.

Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Mengungkapkan cara berpikir Muslim pada umumnya dan Muslim di FFIndonesia pada khususnya.

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 9:56 am

yang roro katakan quran yang dipasang di forum ini palsu tidak menggunakan Quran asli dari link yang kamu kasih.

perbandingan:
dari forum FFI
q-33-50-hak-ngesex-bagi-nabi-muhammad-saw-t38614/
Q 33:50
Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu istri-istrimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mukmin yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mukmin. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang istri-istri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

dari link roro
http://www.alquran-indonesia.com/index. ... &Itemid=70

1. Surah (33) Al-Ahzab ayat: 50

50. Hai Nabi, sesungguhnya Kami telah menghalalkan bagimu isteri-isterimu yang telah kamu berikan mas kawinnya dan hamba sahaya yang kamu miliki yang termasuk apa yang kamu peroleh dalam peperangan yang dikaruniakan Allah untukmu, dan (demikian pula) anak-anak perempuan dari saudara laki-laki bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara perempuan bapakmu, anak-anak perempuan dari saudara laki-laki ibumu dan anak-anak perempuan dari saudara perempuan ibumu yang turut hijrah bersama kamu dan perempuan mu'min yang menyerahkan dirinya kepada Nabi kalau Nabi mau mengawininya, sebagai pengkhususan bagimu, bukan untuk semua orang mu'min. Sesungguhnya Kami telah mengetahui apa yang Kami wajibkan kepada mereka tentang isteri-isteri mereka dan hamba sahaya yang mereka miliki supaya tidak menjadi kesempitan bagimu. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

nih jawabannya pembaca bisa bandingkan.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 10:06 am

cuman 1 contoh kurang jelas, tidak membuktikan quran di pasang di sini Quran asli?

FFI
q5-31-nyontek-talmud-t39836/
QS 8 : 31

"Dan apabila dibacakan kepada mereka (Kafir) ayat-ayat Kami, mereka (Kafir) berkata: ""Sesungguhnya kami telah mendengar (ayat-ayat yang seperti ini), kalau kami menghendaki niscaya kami dapat membacakan yang seperti ini, (Al Qur'an) ini tidak lain hanyalah dongengan-dongengan orang-orang purbakala".

roro link
http://www.alquran-indonesia.com/index. ... &ayatno=31

31. Dan apabila dibacakan kepada mereka ayat-ayat Kami, mereka berkata: "Sesungguhnya kami telah mendengar (ayat-ayat yang seperti ini), kalau kami menhendaki niscaya kami dapat membacakan yang seperti ini, (Al-Qur'an) ini tidak lain hanyalah dongeng-dongengan orang-orang purbakala".
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 10:13 am

roro wrote:kokk nyontek talmud,sebagian isi talmud bisa sj masih asli firman tuhan,meski tidak seluruhnya,jadi ya terserah Allah mau mengulang lagi firmannya yg telah Allah wahyukan kpd nabi terdahulu untuk diulang lagi di quran atau tidak. Nah kalau masih sama dan sejalan dgn isi quran ya msh bisa disebut asli firman Allah. lol!

lah kamu sendiri ngomong Quran yang dipasang disini bilang palsu dan buatan orang. sekarang saya masukin perbandingan yang sudah pernah ditulis disini sama dengan lin yang kamu kasihkan malah komentarnya lain. sekarang jawabannya Quran yang diupload sebelumnya ini palsu atau asli?
Last edited by clouye on Wed Feb 16, 2011 10:26 am, edited 2 times in total.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 10:16 am

roro wrote: quran yg asli ya yg banyak beredar itu,quran itu tak mungkin dipalsukan,beda dgn terjemahan,yg bukan dlm bhs aslinya,ada pengaruh manusia dlm terjemahan,spt kitab kafir yg bikinan manusia itu,boanyak distorsinya,nabi Isa pun diselwengkan jd tuhan segala. lol!

