.

Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Si Amang Miyang » Wed Feb 23, 2011 10:43 am

[
Al-Kafirun_Mukmin wrote:bisa.. bisa tukeran pendapat kita, tp lwt PM aje, biar ga d bilang OOT dr tred kita..


asal usil wrote:Boleh... ditunggu PM nya


waaaah...ada yg mw mojok ky nyaa nich... :lol:
User avatar
Si Amang Miyang
 
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Teman » Wed Mar 23, 2011 10:07 am

Wahh.. setelah sekian lama baru tahu. Numpang nandain thread OmG.. Thx a lot yah..
User avatar
Teman
 
Posts: 426
Joined: Thu Jul 08, 2010 12:44 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Sat Mar 26, 2011 6:53 pm

Teman wrote:Wahh.. Setelah sekian lama baru tahu. Numpang nandain thread 'Om G'. Thx a lot yah..

Wokey.. Salam kenal ya!
Baedewe, buat saudara-saudaraku umat Muslim yang teramat sangat Om Girang kasihi; Jika saudaraku sangat penasaran dengan Teologia orang kapir Nasrani, juga buat saudara-saudaraku Muslim yg merasa kurang puas dengan forum Sarapan Pagi Biblika, saudaraku bisa mengunjungi Thread'nya Foxhound dibawah ini. Moderator telah memfasilitasi pembahasan mengenai Nasrani di topik Ruang Debat Terbatas, agar diskusi FFI gak melenceng dari 'rule'. Tengkiu!
------------------------------------------------
1. Muslim Mengkritisi KRISTEN
[http://indonesia.faithfreedom.org/forum/thread-terbatas-muslim-mengkritisi-kristen-fox-musicman-t42567/]
2. Pembelaan Muslim Terhadap Islam
[http://indonesia.faithfreedom.org/forum/apologetic-islam-metalizer-foxhound-t42692/]
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby ari jambronk » Sun Mar 27, 2011 6:27 am

Ane sudah cukup tahu agama sebelah dari ustad ane sama seperti kalian yang sudah cuku tau Islam lewat Ali Sina...

NO THANKS.
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby kuta bali » Sun Mar 27, 2011 7:09 am

ari jambronk wrote:Ane sudah cukup tahu agama sebelah dari ustad ane sama seperti kalian yang sudah cuku tau Islam lewat Ali Sina...

NO THANKS.


Ustadmu bawa sini, aku mau bantai dia.
kuta bali
 
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby ari jambronk » Mon Mar 28, 2011 11:04 am

kuta bali wrote:Ustadmu bawa sini, aku mau bantai dia.


Ustadz ane ada di A FFI silahkan anda berkunjung kesana. silahkan anda bantai dia disana dengan argumen anda, ustadz saya sudah menunggu kalau anda tidak muncul disana dengan nick name yang sama artinya anda PENGECUT
ari jambronk
 
Posts: 152
Joined: Fri Mar 25, 2011 10:11 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Tue Mar 29, 2011 1:42 am

Dari Sini:
Muhammadku Bukan Anti KRISTUS
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-ku-bukan-anti-kristus-camkan-t43428/page520.html
--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
CS wrote:Hanya saja saya heran, Yahudi yang begitu parah Anti Kristusnya, tidak pernah ditunjuk hidung mereka oleh kalian, malah sibuk nunjuk Islam, yang nyata2 mengakui ke Messiahan Yesus.

Om Girang wrote:Kenapa kapir harus menunjuk hidung'nya Islam, dan bukan Yahudi? Memangnya menurut Bang CS:
1. Pelaku bom bunuh diri yang suka mengumbar teriakan "Auloh Barbar" dan mengatasnamakan Agama Auloh (di banyak negara), itu Yahudi ya?
2. Pelaku pelarangan izin rumah ibadah (yang mengatasnamakan Agama Auloh) di banyak negara, itu Yahudi ya?
3. Pelaku penyerangan, pengrusakan, pembakaran rumah ibadah Non Muslim (yang mengatasnamakan Agama Auloh) di banyak negara, itu Yahudi ya?
4. Pelaku penganiayaan, pembunuhan umat Non Muslim (yang mengatasnamakan Agama Auloh) di banyak negara, itu Yahudi ya?
5. Pelaku gerakan pemberontak Militan (yang mengatasnamakan Agama Auloh) di banyak negara (Afrika, Afganistan, Timur Tengah, Pakistan, dll), itu Yahudi ya?
6. Pelaku kerusuhan antar Agama yang selalu melibatkan Umat Muslim dan mengatasnamakan Agama Auloh di banyak negara (India, Thailand, Indonesia, Pakistan, dll), itu Yahudi ya?
7. Pelaku penistaan Agama Non Muslim melalui klaim & statment-statment kitab suci, hadist, ceramah-ceramah, buku-buku (yang mengatasnamakan Agama Auloh) dibanyak negara, itu Yahudi ya?
8. Pelaku tindakan kekerasan terhadap para TKI di Arab Saudi, itu Yahudi ya?
9. Pelaku tindakan Brutal / Anarkis (yang mengatasnakan Agama Auloh) hanya karena Islam di Kritik, itu Yahudi ya?
10. Pelaku yang suka meng'gembar-gemborkan bahwa konflik Israel Palestina adalah perselisihan Agama dan bukan soal perebutan wilayah, itu Yahudi ya?


