.

Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby ari jambronk » Thu Jun 02, 2011 10:17 am

Om Girang wrote:Jangan juga kamu beranggapan bahwa gak boleh ada mengkritisi Islam, dan cuma Islam saja yang berhak mengkritisi kafir. Buat saya, it's ok, asal kalian juga konsisten dengan sikap seperti itu. Mau mengkritisi? Ok! Tapi izinkan juga pihak lain untuk mengkritisi anda!


Tetap aja disini mengkritisi agama lain bakal di Ban...! Bukan faith freedom namanya...! [-(
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby asal usil » Thu Jun 02, 2011 10:21 am

saya cuma mau mengutip pesan sponsor nih....!

keberhasilan-ffi-indonesia-t4657/

reggie wrote:itulah anehnya panitia pemurtadan ini. maunya; orang islam murtad! tp seringnya muslim yang masuk sini malah 'di-goblok2in'...

mana ada muslim yg mau, kalo nantinya setelah murtad mereka jadi tukang 'goblok2in' orang lain?

untuk sekedar bisa goblok2in orang lain ga harus murtad, kan?
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Thu Jun 09, 2011 4:15 pm

ari jambronk wrote:Tetap aja disini mengkritisi Agama lain bakal di Ban! Bukan Faithfreedom namanya!

Mas jambronk.. Islam tidak mengenal Kebebasan Beragama, dan Islam tidak memberikan hak-hak bagi seseorang untuk bisa memiliki Kemerdekan Iman. Semua Ajaran yang berlandaskan Iman diluar Islam adalah Kafir. Islam tidak akan sudi menyebut Kafir sebagai Mualaf/Teman, Islam hanya menghalalkan penganutnya berteman dengan sesama Mualaf/Teman. Bahkan Islam sangat mengharamkan segala bentuk hubungan sosial dengan hal-hal diluar sahabat-sahabat Islami / Mualaf, diantaranya; memberi ucapan Selamat Hari Raya kepada Umat Non Muslim, bersentuhan dengan Non Muslim, dsb.

Quran mengatakan bahwa Auloh menghinakan orang Kafir, dan Islam menganjurkan umatnya untuk tidak kompromi dengan Iman Kafir. Di dalam Islam, orang Kafir hanya bisa selamat jika:
1. Masuk Islam / Mualaf.
2. Membayar Jizyah agar terbebas dari Hukuman Mati (sebagai akibat dari penolakan terhadap Iman Islam).
Jika Mas Jamrok adalah golongan Muslim yang tidak sepaham dengan Ajaran Muhammad didalam Quran & Hadist Sohih, artinya kamu belum hidup benar di dalam Iman Islam. Tapi semakin kamu memperdalam Keislamanmu, maka spirit Jihad akan memenuhi seluruh pembuluh darahmu.

Fokus Faithfreedom bukan untuk membahas Kepercayaan Nasrani/Buddha/Hindu/Kejawen/dsb, karena tentu itu sudah ada tempatnya sendiri; Forum Sarapan Pagi Biblika, dll. Dipesilahkan masuk kesana. Kami juga bukan Umat Narsis yang perlu me'Narsis'kan kepercayaan kami dengan aneka 'Make Up Wajah' agar terlihat Indah; karena kalau kami mau, kami sudah lakukan itu di Faithfreedom sejak lama. Tugasmu disini cuma memberi klarifikasi atas tuduhan-tuduhan kami yang kamu anggap 'fitnah', bukannya malah membelokan konteks pertanyaan ke pembahasan Agama Kafir. Islam tidak akan pernah berubah menjadi benar dengan usaha kamu membelokan konteks diskusi. Apakah kamu lebih memahami Agama lain ketimbang memberi penjelasan klarifikasi mengenai Iman & Agamamu? Jadi, tugasmu cuma memberi pemaparan argumen untuk mengklarifikasi tuduhan kami yang kamu anggap 'fitnah'. Paling tidak, sisi baiknya yaitu kamu dapat me'Mualaf'kan kami jika Islam memang terbukti benar.

Kesimpulan:
Visi'Misi Faithfreedom adalah sesuai dengan namanya, yaitu; menyelamatkan Peradaban Bumi dari Ajaran Brutal atas nama Agama Islam, demi terwujudnya Kemerdekaan Iman & Kebebasan Beragama bagi semua manusia, tidak terkecuali.
Mas Jambronk.. :goodman:
Sekarang kamu sudah mengerti??? :goodman:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby doblank » Thu Jun 09, 2011 4:30 pm

Kalau masih belum mengerti juga...



Kesini saja :toimonster:
doblank
 
Posts: 675
Joined: Wed Jun 02, 2010 8:44 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Wed Jun 15, 2011 5:15 pm

Muslim itu paling suka sekali dan begitu sering mengajukan Argumen pembenaran & pembelaan terhadap Wajah Agama Islam yang sudah sangat ternoda dengan begitu banyaknya fakta-fakta; baik melalui ayat-ayat literal dalam Quran & Hadish Sohih, juga melalui kejadian-kejadian real dilapangan yang disaksikan jutaan mata diseluruh dunia.