seperti yang kau tulis diatas.
Last edited by clouye on Wed Feb 16, 2011 10:18 am, edited 1 time in total.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 10:19 am

roro wrote:ooo dasar idiot! quran itu yg disebut sbg ayat quran adalah ayat yg dlm bhs aslinya,bhs arab,bukan terjemahannya. paham?! kenapa sih kalian suka error sulit nangkep!

idiot siapa yah? saya atau kamu yah?
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 10:21 am

roro wrote:quran yg asli ya yg banyak beredar itu,quran itu tak mungkin dipalsukan,beda dgn terjemahan,yg bukan dlm bhs aslinya,ada pengaruh manusia dlm terjemahan,spt kitab kafir yg bikinan manusia itu,boanyak distorsinya,nabi Isa pun diselwengkan jd tuhan segala. lol!


clouye wrote: makanya tuliskan ajaran Quran asli yang kau katakan dengan kamu terjemahin taruh disini. biar para pembaca bisa bedakan Quran yang kau katakan bahasa asli denga Quran yang sudah ada disini. atau kau takut memasukannya ke sini karena Quran yang kau katakan asli cuman buff doank.


roro wrote:baca aja link-nya! tuh spt di http://www.alquran-indonesia.com dll itu. kamu nieh idiot yah!


saya kasih tulisan besar nih.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 10:36 am

roro wrote:piir! kalau terjemahan itu BUKAN ayat quran,terjemahan ya terjemahan. paham?! Yg disebut ayat quran itu ya ayat-ayat quran dalam bhs aslinya,dlm bhs arab sbgmn yg tercantum di quran itu. Bukan terjemahannya. ngarti?!


Surah (33) Al-Ahzab ayat: 50

dari ayat di atas bahasa Arab coba kamu terjemahin dan masukin ke sini, jika arti dan makna ke bahasa Indonesia salah. nanti tinggal dibandingkan.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Rasionalis » Wed Feb 16, 2011 11:08 am

...Sungguh teramat sulit memahami orang yang mengidolakan maling atau pencuri seperti Muhmmad. Tetapi menjadi masuk akal mengapa di negara-negara berpenduduk mayoritas muslim,
seperti Indonesia, tingkat korupsi amat tinggi.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 11:09 am

roro wrote: baca aja yg terjemahan di http://www.answering-christianity.com kebanyakan sudah tepat tuh terjemahannya,ada penjelasan panjang lebarnya juga per kata. atau di www. quranicteachings.co.uk

jadi link sebelumnya yang kamu kasih

http://www.alquran-indonesia.com/

palsu gitu? k deh ambil contoh

http://www.alquran-indonesia.com/index. ... itstart=40

59.Hai Nabi, katakanlah kepada isteri-isterimu, anak-anak perempuanmu dan isteri-isteri orang mu'min: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya [1233] ke seluruh tubuh mereka". Yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak di ganggu. Dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

[1233] Jilbab ialah sejenis baju kurung yang lapang yang dapat menutup kepala, muka dan dada

60. Sesungguhnya jika tidak berhenti orang-orang munafik, orang-orang yang berpenyakit dalam hatinya dan orang-orang yang menyebarkan kabar bohong di Madinah (dari menyakitimu), niscaya Kami perintahkan kamu (untuk memerangi) mereka, kemudian mereka tidak menjadi tetanggamu (di Madinah) melainkan dalam waktu yang sebentar,

61. dalam keadaan terla'nat. Di mana saja mereka dijumpai, mereka ditangkap dan dibunuh dengan sehebat-hebatnya.
bandingkan dengan link baru yang diatas

http://www.quranicteachings.co.uk/molestation.htm

O prophet, speak unto thy wives, and thy daughters, and the women of the believers, that they cast their outer garments over them [when they go out]; this [will be] more proper, that they may be known [to be women of esteem and honour], and may not be affronted [by unseemly words or actions]. God is Protector [and] Beneficent. [33:59]