Selama masi ada Islam tidak akan ada totalitas kebebasan berfikir, kebebasan hak, kebebasan berargumen, dll.

Jika Islam ditunjuk hidungnya karena masalah Teologis, itu jelas, karena Yahudi yang merupakan saksi sejarah nenek moyang Israel:
1. Gak pernah mengatakan Daud itu Nabi, tapi Raja.
2. Gak pernah mengatakan Kitab-Kitab Perjanjian Lama itu INJIL.
3. Gak pernah mengatakan bahwa Abraham mendirikan Kabah di Mekah.
4. Gak perna mengatakan bahwa Kitab Zabur / Mazmur itu perkataan Auloh yang jatuh dari langit, tapi Kidung Pujian yang adalah Mazmur Raja Daud itu sendiri.
5. Gak pernah mengatakan bahwa TUHAN telah menubuatkan ada seseorang dari garis keturunan diluar Israel yang akan menjadi penggenapan 'Progressive Revelation' / Janji TUHAN terhadap Israel.
6. Gak pernah mengatakan bahwa MESIAS / JURUSELAMAT Israel dalam konteks Progressive Revelation adalah orang Arab / Muhammad (keluar dari track Israel / Abraham-Ishak-Yakub).


Islam itu bukan bagian dari iman dalam Track Progressive Revelation (Abraham-Ishak-Yakub, tapi Abraham-Ismael-Muhammad), bahkan mengajak kalayak ramai membenci / menolak Yahudi, kemudian membuat Klaim bahwa Yahudi itu Anjing Babi / hewan, trus mengata-ngatai bahwa Yahudi sudah memalsukan Kitab Suci; Tapi se'enak udel'nya bikin klaim bahwa Islam'lah yang berhak atas KEBENARAN dalam Taurat, Zabur, INJIL (versi Arab). Dodol.. Dodol.. :goodman:

Om Girang wrote:Tambahan dari Om Girang:
Demikianlah kualitas pengetahuan yang ada dalam kapasitas otak Muslim yang jeblok. Materi dan Klaim-Klaim Teologis dalam konteks ke-Islaman mereka sangat rapuh, tidak memiliki dasar-dasar Historis Teologis yang bisa dipertanggung jawabkan berdasarkan etika ilmu pengetahuan.

Maju kena.. Mundur kena.. :goodman:
Kalau landasan Islam saja sudah corat-marut, mau diubek-ubek kesana-kemari ya tetep aja dodol Slim.. :goodman:

Tolong sampaikan kepada pengurus bidang Akademik di seluruh pesantren-pesantren, sekolah-sekolah, dan kampus-kampus Islami, untuk merombak/membuang semua Teori/Materi Islamologi dan Kristologi versi Islami itu ketempat sampah, yg terbukti gagal total; atau sumbangkan saja ke rumah sakit jiwa, untuk dijadikan buku komedi/bahan humor penghuni-penghuni disana yang bisa dipakai sebagai hiburan dan terapi kesembuhan.

Dengan mudahnya Islam & Muslim membuat Klaim-Klaim sepihak yang orientasinya demi mempertahankan eksistensi Islam dan memoles-moles / mempercantik wajahnya. Mereka tidak memiliki konsep Eksegesis (Literal, Gramatika, Historikal) yang dikorelasi dengan konsep Teologia Sistematika demi mendapatkan sebuah kesimpulan Teologis yang bisa dipertanggung jawabkan.

Bahkan, kapasitas otak anak kecil yang tidak lulus SD sekalipun dengan mudahnya dapat pula menentukan / membuat Klaim-Klaim Teologis hasil dari olahan para kambing bandot [ustad-ustad / guru ngaji / pengajar] pesantren yang juga tidak lulus SD. Istilah 'tidak lulus SD' adalah sebuah penggambaran / perumpamaan yang menjelaskan realitas dari para tokoh-tokoh pengajar ke-Islaman yang berpengetahuan jeblok mengenai fakta teologi dan peradaban Agama-Agama Timur Tengah.

Dengan mudahnya Islam & Muslim membuat Klaim bahwa Muhammad itu buta huruf, tujuannya untuk menepis argumen yang mengatakan bahwa Al'Quran corat-marut dan sudah dirubah. Namun, dengan mudahnya pula mereka merubah Klaimnya, dan mengatakan bahwa Muhammad adalah manusia terpelajar, demi menepis argumen yg mengatakan bahwa Islam adalah agama dungu karena nabinya pun orang **** yang buta huruf. Hal mengenai Klaim muter-muter 'Buta Huruf' ini adalah satu dari sekian banyak Klaim Dungu hasil dari otak Muslim yg 'tidak lulus SD'.

Harap dimaklumi..

Duladi wrote:Sadarlah sdr Crescent. Anda benci Yahudi karena Islam. Coba anda bukan Islam, pasti tidak akan ada perasaan seperti itu di dalam hati anda. Sebenarnya sudah jelas bahwa Islam itu membawa spirit setan yang Anti YHWH, dan melawan YHVH.

