.

Ramadhan ajang uji iman???

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby suga » Fri Oct 15, 2010 11:38 am

CN wrote:mereka menjawab tanpa malu walau salah...qiqiqiqi....


seperti ini ya ?

CN wrote:Nah kalo ada bencong porno bernama suga nanya: "Jatuh berserakan ke mana itu?"
Bintang jatuh yang orang modern bilang hujan meteor itu sudah tentu berserakan ke permukaan Bumi...berserakan di tempat jatuhnya....kalo atap rumahmu meledak ketiban meteor ya itu berarti jatuh di alamat rumahmu,bisa masuk TV deh rumahmu yang ambrol itu....qiqiqiqiqi....


nih makan sendiri kata-kata anda :

CN wrote:qiqiqiqi....ente nabokin wajah sendiri yaaaaa???? Bagus kalo itu hobby ente...silakan dilanjut...jangan pernah berhenti yaaaaa/????? qiqiqiqqi....


dan jangan lupa, coba hitung berapa kali anda nembak jidat sendiri ya ?
kulit muka kalau kurang tebal tambahi saja dengan disemen.

CN wrote:Itu adalah kata/kalimat yang paling menjijikan yang bisa di keluarkan oleh otak kotor kafir ,dari otak yang kotorlah maka meluaplah kalimat jorok dari mulut bau kafir suga....qiqiqiqi....


suga wrote:sama dong dengan muhammad ya !
Itu adalah kata/kalimat yang paling menjijikan yang bisa di keluarkan oleh otak kotor muhammad, dari otak yang kotorlah maka meluaplah kalimat jorok dari mulut bau nabi arab CN....qiqiqiqi...


bagaimana ? masih belum puas nembak jidat nabi anda sendiri ?
berapa kali anda telah nembak jidat nabi anda sendiri heh ?

CN wrote:Kalo kata "sunat" bisa ente anggap cabul ....lah???? kata dan kalimat ente yang diposting di atas itu apa???


kata-kata diatas itu percobaan sayah saja, percobaan apakah perkataan yang sama bisa menghentikan mulut CABUL anda. jika anda berhenti ya berarti sukses, begitu pula sebaliknya, sama seperti "qiqiqiqi.." n "keceplosan" paham ?
suga
 
Posts: 658
Joined: Fri Jun 18, 2010 6:37 am

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Tuanku » Fri Oct 15, 2010 3:55 pm

heh suga,OOT melulu deh bisanya. sana ke thread sains kamu...udah kalah mana janjimu ktnya mau mualaf...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby ramonhorpa » Sun Oct 17, 2010 3:04 pm

Sima wrote:Ini sepertinya adalah salah satu cara pikir yang mendasari ajaran agama islam seperti yang saya amati.

Kalau puasa, bukannya orang yg puasa yg harus menahan diri dari godaan, tapi godaan yg harus menahan diri supaya tidak menggoda.

Supaya tidak terjadi pemerkosaan dan pelecehan terhadap wanita, bukannya laki2 muslim yg harus mengendalikan birahi, tapi wanita yg harus menutupi seluruh tubuhnya supaya tidak tampak menarik.

Supaya tidak terjadi perzinahan dan perselingkuhan, bukan laki2 muslim yg harus berusaha setia, tapi diijinkan untuk menikah berkali2.

Supaya tidak terjadi kekerasan, bukan para muslim yang harus bersabar, tapi orang lain yang tidak boleh memprovokasi.

Dan seterusnya.

Yang saya tangkap, sepertinya pengendalian dan penguasaan diri tidak termasuk dalam ajaran agama islam. Kalaupun ada pengajar agama islam yang mengajarkan itu, itu sepertinya adalah hasil jiplakan dari agama lain, seperti banyak ajaran lainnya.

aku suka ini... =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>
ramonhorpa
 
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Cinta_Negri » Sun Oct 17, 2010 5:42 pm

Sima wrote:Ini sepertinya adalah salah satu cara pikir yang mendasari ajaran agama islam seperti yang saya amati.

Kalau puasa, bukannya orang yg puasa yg harus menahan diri dari godaan, tapi godaan yg harus menahan diri supaya tidak menggoda.