Kita ambil salah satu contoh mengenai Argumen pembenaran & pembelaan mereka.
Kita tau bersama, bahwa dunia digemparkan oleh begitu banyaknya aksi-aksi Teroris yang terjadi di hampir seluruh belahan bumi; baik itu bom Bunuh Diri, pembakaran & Perusakan Rumah Ibadah Non Muslim, penganiayaan & pembunuhan yang dilakukan mereka terhadap Tokoh Agama & Jemaat Non Muslim, pencegahan & pelarangan izin pembangunan Rumah Ibadah Non Muslim, pengancaman terhadap mereka-mereka yang mengkritisi Islam & Muhammad, dan masih banyak lagi aksi-aksi biadap serupa. Lantas, bagaimana tanggapan dari para Muslim Solehah? Mereka pasti akan menjawab seperti ini:


"Itu adalah akibat dari ulah Kapir sendiri, yang suka cari gara-gara, menzolimi kami Umat Muslim"

Bagi Om Girang:
Sungguh.. Itu adalah Argumen Tiarap yang super duper dengkul nan Gendheng bin Sarap Semprul. Wong Non Muslim yang sering terzolimi saja mampu bersikap lebih beradab, tidak mudah terpancing. Saya pribadi simpati dengan sikap Jemaat Ahmadiyah, Nasrani, dan lain-lain (diseluruh dunia). Meskipun tidak terhitung penderitaan yang mereka alami sebagai akibat dari status Kafir'nya dimata Muslim, tapi mereka sangat bisa menahan diri untuk tidak mudah melakukan pembalasan / tindakan biadap. Tapi Muslim yang notabene merasa lebih suci & rohani dari Umat Kafir, justru merekalah yang bersifat sangat kekanak-kanakan tanpa rasa malu, mudah sekali terpancing. Kalau sudah begitu, dimana dampak positif Ajaran Islam yang sering dicekoki ke otak mereka???

Mereka berusaha mengalihkan persepsi publik, agar kita tidak berfikir bahwa faktor dari ragam aksi-aksi amoral itu adalah manifestasi & impartasi dari Ajaran Islam itu sendiri (dalam hal ini sudah begitu banyak penjelasan di semua Thread-Thread di Forum ini). Islamlah yang mengawali spirit dengan mengkafirkan Kafir, membenci Nasrani & Yahudi, dan tidak akan pernah menganggap Non Muslim sebagai Teman / Mualaf. Maka, kemanapun mereka pergi, darah jihad Islam dan Muhammad akan selalu diturunkan ke pengikut-pengikutnya dari generasi ke generasi. Itulah yang mendasari mereka akan selalu kontra & konflik dengan Kafir, saudaranya sendiri, sesama umat manusia. Sesungguhnya, ketika masalah belum muncul, mereka sudah memulai masalah itu sendiri dengan paradigma setannya itu (dalam melihat & menanggapi Kapir dengan mengkafirkan Kapir). Mereka lupa, bahwa catatan historis merekam dengan jelas seluruh latarbelakang historis dari permulaan Konflik di semua Negara.

Islam adalah budaya, dan bukan Kepercayaan yang membawa nilai-nilai Golden Rule. Islam saat ini adalah kompilasi & perpaduan dari begitu banyaknya ajaran Kapir yang bernuansa Humanis; saduran dari wejangan-wejangan mengenai Kasih & Kemasyarakatan Ajaran Kejawen, Nasrani, Hindu, Buddha, dan lain sebagainya. Tapi ketika kamu dan saya berjumpa dengan Muslim yang murni dihinggapi roh Islam & Muhammad, siap-siaplah kamu memberikan diri untuk terzolimi dengan ke Kalifahan Islami. Meskipun Muslim siang malam dicekoki Ajaran Jihad Muhammad pun itu hanya mampu merubah seragam mereka (jenggot, jilbab, sorban) dan bukan merubah karakter mereka di dalam menyikapi identitas Kapir. Tidak heran mereka akan semakin menjadi masyarakat beringas yang haus darah ketika Islam dikritisi.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby fractal daun » Wed Jun 15, 2011 10:17 pm

@bung OG.
ijinkan saya nyumbang postingan pada topik anda, yang saya ambilkan dari sini :Salah bukti : ISLAM adalah agama Setan

Saya selalu terkejut ketika membaca materi diskusi di FFI, karena argumen dari Muslim yang jungkir balik maupun ketelitian dari netter kafir FFI untuk menyingkap wajah islam yang sesungguhnya. Pada topik Salah bukti : ISLAM adalah agama Setan, netter maz merujuk pada satu hadist yang akhirnya diangkat oleh netter JGA sebagai topik:

The Prophet said, `He spoke the truth, although he is a liar. Do you know whom you were talking to, these three nights, O Abu Hurayrah' Abu Hurayrah said, `No.' He (Muhammad) said, `It was Shaytan.''' An-Nasa'i also recorded this Hadith in Al-Yawm wa Al-Laylah.


Untuk hadits diatas netter JGA, memberikan suatu pernyataan, "Muhammad membenarkan bahwa apa yang dikatakan SETAN adalah KEBENARAN meskipun setan adalah LIAR (Jahat/tak beres) dan muhammad menerima penjelasan SETAN dengan senang hati, bukannya marah."