Om Girang wrote:Sekarang CS sudah mengerti kenapa Kapir menunjuk hidung'nya Islam???
Slim.. Slim.. :goodman:
Otakmu Slim.. :goodman:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Tue Mar 29, 2011 6:15 pm

@Atas
Kamu si Rose, Xixixi, XYXY, dll ya? Kamu hobi bikin kloning ya? Postingmu ada lebih 300 (dari Nick Name yg berbeda) isinya cuma argumen:
1. Ngedumel.
2. Nyanyian gak mutu.
3. OOT ke Nasrani.
4. Muter-muter.
5. Permasalahan yang diulang-ulang & gak jauh dari persoalan 'Bumi Circle' (yang uda banyak ulasannya di banyak Thread FFI).
Slim.. Slim.. :goodman:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Sat Apr 09, 2011 10:08 pm

Dari Sini:
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/cara-slimer-kalo-debat-sama-kafirun-t43890/
Tips Debat Melawan Kafirun
Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Saudara, meski kita hidup dinegara berpenduduk mayoritas Muslim, namun tak dapat dipungkiri bahwa setiap hari kita harus bertemu dengan para kafir yang hidup disekitar kita. Sesekali para kafir ini mencoba mengkritik Islam dan Nabi kita. Di sebuah negara Islam, dimana Syariat Islam ditegakkan, jika terdapat seseorang yang mengkritik Nabi, yang harus kita lakukan hanyalah meneriakkan dengan kencang apa yang ia katakan, maka ia akan dimassa oleh orang-orang yang marah, karena berani mengkritik Nabi junjungan kita.

Dengan cepat pengkritik itu akan dibunuh, habis perkara. Namun di negeri ini, kita tidak memiliki kenikmatan tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat ini, jika syariat Islam ditegakkan, kita tidak akan menghadapi masalah dari para kafir dalam keseharian kita. Namun, untuk sementara waktu sebelum masa itu tiba, berikut ini adalah sebuah pendekatan yang dapat digunakan semua muslim dan muslimah ketika menghadapi kafirun hama pengganggu. Insya Allah manusia-manusia hina itu akan pergi darimu.

Sebuah pertanyaan yang populer adalah: “Mengapa Islam menyerukan kematian bagi kritikus Islam dan para murtadin (exmuslim)?” Tegaskan bahwa info mereka adalah salah. Katakan bahwa itu adalah fitnah!..

Kemudian jika mereka menunjukkan data para kritikus dan para murtadin yang dibunuh oleh muslim, serta mengatakan bahwa “Islam disebarkan lewat pedang”, katakan jika hal itu adalah kebohongan besar yang disebarkan oleh Neo Yahudi, Kristen sayap kanan, dan kafir Hindu, lalu kutip Quran surat Al Baqarah ayat 256: “..tidak ada paksaan dalam Islam”.

Jika kafirun mengutip fatwa jihad Bin Laden tahun 1998 yang juga ditandatangani oleh ulama-ulama top Islam yang menyerukan muslim untuk membunuh orang Amerika di manapun mereka berada, serta mengutip surat Imam Samudra yang mengajak para muslim untuk berjihad dan mati syahid menghabisi para kafir, katakan bahwa mereka (Bin Laden dan Imam Samudra) telah membajak agama Islam yang penuh damai, dan kemudian kutip ayat 5:32 “membunuh satu orang yang tidak berdosa adalah seperti membunuh semua manusia.”

Jika kafirun memberikan respon dengan mengutip ayat-ayat kekerasan dalam Quran, tuduh mereka dengan mengatakan bahwa mereka mengutip ayat sepotong-sepotong di luar konteks hanya untuk mendukung konsep mereka.

Jika ia kemudian mengutip seluruh ayat, ayat sebelum dan sesudahnya, ayat Mekah dan ayat Madinah, serta menegaskan bahwa keseluruhan ayat damai telah dibatalkan oleh ayat kekerasan, maka tuduhlah bahwa terjemahan Quran mereka adalah salah. Jika kafirun membawa 10 bahasa terjemahan berbeda, katakan bahwa arti yang benar hanya dapat dimengerti dalam bahasa Arab.

Jika kafirun mengerti bahasa Arab dengan baik, maka paksa mereka bahwa ayat-ayat tersebut tidak dapat diartikan secara tersurat / literal, melainkan bahwa ayat-ayat tersebut memiliki makna-makna alegoris yang tersirat.

Jika kafirun tidak mau menyerah, katakan bahwa anda tidak dapat mengerti ayat-ayat tersebut tanpa membaca terlebih dulu konteks ayat tersebut melalui hadits dan sirah.

Jika kafirun membawa hadits dan sirah, dan mulai mengutip konteks / latar belakang dari ayat-ayat kekerasan dengan merujuk pada hadits yang menceritakan pemerkosaan, perampokan, pembunuhan, dan pemusnahan suatu golongan bangsa oleh nabi, maka katakan bahwa “semua hadits dan sirah adalah palsu dan sesat, satu-satunya kebenaran hanyalah Quran”.