If the hypocrites, and those in whose hearts is an infirmity, and they who raise disturbances in Medina, do not desist; we will surely set you over them, [to chastise them]: Henceforth they shall not dwell near thee therein, except for a little [time]. [33:60]

And being barred from social benefits, wherever they shall be found, they shall be seized and slain. [33:61]
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 11:20 am

Rasionalis wrote:...Sungguh teramat sulit memahami orang yang mengidolakan maling atau pencuri seperti Muhmmad. Tetapi menjadi masuk akal mengapa di negara-negara berpenduduk mayoritas muslim,
seperti Indonesia, tingkat korupsi amat tinggi.


iya kayak di Egypt saja tuh presiden Munarak harta korupnya melebihin kekayaan Bill Gate microsoft
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 12:51 pm

roro wrote:yg di alquran-indonesia itu persis dgn terjemahan depag,depag sdg merevisi bbrp terjemahannya,jd spy pasti pakai aja terjemahan www. answering-christianity.com atau http://www.quranicteachings.co.uk nabi tak pernah tuh mencuri,fitnah lagi kalian,nabi tak pernah mengambil apa yg bukan haknya! bersihkan hati kalian yg kotor! mubarak itu bukan sistem kekhalifahan, dia diktator,demokrasi jg bukan sistem Islam,pantas byk yg korupsi,demokrasi pemilu itu sistem kafir.


Sebelumnya kamu mengatakan saya untuk lihat ke alquran-indonesia dan saya dah check hasil sama dengan yang di sini www.quranicteachings.co.uk .
nabi tak pernah tuh mencuri,fitnah lagi kalian,nabi tak pernah mengambil apa yg bukan haknya!

nabi mencuri dan mengambil apa yang bukan haknya

Nama Surah dan Terjemah Ayat
1. Surah (3) Ali Imran ayat: 148

148. Karena itu Allah memberikan kepada mereka pahala di dunia [236] dan pahala yang baik di akhirat. Dan Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebaikan.

[236] Pahala dunia dapat berupa kemenangan-kemenangan, memperoleh harta rampasan, pujian-pujian dan lain-lain.

2. Surah (3) Ali Imran ayat: 152

152. Dan sesungguhnya Allah telah memenuhi janji-Nya kepada kamu, ketika kamu membunuh mereka dengan izin-Nya sampai pada sa'at kamu lemah dan berselisih dalam urusan itu [237] dan mendurhakai perintah (Rasul) sesudah Allah memperlihatkan kepadamu apa yang kamu sukai [238]. Di antaramu ada orang yang menghendaki dunia dan diantara kamu ada orang yang menghendaki akhirat. Kemudian Allah memalingkan kamu dari mereka [239] untuk menguji kamu, dan sesunguhnya Allah telah mema'afkan kamu. Dan Allah mempunyai karunia (yang dilimpahkan) atas orang orang yang beriman.

[237] Yakni: urusan pelaksanaan perintah Nabi Muhammad SAW karena beliau telah memerintahkan agar regu pemanah tetap bertahan pada tempat yang telah ditunjukkan oleh beliau dalam keadaan bagaimanapun.

[238] Yakni: kemenangan dan harta rampasan.

[239] Maksudnya: kaum muslimin tidak berhasil mengalahkan mereka.

3. Surah (3) Ali Imran ayat: 157

157. Dan sungguh kalau kamu gugur di jalan Allah atau meninggal [245], tentulah ampunan Allah dan rahmat-Nya lebih baik (bagimu) dari harta rampasan yang mereka kumpulkan.

[245] Maksudnya: meninggal di jalan Allah bukan karena peperangan.