Supaya tidak terjadi pemerkosaan dan pelecehan terhadap wanita, bukannya laki2 muslim yg harus mengendalikan birahi, tapi wanita yg harus menutupi seluruh tubuhnya supaya tidak tampak menarik.

Supaya tidak terjadi perzinahan dan perselingkuhan, bukan laki2 muslim yg harus berusaha setia, tapi diijinkan untuk menikah berkali2.

Supaya tidak terjadi kekerasan, bukan para muslim yang harus bersabar, tapi orang lain yang tidak boleh memprovokasi.

Dan seterusnya.

Yang saya tangkap, sepertinya pengendalian dan penguasaan diri tidak termasuk dalam ajaran agama islam. Kalaupun ada pengajar agama islam yang mengajarkan itu, itu sepertinya adalah hasil jiplakan dari agama lain, seperti banyak ajaran lainnya.

ramonhorpa wrote:aku suka ini... =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D> =D>


Islam mengajarkan pengendalian diri dari nafsu yang merusak:

QS 3:134 (yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan.

QS 79:40 Dan adapun orang-orang yang takut kepada kebesaran Tuhannya dan menahan diri dari keinginan hawa nafsunya,


Islam tidak hanya bisa melarang dan melarang,namun juga memberikan jalan solusinya:

QS 2:187 Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi maaf kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri'tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa.
Cinta_Negri
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby abdulraharja » Mon Oct 18, 2010 12:05 am

Cinta_Negri wrote:
Islam tidak hanya bisa melarang dan melarang,namun juga memberikan jalan solusinya:


maksdnya sesuatu yg dilarang itu, diberikan solusinya supaya halal ?
abdulraharja
 
Posts: 528
Joined: Sat Mar 06, 2010 10:59 pm
Location: earth ??

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby duren » Mon Oct 18, 2010 12:37 am

QS 2:187 Dihalalkan bagi kamu pada malam hari bulan puasa bercampur dengan isteri-isteri kamu; mereka adalah pakaian bagimu, dan kamupun adalah pakaian bagi mereka. Allah mengetahui bahwasanya kamu tidak dapat menahan nafsumu, karena itu Allah mengampuni kamu dan memberi maaf kepadamu. Maka sekarang campurilah mereka dan ikutilah apa yang telah ditetapkan Allah untukmu, dan makan minumlah hingga terang bagimu benang putih dari benang hitam, yaitu fajar. Kemudian sempurnakanlah puasa itu sampai (datang) malam, (tetapi) janganlah kamu campuri mereka itu, sedang kamu beri'tikaf dalam mesjid. Itulah larangan Allah, maka janganlah kamu mendekatinya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepada manusia, supaya mereka bertakwa.

Ayat ini MALAH menunjukkan si awlloh swt memang ga ngarti bikin ayat yang rada pake ada otak .

Dimana mana di dunia ini Klo mau gituan ... normalnya ya MEMANG malamlah .
Ane yang kapir dan ga ada yang ngajarin bisa ngarti klo siang yahh kerja ..jangan kelonan aja sama bini . Tapi awlloh memang buego .. urusan jam buka celana ajah ga ngarti timing normalnya .

@ C_N .. klo suami mu ngambil jatah .. pagi atau siang atau malam kah ? .. :green:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Tuanku » Mon Oct 18, 2010 10:50 pm

justru ini menunjukkan Allah lah sang pencipta manusia yg sesungguhnya,krn pencipta pasti tahu pasti dan sangat mengenal karakter ciptaannya. Islam itu agama yg sesuai kodrat manusia,yg paling paham dg kodrat manusia,bukan spt agama sebelah yg melarang lelaki dewasa u/ kawin,jd homo deh mreka. tuhan kok tdk mengenal ciptaanya sendiri,tuhan apaan tuh,membuat manusia menyalahi kodrat manusianya sendiri. lol.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Raven_13 » Tue Oct 19, 2010 12:20 am

Tuanku wrote:justru ini menunjukkan Allah lah sang pencipta manusia yg sesungguhnya,krn pencipta pasti tahu pasti dan sangat mengenal karakter ciptaannya. Islam itu agama yg sesuai kodrat manusia,yg paling paham dg kodrat manusia,

Apakah itu juga berarti bahwa allah swt hanyalah ciptaan si muhammad karena mengerti sekali akan kebutuhan selangkangannya muhammad (jig)saw?