Jika mereka menanyakan mengapa anda meragukan sejarah yang diriwayatkan oleh sarjana-sarjana muslim seperti Tabari, dan Ishaq, serta meragukan hadist mutawatir dari ahli hadist seperti Bukhari, katakan bahwa mereka (Tabari, Ishaq dan Bukhari) sebenarnya adalah Yahudi yang menyamar sebagai muslim.

Lalu jika kafirun mengatakan bahwa Quran hanyalah buku karangan nabi dan meminta bukti atas kesucian Quran, maka rujuklah kepada sains dalam Quran dan buku yang ditulis oleh Dr Zakir Naik yang menunjukkan keajaiban sains dalam Quran.

Jika kafirun mengatakan bahwa argumen Dr Zakir Naik telah dibuktikan salah oleh banyak ahli sains, dan Zakir Naik tak berani lagi menampakkan batang hidung karena terbongkar kebohongannya, maka katakan bahwa kekalahan Zakir Naik adalah rencana Allah untuk menunjukkan kebenaran Quran, Allah memiliki alasan untuk semua ini.

Jika kafirun kembali menunjukkan banyak kesalahan dan kontradiksi dalam Quran, serta mengutip ayat-ayat yang bertentangan dengan sains, sehingga hal itu memperkuat argumen mereka bahwa Quran bukan berasal dari Allah, karena Tuhan tidak pernah salah, maka segera ganti topik pembicaraan dan tunjukkan balik kesalahan dalam agama lain dan kitab suci mereka.

Jika kafirun masih meneruskan perdebatan, maka lakukan personal attacks, dan caci-maki dia dengan menyebutnya salibis rasis, pantat Yahudi, babi China, atau anjing Hindu.

Jika itu tidak membuat kafirun frustrasi, maka tanyakan kepadanya berapa dia dibayar oleh Yahudi untuk mengotori Islam. Jika kafirun tersebut ternyata sangat keras kepala dan masih ingin untuk melanjutkan debat, maka kutuk dia, semisal dengan mengatakan: “Terbakarlah di neraka”, atau “kamu akan menyesal pada hari kiamat”, atau “Allah akan menyiksamu dalam kuburanmu”, dsb.

Ketika semua cara di atas gagal, ancam dia dengan kekerasan fisik dan akhiri perdebatan dengan sikap triumphalist yang sok menang dan umumkan bahwa anda telah memenangkan perdebatan karena Quran adalah firman Allah. Umumkan kemenangan debat anda sebanyak mungkin di website-website, di pertemuan-pertemuan, dan katakan bahwa anda telah memenangkan perdebatan dengan mudah.

Tentu saja, secara tersembunyi laporkan kafirun tersebut kepada pihak berwajib sebagai penghujat Islam agar dapat dipidanakan. Jika laporan anda ternyata tidak juga ditindaklanjuti, sampaikan identitas kafirun tersebut kepada muslim radikal agar Allah segera menghukum para kafirun itu;

Perangilah mereka, niscaya Allah akan menyiksa mereka dengan (perantaraan) tangan-tanganmu dan Allah akan menghinakan mereka dan menolong kamu terhadap mereka, serta melegakan hati orang-orang yang beriman. (QS 9:14)


Allahu Akbar…Allahu Akbar, kedamaian hanya milik Allah semata. :shock: :shock: :shock:

Indahnya Islam
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Sun Apr 10, 2011 11:06 am

@d1t4
Halo sist.. Salam kenal! Sist.. Monggo dibaca dari halaman 1. Thx ya..
@All Kapir, Murtadin, dan Muslim
Ini ada oleh-oleh lagi, Om Girang CoPas dari Thread:
Eramuslim: Sekolah Katolik Larang Muslim Berjilbab
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/eramuslim-aneh-sekolah-katolik-larang-siswi-berjilbab-t43871/
Om Girang wrote:Menurut Om Girang simple aja si! Teringat pengalaman sewaktu duduk dibangku SMA Negeri, aku pun pernah mengalami suatu kejadian, kalung salib ku ditarik secara paksa sampai putus oleh salah satu guru yang menggunakan jilbab. Namun apakah lantas membuat Om Girang mengerahkan massa untuk demo, atau membakar sekolah Negeri tersebut? Saudara-saudara Muslim.. Janganlah terbiasa mengalihkan persepsi, sebagai bentuk usaha kalian untuk mempermasalahkan sesuatu yang tidak perlu dipermasalahkan, demi membenarkan suatu ajaran tertentu (Islam). Om Girang balik bertanya; Kira-kira, disekolah berbasis Agama Islam, bolehkah seseorang wanita (Muslim / Non Muslim) mengenakan seragam sekolah yang pada umumnya (rok tidak terlalu panjang / cukup selutut dan tidak perlu mendekati pergelangan kaki)???


auooo [Muslim Solehah] wrote:Saya pribadi sudah pernah mengalami meski hal ini sedikit berbeda. Bahkan saya wkt duduk di bangku SMP, saya dipaksa masuk kerumah ibadah yg jelas bukan Agama saya. Jika saya menolak, saya tidak diluluskan dari sekolahan itu. Herannya lagi guru yg beragama Islam juga memaksa saya untuk masuk ke rumah ibadah itu, dan mengikuti ritual agama mereka. Apa itu tidak pemaksaan?

