijinkan umatnya berbohong, maka sejauh mana seorang muslim dapat dipercaya?


That's the question! :-$
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby agnostikatalisator » Thu Sep 09, 2010 6:30 pm

mentalitas orang2 muslim adalah mentalitas budak muhammad, maka seperti seorang budak yg tak berdaya akan tipu muslihat tuannya.
melalui terorisme, narsisme & fasisme sang budak menjadi fanatik buta & akan melakukan apa saja untuk membela tuannya.
yaaa salah satu nya itu dgn berbohong.
pernah denger 'stockholm syndrome' ? di dalam istilah psikologi ada yg namanya stockholm syndrome,

Sindrom Stockholm adalah respon psikologi yang kadang-kadang dapat dilihat pada sandera penculikan, di mana sandera memberikan tanda-tanda kesetiaan kepada penyandera, tidak memedulikan bahaya (atau risiko) yang telah dialami sandera itu.

kl menurut gw ini jg gejala fenomena psikologis yg juga terjadi pd orang2 muslim

jihad adalah salah satu inti doktrin agama islam, boleh melakukan apa saja (berbohong bahkan membunuh) demi kepentingan membela agama islam

link ttg stockholm syndrome :
indonesian - http://id.wikipedia.org/wiki/Sindrom_Stockholm
english - http://en.wikipedia.org/wiki/Stockholm_syndrome
User avatar
agnostikatalisator
 
Posts: 7
Joined: Thu Sep 09, 2010 2:58 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby APEL EMAS » Sat Sep 11, 2010 1:54 am

"DHS"Kalau islam mengijinkan umatnya berbohong, maka sejauh mana seorang muslim dapat dipercaya?[/b][/color][/center]
That's the question! :-


menurut aku islam tidak bisa di percaya sis...!!!! O:) O:)
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby kutukupret » Fri Oct 15, 2010 1:19 pm

kutukupret wrote: lalu kapan kebenaran yang HAKIKI akan MUNCUL ? :green:
Kalits'39 wrote:Demi gengsi, dibawa sampai mati :green: :green: (kecuali Tuhan Sejati menyadarkannya)


Mingkin pertanyaan yang baik adalah demikian
1. Apakah Allah SWT akan me-restu-i ulah umat-Nya yang berbohong demi Dia?
2. Apakah Allah SWT memberikan pahala pada umatnya yang berbohong demi Dia ?
3. Apakah Allah SWT senang memiliki Umat yang ber-Bohong ? sampai kapan ?

:green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby Akukomkamu » Fri Oct 15, 2010 2:02 pm

abbadul wrote:Kalau saat ini kita punya sahabat muslim yg baik
kita juga harus waspada
suatu hari, dia akan menghalalkan darah kita ... darah keluarga kita .... darah kafir
jangan percaya pada muslim !
hati2 !
kalau bisa terangkan akan kebusukan islam ... tentunya secara tersamar


Bener bro , spt si Saif.Bahar yg jago taqiya , jadi muslim mutazila lah...mmm... :-k

muslim itu emang ga bisa tulus dan benar2 ga punya MARTABAT blasss...otaknya penuh dengan kelicikan akal SETAN!!!! hihihi...ngeri deh . Apa kira2 muslim2 itu mahluk alien ya.... :-k




Pisss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: KENAPA MUSLIM SUKA BERBOHONG DEMI MEMBELA AGAMANYA..???

Postby APEL EMAS » Fri Oct 15, 2010 2:29 pm

"Akukomkamu"Bener bro , spt si Saif.Bahar yg jago taqiya , jadi muslim mutazila lah...mmm... :-k
muslim itu emang ga bisa tulus dan benar2 ga punya MARTABAT blasss...otaknya penuh dengan kelicikan akal SETAN!!!! hihihi...ngeri deh . Apa kira2 muslim2 itu mahluk alien ya.... :-k Pisss... :heart:


betul sekali....!!!! :supz: :supz: :supz:
User avatar
APEL EMAS
 
Posts: 903
Joined: Wed Aug 25, 2010 11:42 am
Location: PIKIRAN JERNIH DAN AKAL SEHAT


Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users