Tuanku wrote:bukan spt agama sebelah yg melarang lelaki dewasa u/ kawin,jd homo deh mreka. tuhan kok tdk mengenal ciptaanya sendiri,tuhan apaan tuh,membuat manusia menyalahi kodrat manusianya sendiri. lol.

agama yang mana yang anda maksud?
sumber dari kitab suci, dogma atau aturan aliran kepercayaan setempat?

NGOMONG YANG JELAS!
KASIH REFERENSINYA!
JANGAN ASAL BACOT DAN JADI PENGECUT!!
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Tuanku » Tue Oct 19, 2010 2:29 am

sekali lg pelajari hikmah disetiap pernikahan nabi,jgn samakan nabi dg kalian yg otaknya mesum melulu. agama macam apa yg menyuruh manusia u/ menyalahi kodrat kemanusiawiannya,spt larangan menikah lelaki dewasa normal,menyuruh puasa berbln2 tanpa sahur dan buka,bertapa,jg pelarangan cerai yg justru mendorong upaya pembunuhan suami/istri oleh istri/suami krn hanya dgn kematian bs bercerai,dll ajaran2 yg menyalahi kodrat,menyiksa. kamu pasti agama2 apa sj yg mengajarkan ttg hal itu.
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Tuanku » Tue Oct 19, 2010 2:33 am

ralat,kamu pasti tahu sendiri agama2 apa sj itu. tuhan macam apa yg tak kenal dg ciptaanya sendiri,yg justru menyiksa dan menyuruh u/ mengingkari kodrat manusia,jelas itu tuhan yg palsu. tuhan yg tak memahami ciptannya sendiri,krn mmg bukan tuhan yg itu yg mencipta,hanya mengaku-aku sj...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby OnLine » Tue Oct 19, 2010 6:39 am

Tuanku wrote:ralat,kamu pasti tahu sendiri agama2 apa sj itu. tuhan macam apa yg tak kenal dg ciptaanya sendiri,yg justru menyiksa dan menyuruh u/ mengingkari kodrat manusia,jelas itu tuhan yg palsu. tuhan yg tak memahami ciptannya sendiri,krn mmg bukan tuhan yg itu yg mencipta,hanya mengaku-aku sj...


wah makin yakin saya klu islam memang punya tuhan palsu.

1.Poligami. adam dan hawa di ciptakan sepasang cuy.
2.Phedofil. adam dan hawa umurnya ngak beda jauh tuh.
3.Membunuh. tuhan menentukan kematian secara langsung bukan tuhan lewat manusia.
3.Haram Babi dll. ngapain diciptakan??

Klu ada tambahan dari netter lain di tambahkan aj y. piss...
User avatar
OnLine
 
Posts: 211
Joined: Sat Aug 21, 2010 7:26 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Cinta_Negri » Tue Oct 19, 2010 7:39 am

Allah sejati menciptakan mahluk hidup lengkap dengan alat reproduksi dan menginginkan semua berjalan dan berfungsi normal sesuai dengan maksudNya....

e...e...e.... datanglah ajaran dari si pa'ul yang melarang "kodrat" dari Allah , yang secara tidak langsung menghalalkan perilaku seks menyimpang (PEDOFIL,masturbasi,gay/homo,wanita/pria simpanan,kumpul kebo tanpa nikah karena nikah dilarang),,,itulah dosa keji yang dilaknat oleh Allah sejati

Terpujilah Allah sejati yang mengetahui segalanya...yang mengerti jiwa dan kebutuhan manusia ciptaanNya,dan memberikan jalan dan petunjukNya pada orang2 yang mensyukuri nikmatNya dengan cara yang benar

Sungguh Islam menjadi terang dunia yang memerangi kegelapan dari segala bentuk kemaksiatan...bagi Islam tidak ada kata kompromi apalagi demokrasi bagi kemaksiatan ....
Cinta_Negri
 
Posts: 587
Joined: Mon Aug 09, 2010 11:02 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Raven_13 » Tue Oct 19, 2010 9:02 am

Tuanku wrote:sekali lg pelajari hikmah disetiap pernikahan nabi,jgn samakan nabi dg kalian yg otaknya mesum melulu. agama macam apa yg menyuruh manusia u/ menyalahi kodrat kemanusiawiannya,spt larangan menikah lelaki dewasa normal,menyuruh puasa berbln2 tanpa sahur dan buka,bertapa,jg pelarangan cerai yg justru mendorong upaya pembunuhan suami/istri oleh istri/suami krn hanya dgn kematian bs bercerai,dll ajaran2 yg menyalahi kodrat,menyiksa. kamu pasti agama2 apa sj yg mengajarkan ttg hal itu.