Om Girang wrote:Itu sekolah apa ya Mbak? Hindu? Buddha? Nasrani? Atau?
1. Liat yg saya 'beri warna hijau'; Mbak.. Jika mengikuti ibadah dan Mata Pelajaran Agama Tertentu adalah bagian dari persyaratan Akademik untuk mendapatkan nilai Agama, bagaimana mungkin kita bisa katakan bahwa itu 'Pemaksaan'??? Dipaksa masuk itu konotasinya seperti apa? Dijambak? Diseret? Diancem pake senjata tajam? Atau? Kalau tidak, berarti jangan pakai konotasi negatif (pemaksaan), karena itu hanya anjuran untuk memenuhi syarat2 sistem Akademik! Jangan Mbak samakan definisi itu dan 'generalkan' (Pukul Rata) dengan kebrutalan FPI yang adalah tindakan / aksi kekejaman tingkat tinggi.

2. Sistem Akademik disekolah Mbak ada Mata Pelajaran Agama Islamnya atau tidak? Kalau memang tidak ada: Lantas anda mau dapet nilai Agama dari mana? Kalau memang disekolah tersebut tidak ada Mata Pelajaran Agama Islam: Knapa anda masuk situ? Saya pun tidak akan brminat masuk sekolah Al'Azhar, krn disana tidak ada Mata Pelajaran Agama Lain selain Islam Mbak! Lantas apabila saya memaksakan diri masuk sekolah Al'Azhar: Saya mau dapet nilai Mata Pelajaran Agama dari mana? Jadi, saya pun terpaksa harus mengikuti Mata Pelajaran Agama Islam kan Mbak! Ada2 aja ahhh!

auooo [Muslim Solehah] wrote:Beda dengan sekolah Negri /sekolahan yg menganut Islam. Mereka yg Non Muslim tdk mengikuti ajaran Agama Islam, dan keluar kelas, malah hal itu disarankan. Kebanyakan umat Non Muslim lbh memilih keluar kelas dari pada mengikuti ritual / pelajaran umat Islam.

Om Girang wrote:Tanpa ada test Agama juga??? Bohong!!! 2 Tahun saya di sekolah Negeri; seorang siswa/siswi tentu akan diarahkan untuk mengikuti pilihan Mata Pelajaran Agama yang memang diberlakukan di sekolah tersebut, tapi jika tidak ada, maka Non Muslim wajib menentukan pilihan dari salah satu Mata Pelajaran Agama yang ada. Jika ada umat Buddha / Hindu bersekolah di tempat yang tidak memiliki Mata Pelajaran Agama mereka, sudah tentu mereka pun 'mau tidak mau / suka tidak suka' harus memilih Mata Pelajaran Agama Islam / Kristen. Kalau tidak begitu, mau dapet nilai Mata Pelajaran Agama dari mana??? Jawabnya jangan ngeles lagi ya Mbak! Saya pernah juga duduk dibangku sekolah Negeri. Terlebih halnya seperti di sekolah-sekolah berbasis Agama Islam; Apakah disana ada Mata Pelajaran Agama Non Muslim??? Sudah tentu Non Muslim pun wajib mengikuti standard akademik yang diberlakukan, yaitu mengikuti studi Mata Pelajaran Agama Islam, silahkan cari tempat lain jika tidak mau, atau dapat nilai merah pada Mata Pelajaran Agama.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Rasionalis » Sun Apr 10, 2011 12:56 pm

...Adanya mata ajaran agama di sekolah-sekolah negeri, tidak lain merupakan pencerminan ketidak-sanggupan muslim mengurus diri dan agamannya. Mereka ingin menggunakan uang negara untuk kepentingan agamanya. Sedang non-muslim akan sangat gembira apabila mata ajaran tersebut dihapuskan.
...Mayoritas pembayar pajak keberatan uang yang mereka setorkan ke kas negara digunakan untuk kepentingan agama apa pun, termasuk membayar gaji guru-guru agama. Sialnya, di negeri munafik ini suara dan kepentingan pembayar pajak tidak pernah diperhatikan dan diperhitungkan.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby dione » Tue Apr 12, 2011 4:39 am

mayoritas pembayar pajak itu muslim,dodol! mikir deh,gak usah byk bacotz. Tuh prince Andrew aja ke Indonesia mau mengembangkan bank syariah kok,spy mendunia. bank kafir sdh terbukti kebobrokannya.
dione
 
Posts: 21
Joined: Tue Apr 12, 2011 3:37 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Fri Apr 29, 2011 10:42 pm

Dari Sini:
Muhammad Nabi Terakhir: Penyempurna & Paling Sempurna
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/muhammad-nabi-terakhir-penyempurna-paling-sempurna-t44244/
Om Girang wrote:Muhammad Nabi Terakhir: Penyempurna & Paling Sempurna

Klaim Islam & Muslim yang berasal dari ide manusia Arab Padang Pasir ini bukan lagi nyanyian baru, tapi sudah kita dengar dari sejak dahulu kala, semenjak Muhammad & Islam menyatakan dirinya. Klaim ini adalah satu-satunya cara yang dapat membuat Islam & Muhammad diakui dunia, khususnya oleh mereka para penganut Kepercayaan yang memegang teguh Kitab Para Nabi, Sejarah Israel, Taurat, Mazmur Raja Daud (Zabur; dalam istilah Islam).