Pernyataan dari netter JGA diperkuat dengan tambahan beberapa hadist seperti :
JANGAN GITU AH wrote:Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam jilid 1 halaman 127

Ibnu Ishaq berkata bahwa Abu Ishaq bin Yasar berkata kepadaku bahwa ia diberitahu, Abdullah bertemu dengan wanita yang ia cintai selain Aminah binti Wahb. Sebelumnya, Abdullah bekerja di tanah miliknya hingga terlihat bekas-bekas tanah padanya. Abdullah memanggil wanita tersebut, namun wanita tersebut berjalan lamban kepada Abdullah karena ia melihat badan Abdullah kotor dengan tanah. Abdullah keluar dari rumah wanita tersebut untuk berwudhu dan membersihkan tanah yang melekat di badannya, kemudian pergi ke rumah Aminah dan melewati wanita tersebut. Wanita tersebut memanggil Abdullah, namun Abdullah tidak menggubrisnya dan tetap pergi ke rumah Aminah. Abdullah masuk kepada Aminah, dan menggaulinya, kemudian Aminah mengandung Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam. Tidak lama setelah itu, Abdullah berjalan melewati wanita tersebut dan berkata kepadanya, 'Apakah engkau tertarik kepadaku?' Wanita tersebut menjawab, "Tidak, tadi engkau berjalan melewatiku, sedang di kedua matamu terdapat warna putih. Aku memanggilmu, namun engkau tidak menggubris panggilanku, kemudian engkau masuk kepada Aminah, lalu warna putih tersebut pergi bersamanya." (JGA: mata yang memutih kayak apa yahhh....ih seremmm...
JANGAN GITU AH wrote:Masih dari Sirat Nabawiyah Ibnu Hisyam jilid 1 tetapi halaman

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka. Adapun dukun-dukun Arab, mereka didatangi syetan-syetan jin yang membawa informasi yang mereka curi, sebab saat itu syetan-syetan tidak dihalang-halangi mencuri pendengaran. Dukun laki dan dukun wanita Arab tidak menggubrisnya hingga saat Allah mengutus Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebagai Nabi, dan ramalan-ramalan dukun-dukun tersebut menjadi kenyataan . Saat itulah, orang-orang Arab baru mengetahuinya."


dan tambahan hadist dari mas cs..
CRESCENT-STAR wrote:bung JGA,
kalau bagian yang saya besarkan, bung menerima tidak ?

Rahib-rahib Yahudi dan pendeta-pendeta Nasrani membicarakan Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam karena mereka menemukan sifat beliau dan sifat zaman beliau dalam kitab-kitab mereka, dan masa kenabian yang terjadi pada mereka. Adapun dukun-dukun Arab, mereka didatangi syetan-syetan jin yang membawa informasi yang mereka curi, sebab saat itu syetan-syetan tidak dihalang-halangi mencuri pendengaran. Dukun laki dan dukun wanita Arab tidak menggubrisnya hingga saat Allah mengutus Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam sebagai Nabi, dan ramalan-ramalan dukun-dukun tersebut menjadi kenyataan . Saat itulah, orang-orang Arab baru mengetahuinya."


Bagaimana Muslim menanggapi argumen dari bung JGA yang berangkat dari Hadist diatas, mari kita ikuti bersama-sama..
[font=verdana]
  1. Argumen awal yang diberikan oleh muslim dalam hal ini muslim netral adalah mempermasalahkan terjemahan dari Liar, yang diterjemahkan oleh bung JGA adalah Jahat/tak beres. Yang menurut pendapat saya, Liar atau pembohong adalah himpunan bagian dari Jahat.
  2. argumen kedua dari muslim netral adalah menyatakan, "Maksud Nabi Muhammad di sana, “Kali ini dia berkata jujur kepadamu padahal dia pendusta." adalah sewaktu mengatakan “Jika engkau hendak beranjak ke tempat tidur bacalah ayat kursi, maka engkau akan selalu mendapatkan penjagaan dari Allah dan engkau tidak akan didekati setan hingga pagi" , jadi bukan membenarkan semua perkataan setan, jangan generalisir kasus dong.". Argumen ini malah membenarkan bahwa, muhammad memang terinsipirasi dari setan untuk membaca ayat kursi sebelum tidur.
  3. dan akhirnya keluar dari argumen paling absurb dari muslim MAZ, "setan tersebut berkata benar walaupun pendusta", yang dikonfrontir oleh salah satu netter kafir FFI dengan analogi cahaya yang tidak bisa bersatu dengan kegelapan, atau kekotoran yang bercampur dengan kebersihan.
  4. argumen dari muslim_netral : Lha liat saja perkataannya apa yang si Iblis katakan, gak bisa gitu dong, masa iblis bilang bahwa dia akan mencelakakan manusia, kita tak boleh percaya? hahaha.... yang dikonter oleh bung JGA, "muslim mengarang-ngarang seribu satu macam alasan yang tak logis, katanya iblis memberitahu maksudnya sedang mencelakakan manusia, masak kau bilang iblis memberitahu manusia ia akan mencelakakan mereka?"
  5. dan akhirnya keluar juga argumen pamungkas dari maz, korban dari link yang dia berikan, "karena dalam hadist tsb setan berbicara jujur walaupun setan juga pendusta. menilai jujur dan pendustanya dapat di ukur dari sang empunya Hadist dalam hal ini Nabi."
[/font]