Tuanku wrote:ralat,kamu pasti tahu sendiri agama2 apa sj itu. tuhan macam apa yg tak kenal dg ciptaanya sendiri,yg justru menyiksa dan menyuruh u/ mengingkari kodrat manusia,jelas itu tuhan yg palsu. tuhan yg tak memahami ciptannya sendiri,krn mmg bukan tuhan yg itu yg mencipta,hanya mengaku-aku sj...


wek... :shock:

tuiiinggg... :rolleyes: :rolleyes:
User avatar
Raven_13
 
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby duren » Tue Oct 19, 2010 11:17 am

Cinta_Negro wrote:e...e...e.... datanglah ajaran dari si mamad yang melarang "kodrat" dari Allah , yang secara langsung menghalalkan perilaku seks menyimpang ( PEDOFIL , Sama KAMBING ),,,itulah dosa keji yang dilaknat oleh Allah sejati

\:D/ \:D/
qiqiqiqii
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Rahimi » Wed Oct 20, 2010 1:21 pm

qiqiqiqi...pakar Qur'an merangkap pakar Injil...eh..salah...pakar Injil merangkap pakar Qur'an..sedang memberikan kuliah agama...
ente dalam kepakaran rohani telah berputar-putar dalam kebingungan ente sendiri,ente menulis:
Yesus manusia seperti kita
Yesus Tuhan itu sendiri
Yesus adalah manusia yang berisikan Roh Allah
Yesus Anak Allah

Aye Muslimah yang **** terasa lebih **** setelah membaca itu semua....mungkin saja bisa ente carikan ayat pembenar yang memperkuat penjalasan ente itu dari Taurat-Mazmur????? qiqiqiqiqi... :lol:


Inilah akibat kepala sering dijedotin ke lantai. Mengatai saya sebagai pakar (dengan tendensi mengejek) padahal saya hanya menjelaskan pemahaman iman yang diterima oleh semua orang kristen terhadap pengertian ayat yang diajukan. Tidak menyadari betapa dia sendirilah yang seolah-olah lebih mengerti ajaran orang lain, tapi dengan berakrobat malah menuduh saya sebagai pakar? Sama sekali orang kristen tidak akan bingung dengan pengertian diatas, bagi kami Tuhan itu maha kuasa. Dia mau menjelma menjadi manusia, menjadi hewan, menjadi apa saja kenapa tidak? Apakah karena kepala anda sering dijedotin anda mengkerangkeng kemahakuasaan Tuhan sesuai standard berpikir anda? Dalam perkara roh, tetap bisa dibuktikan bahwa bisa 2 roh berdampingan dalam satu tubuh. Anda pernah dengar orang kerasukan setan? Mestinya pernah, karena banyak rekan seukuwah anda hobby nya main-main dengan setan. Muhammad sendiri punya ayat-ayat yang diciptakannya saat dia kerasukan setan. nah, intinya, jangan berpikir bahwa roh Tuhan berdampingan dengan roh kemanusiaan Yesus tidak bisa berdiam bersama-sama dalam satu tubuh. Itulah kenapa, terkadang roh kemanusiaan yesus mengambil alih diriNya saat Dia merasa keakutan, lapar, marah dan sebagainya. Tetapi tetap, Yesus selalu menang dalam pencobaan itu. Kalau belum mengerti, jedotin lagi tu kepala ente ya, semoga cepat sadar dan jangan memaksakan pemahaman ente terhadap hal yang tidak ente mengerti sepenuhnya.

Yoh 17:3 Inilah hidup yang kekal itu, yaitu bahwa mereka mengenal Engkau, satu-satunya Allah yang benar, dan mengenal Yesus Kristus yang telah Engkau utus.