Predikat Penyempurna dan Yang Paling Sempurna adalah nyanyian kebangsaan yang seringkali diserukan oleh penyiar ajaran ini dan pengikut-pengikutnya (Muhammad & para Muslim). Mereka suka sekali me-Narsis-kan dirinya melalui klaim-klaim seperti ini. Bahkan, banyak sekali catatan sejarah yang bisa kita temui dalam Quran & kumpulan Hadish; yang menceritakan tentang peristiwa penyerangan, pengrusakan, dan pembunuhan oleh Muhammad & antek-anteknya, sebagai akibat dari adanya sikap masyarakat / komunitas tertentu yang suka mengkritisi & tidak mau mengakui klaim-klaim konyol tersebut. Islam, Muslim, dan Muhammad, adalah fenomena biadap / anti Golden Rule yang memberikan kita pengertian bahwa ternyata didunia ini ada sekelompok manusia yang dengan mudah bisa berlaku Amoral hanya karena tersinggung ketika iman & klaim-klaim dungunya dikritisi. Menjawab kritikan dan sindiran dengan pedang, bukannya dengan sikap-sikap profesional dan bijaksana.

Banyak juga para Muslim yang mencoba Out of Topic ke Nasrani, mereka membawa-bawa kisah Nabi-Nabi Israel yang sama-sama pernah melakukan kejahatan. Mereka berharap; Muhammad yang suka membunuh, merampok, kawin, berhubungan intim dengan budak, beristrikan Aisah yang dibawah umur, dapat dibenarkan dan tidak lagi dipandang sebagai manusia aneh. Mereka juga berusaha menyatakan; meskipun ada allah yang kejam, biadap, porno, cabul, serakah, berdarah dingin; selama dia tauhid, dia tetap allah. Tapi mereka (para Muslim) tidak tahu, bahwa kejahatan-kejahatan yang tercatat dalam Kitab Yahudi & Nasrani bukan sesuatu yang aneh dan perlu ditutup-tutupi. Karena melaluinya, justru kita bisa belajar dari kisah-kisah tersebut, yaitu bagaimana seharusnya kita hidup berkenan dihadapan TUHAN. Karena meskipun TUHAN mengampuni kejahatan yang pernah dilakukan para Nabi, Raja, dan bangsa Israel, TUHAN juga memberikan hukuman sebagai akibat konsekwensi dosa yang telah mereka lakukan.

Bagaimana dengan Muhammad yang telah berhasil mengumpulkan Track Record penuh perbuatan-perbuatan Amoral??? Bahkan aulohnya pun tidak berbuat apa-apa terhadap Muhammad yang Amoral itu; malah disupport abis-abisan, diwakili oleh auloh melalui turunnya ayat-ayat Quran yang keluar dari mulut Muhammad sendiri, sarap! Bahkan teladan memalukan tersebut, dijadikan sebagai sunnah yang seharusnya diikuti. Edian!!! Bagaimana kami bisa percaya bahwa Muhammad adalah Nabi Terakhir / Penyempurna Ajaran TUHAN / Yang disempurnakan / Yang paling Sempurna??? Saya pribadi lebih tertarik dengan ISA ALMASIH. Karena ajaran KASIH yang DIA beritakan, bukan cuma bisa DIA katakan, tapi juga DIA lakukan. ISA ALMASIH adalah teladan yang sempurna, berbeda dengan Muhammad tukang tipu!

Setelah mengikuti begitu banyak diskusi di Forum Faithfreedom ini, baik secara langsung ataupun cuma sekedar menyimak; saya menjumpai bahwa para Muslim (jihadis-jihadis dunia maya nan solehah) kehabisan cara untuk bisa membuktikan / meyakinkan bahwa Islam & Muhammad itu benar. Mereka putus harapan jika hanya menyerah pada fakta Quran dan Hadish yang disajikan disini, juga begitu banyaknya paparan mengenai Islam & Muhammad yang disuguhkan oleh para Kapir'Murtadin Faithfreedom. Tidak mungkin lagi bagi para Muslim menuduh bahwa Kapir'Murtadin Faitfreedom sedang mem'fitnah Islam & Muhammad; wong Quran & Hadish'nya sendiri kok yang nyolot, bahkan ajarannya membuahkan segudang kejadian real (kejahatan yang diputihkan dengan mengatasnamakan Agama), disaksikan jutaan mata diseluruh dunia. Sudah tentu kredibilitas Aulohnya pun hancur lebur, bagaimana mungkin Islam & Muhammad dapat diakui oleh manusia normal?