4. Surah (3) Ali Imran ayat: 161

161. Tidak mungkin seorang nabi berkhianat dalam urusan harta rampasan perang. Barangsiapa yang berkhianat dalam urusan rampasan perang itu, maka pada hari kiamat ia akan datang membawa apa yang dikhianatkannya itu, kemudian tiap-tiap diri akan diberi pembalasan tentang apa yang ia kerjakan dengan (pembalasan) setimpal, sedang mereka tidak dianiaya.

5. Surah (8) Al-Anfaal ayat: 1

1. Mereka menanyakan kepadamu tentang (pembagian) harta rampasan perang. Katakanlah: "Harta rampasan perang kepunyaan Allah dan Rasul [593], oleh sebab itu bertakwalah kepada Allah dan perbaikilah perhubungan di antara sesamamu; dan ta'atlah kepada Allah dan Rasul-Nya jika kamu adalah orang-orang yang beriman."

[593] Maksudnya: pembagian harta rampasan itu menurut ketentuan Allah dan RasulNya.

6. Surah (8) Al-Anfaal ayat: 5

5. Sebagaimana Tuhanmu menyuruhmu pergi dan rumahmu dengan kebenaran, padahal sesungguhnya sebagian dari orang-orang yang beriman itu tidak menyukainya,

[596] Maksudnya: Menurut Al Maraghi: Allah mengatur pembagian harta rampasan perang dengan kebenaran, sebagaimana Allah menyuruhnya pergi dari rumah (di Madinah) untuk berperang ke Badar dengan kebenaran pula. Menurut Ath-Thabari: Keluar dari rumah dengan maksud berperang.

7. Surah (48) Al-Fat-h ayat: 19

19. Serta harta rampasan yang banyak yang dapat mereka ambil.Dan adalah Allah Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana.

8. Surah (48) Al-Fat-h ayat: 20

20. Allah menjanjikan kepada kamu harta rampasan yang banyak yang dapat kamu ambil, maka disegerakan-Nya harta rampasan ini untukmu [1402] dan Dia menahan tangan manusia dari (membinasakan)mu (agar kamu mensyukuri-Nya) dan agar hal itu menjadi bukti bagi orang-orang mu'min dan agar Dia menunjuki kamu kepada jalan yang lurus.

[1402] Maksudnya: Allah menjanjikan harta rampasan yang banyak kepada kaum muslimin, sebagai pendahuluan dari harta rampasan yang banyak yang dikaruniakan-Nya itu, Allah memberikan harta rampasan yang mereka peroleh pada perang Khaibar itu. 9.

Surah (59) Al-Hasyr ayat: 6

6. Dan apa saja harta rampasan (fai-i) [1466] yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) mereka, maka untuk mendapatkan itu kamu tidak mengerahkan seekor kudapun dan (tidak pula) seekor untapun, tetapi Allah yang memberikan kekuasaan kepada RasulNya terhadap apa saja yang dikehendakiNya. Dan Allah Maha Kuasa atas segala sesuatu.

[1466] "Fai-i" ialah harta rampasan yang diperoleh dari musuh tanpa terjadinya pertempuran. Pembagiannya berlainan dengan pembagian "ghanimah". Ghanimah harta rampasan yang diperoleh dari musuh setelah terjadi pertempuran.


10. Surah (59) Al-Hasyr ayat: 7

ayat 7. Sedang pembagian "ghanimah" tersebut pada ayat 41 Al Anfal dan lihat not [613] dan [614]. 7. Apa saja harta rampasan (fai-i) yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

"Fai-i" ialah harta rampasan yang diperoleh dari musuh tanpa terjadinya pertempuran. Pembagiannya berlainan dengan pembagian "ghanimah". Ghanimah harta rampasan yang diperoleh dari musuh setelah terjadi pertempuran. Pembagian "fai-i" sebagai yang tersebut pada

nabi memfitnah kita
1. Surah (2) Al-Baqarah ayat: 24

24. Maka jika kamu tidak dapat membuat(nya) dan pasti kamu tidak akan dapat membuat(nya), peliharalah dirimu dari neraka yang bahan bakarnya manusia dan batu, yang disediakan bagi orang-orang kafir.