Rahimi wrote:Disini, hidup yang kekal dikemukakan dalam kaitan dengan pengenalan akan Allah. Setiap orang yang percaya pada Tuhan Yesus (dan menerima hidup yang kekal) mulai mengenal Allah,karena Dialah yang mengutus roh Nya dalam diri Tuhan Yesus menjadi Juru Selamat. Anda mungkin banyak tahu mengenai olloh, tapi apakah anda mengenal nya? Bagaimana anda dapat menjalin hubungan yang intim kalau anda tidak mengenal nya? Pernyataan dalam ayat inilah dan dalam seluruh Injil ini yang menyatakan bahwa pengenalan akan Allah yang menghasilkan hidup yang kekal hanya dapat terjadi melalui pengenalan akan Anak. Karena Bapa dan Anak adalah satu maka satu pula pengenalan akan mereka: Mengenal Allah berarti mengenal jalan-jalan-Nya dan juga diri-Nya, dan dengan demikian termasuk pemahaman tentang rencana-Nya untuk menyelamatkan manusia dari dosa melalui Yesus Kristus. Jadi, ayat diatas bukan pernyataan yang mengartikan bahwa Yesus bukan Tuhan itu sendiri, namun dalam kemanusiaan Nya, Dia menunjukkan kerendahan hatiNya dengan menyebut diri Nya sebagai yang diutus.


Di sini ente menulis:
Tuhan Yesus
Yesus anak Allah
Tapi Bapa dan Anak satu adanya
Yesus utusan Allah

Aye yang sudah ****...tambah **** deh...qiqiqiqi.... :rofl:


Tetapi kenapa merasa lebih mengerti ajaran dan keyakinan orang lain? Tidak malu-malu mengutip ayat-ayat kalau itu mendukung quran ente? Pahamil lagi jawaban saya yang diatas, baru ente bisa melihat bahwa Yesus adalah Tuhan dalam wujud manusia.

Rahimi wrote:Yoh 6:40 Sebab inilah kehendak Bapa-Ku, yaitu supaya setiap orang, yang melihat Anak dan yang percaya kepada-Nya beroleh hidup yang kekal, dan supaya Aku membangkitkannya pada akhir zaman


Rahimi wrote:Ayat ini jelas menyatakan kesatuan Yesus dengan BapaNya. Jelas pula disini, bahwa Yesus adalah Tuhan yang mewujud dalam rupa manusia, karena hanya lewat Dia semua orang berdosa dapat diselamatkan dan beroleh hidup kekal serta kebangkitan.

Tuh akrobatnya sampai di mari.... :lol:


Siapa yang berakrobat disini? Pembaca tentu lebih bisa melihat toh?

Bagaimana dengan Islam ???? Apakah Islam membangkang dan menyangkal apa yang diucapkan oleh Nabi Isa AS atau malah mengamalkannya?????


Rahimi wrote:Jelas islam memalsukan kabar baik dari Tuhan, dengan menolak keTuhanan Yesus dan menganggapnya hanya manusia biasa. Dan uniknya, kalau anda mau berpikiran terbuka, justru itulah inti pengajaran quran, diciptakan hanya untuk mengcounter kekristenan dan yudaisme (tidak agama-agama lain) yang notabene mendahului islam ribuan dan 600 tahun. Anak kecil juga tahu, siapa yang palsu dengan melihat fakta itu.


qiqiqiqi...Bukan Islam yang menolak ke-Tuhan-an Yesus...
Yang menolak Yesus sebagai Tuhan adalah Yesus sendiri....Islam kagak ikut2...Islam cuman mendapat info bahwa Yesus bukan Tuhan dari yang bersangkutan sendiri....sebab pengakuan itu terucap dari bibir Yesus sendiri....ucapannya itulah sebagai bukti yang terlalu kuat untuk diplintir-plintir....makacih deh....