Maka dari itu, tidak sedikit netter Muslim yang berusaha meng'hack / mem'blokir Forum ini.
Bahkan mencoba diskusi dengan berputar-putar melalui jalur lain.
:rolleyes:
Trik-trik macam ini dapat kita temui di hampir seluruh ajang diskusi Faithfreedom. Salah satunya disini:

Haruskan TUHAN Berkepribadian Baik???
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/haruskah-tuhan-berkepribadian-baik-t44111/page40.html

Saya mengajak para Kapir, Murtadin, juga para Muslim Solehah / KTP memberikan tanggapannya di Thread ini.
Sekian dan terimakasih.
Wassalam...
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Fri May 06, 2011 1:36 pm

rosen wrote:si penanya clouye sudah jelas. lah kalian kalau msh idiot,ya it's your problem,upgrade tuh otak! begoo dipiara. mui sdh keluarkan fatwa haram terorisme,nah yg kafir aja kita toleransi,apalagi yg cuma salah tafsir. artinya dipraduga tak bersalah,hingga benar2 jd kafir harbi baru diambil tindakan.


sudah lama tidak masuk langsung saya dianggap setuju yah?
males juga jawabnya
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Wed May 25, 2011 5:54 pm

@All Muslim, Kapir, Murtadin
Terimakasi teman-teman, saudara-saudaraku, atas partisipasinya di Thread ini. Semoga diskusi obyektif kita menjadi pencerahan yang memerdekakan iman.
Wassalam..
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Tue May 31, 2011 6:51 pm

"TUHAN.. Umat Muslim adalah saudara-saudara kami. Kami lepaskan pengampunan dari hati terdalam, karena sebelum kami mengampuni, TUHAN sudah terlebih dahulu mengampuni kami. Mereka adalah anak-anak MU, dan KAU sudah mati buat mereka, sebagai JURUSELAMAT yang hidup. Kami mau berkumpul dengan saudara-saudara kami di KERAJAAN-MU yang MAHA KUDUS. Amin."

Teman-teman.. Saya pernah baca dalam kitab INJIL, bahwa ada satu orang yang di salib di sebelah kanan ISA ALMASIH, ia adalah seorang penjahat yang dihukum salib bersama-bersama dengan ISA ALMASIH saat itu.

Lukas 23:41
Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah."
Lukas 23:42
Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
Lukas 23:43
Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."


Kalau kita perhatikan dengan seksama, ada sebuah pengakuan tulus yang keluar dari hati seorang penjahat itu, dia mengaku bahwa dirinya orang berdosa yang pantas menerima hukuman. Namun dia beranggapan bahwa ISA ALMASIH tidak pantas dihukum karena IA tidak berbuat salah. Apa yang terjadi kemudian? ISA ALMASIH mengampuni dia, menyelamatkan jiwanya. Yang menarik disini adalah, katakanlah 99 % hidup orang itu habis dalam perbuatan dosa & kejahatan, tapi ISA ALMASIH tidak mengingat-ingat kesalahannya; pengakuan tulus dari hatinya yg terdalam itu sangat menyentuh-NYA, dan memerdekaan hidup orang jahat itu dari hukuman kekal. Isi ayat tersebut adalah cermin dari sebuah Pengakuan & Penyesalan diri seorang pendosa yg layak dihukum, tapi dia juga mengimani bahwa ISA ALMASIH bukan pendosa seperti dirinya.

Harapan saya; Semoga TUHAN Yang Maha Kuasa juga mengampuni semua dosa-dosa Muhammad, karena dia pun sama-sama manusia berdosa seperti saya. Bahkan detik-detik terakhir sebelum Muhammad meninggal, dia telah menyerahkan nyawanya kepada ISA ALMASIH.

Tapi bagaimanapun juga, diskusi di Faithfreedom harus tetap berjalan, untuk menyadarkan semua mata saudara-saudara kita terkasih, umat Muslim, akan KEBENARAN yang sesungguhnya.
Last edited by Om Girang on Wed Jun 01, 2011 3:26 pm, edited 1 time in total.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 11:42 am

Om Girang wrote:Lukas 23:41
Kita memang selayaknya dihukum, sebab kita menerima balasan yang setimpal dengan perbuatan kita, tetapi orang ini tidak berbuat sesuatu yang salah."
Lukas 23:42
Lalu ia berkata: "Yesus, ingatlah akan aku, apabila Engkau datang sebagai Raja."
Lukas 23:43
Kata Yesus kepadanya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya hari ini juga engkau akan ada bersama-sama dengan Aku di dalam Firdaus."



waduh..

klo muslim yang ngutip biasanya ga lama tulisannya langsung ilang kok ini boleh sih bang momod promosinya.......
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Wed Jun 01, 2011 3:02 pm

@Atas
Ditulisan itu; konteksnya saya sedang mendoakan kamu & Umat Muslim. Meskipun kalian telah:
1. Menghambat/melarang/merusak/membakar Rumah Ibadah Kami.
2. Meskipun kalian telah banyak melakukan penganiayan & pembunuhan terhadap Tokoh Agama & Jemaat-Jemaat kami.
3. Meskipun kalian telah menghina/mengkafir-kafirkan/mengharam-haramkan kami (Non Muslim).
4. Meskipun kalian telah menghina TUHAN kami di banyak Jejaring Internet; Situs/Page/Akun Facebook/Blog/dll; jauh lebih banyak jumlahnya dari pada diskusi-diskusi seperti Faithfreedom ini.
5. Meskipun kalian telah menghina TUHAN kami di banyak buku-buku, ceramah-ceramah di Masjid, rekaman-rekaman kaset/video, pengajaran-pengajaran di ruang studi Islami.
6. Meskipun kalian telah menghina TUHAN kami di dalam ayat-ayat Quran & Hadist-Hadist.
7. Masih banyak lagi.
Tapi kami tetap mau melepaskan pengampunan & berdamai dengan kalian; sauadara-saudara kami, ciptaan TUHAN.