Dari diskusi diatas, saya akhirnya menyadari bahwa Muslim dalam membela agamanya dan muhammad akan sukarela membuang logikanya untuk membangun basis penalaran yang pada akhirnya akan runtuh seketika itu juga. Pada diskusi di topik Salah bukti : ISLAM adalah agama Setan, satu-satunya cara membela muhammad dan islam, adalah pembelaan buta dan muter-muter seperti :
maz wrote:dari mana tau setan tersebut jujur atau tidak.?
menilai jujur dan pendustanya dapat di ukur dari sang empunya Hadist dalam hal ini Nabi. membaca ayat kursi seperti yang setan katakan ,dijaga oleh Allah dari gangguan.Nabi bersabda "setan tsb berkata jujur".

dengan membaca diatas bukti dari literatur islam sendiri di sinkronkan dengan tiindakan muslim di seluruh muka bumi, salahkah kafir murtadin FFI bila berkata? :
JGA wrote:
ISLAM memang AGAMA DARI SETAN dan Muhammad adalah Putra / Titisan SETAN.
fractal daun
 
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Thu Jun 16, 2011 5:02 pm

@Fractal Daun
Terimakasi bung.. Dengan senang hati, saya bersama semua saudara-saudara kita terkasih (Muslim, Kapir, dan Murtadin) menyimak paparan argumen bung FD. Dari yang saya baca, bung memiliki analisa yang sangat tajam dan jeli dalam menanggapi konteks permasalahan tersebut. Terimakasi juga untuk semua Netter-Netter Faithfreedom (JGA, DHS, Duladi, Adadeh, Mikimos, Dudekh, Salam Musa, ImTheWarLord, MSAW, Wongjowo, Rajawajar, dan yang namanya tidak Om Girang sebutkan) atas dedikasinya di Forum ini, saudara-saudara telah dipakai TUHAN SEJATI untuk memberikan pencerahan yang memerdekakan Iman kami; khususnya Alisina SWT & Moderator SAW.

Biarlah Faithfreedom menjadi tempat pemurnian mentalitas, sekaligus wadah kritik tanpa kemunafikan, terbuka dan obyektif. Untuk menyadarkan semua mata saudara-saudara kita terkasih, akan KEBENARAN yang sesungguhnya. Kesimpulan akhir tentu ada ditangan masing-masing.

-Wassalam-
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Thu Jun 23, 2011 6:09 pm

Mas Jambronk.. Where are you?
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Sat Jun 25, 2011 3:15 pm

Saya kutip dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/apa-buktinya-muslim-ah-tidak-nyembah-si-nabi-pedo-t44889/page20.html
-------------------------------------------------
Kre.Setan [Muslim Solehah] wrote:Dalam Islam, menggambar rupa Nabi Muhammad itu dianggap pelecehan/penghujatan. Masih berkelit lagi kalian tidak menghujat???

Om Girang wrote:@Setan
Standard menghujat atau tidak menghujat dalam konteks tersebut, tentunya hanya berlaku bagi mereka yang beriman pada Islam & aturan-aturannya. Aturan di dalam Iman Islam mengatakan bahwa; "Menggambar wajah semua Nabi (bukan cuma Muhammad) adalah penghujatan". Ok.. Itu kan bagimu, bagi Non Muslim tidak. Bagaimana jika Umat Nasrani menggambar wajah YESUS, Daud, Abraham, atau tokoh lainnya (sekedar mengabadikannya dalam bentuk lukisan)??? Apakah itu berarti darah mereka halal untuk ditumpahkan karena telah melanggar hukum Islam / konsep kebenaran menurut Imanmu??? Sama halnya ketika Umat Nasrani mengatakan bahwa; "menyebut YESUS bukan TUHAN adalah salah satu bentuk pelecehan & penghujatan", itu hanya berlaku bagi Umat Nasrani, bukan bagi Umat lain. Bung.. Apa yang bung anggap benar, belum tentu menurut Umat lain. Jangan lupa, jutaan pelanggaran pun dilakukan oleh Umat Muslim terhadap konsep Iman Non Muslim, dan memenuhi Track Record mu. Jangan suka memaksakan konsep kebenaranmu kepada orang lain, dan menghakimi mereka (menyerang, menyiksa, membunuh) hanya karena Umat lain tidak sepaham dengan Islam & aturan-aturannya. Pakai otakmu, bukan dengkulmu. Salam damai. :goodman:

Wassalam..
:yawinkle:

Kre.Setan [Muslim Solehah] wrote:Para penganut Krisetan kan (katanya) gak keberatan tuh kalau YESUS dihujat, berarti penganut Kresetan gak nyembah YESUS dunkz???

Om Girang wrote:@Setan
Sungguh.. Argumen kamu memang mewakili judul Thread ini.