O ya? Coba pelajari quran ente lebih teliti, berapa kali disana disebut-sebut nasrani dan yahudi? Karena kepala ente keseringan dijedotin ke lantai, otak ente memang tidak bisa menangkap bahwa Islam adalah satu-satunya ajaran yang mengcounter Yahudi dan kekristenan dan membelokkan banyak sekali kisah-kisah sejarah ke 2 kepercayaan tersebut. Kenapa? Bisa ente jelaskan? Tidak ada pengakuan Yesus seperti yang ente tulis, hanya karena ente tidak memahaminya lantas seenaknya ente memelintir makna ayat-ayat tertentu demi mendukung iman islam ente. Jedotin lagi tuh kepala, dan teruslah berakrobat.
Rahimi
 

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Tuanku » Wed Oct 20, 2010 11:07 pm

yg mengira ada ajaran Islam yg membolehkan phedofilia,animal sex,sodomi/anal sex,terorisme,itu sama sj dg kalian para kafirun,sama-sama ngasal dlm menafsir dan sok tahu. TAK ADA itu,justru dilarang. di quran jelas dilarang mempusakai wanita scr paksa,dilarang meniru perbuatan kaum sodom(anal sex dan homo/gay),perang bukan disaat perang dan dizone perang,membunuh anak2 dlm perang,dilarang bunuh diri. paham?!
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby poligami » Thu Oct 21, 2010 8:19 pm

Tuanku wrote:yg mengira ada ajaran Islam yg membolehkan phedofilia,animal sex,sodomi/anal sex,terorisme,itu sama sj dg kalian para kafirun,sama-sama ngasal dlm menafsir dan sok tahu. TAK ADA itu,justru dilarang. di quran jelas dilarang mempusakai wanita scr paksa,dilarang meniru perbuatan kaum sodom(anal sex dan homo/gay),perang bukan disaat perang dan dizone perang,membunuh anak2 dlm perang,dilarang bunuh diri. paham?!

Kalau mempusakai / ngeseksnya dgn LEMBUT berarti boleh donk. :lol: :lol: :lol:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 8:54 pm

memang logika kafir ini jungkir balik. biarpuin pake gaya sex scr kasar,kalau atas permintaan/persetujuan istri ini namanya bukan mempusakai scr paksa! nah,kl dg lembut pun,tapi tanpa persetujuan/tanpa sepengetahuan ya namanya mempusakai secara paksa! lol...
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby poligami » Thu Oct 21, 2010 9:09 pm

Tuanku wrote:yg mengira ada ajaran Islam yg membolehkan phedofilia,animal sex,sodomi/anal sex,terorisme,itu sama sj dg kalian para kafirun,sama-sama ngasal dlm menafsir dan sok tahu. TAK ADA itu,justru dilarang. di quran jelas dilarang mempusakai wanita scr paksa,dilarang meniru perbuatan kaum sodom(anal sex dan homo/gay),perang bukan disaat perang dan dizone perang,membunuh anak2 dlm perang,dilarang bunuh diri. paham?!

poligami wrote:Kalau mempusakai / ngeseksnya dgn LEMBUT berarti boleh donk. :lol: :lol: :lol:

Tuanku wrote:memang logika kafir ini jungkir balik. biarpuin pake gaya sex scr kasar,kalau atas permintaan/persetujuan istri ini namanya bukan mempusakai scr paksa! nah,kl dg lembut pun,tapi tanpa persetujuan/tanpa sepengetahuan ya namanya mempusakai secara paksa! lol...

Tentunya Muhammad minta persetujuan dulu dari Aisyah ketika Muhammad ingin ngeseks dengan Aisyah yg berumur 9 tahun itu.

Kecuali anda menuduh Muhammad ketika ingin ngeseks dgn istri-istrinya tidak minta persetujuan dulu, dan langsung saja beraksi memaksa seperti pemerkosa.
Berani benar anda menuduh gaya ngeseks Muhammad seperti itu...!!! :finga:

:rofl:
User avatar
poligami
 
Posts: 2456
Joined: Wed Aug 19, 2009 4:37 am
Location: Mabes FPI

Re: Ramadhan ajang uji iman???

Postby Tuanku » Thu Oct 21, 2010 9:25 pm

??? dasar gila. nah, gugur sudah fitnahan phedofil itu! pir..kapir..gila kalian memfitnah nabi mulia. Aisyah ra pun jasanya byk sekali u/ wanita,tanpa hadistnya,sampai skrg istri haid msh diembat juga oleh suami kafirnya,dan krn dianggap najis ngembatnya pun dihalaman rumah. q q q q kafir mmg barbar....
User avatar
Tuanku
 
Posts: 1254
Joined: Wed Oct 06, 2010 12:58 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users