Mengenai ayat yang saya kutip diatas itu, saya hanya ingin membawa satu kejadian nyata di dalam Injil; dimana ada satu penjahat, yang meskipun selama hidupnya berbuat kejahatan, tapi bisa memperoleh Anugerah Pengampunan karena sikap hatinya, Iman yang mampu memerdekakannya. Dan harapan saya, Muhammad juga mendapatkan Anugerah Pengampunan yang sama, meskipun begitu banyak kebrutalan & kejahatan amoral yang telah beliau perbuat.

Saudara Jadi.. :goodman:
Apakah sekarang kamu sudah mengerti maksud & tujuan saya? :goodman:
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby jadi » Wed Jun 01, 2011 3:51 pm

Om Girang wrote:3. Meskipun kalian telah menghina/mengkafir-kafirkan/mengharam-haramkan kami (Non Muslim).
4. Meskipun kalian telah menghina TUHAN kami di banyak Jejaring Internet; Situs/Page/Akun Facebook/Blog/dll; jauh lebih banyak jumlahnya dari pada diskusi-diskusi seperti Faithfreedom ini.
5. Meskipun kalian telah menghina TUHAN kami di banyak buku-buku, ceramah-ceramah di Masjid, rekaman-rekaman kaset/video, pengajaran-pengajaran di ruang studi Islami.



oh situs ini ceritanya balas dendam ya....! [-(
jadi
 
Posts: 551
Joined: Wed Apr 06, 2011 2:02 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Om Girang » Wed Jun 01, 2011 4:50 pm

jadi wrote:Oh.. Situs ini ceritanya balas dendam ya?!

Saudaraku.. Kami para Kafir & Murtadin di hampir seluruh penjuru bumi, selain menjadi korban keberingasan Ajaran Islam, kami juga belajar, menyimak, menyaksikan, dan menganalisa dari begitu banyaknya kejadian brutal yang dilakukan oleh Umat Muslim terhadap kami:

1. Penghambatan, pelarangan, penyerangan, dan pengrusakan Rumah Ibadah Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep perbuatan baik
2. Aksi-aksi penganiayaan & pembunuhan Tokoh Agama & Jemaat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
3. Aksi-Aksi brutal & anarkis hanya karena Islam & Muhammad di kritisi oleh Umat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
4. Diskriminasi hak, intimidasi & Teror kepada Umat Non Muslim. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
5. Pemerkosaan para TKI di Negara-Negara Islam, yang ternyata pola-pola perlakuan majikan terhadap budaknya tersebut dibenarkan oleh ayat-ayat Quran & Hadist. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
6. Pembunuhan para TKI di Negara-Negara Islam, hanya karena mereka (para budak) tidak tunduk kepada majikan. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
7. Kekerasan kepada Istri-Istri yang tidak mau tunduk kepada Suami. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
8. Tindakan menyakiti hati pasangan, dengan sikap seorang suami yang tidak setia kepada satu pasangannya. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
9. Tindakan kawin cerai yang sangat tidak menghormati pasangan dalam Pernikahan yang Kudus. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.
10. Masih banyak lagi kejadian-kejadian memilukan. Dilegalkan oleh Hukum Agamamu. Merubah kejahatan menjadi konsep Perbuatan Baik.

Visi Misi Faithfreedom bukan untuk balas dendam, tapi ajang diskusi obyektif yang bertujuan untuk menyelamatkan bumi kita tercinta dari Ideologi Setan yang bernama Islam. Setidaknya, kami tidak melakukan tindakan-tindakan biadap, bejat, anarkis, memalukan, seperti yang biasa dilakukan oleh kalian yang suka membela Agama Auloh dengan cara-cara yang Amoral.

Ngeritik Agama orang kamu demen, tapi mengapa kalau dikritik kamu ngambek? Santai aja ahhh...!!! Contoh dong saudara-saudaramu kapir Nasrani, jangankan bicara kritikan dan intimidasi yang datang dari Ustad-Ustad & pengikut-pengikutnya, ke-Tuhan-annya diobok-obok sama Quranmu tapi mereka asik-asik aja kok! Tanggapi dengan profesional. Jangan seperti anak kecil.

Jangan juga kamu beranggapan bahwa gak boleh ada mengkritisi Islam, dan cuma Islam saja yang berhak mengkritisi kafir. Buat saya, it's ok, asal kalian juga konsisten dengan sikap seperti itu. Mau mengkritisi? Ok! Tapi izinkan juga pihak lain untuk mengkritisi anda! Karena, orang yang menyadari 'rule' dalam berdiskusi; ia akan selalu menyikapi seluruh proses diskusi sebagai tempat pemurnian mentalitas, sekaligus wadah kritik tanpa kemunafikan dan tidak ada yang ditutup-tutupi. Kesimpulan akhir tentunya ada ditangan masing-masing.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users