Setan.. Iman Nasrani sudah biasa dihujat:

1. Gerejanya diserang, dirusak, dibakar.
2. Tokoh Agama / Jemaatnya diteror, dianiaya, dibunuh.
3. Ketuhanannya dihujat dalam Quran & Hadist.
4. Ketuhanannya dihujat lewat ceramah-ceramah di Masjid, Pesantren, Mata Pelajaran Agama Islam di Sekolah-Sekolah Negeri / Sekolah-Sekolah berbasis Agama Islam.
5. Ketuhanannya dihujat lewat tulisan-tulisan di banyak situs-situs Internet buatan Muslim (memenuhi halaman Google).
6. Ketuhanannya dihujat lewat tulisan-tulisan di banyak buku-buku Islami.
7. Ketuhanannnya dihujat lewat film YESUS versi Islami.
8. Masih banyak lagi.


Tersinggung? Ooo jelas.. Tapi tidak lantas membuat mereka menghalalkan darah orang-orang yang menghujat. Karena landasan Iman Nasrani adalah KASIH. Mereka diajarkan untuk mengampuni meskipun punya sejuta alasan untuk membalas ke delapan point peristiwa tersebut. Untuk apa menyerang, menyiksa, membunuh hanya karena Iman mereka dikritisi? Bahkan mereka masih bisa menahan diri meskipun telah mengalami ribuan peristiwa biadap yang memakan korban & materi.

Bro setan.. Orang Nasrani itu sudah terbiasa juga dengan keterbukaan & diskusi obyektif. Tidak heran jika mereka bisa lebih bersikap bijaksana & dewasa dalam menyikapi perbedaan & perlakuan tidak menyenangkan. Hal ini tentu sangat jauh berbeda dengan tabiat Muslim yang cenderung beringas, haus darah, dan kekanak-kanakan.

Sebelum Umat Nasrani dihujat, ISA ALMASIH pun mengalami hal yang sama, bahkan lebih dari sekedar dihujat (diludahin, dicambuk, ditusuk). ISA ALMASIH katakan; seorang Hamba tidak lebih dari pada Tuannya, dan untuk itulah Umat Nasrani dipanggil. Karena yang bisa menyelamatkan orang berdosa itu bukan pedang, tapi KASIH. Kerajaan Romawi yang keras bisa kenal TUHAN & Konsep KEBENARAN yang hakiki (dalam proses ribuan tahun) bukan karena Umat Nasrani menerapkan kekerasan / pembalasan untuk Roma, tapi karena darah ribuan Para Rasul & Martir tumpah disana; dieksekusi (dipenggal, dibakar, dibunuh) tanpa perlawanan.

Sebelum Umat Nasrani mengampuni, TUHAN mereka sudah mengampuni mereka terlebih dahulu, untuk itulah mereka dipanggil untuk mengampuni; agar KASIH TUHAN juga termanifestasi & terimpartasi kepada orang-orang berdosa.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Mon Jun 27, 2011 3:42 pm

Saya kutip dari sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/keabadian-t44689/page40.html
------------------------------------------------------------------------------------
Om Girang wrote:@Wisnuwisnu
Mengemas wajah agar terlihat indah / damai itu memang mudah; Tukang Obat pun bisa melakukannya, bahkan Preman Tanah Abang & orang gak punya Agama sekalipun. Tapi dari pohon apa buah itu berasal, tetap akan menghasilkan buah yang sebenarnya. Islam tidak dinilai dari satu orang yang mengklaim / berkoar-koar sebagai Muslim damai, karena diluar sana, milyaran / mayoritas Muslim bejat yang melegalkan potensi dosa menjadi Konsep perbuatan baik
(haus darah, penyiksa/penikmat budak TKI, peneror Umat Non Muslim, tukang kawin/gak setia pada pasangannya, dll) bertebaran & disaksikan jutaan mata diseluruh dunia. Anda mungkin adalah orang yang mengklaim diri sendiri sebagai 'Muslim Damai', itu berarti anda sama-sama sadar & setuju dengan saya bahwa wajah Islam memang bejat! Dalam menegakkan KEBENARAN, Muslim gak perlu pusing-pusing berputar-putar dengan alasan pembenaran / argumen tiarap, tapi cukup TUHAN yang bergerak & memperlihatkan diri mereka dengan cara-NYA ke hadapan dunia. Bukti bahwa TUHAN nya Kafir bukanlah TUHAN yang mandul, tapi benar-benar TUHAN yang HIDUP, yang berjalan di depan orang-orang yang dianggap Kafir oleh Muslim, dan gak perlu pertolongan manusia.

Salam damai saudaraku.. :goodman:
Wassalam.. :goodman:

wisnuwisnu [Muslim Solehah] wrote:Masing-masing orang bertanggung jawab atas badannya sendiri-sendiri, dan saya tidak memoles wajah siapapun agar terlihat indah. Tetapi saya mengakui juga Islam terdiri dari banyak aliran dari yang lunak sampai yang keras. Islam plihan saya adalah yang "DAMAI" itu lah yang terbaik di mata saya, bukan karena saya ingin memoles orang lain yang "TIDAK DAMAI", tapi memang DAMAI itulah pilihan saya.