1. Surah (2) Al-Baqarah ayat: 34

34. Dan (ingatlah) ketika Kami berfirman kepada para malaikat: "Sujudlah kamu kepada Adam," maka sujudlah mereka kecuali Iblis; ia enggan dan takabur dan adalah ia termasuk golongan orang-orang yang kafir.

1. Surah (8) Al-Anfaal ayat: 12

12. (Ingatlah), ketika Tuhanmu mewahyukan kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku bersama kamu, maka teguhkan (pendirian) orang-orang yang telah beriman". Kelak akan Aku jatuhkan rasa ketakutan ke dalam hati orang-orang kafir, maka penggallah kepala mereka dan pancunglah tiap-tiap ujung jari mereka .

1. Surah (8) Al-Anfaal ayat: 55

55. Sesungguhnya binatang (makhluk) yang paling buruk di sisi Allah ialah orang-orang yang kafir, karena mereka itu tidak beriman.

baru2 ini
Valentine day = hari penzinahan
menganggap Valentine days itu free sex. liat dulu sejarahnya. sejarah valentine yang dibaca dari baarat atau dari mulut muslim.
sebagai contoh
Indonesia:
Jepang itu penjahat perang di Indonesia

Jepang:
Jepang sebagai pembebas Asia

percaya penjajah atau yang dijajah.

sama halnya Valentine. Percaya sama tempat lahirnya Valentine atau percama sama orang idiot yang langsung menganggap Valentine tuh free sex.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 1:01 pm

roro wrote:harta rampasan perang itu lebih tepatnya diterjemahkan sbg harta kemenangan perang.itu memang hak pihak yg menang peramg,kalau tdk disita akan digunakan untuk menyeranglagi,bisa tak selesai-selesai perangnya,sampai anak cucu.lol! Nabi byk menang perang,kalau nabi haus kekayaan,pasti sdh spt kaisar romawi,punya istana megah,baju bagus dll,tp nabi hanya mengambil secukupnya sekedar u/ makan,krn tak sempat bekerja pd masa perang,makanya harta kemenangan perang dihalalkan Allah,nah sisanya disedekahkan nabi.


10. Surah (59) Al-Hasyr ayat: 7

ayat 7. Sedang pembagian "ghanimah" tersebut pada ayat 41 Al Anfal dan lihat not [613] dan [614]. 7. Apa saja harta rampasan yang diberikan Allah kepada RasulNya (dari harta benda) yang berasal dari penduduk kota-kota maka adalah untuk Allah, untuk Rasul, kaum kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin dan orang-orang yang dalam perjalanan, supaya harta itu jangan beredar di antara orang-orang kaya saja di antara kamu. Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. Dan bertakwalah kepada Allah. Sesungguhnya Allah amat keras hukumannya.

seperti presiden islam Mubarak di Egypt, Ben Ali di Tunisia dan para pemimpin di Indonesia.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Wed Feb 16, 2011 1:33 pm

beda tidak, para pembaca yang menentukannya sendiri.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Rasionalis » Wed Feb 16, 2011 6:42 pm

roro wrote:nabi tak pernah tuh mencuri,fitnah lagi kalian,nabi tak pernah mengambil apa yg bukan haknya! bersihkan hati kalian yg kotor!