Om Girang wrote:Saya jadi teringat sama komunitas penyembah setan di Amerika.. Ada yang keras, ****, pembuat masalah; tapi ada pula yang bijak, damai, baik, tapi tetap bertahan pada ideologi yang dianutnya itu, enggan beralih pada Iman yang mampu berikan HIDUP kekal di SURGA. Bro seperti orang yang minta petunjuk kebaikan kepada preman Tanah Abang (pelaku kejahatan). Itulah anda yang menaruh dasar Iman di dalam Muhammad (pelaku kejahatan yang ajaran & kisah hidupnya diputihkan dengan argumen-argumen tiarap). Bro bersandar pada Iman yang rancu, karena berusaha membuatnya terkesan positif, meskipun bro tau bahwa kenyataan adalah sebaliknya. Iman bro adalah Iman yang tidak jelas akan membawa bro berakhir dimana, bahkan Muhammad tidak yakin dirinya masuk SURGA, sehingga merasa perlu minta didoakan oleh umatnya sampai hari ini (ribuan tahun).

Wisnuwisnu wrote:Itu artinya Muhammad tidak sok tahu memastikan masa depan dirinya di atas keputusan Tuhan yang sejati. Muhammad tetap tunduk kepada keputusan Tuhan yang sejati. Itu contoh yang sangat baik dari Muhammad, semakin menunjukkan bahwa keabadian yang dianugerahkan kepada manusia adalah wewenang-Nya yang merupakan hak-Nya, manusia tidak bisa mencampuri ketetapan-Nya, hanya bisa berusaha dan berharap. Tuhanlah yang menentukan.

Om Girang wrote:Bro.. Di dalam Islam, ritual mendoakan Muhammad itu bukanlah sekedar anjuran, tapi wajib, itu adalah bagian dari doktrin ideologi Islam mu. Muhammad didoakan ribuan tahun, lalu bagaimana nasib pengikut-pengikutnya? Kalau orang seperti Muhammad aja bisa selamat, saya yakin, orang Kafir yang gak pernah bunuh orang, gak penah gencot anak dibawah umur, gak pernah nidurin budak, cinta keluarga, setia pada satu pasangan, adalah komunitas garis depan yang memenuhi SURGA, dan Muhammad paling buncit!

Wisnuwisnu wrote:Doa untuk Muhammad berarti ucapan terima kasih atau cinta kepada Muhammad, Muhammadnya sendiri sebenarnya perlu di-doakan atau tidak, hanya Tuhan yang tahu. Termasuk golongan orang-orang yang masuk surga seperti yang Anda sebutkan, saya yakin Anda juga hanya mengira berdasarkan logika Anda saja, kenyataannya tetap Tuhan yang menentukan mana yang masuk surga ataupun masuk neraka.

Om Girang wrote:Kamu gak sadar ya bro.. Argumen muter-muter kamu itu justru boomerang untuk kamu sendiri; kamu sedang mengutarakan bahwa Aulohmu mandul, karena gak bisa berbuat sesuatu untuk meluruskan tabiat & tradisi gak penting yang dilakukan Umatnya (ribuan tahun). Tabiat & tradisi mendoakan orang yang sudah almarhum ribuan tahun adalah bagian dari aktivitas konyol. Dan bener kata Pop.Eye, bahwa Muslim telah menyembah Muhammad, karena memperlakukan Muhammad secara berlebihan, lebih dari bagaimana seharusnya mereka bersikap dihadapan TUHAN. Bahkan karena terlalu ngefans nya sama Muhammad, Muslim rela membunuh sesamanya yang sekedar mencoba mengkritisi Muhammad. Ini bukan fitnah, tapi fakta; silahkan saja anda buka berita di koran / majalah / layar televisi anda.

Tuhanmu tidak melakukan apa-apa untuk meluruskan doktrin yang salah, dan membebaskan Muslim dari spirit Jihad yang haus darah, spirit poligami (tidak setia pada satu pasangan), spirit membenci saudara-saudaranya yang dicap Kafir, dan spirit-spirit konyol lainnya. Tuhanmu cuma bersikap diam & membiarkan Umatnya mengurusi hal-hal gak penting seperti itu. Jangan-jangan, Tuhanmu memang iblis yang sengaja menyesatkan manusia dengan tipuan-tipuan Konsep Ajaran yang sepertinya baik.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Mon Jul 11, 2011 1:52 am

99% Netter Muslim babak belur di ribuan Thread / Topik diskusi Faithfreedom. Mereka mengawali argumennya dengan:
1. Semangat jihad, percaya diri, penuh keyakinan mampu memenangkan diskusi.
2. Nantangin para Kafir untuk membawa bukti literal & contoh kasus; tapi setelah dijamu, yang bersangkutan (Muslim Solehah) malah ngedumel & berputar-putar, setelah itu hilang tanpa jejak.
3. Menuduh bahwa para Kafir sedang mem'fitnah Islam.
4. Mengancam dengan siksa kubur, api neraka, dll.
5. Ngotot ngajakin ketemuan, dengan alasan untuk diskusi langsung (padahal si pengen tebas kepala & ngebacokin Kafir-Kafir disini).
6. Histeris, memaki-maki, Out of Topic ke Nasrani.
7. Asal bikin klaim, namun tidak saling berkorelasi antara satu dengan yang lainnya.


Ckckckckckckck... :goodman:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby jadi » Mon Jul 11, 2011 10:48 am

coba muter2 lagi....

jangan TRIUMPHALIST gitu dunk....!
lagian gimana ga muter2 dijelasin ga ngerti2.. klo dikasih perbandingan agama OOT.
klo dikasih sejarah bilangnya ga level masa Oknum disamain sama Nabi.
Klo dikasih bukti tentang nabi yahudi yang membunuh, merampas harta rampasan perang, guling2 ga percaya dan membantah habis2an.

standar-berpikir-muslim-ttg-muhamad-t15451/page420.html


Cape deh.....!
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby je_prince97 » Wed Jul 20, 2011 11:43 am

jadi wrote:coba muter2 lagi....

jangan TRIUMPHALIST gitu dunk....!
lagian gimana ga muter2 dijelasin ga ngerti2.. klo dikasih perbandingan agama OOT.
klo dikasih sejarah bilangnya ga level masa Oknum disamain sama Nabi.
Klo dikasih bukti tentang nabi yahudi yang membunuh, merampas harta rampasan perang, guling2 ga percaya dan membantah habis2an.

standar-berpikir-muslim-ttg-muhamad-t15451/page420.html


Cape deh.....!

Barusan disebut OG ciri2 kamu di atas, eeeeeeh, dasaar jejadian. Malah dipraktekkan. Bukannya tobaaat gitu. :lol:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby LordJesusLovesUsAll » Thu Sep 01, 2011 10:36 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Mon Jul 11, 2011 1:52 am
99% Netter Muslim babak belur di ribuan Thread / Topik diskusi Faithfreedom. Mereka mengawali argumennya dengan:
1. Semangat jihad, percaya diri, penuh keyakinan mampu memenangkan diskusi.
2. Nantangin para Kafir untuk membawa bukti literal & contoh kasus; tapi setelah dijamu, yang bersangkutan (Muslim Solehah) malah ngedumel & berputar-putar, setelah itu hilang tanpa jejak.
3. Menuduh bahwa para Kafir sedang mem'fitnah Islam.
4. Mengancam dengan siksa kubur, api neraka, dll.
5. Ngotot ngajakin ketemuan, dengan alasan untuk diskusi langsung (padahal si pengen tebas kepala & ngebacokin Kafir-Kafir disini).
6. Histeris, memaki-maki, Out of Topic ke Nasrani.
7. Asal bikin klaim, namun tidak saling berkorelasi antara satu dengan yang lainnya.


Mantap kesimpulannya, mungkin bukan 99% tapi seluruhnya
LORD JESUS LOVES US ALL
LordJesusLovesUsAll
 
Posts: 5
Joined: Thu Sep 01, 2011 9:57 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Mon Sep 12, 2011 12:41 am

Sudah hampir 1 minggu Om gak bisa akses Faithfreedom, dan sudah hampir 1 minggu juga Om baca comment-comment dari para Jihadis dunia maya di beberapa situs, semua dari mereka pada belingsatan seperti manusia haus darah, namun hanya terlampiaskan melalui ungkapan kata lewat postingan, yang bunyinya kurang lebih seperti ini:

1. "Tutup segera Faithfreedom..."
2. "Bantai dan bunuh semua kafir2 Faithfreedom..."
3. "Tangkap mereka, telanjangi dan seret keliling jalan..."
4. "Laknat kalian semua, kafir2 Faithfreedom..."
5. "Semoga allah meng'azab'mu dgn siksa kubur, dan api neraka..."
6. "Dasar kafir kalian semua, anjing2 dan babi2 Faithfreedom..."


Genap sudah analisa kami dari sekian banyak fakta (sejak dulu). Para Muslim tidak akan lagi bisa mengelak dari kenyataan bahwa mereka tidak punya jalan lain untuk menegakan Agama Auloh di FFI selain dengan cara meng'hack / mem'blokir akses Situs ini. Muslim tidak lagi bisa berkata; "Kenyataan itu adalah fitnah". Omongan bualan mereka yang mengatakan bahwa "Umat Muslim semakin kuat Imannya karena adanya FFI" adalah bullshit!!!

Muslim memang kumpulan manusia munafik dengan pola sikap & pola berfikir subyektif. Aturan-aturan yang mereka terapkan adalah 'Hukum Standard Ganda'. Salah satu contohnya (dari ribuan contoh) adalah adanya usaha mereka yang selalu coba meng'hack & mem'blokir situs-situs seperti Faithfreedom ini; namun bagaimana dengan situs-situs Muslim sendiri yang sangat mendiskreditkan Iman Kepercayaan Non Muslim & bertebaran bebas di Internet??? Sungguh-sungguh teramat sangat sepihak & munafik.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Mar 06, 2013 1:17 am

Disebuah forum Islam (bukan FFI, tapi forum masturbasi islami), saya sempat melihat si Captain Pancasila membalas tulisan seorang netter kafirun yang menyarankan muslim untuk tidak menggunakan motor atau sepeda benda temuan kafir, tetapi menggunakan unta padang pasir. Inilah balasan tulisan si Captain Pancasila itu:

Captain Pancasila wrote:semuanya tidak akan terjadi tanpa seizin Allah (termasuk penemuan)! lagipula kafirnya ciptaan Allah! Image


Karena gatal, saya balas saja tulisannya:

Mohmed Bin Atang wrote:Tanpa harus berurusan dengan alloh swt, kaum kapir terus melakukan inovasi dan menjadi pelopor bagi perkembangan zaman dan kesejahteraan manusia.