...Mungkin tidak akan ditemukan di Al Quran maupun lampirannya bahwa sebelum meningkat jadi perampok, terlebih dahulu Muhammad berprofesi maling atau pencuri. Muhammad memerintahkan pengikutnya untuk membunuhi anjing karena menghalangi kegiatannya sebagai pencuri. Lihat thread: Muslim Dilarang Menyayangi Anjing.
User avatar
Rasionalis
 
Posts: 1069
Joined: Sun Dec 19, 2010 12:29 am
Location: Whereever I want to be

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Thu Feb 17, 2011 3:09 pm

xyxy wrote:anjing itu hewan najis,manusia kafir harby dg mudah dibunuh kl mmg bersalah apalagi cuma anjing,kalau nabi haus harta,pasti sudah mendirikan istana megah melebihi istana kafir kaisar romawi,krn nabi banyak menang perang,tapi tidak tuh,nabi hanya mengambil secukupnya dan menyedekahkan sebagian besar hartanya,nabi hidup scr sederhana. lol! beda jg dg mubarak,Fatimah putri nabi tak diwarisi harta sepeserpun,semua disedekahkan,anak mubarak diberi byk harta melimpah. BEDA tauk!

mananya yah yang beda, sama saja ngerampok, korupsi , penjahat, preman dll dsb. klo ngak haus harta pasti kemajuan pasti melebihi Romawi and sekarang pasti raja Arab waktu sakit berobatnya di Arab sendiri bukan di Amerika. Hasilnya sama seperti Mubarak. kalau ngak korup, rakyat sejahtera, tidak demo, tidak berontak.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby clouye » Thu Feb 17, 2011 4:24 pm

xyxy wrote:apa buktinya nabi korupsi dll itu,asal bacot aja kalian fitnah manusia mulia pilihan tuhan. lol! otak kotor dipiara! Nabi pun memberi contoh,beliau berkuasa hanya 8thn lalu menunjuk pengganti,suksesi. Lagi2 keboudohanmu itu mengira Islam adalah arab,pdhal arab itu belum tentu Islami. Islam melarang merajakan manusia,krn Allah itu adalah raja manusia yg sejati,raja seluruh alam semesta. nah,pikir tuh!


apa yang membuktikan? muhammad tuh Arab, berarti keturunannya hingga 1400 tahun sampai sekarang itu pasti keruturan Arab itu pasti keturunan muhammad, muhammad tuh Islam, pasti orang Arab itu Islam. jika muhammad good person, keturunannya pasti good person. kalau sekarang islam pembuat ornar, pasti sudah mengikuti apa yang muhammad lakukan dulu. Arab 85-90% Islam Sunni dan 10-15% Islam Shias.
clouye
 
Posts: 299
Joined: Fri Nov 12, 2010 3:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Fri Feb 18, 2011 3:12 am

xyxy wrote:Piir,kenaba nabi diturunkan di arab,krn suku arab itu suku yg paling keras,ibaratnya bataknya Indonesia. Juga sbg contoh hidup yg paling keras,paling sulit,yg paling minimal,shg ajaran nabi bisa diikuti oleh seluruh manusia yg hidup di belahan bumi manapun,di tanah gersang dan tandus sekalipun. paham?!



@ Roro
balom meletus, mana dasar dari ucapan mu.. orng batak itu keras karena logikanya keras..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby asal usil » Fri Feb 18, 2011 8:40 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:logikanya keras..


bisa dijelasin maksudnya ga mas....

jadi pengen tau.... :-k
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby Al-Kafirun_Mukmin » Tue Feb 22, 2011 12:06 am

asal usil wrote:bisa dijelasin maksudnya ga mas....

jadi pengen tau.... :-k


bisa.. bisa tukeran pendapat kita, tp lwt PM aje, biar ga d bilang OOT dr tred kita..
User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
 
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Klaim Muter-Muter Khas Muslim Solehah: Argumen Tiarap

Postby asal usil » Wed Feb 23, 2011 7:58 am

Al-Kafirun_Mukmin wrote:bisa.. bisa tukeran pendapat kita, tp lwt PM aje, biar ga d bilang OOT dr tred kita..


Boleh... ditunggu PM nya
asal usil
 
Posts: 1055
Joined: Mon Jan 17, 2011 2:49 pm

PreviousNext

Return to CARA BERPIKIR MUSLIM



Who is online

Users browsing this forum: No registered users