Sedangkan kaum muslim yang dari pagi, siang dan malam nyembah-nyembah alloh swt, cuma bisa menggunakan dan merusak barang-barang ciptaan kapir.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Mar 06, 2013 1:27 am

Masih di forum yang sama, si tukang copas (copy-paste) Captain Pancasila memberikan tulisan copasan sampah yang mengatakan jika Yahudi, Amerika, dan antek-anteknya merupakan dalang dibalik peristiwa WTC 9/11 dan Bom Bali. Ini dia copasan sampahnya, mari kita lihat:

Tulisan Copas Captain Pancasila wrote:Peristiwa 11 September 2001 yang meluluhlantakkan Gedung WTC di Pentagon Amerika Serikat berbagai pakar dan ahli melihat ada kejanggalan yang tidak terungkap atau bahkan menyimpang dari realitas peristiwa sebenarnya.

Kejanggalan setelah peristiwa tersebut adalah mengapa seluruh warga negara AS keturunan Yahudi sekitar delapan ribu orang dua jam sebelum serangan dipulangkan,


Tulisan Copas Captain Pancasila wrote:Artinya AS sudah mengetahui Bom Bali akan terjadi dan ini ada dua kemungkinan intelijen AS sangat bagus dan Indonesia tidak, atau ini sebuah “rekayasa”.


Karena gatal melihatnya, langsung saja saya balas:

Mohmed Bin Atang wrote:Aneh banget ya islam, pas ada masalah teror aja langsung mengaitkannya ke Amerika, Yahudi, dan antek2nya...

Ditanya kenapa, alasannya selalu demi memfitnah islam.. Preeetttt! Emangnya islam itu penting banget ya? sampe si kapir Amerika, Jahudi dkk itu harus capek-capek bikin skenario kayak gitu?

Sampe ngorbanin gedung WTC dan rugi sekian banyak dollar cuma gara-gara skenario cacad itu? Atau ngebom Bali dan membunuh warga negaranya sendiri? Emangnya Amerika kalian pikir **** banget apa?

Kalau emang mereka pada dasarnya benci sama muslim, kenapa mereka nggak tinggal bikin senjata nuklir sakti mandraguna aja? habis itu hancurin tuh semua negara islam yang menyusahkan dan biang gara-gara itu, lebih gampang toh?

Daripada kalian muslim menyalahkan orang melulu, lebih baik kalian renungkan aja deh ini:
Sebenarnya siapa sih yang lebih membenci? muslim terhadap kafir atau kafir terhadap muslim?
Lebih baik kalian instropeksi diri daripada selalu menyalahkan orang lain melulu..

Kalau memang kalian anti teroris, kalian jangan ketawa dong kalo orang-orang yang kalian anggap musuh alias kafir itu sengsara karena kejahatan teroris-teroris tersebut!

Coba kalian hitung sendiri;
Berapa banyak muslim yang ketika itu gembira akan kehancuran WTC?
Berapa banyak muslim kaffah yang menganggap jika Amrozi dkk yang ngebom Bali itu adalah pahlawan?


Dan juga menurut saya, jika ada muslim yang disini ngakunya anti teroris itu cuma lagi bertaqiyah saja, karena jika mereka mengatakan diri mereka begitu, berarti mereka anti dengan ajaran nabi dan allohnya juga.

Muhammad dan alloh malah berpesta-pora di syurga sono karena kacung-kacungnya (teroris muslim) telah berhasil melakukan kejahatan-kejahatan islami tersebut.
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Mohmed Bin Atang » Wed Mar 06, 2013 1:57 am

Silahkan tanya saja si CP kalau nggak percaya, hanya saja sekarang dia udah jarang OL disini, mungkin karena lagi keasikan berhomo ria di forum islami itu. :lol:

Btw, ini ada pesan dari Ali Sina (pendiri FFI) bagi yang suka menuduh Yahudi, Amerika dan antek-anteknya sebagai biang dari tragedi 9/11:

Ali Sina wrote:Kebiadaban 9/11 diinspirasi oleh Quran; dirancang oleh para mujahid Muslim; dilaksanakan oleh para pejuang Islam; diagungkan oleh orang-orang Muslim sebagai kemenangan besar mereka dan dengan sukaria dirayakan di seluruh dunia Muslim.

[-X

Masih dari orang yang sama, ini pesan buat manusia-manusia yang senang sekali mempercayai kosnpirasi:

Ali Sina wrote:Konspirasi ini adalah kejahatan semata. Ia dibuat oleh orang-orang yang sangat jahat dan dipercayai oleh orang-orang yang sangat B0D0H.

[-(
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2336
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Previous

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users